makanan bikin kurus

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


CARA makanan bikin kurus DIET SEHAT

TERM OF SERVICE

PRIVACY POLICY

Cara Menurunkan Berat Badan header image

Home » Diet Sehat » Benarkah Menghindari Karbohidrat Bisa…

Benarkah Menghindari Karbohidrat Bisa Bikin Kurus?

WSC

Benarkah Menghindari Karbohidrat Bisa Bikin Kurus?DietCepatAlami.com – Anda mungkin sering mendengar atau membaca artikel tips diet yang mengatakan bahwa kalau Anda ingin kurus harus mengurangi nasi, karena nasi mengandung karbohidrat. Atau bahkan ada yang menganjurkan Anda untuk menghindari karbohidrat dan tidak makan nasi. Padahal karbohidrat merupakan salah satu sumber energi utama yang dibutuhkan tubuh selain protein dan lemak. Akan tetapi, mengurangi berat badan tidak semudah hanya mengurangi karbohidrat saja.

 

Banyak pula di antara kita yang beranggapan, karbohidrat hanya terkandung pada nasi putih, roti, gula, pasta, kentang dan lain-lain. Padahal sayuran, buah dan gandum pun mengandung karbohidrat. Bukankah makanan tersebut dianjurkan bagi Anda yang ingin memiliki tubuh sehat dan langsing? Jadi, yang perlu Anda ketahui di sini adalah jenis-jenis karbohidrat yang Anda konsumsi. Tidak semua karbohidrat harus makanan bikin kurus dihindari saat diet. Karbohidrat kompleks yang kaya serat dan nutrisi adalah jenis karbohidrat yang bermanfaat bagi tubuh. Karbohidrat jenis ini dapat Anda peroleh dari gandum, beras merah, kacang-kacangan, sayuran dan buah-buahan. Karbohidrat kompleks yang masuk ke tubuh memberikan efek kenyang lebih lama dan juga lebih lambat di ubah menjadi gula darah. Sehingga kadar gula darah Anda tidak akan melonjak tiba-tiba. Konsumsi karbohidrat kopleks juga akan menghindarkan Anda dari resiko penyakit diabetes.

 

Sayuran dan buah-buahan tidak hanya mengandung karbohidrat kompleks, tetapi juga phytonutrient. Nutrisi yang terdapat pada tumbuhan ini bersifat menyembuhkan dan banyak berperan bagi kesehatan tubuh kita. Phytonutrient juga mengandung antioksidan yang memperlambat proses penuaan dini sekaligus mengaktifkan proses pembakaran lemak dalam tubuh. Inilah mengapa menjadi seorang vegetarian akan makanan bikin kurus membuat berat badan Anda stabil. TURUN 3-10 kilo / Bulan, MAU? Pilihan terbaik bagi Anda yang SERIUS Ingin Menurunkan Berat Badan & Menginginkan Tubuh Ideal! SELENGKAPNYA DI SINI Lalu, mengapa saat berdiet Anda disarankan untuk menghindari nasi putih? Nah, ada jenis karbohidrat yang memang memicu penimbunan lemak di tubuh. Karbohidrat jenis ini dikenal dengan istilah karbohidrat sederhana. Disebut sederhana setelah masuk dalam tubuh sangat cepat berubah menjadi gula darah. Selain nasi putih, jenis karbohidrat sederhana juga banyak terdapat pada makanan manis lain, misalnya permen, cake, gula pasir, cokelat, es krim dan semacamnya. Sekarang tahu kan kenapa Anda dilarang mengkonsumsi makanan manis saat diet?

 

SUKA ARTIKEL INI?

0

Artikel Terkait:

Mengapa Gula Bisa Menyebabkan Kegemukan?

Ingin Menurunkan Berat Badan? Konsumsi Makanan Ini

Makanan Sumber Karbohidrat Kompleks yang Menunjang Program Diet

Ingin Memulai Diet? Kenali Dahulu Jenis Dietnya

Makan Apa Setelah dan Sebelum Olahraga?

Tips Program Diet Tanpa Nasi yang Cepat Menurunkan Berat Badan

cara menurunkan berat badan

 

 

 

Artikel Terbaru

 

Kenali 3 Tipe Tubuh dan Pengaruhnya Terhadap Penurunan Berat Badan

Ini yang Terjadi Dalam Tubuh Anda Saat Mengkonsumsi Soda Diet!

