korset pelangsing

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


 

Home  »  Produk Kecantikan   »   Menggunakan Korset Pelangsing Dan Efek Negatifnya

Menggunakan Dan Efek Negatifnyaby Admin | category Produk Kecantikan | No Comments

 

 

Adakah yang tidak tahu apa itu korset ? hmmm pasti dech semuanya paham betul apa itu korset ya. Korset adalah semacam pakaian dalam baik untuk pria maupun wanita yang berbentuk seperti pembalut, yang penggunaannya dililitkan secara erat pada bagian dada, perut dan pinggul, sehingga setelah menggunakannya tubuh akan terlihat ramping dan khususnya pada bagian perut tidak terlihat buncit. yang sekarang ini ada dilengkapi dengan perangkat yang mampu mengeluarkan gelombang infra merah juga sedang populer, dan  sering banyak dipilih oleh beberapa diantara kita yang sangat ingin langsing dan tanpa perlu berat-berat atau bersusah payah melakukan diet.

 

 

Berikut akan kami sajikan sebuah tulisan menarik dari sebuah sumber di internet (http://www.tempo.co/read/news/2010/12/05/110296909/Efek-Samping-Korset-Pelangsing) tentang  ini, tujuan dari penulisan artikel ini hanya sebagai informasi umum saja dan jika dirasa nanti ada yang ingin teman-teman ketahui lebih lanjut silahkan untuk konsultasikan dengan dokter pilihan teman-teman semua. Memakai korset pelangsing infra merah ini sebaiknya jangan dilakukan secara terus-menerus karena ternyata mempunyai dampak yang kurang baik (negatif) bagi kesehatan tubuh. Waktu yang ideal untuk pemakaian korset ini adalah 3 jam hingga batas maksimal 6 jam saja agar kesehatan tubuh kita tidaklah terganggu.

 

Berikut adalah dampak negatif penggunaan

 

Jika saat ini teman-teman sedang tertarik untuk menggunakan korset pelangsing atau sudah menggunakan korset yang diklaim bisa memancarkan sinar infra red yang kemudian akan berdampak mampu melangsingkan tubuh, ada baiknya perhatikan beberapa hal-hal berikut ini.

 

Pertama,  yang diklaim bisa memancarkan sinar infrared ini tidak boleh dipergunakan bagi orang yang menggunakan logam dalam tubuhnya. Korset yang bisa memancarkan sinar infra merah ini juga tidak diperbolehkan untuk digunakan oleh teman-teman khususnya wanita yang pada tubuhnya terdapat logam untuk keperluan atau alasan kesehatan atau juga kecantikan, seperti halnya spiral IUD, susuk atau perangkat lainnya yang bisa menunjang kesehatan tubuh atau difungsikan sebagai bagian dari sebuah terapi pengobatan. Kenapa demikian ? karena hal ini bisa jadi akan menimbulkan dampak yang berupa timbunya rasa panas dikarenakan sinar infra merah ini mampu menembus masuk ke dalam tubuh kita.

Kedua, adalah adanya kemungkinan melemahkan otot. Sinar infra red yang diklaim mampu melunturkan lemak ini bisa berdampak jangka panjang akan merusak otot dikarenakan terus-menerus dipanaskan. Selain itu juga lemak yang telah terbakar tersebut sampai saat artikel ini kami tulis masih dipertanyakan bagaimana cara mengeluarkannya dari tubuh kita.

Ketiga, adanya ancaman alergi. Bahan yang digunakan sebagai pembuat tubuh ini dikatakan juga berpotensi untuk menimbulkan alergi khususnya bagi mereka yang berkulit sensitif. Belum lagi dampak lainnya seperti kita mungkin akan merasakan sangat gerah dan jga kepanasan sehingga bisa menimbulkan rasa yang sangat tidak nyaman bagi tubuh kita.

Keempat, adanya gangguan pada peredaran darah dan juga pernafasan. Bagi teman-teman yang berpengalaman menggunakan korset yang terlalu ketat dan lama juga tentu pernah merasakan hal ini, yaitu terasa sedikit susah dalam bernafas. Penggunaan korset yang terlalu ketat memang bisa menimbulkan gangguan peredaran darah atau pernafasan. Selain itu, kita juga bisa akan mengalami konstipasi atau sering dikatakan sebagai penurunan kandung kemih yang berakibat kita akan sering buang air kecil.

