lengan besar

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Cara Mengecilkan Paha lengan besar dan Betis Wanita Dengan Cepat dan Alami Tanpa Olahraga

 Mhd arif iqbal Penulis Mhd arif iqbal Diterbitkan 11:24 AM

ALL

BETIS

GAYA HIDUP

KESEHATAN

PAHA

WANITA

Cara Mengecilkan Paha dan Betis Dengan Cepat dan Alami Tanpa Olahraga – Kaki yang jenjang dan kurus adalah idaman hampir setiap kaum wanita. Dengan kaki yang jenjang menambah rasa percaya diri mereka karena hal ini akan terlihat bagus dan menarik. Tumpukan lemak pada bagian kaki sedikit mengganggu apalagi sampai timbul lipatan – lipatan. lengan besar Cara Mengecilkan Paha dan Betis Wanita Dengan Cepat dan Alami Tanpa Olahraga

 

Sebelum membahas mengenai cara mengecilkan paha dan betis ada baiknya jika kita mengetahui penyebab paha berlemak dengan tujuan agar anda dapat mencegah terjadi penimbunan lemak pada paha dan betis anda.

 

  1. Faktor genetik

 

faktor genetik menyebabkan paha dan betis besar

 

Jika orang tua dan saudara kandung anda juga memiliki riwayat memiliki paha dan betis yang berukuran besar, bisa jadi itu adalah faktor genetik atau keturunan. Tidak banyak hal yang dapat anda lakukan untuk mengecilkan paha dan betis anda tetapi bukan berarti tidak mungkin. lengan besar Kalau sudah begini anda dapat menghindari ukuran betis anda menjadi lebih besar lagi dengan cara kurangi gerakan jalan, kalau mau olahraga anda bisa memilih alternatif yang lain yaitu bersepeda.

 

  1. Timbunan lemak

 

Cara Mengecilkan Paha dan Betis Wanita Dengan Cepat dan Alami Tanpa Olahraga

image by google

 

Timbang berat badan anda apakah sudah berlebih atau masih normal, jika sudah berlebih tentu saja paha dan betis menjadi satu tempat penimbunan lemak, terlebih lagi anda adalah seorang wanita yang pada umumnya timbunan lemak terletak pada daerah pinggul ke bawah. Anda bisa menurunkan berat badan dengan mengatur pola makan. Untuk artikel menu makanan untuk diet bisa anda lihat disini.

 

  1. Timbunan otot

 

Cara Mengecilkan Paha dan Betis Wanita Dengan Cepat dan Alami Tanpa Olahraga

 

Hal yang jarang untuk seorang wanita memiliki ukuran otot yang besar pada bagian paha dan betis, tetapi dengan rutinitas dan aktifitas yang anda jalani seperti sering berjalan kaki dan aktifitas fisik lainnya bisa saja memicu otot pada kaki anda membesar. Tetapi jangan khawatir untuk melakukan aktifitas fisik karena takut otot kaki membesar, seberat apa pun aktifitas fisik pada wanita ototnya tidak mungkin tumbuh terlalu besar tanpa suplemen massa otot.

 

Ukuran paha dan betis anda bisa dikecilkan dengan beberapa cara tanpa olahraga maupun dengan beberapa gerakan olahraga yang ringan. Berikut cara mengecilkan paha dan betis yang sudah dirangkum oleh bagaimanacaraa.

 

  1. Hindari mengkonsumsi junk food

 

Cara Mengecilkan Paha dan Betis Wanita Dengan Cepat dan Alami Tanpa Olahraga

 

Junk food adalah makanan dengan kandungan kalori yang sangat tinggi jumlahnya. Jika anda sudah memiliki ukuran paha dan betis yang relatif besar hindarilah mengkonsumsi junk food karena akan dengan mudah diserap oleh tubuh anda dan timbunan – timbunan lemak akan menumpuk pada tubuh anda tidak hanya pada paha dan betis.

 

  1. Pola hidup sehat

 

Cara Mengecilkan Paha dan Betis Wanita Dengan Cepat dan Alami Tanpa Olahraga

 

Jalani pola hidup yang sehat selain dapat membuat anda terlihat glowing juga pasti dapat membuat tubuh anda menjadi ideal. Betis dan paha anda yang besar pun bisa menjadi ideal kembali, kesehatan anda pun terjaga. Perbanyak minum air putih agar racun – racun pada tubuh anda hilang.

 

  1. Squat

 

Cara Mengecilkan Paha dan Betis Wanita Dengan Cepat dan Alami Tanpa Olahraga

 

Cara mengecilkan paha dengan gerakan squat bisa anda praktekkan dirumah. Lakukan sebanyak 8 repetisi dengan 3 set, lakukan istirahat selama 1 menit pada setiap setnya. Lakukan gerakan ini rutin selama 3 kali seminggu. Selain dapat mengencangkan bokong gerakan ini juga dapat mengecilkan paha dan betis anda.

 

Untuk mendapatkan sesuatu yang kita inginkan itu tidaklah mudah, harus melalui proses karena yang baik itu tidaklah datang secara instan. Lakukan hal diatas secara konsisten dan teratur, jangan menginginkan hasil yang baik dalam waktu yang pendek, hal yang paling penting lengan besar adalah biasakan diri anda untuk hidup sehat. Sekian artikel mengenai cara mengecilkan paha dan betis wanita dengan cepat dan alami tanpa olahraga. Semoga dapat bermanfaat dan dapat dipraktekkan oleh teman – teman, terima kasih.

    

Google Facebook Twitter

 

Cari artikel di blog ini…

Artikel Terkait

 

Home

Daftar Isi

 

 

Home / Kebugaran Tubuh / Cara Mengecilkan Betis dan Paha secara Alami dan Cepat

Cara Mengecilkan Betis dan Paha secara Alami dan Cepat

 

By Syamsu at Jumat, Juli 01, 2016

 

 

Cara Mengecilkan Betis dan Paha secara Alami dan Cepat_Memiliki tubuh ideal merupakan dambaan setiap orang karena dapat mempengaruhi kepercayaan diri ketika sedang beraktivitas di hadapan umum. Tak jarang mereka akan melakukan berbagai macam usaha untuk menurunkan berat badan, lengan besar termasuk bagian paha dan betis yang seringkali menjadi pusat permasalahan. Adapun beberapa cara untuk mengecilkan paha dan betis secara alami dan cepat akan kami sajikan secara lengkap pada artikel ini. Berikut ulasannya untuk Anda.

Cara Mengecilkan Betis dan Paha secara Alami dan Cepat

Cara Mengecilkan Betis dan Paha secara Alami dan Cepat

 

  1. Cara Mengecilkan Paha dan Betis dengan Berolahraga

 

  1. Bersepeda

Olahraga bersepeda merupakan salah satu cara yang dapat digunakan untuk mengecilkan betis dan paha secara alami dan cepat. Anda dapat meluangkan waktu untuk melakukan olahraga ini saat pagi atau sore hari.

 

  1. Jalan Kaki

Mengecilkan paha dan betis dengan cepat memang tidak harus dilakukan dengan olahraga berat. Karena hanya dengan rutin berjalan kaki, maka paha dan betis yang nampak besar tersebut dapat menjadi lebih jenjang dan ideal.

