kecilkan lengan

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


5 Trik Mengecilkan Paha kecilkan lengan dan Betis Tanpa Perlu Olahraga

Kamis, 7 Mei 2015 12:58

5 Trik Mengecilkan Paha dan Betis Tanpa Perlu Olahraga

PILIH DOKTER

Ilustrasi paha

 

TRIBUN-TIMUR.COM – Tubuh yang langsing dan ideal merupakan idaman setiap orang terutama kaum hawa. Pengaruh memiliki tubuh yang seperti ini akan berdampak pada tingkat kepercayaan diri seseorang. Bentuk tubuh yang kecil ramping akan meningkatkan rasa kepercayaan diri dalam berpenampilan. Masalah bentuk tubuh seperti ini seringkali terjadi terutama pada bagian paha dan betis. Bentuk paha dan betis yang terlampau besar sehingga seringkali nampak mengganggu akan mengurangi kepercayaan diri orang tersebut. kecilkan lengan Berikut ini akan dipaparkan oleh penulis mengenai 5 cara mengecilkan paha dan betis tanpa olahraga yang layak untuk Anda coba.

Konsumsi anggur

Buah anggur dikenal sebagai bentuk cara mengecilkan paha dan betis yang bisa didapatkan dari makanan.

Buah anggur bisa membantu mengecilkan paha dan betis Anda dari dalam tubuh melalui konversi lemak yang menumpuk pada bagian tersebut.

Dengan mengkonsumsi buah anggur terutama anggur merah, akan secara efektif membakar lemak yang tertimbun dalam tubuh meskipun tidak melakukan olahraga secara rutin.

 

Cara Mengecilkan Betis Dan Paha Tanpa Olahraga – Tubuh ramping itu idaman, apalagi jika anda adalah wanita single yang masih mencari pasangan. Memiliki bentuk tubuh yang aduhai pastinya membuat anda lebih percaya diri dalam mencari pasangan. Namun bagaimana jika anda terjebak dalam bentuk tubuh yang tidak seimbang dan tidak proposional? sudah tentu anda ingin mengurangi berat badan anda agar tak lagi berlebihan. kecilkan lengan Bagaimana caranya agar bisa mengecilkan tubuh dengan cepat? olahraga. Tapi jika malas, maka ada beberapa cara mudah untuk mengecilkan tubuh. Namun sebelum melaksanakan olahraga, tak ada salahnya anda untuk mengetahui faktor yang menyebabkan tubuh gemuk. Terutama paha dan betis yang besar.

 

 Gender

Kaum wanita cenderung memiliki paha yang lebih besar dari pada pria, hal ini dikarenakan hormon estrogen yang dimiliki wanita mengarahkan untuk menimbun lemak pada area pinggul, serta pantat, dan tentu saja paha.

 

Genetik

 

Tak bisa disangkal jika faktor genetik memiliki pengaruh besar terhadap penumpukan lemak dalam tubuh. Sekalipun gemuk merupakan faktor bawaan, namun pada kenyataannya Anda tetap bisa mengecilkan paha dengan cara yang tepat.

 

Lemak

 

Layaknya yang dijelaskan diatas, memang kebanyakan wanita cenderung menyimpan lemak pada area paha. Ini menunjukkan bahwa Anda harus berjuang ekstra keras untuk membakar lemak pada area tersebut.

 

Otot

 

Selain yang telah disebutkan di atas, ragam faktor lain penyebab paha yang besar adalah otot, karena bisa saja Anda memiliki otot paha yang besar secara alami. Kemudian belum lagi ditambah timbunan lemak sehingga membuat paha terlihat lebih besar.

 

 

 

 

Lalu bagaimana Cara Mengecilkan Betis Dan Paha Tanpa Olahraga? silahkan disimak caranya yang sangat mudah di bawah ini :

 

Mengkonsumsi kecilkan lengan anggur

 

Siapa yang tak tahu buah anggur? Terlebih buah anggur dikenal sebagai bentuk cara mengecilkan paha dan betis yang bisa didapatkan dari makanan. Maka dari itu buah anggur bisa membantu mengecilkan paha dan betis Anda dari dalam tubuh melalui konversi lemak yang menumpuk pada bagian kecilkan lengan  tersebut. Apabila rajin mengkonsumsi buah anggur terutama anggur merah, maka akan secara efektif membakar lemak yang tertimbun dalam tubuh meskipun tidak melakukan olahraga secara rutin. Selain mengkonsumsi buah anggur, Anda juga bisa mencoba menggunakan sabun alami dengan bahan utama anggur yang diusapkan secara khusus pada bagian kaki ini secara rutin dan teratur.

 

Konsumsi rutin teh hijau

 

 

Siapa yang suka inum teh? Teh hijau memiliki peran yang banyak dalam membakar lemak dalam tubuh. Minum teh ini adalah cara mengecilkan paha dan betis secara alami, bisa menjadi alternatif yang tepat ketika Anda tidak memiliki banyak waktu untuk berolahraga. Ini dikarenakan kandungan teh hijau secara alami bisa mengurangi keberadaan tumpukan lemak dengan merangsang metabolisme lemak dalam tubuh agar dipercepat. Namun disarankan mengkonsumsi teh hijau hangat setelah makan secara rutin dan teratur untuk bisa memperoleh hasil yang lebih maksimal.

