makanan penurun berat badan

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Ingin Menurunkan Berat makanan penurun berat badan Badan? Ubah Kebiasaan Makan Anda!

WSC

Ingin Menurunkan Berat Badan Ubah Kebiasaan Makan Anda!DietCepatAlami.com – Kebanyakan orang yang mengalami kegemukan ingin menurunkan berat badan, ingin memiliki tubuh ideal, tapi tidak mau mengubah pola hidup terutama prilaku makan sehari-hari.

 

Mengubah kebiasaan makan memang merupakan tantangan yang sangat besar bagi sebagian orang. Apalagi jika prilaku makan tersebut makanan penurun berat badan sudah dijalani selama bertahun-tahun. Tidak heran banyak yang gagal di tengah jalan saat mencoba mengubah kebiasaan pola makannya. Anda mungkin pernah mencoba menjalani pola makan lebih sehat tapi gagal. Berikut ini langkah-langkah yang akan mempermudah Anda dalam usaha mengubah pola hidup saat berdiet. Langkah Pertama adalah Penentu Mereka yang gagal mengubah prilaku makan menjadi lebih sehat adalah yang memulai diet dengan langkah yang salah. Idealnya, terdapat dua faktor penting yang harus Anda perhatikan untuk memaksimalkan program diet Anda;

 

  1. Mengubah jenis makanan yang Anda konsumsi
  2. Mengurangi porsi yang Anda konsumsi

 

Anda tentu tidak perlu mengubah kedua ide di atas secara spontan. Mengubah prilaku makan bukan perkara mudah. Tubuh pun butuh waktu makanan penurun berat badan untuk menyesuaikan kebiasaan lama dengan pola hidup baru yang lebih sehat.

 

Terobsesi memiliki badan sehat dengan cepat, hingga kebiasaan makan pun diubah secara mendadak. Nah, di sinilah kebanyakan orang melakukan kesalahan. Menurunkan berat badan sangat memerlukan konsistensi jangka panjang dan juga pembiasaan.

 

Salah satu pola makan yang dianjurkan saat diet adalah mengurangi konsumsi nasi putih, dan memperbanyak sayur-sayuran serta buah-buahan. Bagi yang tidak terbiasa melakukan pola makan seperti ini, tentu yang ada hanya perasaan tersiksa. Kalau sudah jenuh, tersiksa, hasil pun tak dapat, yakinlah pola seperti ini tidak akan bertahan lama dan akan berhenti di tengah jalan.

 

Makanya tidak dianjurkan melakukan perubahan yang mendadak. Jika tidak sanggup makan tanpa nasi, maka cukup kurangi porsinya. Jika mengurangi porsi pun Anda tidak mampu, cukup ganti nasi putih dengan nasi merah yang lebih tinggi serat, kaya gizi dan rendah kalori.

 

Lakukan perubahan kecil yang bisa Anda lakukan dalam jangka waktu lama. Hal ini lebih baik daripada mengubah prilaku makan secara mendadak. Ini beberapa tips untuk membantu Anda mengubah pola makan jadi lebih sehat;

 

Menggunakan piring yang lebih kecil

Membagi porsi makan menjadi tiga bagian kecil

Mengkonsumsi cemilan yang tinggi protein dan rendah kalori setiap 2 jam agar saat makan utama Anda tidak makan secara berlebihan

Rajin konsumsi air putih. Sebagian orang yang berbadan gemuk menyalahartikan sinyal haus tubuh sebagai rasa lapar

Jangan makan sambil menonton atau ngobrol karena Anda tidak akan sadar sudah berapa banyak jumlah makanan yang Anda konsumsi saat itu

Agar perut Anda cepat kenyang, kunyah makanan lebih lama dan perlahan

Hindari stres agar Anda tidak mengalami emotional eating

Langkah Kedua

 

Setelah berhasil mengubah kebiasaan pola makan, saatnya Anda meningkatkan aktivitas fisik.

 

Jika sebelumnya Anda adalah seorang yang pasif, hanya duduk, menonton tv, makan, lalu tidur lagi. Sekarang saatnya Anda membiasakan diri untuk lebih aktif. Tubuh yang aktif cenderung memiliki metabolisme yang aktif pula. Semakin aktif metabolisme tubuh Anda, maka semakin giat pula tubuh Anda membakar lemak yang menumpuk.

