kapsul pelangsing

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Seputar Informasi kapsul pelangsing Pendidikan dan Gaya Hidup

HOME

BISNIS

Dunia Kerja dan Profesi

Dunia Usaha

Kisah Inspiratif

PERTANIAN

Budidaya Pertanian

Manfaat Tanaman

Sosial Ekonomi

TIPS & TUTORIAL

KECANTIKAN

KESEHATAN

MASAKAN

ENGLISH CORNER

English Education

English Literature

 

 

perut buncit – sipendik

Cara Mengecilkan Perut Secara Alami dan Cepat

By Sipendik Team 0 Comments

 

Sipendik.com – Tentunya selain permasalahan lengan dan paha yang besar, perut yang buncit sering kali menimbulkan ketidak nyamanan ketika Anda beraktivitas, selain itu masalah perut buncit juga membuat Anda kesulitan dalam memakai pakaian yang Anda idam-idamkan. Sebenarnya bisa saja Anda memakai korset atau stagen, namun itu hanya dapat menyelesaikan masalah hanya sementara serta tidak bisa membuat perut mengecil secara permanen. Ada banyak cara untuk mengecilkan perut buncit, selain rutin berolahraga dan mengkonsumsi makanan diet yang bernutrisi, ada cara yang lebih simpel dan praktis yaitu dengan mengkonsumsi obat tradisional yang enak yaitu jeruk nipis. kapsul pelangsing Jeruk nipis merupakan tanaman obat yang sudah dipakai oleh nenek moyang kita sejak zaman dahulu, tentunya untuk khasiatnya tidak perlu diragukan lagi. Selain rasanya yang enak dan segar, buah ini berkhasiat untuk merampingkan perut baik dari dalam tubuh maupun luar tubuh. Berikut ini kami sampaikan resep mengecilkan perut menggunakan perawatan dalam dan luar tubuh menggunakan ramuan jeruk nipis.

 

Resep untuk Perawatan Luar

Bahan-bahan yang perlu Anda siapkan

–    Satu buah jeruk nipis segar

–    Kapur sirih

–    Minyak kayu putih

Pertama, peras sari jeruk nipis dan kemudian campur dengan minyak kayu putih secukupnya. Tidak lupa juga campur dengan kapur sirih, lalu aduk secara merata dalam satu wadah. Ramuan yang sudah dibuat tadi siap untuk Anda jadikan olesan di bagian perut. Balurkan ramun tersebut secara merata di bagian perut tunggu sampai ramuan tersebut mengering. Lakukan aktivitas tersebut secara rutin di pagi atau sore hari. Rasakan perbedaannya, dan selamat Anda akan mendapatkan perut ramping yang selama ini Anda idam-idamkan. Jangan lupa juga gunakan perawatan dalam untuk hasil yang lebih memuaskan.

 

Resep untuk Perawatan Luar

Tentunya untuk hasil yang lebih maksimal, kami Anjurkan untuk mengkonsumsi jeruk nipis secara langsung karena hasilnya lebih cepat. Bahan yang dibutuhkan sangat sederhana, Anda perlu menyiapkan air hangat dicampur dengan perasan jeruk nipis atau bisa juga dikombinasikan dengan segelas teh hijau tanpa gula. Khasiat teh hijau sendiri bisa untuk melangsingkan tubuh. Konsumsilah ramuan tersebut secara rutin cukup satu sekali dalam sehari.

 

jus jeruk nipis – sipendik

jus jeruk nipis – sipendik

Jeruk nipis mempunyai khasiat untuk merampingkan perut sebab bisa melancarkan pencernaan, di dalamnya terkandung serat yang tinggi. Oleh karena itu banyak obat bisa untuk menyembuhkan sembelit yang mempunyai kandungan ekstrak jeruk nipis. Selain itu zat-zat gizi yang terkandung di dalam jeruk nipis selain vitamin C yaitu kalsium dan fosfor, asam amino, asam sitrat, minyak atsiri, dan masih banyak lagi. kapsul pelangsing Berdasarkan artikel yang kami sebutkan di atas, Cara Mengecilkan Perut Secara Alami dan Cepat dengan memakai resep tradisional, tentunya juga harus dipadukan dengan pola hidup yang sehat. Rutin olahraga bisa membantu Anda memperoleh bentuk perut ramping ideal dalam waktu yang relatif cepat. Olahraga yang sipendik rekomendasikan untuk mengecilkan perut adalah sit up, yoga atau senam lantai. Aktivitas berenang dan jogging bisa menjadi pilihan apabila Anda suka olahraga di tempat yang terbuka.

Dari kedua macam olahraga itu seluruh bagian-bagian tubuh akan terbentuk, terutama perut bisa menjadi lebih ramping. Tak hanya itu, Anda juga dianjurkan memperhatikan kalori setiap harinya, agar tidak terjadi penumpukan di dalam tubuh akibat olahraga dan konsumsi yang tidak seimbang.

 

Kunjungi juga: 1001 Macam Cara ala Sipendik

 

   

 

 

Filed Under: Kecantikan

Tagged With: cara mengecilkan perut, cara mengecilkan perut buncit, obat tradisional

 

Artikel Terkait:

 

Cara Menghilangkan Ketombe Secara Alami dan Cepat

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami dan Cepat

Cara Menghilangkan Kantung Mata Secara Alami

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami

Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami

 

Copyright © 2016 · Sipendik Media Corp. · All Rights Reserved · Powered by WordPress

DISCLAIMER

KEBIJAKAN PRIVASI

TENTANG KAMI

CONTACT

ARSIP

 

 

Home

 

Contact Us

 

Privacy Policy

 

Disclaimer

 

About Me

 

Follow Me

 

Daftar Isi

 

Link

 

Buku Tamu

 

Pasang Iklan

Cari artikel disini

RAHASIA HIDUP SEHAT

logo blog

HOME

TIPS KESEHATAN

TIPS KECANTIKAN

GAYA HIDUP

PENYAKIT

TERAPI

PERISTIWA

DIET

TRANSLATE

Home Diet Gaya hidup Tips Kecantikan Tips Kesehatan Cara mengecilkan perut buncit secara alami

CARA MENGECILKAN PERUT kapsul pelangsing BUNCIT SECARA ALAMI

ANTHONIE EKA ON DIET, GAYA HIDUP, TIPS KECANTIKAN, TIPS KESEHATAN ON 1:08 AM WITH 203 COMMENTS

Cara mengecilkan perut – Setiap kita tentunya ingin mempunyai bentuk tubuh yang ideal dan juga sehat, sehingga banyak orang yang berjuang untuk melakukan diet dari yang alami sampai yang berbayar, namun tidak sedikit juga yang gagal melakukannya karena kesibukan pekerjaan setiap hari dan juga rasa malas serta kurangnya kedisiplinan sehingga program diet yang sudah dujalankannya menjadi sia-sia.

 

Saat ini banyak beredar obat-obatan untuk menurunkan berat badan secara cepat, apalagi jika didalam kandungan obat tersebut mengandung bahan-bahan kimia yang tentunya dapat menggangu kesehatan, meskipun gangguan itu tidak langsung terjadi namun tentunya akan memberikan efek yang buruk untuk kesehatan, selain itu alternatif lain untuk mengecilkan perut yaitu dengan sedot lemak yang cukup mahal dapat membuat masalah juga untuk jangka panjang.

 

Memiliki perut buncit tentunya sangat menggangu penampilan seseorang baik itu pria maupun wanita, sehingga orang yang memiliki perut buncit akan selalu menghindari menggunakan pakaian yang serba ketat, namun tidak hanya penampilan saja terganggu dengan perut yang buncit tapi juga kesehatan, timbunan lemak di dalam perut yang semakin hari semakin menumpuk serta proses pencernaan yang tidak lancar membuat kesehatan tubuh menjadi terganggu.

