makanan yang dapat menambah berat badan

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Makanan Sehat makanan yang dapat menambah berat badan Penambah Berat Badan

 

 

 

Sebagian orang mungkin berpikir untuk apa menambah berat badan. Namun untuk sebagian orang lainnya, memiliki badan yang lebih besar adalah sebuah dambaan, terlebih jika sebelumnya berat badan Mereka terlalu kurus atau sistem metabolismenya yang terlalu tinggi tentu ingin cepat bertambah makanan yang dapat menambah berat badan berat badannya. Ketika metabolisme tinggi, maka sangat sulit bagi orang tersebut menambah beberapa pound berat badan, meskipun banyak makanan yang dikonsumsi.

 

Makanan Efektif dan Sehat Penambah Berat Badan

Makanan Sehat Penambah Berat Badan

Gambar Ilustrasi

Namun begitu, untuk meningkatkan berat badan, baik pada balita maupun dewasa, faktor makanan masih menjadi solusi yang utama dan tampak paling jelas. Tapi makanan seperti apa yang dapat membantu seseorang menambah berat badan dengan sehat dan cepat? Tentunya jaangan makanan yang dapat menambah berat badan sampai terjebak pada makanan-makanan rendah gizi, sehingga bukan berat badan sehat yang didapatkan, tapi berbagai masalah kesehatan baru yang mungkin saja lebih mengganggu.

 

Untuk itu, bagi Anda yang ingin memiliki berat yang lebih lagi haruslah pandai-pandai memilah dan memilih makanan. Usahakan makanan tersebut memiliki komposisi yang sehat dan bernutrisi. Selain itu, rasa lezat pun tidak boleh dilewatkan, karena hal tersebut dapat manambah nafsu makan. Untuk lebih jelasnya, Anda dapat menyimak beberapa daftar makanan sehat penambah berat badan di bawah ini.

 

1.) Beras (Nasi)

Beras adalah salah satu butir makanan yang paling populer di dunia, termasuk di indonesia. Dikemas dengan jumlah energi yang tinggi, sekitar 130 kalori per 100 gram membuat beras dapat Anda jadikan cara menambah berat badan yang mudah, efisien dan murah.

 

Anda hanya perlu menambah porsi nasi setiap kali makan agar kalori yang didapat menjadi bertambah berkali lipat. Selain mudah dikonsumsi bersama banyak lauk pauk, beras juga ternyata diteliti menjadi salah satu jenis biji-bijian yang sangat mudah dicerna. Selain itu, beras juga mengandung banyak nutrisi yang baik bagi tubuh, beberapa diantaranya adalah vitamin esensial, seperti niacin dan thiamin.

 

2.) Granola

Selain beras, Anda juga dapat menggunakan bahan baku granola untuk meningkatkan berat badan. Dengan kandungan gizinya yang melimpah dan rasanya yang lezat, sereal sarapan ini sangat mudah untuk dikonsumsi dan baik untuk tubuh. Ada beberapa kandungan baik yang dipercaya dapat meningkatkan berat badan secara alami dan sehat yang terdapat pada granola. Diantaranya adalah energi, serat, protein dan lemak. Bahkan Anda bisa mendapatkan 450 kalori hanya dalam satu cangkir granola tanpa tambahan susu.

 

3.) Selai kacang

Makanan selanjutnya yang dapat Anda jadikan makanan sehat penambah berat badan adalah selai kacang. Dalam banyak penelitian disebutkan bahwa selai kacang mengandung 90 kalori, 4 gram protein serta 3 gram karbohidrat per sendok makan. Meskipun begitu, selai kacang terkadang memiliki sedikit lemak jenuh. Oleh sebabnya, hindari konsumsi selai kacang secara berlebihan.

 

Lainnya :

Alat Terapi Pijat Murah

Alat Olahraga Kesehatan

Jual Supplemen Kesehatan

Tempat Konsultasi Kesehatan

Dokter Kesehatan Kulit

Cara Menjaga makanan yang dapat menambah berat badan Kesehatan

4.) Pisang

Pisang adalah makanan yang kaya akan manfaat dan memiliki rasa yang lezat. Selain itu, buah pisang juga ternyata termasuk salah satu makanan berat. Hal tersebut dibuktikan oleh kandungan kalorinya yang cukup besar, sekitar 100 kalori per buah. Anda yang mengkonsumsinya pun akan mendapatkan nutrisi penting lainnya yang baik bagi tubuh, termasuk vitamin dan kalium. makanan yang dapat menambah berat badan Anda dapat mengkonsumsi buah pisang selepas latihan atau olahraga. Kandungan gula alami yang terdapat pada buah pisang mampu menjadi asupan instan yang baik bagi tubuh yang sedang mengalami kelelahan.

 

5.) Tuna

Karena tuna termasuk dari ikan laut, maka kandungan proteinnya tidak perlu diragukan lagi. Selain itu, kandungan minyak esensialnya pun sangat berguna bagi tubuh. Anda dapat mengkonsumsi ikan tuna yang dimasak dalam bentuk apapun, termasuk steak dan tuna kaleng.