 

Olahraga jalan kaki juga menjadi salah satu cara membuat paha dan betis menjadi kecil, sebelum melakukan olahraga jogging.

 

  1. Jogging

Merupakan salah satu metode yang sangat baik untuk mengurangi lemak dalam tubuh, salah satunya untuk mengecilkan betis dan paha dengan cepat. Setelah terbiasa dengan olahraga jalan kaki, Anda dapat melanjutkan dengan olahraga jogging selama 30 menit dalam satu hari.

 

  1. Squats Jumps

 

 

Artikel Terkait

 

Cara Mengecilkan Betis dan Paha secara Alami dan Cepat

Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Saat Bulan Puasa Ramadhan

Cara Olahraga yang Benar untuk Membentuk Otot

Cara Berolahraga di Bulan Puasa Ramadhan

Cara Membentuk Perut Sixpack Tanpa ke Gym

 

 

Gerakan olahraga yang satu ini dilakukan dengan cara berdiri, lalu meletakkan kaki kanan lebih ke depan, dan mulai melakukan gerakan melompat. Ketika mendarat, ubah posisi kaki kiri menjadi di depan. Lakukan gerakan tersebut secara bergantian dan posisi tangan diletakkan di belakang kepala.

 

  1. Renang

Cara cepat mengecilkan betis dan paha berikutnya adalah dengan melakukan olahraga renang. Aktivitas berenang yang membuat semua bagian tubuh bergerak tersebut, menjadikannya sebagai salah satu cara ampuh membuat betis dan paha menjadi lebih kecil.

  1. Cara Alami Mengecilkan Paha dan Betis

 

  1. Makan Makanan Kaya Protein dan Serat

Ingin menurunkan berat badan? Tentu jawaban yang paling tepat adalah dengan memperbanyak konsumsi makanan berserat. Begitu juga dengan program memperkecil paha dan betis secara alami.

 

Selain itu, makanan tinggi protein juga memiliki peranan penting dalam melancarkan sistem metabolisme dalam tubuh sehingga mampu membuat lemak-lemak dicerna dengan baik.

 

  1. Minum Teh Hijau

Selain manfaatnya yang baik untuk permasalahan kesehatan, teh hijau juga dianjurkan bagi Anda yang ingin mengecilkan paha dan betis dengan cara alami.

 

Kandungan gizi dalam teh hijau mampu melancarkan lemak yang dicerna dalam tubuh. Anda dapat rutin minum teh hijau setelah makan untuk mendapatkan hasil terbaik.

 

  1. Memperbanyak Minum Air Putih

Memperbanyak konsumsi serat memang sangat baik untuk mengecilkan betis dan perut. Air putih juga menjadi salah satu jawaban terbaik yang dapat kami berikan. Karena khasiatnya yang mampu melancarkan sistem pencernaan, sehingga Anda sangat dianjurkan mengonsumsinya minimal sebanyak 8 gelas per hari.

 

  1. Buah Anggur Merah

Konsumsi buah anggur merah secara rutin terbukti memberikan hasil yang baik sebagai salah satu cara alami mengecilkan betis dan paha. Meskipun tidak berolahraga, salah satu jenis buah anggur ini juga mampu membuat betis dan paha berukuran ideal dengan alami dan cepat.

 

  1. Hindari Makanan Berlemak

Ingin memiliki bentuk tubuh yang ideal memang harus dengan cara membatasi konsumsi makanan tinggi lemak. Beberapa makanan yang tinggi lemak dan harus dihindari adalah gorengan, berbagai macam makan cepat saji, junkfood, dan sebagainya.

 

Demikian beberapa cara mengecilkan betis dan paha secara alami dan cepat yang dapat kami bagikan. Menggunakan cara alami dan aman merupakan metode yang paling tepat untuk memperoleh betis dan paha yang ideal.

 

 

Bagikan Ke Facebook Tweet Ke Twitter Publikasikan Ke Google+

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

KESEHATAN MANUSIA

Pendidikan Jasmani, Olahraga, dan Kesehatan

 

 

Type and Enter..

ARTIKEL PILIHAN

Ternyata ini Manfaat Buah yang Belum Diketahui Banyak Orang

Ini Rahasia Dibalik Rasa Sakit Bagi Kesehatan Jasmani dan Rohani

Apakah Akibatnya Jika Kandung Kemih Terkena Infeksi Ringan?

Awas, Buah- Buahan Ini Tidak Boleh Dimakan Setelah Minum Obat!

Apa Akibatnya Jika Manusia Tidak Menjaga Kebersihan Air?

ARTIKEL BARU

Bahaya, Sistem Kekebalan Tubuh Anda Akan Rusak Jika Melakukan Kebiasaan Ini

Ingin Tahu Rahasianya Wajah Awet Muda? Konsumsi 17 Makanan Ini

7 Cara Menyembuhkan Nyeri Haid secara Alami dan Cepat

Cara Menjaga Pola Hidup Sehat dalam Kehidupan Sehari-hari

Penyebab, Gejala, Pencegahan, dan Cara Pengobatan Kanker Paru-Paru

POPULER

Cara Menurunkan Panas Anak dengan Bawang Merah Paling Ampuh, Mudah, dan Cepat Sembuh

Macam-Macam Gerakan Senam Lantai dan Gambarnya beserta Cara Melakukannya

4 Cara Mengobati Kaki yang Bengkak Akibat Jatuh dari Motor

Penderita TB Paru Jangan Putus Asa dan Minder karena Semua Penyakit Ada Obatnya!, Ini Resep Ampuh Mengobati Penyakit TBC Paru secara Medis dan Alami

11 Cara Mengobati Penyakit Gudik Secara Tradisional

Manfaat Gurah dan Efek Sampingnya

Cara Membersihkan Rahim setelah Keguguran tanpa Kuret secara Alami

Apa yang Terjadi Jika Kita Kelebihan Karbohidrat, Lemak, dan Protein?

Menu Makanan 4 Sehat 5 Sempurna dan Kandungan Gizinya

Cara Mudah Menghilangkan Kumis dan Jenggot Agar Tidak Tumbuh Lagi

 

Sitemap – Privacy Policy – Contact Us

Copyright © 2016 : Kesehatan Manusia

Design Template by Maha Templates

Back To Top

 

 

Sehat Satu

 Home Tentang KontakDisclaimerKebijakan Privasi PEMUTIH  PELANGSING  DMCA

OLAHRAGA UNTUK MENGECILKAN PAHA lengan besar DENGAN CEPAT December 3, 2014  Khalisa

 

 

Olahraga untuk mengecilkan paha – Anda berniat mengecilkan paha? Salah satu caranya adalah dengan berolahraga. Jika anda menginginkan paha anda kecil nampak ideal sesuai porsi tubuh anda maka olahraga menjadi kewajiban. Memang tidak hanya olahraga saja namun juga asupan lengan besar makanan dan pola diet juga berpengaruh. Disamping itu anda juga harus menjaga pola hidup yang sehat. Mulai dari memperhatikan asupan makanan anda baik dari jumlah dan gizi yang terkandungnya. Hingga jadwal istirahat yang cukup agar hasil latihan yang anda kerjakan bisa maksimal memberikan hasil yang nyata.