 

Makan makanan kaya serat dan protein

 

Mengapa harus mengkonsumsi makanan yang kaya serat dan juga kaya protein? Karena makanan yang kaya serat umumnya akan mengandung banyak sekali zat gizi dan rendah lemak. Maka dengan demikian makanan berserat akan sangat baik digunakan dalam terapi cara mengecilkan paha dan betis. Sekalipun Anda tidak melakukan penjadwalan olahraga teratur dan hanya dengan melakukan kesibukan seperti biasa. Konsumsi makanan berserat ini sebaiknya juga didukung dengan makanan tinggi protein untuk lebih mengoptimalkan hasilnya. Hal ini juga didukung oleh fungsi protein yang dapat meningkatkan metabolisme sehingga lemak dapat dengan mudah dicerna bukan ditumpuk dalam tubuh.

 

Hindari makanan berlemak dan berkalori tinggi

 

Jika anda ingin mendapatkan paha dan betis yang kecil tentu ada pantangannya dan pantangan tersebut adalah dengan menghindari semaksimal mungkin makanan berlemak atau berkolesterol tinggi dan berkalori tinggi. Bagi penggemar  gorengan, makanan cepat saji, makanan instan kecilkan lengan dan lain-lain merupakan salah satu pembuat paha dan betis kita membesar. Selain itu menghindari gaya hidup modern dengan memakan hamburger, kentang goreng, ayam goreng, dan lain-lain bisa menjadi cara mengecilkan paha dan betis yang ampuh meskipun tanpa olahraga

 

Demikian adalah Cara Mengecilkan Betis Dan Paha Tanpa Olahraga, semoga bisa membantu anda. Jangan lupa untuk menyimak informasi lainnya seperti Agar Berat Badan Tidak Naik Drastis Saat Hamil. Terima kasih.

 

Bagaimana cara mengecilkan lengan tangan dan mengencangkannya? Lengan yang besar, bergelambir, dan tidak kencang memang sangat mengganggu bagi sebagian besar wanita. Hal ini disebabkan karena timbunan lemak yang menumpuk dan faktor bertambahnya usia yang membuat lengan lembek dan tidak kencang.

 

Pola makan yang berantakan dan kurangnya aktivitas fisik dapat membuat lemak menumpuk pada lengan dan seluruh tubuh. Untuk mengurangi lemak di lengan, maka Anda harus menurunkan kadar lemak tubuh secara keseluruhan. Berikut ini beberapa tips untuk mengecilkan tangan dan mengancangkannya seperti yang dikutip dari duniafitnes.com.

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


 

Cara Mengecilkan Lengan

Cara Mengecilkan Lengan

 

Lakukan Diet Tepat untuk Mengecilkan Lengan

Lengan akan terlihat besar jika lemak menumpuk pada area tersebut. Untuk itu menurunkan berat badan dan mengurangi timbunan lemak pada lengan, maka hindari makanan berlemak dan berkalori tinggi. Tambahkan buah, sayuran, protein dan lemak sehat dalam menu diet Anda.

 

Lakukan Latihan Rutin Untuk Mengecilkan Lengan dan Mengencangkannya

Dengan melakukan latihan rutin dapat mengecilkan lengan dan mengencangkannya. Anda harus sering menggunakan otot-otot lengan atas bagian belakang (tricep) saat latihan maupun beraktivitas. Jika Anda jarang melatih otot-otot tersebut, maka lama kelamaan otot lengan menjadi lemah dan tertimbun tumpukan lemak. Berikut ini beberapa latihan yang bisa Anda coba:

 

Wall

 

 

Push-up

 

Cara Melakukannya:

Ambil posisi berdiri sekitar 3 langkah di depan dinding.

Kemudian ulurkan tangan menghadap ke arah dinding.

Sandarkan tubuh ke arah dinding dengan tangan menyentuh dinding seperti gambar diatas.

Dorong tubuh Anda kembali ke posisi semua dengan menggunakan tangan Anda sampai posisi Anda kembali berdiri.

Ulangi dua posisi ini.

Pastikan ritme gerakan naik dan kembali tetap stabil.

Lakukan sebanyak yang Anda bisa, tanpa merasa rasa sakit pada otot atau punggung.

Triceps Extension

 

 

 

Cara kecilkan lengan Melakukannya:

Posisi awal pegang satu barbell di atas kepala.

Kemudian tempatkan kedua tangan di bawah plat bagian dalam.

Saat posisi siku di atas kepala, turunkan lengan bawah ke belakang lengan atas dengan menekuk siku. Tekuk pergelangan tangan di bawah untuk menghindari barbell menghantam punggung atau leher.

Angkat barbell di atas kepala dengan meluruskan siku.

Kembali ke posisi awal dan ulangi gerakan tersebut.

