makanan yang cepat menambah berat badan

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Cara Cepat makanan yang cepat menambah berat badan Menggemukan Badan Secara Alami

 

 Sabtu, 22 Oktober 2016  Dibaca : 2083  Posting : Agung Setiyono  Kategori : Info Sehat

Cara Cepat Menggemukan Badan Secara Alami

Badan ideal | Ist

 

Saibumi.com- Memiliki tubuh yang ideal merupakan dambaan setiap orang, diantaranya faktor penampilan dan kesehatan tubuh. Seseorang yang mempunyai badan dibawah ideal pasti ingin menggemukan badannya. Ada beberapa tips menggemukan badan dengan alami dan tak perlu biaya yang mahal. Berikut beberapa cara untuk menggemukkan badan secara alami makanan yang cepat menambah berat badan Perbanyak Makan, Teratur Makan dan Mengunyah dengan Halus

 

Memperbanyak makan merupakan satu cara untuk menggemukan secara alami. Tetapi makanan yang cepat menambah berat badan makanan sehat, makanana cepat saji sangat tidak dianjurkan karena hanya menambah lemak jahat dan kolesterol dalam tubuh. Sebaiknya Anda mengkonsumsi makanan yang mengansung karbohidrat dan protein, serta makanan yang mengandung kalori tinggi, seperti kacang, susu, keju, telur, buah buahan, daging, dan lain sebagainya.

 

Makan secara teratur 3 kali sehari, pagi, siang, sore, dan malam tidak boleh terlewatkan. Anda dapat makan hingga 4 kali dalam sehari karena ini memang program untuk menaikkan berat badan, meskipun dalam keadaan normal memang kurang dianjurkan.

 

Mengunyah makanan yang secara halus merupakan hal yang sangat membosankan tetapi dapat lebih cepat dicerna oleh perut dan gizinya segera diserap tubuh, apalagi jika Anda mengonsumsi jenis makanan yang keras dan berserat seperti daging.

 

Konsumsi makanan yang cepat menambah berat badan Air Putih

 

Selain melancarkan peredaran darah dalam tubuh manusia air merupakan komponen yang sangat makanan yang cepat menambah berat badan  utama, kekuarangan air putih tentu akan merugikan kesehatan. Metabolisme tubuh yang lancar akan menyebabkan berat badan bergerak ke arah berat ideal, termasuk akan menaikkan berat badan jika berada di bawah berat ideal. Makadari itu untuk memperbanyak minum air putih, minimal 8 gelas sehari secara rutin.

 

Tidur Secara Teratur

 

Terlalu sering begadang atau tidur terlalu larut malam juga bisa menghambat penambahan berat badan. Jika tidak melakukan hal yang benar-benar penting sebaiknya hindari tidur terlalu larut malam. Cobalah untuk tidur lebih awal. Jika Anda memiliki gangguan tidur atau insomnia, hendaknya segera di atasi karena hal tersebut sangat menguras energy.

 

Pola Hidup Sehat

 

Jika serius ingin menggemukan badan, Anda harus cobalah untuk hidup lebih sehat. Menghentikan segala jenis aktivitas kebiasaan buruk, seperti merokok atau mengonsumsi alkohol. Dan imbangi dengan berolahraga secara rutin agar kesehatan kita bisa terjaga. makanan yang cepat menambah berat badan Nah itulah beberapa tisp yang di rangkum dari  laman dedaunan.com. Yang perlu Anda perhatikan untuk menggemukkan badan secara alami jika Anda melakukannya dengan serius dan teratur. Tetapi sebaliknya, jika anada lakukan tida teatur makan akan tidak maksimal atau bahkan gagal. Dan paling penting adalah Anda bisa mengubah pola hidup menjadi lebih sehat.(*)

 

 

 

 

Sumber: www.saibumi.com

http://www.saibumi.com/artikel-80663-cara-cepat-menggemukan-badan-secara-alami.html#ixzz4UllSECzf

 

 

cara menggemukkan bdan

Cara Menggemukan Badan Sehat Secara Alami

By Sipendik Team 0 Comments

 

Cara Menggemukan Badan Sehat Secara Alami – Dalam diet cepat tidak hanya menurunkan berat bedan saja, tetapi menaikkan berat badan juga haruslah dilakukan, terutama bagi mereka yang memang memiliki berat badan kurang.

Untuk meningkatkan berat badan dengan cepat sebenarnya sangatlah mudah, namun banyak masyarakat yang berlari untuk mengonsumsi obat penambah berat badan. padahal obat tersebut memiiki efek samping yang cukup berbahaya jika dikonsumsi jangka panjang.

Tidak perlu Anda menggunakan obat penambah berat badan, karena cukup dengan menerapkan beberapa tips menggemukan badan secara alami berikut ini, Anda sudah akan mendapatkan berat yang ideal.

