makanan pengecil perut

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


 

 

HOMEGAYA makanan pengecil perut KESEHATAN

 

15 Makanan untuk Mengecilkan Perut dan Pinggang

JUM’AT, 07 JUNI 2013 | 11:01 WIB

15 Makanan untuk Mengecilkan Perut dan Pinggang

sxc

TEMPO.CO, Michigan – Ketika Anda sedang menjaga pola makan untuk berencana mengecilkan perut dan pinggang Anda, pilihlah makanan sehat yang rendah lemak, dengan tinggi serat dan protein. Hal ini dapat membantu Anda merasa kenyang lebih lama, dan dapat menciptakan tubuh yang sehat.

 

Menurut Rahmat Derocha, ahli diet dan diabetes di Blue Cross Blue Shield of Michigan, Kunci untuk mendapatkan bentuk tubuh yang Anda inginkan selain dari berolahraga, juga terletak dari makanan yang Anda konsumsi. Para ahli kesehatan mengatakan Anda harus memiliki persediaan makanan yang mengandung banyak serat untuk melancarkan pencernaan. Berikut terdapat 15 makanan yang dapat membantu Anda merasa kenyang makanan pengecil perut lebih lama dan dapat mengecilkan perut dan pinggang Anda : Buah yang tergolong kedalam kategori rasberti seperti stroberi, blueberi, sangat baik untuk tubuh karena diperkaya vitamin C yang bermanfaat meningkatkan kekebalan tubuh. Selain mengandung serat yang baik untuk pencernaan dan fungsi usus, Anda juga merasa kenyang dalam jangka waktu lama bila mengonsumsi buah beri ini.

 

 

 

 

2.Paprika

Pelatih Kesehatan Dr Lori Shemek merekomendasikan, untuk menambahkan paprika pada makanan Anda. “Mengkonsumsi paprika, 30 menit sebelum makan dapat meningkatkan metabolisme tubuh Anda hingga 25 persen, dan juga dapat membuat pembakaran kalori secara lebih cepat , hal ini juga membuat Anda merasa kenyang lebih lama,” kata Shemek.

 

3.Kubis

Kubis adalah sumber yang kaya akan vitamin K penting, hal ini juga membantu Anda untuk tidak kembung.

 

4.Kacang-kacangan

Kacang-kacangan, seperti kacang mete, almond dan lainnya sangat baik dan mengandung lemak tak jenuh. Studi memperlihatkan bahwa orang yang mengonsumsi kacang-kacangan secara teratur lebih memungkin menurunkan berat badan dengan lebih mudah.

 

5.Oatmeal

Oatmeal menjadi makanan favorit bagi orang yang sadar diet. Makanan jenis ini mengurangi lemak berlebih di bagian perut. Makanan ini membantu menjaga kadar gula darah Anda, sehingga Anda tidak lapar secara tiba-tiba. Oatmeal memiliki kandungan serat yang baik untuk pencernaan.

 

6.Telur

Telur merupakan sarapan yang baik untuk tubuh. Berdasarkan penelitian, telur mengalahkan karbohidrat dalam hal mengenyangkan dan bisa makanan pengecil perut membuat kita tahan untuk tidak memakan cemilan. Di sinilah terbukti telur mampu membantu menurunkan 65 persen berat tubuh. Bagi orang Asia, cabai bisa memicu nafsu makan. Tapi, bagi orang Barat, menambahkan sedikit rasa pedas pada makanan bisa menjadi cara efektif untuk menurunkan berat badan. Sepiring cabai cayyene atau jalapeno atau cabai merah mengandung Capsaicin, pemicu rasa pedas pada cabai, yang menurut para ilmuwan bisa menurunkan selera makan dan mengurangi jumlah makanan di kemudian harinya. Komponen yang sama pada cabai juga bisa menghilangkan cadangan lemak.

 

 

 

Selanjutnya, masih ada 8 jenis makanan yang layak anda coba

 

 

 

 

 

 

12 next

Berita Terkait

Hati-hati Mengemudi Saat Minum Obat Alergi

Anak-anak Beresiko Overdosis Garam dari Biskuit

Jangan Takut Rasa Asam Kopi

Kenali Penyebab Sakit Kepala Anda

Fakta Menarik Soal Kebersihan Diri Warga Inggris 

Komentar

 

 

 

Topik

#Info Kesehatan

Foto Terkait

6 Makanan Berserat Tinggi

6 Makanan Berserat Tinggi

Video Terkait

Agar Kopi Tak Berbahaya Untuk Kesehatan

Agar Kopi Tak Berbahaya Untuk Kesehatan

Baca Juga

 

 