Namun demikian untuk lebih memastikan hal ini dan mendapatkan informasi terbaik, ada baiknya dikonsultasikan dengan dokter atau ahlinya. Apakah benar korset pelangsing yang dilengkapai dengan peralatan yang mampu mengeluarkan sinar infra merah ini akan memebrikan dampak negatif untuk pemakaian jangka panjang atau tidak.

 

Pilihan lain untuk melangsingkan tubuh secara sehat

 

Satu-satunya cara yang paling banyak direkomendasikan dan terbukti paling aman dan sehat untuk mendapatkan berat badan ideal adalah dengan secara rutin berolahraga dan juga disiplin dalam mengatur pola makan. Mengecilkan badan atau melangsingkan tubuh tidak boleh dilakukan dengan cara-cara cepat dan instan (kalau ada), tetapi ada satu hal yang paling penting adalah kita harus tetap sehat. Olahraga yang dilakukanpun bukan jenis olahraga berat, karena tujuannya bukan untuk prestasi atau membentuk badan seperti binaragawan, melainkan guna mendapatkan berat badan ideal saja, oleh karena itu tentu tidak perlu kita olahraga seberat para atlet. Cukuplah olahraga ringan yang mampu mengeluarkan keringat dan membakar lemak serta yang paling utama dalah disiplin dalam melakukannya secara rutin.

 

Olah raga santai seperti jogging dipagi hari, bersepeda bersama keluarga, atau juga berenang dalam frekuensi yang cukup sesuai yang dianjurkan sudah cukup untuk membantu dalam menurunkan berat badan kita secara bertahap, aman dan sehat. Selain itu kita juga dianjurkan agar berusaha mengurangi jumlah porsi makan sebanyak seperempat bagian dari biasanya dan menghindari aneka makanan yang banyak mengandung lemak dan juga berkadar gula tinggi seperti halnya fast food, gorengan dan juga aneka kue.

 

Pada saatnya nanti, setelah berat badan berhasil kita turunkan maka latihan lanjutan untuk menjaganya yang perlu dilakukan adalah dengan mulai membentuk otot dengan tujuan agar tubuh kita tidak bergelambir. Untuk hasil terbaik cobalah berkonsultasi kepada personal trainer yang ada pada gym pilihan teman-teman semua. Demikian artikel tentang korset pelangsing ini kami sajikan, mohon maaf jika ada kesalahan penulisan dan minimnya informasi dan selamat mencoba untuk membentuk badan ideal dan tanpa

 

 

 

Tweet

Related Posts

 jual-obat-rambut-rontok-madre-hair-care Obat Rambut Rontok Berketombe Dan Botak Madre Hair Care

by Admin

 pemutih wajah alami Pemutih Wajah Alami yang Aman Untuk Kulit

by Admin

 

Search the site…

 

 

Popular Posts

 

Cara Menghilangkan Jerawat Batu Dengan Cepat Secara Alami Cara Menghilangkan Jerawat Batu Dengan Cepat Secara Alami

No Comments

Tips Menghilangkan Jerawat Secara Alami Tips Menghilangkan Jerawat Secara Alami

No Comments

Cara Merawat Rambut Agar Cepat Panjang ,Tidak Rontok ,Bercabang Cara Merawat Rambut Agar Cepat Panjang ,Tidak Rontok ,Bercabang

No Comments

Diet Golongan Darah O , A , B dan AB untuk Tubuh Proporsional Diet Golongan Darah O , A , B dan AB untuk Tubuh Proporsional

No Comments

Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Cepat Pada Wanita dan Pria Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Cepat Pada Wanita dan Pria

No Comments

Cara Menghilangkan Komedo Hitam di Wajah dan Hidung Cara Menghilangkan Komedo Hitam di Wajah dan Hidung

No Comments

Cara Mencegah dan Menghindari Berbagai Jenis Jerawat Cara Mencegah dan Menghindari Berbagai Jenis Jerawat

No Comments

Artikel Terbaru

 

 

Tips Menurunkan Berat Badan dengan Cepat yang Alami

 

Prinsip Menurunkan Berat Badan Alami secara Cepat

 

Cara Memutihkan Kulit Tubuh dan Wajah secara Alami dan Mudah

 

Cara untuk Memutihkan Kulit dan Mencerahkannya

 

Penting Buat Sobat Ayla Cara Cantik Alami Luar Dalam Tanpa Kosmetik

 

Perawatan Kulit Wajah agar Sehat dan Bersih

 

Pilihan Makanan Sebagai Cara Alami Menurunkan Berat Badan

Untuk Sobat Ayla

 

Informasi yang ada pada situs ini dibuat dengan tujuan baik dan disediakan hanya sebagai informasi serta bacaan umum saja, dan tidak dimaksudkan sebagai pengganti dari saran atau pengobatan yang hanya bisa dilakukan oleh ahli kecantikan dan kesehatan profesional. Selengkapnya silahkan baca DISCLAIMER pada website ini.