 

Cara mengecilkan perut buncit secara alamiBeberapa cara untuk mengecilkan perut buncit secara alami:

Makan makanan berserat, sering mengkonsumsi makanan berserat sangat baik untuk melancarkan pencernaan yang tidak lancar selain itu dapat mengurangi timbunan lemak di dalam tubuh dan jika semakin lama semakin menumpuk maka lemak tersebut akan membuat perut menjadi gemuk dan buncit. Karena itu jika anda tidak ingin perut anda gemuk biasakan untuk selalu mengkonsumsi serat yang bisa didapatkan dari buah-buahan, kapsul pelangsing kacang-kacangan, telur, sayur-sayuran dan daging tanpa lemak. Mengkonsumsi Vitamin C, tubuh sangat membutuhkan beberapa vitamin diantaranya vitamin C yang penting dalam produksi Karnitin yang diperlukan oleh tubuh untuk mengubah lemak menjadi sumber energi, Vitamin C secara alami bisa didapat dari brokoli, citrus, paprika dll.

Rutin minum air putih, rajin minum air putih sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh agar selalu fit selain itu air yang kita minum dapat menetralisir racun dan kotoran yang menumpuk di dalam tubuh, untuk hasil yang maksimal minumlah air putih yang bersih minimal 8 gelas atau 2 liter setiap hari, dengan banyak minum maka perut menjadi kenyang sehingga dapat mengurangi kebiasaan ngemil yang memicu terjadinya kegemukan.

Banyak mengkonsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran, kandungan gizi dalam buah dan sayuran sangat penting untuk menjaga kesehatan tubuh, selain itu kandungan serat dalam buah dan sayuran sangat membantu bagi mereka yang menginginkan tubuh ideal dan juga buah-buahan membantu untuk menunda lapar sehingga dapat membantu mengecilkan perut.

Minum teh hijau, dengan rutin minum teh hijau setiap hari sangat membantu untuk mengurangi penyerapan lemak serta membantu untuk membakar kalori.

Olahraga dengan teratur, dengan cara sit-up secara rutin setiap hari terbukti sangat efektif untuk mengecilkan perut secara maksimal, lakukan 20 sampai 30 kali setiap pagi  sehingga makanan yang kita konsumsi akan diubah menjadi energi, jika anda tidak suka melakukan sit-up alternatif lain adalah banyak berjalan kaki, dengan cara ini dapat juga membantu untuk mengecilkan perut anda selain itu dengan rutin berolahraga membuat tubuh menjadi lebih sehat.

Hindari makanan berlemak, mengkonsumsi makanan yang berlemak jahat akan membuat tubuh anda menjadi cepat gemuk begitu juga dengan perut akan semakin buncit apalagi jika anda malas berolahraga tidak menjalankan pola hidup sehat, namun lemak baik masih diperlukan oleh tubuh seperti buah kenari, alpukat dan minyak zaitun.

Hindari minuman keras, rokok dan tidur malam, kebiasaan yang tidak baik ini dapat membuat metabolisme tubuh menjadi terganggu sehingga membuat pencernaan menjadi terganggu.

Hindari kebiasaan duduk sehabis makan, jika sehabis makan anda selalu membiasakan langsung duduk lama maka perut anda lama-kelamaan akan menjadi buncit, karena itu sehabis makan biasakan untuk tidak langsung duduk tapi berdirilah atau berjalan-jalan beberapa waktu agar proses pencernaan makanan berjalan baik.

Hindari stres, belajarlah untuk lebih rileks dalam menjalani aktifitas sehari-hari, karena saat seseorang mengalami stres maka kortisol akan meningkat yang menyebabkan bertambahnya berat badan seseorang.

Hindari waktu makan tidak teratur, biasakan untuk selalu makan sesuai waktunya, karena saat seseorang melewatkan waktu makannya maka tubuh akan merespon dengan meningkatnya kadar kortisol sehingga nafsu makan seseorang akan meningkat dan ini yang perlu dihindari karena memicu terjadinya penimbunan lemak didalam perut.

Kurangi makan makanan berkabohidrat tinggi, mungkin dari kita terbiasa makan mie instan yang dicampur dengan nasi pada malam hari padahal ini merupakan kebiasaan yang buruk, nasi dan mie instan adalah mengandung karbohidrat tinggi terutama nasi yang memicu terjadinya penimbunan lemak di bagian perut.

Hindari makan makanan manis, gula jika dikonsumsi secara berlebihan akan disimpan sebagai lemak, karena itu sebaiknya mengurangi makanan manis atau minuman manis.

Itulah artikel mengenai cara mengecilkan perut buncit secara alami, semoga bisa bermanfaat bagi kita semua.

 

 

Facebook Comments

 

Terima kasih telah membaca Artikel Cara mengecilkan perut buncit secara alami . Jika Anda ingin Copy Paste Artikel ini, Harap cantumkan Link Cara mengecilkan perut buncit secara alami sebagai sumbernya.

 

<a href=”http://sehatalami99.blogspot.co.id/2013/09/cara-mengecilkan-perut.html”>Cara mengecilkan perut buncit secara alami</a>

SHARE THIS ARTICLE :Tweet ✚

Enter your email address to get update from Rahasia hidup sehat.

 

Enter your email….

  SUBSCRIBE

Print PDF

RELATED POST:

 

thumbnail

Tips cara diet alami

thumbnail

E-Cigarette, rokok elektrik yang berbahaya bagi kesehatan

thumbnail

7 gangguan pencernaan karena stres

thumbnail

7 Cara terhindar dari kanker

NEXT

Bahaya minuman bersoda bagi tubuh PREVIOUS

Tanda-tanda cacingan dan pencegahannya

203 COMMENTS

 

    1 – 200 of 203   Newer›   Newest»

avatar

MAS-ANDES.BLOGSPOT.COM

September 29, 2013 at 1:38 AM ✖

pasti perutnya di kecilin kalo pake celana biar bisa turun pinggang yah mas  hehe

 

Balas

avatar

KARRYSTA

September 29, 2013 at 8:31 PM ✖

Apa Mas Andes..? kalau gak salah denger..

Turun Ranjang.. yang bener aja sih Mas..?

tt3tt3tt3tt3, kata bahasa jerman na mas Heureuy.

Terima kasih yah Mas atas kunjunganya di blog Saya.

Eeeeh salah tulis gak saya yah.. keliru ini blognya

Mas Anthonie Sorry Mas Anthonie,..hhheee….

 

Balas

avatar

ANDES RIZKY NUGROHO

September 30, 2013 at 7:44 AM ✖

pentolan nih kang Karrys udah siang baru turun ranjang hebat bener resepnya  heuheu

 

Balas

avatar

WAHYU EKA PRASETIYARINI

September 30, 2013 at 9:36 AM ✖

Mungkin Mas Karis habis ronda mas, jadi bangunnya kesiangan hehe

 

Balas

avatar

SAUD KARRYSTA

September 30, 2013 at 10:45 AM ✖

Hhahhaha Mbak Rin ..tau aja,. kaya tau aktivitas saya,,

pakai software apa yah Mbak supaya mengetahui

Aktivitas orang lain…ini PR Buat artikel nya tar saya

Instant tinggal download.. tt3tt3tt3

 

Balas

avatar

AGUS SETYA

September 30, 2013 at 10:52 AM ✖

hehehe..obrolan hangat di pagi hari, emang masalah banget kalau perut buncit tidak bisa banyak bergerak

 

Balas

avatar

ANTHONIE EKA ADMIN

October 1, 2013 at 12:38 AM ✖

gerakannya pasti keganjel perut yah mas Agus

 

Balas

avatar

WAHYU EKA PRASETIYARINI

October 1, 2013 at 9:18 AM ✖

Mungkin keganjel bantal guling mas hehe

Jadinya Mas Karis dan Mas Agus nggak bisa bangun hehe

 

Balas

avatar

AGUS SETYA

October 1, 2013 at 10:45 AM ✖

emangnya truk gandeng pakai ganjel segala mas? hehehe

mbak ririn main ganjel bantal aja nih, jadi ribet bangunnya, hehehe

 

Balas

avatar

ANDES RIZKY NUGROHO

October 1, 2013 at 9:50 PM ✖

ntar ga enak lho kalo di ganjel ganjel

 

