makanan yang membuat kurus

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Skip to makanan yang membuat kurus main content

Motivasi Langsing

SMART DETOX 232

TANYA JAWAB TENTANG SMART DETOX

ISI PAKET SMART DETOX

CAKUPAN AREA

Pengalaman Gemuk Jadi Langsing

 

March 26, 2014  Admin  Pengalaman Langsing

Pengalaman Gemuk Jadi Langsing

 

Tubuh Idaman Wanita

 

Kita pastinya sering melihat aktris ataupun selebriti yang bertubuh langsing. Entah bagaimana caranya, mereka tetap terlihat langsing di usia yang tidak bisa dibilang muda lagi. Hal ini pula yang akhirnya membuat mereka terlihat sangat cantik dalam balutan dress mini. Tak jarang akhirnya banyak orang bertanya, bagaimana bisa mereka tetap langsing? Tentunya Anda juga ingin tahu apa kiat mereka merubah bobot tubuh jadi langsing dalam sekejap waktu makanan yang membuat kurus Jika operasi plastik jawabannya, tentu akan sangat tidak menyehatkan untuk diikuti. Oleh karena itu, ada baiknya kita mencari tahu beberapa rahasia wanita-wanita langsing untuk mempertahankan tubuh ideal mereka. Pastinya kiat ini alami dan sangat aman untuk diikuti oleh berbagai kalangan usia. Hanya saja, mungkin hasilnya di setiap orang berbeda-beda. Tingkat kerutinan dan konsekuen waktu yang dijalani juga menjadi kunci utama keberhasilan tersebut.

 

Kiat Langsing Ala Jepang

 

Dalam artikel kali ini, kami akan menyuguhkan tips para wanita-wanita Jepang dalam mengubah tubuh gemuk jadi langsing. Apalagi, mereka terkenal sebagai kaum hawa bertubuh langsing di Asia.

 

  1. Pelangi makanan

 

Tips satu ini sebenarnya sudah mulai digembar-gemborkan oleh beberapa ahli nutrisi di dalam maupun luar negeri. Pelangi makanan disini adalah beragam bahan makanan yang dikonsumsi secara berbeda pada setiap harinya. Sehingga Anda mendapatkan nutrisi penuh dari setiap bahan tersebut. Hal inilah yang membantu proses metabolisme di dalam tubuh berjalan secara sempurna. Selain itu, beberapa sayuran hijau juga memiliki antioksidan yang cukup tinggi. Sehingga keinginan Anda untuk berubah dari gemuk jadi langsing menjadi hal yang mudah.

 

  1. Sarapan sehat

 

Wanita Jepang umumnya mengkonsumsi banyak makanan ketika sarapan. Porsinya akan makanan yang membuat kurus berkurang ketika mereka makan siang ataupun malam. Mengapa bisa demikian? Penjelasannya sangat gampang, mereka membutuhkan energi lebih pada pagi hari untuk melakukan aktivitas harian. Alasan inilah yang akhirnya menghindari mereka dari timbunan lemak berlebih di beberapa bagian tubuh. Untuk tips gemuk jadi langsing yang sedikit ketat adalah mengkonsumsi teh hijau, sepotong ikan panggang, semangkuk nasi, rumput laut nori juga sup miso dicampur tahu. Ini adalah menu wajib sarapan untuk para wanita Jepang bertubuh langsing.

 

  1. Mengkonsumsi ikan

 

Orang Jepang memang terkenal sebagai konsumen nomor satu ikan di seluruh dunia. Tak ada yang bisa memungkiri hal satu ini. Survei membuktikan bahwa setiap wanita mampu menghabiskan 69 kg ikan dalam setahun. Kandungan protein dan asam lemak tak jenuh di dalam lemak membantu proses pembakaran lemak yang ada di dalam tubuh. Ikan favorit para warga Jepang adalah salmon yang tidak diolah atau dikonsumsi dalam keadaan segar. Anda boleh mengaplikasikannya tetapi tentu dengan mengolah ikan terlebih dahulu untuk kiat gemuk jadi langsing.

