kriteria bmi

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Kumpulan Artikel kriteria bmi Tentang Tubuh Sempurna

 

Siapa yang tidak ingin memiliki tubuh yang sempurna? Bahkan hampir semua orang di dunia ini ingin memiliki tubuh yang sempurna. Oleh karena itulah berbagai cara dilakukan agar bisa mendapatkan bentuk tubuh sempurna sesuai dengan keinginan. Namun karena sifat dasar manusia yang tidak pernah kriteria bmi puas, banyak orang yang ingin merubah bentuk tubuh mereka menjadi lebih sempurna lagi dan lagi. Akibatnya bukan bentuk tubuh yang sempurna yang didapat melainkan gangguan kesehatan. Oleh sebab itulah kumpulan artikel tentang tubuh sempurna berikut ini akan berbagi informasi, cara, tips, trik, petunjuk, metode dan segala sesuatu tentang tubuh sempurna dan cara untuk mendapatkannya.

Teknologi untuk Membentuk Tubuh Indah Sempurna

Teknologi terbaru untuk membentuk tubuh indah sempurna. Teknologi inilah yang akan menjawab semua keinginan Anda dan membantu Anda untuk mendapatkan bentuk tubuh indah dan sempurna. Teknologi ini kami namakan dengan Terapi Binaural Beats Perfect Body.

Cara Mudah Mendapatkan Bentuk Tubuh Sempurna

Untuk mendapatkan tubuh yang sempurna tidaklah mudah, dibutuhkan usaha keras untuk bisa mendapatkannya. Meskipun demikian, Anda tak perlu khawatir karena ada cara mudah untuk mendapatkan bentuk tubuh yang sempurna.

Cara Mendapatkan Tubuh Indah Tanpa Harus Tersiksa

Mendapatkan tubuh indah tidak selamanya harus dilakukan dengan cara yang menyiksa diri. Anda juga bisa mendapatkan tubuh indah tanpa harus tersiksa. Bagaimana caranya? Berikut cara mendapatkan tubuh indah tanpa harus tersiksa. kriteria bmi Ingin Punya Bentuk Tubuh Ideal dan Sempurna? Ini Caranya Siapa sih yang tidak ingin memiliki bentuk tubuh ideal dan sempurna? Bahkan hampir semua orang menginginkannya. Baik itu pria maupun wanita pasti semua ingin memiliki bentuk tubuh ideal dan sempurna. Jika Anda juga ingin punya bentuk tubuh ideal dan sempurna, Ini caranya.

                                 

               

Kategori Produk Binaural Beats

Kami telah membuat ratusan jenis CD dan DVD Terapi yang bisa Anda gunakan untuk mengatasi berbagai permasalahan yang sedang Anda hadapi saat ini. Ratusan CD dan DVD ini sudah kami sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Silakan Klik kategori dibawah ini untuk mengetahui produk kami, atau klik link diatas untuk mengetahui lebih lanjut tentang kami.

 

 

Kesehatan dan Penyembuhan Penyakit

 

 

Pendidikan dan Kecerdasan Otak

 

 

Kepercayaan Diri dan Mentalitas

 

 

Kemampuan dan Pengembangan Diri

 

 

Masalah Psikologis dan Fobia

 

 

Kecanduan dan Kebiasaan Buruk

 

 

Perawatan dan Kecantikan Tubuh

 

 

Seksualitas dan Percintaan

 

 

Meditasi dan kriteria bmi Relaksasi

 

 

                                 

Kualitas hidup Anda dalam mengatasi berbagai macam permasalahan dengan baik, akan membawa Anda menuju kesuksesan, dan jangan jadikan diri Anda sebagai penghalang untuk menjadi lebih baik lagi. Karena keraguan, mental blok, rasa takut, dan gangguan lain yang muncul dari dalam diri Anda akan kriteria bmi menjadikan Anda semakin terpuruk, jika tidak memiliki solusi yang tepat untuk mengatasinya. Kami Asosiasi Parapsikoterapi Indonesi (API), dibawah naungan CV. Karya Abadi dengan pengalaman, bukti nyata dan kualitas produk akan membantu Anda mewujudkan impian Anda dan menjadikan kualitas hidup Anda menjadi lebih baik lagi.