Balas

avatar

ANTHONIE EKA ADMIN

October 2, 2013 at 3:24 AM ✖

iya sih yang enak sih apa adanya aja iya kan mas…

 

Balas

avatar

BUDI OS 19

October 2, 2013 at 6:45 AM ✖

Kalo sering di ganjel kasur..perut bisa sixpack loh mas…katanya 

 

Balas

avatar

YONO KARYONO

October 2, 2013 at 6:43 PM ✖

pas ngebayangin diganjel bantal, pikiran ini melayang ke acara gituan eheheh

 

Balas

avatar

ANDES RIZKY NUGROHO

October 2, 2013 at 9:19 PM ✖

acara apa mang.. pas mantab yah

 

Balas

avatar

ANTHONIE EKA ADMIN

October 3, 2013 at 1:41 AM ✖

emang acara apa mang yang pake bantal segala hehe…

 

Balas

avatar

AGUS SETYA

October 3, 2013 at 11:00 AM ✖

kalau di ganjel bantal malah tidak six pack katanya

 

Balas

avatar

WAHYU EKA PRASETIYARINI

October 3, 2013 at 2:21 PM ✖

Mungkin acara ulang tahun Mamang Yono mas hehe

 

Balas

avatar

KARRYSTA

October 4, 2013 at 12:09 PM ✖

Mas Anthonie disini artikelnya menceritakan perut yang buncit.

Sementara Rank alexa saya, gak kempes2 ada Ramuan,

Khusus nya gak yah, gara-gara ketinggalan artikel ini hhhhhhh

 

Balas

avatar

ANDES RIZKY NUGROHO

October 4, 2013 at 1:52 PM ✖

pastinya acara ganjel2an bantal mungkin

 

Balas

avatar

ANTHONIE EKA ADMIN

October 5, 2013 at 3:09 AM ✖

Mas Karrysta coba tanya mas Andes tuh, alexanya mas Andes kan langsing banget, coba tanya apa jamunya hehe…

 

Balas

avatar

ANDES RIZKY NUGROHO

October 5, 2013 at 3:59 PM ✖

jamunya tiap hari ketawa pasti cepet langsing mas ahaha..

 

Balas

avatar

WAHYU EKA PRASETIYARINI

October 5, 2013 at 6:09 PM ✖

Ketawa sambil lari-lari pasti cepet ramping mas karis hehe

 

Balas

avatar

ANTHONIE EKA ADMIN

October 6, 2013 at 12:42 AM ✖

mantap…mantap… hehe…

 

Balas

avatar

MAS-ANDES

September 29, 2013 at 1:43 AM ✖

hidari minuman beralkohol  soalnya sering2 mengkonsumsi minuman beralkohol kalo yang cocok juga cepet buncit perutnya hehe.. *katanya sih gitu

 

Balas

avatar

BUDI OS 19

September 30, 2013 at 8:56 AM ✖

Alkohol sejenis wedang londo ya mas

 

Balas

avatar

WAHYU EKA PRASETIYARINI

September 30, 2013 at 9:37 AM ✖

Mungkin lebih cocoknya wedang ronde mas bud

 

Balas

avatar

SAUD KARRYSTA

September 30, 2013 at 10:47 AM ✖

Eanakan Mana sama wedang Bajigur Mas Bud,, Mbak Rin..? hhh

 

Balas

avatar

ANTHONIE EKA ADMIN

October 1, 2013 at 12:39 AM ✖

wedang ronde sama wedang bajigur sama-sama enak mas, saya juga suka

 

Balas

avatar

BUDI OS 19

October 1, 2013 at 7:00 AM ✖

Tapi katanya wedang being..yg lebih berkhasiat loh

 

Balas

avatar

BUDI OS 19

October 1, 2013 at 7:17 AM ✖

Keserimpet nulisnya..jd salah mav ya..

Maksudnya bening..hehe

 

Balas

avatar

WAHYU EKA PRASETIYARINI

October 1, 2013 at 9:20 AM ✖

Mas Budi sepertinya sudah sangat berpengalaman sama wedang bening nich hehe

 

Balas

avatar

AGUS SETYA

October 1, 2013 at 10:46 AM ✖

oplosan nih mas bud maksudnya ?hehehe

 

Balas

avatar

AINNUL YAQIN

October 1, 2013 at 1:49 PM ✖

Hahaha Klo Wedang Bening saya Juga Suka Mas Budi

#Itu Mahh Minuman Sehari Hari

 

Balas

avatar

ANDES RIZKY NUGROHO

October 1, 2013 at 9:52 PM ✖

apapun minumannya yang penting teh botol kecap

 

Balas

avatar

ANTHONIE EKA ADMIN

October 2, 2013 at 3:36 AM ✖

saya mah nggak mau kalau suruh minum kecap mas hehe…

 

Balas

avatar

BUDI OS 19

October 2, 2013 at 6:47 AM ✖

Mahal ya mas..

Beli yg sachetan aja mas..hehe

 

Balas

avatar

YONO KARYONO

October 2, 2013 at 6:45 PM ✖

yang sachetan beli satu geratis dua ya mas

 

Balas

avatar

WAHYU EKA PRASETIYARINI

October 2, 2013 at 8:17 PM ✖

Kecap dicampur jeruk nipis katanya bisa ngilangin batuk loh mas 

 

Balas

avatar

ANDES RIZKY NUGROHO

October 2, 2013 at 9:21 PM ✖

kalo kecap di campur gula semanis mbak ririn yah

 

Balas

avatar

ANTHONIE EKA ADMIN

October 3, 2013 at 1:43 AM ✖

manis sih manis mas Andes tapi kasian kan jadi item entar mbak Ririnnya hehe…

 

Balas

avatar

BUDI OS 19

October 3, 2013 at 7:12 AM ✖

Item kereta api..biar item byk yg menanti..kayak sy..hehe

 

Balas

avatar

AGUS SETYA

October 3, 2013 at 11:00 AM ✖

cocok banget mas bud

 

Balas

avatar

WAHYU EKA PRASETIYARINI

October 3, 2013 at 2:19 PM ✖

Kalau manis entar dikeroyok semut lho mas hehe

 

Balas

avatar

BUDI OS 19

October 3, 2013 at 5:23 PM ✖

Kan ada mas Anthonie mbak …yg bertugas ngusirin…hehe

 

Balas

avatar

SAUD KARRYSTA

October 4, 2013 at 12:16 PM ✖

Het dah Mas Budi samapai ada Kesrimped nya tuh Nulis,,

Kalama aja Mas, meuni setel Balap kali yah..? saya sampai

Sulit ngejarnya.. Tunggu Mas Buuuuuuudiiiiiiiiiiiiiiiii gkgkgkgkgk

Bagaimana dengan air putih masak yang sudah dingin di dalam Kendi

Bisanya saya orang Ndeso mah begono Mas – Mbak..

 

Balas

avatar

ANDES RIZKY NUGROHO

October 4, 2013 at 1:51 PM ✖

ngejar apaan kang saud.. pas komen sambil maraton ya

 

Balas

avatar

WAHYU EKA PRASETIYARINI

October 4, 2013 at 5:42 PM ✖

Tapi tetap yang paling manis adalah semangka nya mas budi hehe

 

Balas

avatar

ANTHONIE EKA ADMIN

October 5, 2013 at 3:07 AM ✖

iya semangkanya mas Budi bikin ketagihan nih, emang dikasih apa mas Bud kok beda dari yang lain

 

Balas

avatar

BUDI OS 19

October 5, 2013 at 3:03 PM ✖

Cuma di kasih sedikit kode scrip dapet dari mas Andes ….kok mas

 

Balas

avatar

ANDES RIZKY NUGROHO

October 5, 2013 at 4:00 PM ✖

sambil di oles2 minyak telon kan mas

 

Balas

avatar

WAHYU EKA PRASETIYARINI

October 5, 2013 at 6:13 PM ✖

Script dicampur kode HTML jadi lebih mantap ya mas bud

 

Balas

avatar

ANTHONIE EKA ADMIN

October 6, 2013 at 12:44 AM ✖

scriptnya bikin mantap dan bikin langsing hehe…

 

Balas

avatar

DJANGKARU BUMI

September 29, 2013 at 4:23 AM ✖

Habis makan biasanya pengen tidur. Makanya perut buncit kale ya ? Terimakasih atas tipenya.