 

Tips-Cepat-Langsing-Banner-Baru

 

Bagikan Artikel Ini …Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Gemuk Jadi Langsing Gemuk Langsing Pengalaman Gemuk Jadi Langsing Pengalaman Gemuk Langsing

LEAVE A REPLY

 

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Comment

 

 

Name *

 

 

Email *

 

 

Website

 

 

POST COMMENT

 

Notify me of follow-up comments by email.

 

Notify me of new posts by email.

 

Post navigation

Diet Ubi Jalar Untuk Penderita Diabetes

Mencoba Langsing Dengan Hula Hoop

RECENT POSTS

 

Berat Badan Ideal Dengan Smart Detox

Resep Diet Orang Gemuk

Resep Diet Obesitas

Resep Diet Sehat dan Cepat

Resep Diet Turun 10 Kg

LANGSING SEBULAN ? KLIK GAMBAR !

 

Langsing Sebulan

 

 

 

 

Motivasi Langsing All rights reserved.     Theme by Colorlib Powered by WordPress

Ingin Langsing Dalam Sebulan?Klik Disini

🙂

 

 

Ehloo.Com

The Story About You

LATEST

 

POPULAR

 

HOT

 

TRENDING

HOME

 

WOW

 

NEWS

 

ARTIKEL

 

EHLOO-TV

SEARCH

FOLLOW US

INSPIRASIWOW

 

Jangan Pernah Ejek Wanita Gemuk, Kalau Langsing Bisa Cantik Banget

 

Jangan pernah bully mereka yang berat badannya lebih…

 

by  Ratna Anggana

9 months ago

83

SHARES

Share ke Temanmu

Tweet ke Timeline

Mungkin ada satu dua orang yang tetap dengan senang hati menerima kondisi berat badan yang berlebih. Tapi bagi banyak orang lainnya, berat badan berlebih itu masalah besar. Selain kepercayaan diri, tanggapan orang-orang di sekitar juga bisa menjadi problem serius. Tapi kalian tentu tidak pernah membully cewek gemuk kan?

 

Jangan sampai itu terjadi, karena kalian bisa nyesel kalau si cewek berusaha bertransformasi total yang bakal bikin semua hater bungkam.

 

Seperti yang dilakukan Tanya Rybakova, wanita asal Rusia yang benar-benar membuat sensasi di dunia maya saat ini.

 

Ini Tanya Rybakova dulu

 

Tanya Rybakova Model Rusia Gendut

 

VIA DAILYMAIL

 

Dan inilah Tanya Rybakova saat ini

 

Perubahan Tanya Rybakova Menjadi Langsing dan Cantik

 

VIA DAILYMAIL

 

Cerita Tanya Rybakova bertransformasi makanan yang membuat kurus dari gadis gendut menjadi gadis super sexy dan populer

 

Perubahan Drastis Tanya

 

Dulu Tanya tidak memiliki teman. Ia selalu dibully oleh teman-teman sekolahnya karena badannya yang super bongsor dan overweight. Bukannya depresi, Tanya berhasil menjadikan semua bully dari orang-orang di sekitarnya itu menjadi pemacu semangatnya untuk bisa hidup lebih baik, lebih sehat. makanan yang membuat kurus“Dulu adalah masa yang begitu buruk, setiap pulang sekolah saya akan menangis dan tidak ingin kembali. Kelebihan berat badan membuat kepercayaan diri saya hilang.” ungkapnya seperti ditulis DailyMail (17/2/16) lalu.

 

 

“Sekarang semua terlihat lebih baik, melihat diriku di televisi, bahkan saya sering tidak percaya inilah hidup yang saya jalani.”

 

Titik balik kehidupan Tanya ketika prom night. Tanya bahkan menggambarkan malam tersebut sebagai malam terburuk sepanjang hidupnya.

 

“Saya sendirian dan menangis. Bahkan teman-teman saya tidak mau bicara dengan saya. Kemudian saya memutuskan untuk berjuang menurunkan berat badan.”

 

Tanya Rybakova Gendut 2

 

Titik balik terjadi pada malam prom-nya yang menggambarkan Tanya sebagai malam terburuk dalam hidupnya.