 

Diet itu tidak perlu olahraga yang berat. Cukup biasakan diri bangun lebih awal dan lakukan jogging selama 30 menit di sekitar rumah makanan penurun berat badan Anda. Jika malas ke luar rumah, Anda bisa melakukan gerakan sederhana lain yang juga mampu membakar kalori seperti lompat tali dan jumping jack. Perbanyak jalan kaki atau naik tangga saat Anda di kantor. Perubahan-perubahan kecil seperti inilah yang harus Anda lakukan untuk menurunkan berat badan.

 

TURUN 3-10 kilo / Bulan, MAU?

Pilihan terbaik bagi Anda yang SERIUS Ingin Menurunkan Berat Badan & Menginginkan Tubuh Ideal!

SELENGKAPNYA DI SINI

Selamat mencoba!

 

Artikel Terkait:

8 Kebiasaan Sehat untuk Dapatkan Tubuh Langsing

Strategi Ini Ampuh Menurunkan Berat Badan

Prinsip Dasar Diet untuk Menurunkan Berat Badan

Turunkan Berat Badan dalam Seminggu Tanpa Olahraga

Pola Makan yang Paling Pas untuk Menurunkan Berat Badan

Ini Cara Diet Terbaik untuk Remaja

cara menurunkan berat badan

 

 

 

Artikel Terbaru

 

Kenali 3 Tipe Tubuh dan Pengaruhnya Terhadap Penurunan Berat Badan

Ini yang Terjadi Dalam Tubuh Anda Saat Mengkonsumsi Soda Diet!

3 Langkah Mudah Merampingkan Pinggang Usai Melahirkan

10 Langkah Mempercepat Metabolisme Dalam Satu Hari

3 Cara Paling Mudah dan Murah Untuk Menurunkan Berat Badan

Mengenal Diet Paleo, Diet Ala Manusia Prasejarah

Ini 6 Tips Tetap Langsing dan Sehat Saat Pesta Idul Adha

6 Diet Paling Aneh yang Dilakukan di Zaman Modern

Pertanyaan Seputar Konsumsi Teh Hijau Untuk Menurunkan Berat Badan

5 Mitos Tentang Waktu yang Tepat Mengkonsumsi Buah

 

To search, type and hit enter

 

Cara Menurunkan Berat Badan Copyright © 2014 All Right Reserved.

SUKA makanan penurun berat badan ARTIKEL INI?

 

 

 

 

Motivasi

Produktivitas

Kesehatan

Hubungan

Islam

Lainnya

Home About Contact Advertise Kirim Tulisan

TeknikHidup.com TeknikHidup.com

MOTIVASI

PRODUKTIVITAS

KESEHATAN

HUBUNGAN

ISLAM

LAINNYA

 

 

DietKesehatanMakanan dan Minuman

12 Buah-Buahan Penurun Berat Badan Tercepat

Oleh Mufakir Ahmad

Share ke Facebook Tweet on Twitter

 

Salah satu usaha agar berat badan bisa turun adalah, dengan cara mengganti kebiasaan  makanan penurun berat badan memakan makanan yang tinggi lemak dan tinggi kalori, menjadi makanan yang rendah lemak dan rendah kalori. Nah, buah-buahan adalah makanan yang seperti itu. Ia rendah lemak dan kalori, namun kaya akan serat. Meskipun gitu, tidak berarti sembarang buah apapun Anda makan sembari berharap nanti berat badan Anda ujuk-ujuk turun. Bukan seperti itu. Tentu tiap-tiap buah itu memiliki peran dan fungsi yang berbeda-beda, termasuk dalam perkara penurunan berat badan. Nah, berikut ini, adalah 12 buah-buahan penurun berat badan yang insya Allah cepat dampaknya.

 

  1. Nanas

 

buah-buahan yg bisa menurunkan berat badan

Nanas ini termasuk buah yang unik, karena dia bebas kolesterol dan lemak. Selain itu, nanas ini juga kaya akan antioksidan, mineral, vitamin, serat, dan nutri urgen lainnya. Maka dari itu, berhasilnya program diet Anda sangat memungkinkan terjadi, sekiranya Anda juga memakan nanas ini.

 

Selain itu, hebatnya, nanas ini dia mengandung 85% air yang bisa membuat perut Anda tetap merasa kenyang dalam waktu yang lumayan tidak sebentar. Sehingga, jadinya nafsu makan pun turun deh.