 

Balas

avatar

ANTHONIE EKA ADMIN

October 1, 2013 at 12:41 AM ✖

iya mas soalnya kalau habis makan langsung tidur proses pencernaan makanan tidak berjalan dengan baik, jadi tidak baik juga buat kesehatan.

 

Balas

avatar

KANG UCUP

September 29, 2013 at 5:00 AM ✖

kalau habis makan saya tidak langsung duduk mas Anton, cuma rebahan saja

 

Balas

avatar

WAHYU EKA PRASETIYARINI

September 30, 2013 at 9:38 AM ✖

Itu mah sama aja boong Kang Ucup hehe

 

Balas

avatar

ANTHONIE EKA ADMIN

October 1, 2013 at 12:42 AM ✖

iya bener apa yang dibilang mbak Wahyu, lagian kurang bagus juga kang buat kesehatan

 

Balas

avatar

BUDI OS 19

October 2, 2013 at 6:49 AM ✖

Seratus buat mbak Rin

 

Balas

avatar

WAHYU EKA PRASETIYARINI

October 2, 2013 at 8:19 PM ✖

Nomor sepatunya berapa mas budi

 

Balas

avatar

KANG UCUP

October 3, 2013 at 1:00 AM ✖

nggak boleh mas ya….sekarang sudah tidak lagi mas

 

nomer sepatu saya 41 mbak Ririn

 

Balas

avatar

ANTHONIE EKA ADMIN

October 3, 2013 at 1:44 AM ✖

sama kaya punya saya kang, kira-kira mau dikasih nggak yah sama mbak Ririn, ngarep nih mbak hehe…

 

Balas

avatar

BUDI OS 19

October 3, 2013 at 7:16 AM ✖

Sy kirimin no ukurannya via email aja ya mbak..sekalian sama nama merk sepatunya..hehe

 

Balas

avatar

KARRYSTA

October 4, 2013 at 12:21 PM ✖

No sepatu saya 42 Mas Budi, kalau no yang lain jangan akh ghhhhhh

Kalau No sepatunya Mbak Rin,. kalau gak salah waktu ketemu no 39

Kaya nya..? hhhh

 

Balas

avatar

WAHYU EKA PRASETIYARINI

October 4, 2013 at 5:40 PM ✖

Besar-besar juga ya nomor sepatunya hehe

 

Balas

avatar

ANTHONIE EKA ADMIN

October 5, 2013 at 3:10 AM ✖

terus gimana nih mbak urusan sepatunya hehe…

 

Balas

avatar

BUDI OS 19

October 5, 2013 at 3:20 PM ✖

Nunggu sidang isbad mas…hehe

 

Balas

avatar

WAHYU EKA PRASETIYARINI

October 5, 2013 at 6:16 PM ✖

Nunggu sirkuit GP Jakarta selesai dibangun mas anthonie hehe

 

Balas

avatar

ANTHONIE EKA ADMIN

October 6, 2013 at 12:45 AM ✖

sip deh mudah-mudahan sirkuitnya cepet dibangun hehe…

 

Balas

avatar

UDA AWAK

September 29, 2013 at 9:00 AM ✖

Banyak minum air putih sepertinya cara alami yang paling praktis mengurangi perut buncit, ya mas eka…

 

Balas

avatar

ANTHONIE EKA ADMIN

October 1, 2013 at 12:43 AM ✖

yah salah satu cara agar tidak keseringan ngemil mas

 

Balas

avatar

RULY JENAR NAKULA

September 29, 2013 at 9:22 AM ✖

Kalau para gemuker sih memang kudu mas .. tapi buat saya malah sebaliknya hihi

 

Balas

avatar

KARRYSTA

September 29, 2013 at 8:33 PM ✖

Kang Ruly kumaha Kabarna.?

Pulang dulu Kang saya mau Maen akh

Ke Blog nya Kang Ruly anu Kaseeep Pisan hhhh

 

Balas

avatar

ANTHONIE EKA ADMIN

October 1, 2013 at 12:43 AM ✖

kalau kang Rul justru pengen buncit yah hehe…

 

Balas

avatar

KOLONGTULIS

September 29, 2013 at 10:18 AM ✖

kalo saya justru pengen membesarkan perut. ^^

 

Balas

avatar

WAHYU EKA PRASETIYARINI

September 30, 2013 at 9:38 AM ✖

Ntar ndut loh mas

 

Balas

avatar

ANTHONIE EKA ADMIN

October 1, 2013 at 12:45 AM ✖

biar keliatan kayak Boss kali mbak hehe…

 

Balas

avatar

ZGASPC

October 1, 2013 at 1:50 PM ✖

Klo saya sihhh Pengennya Sedang” Sajahhh

 

Balas

avatar

ANTHONIE EKA ADMIN

October 2, 2013 at 3:37 AM ✖

bagusan rata deh perutnya biar keliatan keren hehe…

 

Balas

avatar

WAHYU EKA PRASETIYARINI

October 2, 2013 at 8:21 PM ✖

Kalau perutanya rata malah kurang keren mas. Yang keren tuh yang bentuknya bidang

 

mirip aderai

 

Balas

avatar

ANDES RIZKY NUGROHO

October 2, 2013 at 9:23 PM ✖

mantap lagi kalo perut ada kantong ajaibnya mbak jadi kayak doraemon  eh tapi doraemon apa kanguru yah kan sama2 punya kantong ajaib hehe

 

Balas

avatar

ANTHONIE EKA ADMIN

October 3, 2013 at 1:46 AM ✖

yang mantap itu kalau berkecukupan mas, mau beli apa aja uangnya selalu cukup hehe…

 

Balas

avatar

WAHYU EKA PRASETIYARINI

October 3, 2013 at 2:15 PM ✖

Kalau kantong nya kering pasti susah ya mas

 

Balas

avatar

BUDI OS 19

October 3, 2013 at 5:28 PM ✖

Tuang air segalon mbak..pasti basah deh ..hehe

 

Balas

avatar

WAHYU EKA PRASETIYARINI

October 4, 2013 at 5:40 PM ✖

Mas Budi sepertinya suka yang basah-basah nich hehe

 

Balas

avatar

ANTHONIE EKA ADMIN

October 5, 2013 at 3:11 AM ✖

jangan sampai terbawa mimpi yah mas Budi hehe…

 

Balas

avatar

BUDI OS 19

October 5, 2013 at 3:11 PM ✖

@ mbak Rin : kalo basahkan..rasanya gimana gitu….hehe

 

@mas Anthonie :mimpi makan roti..ding mas..hehe

 

Balas

avatar

ANTHONIE EKA ADMIN

October 6, 2013 at 12:46 AM ✖

wah mimpi makan roti pas bangun langsung kenyang yah mas hehe…

 

Balas

avatar

ABED SARAGIH

September 29, 2013 at 4:06 PM ✖

Makanan berlemak ini yang sering menjadi pemicu perut jadi buncit jadi mesti harus dihindari ini.

 

Balas

avatar

AINNUL YAQIN

September 30, 2013 at 1:57 PM ✖

Hahaha Betul Skali itu Sob (Y)

 

Balas

avatar

ANTHONIE EKA ADMIN

October 1, 2013 at 12:46 AM ✖

yup, betul banget mas Abed

 

Balas

avatar

INDRI LIDIAWATI

September 29, 2013 at 7:03 PM ✖

Saya yg paling suka yang banyak mengkonsumsi buah-buahan dan sayur-sayuran, hehehe  Semoga perut saya gak buncit

Makasih sharingnya mas Anthonie…

 

Balas

avatar

ANTHONIE EKA ADMIN

October 1, 2013 at 12:47 AM ✖

iya mbak Indri kalau banyak makasn buah dan sayuran malah lebih bagus dan menyehatkan

 

Balas

avatar

WAHYU EKA PRASETIYARINI

October 3, 2013 at 2:13 PM ✖

Buah-buahan selain menyehatkan tubuh, juga bisa membuat tubuh jadi ramping ya mas hehe

 

Balas

avatar

ANTHONIE EKA ADMIN

October 5, 2013 at 3:12 AM ✖

Betul mbak Ririn, seratus

 

Balas

avatar

SAUD KARRYSTA

September 29, 2013 at 8:25 PM ✖

Salam Hormat Mas Anthonie..