 

Dia menambahkan: ‘Aku sendirian dan menangis. Bahkan teman-teman saya tidak berbicara dengan saya, jadi saya kemudian memutuskan untuk menurunkan berat badan.

 

Rahasia Tanya melakukan diet dan berubah menjadi cantik dan super sexy

 

Tanya Rybakova 2

 

Saat ini, banyak orang-orang yang dulu membully Tanya berubah mengatakan bahwa dirinya sangat cantik. Sang blogger lifestyle ini juga mengatakan bahwa ia telah memaafkan semua teman-teman yang sempat membuat hidupnya seperti neraka. Ia tidak marah karena mereka saat itu masih muda, dan Tanya memaklumi semua orang pernah berbuat salah.

 

Saat ini Tanya merupakan seorang certified trainer&nutritionist, yang tentu saja tidak ia dapatkan dengan mudah. Ia juga seorang seleb Youtube yang memiliki lebih dari 280.000 pelanggan.

 

 

Tanya menganggap bahwa berat badannya dulu adalah karena pola makan yang sangat buruk.

 

Dia berkata: “Aku tidak berasal dari keluarga kaya dan kami sering makan makanan murah yang tidak sehat.

 

“Kami tidak tahu itu tidak benar, karena itu lezat. berat badan saya menjadi besar dan saya mengalami masalah pernapasan sampai merasa susah berjalan.

 

Tanya juga beberapa kali gagal mencoba model diet sana sini, yang akhirnya berkonsultasi pada ahli gizi.

 

Tidak memiliki teman, menghabiskan waktu untuk membaca dan belajar tentang kebugaran

 

Tanya Rybakova Gendut

 

Tanya melakukan penurunan berat badan sebanyak 56 kg dalam waktu 3,5 tahun. Kemudian 3 tahun yang lalu setelah berhasil memiliki tubuh yang ideal, ia melakukan operasi pengangkatan sisa-sisa kulit karena efek overweight yang dialaminya.

 

Selama proses menurunkan berat badan, Tanya benar-benar tidak memiliki teman. Ia banyak menghabiskan waktunya untuk membaca semua ilmu tentang kebugaran, nutrisi, dan gaya hidup sehat.

 

Kini ia sering tampil di Televisi untuk menjadi narasumber kebugaran dan juga berbagi tips kepada orang-orang yang memiliki berat badan berlebih. Katanya, menurunkan berat badan bukanlah tujuan utama.

 

 

Hal terpentingnya adalah kepercayaan diri dan hidup sehat

 

Girls, Jangan pernah berkecil hati untuk kamu yang merasa kegemukan. Kalau ada kemauan, pasti bisa. Sukses itu, kalau kamu berhasil membuktikan bahwa omongan hatermu salah besar.

 

Bagikan Pendapatmu

 

 

See more

Previous article

9 Editan Photoshop Foto Artis Yang Membuatmu Susah Mingkem

Next article

Bikin Mewek, Gadis Kecil Ini Melanggar Aturan Militer Demi Ayahnya

Written by

Ratna Anggana

 

 

Pecinta Jepang yang pengen berlama lama di Paris. 🙂

 

YOU MAY ALSO LIKE

 

Surat dari seorang Guru

1k Shares

INSPIRASI

Sebuah Surat Dari Guru, “Nilai Sekolahmu Bukanlah Segalanya”

 

 

 

23 Shares

FOOD

Diet Tapi Pengen Ngemil? Ini Cemilan Yang Sehat Saat Diet

 

Setelah Makan Minum Air Hangat

27 Shares

LIFESTYLE

10 Manfaat Minum Air Panas Yang Selama Ini Terabaikan, Ganti Minuman Dinginmu Setelah Makan

 

 

Sendirian

214 Shares

INSPIRASI

10 Hal Yang Akan Berubah Ketika Kamu Memasuki Usia 25 Tahun

 

30 Day Challenge Plank

35 Shares

LIFEHACK

Gerakan Mudah Yang Bisa Bikin Sixpack dan Cewe Langsing 30 Hari

 

 

Nenek Setrong Pengangkat Angkat Beban 100 KG

39 Shares

WOW

Ya Ampun, Nenek Ini Setrong Banget Bisa Angkat Barbel 100 Kg

 