 

Cara Menggemukan makanan yang cepat menambah berat badan Badan Sehat Secara Alami

 

  1. Perbanyak makan makanan sehat

 

Sudah pasti cara menaikan berat badan yang pertama adalah banyak makan. namun dalam hal ini konsumsilah makanan yang bukan junk food. Makanan sehat dan berkalori tinggi bisa menjadi alternatif bagi Anda yang ingin memiliki tubuh gemuk.

Ada banyak sekali makanan sehat yang mengandung tinggi akan kalori, seperti contohnya kacang, keju, susu, buah alpukat, daging, dan sebagainya. konsumsilah makanan-makanan sehat tersebut secara rutin setiap harinya.

 

 

 

  1. Makan sesuai aturan

 

Memang Anda dianjurkan untuk banyak makan, tetapi jangan sampai Anda mangonsumsi makanan tanpa aturan. Karena dengan mengonsumsi makanan tanpa aturan ini dapat menyebabkan munculnya beragam penyakit dalam tubuh.

Apabila setiap harinya Anda mengonsumsi makanan 3 kali, pastikan Anda menambah porsi makan tersebut 1 kali yakni sebelum tidur malam. Selain itu jangan lewatkan sarapan, makan siang, dan makan malamnya.

 

  1. Perbanyak konsumsi cairan

 

Menurut studi penelitian, seseorang yang kurus kebanyakan mereka mengalami kekurangan cairan di dalam tubuh. padahal cairan sangatlah penting dalam mengatur proses metabolisme di dalam tubuh. maka dari itu selalu penuhi asupan cairan dalam tubuh Anda setiap harinya. makanan yang cepat menambah berat badan Cairan terbaik untuk tubuh berasal dari air mineral atau air putih. konsumsilah air putih minimal 2 liter setiap harinya, atau setara dengan 8-10 gelas. Semakin banyak Anda mengonsumsi air putih, maka akan semakin baik.

 

  1. Mengunyah makanan sampai halus

 

Mungkin mengunyah makanan merupakan sebuah kegiatan yang sepele, takan tetapi sebenarnya mengunyah makanan sangatlah penting dalam proses penyerapan kandungan gizi dalam tubuh.

Terutama bagi Anda yang memiliki tubuh kurus, mengunyah makanan sangatlah harus selalu diperhatikan. Karena makanan yang tidak terkunyah dengan halus akan sangat sulit dicerna oleh tubuh. akibatnya makanan tersebut tidak dapat diolah secara maksimal untuk proses pertumbuhan.

 

  1. Perhatikan tidur

 

Begadang dapat menyebabkan berbagai macam gangguan muncul, salah satunya menyebabkan tubuh cepat menjadi kurus. Nah maka dari itu bagi Anda yang ingin menggemukan badan, kami sarankan untuk menghindari begadang.

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Anda dapat menggantinya dengan memperbanyak tidur, karena banyak tidur akan sangat efektif untuk menambah berat badan secara maksimal. apabila normalnya tidur minimal 8 jam, Anda dapat tidur lebih dari waktu normal tersebut.

 

  1. Jaga pola hidup sehat

 

Langkah terakhir dalam tips menggemukan badan secara alami adalah menjaga pola hidup sehat. Pola hidup yang kurang sehat seperti merokok, konsumsi narkoba, alkohol, dan lain sebagainya dapat menyebabkan tubuh cepat kurus. Oleh sebab itu mulai sekarang intropeksi diri sendiri apakah Anda sudah menjalankan pola hidup sehat atau belum.

 

Itulah beberapa cara menggemukan badan sehat secara alami. selamat mencoba tips-tips diatas, dan semoga berhasil. Salam 🙂

 

Cara menggemukkan badan secara alami dengan cepat dan mudah itulah yang ingin saya tulis disini. Hal ini saya peroleh dari mencontoh artikel yang ada di internet. Mungkin sebagian Kita berpikir kenapa perlu menggemukkan badan? Ya begitulah manusia yang gemuk ingin kurus yang kurus ingin gemuk. Namun sebenarnya semua orang inginnya proporsional (sedang-sedang saja).

 

Badan kita mungkin sudah ditakdirkan seperti sekarang ini. Banyak faktor yang mempengaruhi. Bisa dari gen kita atau kebiasaan kita. Namun, bila kita berusaha untuk berubah tentunya Sang Pencipta juga akan mengabulkannya. Cara menggemukkan badan secara alami dengan cepat dan mudah yang bisa kita lakukan antara lain:

 

cara menggemukkan badan

 

  1. Memperbanyak Minum Air Putih

Kita mulai dari hal terkecil dan mudah dilakukan, misalnya seperti minum air. Semakin banyak mengkonsumsi air putih maka badan kita akan semakin sehat, kemudian proses pencernaan dalam badan kitapun ikut membaik sehingga makanan akan lebih bisa menyerap gizi yang terdapat dalam makanan secara sempurna. Hal ini bisa membuat badan kita berisi dan terasa lebih gemuk. Sepertinya cara menggemukkan badan dengan minum air putih ini mudah dilakukan.