 

  1. Semangka

 

buah-buahan yg dapat menurunkan berat badan

Hebatnya semangka ini mirip dengan hebatnya nanas. Soalnya, dia ini bebas dari lemak. Karena semangka ini kebanyakan mengandung air, yang notabene kaya banget akan vitamin A dan C. Dengan Anda mengonsumsi vitamin A dan C tersebut, dapat berkuranglah tekanan darah Anda, dan terpompalah energi tubuh Anda. Dengan begitu, Anda jadi bakal lebih bertenaga.

 

 

 

Dan satu manfaat yang berguna banget itu, semangka ini bisa mengurangi rasa lapar lebih lama, lantaran banyak kandungan airnya.

 

  1. Pisang

 

buah-buahan yang baik untuk menurunkan berat badan

Pisiang banyak mengandung pati yang bisa larut, makanya ia bakalan memproses pembakaran lemak dengan sangat cepat. Lagipula, ia kan punya kandungan serat yang tinggi, sedangkan kandungan kalorinya rendah.

 

Selain itu, bila Anda rutin mengonsumsi pisang disertai minum air putih, maka bisa juga membuat Anda lebih lama dalam keadaan kenyang.

 

  1. Apel

 

jenis buah-buahan yang baik untuk diet

Apel pun jelas ia kaya akan serat. Apalagi dengan rasanya yang manis, kadang bisa meredam kemauan kita untuk ngemil.

 

Dan yang lebih bagusnya lagi, apel ini bisa membersihkan sistem di dalam tubuh, kinerja optimal, lalu secara tidak langsung berat badan Anda pun bisa turun.

 

Artikel Lainnya:  Cara Membuat Es Krim Oreo Sederhana, Tapi Rasanya Nggak Kalah dengan yang Dijual di Luar Lhoo

Bonus manfaatnya, apel ini juga rendah gula, baik untuk kesehatan gigi, dan wajah Anda.

 

  1. Jeruk

 

buah-buahan yg baik untuk diet

Kalau jeruk apalagi, kita semua sudah tahu bahwa jeruk ini banyak kandungan airnya. Selain itu, ia juga bisa membantu proses makanan penurun berat badan pembakaran lemak dalam tubuh. Makanya ia dinobatkan salah satu sumber energi yang sangat sangat sangat bagus. Termasuk, cocok dikonsumsi sebagai penurun berat.

 

Belum lagi kita bahas bahwa jeruk kita kaya banget vitamin C-nya, vitamin D-nya, lemak omega 3-nya, potasiumnya, dan folatnya. Lagipula kan kandungan kalorinya rendah, cuma ada 110 kalori yang ada pada 1 buah jeruk.

 

Oh iya, khusus jeruk ini, tidak disarankan diminum dalam bentuk jus.. Soalnya kandungan seratnya terdapat di kulit arinya..

 

Dan disarankan sih Anda mengonsumsi jeruknya itu jenis jeruk Bali. Karena pernah ada dilakukan sebuah penelitian di John Hopkins University, bahwa ada seorang wanita yang menguruskan badan dengan buah ini setiap hari, akhirnya berat badannya menurun sebanyak 10 kg, dalam 13 minggu saja. Malahan dia itu nggak ada mengubah gaya hidup lainnya, termasuk konsumsi makanan sehatnya loh..

 

  1. Kiwi

 

buah-buahan diet

Kalau kiwi ini kan memang terkenal sering dimasukin di daftar makanan orang yang mau diet. Soalnya dia memang punya kandungan serat yang tinggi, makanya nanti bisa bikin nafsu makan orang berkurang. Jadinya nggak mudah lapar.

 

Selain itu, kiwi ini juga baik buat pencernaan. Bonus manfaat lainnya, ia ini juga termasuk sumber vitamin C yang baik loooh…

 

  1. Lemon

 

cara diet dengan buah-buahan lemon

Naaaah, lemon ini, ini yang paling terkenal nih sebagai buah penurun berat badan tercepat.. Makanya kan sampai ada produk lemon tea dan sejenisnya gitu, hehehe…

 

Kenapa lemon ini hebatnya heboh banget, karena dia bisa membakar lemak-lemak yang ada di tubuh Anda, hingga kemudian dicerna supaya jadi tenaga. Sehingga insya Allah tidak ada lagi lemak-lemak yang numpuk, yang bikin Anda gemuk.

 

Bonus manfaat lainnya, buah lemon ini juga membantu sistem metabolisme tubuh Anda. Sudah begitu, dia juga bisa menambahkan cairan tubuh Anda

 

Biasanya sih, orang-orang memanfaatkan buah lemon ini dengan cara memerasnya, terus diseduh dengan air hangat, dan ditambahkan madu. Katanya sih, cara seperti ini lebih baik..