MORE FROM: INSPIRASI

 

Trending

Keluarga Tak Kasat Mata

58 Shares

Akhirnya Diary Misteri Keluarga Tak Kasat Mata Kaskus TAMAT, Endingnya Mengejutkan

 

by  fikaar

7 months ago

 

9c30c32e-d54e-4ab1-b991-cc46ce353616

38 Shares

11 Dekorasi Lilin dan Bunga Yang Kece Dan Bisa Kamu Bikin Sendiri

 

by  Ratna Anggana

7 months ago

 

Sendirian

214 Shares

10 Hal Yang Akan Berubah Ketika Kamu Memasuki Usia 25 Tahun

 

by  Ratna Anggana

8 months ago

 

Richard Branson Feature

40 Shares

Kegiatan Akhir Pekan 12 Orang Yang Sangat Sukses di Dunia, Apa Ya?

 

by  Aris Setiadi

8 months ago

 

Ciri Ciri Orang Introvert Yang Tidak bisa Diremehkan3

66 Shares

Jangan Remehkan Orang Introvert Atau Kamu Akan Menyesal Kemudian

 

by  Ratna Anggana

8 months ago

 

Anisa Cherrybelle Artis dari Bandung

78 Shares

13 Hal Yang Membuat Kamu Bangga Jadi Orang Bandung

 

by  Ratna Anggana

8 months ago

 

DON’T MISS

 

Trending

Ketika semua siap, kamu justru tak ingin pergi

4.7k Shares

13 Pengalaman Hidup Yang Hanya Akan Dimengerti Anak Rantau

 

by  Arya Hanya

9 months ago

 

 

Trending

Perubahan Drastis Tanya

83 Shares

Jangan Pernah Ejek Wanita Gemuk, Kalau Langsing Bisa Cantik Banget

 

by  Ratna Anggana

9 months ago

 

Trending

umbul ponggok

99 Shares

Inilah Tempat Yang Bisa Buat Snorkeling Di Jogja

 

by  Risna Dianti

Jul 15, 2015, 11:52 am

 

 

Trending

 

36 Shares

5 Modus Cowok Mengambil Kesempatan Dalam Kesempitan

 

by  Ndar

Nov 4, 2015, 7:44 am

 

Trending

Keluarga Tak Kasat Mata

58 Shares

Akhirnya Diary Misteri Keluarga Tak Kasat Mata Kaskus TAMAT, Endingnya Mengejutkan

 

by  fikaar

7 months ago

 

 

Trending

nyaman

172 Shares

Cewek Tomboy Itu Gak Ada Duanya. Inilah Karakter ‘Antimainstream’ Si Tomboy Yang Gak Semua Cewek Punya

 

by  Riza Dian Kurnia

Jul 31, 2015, 10:02 am

 

 

20.000 TEMAN DISINI!

 

LAGI HITS!

Sorry. No data so far.

 

MOST POPULAR!

merantau

167.7k Shares

Merantau Akan Memberikanmu Banyak Pengalaman Hidup, Pergilah Sejauh Mungkin Tapi Jangan Sampai Lupa Pulang

 

perawat

42.8k Shares

Jangan Kira Profesi Bergengsi Ini Mendapatkan Gaji Besar Di Indonesia!

 

Hubungan kita sudah serius

30.4k Shares

Hubungan Kita ini Sudah Indah, Tetaplah Jaga hingga Kita Menikah

 

Kolam Air Terjun Kedung Pedut

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


28.2k Shares

Kolam Alam Jogja Ini Akan Membuat Merasa Bersalah Jika Kamu Tak Menenggelamkan Diri

 

jutek

18.6k Shares

Wanita Galak dan Judes Itu Tak Selalu Negatif, Mau Bukti?

 

selancar

18.3k Shares

Kamu Bakalan Nyesel Seumur Hidup Kalau Tak Melakukan Hal-hal Ini Setibanya di Pantai Kuta

 

takut

15.7k Shares

Ekspresi Yang Kamu Keluarkan Terkadang Hanya Untuk Menutupi Perasaan Yang Sebenarnya

 

ABOUT EHLOO

 

Ehloo.com adalah social news site yang berfokus pada konten sharable dan sesuai dengan pribadi anak muda Indonesia. Melalui berita ringan, list, meme, dan original video production.