 

6.) Susu

Makanan sehat penambah berat badan lainnya adalah semua produk dari bahan baku berupa susu. Setiap gelas susu diteliti memiliki kandungan 150 kalori dan 8 gram protein. Ada banyak jenis-jenis produk susu yang dapat Anda pilih, mulai dari susu kedelai, susu almond hingga yogurt.

 

7.) Alpukat

Alpukat adalah salah satu buah yang memiliki kalori serta lemak yang sangat baik bagi Anda yang ingin meningkatkan berat badan. Dalam sebuah penelitian disebutkan bahwa satu buah alpukat berukuran sedang mengandung 320 kalori dan 29 gram lemak. Namun begitu, beberapa diantaranya adalah lemak jenuh. Oleh sebab itu, jangan terlalu banyak mengkonsumsi alpukat dalam sehari.

 

Jika seseorang mempunyai berat badan yang tinggi  atau kelebihan berat badan tentunya memiliki risiko tersendiri. Sama halnya dengan memiliki tubuh yang terlalu kurus. Oleh sebab itu, gunakan makanan sehat penambah berat badan di atas hanya jika Anda benar-benar membutuhkannya.

 

Jangan sembarangan mengkonsumsi makanan agar berat badan Anda naik, karena percuma saja jika berat badan Anda naik namun tubuh terkena penyakit lain. Minimalkan resiko tersebut dengan cara menambah berat badan menggunakan metode yang sehat dan efektif seperti mengkonsumsi makanan yang dapat menambah berat badan banyak makanan sehat dan bergizi seimbang dan menjauhi makanan rendah gizi. Untuk mendapatkan informasi lengkap lainnya seputar kebutuhan gizi tubuh Anda, bisa melakukan konsultasi dengan dokter ahli gizi.

 

Baca juga : Cara Cepat makanan yang dapat menambah berat badan Menambah Berat Badan secara Alami

 

Selain itu, faktor lainnya yang mempengaruhi seseorang agak susah menaikan berat badan salahsatunya adalah faktor genetik dan faktor stress. Apabila tetap konsisten dan memiliki keinginan untuk menaikan berat badan dan melakukan kebiasaan sehat mengkonsumsi makanan bergizi seimbang, dan meminimalkan tingkat stres tubuh maka tidak mustahil seseorang yang tadinya kurus akan mendapatkan berat badan ideal. Selamat menaikan berat badan dengan sehat! Salam sehat!

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


7 Makanan Sehat untuk Menambah Berat Badan Setiap orang pasti menginginkan berat badan yang ideal, karena selain menjadi pertanda tubuh yang sehat, seseorang yang memiliki berat badan ideal akan terlihat pantas atau proporsional, alias cantik pada wanita dan ganteng pada pria. Pertanyaannya, sudah idealkah berat badan anda? silahkan cek di Kalkulator berat badan untuk mendapatkan perhitungan status berat badan dengan akurat. Bagi Anda yang memiliki berat badan kurang, ayo segera tambah berat badan Anda sampai menjadi ideal, hal ini sangat penting bagi kesehatan secara umum dan akan memperbaiki penampilan Anda, sehingga tak perlu minder lagi bahkan membuat Anda menjadi semakin percaya diri. Mungkin beberapa orang merasa kesulitan menurunkan berat badannya, tetapi menaikkan atau menambah berat badan bisa jadi lebih sulit karena ada beberapa penyakit yang membuat berat badan tidak naik-naik bahkan semakin menurun, dalam hal ini perlu berkonsultasi lebih lanjut dengan dokter. Diet yang tepat akan sangat berperan menambah berat badan. Oleh karena itu, pada artikel ini secara khusus akan membahas makanan penambah berat badan. Berikut makanan yang dimaksud: # Susu Susu merupakan sumber protein dan karbohidrat dan banyak nutrisi makanan yang dapat menambah berat badan lainnya sehingga bagus untuk menambah berat badan. Sebanyak 100 ml susu kira-kira berisi sekitar 3.4 gram protein dan jika Anda minum 2 gelas setiap hari, Anda akan mengkonsumsi 14gram protein, cukup baik bukan. # Telur Telur juga merupakan sumber protein terbaik, yakni pada 100 gram telur mengandung sebanyak 13 gram protein. telur juga mengandung vitamin seperti vitamin A dan Vitamin B12, sehingga telur menjadi salah satu makanan sehat yang sangat baik. Lebih lanjut silahkan baca: Sumber Protein Tinggi # Pisang Pisang sering kali direkomendasikan untuk rencana menambah berat badan. Memang benar, karena sebuah pisang tunggal berisi 105 kalori dan memberikan sumber energi instan. Pisang juga mengandung banyak karbohidrat sebagai sumber energi yang baik untuk menambah berat badan. # Mentega Jika Anda suka dengan rasa mentega serta ingin menambah berat badan, maka itu sudah menjadi alasan untuk mencantumkannya dalam menu makanan Anda. Mentega sangat kaya lemak, yakni dalam 100 gram mentega mengandung 81 gram lemak. Namun, jangan berlebihan karena dapat menyebabkan tingginya kolesterol darah yang berpotensi dapat menyumbat arteri dan menyebabkan penyakit jantung. # Kentang Untuk menaikkan berat badan dengan baik, Anda membutukan sekitar 40 % karbohidrat pada makanan, salah satu sumber karbohidrat yang tinggi adalah kentang. Selain itu kentang juga mengandung asam amino glutamin dan arginin yang berperan juga meningkatkan berat badan. # Kedelai Selain karbohidrat, untuk menambah berat badan juga membutuhkan protein. Namun jangan khawatir bagi vegetarian, karena ada protein nabati yang bisa dikonsumsi. Salah satu sumber protein nabati yaitu kacang kedelai, yang memiliki sebanyak 36 gram protein per 100 gramnya. # Ayam Bagi binaragawan jangan lupa untuk menyertakan ayam dalam menu makanan. Tidak hanya lezat, dalam 100 gram daging ayam berisi sebanyak 25 gram protein. Sertakan dalam diet Anda selama satu bulan, maka Anda akan melihat penambahan berat badan yang cepat. Mudah-mudahan, beberapa makanan di atas akan membantu Anda mendapatkan berat badan ideal. Ingat bahwa menambah berat badan itu sulit dan mungkin memakan waktu lama. Makanlah juga makanan yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh, karena jika Anda jatuh sakit yang serius akan merusak program penambahan berat badan Anda dan yang dapat menghilangkan semangat. Jadi selalu jaga kesehatan ya.. semoga berhasil!