 

Artikel Lainnya:  4 Cara Menghilangkan Bau Mulut Karena Gigi Berlubang

  1. Stroberi

 

jenis buah-buahan untuk diet

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Sebetulnya sih tidak hanya stroberi, tapi juga blueberry, dan raspberry, bagus banget buat metabolisme tubuh. Karena buah berry-berry ini, bisa menetralkan racun dan materi lain yang nggak bisa dicerna tubuh.

 

Namun inti hebatnya, stroberi ini bisa mengurangi kolesterol jahat, makanya cocok banget dikatakan buah-buahan penurun berat badan.

 

  1. Persik

 

buah-buahan untuk menurunkan berat badan

Kandungan gula yag ada di Persik ini oke punya, soalnya diperlukan tubuh. Lagian, persik ini juga memiliki energi yang diperlukan untuk memulai proses pencernaan. Nah, apabila Anda melibatkan persik ini dalam program diet Anda, insya Allah, penurunan berat badan Anda bakal lebih segera.

 

  1. Pepaya

 

diet dengan buah-buahan

Pepaya pun juga kaya kandungan vitamin A dan C-nya, kandungan seratnya, dan mineralnya. Makanya ia punya julukan, obat pencahar.

 

Pun banyak juga yang bilang bahwa pepaya ini bisa membantu maksimalnya kerja organ lambung dalam mencerna makanan, dan melancarkan kerja dari seluruh sistem metabolisme tubuh, supaya mengeluarkan sisa-sisa makan, beserta racun-racun yang ada di dalam tubuh, melalui eek.

 

Sekiranya Anda sudah coba macem-macem cara diet, namun kurang berhasil, mungkin Anda bisa coba makan buah pepaya ini dulu. Siapa tahu, lemak-lemak menumpuk di tubuh Anda, yang menghalangi diet Anda, bisa cepat disirnakan dengan pepaya ini.

 

  1. Melon

 

buah-buahan yang cocok untuk diet

 

 

Sama juga, melon ini banyak kandungan mineralnya, dan kadungan vitaminnya pun tinggi, serta kandungan airnya pun banyak. Makanya ia bisa memperlancar pencernaan tubuh. Berarti cocok nih Anda konsumsi buat nurunin berat baddan Anda. Mana tahu lemak-lemak di tubuh Anda bisa turun nanti.

 

  1. Kelapa

 

buah-buahan yang dapat menurunkan berat badan

Kelapa ini nih, dia ini bisa loh meningkatkan metabolise hati sebanyak 30%. Lantaran dia mengandung trigliderida rantai menengah. Para ahli juga berpendapat, kelapa ini bisa membantu Anda untuk berhenti “berurusan” sama junk food. Dengan begitu, proses turunnya berat badan pun jadi lebih cepat. Soalnya berkurang gangguan ya kan, hehehe!

 

Anda bisa mengonsumsinya baik dalam bentuk minyak kelapa, santan rendah lemak, tepung kelapa, kelapa parut tanpa gula, dan lain-lainnya.

 

Sumber materi: AlamiIlmiahDotCom, KonsultanKolesterolDotCom, BuahUntukDiet.org, TipsDietKuDotCom, DietSehatCantikDotCom, LangkahSehatDotCom

Sumber gambar: Pixabay

 

Share

Tweet

BAGIKAN

 

 

Mufakir Ahmad

Mufakir adalah seorang otaku tobat yang merasa dirinya masih belum banyak bermanfaat bagi orang lain, dan berusaha selalu ingin bermanfaat bagi orang lain. Baginya sukses itu sederhana, yaitu hari ini lebih baik dari hari kemarin. Passion menulis artikel seputar motivasi dan produktivitas.

ARTIKEL makanan penurun berat badan TERKAITDARI PENULIS

 

Heih! Pagi-Pagi itu Jangan Tidur Melulu! Belum Tahu ya Dampak Buruknya? Coba Simak 7 Dampaknya Ini

Kesehatan

Heih! Pagi-Pagi itu Jangan Tidur Melulu! Belum Tahu ya Dampak Buruknya? Coba Simak 7 Dampaknya Ini

 

jus pembakar lemak perut

Diet

Kamu Kegemukan? Coba Atasi dengan 9 Minuman Pembakar Lemak Perut yang Enak Ini

 

Cara Menghilangkan Dahak di Leher

Kesehatan

9 Cara Menghilangkan Dahak di Leher, Cobain Nih, Semoga Kamu Segera Sembuh

 

cara membuat es krim oreo sederhana

Makanan dan Minuman

Cara Membuat Es Krim Oreo Sederhana, Tapi Rasanya Nggak Kalah dengan yang Dijual di Luar Lhoo

 

manfaat minum air madu setiap hari

Kesehatan

7 Manfaat Minum Air Madu Setiap Hari, Bisa Bikin Aktivitas Harian Anda Membaik Nih

 

cara menghilangkan bau mulut setelah makan jengkol

Kesehatan

6 Cara Menghilangkan Bau Mulut Setelah Makan Jengkol

 

Bagaimana menurut Anda?