AylaCream.com Copyright © 2016. Sitemap. 

 

 DMCA.com Protection Status

 

 

Skip to content

Bellefit_Maternity_Logo (2) (1) Jual Korset Pelangsing Yang Baguskorsetpelangsingbellefit.com

BERANDA

MODEL KORSET

PEMESANAN

UKURAN

BEFORE & AFTER

CONTACT US

Artikel

Menggemukkan Badan Secara Cepat dan Alami

14 FEBRUARI 2015

Menggemukkan Badan Secara Cepat dan Alami – Selama ini mungkin yang lebih populer adalah bagaimana cara menurunkan berat badan agar menjadi langsing dan meningkatkan rasa percaya diri akan penampilan. Namun dibalik itu, ada yang mempunyai masalah sebaliknya jaitu terlalu kurus. Karena alasan itu baik wanita maupun pria yang mengalami masalah tersebut akan mencari cara cepat dan singkat untuk menggemukkan badan agar mencapai berat badan ideal.

imagesdasd

Lalu bagaimana caranya agar tujuan tersebut tercapai, tanpa mengabaikan efek samping? Berikut tipsnya:

 

  1. Tingkatkan frekuensi makan

Setiap orang memiliki proses metabolisme yang kecepatannya berbeda. Artinya orang yang proses metabolismenya cepat, akan membutuhkan lebih banyak kalori untuk melakukan aktivitasnya. Jika kebutuhan kalori tidak cukup, otomatis tubuh akan mengambilnya dari bagian lain, contohnya otot. Jika kalori dari otot diambil, maka orang tersebut akan susah untuk menggemukan badan jika tidak menutupi kalori akan ototnya dengan meningkatkan frekuensi makannya

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


 

  1. Perbanyak minum air putih

Air putih meski sederhana tetap memiliki manfaat yang luar biasa bagi tubuh. Beberapa manfaat air putih di antaranya adalah mencegah dehidrasi, melancarkan pencernaan dan metabolisme tubuh. Dengan begitu, tubuh dapat menyerap nutrisi dengan sempurna. Biasakan meminum paling kurang 8 gelas air putih setiap harinya untuk menggemukkan badan anda.

 

  1. Istirahat cukup

Untuk menyeimbangkan kegiatan, tubuh berhak atas waktu istirahat. Istirahat cukup membuat tubuh dapat melakukan aktivitas dengan lebih bersemangat dan fresh, dan dapat menggemukkan badan dengan alami.

 

  1. Kunyah makanan sampai halus

Mengunyah makanan hingga halus sebelum menelannya akan menggemukkan badan secara alami karena penyerapan nutrisi makanan akan lebih mudah.

 

  1. Hindari rokok

Rokok selain memiliki banyak mudharat daripada manfaat juga akan menghambat program anda menggemukkan bada. Rokok mengandung nikotin yang dapat menghilangkan nafsu makan.

 

Menjalani tips-tips di atas akan membuat tubuh anda selain membentuk tubuh yang ideal namun juga akan baik untuk kesehatan anda.

 

Cara Mengecilkan Perut Buncit

13 FEBRUARI 2015

imagescghjCara Mengecilkan Perut Buncit – Memiliki perut langsing merupakan idaman baagi setiap orang. Memiliki perut buncit cenderung membuat orang malu pada penampilannya. Banyak yang tak segan menggelontorkan banyak uang untuk sedot lemak asalkan mendapatkan bentuk tubuh yang diinginkan. Sebenarnya selain sedot lemak yang lumayan beresiko, masih ada jalan alternatif dengan keamanan yang lebih terjamin. Berikut caranya:

 

  1. Konsumsi Makanan Berserat.

Ingin mengecilkan perut buncit bukan berarti anda mati-matian untuk tidak makan. Sebaliknya, konsumsi makanan yang berserat karena perut buncit bisa jadi disebabkan oleh pencernaan yang kurang lancar. Untuk itu konsumsi makanan berserat untuk membantu melancarkan pencernaan.