 

olahraga untuk mengecilkan paha

 

Lemak dibawah kulit yang terakumulasi di sekitar paha sebetulnya baik dan tidak berbahaya bagi kesehatan daripada lemak yang terakumulasi di sekitar organ perut. Satu-satunya cara untuk menghilangkan lemak di paha adalah menurunkan lemak tubuh secara keseluruhan. Namun, olahraga khusus untuk paha dapat membentuk otot paha, membuatnya lebih ramping dan kencang.

 

 

 

TIPS OLAHRAGA UNTUK MENGECILKAN PAHA

 

Melakukan olahraga untuk mengecilkan paha dibutuhkan kesabaran, niat dan kedisiplinan. Anda harus menanamkan dalam hati anda bahwa anda harus bisa mencapai target yang anda inginkan. Berbagai gerakan olahraga untuk mengecilkan paha sebenarnya cukup banyak. Beberapa gerakan yang bisa anda lakukan antara lain:

 

 

 

Melakukan jogging. Anda bisa berlari-lari setiap pagi atau sore minimal selama 20 hingga 30 menit. Olahraga yang gratis ini bisa dilakukan oleh siapa pun. Tidak perlu anda lari secara cepat. Anda bisa melakukannya dengan santai, pelan-pelan tapi ajeg.

Melakukan gerakan sit up. Melakukan sit up secara teratur minimal lima sampai sepuluh menit bisa mengecilkan paha secara alami. Gerakan naik turun sit up menggunakan otot paha dan juga betis hal ini akan melatih otot paha itu sendiri.

Bersepeda. Bersepeda secara rutin akan melatih otot paha. Karena kaki digunakan untuk mengayuh. Terlebih lagi jika setiap berangkat kerja anda menggunakan sepeda tentu akan lebih cepat lagi.

 

 

Demikian olahraga untuk mengecilkan paha yang bisa anda lakukan secara cepat dan lengan besar alami. Lakukan gerakan-gerakan di atas secara rutin dan disiplin. Hasil tidak akan didapat jika anda melakukannya satu kali saja kemudian tidak mau lagi. Mungkin di awal-awal anda akan merasa capek karena kelelahan dan kurang terbiasa. Namun jika dilakukan rutin dan dibarengi pola hidup sehat, lama kelamaan akan terbiasa dan hasil pun akan cepat nampak. Selamat berlatih dan semoga berhasil.

 

 

 

ABOUT THE AUTHOR

 

 

KHALISA

Hai gue Khalisa, salah satu kontributor di blog ini. Thank’s udah membaca tulisan gue, semoga bermanfaat. Have a Nice Day!

LEAVE A REPLY

 

 

Comment Text*

 

Name*

 

Email*

 

Website

ADD COMMENT

Search the site

 

ARTIKEL TERBARU

 

11 Cara Merawat Kuku Secara Alami Agar Kuat, Bersih Dan Sehat

Susah Tidur: Penyebab dan 12 Cara Mengatasi Susah Tidur

18 Cara Menghilangkan Stretch Mark Dengan Cepat Menggunakan Bahan Alami

17 Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Mengkonsumsi Makanan Ini!

12 Cara Menghilangkan Karang Gigi Secara Alami dan Mudah

16 Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami dan Cepat

9 Bahaya Duduk Terlalu Lama dan Tips Mencegah Dampak Buruknya

18 Cara Menghilangkan Bau Ketiak Secara Alami, Cepat dan Mudah

ARTIKEL POPULER

 

 cara memutihkan wajah

16 CARA MEMUTIHKAN WAJAH SECARA ALAMI, CEPAT DAN AMPUH …

 cara menghilangkan flek hitam

10 CARA MENGHILANGKAN FLEK HITAM PADA WAJAH SECARA ALAMI …

 cara mengecilkan perut buncit

13 CARA MENGECILKAN PERUT BUNCIT SECARA ALAMI DAN JITU …

 cara menghilangkan komedo secara alami

15 CARA MENGHILANGKAN KOMEDO SECARA ALAMI DAN CEPAT …

 cara memerahkan bibir secara alami

14 CARA MEMERAHKAN BIBIR SECARA ALAMI, CEPAT DAN MUDAH …

 cara menghilangkan bau mulut tak sedap

13 CARA MENGHILANGKAN BAU MULUT SECARA ALAMI DAN AMPUH …

 cara mengatasi susah tidur

SUSAH TIDUR: PENYEBAB DAN 12 CARA MENGATASI SUSAH TIDUR …

KATEGORI

 

Ibu dan Anak

Ibu Hamil

Jenis Penyakit

Kecantikan

Kedokteran

Kesehatan Mental

Kesehatan Umum

Olahraga

Pengobatan Alami

Tips Sehat

DISCLAIMER

 

#1. Semua tips dan cara yang dimuat di website Sehat Satu merupakan informasi dan pengetahuan, tidak memiliki tujuan mengganti saran dan obat dari dokter. Website kami tidak melayani saran secara medis. Konsultasikan dengan dokter anda sebelum menggunakan tips-tips yang kami sed

 HOMEHUBUNGITENTANGDISCLAIMERDMCADAFTAR ISIOBAT JERAWAT ALAMI (KLIK DISINI)

BEGITU.COM

HOMEBODY & MIND RELATIONSHIP lengan besar FASHION KULINER RUMAH RAMALAN TEKNOANEKA

NOW TRENDING

Ke Garut? Rugi Jika tidak Mencicipi Wisata Kuliner Garut yang Lezat ini Pesona Wisata Pantai Galesong, Primadona Baru di Sulewasi Selatan Obat Penghilang Bekas Jerawat Dengan Cepat Mudah Dari Bahan Tradisional 4 Cara Alami Memutihkan Kulit Tubuh 4 Cara Memutihkan Kulit Wajah dengan Cepat Secara Alami

 HomeBody & MindKecantikanCara Mengecilkan Paha dan Betis Secara Cepat dan Alami

Cara Mengecilkan Paha dan Betis Secara Cepat dan AlamiAdmin | Kecantikan

 

 

Memiliki paha yang besar adalah hal yang tidak disukai dari kebanyakan wanita sekarang. Tak hanya paha, bagian tubuh lainnya yang lainnya seperti betis, lengan, dan juga bokong adalah bagian yang wajib terlihat kecil dan seksi menurut para wanita. Bagian tubuh yang terlihat lengan besar besar ini akan lebih menampilkan body yang tidak ramping, sehingga tidak sedikit para wanita yang tidak segan- segan menghabiskan uang dalam rangka untuk membeli produk- produk kimia untuk mengecilkan paha demi terlihat seksi dan cantik.

 

cara mengecilkan paha dan betis secara cepat

(c) shutterstock.com

Namun  meski demikian dari mereka tidak banyak yang berhasil, bahkan jauh dari kata ramping dan seksi. Nah bagi anda yang kini ingin memiliki paha yang seksi dengan kerampingan yang natural, maka di sini Begittu.Com akan memberikan tips khusus untuk nada semua cara mengecilkan paha dengan alami dan tidak mengakibatkan efek samping. Sehingga anda akan aman jika memprektikkan cara- cara yang akan kami sarankan kepada anda.

 

Salah satu cara yang paling ampuh adalah dengan latihan kardio yang secara rutin. Kegiatan pengecilan paha maupun bagian tubuh lainnya seperti betis, lengan, dan juga bokong dengan metode ini sudah terbukati hasilnya. Paha anda akan mengecil dengan cepat.