 

0 Komentar

 

 

Apa kendala Anda? Silahkan cari di sini..

 

Cari

 

BERLANGGANAN

 

 

 

 

SUKA ARTIKEL-ARTIKEL INI?

Dapatkan pemberitahuan artikel terbaru TeknikHidup.com melalui email Anda!

 

Cantumkan email Anda di sini…

OKEY, DAFTARKAN!

 

Jangan lupa klik link verifikasi di email Anda.

Artikel Menarik Lainnya:

 

 

10 Cara Agar Rapat Menjadi Lebih Efektif

Mufakir Ahmad

 

“Demi Allah, tidaklah dunia dibanding akhirat, kecuali seperti jari telunjuk yang dimasukkan ke laut, lihatlah berapa tetes air yang tersisa” — HR. Muslim: 2858

Dani Siregar

 

Calon Isteri Mensyaratkan Calon Suami Punya Harta Dulu, Bolehkah?

  1. Muhammad Shiddiq Al Jawi

Masa depanmu dibentuk oleh apa yang Kau lakukan hari ini, bukan besok-besok

Masa depanmu dibentuk oleh apa yang Kau lakukan hari ini, bukan besok-besok

Dani Siregar

 

Ladies, Jangan Hanya Persiapkan Diri Jadi Istri yang Baik, Tapi Jugalah Jadi Menantu yang Baik

Nisi

 

Akhlak buruk itu laksana ban mobil yang kempes. Anda tidak akan bisa pergi kemana-mana hingga Anda menggantinya

Dani Siregar

 

Cara Menghitung Kebutuhan Kalori Tubuh per Hari

Mufakir Ahmad

SPONSORED:

tips-mendapatkan-pekerjaan-di-pemerintahan

Persaingan Jadi Pegawai Negeri itu Memang Sulit, Makanya Simak 5 Tips Ini Agar Bisa Lebih Mudah!

 

content partner:

Neuvoo

Home About Contact Advertise Kirim Tulisan

© 2014 – 2016 TeknikHidup.com SumoMe

 

 

 

DEHERBA.COM | SITUS HERBAL NO. 1 INDONESIA

hubungi kami

Deherba.com

LOGINREGISTER

 

Cari…

HOME

ARTIKEL

HERBAL

INFORMASI

FORUM

Ilustrasi: Diet Sehat – 4 Makanan Penurun Berat Badan

Ilustrasi: Diet Sehat – 4 Makanan Penurun Berat Badan

Diet Sehat – 4 Makanan Penurun Berat Badan

Published in Diet Read 871 times font size decrease font size increase font size Email

0

inShare

Tweet

Sebenarnya Anda tak perlu menderita hanya untuk melakukan diet guna menurunkan berat badan. Sebenarnya ada jenis makanan tertentu yang dipercaya sebagai penurun berat badan, setidaknya ada 4 jenis makanan yang tak akan menyiksa program diet yang Anda jalankan. Mari kita perhatikan penjelasan berikut ini dan rasakanlah manfaatnya!

 

Grape-fruit; Ini bukanlah nama dari buah anggur dalam versi bahasa Inggris. Grape-fruit adalah buah sub tropis yang sejenis makanan penurun berat badan dengan jeruk. Daging buahnya dapat berwarna merah muda hingga merah rubi. Seorang kepala peneliti dari Nutrition and Metabolic Research Center, bernama Dr. Ken Fujioka berpendapat bahwa grape-fruit memiliki khasiat dalam menurunkan berat badan. Mengonsumsi ½ grape-fruit sebanyak 3 kali dalam 1 hari dapat menurunkan berat badan hingga 1,8 kg dalam periode waktu 3 bulan, tanpa harus merubah pola makan atau meningkatkan aktivitas.