 

Anak muda harus bekerja dan berkarya, dengan bahagia.

 

 

FOLLOW US ON

 

 

 

 

 

MENU

 

Disclaimer

Privacy

Advertisement

Hubungi Kami

Disclaimer

 

Privacy

 

Advertisement

 

Hubungi Kami

Back to Top

StatCounter – Free Web Tracker and Counter

SumoMe

FacebookTwitterWhatsAppGoogle+PinterestSumoMe

 

 

Senang Baca

lazada

HomeFacebookTwitterTukaran LinkPasang IklanLangganan ArtikelYoutube

Ketika Teman-Teman Mengejekku si Gendut [inspirasi + motivasi]

DuniaQ Duniamu

 

Kisah ini diceritakan oleh sahabat makanan yang membuat kurus kami, panggil saja dengan sebutan Rahma.

***

 

Saat ini usia saya 24 tahun. Kisah ini bermula sejak saya menjadi murid sekolah dasar. Bisa dikatakan, saya ini lahir dari keluarga yang memiliki tubuh subur. Bentuk tubuh yang besar dari orangtua saya menurun pada saya. Sejak lahir, ukuran tubuh saya memang lebih besar dibandingkan anak-anak sebaya saya. Orang tua saya sudah menduga bahwa saya memiliki bakat bertubuh besar seperti mereka.

 

Masalah mulai timbul saat saya duduk menjadi murid di kelas 3 sebuah sekolah dasar. Entah siapa yang memulai, teman-teman saya mulai memberi julukan “Gendut!”. Saat itu, saya sadar kalau tubuh saya memang lebih besar dari teman-teman saya, tetapi tetap saja, saya merasa malu dan menangis sepulang dari sekolah. Saat itu ibu saya mengatakan, “Tidak apa-apa, tunjukkan pada mereka kalau kamu tidak hanya besar tubuhnya, tetapi prestasinya juga,”

 

Ucapan dari ibuku menguatkanku, sehingga saya tidak pusing memikirkan ejekan makanan yang membuat kurus teman-temanku. Walaupun pada saat itu, saya sering mengalami kesulitan saat pelajaran olahraga. Saat saya harus melakukan olahraga roll ke depan (berguling ke depan di atas matras), teman-teman saya tertawa dan mengatakan bahwa saya terlihat seperti bola yang menggelinding. Ejekan itu membuat saya menangis diam-diam di kamar mandi sekolah. Sengaja kejadian itu tidak kuceritakan pada ibu, saya takut ibu sedih.

 

Saat saya masuk ke SMP dan SMA, saya menjadi anak pendiam. Ejekan itu masih melekat. Saya akui, hal tersebut berpengaruh pada berkurangnya rasa percaya diri, walaupun saya tetap menjaga kata-kata ibu untuk tetap berprestasi. Nilai-nilai saya di sekolah selalu baik, setidaknya tiga besar selalu saya raih. Tetapi saya tetap remaja perempuan saat itu, saya sering iri melihat teman-teman saya bisa memakai baju yang cantik-cantik, sedangkan saya, sulit sekali mencari baju untuk ukuran tubuh saya yang besar.

 

Semakin banyaknya iklan televisi yang menampilkan wanita-wanita bertubuh langsing membuat rasa iri saya semakin menjadi-jadi. Ditambah lagi dengan maraknya program diet untuk menurunkan berat badan. Saat itu saya masih SMA dan tertarik untuk melakukan diet, tapi ibu saya menolak. Beliau bilang, saya masih dalam masa pertumbuhan, tak baik jika membatasi asupan makanan.

 

Saya tahu bahwa pemikiran ibu benar, tetapi keinginan untuk menurunkan berat badan dan memakai pakaian cantik membuat saya nekat memangkas porsi makan sehari-hari, tentunya tanpa sepengetahuan ibu saya. Tak perlu menunggu hingga satu bulan, di minggu ketiga, saya ambruk dan dilarikan ke rumah sakit. Dokter menyatakan kalau saya mengalami kekurangan gizi. Bukan langsing yang didapat, tetapi menginap di rumah sakit selama tiga hari.