Mulanya saya kaget pada judul artikel Sampean Mas?

Kirain judul Cara mengecilkan Rank alexa yang membuncit.

 

Eeehh gak Taunya= Cara Mengecilkan Perut Secara Alami

Hampir sedikit sama judul artikel saya, tapi tetep yang

Ini lebih Fresh dan lebih SEO, Segala-galanya, izin nyimak

Kang Mas.? hendak belajar ngerampingkan perut saya

 

Karena hari2 yang telah berlalu saya sibuk dengan

Merampingkan Rank Alexa terus ..ttt3ttt3tt3tt3tt

Salam sukses terus yah Mas Anthonie..?

 

Balas

avatar

WAHYU EKA PRASETIYARINI

September 30, 2013 at 9:40 AM ✖

sepertinya ada hubungannya mas tips diet tubuh dengan tips diet alexa hehehe

 

Balas

avatar

SAUD KARRYSTA

September 30, 2013 at 11:01 AM ✖

Sepertinya begitu tuh Mbak Rin…?

Nih ngomong-ngomong kemana Mas Anthonie nya yh?

Apa lagi sibuk nyuntik, pasien nya yh Mbak..? hhhh

 

Balas

avatar

ANTHONIE EKA ADMIN

October 1, 2013 at 12:48 AM ✖

maaf mas Saud dan mbak Wahyu lama nggak bisa balas soalnya sibuk banget hehe…

 

Balas

avatar

WAHYU EKA PRASETIYARINI

October 1, 2013 at 9:22 AM ✖

Jadi kemungkinan kalau alexa nya ramping, yang punya blog juga ikut ramping ya Mas Karis. Soalnya sama-sama diet Hehehe

 

Nggak apa-apa Mas Anthonie, kita semuanya bisa mengerti kok. So, enjoy aja lagi ^_+

 

Balas

avatar

ANTHONIE EKA ADMIN

October 2, 2013 at 3:39 AM ✖

makasih mbak, wah mbak Ririn baik banget yah hehe…

 

Balas

avatar

ANDES RIZKY NUGROHO

October 2, 2013 at 9:24 PM ✖

aduh jadi ga enak sendiri nih saya

 

Balas

avatar

ANTHONIE EKA ADMIN

October 3, 2013 at 1:48 AM ✖

wah ada yang salting nih mbak hehe…

 

Balas

avatar

BUDI OS 19

October 3, 2013 at 5:32 PM ✖

Ehm…hmmmm

 

Balas

avatar

WAHYU EKA PRASETIYARINI

October 4, 2013 at 5:39 PM ✖

Ehm ehm ehm

 

Balas

avatar

ANTHONIE EKA ADMIN

October 5, 2013 at 3:48 AM ✖

lagi pada musim batuk yah sekarang hehe

 

Balas

avatar

BUDI OS 19

October 5, 2013 at 3:25 PM ✖

Flu dadakan mas

 

Balas

avatar

WAHYU EKA PRASETIYARINI

October 5, 2013 at 6:18 PM ✖

Minum jeruk nipis mas biar nggak batuk hehe

 

Balas

avatar

ANTHONIE EKA ADMIN

October 6, 2013 at 12:47 AM ✖

dikasih kecap kan mbak

 

Balas

avatar

RAHMAT ARIFIN

September 29, 2013 at 10:09 PM ✖

Wah sangat bermanfaat ni tipsnya

 

Balas

avatar

ANTHONIE EKA ADMIN

October 1, 2013 at 12:48 AM ✖

makasih mas Rahmat semoga bermanfaat

 

Balas

avatar

RIZKYZONE.COM

September 29, 2013 at 11:30 PM ✖

pertut saya mulai membesar ini mas ini mas, susah kalau nggak makan sebelum tidur, kebiasaan makan sebelum tidur

 

Balas

avatar

ANTHONIE EKA ADMIN

October 1, 2013 at 12:50 AM ✖

susah juga sih kalau sudah kebiasaan, tapi usahakan untuk tidak langsung tiduran mas, tunggu paling tidak 1 jam baru tidur

 

Balas

avatar

VANILLAVANKA(DOT)COM

September 30, 2013 at 2:37 AM ✖

Wahh.. pas banget tu infonya buat para pemilik perut buncit..

Ayoo.. reparasi kembali perutnya biar lebih seksi…

heheeh3..

 

Balas

avatar

ANTHONIE EKA ADMIN

October 1, 2013 at 12:50 AM ✖

kaya bengkel aja mas hehe…

 

Balas

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


avatar

MAS NADY

September 30, 2013 at 6:35 AM ✖

saya bisa olahraga teratur tapi pada malam hari mas.. dan sudah pasti saya tidurnya larut malam.. gimana donk mas…?

 

Balas

avatar

ANTHONIE EKA ADMIN

October 1, 2013 at 12:51 AM ✖

yang penting kalau habis makan jangan langsung tidur mas, paling tidak 1 jam baru boleh tidur

 

Balas

avatar

KANG UCUP

October 3, 2013 at 1:19 AM ✖

apa tidak takut masuk angin mas ???

 

Balas

avatar

ANTHONIE EKA ADMIN

October 3, 2013 at 1:49 AM ✖

tenang kang kalau masuk angin dikerok juga entar hilang hehe…

 

Balas

avatar

MAYA KAYLA

September 30, 2013 at 6:54 AM ✖

streessss ,,,,,, tidak bisa menghindar dari saya mas,,,,,

hehehehhhe,,,,,,

 

Balas

avatar

ANTHONIE EKA ADMIN

October 1, 2013 at 12:53 AM ✖

kenapa stres mbak, dibikin nyantai aja lah…

 

Balas

avatar

WAHYU EKA PRASETIYARINI

October 2, 2013 at 8:26 PM ✖

Mungkin Mbak Maya terlalu sering galau mas. Jadinya stress getu hehe

 

Balas

avatar

ANTHONIE EKA ADMIN

October 3, 2013 at 1:53 AM ✖

pasti banyak pikiran yah mbak, tapi nggak mikirin saya kan hehe…

 

Balas

avatar

BUDI OS 19

September 30, 2013 at 8:51 AM ✖

Ternyata duduk sehabis makan…. Satu kebiasaan yg kurang bagus ya mas….

kayaknya…harus di coba nih…nanti pas jam mkn siang

 

Balas

avatar

WAHYU EKA PRASETIYARINI

September 30, 2013 at 9:41 AM ✖

habis makan, paling asyik lari-lari ya mas bud hehe

 

Balas

avatar

ANTHONIE EKA ADMIN

October 1, 2013 at 12:53 AM ✖

kalau lari-lari entar malah laper lagi donk mbak hehe…

 

Balas

avatar

BUDI OS 19

October 1, 2013 at 7:29 AM ✖

Lari lari kecil..ya mbak hehe

 

Balas

avatar

WAHYU EKA PRASETIYARINI

October 1, 2013 at 9:24 AM ✖

Lari-lari kecil sambil ketawa ya Mas Bud, pasti lucu dech hehe

 

Balas

avatar

ANTHONIE EKA ADMIN

October 2, 2013 at 3:40 AM ✖

wah kalau itu sih kaya orgil deh mbak hehe…

 

Balas

avatar

WAHYU EKA PRASETIYARINI

October 2, 2013 at 8:23 PM ✖

Biar rame mas hehe

 

Balas

avatar

ANTHONIE EKA ADMIN

October 3, 2013 at 1:54 AM ✖

kalau pengen rame kita ke pasar atau ke mall aja mbak pasti lebih rame hehe…

 