 

  1. Mengunyah Makanan Kita Sampai Halus

Ini juga hal yang mudah untuk menggemukkan badan. Mengunyah makanan sampai halus juga dapat membantu proses penambahan berat badan karena dapat membantu mempermudah badan kita dalam mencerna makan. Apalagi jika makanan yang kita makan agak keras, sehingga sulit untuk dicerna badan kita. Jadi, kunyalah makanan kita sampai halus.

 

  1. Istirahat yang Cukup dan Kurangi Begadang

Badan kita bukan robot, robot saja bisa habis batrai dan mati apalag badan kita, jika kita banyak begadang kapan badan kita akan istirahat? Sedangkan istirahat itu penting untuk membantu memulihkan dan memperbaiki fungsi-fungsi organ badan kita. Seperti kata bung Haji Rhoma Irama begadang jangan begadang kalau tiada artinya, begadang boleh saja kalau ada perlunya hehe. Yup, jika kita benar-benar berniat untuk menambah berat badan kita sebaiknya kurangi  atau bahkan stop begadang, kecuali jika kita memang benar-benar ada urusan penting.

 

  1. Makan Secara Teratur dan terjadwal

Usahakan agar kita setiap hari makan dengan teratur. Selalu sarapan di pagi hari, makan siang tepat waktu kemudian makan malam. Dan di antaranya dapat diselingi makanan tertentu. Namun ingat jangan terlalu berlebihan.

 

  1. Minum Susu Secara Rutin

Jika perlu biasakanlah minum susu karena selain sehat juga dapat menambah berat badan kita, khususnya susu full cream. Disarankan untuk minum susu jenis full cream dua kali sehari. Susu juga termasuk yang terpenting yang harus kita konsumsi, karena termasuk ke dalam makanan 4 sehat 5 sempurna.

 

  1. Mengurangi Atau Bahkan Berhenti Merokok

Bagi pecandu rokok, mungkin berhenti merokok 1 hari saja akan terasa sangat berat. Namun tahukan kita selain berbahaya bagi badan, rokok juga dapat menyebabkan badan kita menjadi kurus karena nafsu makan kita akan berkurang. Jadi berhentilah merokok, karena selain membahayakan diri sendiri rokok juga dapat membahayakan orang disekitar kita jika asapnya terhisap.

 

  1. Olahraga Secara Teratur

Mungkin ini salah satu penyebab mengapa badan kita kurus, yaitu kita jarang olahraga. Jika kita sudah meakukan tips dari no 1 – no 6 dan masih belum ada perkembangan, mungin saja kita melupakan hal yang satu ini. Tahukan kita, meskipun kita banyak mengkonsumsi makanan sehat, tidur secara teratur, tapi makanan yang cepat menambah berat badan kita jaranng olahraga, maka usaha kita akan percuma, karena harus diimbangi dengan olahraga yang teratur. Caranya manfaatkan setiap hari libur kita untuk olahraga minimal lari / jogging dipagi hari.

 

  1. Dengan Obat Alami dengan Kunyit dan Kelapa

Nah, tips menambah berat badan berikut ini masih jarang yang mengetahui padahal ini sangat ampuh menambah berat badan.

 

  1. Periksa Kesehatan Kita

Jika sebelumnya badan kita gemuk kemudian tiba-tiba menjadi kurus, maka cobalah periksa kesehatan kita ke dokter. Karena bisa jadi kita mengidap suatu penyakit yang menyebabkan badan kita kurus. 

 

  1. Berhenti Merokok

Untuk membuat bdan kita bertambah gemuk, ada beberapa hal yang tidak boleh kita dilakukan. Salah satunya adalah merokok, sebab orang yang merokok terbukti cenderung sulit untuk menggemukan badannya. Oleh karenanya buat kita yang ingin menggemukan badan, sedini mungkin hilangkan kebiasan merokok kita.

 

  1. Makan Buah – Buahan

Untuk membuat badan kita gemuk, tentunya kita harus makan makanan melebihi stkitar yang dibutuhkan badan. Sehingga makanan tidak semua dibakar menjadi energi, melainkan dijadikan simpanan energi sementara yang juga dapat membuat badan bertambah gemuk. Oleh karena itu, selain memakan makanan utama sebaiknya kita juga lebih sering dalam mengkonsumsi buah – biahan, khususnya buah – buahan yang memiliki banyak serat.

 

  1. Hindari pikiran stress

Masalah yang satu ini harus selalu kita jaga, jangan sampai badan kita stress, jika sudah stess maka kita akan cepat kurus dan susah makan, satu lagi stress dapat menimbulkan jerawat, jika fikiran mulai stress refresing sejenak untuk jalan-jalan kekebun yang sejuk.

 

Nah itulah beberapa cara menggemukkan badan secara alami dengan cepat dan mudah yang bisa kita lakukan. Mari kita berusaha membuat badan kita lebih sehat bersama HOWSEHAT. makanan yang cepat menambah berat badan

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.