 

Dirawat di rumah sakit membuat Rahma ingat untuk tidak terus-menerus menyalahkan Tuhan atas bentuk tubuhnya. Rahma diterima di salah satu universitas Australia.

 

Sejak kejadian itu, saya tidak lagi melakukan diet karena ujian akhir kelulusan SMA semakin dekat, saya berkonsentrasi pada ujian. Ibu saya mengatakan bahwa tubuh saya ini adalah anugrah dari Tuhan yang harus disyukuri, saya memang berbakat gemuk sehingga sangat sulit jika ingin selangsing tubuh para model. Selama saya bisa menjaga asupan makanan bernutrisi saya tak terlalu khawatir.

 

Bersyukur pada Tuhan adalah hal yang dikedepankan ibu saya. Saya lakukan hal itu dengan terus mengucap syukur setiap kali berdoa. Saya telah dilimpahi berbagai berkah, khususnya ibu saya yang selalu ada di samping saya untuk menguatkan hati saya setiap saat. Rasanya tak pantas jika saya terus mengeluh dan menyalahkan Tuhan karena memberi saya tubuh yang besar.

 

Dan Tuhan memang baik, sebelum hari kelulusan SMA, saya mendapat kabar makanan yang membuat kurus bahwa saya diterima pada salah satu universitas di Australia. Yang lebih menggembirakan, saya mendapat beasiswa 100%, orang tua saya tidak perlu mengeluarkan biaya untuk masa kuliah saya. Saya menangis senang karena setidaknya saya bisa meringankan beban orang tua.

 

Selepas SMA, saya menetap di Australia. Walaupun jujur, saya selalu kangen dengan keluarga saya, terutama ibu. Tetapi pengalaman ini saya jadikan pelajaran agar saya makin mandiri. Di Australia, tidak ada seorangpun yang memanggil saya “Gendut!” kalaupun ada, telinga saya sudah kebal dan akan saya anggap sebagai panggilan sayang.

 

Masa kuliah saya habiskan dengan cepat, dan lagi-lagi dengan prestasi yang membanggakan. Setelah saya kembali ke Indonesia, saya mendapat tawaran sebagai staf produksi salah satu pengusaha kain Indonesia yang sering melakukan ekspor ke Australia. Saya tak menolak tawaran itu, dan bekerja sebaik mungkin. Tubuh saya yang besar tak menjadi halangan.

 

Berkat kerja keras dan doa yang tak pernah putus, saat ini saya sudah menjadi salah satu orang kepercayaan pengusaha tersebut untuk mengembangkan bisnisnya. Bisa dikatakan, penghasilan saya jauh lebih besar dibandingkan teman-teman semasa SD yang mengejek saya dengan sebutan “Gendut!”.

 

Sekarang, saya telah menikah dan memiliki seorang putri yang sudah berusia 2 tahun. Tak ada lagi minder atau tidak percaya diri. Saya bahagia dengan keluarga kecil ini. Pengalaman hidup saya dan ejekan di masa lalu menjadi penguat hidup saya bahwa fisik tidak seharusnya menjadi penghalang seseorang dalam berkarya dan menghasilkan sesuatu yang baik untuk orang lain. Seperti yang sering dikatakan ibu saya, “Tubuh boleh besar, prestasi juga harus besar,”

 

Semoga kisah saya bermanfaat dan dijadikan pelajaran untuk para pembaca DD. Terima kasih.

 

***

 

Mengatakan orang lain gemuk tidak akan membuat Anda jadi kurus.

 

Memanggil orang lain dengan sebutan bodoh tidak akan membuat Anda menjadi pintar.

 

sumber

jangan lupa “Like” disini yah ^_^

 

 

 

Anda mungkin juga meminati:

Wanita Tak Harus Orgasme untuk Dapatkan Kepuasan Bercinta

Alasan Laki-laki Gak Boleh Pake Perhiasan Emas!