Balas

avatar

WAHYU EKA PRASETIYARINI

September 30, 2013 at 9:34 AM ✖

Tips yang sangat cocok untuk diterapkan ini mas. Jadi kita bisa memanfaatkan berbagai tumbuh-tumbuhan alami disekitar rumah kita untuk mengecilkan perut tanpa harus mengkonsumsi obat. Selain lebih aman, juga hemat ya mas. Tapi mungkin perlu waktu yang lama agar tubuh kita bisa langsing

Thanks Mas Anthonie atas tips nya

 

Balas

avatar

ANTHONIE EKA ADMIN

October 1, 2013 at 12:54 AM ✖

harus dibarengin juga dengan olahraga mbak biar kece hehe…

 

Balas

avatar

WAHYU EKA PRASETIYARINI

October 1, 2013 at 9:30 AM ✖

Itu masalahnya mas. Sulit untuk meluangkan waktu untuk olahraga. Soalnya saya tinggal di desa. Kalau tinggal di kota, mungkin olahraga sih biasa. Tapi kalau di desa itu jarang ada orang olahraga hehe Kan malu kalau dilihat sama tetangga hehe 

 

Balas

avatar

YONO KARYONO

October 1, 2013 at 6:17 PM ✖

olah raga ndak selalu harus diluar rumah kan.. di kamar atau didalam rumah lari- lari ditempat sambil buat postingan juga bisa hehehe

 

Balas

avatar

ANTHONIE EKA ADMIN

October 2, 2013 at 3:41 AM ✖

emang bisa mang lari-lari sambil ngetik entar tulisannya bisa ikut lari deh hehe…

 

Balas

avatar

WAHYU EKA PRASETIYARINI

October 2, 2013 at 8:25 PM ✖

blogwalking juga olahraga ya mas. Salah satu tips diet untuk melangsingkan alexa hehe

 

Balas

avatar

ANTHONIE EKA ADMIN

October 3, 2013 at 1:55 AM ✖

dan juga cara praktis untuk melangsingkan jari-jari mbak hehe…

 

Balas

avatar

WAHYU EKA PRASETIYARINI

October 3, 2013 at 1:56 PM ✖

Lama-lama jari-jari tangan kalau buat ngetik jadi bikin kriting ya mas. Jadi mungkin perlu di luruskan dengan cara direbonding hehe

 

Balas

avatar

ANTHONIE EKA ADMIN

October 5, 2013 at 3:46 AM ✖

boleh juga tuh mbak idenya, biar jari-jarinya bisa lurus kembali hehe…

 

Balas

avatar

ANDES RIZKY NUGROHO

October 5, 2013 at 4:04 PM ✖

jari saya malah udah elastis nih mas hehe..

 

Balas

avatar

WAHYU EKA PRASETIYARINI

October 5, 2013 at 6:23 PM ✖

Hebat juga jarinya mas andes bisa elastis. Rahasianya apa mas? hehe

Rahasia Hidup Sehat kan? hehe

 

Balas

avatar

ANTHONIE EKA ADMIN

October 6, 2013 at 12:49 AM ✖

nah itu mbak Ririn tahu rahasianya haha…

 

Balas

avatar

WAHYU EKA PRASETIYARINI

October 6, 2013 at 4:53 PM ✖

Blog Rahasia Hidup Sehat keren ya mas

 

Balas

avatar

ANTHONIE EKA ADMIN

October 11, 2013 at 2:40 AM ✖

Ah master bisa aja nih hehe…

 

Balas

avatar

AMANG BERANGAS

September 30, 2013 at 9:35 AM ✖

Ini tips ang saya cari..trims ya kak.

 

Balas

avatar

ANTHONIE EKA ADMIN

October 1, 2013 at 12:55 AM ✖

sama-sama mas Amang semoga bermanfaat

 

Balas

avatar

AGUS SETYA

September 30, 2013 at 10:53 AM ✖

hehehe…cocok buat yang pertunya membuncit dan pengen menurunkan nya,

 

Balas

avatar

ANTHONIE EKA ADMIN

October 1, 2013 at 12:56 AM ✖

iya mas Agus, kalau yang tetep pengen buncit sih pasti nggak cocok hehe…

 

Balas

avatar

AGUS SETYA

October 1, 2013 at 10:47 AM ✖

nah kalau perut saya tidak buncit apakah malah kurus mas?hehehe

 

Balas

avatar

YONO KARYONO

October 1, 2013 at 6:14 PM ✖

sama dengan saya dong mas agus hehehe

 

Balas

avatar

ANTHONIE EKA ADMIN

October 2, 2013 at 3:42 AM ✖

sama apanya mang, sama buncitnya atau sama kurusnya mang hehe…

 

Balas

avatar

ZGASPC

September 30, 2013 at 1:55 PM ✖

Wahhh Tipsnya Keren Nihhh Cocok Bangett Buatt Yang Ingin Mengecilkan Ukuran Perut hehehe Mkasii yah Mas Infonyaa sangatt Bermanfatt

 

Balas

avatar

ANTHONIE EKA ADMIN

October 1, 2013 at 12:56 AM ✖

makasih mas semoga bisa bermanfaat

 

Balas

avatar

BLOGSOF HARIYANTO

October 1, 2013 at 5:49 AM ✖

minum airputih dan olahraga yang teratur itu yang sering saya lakukan sobat …salam 🙂

 

Balas

avatar

ANTHONIE EKA ADMIN

October 2, 2013 at 3:44 AM ✖

bagus mas Har, dengan itu saja udah sehat apalagi ditambah makan makanan yang sehat seperti buah-buahan dan sayuran

 

Balas

avatar

IQROM RAHMADI

October 1, 2013 at 3:58 PM ✖

Visit yuk bang =))

ada kontes seo kecil2an nih , http://www.no-c0de.info/2013/09/kontes-seo-no-c0de-blog-baru-yang-penuh.html

 

Balas

avatar

ANTHONIE EKA ADMIN

October 2, 2013 at 3:45 AM ✖

ok sob nanti saya berkunjung

 

Balas

avatar

MANGYONO

October 1, 2013 at 6:13 PM ✖

berhubung saya langsing dan kurus jadi gak saya praktekan tips tersebut… ups tapi tapi cocok buat tetangga saya … izin comot ya mas

 

Balas

avatar

ANTHONIE EKA ADMIN

October 2, 2013 at 3:46 AM ✖

mangga mang dicomot, dibungkus apa nggak nih

 

Balas

avatar

YONO KARYONO

October 4, 2013 at 6:28 AM ✖

iya deh dibungkus tapi tandain pakai karet gelang ya mas hehehe

 

Balas

avatar

ANTHONIE EKA ADMIN

October 5, 2013 at 3:44 AM ✖

sip mang jangan lupa bonnya yah mang hehe…

 

Balas

avatar

ANDES RIZKY NUGROHO

October 1, 2013 at 9:55 PM ✖

saya malah kekecilan nih mas perutnya jadinya tiap beli celana harus permak dulu

 

Balas

avatar

ANTHONIE EKA ADMIN

October 2, 2013 at 3:48 AM ✖

harus banyak makan mas biar perutnya tambah gendut dikit hehe…

 

Balas

avatar

ANDES RIZKY NUGROHO

October 2, 2013 at 9:27 PM ✖

traktir dong mas  ahaha..

 

Balas

avatar

KANG UCUP

October 3, 2013 at 1:13 AM ✖

disumpel sarung aja mas andes

 

Balas

avatar

ANTHONIE EKA ADMIN

October 3, 2013 at 2:00 AM ✖

Minum air aja mas yang banyak biar perutnya kembung hehe…

 

Balas

avatar

WAHYU EKA PRASETIYARINI

October 3, 2013 at 2:24 PM ✖

Banyak-banyak menghirup udara aja Mas Andes biar cepet gendut hehe

 

Balas

avatar

YONO KARYONO

October 4, 2013 at 6:27 AM ✖

bisa ditambah angin tuh mas…. apa mungkin pentilnya ada yang bocor hehehe

 

Balas

avatar

ANDES RIZKY NUGROHO

October 4, 2013 at 1:57 PM ✖

apa mungkin sekarang masih musim orang kurus yah  hehe

 

Balas

avatar

ANTHONIE EKA ADMIN

October 5, 2013 at 3:43 AM ✖

sekarang masih musim orang buncit mas hehe…

 

Balas

avatar

ANDES RIZKY NUGROHO

October 5, 2013 at 4:02 PM ✖

iya ding kan lagi musim korupsi berjama’ah ya mas

 

Balas

avatar

ANTHONIE EKA ADMIN

October 6, 2013 at 12:49 AM ✖

tapi mas andes jangan ikut-ikut yah mas

 

Balas

avatar

SMARTAN DAD

October 2, 2013 at 9:00 AM ✖

Anthonie, first visit and follow dy, thanks for sharing the good information.