Gaya Terpopuler

1

Padu Padan Busana Natal, dari Jumper hingga Palazzo 

Home Bisnis Bola Dunia Gaya Metro Olahraga

Otomotif Politik Seleb Tekno Travel Foto

Video Indeks View Full Site

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Tentang Kami Term Of Use Kode Etik Karir

 

KONTAK

ARSIP

CARA DIET SEHAT

TERM OF SERVICE

PRIVACY POLICY

Cara Menurunkan Berat Badan header image

Home » Makanan Diet » 8 Makanan Untuk Mengecilkan Perut

8 Makanan Untuk makanan pengecil perut Mengecilkan Perut

WSC

Cara Mengecilkan Perut

Credit photo: blogspot.com

Menjaga pola makan dengan memilih makanan sehat yang tinggi serat dan protein serta rendah lemak, merupakan metode yang dapat membantu Anda untuk mengecilkan perut. Seorang ahli diet dan diabetes di Blue Cross Blue Shield of Michigan, Rahmat Derocha, mengatakan bahwa selain berolahraga, kunci utama untuk memperoleh bentuk tubuh yang diinginkan terletak pada makanan yang kita konsumsi. makanan pengecil perut Saat masuk dalam tubuh, serat tidak dicerna oleh tubuh sehingga Anda akan merasa kenyang lebih lama. Dengan memperbanyak persediaan makanan yang mengandung serat, maka dapat membantu memperlancar pencernaan sekaligus memperkecil perut dan pinggang Anda.

 

Berikut ini adalah makanan yang harus Anda siapkan dan konsumsi sehari-hari.

 

  1. Rasberry

Mungkin Anda pernah mencoba sirup frambozen? Sirup frambozen merupakan sari dari buah raspberry. Buah ini mengandung sejumlah besar antioksidan dan vitamin C yang bermanfaat untuk meningkatkan kekebalan tubuh. Tapi tahukah anda, meskipun ukurannya kecil, ternyata buah ini menjadi salah satu makanan nabati dengan kadungan serat paling tinggi. Sekitar 20% serat per berat total buah. Dengan mengonsumsi buah ini maka akan membuat Anda merasa kenyang lebih lama.

 

  1. Paprika

Mengonsumsi paprika sebelum makan dapat mempercepat metabolisme dan membantu membakar banyak kalori secara lebih cepat. Seorang pelatih kesehatan, Dr Lori L. Shemek, menyarankan Anda untuk mengonsumsi paprika kurang lebih 30 menit sebelum makan untuk meningkatkan metabolisme tubuh anda.

 

  1. Kacang-Kacangan

Makanan yang kaya akan serat salahsatunya adalah kacang-kacangan, yang memiliki kandungan serat cukup tinggi adalah walnut, almond dan kacang mete. Studi menunjukkan bahwa orang yang mengkonsumsi kacang-kacangan secara teratur akan lebih berpeluang menurun berat badannya. Makanan ini sangat cocok dijadikan cemilan bagi Anda yang sedang diet.

 

  1. Gandum

Gandum adalah makanan pilihan bagi mereka yang serius menjalankan program diet. Makanan kaya serat ini dapat anda temukan pada roti gandum dan oatmeal. Dengan mengonsumsi olahan gandum setiap hari maka akan mengurangi kadar lemak pada bagian perut. Gandum ini juga berkhasiat menjaga kadar gula darah dalam tubuh, sehingga Anda tidak akan merasakan lapar secara tiba-tiba.

 

  1. Alpukat

Buah dengan raasa yang manis ini juga bisa membantu mengecilkan perut Anda. Sekalipun manis, buah ini hanya mengandung sedikit gula, tidak mengandung pati tapi banyak mengandung serat. Terdapat sekitar 1,40 gram serat per 100 gram buah alpukat. Lemak tak jenuh yang terkandung dalam alpukat sangat mudah dicerna oleh tubuh, mengurangi kadar lemak jenuh/kolesterol, serta mampu meningkatkan hormon penunda lapar. Sangat disarankan untuk memasukkan makanan ini sebagai salah satu menu diet Anda.

 

  1. Sayuran

Sayur-sayuran yang memiliki kandungan serat cukup tinggi dan bisa kita peroleh dengan mudah antara lain kembang kol, labu, bayam dan kentang. Sayuran merupakan sember serat yang bebas kandungan lemak dan sedikit kalori.

 

  1. Yogurt

Yogurt adalah makanan yang sangat bermanfaat bagi sistem pencernaan. Anda juga bisa menjadikan yoghurt sebagai alternative untuk diet karena mengandung gizi yang sangat tinggi sedangkan kadar lemaknya rendah. Bakteri Lactobacillus bulgaricus yang terkandung di dalamnya juga mampu merangsang gerakan usus dan memperbaiki pencernaan.