Foto-foto Menakjubkan Bayi Binatang Dalam Rahim

10 Pekerjaan Untuk Yang Hobi Traveling

5 Agen Rahasia Popular di Amerika Serikat

Linkwithin

EMAIL THIS

BLOGTHIS!

SHARE TO TWITTER

SHARE TO FACEBOOK

 

0 COMMENTS:

 

POST A COMMENT

 

Silahkan berikan komentar sesuai judul Artikel ^_^

 

 

 

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger…

Alexa Certified Traffic Ranking for senang-baca.blogspot.com

 

CARI DISINI

 

 

Search

 

PALING SENANG DI BACA

 

Cara Langsing dan Cantik

Roro Fitria, Si Neng Geulis dalam acara talk show Sedap Malam “RCTI”

Inilah Artis Korea Yang Melakukan Operasi Plastik

200 koleksi baju korea yang cantik

Tips tampil LANGSING dan BUGAR

Foto Seksi NOVITA pemeran mama abdel, kini main di SITKOM PARKIR PAK LE

Wajah Kim Kardashian Sebelum dan Sesudah Operasi

Galeri Foto : Yoyo Xu Xianting

10 Anime terpopuler di dunia

Mukjizat dan Kandungan Air Mani

DAFTAR ISI

 

►  2014 (130)

►  2013 (260)

▼  2012 (2227)

►  December (65)

►  November (118)

►  October (262)

►  September (289)

►  August (210)

▼  July (277)

Viganella Desa Yang Punya Matahari Sendiri

Finca Bellavista, Komunitas Rumah Pohon di Hutan B…

Uang Pertama di Dunia

10 Spesies Unik Yang Baru Di Umumkan Di Dunia

5 Orang Yang Masih hidup Setelah Di Hukum Mati Di …

Menikah Muda Baik Untuk Masa Depan Anda

Hal-hal Kecil Yang Perlu Diketahui Tentang Puasa

Kepribadian Berdasarkan Hari Kelahiran

9 Mitos Tentang Jodoh Yang Sering Anda Dengar

5 Situs edukasi online gratis

8 Alasan terburuk untuk menikah

Tips Belanja Menjelang Lebaran

Butuh Lebih Dari USD 110 Juta Untuk Menjadi Iron M…

Pemain Basket Terpendek Di Dunia

7 Jalan Terunik Di Dunia

Yuk, Kenali Masa Subur untuk Mempercepat Kehamilan…

Rayap Tua Pilih Bunuh Diri Saat Diserang

Cara Membesarkan Pantat Secara Alami

15 Artis Cantik nan Seksi Yang Memiliki Pantat Ata…

Kumpulan SMS / Ucapan Selamat Puasa Ramadhan 2012

10 Cara Untuk Berhenti Mendengkur (Ngorok)

5 Perairan Paling Rawan Perompakan

Kisah Para ‘Brondong’ Yang Menikahi Janda Kaya

Nenek 100 tahun jadi pembawa obor tertua

7 Selebritis Yang Suka Belanja alias Shopaholic

Misteri Masjid dengan Lubang Menuju ke Mekkah

Doremon Dalam Versi Tokoh Kartun Lain

Beda Lama Durasi Puasa di Berbagai Daerah Dunia

Kasus Yang Belum Dipecahkan FBI Di Dunia

7 Mobil Klasik Terkeren Di Dunia

Tips Mengambil Hati Orangtua Kekasih

Intip bahan-bahan Coca-Cola yuk!