 

Sponsored link:

 

 

 

Advertisement by Google

 

Kardio adalah salah satu olahraga yang menggunakan otot yang cukup besar  pada tubuh anda. Mungkin anda masih bingung olah raga yang seperti apa kardio itu? Nah, dibawah ini Begitu.Com akan memberikan beberapa contoh olahraga yang teramsuk dalam kategori kardio.

 

Kecilkan Paha dengan Olahraga Jogging

 

Kegiatan yang satu ini merupakan olah raga pagi yang tergolong dalam latihan kardio yang mana pada saat anda melakukan jogging maka lemak yang ada pada tubuh anda akan terbakar dengan jumlah yang banyak. Terlebih lemak yang ada di paha anda. Dari kegiatan jogging ini anda akan mendapatkan paha yang kencang. Dan yang pasti tidak memerlukan biaya untuk dapat melakukan olahraga ini.

 

Paha Besar Kecilkan dengan Bersepeda

 

Anda sering naik sepeda? Nah kegiatan olahraga bersepeda yang dilakukan secara rutin dan teratur ini ternyata akan dapat mengecilkan paha anda. Karena dengan berseoeda anda juga akan membakar lemak yang menumpuk pada tubuh anda, Khususnya pada betis.

 

Naik turun tangga dapat Kecilkan Paha

 

Kegiatan naik turun tangga ini adalah sebuah kegiatan pengecilan paha yang paling efektif. Selain anda dapat menyehatkan tubuh anda juga akan melihat hasil dari paha yang anda miliki. Anda cukup melakukan dengan teratur. Maka paha anda akan cepat turun.

 

Baca Artikel : Kulit ketiak terlihat hitam? Coba cara ini untuk memutihkan!

 

Sobat sehat, Itulah beberapa olah raga kardio yang merupakan cara lengan besar mengecilkan paha  dengan efektif. Bagi anda yang belum terbiasa dengan olahraga diatas, disarankan untuk melakukan pemanasan terlebih dahulu. Dan juga melakukan teknik dan tips diatas dengan bertahap. Agar tubuh anda rileks dengan kegiatan olah raga tersebut dan menghindari cidera otot. Semoga artikel kali ini dapat bermanfaat. Anda dapat juga mengecilkan bagian tubuh lainnya seperti betis, lengan, dan juga bokong dengan cara-cara sehat.

 

 

 

Sponsored link:

 

Cara mengurangi lemak perut. -56kg dalam 3 minggu. Sebelum tidur, minum 1 gelas

Cara mengurangi lemak perut. -56kg dalam 3 minggu. Sebelum tidur, minum 1 gelas

Cara mudah singkirkan lemak perut 56 kg 2 minggu. Sebelum tidur, ambil 1 sdt…

Cara mudah singkirkan lemak perut 56 kg 2 minggu. Sebelum tidur, ambil 1 sdt…

Diet untuk pemalas! Hingga 20kg dalam 2 minggu. Campurkan kuning telur dengan…

Diet untuk pemalas! Hingga 20kg dalam 2 minggu. Campurkan kuning telur dengan…

Lemak perut akan hilang dalam beberapa hari jika sebelum tidur Anda…

Lemak perut akan hilang dalam beberapa hari jika sebelum tidur Anda…

 

 

RELATED POSTS

ampas kopi untuk menghilangkan selulitKECANTIKAN

Kata Ahli Tentang Penggunaan Scrub Ampas Kopi Untuk Menghilangkan Selulit

Admin 3

MORE KECANTIKAN

3 Resep Pelembab Wajah Alami yang Sangat Baik untuk Kita

Admin

MORE

 

 

ARTIKEL PALING DICARI

 

Cara Alami Menghilangkan Kerutan Di Bawah Mata

Kerutan akan muncul seiring bertambahnya usia seseorang. Bagi seorang wanita, …

Yuk Intip Macam-Macam Diet Sehat yang Perlu …

Wajar bila setiap wanita menginginkan tubuh elok nan langsing serta …

Mau Tahu Metode Sederhana Menghilangkan Kantung Mata …

Mengerjakan tugas kuliah ataupun menyelesaikan pekerjaan kantor yang seabrek menjadi …

 meningkatkan kecerdasan anak

Meningkatkan Kecerdasan Anak Dengan Mengajaknya Bermain

Meningkatkan kecerdasan anak bisa dilakukan dengan mengajaknya bermain. Memiliki anak …

 cara merawat wajah dengan baik_8

Cari Tahu Kebenaran Minyak Argan sebagai Obat …

Pernahkah sebelumnya anda mendengar tentang minyak Argan? Minyak Argan yang …

Wisata Kuliner Bandung untuk Pecinta Kuliner Malam …

Bandung yang sejuk dan indah tidak hanya dikenal dengan wisata …

 cara alami mengatasi kulit kering

3 Cara Alami Mengatasi Kulit Kering Dengan …

Cara alami mengatasi kulit kering – Cuaca dingin ataupun panas, …

BEGITU.COM

HOMEBODY & MINDRELATIONSHIPFASHIONKULINERRUMAHRAMALANTEKNOANEKADisclaimer: Semua informasi yang ada pada website ini diterbitkan guna tujuan informasi yang bersifat umum dan dengan tujuan / itikad baik dan tidak dimaksudkan sebagai pengganti dari saran atau pengobatan yang hanya bisa dilakukan oleh ahli kecantikan dan kesehatan profesional.begitu.com sepenuhnya tidak menjamin atas ketepatan, keandalan dan kelengkapan informasi yang diberikan lengan besar tetapi kami selalu berusaha untuk menyajikan informasi yang terlengkap dan terbaik . Setiap perbuatan / tindakan yang telah Anda lakukan dan juga temukan di website begitu.com , adalah tanggung jawab Anda sendiri dan begitu.com tidak bertanggung jawab atas segala kerugian. Baca DISCLAIMER selengkapnya, silahkan klik disini .

Copyright © 2016 BEGITU.COM Design by Begitu Media

 HOME|HUBUNGI|TENTANG|DISCLAIMER|DMCA|DAFTAR ISI

 

CARA SIXPACK DAN MEMBENTUK OTOT PRIA

Cara Cepat Sixpack, Cara Membentuk Otot Dada dan Otot Perut, Tips Fitness dan Cara Sehat Pria

HOME

PRIVACY POLICY

DISCLAIMER

DAFTAR ISI

CONTACT US

Home » Fitness » Pria » 23 Cara Membentuk dan Memperbesar Otot Lengan

23 Cara Membentuk dan Memperbesar Otot Lengan

 

Selasa, Oktober 20, 2015

Cara Memperbesar Otot Lengan di rumah dan gym dengan cepat – Memiliki tangan / lengan (biceps) yang berotot dan atletis tentu membuat nilai plus bagi pria. Memamerkan lengan anda yang kekar, membuktikan bahwa anda adalah lelaki yang tangguh dan kuat. Sudah pasti wanita lebih tertarik dengan lelaki yang berlengan kekar dibandingkan lelaki yang berlengan lunak.