Jangan hanya fokus pada otot lengang saja, namun latih juga otot perut, dan bagian otot tubuh lainnya. Untuk membuat lengan menjadi langsing memang membutuhkan proses, jadi lakukan pola makan yang baik dan latihan secara rutin.

Pemilik betis dan paha besar tentu mencari berbagai metode cara mengecilkan betis dan paha yang mudah diterapkan. Ada banyak cara yang bisa ditempuh dalam mengecilkan betis dan paha secara alami, salah satunya dengan berolahraga. Beberapa gerakan olahraga sangat baik untuk kecilkan lengan dapat membuat betis dan paha mengecil ukurannya. Maka dari itu bagi anda yang memiliki ukuran betis yang semakin hari semakin membesar seiring dengan penambahan berat badan patut untuk mencoba cara ini.

 

Cara mengecilkan betis paha

Ilustrasi – Img Via Commons Wikipedia

Perlu diketahui betis merupakan bagian dari kaki memiliki fungsi yang cukup penting dalam mengatur gerakan kaki seperti berjalan, berlari, melompat, membungkuk dan lain sebagainya. Otot-otot di sekitar betis bekerja sama saling tarik menarik agar kita dapat melangkahkan atau menggerakkan kaki dengan mudah. Dari segi penampilan, betis pria umumnya berukuran besar dengan otot yang menonjol. Sedangkan betis wanita umumnya kecil dan melengkung. Para pria seringkali menganggap betis sebagai salah satu bagian tubuh wanita yang paling menarik. Sehingga ketika wanita memiliki betis besar dan paha yang besar tentunya akan mengganggu penampilan mereka.

 

Recomended: 7 Cara Menurunkan Menurunkan Berat Badan

Cara mengecilkan betis dan paha bagi orang-orang yang memiliki ukuran besar, terutama wanita bisa dilakukan setelah memahami terlebih dahulu penyebab betis kita menjadi lebih besar daripada ukuran seharusnya. Beberapa aktifitas dan gerakan tertentu memang dapat membesarkan betis, misalnya seorang binaragawan, ia akan melatih otot betisnya agar terlihat besar dan mengkal. Sebaliknya wanita sedapat mungkin membuat betisnya terlihat kecil. Ini tidak mudah bagi wanita yang gemuk sebab kegemukan dapat membuat lemak menumpuk pada betis. Jadi cara efektif mengecilkan betis adalah dengan menghilangkan lemaknya terlebih dahulu.

 

 

 

Cara Mengecilkan Betis dan Paha

 

Gerakan Calf Raises

 

Mengecilkan betis dan paha secara alami dalam arti tanpa operasi atau obat-obatan tetap menjadi cara terbaik mengecilkan betis yang bisa dilakukan agar mendapatkan bentuk betis yang indah nan ramping. Beberapa latihan olahraga tertentu dapat langsung menarget otot-otot sekitar betis, membentuknya kecilkan lengan menjadi seperti yang diinginkan. Namun cara ini harus diimbangi dengan pola makan yang sehat agar bisa mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Gerakan pertama disebut Calf Raises. Berdiri dengan posisi tegak, rapatkan kaki. Naikkan tumit hingga berat badan bertumpu pada jari, tahan delapan hitungan kemudian turunkan kembali. Ulangi delapan kali.

 

Gerakan Split Squat Jump

 

Cara selanjutnya yaitu dengan gerakan yang disebut Split Squat Jump. Berupa gerakan dimana posisi kita berdiri dengan posisi tegak. Kaki kanan maju ke depan dan kaki kiri ditekuk hingga bagian lutut menyentuh lantai. Kemudian lompatlah setinggi mungkin. Ketika mendarat, gantilah posisi kaki kiri di depan dan kaki kanan di belakang. Ulangi delapan kali. Lompat tali juga dapat menjadi cara yang efektif untuk mengecilkan betis. Lakukan latihan lompat tali sekitar 15 menit setiap hari.

 

Jogging & Berspeda

 

Selain gerakan olahraga diatas kita juga dapat mengecilkan betis dan paha dengan latihan jogging serta bersepeda. Jogging tidak hanya akan mengecilkan betis saja, tetapi juga dapat menurunkan berat badan. Dengan melakukan jogging, tubuh kita membakar lemak yang tertimbun di bawah permukaan kulit. Lemak-lemak inilah yang membuat badan kita gemuk dan betis kita besar. Bersepeda juga memiliki efek yang sama dengan jogging. Beberapa orang beranggapan bersepeda justru membuat betis terlihat besar seperti betis tukang becak. Pendapat ini tentu saja salah karena bersepeda justru membakar lemak dan membuat otot-otot betis bergerak aktif.

 

 

 

Cara mengecilkan paha dan betis ini harus dilakukan secara rutin dan teratur. Seperti semua olahraga lainnya, jika dilakukan secara rutin dan teratur, kita akan mendapatkan hasil yang kita inginkan. Banyak orang yang malas berolahraga atau merasa tidak memiliki waktu untuk itu. Sebaiknya kita segera mengubah cara berpikir yang demikian dan segera meluangkan waktu untuk berolahraga. kecilkan lengan

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.