3 Langkah Mudah Merampingkan Pinggang Usai Melahirkan

10 Langkah Mempercepat Metabolisme Dalam Satu Hari

3 Cara Paling Mudah dan Murah Untuk Menurunkan Berat Badan

Mengenal Diet Paleo, Diet Ala Manusia Prasejarah

Ini 6 Tips Tetap Langsing dan Sehat Saat Pesta Idul Adha

6 Diet Paling Aneh yang Dilakukan di Zaman Modern

Pertanyaan Seputar Konsumsi Teh Hijau Untuk Menurunkan Berat Badan

5 Mitos Tentang Waktu yang Tepat Mengkonsumsi Buah

 

To search, type and hit enter

 

Cara Menurunkan Berat Badan Copyright © 2014 All Right Reserved.

 

Cekaja – #AyoBandingkan dan Berhemat eCommerce Finansial No.1 di Indonesia

Kartu Kredit

Kredit

Asuransi

Investasi

UKM

TV & Internet

Info & Blog

Konsultasi Gratis

0215030 4949

Hubungi Saya Login

HomeHidup Sehat

Konsumsi Makanan Ini Kalau Ingin Langsing dan Cepat Kurus

 

Hidup Sehat | gaya makanan bikin kurus hidup, hidup sehat 03/05/2016

Bagikan Halaman Ini

 

Facebook47Twitter0Google0Linkedin0

 

Siapa yang ingin punya tubuh langsing atau terlihat lebih kurus? Tubuh idaman dapat didapatkan dengan makanan bikin kurus mengatur pola makan sehat. Kabar baiknya, beberapa makanan yang disebutkan di sini bisa mengecilkan pinggang alias membakar lemak dengan cepat lho!

 

Punya berat badan ideal merupakan idaman bagi tiap wanita. Begitu pun juga berlaku bagi kaum adam. Tidak usah pusing lagi, berikut ini adalah daftar makanan yang bisa dikonsumsi. Selain sehat, daftar makanan ini juga diketahui bisa membakar lemak dengan cepat. Walaupun, untuk mendapatkan tubuh yang proporsional, kamu harus tetap mengimbanginya dengan olahraga. Apa saja makanan tersebut? Berikut adalah daftarnya:

 

Jeruk

 

jeruk

 

Vitamin C yang terkandung dalam jeruk membantu metabolisme lemak. Mengonsumsi  sebuah jeruk pada saat sarapan atau sekitar 30 menit sebelum makan akan membantumu merasa lebih kenyang sehingga mencegah makan berlebihan. Bagi kamu yang bermasalah dengan kadar kolersterol yang tinggi, Hesperidin dan Pectin dalam buah jeruk juga baik untuk menurunkan kadar kolstrol dalam tubuh.

 

 

Mau Asuransi Kesehatan Terbaik yang Diterima Segala Rumah Sakit?

Dapatkan Asuransi Kesehatan perlindungan diri dan keluarga dari segala risiko sakit

Jenis Peserta

Benefit Bandingkan

Merica hitam

 

merica

 

Piperin, substansi penting dalam merica hitam terbukti dapat telah mengurangi pembentukan sel-sel lemak dalam tubuh. Lada hitam juga bermanfaat meningkatkan metabolisme. Ini merupakan berita bagus untuk kamu yang sengaja mengurangi bumbu dalam makanan demi mendapatkan tubuh lebih kurus. Selain membuat makanan lebih sedap, merica ternyata punya banyak manfaat.

 

(Baca juga: Biaya Kesehatan Wanita Tidak Sedikit, Ini Alasannya)

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


 

Kayu manis

 

kayu manis

 

Kayu manis terkenal berkhasiat menurunkan kadar gula darah menekan selera makan. Tidak selalu dicampurkan dalam masakan, menambahkan kayu manis pada teh, kopi, dan yoghurt dapat membuat minumanmu makin nikmat dan bermanfaat.

 

Telur

 

telur

 

Telur rendah kalori dan mengandung 7 gram protein. Nutrisi pada putih telur dan kuning telur yang di dapat dari sebutir telur memiliki jumlah yang cukup besar, bahkan dapat menghasilkan rasa kenyang yang lebih baik daripada sepotong roti. Studi menunjukkan jika mengonsumsi telur saat sarapan dapat menekan jumlah kalori yang mungkin kamu akan makan di siang hari. Bagian kuning telur memang tinggi kolestrol, tapi juga mengandung asam amino, DHA, dan klorin.

 

Apel (dan buah-buahan lainnya)

 

apel

 

Buah-buahan adalah sahabat bagi siapa saja yang berniat menurunkan berat badan. Buah-buahan menawarkan banyak manfaat dan tentu saja lezat. Meskipun manis, buah tidak membahayakan tubuh seperti mengonsumsi gula. Apel, jika dimakan bersama dengan kulitnya, mengandung air dan serat tinggi serta membuatmu cepat kenyang.