 

cara memperbesar otot lengan

 

Sebenarnya membentuk otot lengan lebih mudah dibandingkan membentuk otot perut atau otot dada. Hal ini karena pada lengan tidak banyak lemak yang menumpuk   Anda bisa membaca artikel kami yakni cara membentuk otot perut dan cara membentuk otot dada di rumah.

 

Untuk cara membentuk dan memperbesar otot lengan di rumah tanpa harus ke gym, anda bisa melakukan latihan-latihan berikut ini asalkan anda memiliki sepasang dumbbell di rumah. Latihan-latihan tersebut antara lain : Arm Circle, Pull Up, Push Up, Chin Up, Dumbbell Push Up, Dumbbell Regenerade Row, Concentration Curl, Bench Dips, Weightened Bench Dips, Overhead Dumbbell Extension, Tricep Kick Back, Tricep Push Back, Hammer Curl, Front Double Raise, Shoulder Press

 

 

cara membentuk otot lengan

 

Lalu untuk membentuk dan memperbesar otot lengan yang lebih advanced, anda bisa datang ke gym karena di gym tersedia peralatan-peralatan fitness yang lebih lengkap. Anda dapat melakukan latihan ini di gym antara lain : Cable Wrist Curl, Palms Down Wrist Curl, Preacher Curl, Close Grip Barbell, Barbell Biceps Curl, Wrist Roller, Tricep Press Down, Dumbbell Lying Lateral Raise, Ring Dips.

 

Berikut ini adalah 22 latihan dan tutorial cara membentuk otot lengan dengan mudah :

 

 

1) Arm Circle

 

 

Arm Circle

Latihan membentuk otot lengan dengan Arm Circle :

Berdiri dalam posisi tegak

Buka kaki sedikit lebar sejajar dengan bahu

Rentangkan kedua lengan anda

Putar kedua tangan anda menyerupai huruf O

Lakukan latihan ini sebanyak 20 kali dalam 4 set

2) Push Up

 

 

Push Up

 

Latihan membentuk otot lengan dengan Push Up :

Letakkan tangan di lantai selebar bahu

Kaki bertumpu pada ujung jari kaki

Pastikan tubuh lurus

Dorong bahu dan lengan ke bawah

Angkat kembali ke posisi awal

Lakukan sebanyak 20 kali hitungan dalam 4 set

3) Dumbbell Push Up

 

Dumbbell Push Up

 

Latihan membentuk otot lengan dengan Dumbbell Push Up:

Sikap awal seperti posisi pushup

Kedua tangan bertumpu pada dumbbell

Lakukan gerakan seperti push up

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


4) Dumbbell Regenerade Row

Dumbbell Regenerade Row

 

Latihan membentuk otot lengan dengan Dumbbell Regenerade Row:

Posisi seperti pushup dengan kedua dumbell di bawah

Angkat badan ke atas dengan salah satu lengan mengangkat dumbell

Kembali ke posisi awal

Lakukan sebanyak 10 kali pengulangan

5) Concentration Curl

Concentration Curl

 

Latihan membentuk otot lengan dengan Concentration Curl :

Ambil posisi duduk

Buka kaki lebar sejajar dengan lantai

Salah satu siku bertumpu pada paha

Salah satu lengan memegang dumbell

Angkat dumbbel tanpa menggerakan siku

6) Bench Dips

Bench Dips

 

Latihan membentuk otot lengan dengan Bench Dips :

Letakkan kedua tangan pada bench

Dorong tubuh ke bawah

Tahan beberapa saat

Kembali ke posisi awal

7) Tricep Overhead Dumbbell Extension

Tricep Overhead Dumbbell Extension

 

Latihan membentuk otot lengan dengan Overhead Dumbbell Extension :

Ambil posisi duduk atau berdiri

Genggamlah dumbble di atas kepala

Turunkan dumbble ke belakang kepala sehingga siku anda menghadap ke atas

Lalu angkat dumbbell ke atas kepala dan luruskan lengan anda

8) Weighted Bench Dip

Weighted Bench Dip

Latihan membentuk otot lengan dengan Weighted Bench Dip :

Duduk diantara dua bench

Bentuk badan seperti huruf J

Turunkan badan anda secara pelan

Kemudian angkat badan dengan kekuatan lengan

9) Cable Wrist Curl

Cable Wrist Curl

Latihan membentuk otot lengan dengan Cable Wrist Curl :

Ambil sikap duduk menghadap cable machine

Tumpuan kedua siku pada paha anda

Genggam handle pada cable machine

Pastikan telapak tangan ke arah atas

Tarik handle ke atas

Lakukan tanpa mengangkat siku anda

Tahanlah beberapa saat

Ulangi latihan ini

10) Palms Down Wrist Curl

 

 Palms Down Wrist Curl

 

Latihan membentuk otot lengan dengan Palms Down Wrist Curl  :

Posisi duduk bersimpuh

Kedua siku bertumpu

Pegang dumbbell dengan tlapak tangan menghadap arah bawah

Angkat lengan ke atas tanpa membuat siku terangkat

Tahan beberapa saat

Ulangi lagi

11) Preacher Curl

 

 

Preacher Curl

Latihan membentuk otot lengan dengan Preacher Curl :

Duduk di preacher curl bench

Pegang barbell

Posisi telapak tangan menghadap atas

Letakan lengan tricep di preacher curl bench

Angkatlah barbell tersebut

12) Tricep Kick Back

Tricep Kick Back

Latihan membentuk otot lengan dengan Tricep Kick Back :

Tekuk salah satu lutut

Gerakan tangan yang memegang dumbell ke belakang dan ke depan

Lakukan sebanyak 20 kali dalam 4 set

13) Pull Up

Pull Up

Latihan membentuk otot lengan dengan Pull Up :

 

Genggam palang dengan kedua tangan lurus selebar bahu

Tarik badan ke atas sampai dada menyentuh palang.

Turunkan kembali badan anda ke posisi awal

Ulangi kembali latihan ini

14) Close Grip Barbell

Close Grip Barbell

 

 

Latihan membentuk otot lengan dengan Close Grip Barbell :

Ambil sikap berdiri tegak

Genggam barbell dalam posisi close grip

Pastikan telapak tangan menghadap ke atas

Angkat barbel ke arah dada anda

Tahan untuk sementara

Ulangi latihan ini

15) Shoulder Press

Shoulder Press

Latihan membentuk otot lengan dengan Shoulder Press :

Berdiri dalam posisi tegak

Lebarkan kaki sejajar dengan bahu anda

Ambil dumbell dan angkat

Lakukan sebanyak 20 kali hitungan dalam 4 set

16) Tricep Push Back

Tricep Push Back

 

 

Latihan membentuk otot lengan dengan Tricep Push Back :

Berdiri dengan kaki sedikit terbuka

Tekuk sedikit lutut anda

Gerakan dumbell ke belakang dan ke depan secara bergantian

Lakukan sebanyak 30 kali dalam 4 set

17) Hammer Curl

Hammer Curl

Latihan membentuk otot lengan dengan Hammer Curl :

Posisi berdiri tegak

Kedua tangan lurus ke bawah memegang dumbbell

Angkat dumbbell dengan tekuk kedua tangan

18) Front Dumbbell Raise

 

Front Dumbbell Raise

 

 

Latihan membentuk otot lengan dengan Front Dumbbell Raise :