 

  1. Minyak Zaitun

Jika Anda termasuk orang yang mudah lapar, maka ada baiknya Anda mengonsumsi 2 sendok makan minyak zaitun 2 jam sebelum makan. Hal ini dapat meningkatkan konsentrasi hormon Leptin dalam darah sehingga dapat menekan rasa lapar dan membakar kalori dalam tubuh. Anda juga bisa mencampurkan sedikit minyak zaitun pada olahan makanan, misalnya pada yogurt dan oatmeal. Tidak hanya untuk diet, minyak zaitun ini juga bermanfaat bagi kesehatan jantung.

 

TURUN 3-10 kilo / Bulan, MAU?

Pilihan terbaik bagi Anda yang SERIUS Ingin Menurunkan Berat Badan & Menginginkan Tubuh Ideal!

SELENGKAPNYA DI SINI

Perut gendut Anda bisa saja disebabkan oleh terganggunya penyerapan dalam sistem pencernaan. Kebanyakan orang merasa susah mengecilkan perut. Padahal jika anda rutin mengonsumsi makanan yang kaya serat, maka tidak hanya rasa kenyang yang anda rasakan tetapi juga kesehatan pada sistem pencernaan Anda. (imo)

 

SUKA ARTIKEL INI?

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


0

Artikel Terkait:

Anda ingin Ramping? Konsumsi 5 Makanan ini!

Cara Menurunkan Berat Badan dengan Sayuran dan Buah

5 Makanan Ini Sebenarnya Tidak Sehat

Makanan Terbaik dan Terburuk untuk Mendapatkan Perut yang Ramping

Makanan Sumber Karbohidrat Kompleks yang Menunjang Program Diet

10 Tips Diet Makan Mudah dan Sehat

cara menurunkan berat badan

 

 

 

Artikel Terbaru

 

Kenali 3 Tipe Tubuh dan Pengaruhnya Terhadap Penurunan Berat Badan

Ini yang Terjadi Dalam Tubuh Anda Saat Mengkonsumsi Soda Diet!

3 Langkah Mudah Merampingkan Pinggang Usai Melahirkan

10 Langkah Mempercepat Metabolisme Dalam Satu Hari

3 Cara Paling Mudah dan Murah Untuk Menurunkan Berat Badan

Mengenal Diet Paleo, Diet Ala Manusia Prasejarah

Ini 6 Tips Tetap Langsing dan Sehat Saat Pesta Idul Adha

6 Diet Paling Aneh yang Dilakukan di Zaman Modern

Pertanyaan Seputar Konsumsi Teh Hijau Untuk Menurunkan Berat Badan

5 Mitos Tentang Waktu yang Tepat Mengkonsumsi Buah

 

To search, type and hit enter

 

Cara Menurunkan Berat Badan Copyright © 2014 All Right Reserved.

 

Chat Sedang Offline

Status Pesanan Customer Service

 

 

Cari Produk, Artikel dan Brand ..

Produk                                                                                                               

0

Login                                                                                                                    Register

 HOME ARTIKEL KESEHATAN KATEGORI KESEHATAN KATEGORI PRODUK BRAND ABOUT US

Makanan untuk Mengecilkan Perut yang Terbukti Efektif

 

   

Makanan untuk Mengecilkan makanan pengecil perut Perut yang Terbukti Efektif

 

 

Memiliki postur tubuh ideal, berat badan wajar, wajah yang cantik atau ganteng, serta pakaian yang menarik dan rapi, adalah beberapa factor pendukung yang membuat tampilan kita lebih menarik dan mengesankan. Akan tetapi semua itu akan menjadi kurang menarik dan mengesankan. Akan tetapi, semua itu akan menjadi kurang menarik dan mengesankan lagi apabila ternyata kita memiliki perut yang buncit. Itulah  makanan pengecil perut sebabnya, mengapa banyak dari kita ingin mengecilkan perut dengan berbagai cara. Agar hasilnya  lebih maksimal, maka Anda bisa melengkapi upaya tersebut dengan mengkonsumsi beberapa makanan untuk mengecilkan perut dengan berbagai cara. Agar hasilnya lebih maksimal, maka Anda bisa melengkapi upaya tersebut dengan mengkonsumsi beberapa makanan u ntuk mengecilkan perut yang sudah terbukti efektif membantu pencapaian hasilnya.

–                                                                                                                             Buah berry

Jenis buah yang satu ini memiliki varian yang cukup banyak, mulai dari blueberry, strawberry, dan lain-lain. Dengan sering mengkonsumsi buah yang mengandung vitamin C tinggi ini, maka tubuh akan memiliki system pencernaan dan fungsi usus yang lancer. Selain itu manfaat buah ini juga sangat baik bagi system kekebalan tubuh dan membuat perut kenyang lebih lama. Jadi, sangat cocoklah kalau buah ini dimanfaatkan sebagai salah satu makanan untuk mengecilkan perut.