 

Balas

avatar

ANTHONIE EKA ADMIN

October 3, 2013 at 2:03 AM ✖

Thanks Smartan Dad, i already follow you back, Thanks again

 

Balas

avatar

WAHYU EKA PRASETIYARINI

October 5, 2013 at 6:20 PM ✖

Asyik juga very-very nice english. But I do not know babarblas hehe

 

Balas

avatar

ANTHONIE EKA ADMIN

October 6, 2013 at 12:51 AM ✖

ah master merendah banget nih jadi nggak enak hati hehe…

 

Balas

avatar

BLIOL

October 2, 2013 at 9:04 AM ✖

Senang rasanya bisa berkunjung di blog sobat,, banyak tips kesehatan yang bisa bermanfaat bagi tubuh. salam kenal sob.

 

Balas

avatar

ANTHONIE EKA ADMIN

October 3, 2013 at 2:03 AM ✖

Sama-sama sob salam kenal juga semoga bermanfaat

 

Balas

avatar

  1. ALEX JOENAEDI

October 3, 2013 at 9:28 AM ✖

wah manatap ni trik, terimaksih banyak mas udah berbagi salam sehat selalu

 

Balas

avatar

ANTHONIE EKA ADMIN

October 5, 2013 at 3:41 AM ✖

Makasih mas Alex atas kunjungannya salam sehat juga

 

Balas

avatar

SIGLI CYBER

October 3, 2013 at 10:10 PM ✖

Dan juga butuh usaha dan kerja keras juga kan sob…

mantap tipsnya

 

Balas

avatar

ANTHONIE EKA ADMIN

October 5, 2013 at 3:41 AM ✖

iya sob kalau nggak ada usaha juga percuma hehe…

 

Balas

avatar

EM ALBAR

October 4, 2013 at 1:27 PM ✖

alhamdulillah saya kurusan sob, hehehe

 

Balas

avatar

ANTHONIE EKA ADMIN

October 5, 2013 at 3:39 AM ✖

Maksudnya yang kurusan itu perutnya yah mas Albar hehe…

 

Balas

avatar

APKPRIME.COM

October 5, 2013 at 5:43 AM ✖

wah bermanfaat sekali mas…

 

Balas

avatar

ANTHONIE EKA ADMIN

October 6, 2013 at 12:52 AM ✖

makasih sob semoga bermanfaat

 

Balas

avatar

WEWENGKONSUMEDANG.COM

October 5, 2013 at 11:00 AM ✖

terima kasih mas tipsnya…saya simpan dulu buat dipraktekkan kapan2,

Alhamdulillah sekarang perutnya masih normal dan belum (mudah2an jangan) buncit hehe

 

Balas

avatar

ANTHONIE EKA ADMIN

October 6, 2013 at 12:53 AM ✖

iya mas WS kalau nggak buncit jangan dipraktekin entar malah tambah kempes perutnya hehe…

 

Balas

avatar

MANTAP GAN

October 5, 2013 at 5:03 PM ✖

terimakasih banyak gan atas tipsnya

 

Balas

avatar

ANTHONIE EKA ADMIN

October 6, 2013 at 12:53 AM ✖

Sama-sama gan semoga bermanfaat

 

Balas

avatar

REUSAM ENDATU

October 6, 2013 at 12:00 AM ✖

Thanks mas tips-nya

idzin follow mas

siapa tau ntar dapat ilmu baru dari blog-nya mas

 

Balas

avatar

ANTHONIE EKA ADMIN

October 6, 2013 at 12:55 AM ✖

Makasih sob saya juga sudah follow back, salam kenal dan sukses selalu

 

Balas

avatar

MEUTRAP BARANG

October 6, 2013 at 7:34 AM ✖

Saya masih kurus mas,

ada ga caranya biar gemuk,

hehe

 

Balas

avatar

ANTHONIE EKA ADMIN

October 11, 2013 at 2:54 AM ✖

minum susu mas dan banyak makan makanan yang sehat dan berolahraga semoga bisa membantu

 

Balas

avatar

WAHYU EKA PRASETIYARINI

October 10, 2013 at 5:01 PM ✖

ikut nyimak komentar-komentar nya mas hehehe

yang komentar kocak semua hehe

 

Balas

avatar

ANTHONIE EKA ADMIN

October 11, 2013 at 2:55 AM ✖

iya mbak Ririn saya juga sering senyum-senyum sendiri baca komennya hehe…

 

Balas

avatar

IWAN IRAWAN

October 12, 2013 at 7:55 PM ✖

Mantab lah

 

Balas

avatar

ANTHONIE EKA ADMIN

October 13, 2013 at 2:33 AM ✖

Makasih sob semoga bermanfaat

 

Balas

avatar

EM ALBAR

October 28, 2013 at 12:13 AM ✖

yang perut buncit perlu bacanya , alhamdulillah saya kurang gemuk aja

hehehe

 

Balas

avatar

ANTHONIE EKA ADMIN

October 29, 2013 at 4:08 AM ✖

biar gemuk harus jaga pola hidup sehat mas, misal hindari stres, kurangi tidur larut malam, makan makanan yang sehat dan bergizi hehe…

 

Balas

    1 – 200 of 203   Newer›   Newest»

Silahkan berkomentar sesuai dengan isi artikel…

 

————————————— Mohon perhatiannya ——————————————–

  1. Dilarang spam disini ya…
  2. Dilarang menaruh link aktif di komentar, pasti akan dihapus.
  3. Maaf sobat, menaruh URL atau link mati di komentar juga akan dihapus.
  4. Komentar yang mengandung unsur iklan, sara maupun pornografi akan dihapus juga.

—————————————————————————————————————

 

Terimakasih atas kunjungannya sobat 🙂

 

 

iklan

 

 

 

Ikuti @Sehatalami99

 

 

Tweets by @Sehatalami99

POPULAR POSTS

Penyebab bisul, gejala dan cara mengatasinya

Gejala penyakit tipes dan tanda-tandanya

Cara menghilangkan kutu rambut dan telurnya

Tips menurunkan demam tinggi

Tips cara menghilangkan ketombe

Gejala cacar air dan cara mengobatinya

Manfaat Omega 3 untuk kesehatan

Obat batuk tradisional

RECENT COMMENT

 DMCA.com

Copyright © 2013. Rahasia hidup sehat – All Rights Reserved | Template Created by Kompi Ajaib Proudly powered by Blogger

 

 

 

Produk Green World

Jual macam macam obat herbal produk green world

Obat Gabagen

Obat Penghilang Keloid

Obat Gagal Ginjal

Obat Tradisional Flu Tulang

Obat luka lambung

MEI

31

Suplemen Untuk kapsul pelangsing Mengecilkan Perut Buncit

herbal id Slimming capsule, Suplemen untuk mengecilkan perut buncit. No comments

Suplemen Untuk Mengecilkan Perut Buncit

Apakah anda merupakan salah satu dari sekian banyaknya orang diluaran sana yang memiliki perut buncit ??? Ingin memiliki perut yang ramping namun bingung untuk menggunakan cara apa ??? Jika demikian, simaklah terus artikel kami, karena disini kami mempunyai solusinya yaitu slimming capsule. Slimming capsule ini merupakan suplemen untuk mengecilkan perut buncit, nah untuk lebih jelasnya simak terus artikel kami ini. Suplemen untuk mengecilkan perut buncit kapsul pelangsing Perut yang buncit merupakan obesitas sentral yang mana lemak ini meurpakan suatu kondisi yang ditandai dengan terjadinya akumulasi lemak pada perut yang bisa menyebabkan terjadinya peningkatan pada ukuran perut dan juga pada daerah sekitar pinggang. Obesitas sentral yang sudah lama terbukti mempunyai suatu hubungan dari terjadinya berbagai gangguan kesehatan.