Berdiri dalam posisi tegak

Kedua tangan lurus memegang dumbbell

Angkat dumbbel ke depan sejajar dengan bahu

Turunkan beban

Ulangi latihan ini

19) Barbell Biceps Curl

 

Barbell Biceps Curl

Latihan membentuk otot lengan dengan Barbell Biceps Curl :

Sikap awal berdiri

Lengan lurus ke bawah memegang barbell

Angkat barbell hingga di depan dada

20) Wrist Roller

Wrist Roller

Latihan membentuk otot lengan dengan Wrist Roller :

Kedua lengan lurus ke depan memegang wrist roller

Telapak tangan menghadap ke arah bawah

Putar secara bergantian handle wrist roller

 

21) Tricep Press Down

Tricep Press Down

Latihan membentuk otot lengan dengan Tricep Press Down :

Atur lengan di Triceps pressdown machine seperti pada gambar di atas

Tarik ke bawah sehingga lengan menjadi lurus

22) Dumbbell Lying Lateral Raise

Dumbbell Lying Lateral Raise

Latihan membentuk otot lengan dengan Dumbbell Lying Lateral Raise :

Baringkan tubuh anda dalam posisi tengkurap pada bench

Kedua tangan anda memegang dumbell

Angkat dumbell hingga sejajar dengan tubuh anda

Tahanlah untuk sementara waktu

Ulangi latihan ini

23) Ring Dips

 

 

Latihan membentuk otot lengan dengan Ring Dips :

Pegang dan genggam ring pada gantungan ring

Angkat kaki anda serta silangkan kaki

Angkat tubuh anda ke atas

Tahanlah selama beberapa detik

Kembali ke posisi awal

***

Jadi untuk membentuk otot lengan, harus diperlukan usaha dan latihan yang rutin dan konsisten. Tidak ada cara yang instan. Jangan sampai niat anda untuk berhasil membentuk otot lengan kandas di tengah jalan. Selamat berlatih dan semoga berhasil. Demikianlah 22 cara membentuk dan memperbesar otot lengan. 

 

 

 

Share ke:FacebookGoogle+Twitter

Artikel Terkait 23 Cara Membentuk dan Memperbesar Otot Lengan :

 

Berbagai Alat Fitness Ini Ampuh Bentuk Badanmu !

Memiliki tubuh yang ideal tanpa timbunan lemak dimana-mana memang menjadi impian setiap orang. Tidak terkecuali pria ataupun wani

 

5 Latihan Membentuk Otot Dada di Rumah

5 Latihan Membentuk Otot Dada di Rumah, tanpa menggunakan alat, tanpa harus ke Gym – Memiliki dada yang bidang adalah impian bany

 

Lakukan Fitness Teratur, Raih Manfaatnya Bagi Kesehatan Anda

Sampai saat ini masih banyak anggapan yang keliru tentang fitness. Ya, banyak sekali orang yang menganggap bahwa fitness merupaka

 

Pola Makan Untuk Membentuk Otot Dada

Pola Makan Untuk Membentuk Otot Dada – Ada dua kunci utama dalam membentuk otot dada yang sempurna. Yang pertama adalah

 

Panduan Cara Menambah Tinggi Badan Terbukti Ampuh

Tips Cara Menambah Tinggi Badan Cepat dalam waktu singkat. Apakah kalian memiliki masalah tinggi badan? Mungkin saja setiap orang

20 komentar:

 

 

Bryan Fenyi

wuih mantap nih latihannya, coba ah

 

super mass gainer termurah

 

Balas

 

andri dia

kira kira kalo badan krempeng bisa memiliki badan seperti itu memerlukan waktu berpa lama ??

 

Balas

Balasan

 

admin ari

paling cepat 2 bulan gan

 

 

Wibisono

fitamin apa yang bagus dikonsumsi untuk menyeimbangkan kegiatan latiha seperti ini ?

 

 

admin ari

cek artikel kami : suplemen fitness

 

Balas

 

Azriel Krisna E. Sunarto

kalo badan gemuk gimana?

 

Balas

 

beny batubara

min ketika tangan terasa sakit apakah terus di paksa latihan sampai bergetar?

 

Balas

Balasan

 

admin ari

jangan gan, nanti bisa cedera, istirahatkan terlebih dahulu tangan yang sakit

 

Balas

 

Rudy Hartono

Klo udah gemuk, bagaimana supaya otot kelihatan gan??

 

Balas

Balasan

 

admin ari

harus membakar lemak terlebih dahulu, caranya dengan latihan kardio seperti jogging, lari, dll

 

Balas

 

Fuji Syamsul

min kalau ini termasuk membuat otot leher keliatan gak??

 

Balas

 

Fuji Syamsul

min kalo 23 cara ini termasuk pembentukan otot leher bukan min??

 

Balas

Balasan

 

admin ari

ini hanya untuk otot lengan

 

Balas

 

Sutrimo Doeng

sip. saya coba..

 

Balas

 

Sunsun

good

 

Balas

 

Togar Pasaribu

mantap nih min… harus di coba nih

 

Balas

 

Imam Majid A

latian ini bsa membentuk otot dada ga min?

 

Balas

Balasan

 

admin ari

latihan ini untuk otot lengan

 

Balas

 

Robby Surya

Tubuh yg kurus jadi ideal ituh butuh brapa lama gan

 

Balas

Balasan

 

admin ari

butuh waktu setidaknya 2-3 bulan

 

Balas

 

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

 

Cari disini..

 

POPULER MINGGU INI

 

12 Cara Membentuk Perut Sixpack di Rumah

Tips Cara Membentuk Perut Sixpack Di Rumah Tanpa Gym . Memiliki perut sixpack merupakan impian banyak pria. Dengan tubuh sixpack, maka pria…

 

23 Cara Membentuk dan Memperbesar Otot Lengan

Cara Memperbesar Otot Lengan di rumah dan gym dengan cepat – Memiliki tangan / lengan (biceps) yang berotot dan atletis tentu membuat nila…

 

Cara Mudah Membentuk Tubuh Berotot dan Atletis

Cara Membentuk Badan Berotot dan Atletis . Memiliki badan berotot dan atletis menjadi kebanggaan bagi banyak kaum lelaki. Namun sayang tent…

 

5 Latihan Membentuk Otot Dada di Rumah

5 Latihan Membentuk Otot Dada di Rumah , tanpa menggunakan alat, tanpa harus ke Gym – Memiliki dada yang bidang adalah impian banyak pri…

 

Pola Makan Untuk Membentuk Otot Dada

Pola Makan Untuk Membentuk Otot Dada –  Ada dua kunci utama dalam membentuk otot dada yang sempurna. Yang pertama adalah  Konsisten dalam …

 

Panduan Fitness yang Baik dan Benar Bagi Pemula

Panduan Fitness Paling Mudah untuk Pemula . Fitness adalah salah satu kegiatan olah tubuh, yang umumnya dilakukan dengan menggunakan berbag…

 

Ini Penyebab Gagal Membentuk Perut Sixpack

Apakah anda telah berusaha keras guna membentuk perut yang sixpack ? Namun hasil yang didapatkan tidak memuaskan? Jika iya, maka ada yang s…

 