Tips Memutihkan Gigi Tanpa Mahal

7 Kebiasaan buruk yang bisa menghancurkan hubungan…

Uniknya desa rambut panjang di china

6 Tipe Bokong yang Dimiliki Selebritis dan Cara Ol…

Langkah-langkah Sehat Untuk Gemuk

Cara Cepat Menggemukkan Badan

Gunakan Aturan 20-20-20 Jika Berlama-lama di Depan…

Burung-Burung Dengan Kemampuan dan Teknik Menyelam…

Penyanyi Dangdut Amerika Pertama Di Dunia

Tips Mengatasi Lima “Cobaan” Dalam Hal Berpuasa

Pembukaan Olimpiade London 2012 Yang Megah dan Mer…

10 Penemuan besar bangsa China zaman dahulu

Foto-foto asli yang dikira editan Photoshop

30 Keutamaan Dalam Puasa Ramadhan

Makanan Yang Baik Dikonsumsi Saat Sahur

6 Cara Agar Terhindar Penyakit di Meja Kerja

Inilah Kerang Mutiara yang Berumur 150 Juta Tahun

Mengapa Burung Beo Pandai Menirukan Ucapan Manusia…

Misteri dan Rahasia Adzan Shalat Subuh

Ilmuwan Rusia Temukan Kehidupan di Venus

Fakta Manakjubkan Yang Terdapat Di Tubuh Kita

Makanan yang Diidamkan Orang Saat Puasa

Inilah Spesies Ter-Mini di Dunia

7 Tips Mengatasi Bau Mulut Saat Puasa

Sejarah Singkat Tentang BH

Desa Ter-extreme DanTertinggi di Dunia

Inilah Akibatnya Bila Diet Secara Berlebihan

9 Fakta Tentang Perokok Pasif

Cara Kenali Kepribadian Seseorang Lewat Foto Profi…

6 Hal yang Diinginkan Pria Saat Malam Pertama

Bagaimanakah Cara Astronom Mengetahui Bentuk Galak…

Jani, Pria Ini Tidak Makan dan Minum Selama 70 Tah…

3 Cara Mengendalikan Diri Dari Amarah

Foto Albert Einsten Mulai Dari Kecil Sampe Tua

10 Kota Yang Hilang Di Dunia

10 Acara Televisi Dengan Tayang Terlama Di Dunia

Segelas Susu Menyelamatkan 2 Nyawa Manusia

10 Fakta Unik tentang Tutankhamun sang Firaun Mesi…

Kumpulan Tweet-tweet Lucu

Keuntungan Menikah Dengan Pria Tak Bermodal

7 Tips Sukses Miliuner Internet

Anjing ini Terjual Seharga Rp 14 M

Kota Paling Dermawan di Dunia

Inilah Daftar Artis Korea Yang Pernah Melakukan Op…

5 Alasan Pria Jarang Bilang ‘I Love You’ pada Keka…

4 Alasan Pria Benci Melihat Wanita Menangis

Foto Cewek / Gadis Indo Hot IndonesiaYang Seksi da…

Pasangan Disarankan Tetap Rutin Bercinta Saat Rama…

13 Brand Dunia Yang Ternyata Asli Indonesia

Kuntzkamera, Museum Paling Angker Di Dunia

20 Kehebatan Manfaat Puasa Ramadhan bagi Kesehatan…

10 Ketakutan Teraneh Pada Manusia Di Dunia

Kenapa Kamu Mencari Kantor Polisi [Ngakak]

Jika Obama Berkulit Putih

7 Trik Mempercantik Kulit Tanpa Harus ke Salon

Hah, Masjid ini Punya 2 Kiblat?

Ternyata inilah yang Bikin Wanita Terlihat ‘Cerewe…

8 Bak Mandi Termewah di Dunia

Debus Ala Thailand Yang Mengerikan dan Menyeramkan…

Foto Batu Yang Unik di Amerika

Foto Ramadan di Berbagai Penjuru Dunia

Inilah Laskar Muslim Pesepak Bola Dunia yang Puasa…

Inilah Sumur Terdalam Di Dunia

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Menunda Pekerjaan

Ketika Teman-Teman Mengejekku si Gendut [inspirasi…

6 Rahasia Wanita yang Bikin Pria Penasaran

Makanan yang Bikin Tetap Segar Selama Puasa

Begini nih Kelakuan Nyeleneh dan Lucu Bocah-Bocah

►  June (261)

►  May (339)

►  April (238)

►  March (141)

►  February (13)

►  January (14)

►  2011 (16)

GOOGLE+

 

 

YUK GABUNG DISINI

 

 

 

 

Senang-Baca.Blogspot.com Copyright © 2012 — Template created by SupraNet — Powered by Blogger

 

 

 

Read more: http://senang-baca.blogspot.com/2012/07/ketika-teman-teman-mengejekku-si-gendut.html#ixzz4RSGmShaG makanan yang membuat kurus

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.