 

Teh hijau

 

teh hijau

 

Peran teh hijau dalam memerangi lemak tubuh sangat banyak. Fitokimia yang ditemukan dalam teh hijau dikenal dapat mempercepat metabolisme . Menambahkan madu dan lemon pada  teh hijaumu tidak hanya menambah manfaat, tapi juga menjadikannya semakin nikmat. Secangkir teh hijau di sore hari atau malam hari setelah pulang kerja juga membantu tubuh dan pikiran lebih rileks.

 

Blueberry

 

bluberi

 

Blueberry merupakan tanaman asli Amerika Utara, berwarna kehijauan saat masih mentah dan berubah menjadi kebiruan saat sudah masak. Tidak hanya tinggi serat, blueberry juga tinggi serat, antioksidan , kaya akan vitamiin C, E dan B, serta antosianin turut membantu meningkatkan kekebalan tubuh. Setengah cangkir blueberry hanya mengandung 40 kalori.

 

(Baca juga: Kenapa dengan Hidup Lebih Sehat, Kamu Bisa Lebih Kaya?)

 

Almond

 

almond

 

Almond kaya akan protein, serat, dan lemak sehat untuk jantung. Satu porsi almond (sekitar 23 buah) membuatmu kenyang lebih lama sehingga kamu tidak tergoda makan dalam porsi besar. Kacang lezat ini juga mudah dibawa-bawa dan dimakan kapan saja.

 

 

Mau Kartu Kredit Dengan Banyak Keuntungan?

Ratusan Kartu Kredit makanan bikin kurus dengan Diskon Belanja, Liburan Gratis, dan Reward Menarik

Card feature  Bandingkan

 

 

Baca juga:

15 Trik Hemat Belanja di Supermarket

15 Trik Hemat Belanja di Supermarket

Lakukan Ini Agar Tidurmu Nyenyak

Lakukan Ini Agar Tidurmu Nyenyak

Cara Punya Tubuh Langsing dan Kencang Tanpa Keluar Uang

Cara Punya Tubuh Langsing dan Kencang Tanpa Keluar Uang

Ayo Buktikan, Cukup Rp 20 Ribu Pria Bisa Jadi Lebih Perkasa

Ayo Buktikan, Cukup Rp 20 Ribu Pria Bisa Jadi Lebih Perkasa

Cari:

 

 

Search for…

Search

 

 

Perkaya hidup Anda dengan info keuangan dan promo eksklusif

 

Daftar newsletter mingguan CekAja dan dapatkan:

 

 

Email Address

Type your Email

Subscribe

We value privacy and makanan bikin kurus never share your details.

Artikel Terbaru

 

Merasa Gagal di Tahun 2016? Ini Caranya Agar Kamu Tidak Mengulang Resolusi Hidupmu

Barang yang Wajib Dimiliki Jika Ingin Liburan ke Negara Bersalju

Yuk, Manfaatkan Pekarangan Rumah untuk Menghemat Biaya Belanja

Produk Kesehatan dan Kecantikan Kelas Dunia yang Ramah Lingkungan

Bikin Hidup Lebih Senang, Buang Uang Untuk 4 Hal Ini Tidak Masalah

Perbandingan Produk

 

Kartu Kredit

Pinjaman KTA

Kredit Pemilikan Rumah

Asuransi

Deposito

UKM

TV & Internet

Kalkulator

 

Kalkulator KTA

Kalkulator KPR

Kalkulator UKM

Kalkulator MODAL

Informasi Produk

 

Mitra Produk Perbankan

Mitra Produk Asuransi

Forum

 

Forum Finansial

Pusat Pengetahuan

 

Produk Perbankan

Produk Asuransi

Promo

Tanya Ahli

Tentang CekAja.com

 

Tentang Kami

FAQ

Karir

Syarat & Ketentuan

Kebijakan Privasi

Associated partners

 

 

Cekaja – Indonesia’s Leading Financial Comparison Portal

0215030 4949

Senin – Jumat 08.00-17.00

Facebook

Twitter

Google Plus

Linkedin

©2016 Compare88 Group Pte. Ltd. CekAja.com memiliki lisensi dan merek dagang terdaftar dari Compare88 Group Pte. Ltd., yang diwakili di Indonesia oleh PT Puncak Teknologi Indonesia dan PT Puncak Finansial Utama. Hubungi CekAja.com di Wisma Barito Pacific, Menara B, Lantai 5, Jalan S. Parman, Kav. 62-63, Jakarta, Indonesia.

Disclaimer: Segala penawaran dan aplikasi produk yang dilakukan mewakili data produk yang tersedia pada saat ini tidak makanan bikin kurus mengikat dengan mitra, sebelum pengesahan kontrak dilakukan. Apabila terjadi perbedaan perhitungan, maka perhitungan yang digunakan tetap mengacu pada perhitungan Bank terpilih. Informasi yang terdapat pada situs CekAja.com selalu diperbarui dan dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Back to top makanan bikin kurus

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.