Macam-macam Suplemen Fitness dan Fungsinya

Berbagai macam jenis suplemen fitnes terbaik dan fungsinya . Suplemen adalah produk yang berupa nutrisi tambahan. Ada berbagai macam jenis …

 

Panduan Cara Menambah Tinggi Badan Terbukti Ampuh

Tips Cara Menambah Tinggi Badan Cepat dalam waktu singkat. Apakah kalian memiliki masalah tinggi badan? Mungkin saja setiap orang yang me…

 

Tips Agar Berhasil Membentuk Perut Sixpack

Pria yang memiliki perut sixpack akan terlihat begitu seksi dan menawan di mata wanita atau bahkan bisa membuat wanita tergila-gila. Untuk…

ENTRI POPULER

12 Cara Membentuk Perut Sixpack di Rumah

23 Cara Membentuk dan Memperbesar Otot Lengan

Cara Mudah Membentuk Tubuh Berotot dan Atletis

5 Latihan Membentuk Otot Dada di Rumah

Pola Makan Untuk Membentuk Otot Dada

Ini Penyebab Gagal Membentuk Perut Sixpack

Tips Agar Berhasil Membentuk Perut Sixpack

Panduan Fitness yang Baik dan Benar Bagi Pemula

Macam-macam Suplemen Fitness dan Fungsinya

6 Latihan Membentuk Otot Dada di Gym

LABELS

Bibir Diet Fitness Gigi Jerawat Kecantikan Kesehatan Kulit Makanan Manfaat Buah Pria Rambut Sixpack

Cara Menurunkan Berat Badan hingga 10 kg dalam 1 minggu

Ingin punya badan berotot dan atletis ? Baca ini

ARSIP BLOG

►  2016 (3)

▼  2015 (37)

►  November (3)

▼  Oktober (2)

23 Cara Membentuk dan Memperbesar Otot Lengan

Tips Trik Agar Wangi Parfum Lebih Tahan Lama

►  September (4)

►  Agustus (11)

►  Juli (14)

►  Juni (3)

 

Copyright © Cara Sixpack dan Membentuk Otot Pria

 

Manfaat

HALOSEHAT

PENYAKIT DAN KELAINAN

GIZI & NUTRISI

GAYA HIDUP

MAKANAN

MINUMAN

FARMASI

KALKULATOR

Sponsors Link

 

 

Home » Diet & Fitness » Tips Diet » 12 Penyebab Lemak Menumpuk di Lengan dan Cara Mengatasinya

 

12 Penyebab Lemak Menumpuk di Lengan dan Cara Mengatasinya

ads

 

 

Tidak hanya di bagian paha, perut, dan juga pantat saja. Penumpukan lemak, terutama pada kaum hawa sering terjadi di bagian lengan. Bahkan hal tersebut seringkali menimbulkan gangguan terutama pada penampilan perempuan ketika memakai baju yang tidak berlengan. Tidak hanya itu saja, pada beberapa orang, penumpukan lemak di bagian lengan juga nampak menggelambir sehingga terlihat tidak menarik ketika dipandang.

 

Sayangnya, banyak wanita yang kesulitan mengatasi permasalahan ini. Tidak jarang pula seseorang telah memiliki berat badan ideal namun bagian lengannya masih terlihat besar karena adanya penumpukan lemak. Sebenarnya apa saja yang dapat memicu penumpukan lemak di bagian lengan?

 

Penyebab Penumpukan Lemak di Bagian Lengan

 

Berat badan adalah hal yang sensitif bagi wanita. Namun, tidak jarang pula wanita telah memiliki berat badan ideal namun tidak memiliki bentuk tubuh yang ideal. Terkadang seseorang telah memiliki berat badan yang normal, namun terjadi penumpukan lemak di beberapa bagian tubuh lengan besar tertentu, seperti paha, pantat, perut, dan juga lengan. Salah satu kondisi yang sering mengganggu penampilan wanita adalah penumpukan lemak di bagian lengan. Wanita akan malu memakai pakaian tanpa lengan karena merasa lengannya terlalu besar atau bergelambir. Sebenarnya apa saja yang dapat memicu penumpukan lemak di bagian lengan? Berikut beberapa faktor yang dapat memicu penumpukan lemak di bagian lengan:

 

  1. Faktor Genetik

 

Faktor genetik adalah pemicu paling umum yang sering mengakibatkan kondisi penumpukan lemak di bagian lengan. Seseorang yang mengalami kondisi ini biasanya akan kesulitan untuk mengecilkan lengannya bahkan juga berat badannya secara keseluruhan. Jika Anda memiliki bentuk lengan yang besar atau bergelambir dan merasa kesulitan mengecilkannya maka Anda bisa melihat anggota keluarga yang lain seperti orang tua atau saudara. Jika orang tua atau saudara Anda memiliki bentuk lengan yang besar atau bergelambir maka bisa jadi Anda akan kesulitan mengecilkan lengan Anda karena bentuk tubuh Anda telah dipengaruhi oleh kondisi genetik atau keturunan. (baca juga: cara menggemukan badan)

 

  1. Kelebihan Berat Badan atau Obesitas

 

Kelebihan berat badan adalah penyebab utama lengan menjadi tempat penumpukan lemak. Penumpukan lemak di bagian lemak biasanya akan diikuti dengan penumpukan lemak di lokasi tubuh lainnya terutama jika orang tersebut memiliki berat badan berlebih. Hal ini biasanya menjadi permasalahan serius bagi perempuan karena selain gangguan pada penampilan, penyebab obesitas juga akan memicu gangguan kesehatan seperti gangguan serangan jantung, ciri-ciri diabetes, dan juga hipertensi. Pola hidup sehat seperti melakukan olah raga dan juga menerapkan pola asupan sehat merupakan langkah paling efektif untuk mengatasi hal tersebut.

 

Sponsors Link

 

 

 

  1. Kekurangan Massa Otot

 

Jika Anda memiliki berat badan yang relatif normal atau ideal namun memiliki bentuk lengan yang besar atau bergelambir maka bisa jadi bentuk lengan Anda yang besar tersebut terjadi karena kurangnya massa otot. Kondisi tersebut biasanya terjadi karena kurang berolah raga dan juga tidak memperhatikan pola asupan makanan.

 

Itulah beberapa hal yang dapat menjadi pemicu penumpukan lemak di lengan. Penumpukan lemak di bagian lengan sering menimbulkan permasalahan bagi perempuan karena akan mengganggu penampilan. Karena itulah perlu kiranya Anda melakukan beberapa metode yang tepat, efektif, dan juga sehat untuk mengatasi permasalahan bentuk lengan yang tidak ideal. (baca juga: cara agar tubuh berisi tidak kurus)

 

Cara Mengatasi Penumpukan Lemak di Bagian Lengan

 

Anda pasti akan sangat terganggu dan merasa tidak nyaman ketika memiliki bentuk lengan yang tidak ideal. Saat mengalami hal tersebut Anda mungkin akan tertarik untuk menggunakan perawatan melalui konsumsi obat-obatan diet yang menawarkan hasil instan. Cara tersebut mungkin akan menawarkan hasil yang efektif. Namun, perlu anda ketahui, penggunaan obat-obatan semacam itu bisa memberikan banyak efek samping yang tidak menyehatkan. Selain itu, penggunaan obat-obatan diet yang menawarkan hasil yang instan justru dapat memungkinkan lengan Anda kembali ke bentuk seperti semula (bentuk yang besar) dalam waktu yang cepat pula. Karena itulah, sebaiknya Anda mengatasi masalah bentuk lengan besar tersebut dengan cara yang sehat. (baca juga: cara menahan lapar)