 

Setiap kaum hawa pasti mengidam-idamkan tubuh yang langsing dan seksi. Semakin majunya teknologi dalam hal kecantikan, maka akan semakin mudah bagi para wanita mendapatkan impian mereka dengan cara yang instan. Salah satunya adalah dengan treatment body contouring. Untuk wanita yang ingin mendapatkan tubuh langsing ideal dapat menggunakan treatment yang menyediakan banyak pilihan ini. Di antaranya akupunktur, radio frekuensi (RF) mesoterapi hingga thread lift atau tanam benang. Seperti apa?

 

Setiap wanita pasti ingin memiliki tubuh ideal. Pengertian ideal yang dimaksud memiliki kriteria bmi tubuh slimming atau ramping tanpa terlihat penumpukan lemak dan memiliki otot tubuh kencang tanpa terlihat bergelambir. Impian ini akan membuat mereka tampil lebih percaya diri. Namun tidak dapat dimungkiri bertambahnya usia akan membuat kulit tubuh menjadi bergelambir. Maka, treatment modern untuk mempertahankan kulit tubuh tetap kencang sangat diperlukan.

 

Diuraikan dr. Jeane Sasmita Dipl.CIBTAC, dokter ahli kecantikan, saat ini sangat mudah mendapatkan tubuh langsing dan ideal. lni ditunjang kemajuan teknologi yang sangat canggih pada bidang kecantikan. Treatment yang dikenal dapat mempertahankan tubuh ideal adalah body contouring.

 

Tubuh Ideal Dengan Body Contouring

Body contouring merupakan pembentukan tubuh ideal. Seseorang dapat menurunkan berat badan dengan melakukan treatment ini. Bukan hanya itu terkadang ada juga wanita yang memiliki tubuh tidak terlalu gemuk, tetapi memiliki lemak di bagian tertentu melakukan treatment ini. Selain itu treatment ini juga bisa membuat tubuh ideal dan bentuk yang sempurna

 

Ada beberapa macam kriteria bmi treatment yang dapat membantu tubuh seseorang langsing ideal, antara lain:

 

  1. Akupunktur

Akupunktur merupakan ilmu dan seni pengobatan tradisional di wilayah bagian timur. Cara treatment ini yakni menggunakan jarum yang kemudian ditusukkan pada bagian tubuh tertentu sesuai kebutuhan. Akupunktur memiliki khasiat yang dapat mengontrol nafsu makan sehingga dapat membantu mengurangi berat badan atau jika seseorang yang ingin menambah berat badan bisa melakukan treatment ini tetapi tetap diusahakan tidak over weight.

 

Selain itu treatment akupunktur dapat mengencangkan dan melangsingkan bagian tubuh tertentu yang terlihat bergelambir atau berlemak. Akupunktur sangat bagus untuk kesehatan karena dapat melancarkan peredaran darah, syaraf, dan kelenjar limfa. Tak hanya itu, metabolisme tubuh juga akan bagus dengan melakukan treatment ini. Treatment ini dianjurkan dilakukan seminggu sekali. pengerjaan akupunktur akan memakan waktu 45 menit hingga 1 jam. Untuk mendapatkan hasil maksimal lakukan treatment ini selama 10 kali.

 

  1. Radio Frekuensi

Radio frekuensi (RF) memiliki manfaat menghantarkan panas yang dapat menimbulkan pembentukan pada tubuh. Selain itu, treatment ini bisa mengurangi bagian tertentu yang memiliki masalah terhadap lemak ataupun bergelambir seperti perut, paha, dan lengan. Dengan begitu dapat membantu para wanita yang ingin lingkar tubuhnya berkurang secara ideal dan juga mendapatkan kulit yang lebih kencang.