 

  1. Olahraga Teratur

Olahraga adalah langkah yang sudah terkenal baik dapat mengecilkan perut buncit. Dengan berolahraga proses pembakaran lemak akan lebih optimal. Cara ini biasanya lebih digemari pria dari wanita karena kebanyakan wanita lebih suka mengatur pola makannya daripada berolahraga

 

  1. Makan Makanan Berlemak

Maksudnya adalah lemak baik. Dengan perut buncit bukan berarti memakan lemak tidak baik. Bagaimanapun tubuh tetap membutuhkan lemak. Namun konsumsilah lemak baik, yaitu lemak nabati. Contohnya alpukat, minyak zaitun, atau buah kenari.

 

  1. Senam

Melakukan senam mebuat anggota tubuh melakukan pergerakan yang teratur sehingga anda akan merasakan manfaat dari senam tersebut setelahnya. Pergerakan seluruh anggota tubuh akan memacu pembakaran dan proses metabolisme tubuh sehingga senam dapat mengecilkan perut buncit anda.

 

Langkah-langkah di atas rasanya simpel dan tidak membutuhkan biaya besar untuk melakukannya. Anda hanya membutuhkan tekad yang kuat dan konsisten dalam melakukannya. Selamat mencoba dan semoga membantu.

 

3 Resep Tradisional Perut Langsing

12 FEBRUARI 2015

3 Resep Tradisional Perut Langsing – Ialah memiliki perut langsing, impian semua orang terkhusus wanita terkait dengan penampilan dan seksualitas. Sayangnya keinginan untuk memiliki perut langsing itu tidak seiring dengan usaha yang dilakukan. Banyak yang menginginkan perut langsing namun malas untuk berolahraga. Kurang gerak namun banyak makan dan tidur merupakan ciri orang yang malas dan jarang berolahraga.

 

Banyak wanita yang suka menyiksa diri sendiri dengan tidak makan hanya untuk memenuhi ambisinya memiliki perut langsing. Padahal jika hal itu dilakukan, kesehatan akan menjadi korban bukan perut langsing yang didapatkan. Akibatnya tubuh akan kekurangan asupan makanan sehingga menjadi lemah dan rentan terhadap penyakit.

 

Lalu adakah cara alami untuk memiliki perut langsing tanpa berolahraga keras atau obat-obatan? Jawabannya: ada. Kali ini kita akan membahas resep tradisional yang dapat anda manfaatkan untuk ambisi perut langsing anda.

 

  1. Minuman tradisional

Jika perut anda tetap belum langsing padahal anda sudah rajin berolahraga, anda dapat mencoba teh hangat tanpa gula dengan perasan jeruk nipis secukupnya. Asam dari jeruk nipis dapat menetralisir lemak yang anda punya.

 

  1. Buat ramuan seperti berikut:

Campurkan 1 sendok teh kapur sirih, 1 sendok teh minyak kayu putih, dan 1 sendok air jeruk nipis. Aduk sampai rata lalu oleskan secara merata di permukaan perut anda hingga terasa kering. Setelah itu pakailah korset di pinggang.

 

  1. Teh hijau

Anda dapat mencoba teh hijau yang memiliki banyak khasiat. Selain mampu menyembuhkan banyak penyakit, teh hijau memiliki kandungan antioksidan yang tinggi. Teh hijau dapat menurunkan berat badan secara alami dan melangsingkan perut.

 

Ketiga resep tersebut dapat anda coba secara bersamaan atau bisa anda pilih salah satunya. Ketianya aman bagi kesehatan dan tidak memiliki efek samping karena terbuat dari bahan alami. Selamat mencoba.

 

Mengoptimalkan Diet Madu

12 FEBRUARI 2015

Mc Innes sebagai pencetus diet madu menyatakan bahwa mayoritas kita melakukan upaya penurunan berat badan setelah memakan makanan yang mengandung banyak gula dan lemak. Dengan mengonsumsi madu, tubuh akan melakukan pembakaran lemak dengan intensitas yang lebih tinggi selama berjam-jam di awal anda tidur. Dengan mengganti gula dengan madu, sinyal otak akan diseimbangkan untuk tidak memaksa anda mengonsumsi makanan mengandung gula berlebih.