 

Untuk mengatasi penumpukan lemak di bagian lengan ada dua cara utama yang dapat Anda lakukan. Cara yang pertama adalah dengan melakukan beberapa jenis olah raga yang dipercaya efektif untuk mengecilkan bentuk lengan. Cara yang kedua adalah dengan mengatur pola asupan makanan. Berikut penjelasan selengkapnya. (baca juga: diet untuk golongan darah o)

 

sponsored links

 

 

Mengecilkan Lengan dengan Olah Raga

 

Olah raga adalah metode yang efektif dan sekaligus menyehatkan untuk mengecilkan bentuk lengan yang besar. Untuk mengatasi penumpukan lemak di lengan, Anda bisa melakukan beberapa jenis olah raga berikut ini:

 

Lompat tali adalah jenis olah raga kardio yang efektif membakar lemak di tubuh Anda. Jika Anda memiliki masalah berat badan, bentuk lengan yang tidak ideal, dan juga bentuk paha yang terlalu besar, maka Anda bisa memilih jenis olah raga ini. Dengan melakukan olah raga ini Anda akan mendapatkan bentuk lengan yang kencang dan seksi. Untuk memperoleh bentuk lengan yang ideal, anda bisa melakukan olah raga lompat tali sebanyak 150 kali lompatan setiap hari. (baca juga: olahraga lompat tali bagi wanita)

Push up adalah olah raga yang dapat mengecilkan lengan selanjutnya. Selain memberikan bentuk lengan yang lebih ideal, push up juga akan membantu memberikan massa otot yang lebih baik bagi lengan Anda. Tidak hanya itu saja, push up juga merupakan jenis olah raga yang bisa memberikan bentuk tubuh ideal pada tubuh bagian atas. Jadi, bukan hanya bentuk lengan ideal saja yang Anda peroleh, tetapi bentuk tubuh bagian atas yang lebih menarik. (baca juga: cara push up yang benar untuk perempuan)

Gerakan weighted punch adalah jenis olah raga angkat beban yang dapat menambah massa otot lengan secara efektif. Cara ini efektif bagi Anda yang telah memiliki berat badan ideal namun tidak memiliki bentuk lengan yang ideal. Untuk melakukan jenis olah raga ini, Anda bisa mengangkat lengan besar sebuah beban di tangan sampai tangan Anda mencapai ke atas. Setelah itu kembalikan tangan Anda ke posisi semula. Sebelum melakukan hal tersebut, pastikan posisi punggung dan tubuh sejajar. Anda bisa melakukan olah raga weighted punch ini dengan cara duduk atau berdiri.

Aerobik juga bisa menjadi alternatif untuk mengecilkan bentuk lengan yang terlalu besar. Aerobik menuntut seluruh tubuh Anda untuk bergerak. Jadi, bukan hanya lengan saja yang bertambah kecil, berat badan Anda juga akan berkurang dengan melakukan olah raga ini. (baca juga: cara cepat gemuk dan sehat)

Mengecilkan Lengan dengan Mengatur Pola Asupan Makanan

 

Mengecilkan lengan tidak hanya dilakukan dengan melakukan olah raga saja. Anda bisa mendukungnya dengan melakukan pengaturan terhadap pola asupan makanan. Adapun metode yang bisa Anda lakukan adalah:

 

Hindari makanan yang berlemak. Jenis makanan yang berlemak adalah musuh bagi lengan Anda. Selain itu, makanan berlemak juga berpotensi meningkatkan berat badan Anda. Usahakan agar anda juga menghindari makanan cepat saji. Makanan cepat saji adalah jenis makanan yang kaya akan kandungan lemak jahat dan juga memiliki kandungan garam yang tinggi. (baca juga: akibat kekurangan lemak jenuh)

Konsumsi kacang-kacangan bisa menjadi alternatif untuk menggantikan asupan lemak jahat yang berasal dari gorengan atau makanan cepat saji. Mengkonsumsi kacang-kacang akan menggantikan lemak jahat yang bersarang di dalam tubuh Anda.

Teh hijau adalah minuman menyehatkan yang kaya akan antioksidan. Selain itu, minuman yang satu ini dipercaya mampu membakar tumpukan lengan di dalam tubuh termasuk di bagian lengan. (baca juga: akibat kelebihan lemak)

Mencukupi kebutuhan cairan tubuh  dengan mengkonsumsi air putih sebanyak 8 gelas lengan besar per hari. Mencukupi kebutuhan cairan tubuh akan membantu proses metabolisme sehingga penumpukan lemak di tubuh juga akan berkurang.

Hindari makanan yang kaya akan karbohidrat dan kalori karena akan meningkatkan berat badan lebih cepat. Untuk memenuhi kebutuhan karbohidrat tubuh sebaiknya Anda mengkonsumsi jenis olahan gandum utuh seperti oatmeal. (baca juga: 24 makana yang mengandung kalori tinggi)

Itulah beberapa metode yang bisa Anda lakukan untuk mengecilkan bentuk lengan yang terlalu besar. Untuk mempertahankan bentuk lengan tetap ideal tentu Anda tidak boleh berhenti menerapkan pola hidup sehat dengan rutin berolah raga dan juga mengatur pola asupan makanan.

 

Sponsored Link

 

 

*Jika artikel ini bermanfaat, mohon di share ^V^!

 

 

 

 

diet sehat, kelebihan lemak, lemak di lengan

 

 

ARTIKEL TERKAIT

7 Menu Makanan Diet untuk Golongan Darah AB

 

29 Makanan yang Membakar Lemak secara Efektif

 

24 Jenis Makanan yang Cepat Membakar Lemak Super Ampuh

 

43 Tips Diet Sehat dan Cepat Langsing

 

Previous

Next

Post Date: Saturday 23rd, April 2016 / 05:47 Oleh : Roro Dyiah     Kategori : Tips Diet

 

  Search

ARTIKEL TERBARU

RECENT

Cara Penularan Penyakit Lupus – Tipe dan Gejala

2 Jenis Terapi Epilepsi Terampuh

13 Penyebab Ginjal Kotor dan Cepat Rusak

20 Obat Herpes Kulit Alami Termujarab

13 Penyebab Tangan Berkeringat Terlalu Sering

101 Cara101 Penyebab

Cara Mengecilkan Perut Buncit

Cara Menghilangkan Pilek

Cara Menghilangkan Bau Badan

Cara Menghilangkan Bau Mulut

Cara Mengatasi Keputihan

 

Tentang Kami | Hubungi Kami

2014 © Copyright HaloSehat.Com. All Right Reserve World Wide. Ketentuan Layanan | Disclaimer | Kebijakan Privasi | Kebijakan Cookies | Adchoices TO TOP ↑

iakan.

 

#2. Kesalahan penulisan dan koreksi data, anda bisa langsung hubungi kami via contact atau langsung komentar di artikel bersangkutan.

 

Sehat Satu Copyright © 2016.Sitemap lengan besar

 

 

 

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.