–                                                                                                                             Paprika

Makanan ini banyak dijumpai pada menu masakan khusus atau restoran, akan tetapi jarang ditemukan pada menu masakan rumahan. Padahal kalau Anda menjadikan bahan makanan ini sebagai pelengkap menu masakan Anda, maka ada manfaat yang bisa didapatkan. Sebagaimana menurut pakar kesehatan, makanan yang ditambahkan paprika, maka orang yang tidak mengkonsumsinya akan mengalami peningkatan metabolism sebanyak 25% daripada orang yang tidak mengkonsumsinya. Selain itu, paprika juga cukup membantu tubuh dalam membakar kalori.

–                                                                                                                             Kacang-kacangan

Ada banyak sekali jenis kacang-kacangan di dunia ini, namun tidak semuanya efektif dijadikan makanan untuk mengecilkan perut. Beberapa jenis yang cukup efektif antara lain almond, mete serta jenis kacang yang mengandung lemak tak jenuh. Sebuah penelitian yang dilakukan oleh ahli gzi membuktikan bahwa orang yang secara rutn mengkonsumsi makanan ini, memiliki potensi  makanan pengecil perut penurunan berat badan yang lebih maksimal.

Demikianlah beberapa makanan untuk mengecilkan perut yang bisa Anda coba jadikan menu makanan sehari-hari.

 

Artikel Terkait

 

 

Khasiat Vitamin E

Vitamin E atau biasa dikenal dengan Tokoferol merupakan tergabung dalam kelompok vitamin yang lar…

 

Rumput Laut, Enak dan Bergizi

Rumput laut merupakan salah satu biota yang hidup di lautan. Tanaman liar ini sudah banyak dibudi…

 

Buah Lebih Sehat di Jus daripada di Blender #mitosataufakta

Selain melalui olahraga dan istirahat yang cukup, asupan nutrisi yang tepat juga harus diperhatik…

 

Produk Terkait

 

20%

OFF

 

Nature’s Plus Acai 500 MG (60 Vegecaps)

Rp 288,000

Rp 360,000

20%

OFF

 

Natrol Acaiberry 1000 MG (75 Caps)

Rp 264,000

Rp 330,000

20%

OFF

 

Wellness Chitosan 500 MG (30 Caps)

Rp 152,000

Rp 190,000

Headline

 

 

Yuk, Cegah HIV AIDS

AIDS adalah salah satu penyakit menular yang sangat cepat menyerang penderitanya. Penyakit yang b…

 

Memperingati Hari AIDS Sedunia

STOP AIDS ! Hari AIDS Sedunia yang diperingati setiap tanggal 1 Desember setiap tahunnya, bertuju…

 

Mengenal Jenis Kondom beserta Plus Minusnya

Memilih kondom bisa dikatakan mudah, namun juga bisa dikatakan sulit. Kondom sangat berpengaruh d…

 

Artikel Terpopuler

 

 

Apa Itu Prebiotik dan Probiotik

Dua istilah kesehatan yang sangat populer pernah terdengar sepuluh tahun yang lalu adalah probiot…

 

Diet Mediterranean untuk Otak yang Lebih Sehat dan Muda

Seiring bertambahnya usia, otak secara alami menyusut dan resiko mengalami stroke, demensia dan k…

 

Mengapa Kita perlu Suplemen?

Setiap hari, tubuh kita memerlukan asupan nutrisi yang cukup agar bisa menjalankan fungsinya deng…

 

Berlangganan Newsletter

Dapatkan Specials, Exclusive Promo & News

 

Email Address

Join

Social Media

Temukan Kami di Social Media    

Jaminan Barang Asli & Terdaftar

 

Semua produk yang ada di Jagapati kami dapatkan langsung dari distributor resmi dan sudah terdaftar

Utamakan Kesehatan

 

Kami mengerti bahwa kesehatan adalah prioritas paling utama

Customer Service

 

Hubungi kami di (021)425-5813

Senin – Jumat (09.00-17.00)

Privasi Terjamin

 

Paket pesananmu dikirim dengan tanpa deskripsi detail produk dan data kamu terjamin kerahasiaannya

Free Ongkir

 

Gratis pengiriman seluruh indonesia untuk pembelian di atas 30.000

Contact Us

 

Tlp: (021) 425-5813

Email: [email protected]

Verifikasi

 

 

Metode Pembayaran

 

 

Metode Pengiriman

 

 

Ⓒ 2016 PT.INOVASI SOLUSI DIGITAL makanan pengecil perut

 

 

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.