Bersumber dari: 7 Makanan Sehat untuk Menambah Berat Badan | Mediskus

 

5 Makanan Untuk Menambah Berat Badan Anda

Makanan Maret 19, 2015 Halomuda

 

 

 

 

 

Makanan Untuk Menambah Berat Badan – Banyak sekali orang yang ingin tubuhnya tampak langsing dengan melakukan pola makan sehat atau melakukan diet, itu bagi orang yang gemuk. Akan tetapi juga ada orang yang kurus, tetapi Ia ingin menambah berat badannya agar badannya tampak lebih berisi.

 

Berikut ini halomuda.com akan memberikan informasi tentang makanan sehat untuk menambah berat badan sehingga membuat tubuh lebih tampak berisi. Makanan-makanan yang ada dalam 5 daftar makanan untuk membuat tubuh lebih berisi ini termasuk makanan sehat yang baik untuk di konsumsi.

 

 

 

Makanan apa sajakah itu, berikut adalah makanan untuk menambah berat badan yang sesaat lagi akan di bahas hanya di blog halomuda.com yang membahas tentang makanan, minuman dan kuliner.

 

 

 

Makanan Untuk Menambah Berat Badan

 

5 Makanan Untuk Menambah Berat Badan Anda

Keju

Makanan untuk menambah berat badan yang pertama adalah keju, yang merupakan makanan kaya dengan nutrisi yang hampir menyamai nutrisi yang terkandung dalam susu murni. Karena makanan yang bernama keju ini di buat dari olahan susu murni.

 

Mentega

Makanan yang biasanya di oleskan pada roti dan juga bisa juga untuk menggoreng telor pada pagi hari sebagai pengganti minyak goreng ini ternyata merupakan makanan untuk menambah berat badan juga. Mentega mengandung kalori dan juga lemak sehat, sehingga termasuk dalam kategori makanan untuk menambah berat badan.

 

 

 

Kacang

Makanan untuk menambah berat badan yang ketiga ini adalah makanan yang biasanya kita konsumsi makanan yang dapat menambah berat badan sebagai camilan. Kacang adalah makanan yang di dalamnya kaya dengan lemak dan juga nutrisi yang banyak, jadi akan sangat baik jika di konsumsi saat anda ingin menambah berat badan anda.

 

Susu Murni

Vitamin A dan D yang terdapat dalam kandungan susu sapi murni, sekaligus kandungan nutrisi yang tinggi yang terdapat dalam minuman sehat susu sapi murni dapat menjadi minuman untuk menambah berat badan anda.

 

Daging Merah

Dengan mengkonsumsi daging merah anda akan mendapatkan kandungan lemak yang sangat tinggi. Ini membuat daging merah termasuk menjadi makanan untuk menambah berat badan yang sangat efektif. Dan juga makanan yang tinggi kolestrol akan sangat baik untuk di konsumsi apa bila anda mendapatkan tubuh yang lebih berisi.

 

Baca juga :

 

 

 

10 Kumpulan Makanan Sehat Yang Terbaik

10 Syarat dan Ciri Makanan Sehat

Pengertian Makanan Sehat Adalah…

Sekian artikel yang membahas tentang makanan sehat untuk menambah berat badan ini, semoga setelah membaca artikel ini anda bisa menaikkan berat badan anda untuk mendapatkan tubuh yang lebih berisi. makanan yang dapat menambah berat badan

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.