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


 

Treatment radio frekuensi dapat mengurangi lemak 1 hingga 3 cm untuk seseorang yang memiliki tubuh kurus. Sedangkan yang bertubuh gemuk bisa berkurang hingga 5 cm. Treatment ini menghabiskan waktu 30 menit di setiap pengerjaan bagian tertentu. Untuk awal dianjurkan seminggu sekali. untuk hasil maksimal lakukan 5 hingga 6 kali treatment.

 

  1. Mesoterapi.

Mesoterapi merupakan treatment yang dikenal dengan suntik lemak. Dalam treatment ini menggunakan suntikan untuk mengurangi dan menghancurkan lemak. Dengan menggunakan obat yang bersifat herbal dan aman, treatment ini bisa menghancurkan lemak yang nantinya keluar dari kelenjar limfa dan kemudian di buang melalui keringat, BAB (buang air besar) ataupun urin.

 

Pengerjaan treatment mesoterapi ini hanya beberapa menit saja karena hanya menyuntikkan obat ke dalam tubuh. Dengan melakukan treatment ini, lemak akan berkurang 1 hingga 3 cm. Selain suntik untuk penghancuran lemak, juga ada suntik untuk metabolisme dan pengencangan. untuk awal kriteria bmi dianjurkan melakukan treatment ini seminggu sekali. Untuk hasil maksimal lakukan 5 hingga 6 kali dengan jarak seminggu sekali.

 

  1. Thread Lift

Treatment thread lift memiliki manfaat untuk memperkecll dan mengencangkan. Cara kerja treatment ini yaknl memasukkan benang ke dalam tubuh yang akan dikencangkan. Pertama memberikan krim anastesi dalam waktu setengah jam pada bagian yang akan ditanam. Kemudian krim tersebut dihapus dan kemudian memasukan benang dengan jarum secara bersama. Lalu jarum ditarik dan benangnya yang dikencangkan.

 

Selain baik untuk mengurangi lemak, treatment thread lift ini juga bagus untuk pembentukan tubuh agar lebih kencang. Bukan hanya itu treatment ini juga berfungsi untuk mengurangi stretchmark pada tubuh. Treatment ini merupakan proses yang hasilnya akan terlihat seminggu setelah treatment dan boleh melakukan treatment selanjutnya setelah 6 bulan karena efektivitas benang tersebut adalah 6 bulan. Sebaiknya melakukan treatment ini sesuai kebutuhan.

 

Kontraindikasi. Untuk ibu hamil dan menyusui dianjurkan tidak melakukan treatment body contouring dulu. Selain itu untuk penderita penyakit jantung sebaiknya jangan melakukan treatment radio frekuensi. Sedangkan untuk treatment mesoterapi, penderita penyakit diabetes, kolesterol, dan hipertensi masih tetap boleh melakukannya tetapi dengan catatan terkontrol. Tetapi jika tidak terkontrol tidak dianjurkan untuk melakukan treatment ini. Begitu pula dengan treatment thread lift.

Yuk hitung BMI kita

 

BlogBugar, Body mass index (BMI) adalah parameter yang biasa digunakan untuk mengetahui lemak tubuh pada pria maupun wanita dewasa. Penghitungan BMI ini sangat simple dan hanya berdasarkan berat badan dan tinggi badan. BMI merupakan parameter yang diterima secara luas baik oleh dokter klinis maupun para peneliti. Kenapa BMI penting ? karena bisa digunakan untuk mengetahui lemak tubuh anda. Yang lebih penting lagi peningkatan lemak tubuh meningkatkan resiko terkena penyakit metabolik seperti diabetes melitus (DM) tipe 2, hipertensi, dan dislipidemia. Anda penasaran dengan BMI Anda ? Yuk disimak kelanjutannya.