 

Kacang-kacangan; walaupun banyak kacang memiliki kandungan lemak yang cukup tinggi, namun sebenarnya ada beberapa jenis kacang yang dapat mencegah proses penyerapan lemak. Salah satunya ialah almond, jenis kacang ini tergolong langka karena harganya yang cukup mahal dan seringkali dijadikan bahan tambahan pembuatan cokelat. Rupanya serat di dalam dinding sel almond-lah yang dapat mencegah proses penyerapan lemak ke dalam tubuh.

 

Produk olahan susu; ini dia bahan makanan yang menimbulkan pro-kontra. Beberapa orang merasa bahwa produk olahan susu tentu menyimpan lemak ke dalam tubuh Anda. Maka, sungguh heran jika ini disebut sebagai salah satu dari makanan penurun berat badan. Namun, ternyata produk olahan susu dapat menghancurkan lemak tubuh yang dikarenakan oleh tingginya kadar kalsium dibandingkan dengan suplemen. Selain itu, banyak produk olahan susu yang mengandung whey-protein, vitamin D, dan angiotensin onverting enzyme (ACE) – guna memecah lemak tubuh.

 

Teh; Anda tak perlu mengonsumsi teh pelangsing hanya untuk melangsingkan tubuh. Sebenarnya teh biasa saja bisa menurunkan berat badan Anda. Sebuah studi yang dilakukan oleh 1210 orang di Taiwan berhasil memperlihatkan manfaat dari membiasakan minum teh 1 kali dalam 1 minggu, selama 6 bulan. Hasilnya ialah penurunan lemak tubuh hingga 19,6%. Ukuran lingkar pinggang dan pinggul para peminum teh juga tampak berkurang 2,1% – hal ini tampak nyata pada mereka yang memiliki kebiasaan minum teh lebih dari 10 tahun. Benar-benar unik dan menakjubkan!

 

Namun, studi lain juga memperlihatkan bahwa para pria Jepang yang mengonsumsi 1 botol teh hijau atau ekstrak teh hijau, setiap hari selama periode waktu 3 bulan dapat menurunkan berat badan hingga 2,3 kg. Sedangkan yang meminum jenis teh oolong hanya mengalami penurunan berat badan hingga 1,5 kg. Sudahkah Anda mencobanya?

 

addfriends en 130

PENTING: Form komentar di bawah ini hanya digunakan untuk berbagi informasi antar pengunjung situs web ini. Apabila Anda ingin menghubungi kami silakan kunjungi halaman hotline kami.

More in this category: « Apa Itu Diet Rendah Kalori? 4 Faktor Unik Dalam Melakukan Diet Sehat! »

maureen

Dapatkan rekomendasi herbal terbaik untuk masalah kesehatan Anda sekarang!

sms button simpati +62812-8187-1234

Baca solusi kesehatan kami buat Anda »

(Senin-Jumat, pkl. 8.30 – 15.30 WIB)

SARANG SEMUT NONI TONGKAT ALI

Sarang Semut Herbal Terbaik untuk Kanker dan Tumor

sarang semut papua 3

Berkat herbal ini banyak penderita kanker, tumor dan benjolan abnormal bisa kembali menjalani hidup mereka seperti semula tanpa harus menghadapi biopsi, pembedahan, dan kemoterapi… (Baca Selengkapnya)

Noni Juice Herbal Teruji Untuk Darah Tinggi dan Diabetes

buah noni segar terbaik 1

Noni juice telah membantu banyak orang untuk bebas dari darah tinggi dan diabetes tipe 1 & 2, Noni juga efektif untuk penderita kolesterol, gangguan jantung, stroke berat dan ringan, sulit tidur, stress… (Baca Selengkapnya)

Tongkat Ali Herbal Khusus Masalah Seksual Pria Dewasa

tongkat ali 3

Sebuah penelitian menunjukkan bila ekstrak Tongkat Ali diminum secara teratur dalam 3 minggu saja, maka performa si pengguna di ranjang akan meningkat, ereksi lebih kuat dan bertahan lama, juga akan merasa lebih jantan, tidak hanya untuk satu atau dua jam saja, tapi sepanjang hari! (Baca Selengkapnya)

MENGAPA NONI JUICE?

Noni juice, minuman kesehatan terbaik di dunia! Telah teruji membantu para penderita darah tinggi, diabetes, sakit jantung, stroke, obesitas, dan 25 jenis penyakit lainnya! Dapatkan informasi lebih lanjut tentang produk herbal luar biasa ini dengan bergabung dalam newsletter kami.

 

Name

 

E-mail

 

HP

SUBSCRIBE makanan penurun berat badan

 

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.