 

download

 

Lalu bagaimana korset pelangsing cara mengoptimalkan diet madu anda? Berikut tipsnya:

 

  1. Hindari Junk Food

Sudah menjadi rahasia umum bahwa junk food merupakan makanan yang tidak cukup baik untuk tubuh. Junk food mengandung lemak dan kalori tinggi. Ini akan mengganggu dan menggagalkan diet anda, jadi untuk memperoleh manfaat maksimal dari madu sebaiknya hindari junk food.

 

  1. Ganti Gula dengan Madu

Dalam berbagai makanan mungkin anda tidak dapat terlepas dari gula. Namun anda dapat menggantinya dengan madu. Saat anda ingin minum teh, tambahkan madu di dalamnya sehingga anda tidak memerlukan gula. Anda juga dapat menambahkan madu di makanan kesukaan anda.

 

  1. Mengonsumsi Protein

Setiap kali anda makan, pastikan bahwa anda mengonsumsi cukup protein. Saat anda mengonsumsi protein, anda akan merasa kenyang dalam waktu lama. Selain itu protein dapat menghindarkan anda dari naiknya gula darah anda.

 

  1. Hindari Kentang

Kentang dapat meningkatkan kadar insulin tubuh anda. Itu artinya kentang akan berdampak pada gula darah anda. Untuk itu anda harus menghindari mengonsumsi kentan untuk diet madu yang lebih optimal.

 

  1. Pilih Tepung Gandum

Anda dapat mengganti nasi putih dan tepung putih dengan tepung gandum. Tepung gandum merupakan bahan makanan yang baik karena dapat membuat anda kenyang dalam waktu lama dan menghindari lonjakan kadar gula dalam darah.

 

  1. Memilih Buah-buahan

Buah-buahan memang baik untuk tubuh terlebih untuk diet. Namun anda tetap harus selektif dalam memilih karena mayoritas buah-buahan mengandung gula yang cukup tinggi. Untuk melancarkan diet anda, pilih buah-buahan dengan kadar karbohidrat yang rendah, contohnya keluarga buah cherry.

 

Penuhi tips-tips di atas dan diet madu anda akan berhasil.

 

Coba Diet Madu Untuk Menurunkan Berat Badan!

10 FEBRUARI 2015

Rasa manis pada madu membuat orang-orang begitu menyukainya di samping rasanya yang enak dan besarnya manfaat dari madu itu sendiri untuk kesehatan tubuh. Sebelum manfaat-manfaat lain madu diketahui, awalnya madu hanya digunakan sebagai pemanis alami pada makanan. Namun kini setelah penelitian-penelitian dilakukan, diketahui bahwa madu juga bermanfaat untuk kecantikan dan sebagai obat alami untuk penyakit tertentu.

 

Diet-Sukses

 

Kandungan baik pada madu beberapa di antaranya yaitu vitamin C, vitamin B, anti akteri, antioksidan diketahui sangat baik untuk tubuh kita. Namun dapatkah anda membayangkan, satu dari sekian banyak manfaat madu itu sendiri adalah menurunkan berat badan? Penelitian telah menunjukkan bahwa dengan mengonsumsi satu sendok madu sebelum tidur dapat menurunkan berat badan anda beberapa kg.

 

Mengonsumsi makanan yang mengandung fruktosa tinggi seperti madu diketahui membakar banyak lemak pada tubuh atlet dan meningkatkan stamina. Hal itu dikemukakan oleh penemu diet madu, Mike McInnes seperti yang dikutip dari Health Me Up. Madu akan berfungsi sebagai bahan bakar pada hati dan memproduksi glukosa. Glukosa itu akan membuat kadar gula pada otak meningkat sehingga otak akan menerima sinyal bahwa hormon pembakaran lemak harus dilepaskan.

 

Untuk membuktikannya, anda dapat mencoba diet madu ini dengan cara mengganti asupan gula yang biasa anda konsumsi dengan madu. Selain itu dianjurkan untuk mengonsumsi tiga sendok madu dengan air hangat sebelum tidur. Iringi diet madu anda dengan olahraga rutin sekurangnya 3 kali seminggu dan saksikan berat banda turun.

 

JUAL  YANG BAGUS BUAT SITUS WEB ATAU BLOG GRATIS DI WORDPRESS.COM.

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.