 

Cara penghitungan BMI

BMI dapat dihitung dengan rumus : Berat badan (kg)/Tinggi badan2 (m)

Jadi misalnya berat badan anda 50 kg, dan tinggi badan anda 150 cm (1,5 m), maka BMI Anda 50/(1,5)2 sama dengan 22,22.

 

Penafsiran BMI

Angka yang didapat dari perhitungan BMI perlu ditafsirkan berdasarkan kriteria sebagai berikut :

I.Kriteria NHLBI (National Heart, Lung and Blood Institute) (1998) dan WHO (2000)

1.Underweight : Kurang dari 18.5

2.Normal : 18.5 – 24.9

3.Overweight/pre-obes : 25.0 – 29.9

4.Obes I : 30-34.9

5.Obes II : 35-39.9

6.Obes III: lebih dari atau sama dengan 40

 

II.Kriteria WPRO (Western Pacific Region) (2000)

Kriteria ini merupakan kriteria WHO yang telah disesuaikan untuk pengukuran BMI orang Asia termasuk Indonesia.

1.Underweight : Kurang dari 18.5

2.Normal : 18.5 – 22.9

3.Overweight at risk : 23.0 – 24.9

4.Obes I : 25-29.9

5.Obes II : lebih dari atau sama dengan 30

 

Mengapa perlu tahu BMI?

Karena BMI merupakan suatu metode pengukuran yang dapat dipercaya untuk mengetahui kondisi total lemak tubuh, dan peningkatan lemak tubuh meningkatkan resiko penyakit metabolik.

Hal ini didukung oleh penelitian yang membandingkan 2 survey national di Amerika yang melibatkan 215.354 responden kriteria bmi dewasa. Penelitian ini bertujuan untuk mencari hubungan antara hasil pengukuran BMI dengan angka resiko seseorang untuk menderita DM tipe 2, hipertensi, dan dislipidemia.

Hasilnya, peningkatan BMI diasosiasikan dengan peningkatan resiko seseorang untuk menderita DM tipe 2, hipertensi, dan dislipidemia. Resiko semakin tinggi apabila BMI ≥ 25 kg/m2. Meskipun resiko DM tipe 2, hipertensi, dan dislipidemia dapat terjadi pada setiap kriteria BMI, namun semakin tinggi BMI resiko semakin besar.

Meskipun demikian perlu juga diingat, BMI ini juga mempunyai kelemahan yaitu hasil penghitungan BMI bisa jadi overestimate pada atlet atau seseorang yang melakukan body builder, dan juga bisa jadi underestimate pada orang tua atau orang yang kehilangan masa otot akibat penyakit.

 

Jadi berapakah BMI anda? Dan masuk kategori apa? Semakin tinggi BMI anda, anda harus waspada.waspadalah,waspadalah. Kalau anda tidak mau repot menghitung BMI, di blog ini sudah tersedia widget untuk menghitung BMI anda, anda tinggal meluncur dan memasukkan data anda.

 

 

Rujukan

1.Bays HE, Chapman RH,Grandy S (2007) The relationship of body mass index to diabetes mellitus, hypertension and dyslipidaemia: comparison of data from two national surveys. International Journal of Clinical Practice 61(5): 737 – 747

2.Annurad E, Shiwaku K, Nogi A et al (2003) The new BMI criteria for Asians by the regional office for the western pasific region of WHO are suitable for screening of overweight to prevent metabolic syndrome in elder japanese worker. J Occup Health 45: 335-343.

 

 

Sumber: brianngeblog.blogspot.com

Posted by Junedy Panginan on Thursday, November 29, 2012 – Rating: 4.5

Title : Yuk hitung BMI kita

Description : BlogBugar , Body mass index (BMI) adalah parameter yang biasa digunakan untuk mengetahui lemak tubuh…

Share toFacebookGoogle+Twitter kriteria bmi

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.