 

Perut yang buncit tidak hanya mengangu penampilan anda, tenyata seseorang yang memiliki perut buncit (obesitas) sangat rentan terkena cara menyemnbuhkan penyakit asma yang alami dan aman .

 

Penyebab perut yang buncit :

Faktor keturunan (Genetik)

Metabolisme yang lambat

Terlalu banyak mengkonsumsi makanan cepat saji (fast food)

Perubahan hormon

Terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang berlemak

Sistem pencernaan yang buruk

Gula dan alkohol Alkohol (Menurut penelitian manapun alkohol memang merupakan jenis minuman yang sangat berbahaya bagi tubuh. Karena alkohol memiliki tingkatan kalori yang cukup tinggi dan bersenyawa dengan lemak di dalam perut. Alkohol juga diperkirakan beberapa pendapat memiliki sifat yang mampu meningkatkan nafsu makan)

Selain membuat kita menjadi tidak percaya diri, ternyata perut buncit juga memberikan dampak yang negatif bagi kesehatan. Dampak perut buncit bagi kesehatan diantaranya :

Penyakit jantung

Penyakit stroke

Kematian dini

Penyakit kanker

Perlemakan hati

Gangguan pada pernafasan

Arthritis atau nyeri sendi

Untuk anda yang mempunyai perut buncit, tidak perlu khawatit karena disini kami mempunyai beberapa tips untuk mengatasi perut buncit anda tersebut :

Perbanyak minum air putih (Air putih bisa mencairkan konsentrasi sodium dalam tubuh dan membuat fungsi empedu lebih efektif dalam mengeluarkan sampah. Selain itu, air putih juga efektif untuk menurunkan berat badan)

Kurangi konsumsi makanan yang mengandung banyak lemak

Kurangi garam dalam setiap makanan

Jangan makan sebelum tidur

Olahrga secara rutin

Beberapa tips diatas setidaknya dapat membantu anda dalam mengatasi keluhan berupa perut yang buncit. Namun demikian, cara diatas hanya sedikit membantu dan hasilnya pun relatif tidak begitu cepat terlihat. Selaun menggunakan cara diatas, masih perlu dilakukannya solusi yang ditangani dari dalam berupa suplemen untuk menghancurkan lemak. Nah suplemen yang dimaksud yaitu slimming capsle green world.

 

Suplemen Untuk Mengecilkan Perut Buncit Slimming Capsule Green World

slimming capsule

Slimming capsule sangat tepat bila dipilih sebagai suplemen untuk mengecilkan perut buncit. Mengapa demikian ??? Hal ini dikarenakan slimming capsule merupakan suplemen kesehatan yang diracik dan diformulasikan khusus untuk mengatasi dan membakar lemak dalam tubuh. termasuk bagian perut yang buncit.

 

Slimming capsule suplemen untuk mengecilkan perut buncit ini berkomposisikan :

Biji ketepang cina (Cassia Seed) 30%

Daun Teratai (Lotus Leaf) 25%

Murbei (Mulbery) 20%

Hawtorn 10%

Neroli 5%

Bunga melati (Jasmine) 5%

Mawar (Rose) 5%

Green Tea Extract

Semua bahan alami tersebut diolah sedemikian rupa menggunakan teknologi yang modern dan juga canggih serta ditangani oleh orang-orang yang ahli dalam bidangnya sehingga keaslian dari slimming capsule ini tetap terjaga.

 

 

Slimming capsule ini merupakan satu satunya pelangsing herbal dengan bahan ekslusif yang TIDAK membuat tubuh menjadi kendor karena diperkaya dengan vit E. Sehingga anda anda tidak perlu takut jika kulit anda menjadi kendor setelah mengkonsumsi slimming capsule herbal ini.

 

Slimming Capsule Herbal ini mampu membantu menurunkan berat badan secara alami, tanpa perlu melakukan diet ketat ataupun olahraga yang berat, tidak menimbulkan efek samping apapun, serta sudah terdaftar di BPOM TI 124347171.

 

Keunggulan Slimming Capsule :

Tidak mengeringkan rahim.

Tidak menyebabkan ketergantungan.

Dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.

Tidak menyebabkan Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit kepala, dsb.

Aman bagi penderita maag.

Menurunkan berat badan secara efektif.

Aman di konsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh

Khasiat slimming capsule :

Kaya unsur pembuangan lemak, mampu menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh

Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toskin dan sampah

Mengeluarkan lemak yang di sepap usu serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh

Mengontrol berat badan, membuang lemak berlebih, mempertahankan bentuk tubuh yang indah

Menjaga proporsi tubuh ideal

Membuang lemak berlebih di bagian perut, pinggang dan lengan

Kelompok pemakai slimming capsule green world :

Yang ingin mengontrol berat badan

Mereka yang ingin membuang lemak berlebih

Yang ingin empertahankan bentuk tubuh yang indah.

Yang ingin diet dan menjaga proporsi tubuh ideal

Yang memiliki kelebihan lemak di bagian perut, pinggang dan lengan

Berikut ini beberapa hal yang perlu diperhatikan khususnya bagi anda yang mengkonsumsi slimming capsule green world :

Perbanyak minum air putih

Hindari makanan dan minuman yang mengandung kafein seperti: kopi, teh, coklat, dll

Ibu hamil dan menyusui DILARANG minum Green World Slimming capsule

Bagi pengidap penyakit akut atau masih dibawah pengobatan dokter. Silahkan konsultasi dulu ke dokter

Penurunan Berat Badan: 4-8 kg/bulan tergantung berat badan awal, keteraturan minum & pola makan dan metabolisme tubuh masing-masing

Meski anda diet, anda harus tetap makan teratur

Aturan konsumsi slimming capsule :

Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi

Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul

Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan

Maksimal minum jam 11 pagi

Testimoni Slimming Capsule

 

 

Nama : Darmawan

Umur : 25 tahun

Profesi : Karyawan toko elektronik Harco, May 19, 2014

“Turun 20KG dalam 2 bulan”

“Sebelumnya berat badan saya 85 kg, saya mudah capek apa lagi ketika harus mengangkat barang berat. Bos saya minta saya untuk menguruskan berat badan. Saya mencoba dengan olah raga, namun hasilnya tidak maksimal karena memang tidak rutin dan terkadang pulang kerja saya sudah malas.3 bulan yang lalu saya dikenalkan oleh teman saya untuk mengkonsumsi slimming capsule merek Green World.

 

Awalnya saya tidak mau karena saya anggap itu buat perempuan. Tapi karena desakan dari kapsul pelangsing bos akhirnya saya mencoba.2 minggu setelah konsumsi saya mulai merasa celana saya sedikit longgar, saya mulai merasa senang dan lanjut mengkonsumsi. Sampai sekarang setelah 2 bulan mengkonsumsi dan saya timbang terakhir, berat badan saya turun 20kg, hebatnya tidak ada efek samping yang saya rasakan. Keluhan saya hanya baju dan celana saya yang dulu jadi kebesaran. SIip buat slimming capsule Green World”

 

Testimoni diatas membuktikan bahwa slimming capsule ini terbukti ampuh mengatasi perut yang buncit. Nah untuk anda yang sudah menyimak artikel kami dan berminat, dapat segera memesannya dengan sms menggunakan format berikut ini :

 

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon

kirim ke 085.222.243.893

 

Contoh Pemesanan:

  NAC: 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 085.221.888.XXX

 

Format NAC Wajib  Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan

 

Setelah Anda mengirimkan sms pemesanan dengan format seperti diatas, kami pun akan segera menginformasikan kepada Anda mengenai total harga yang harus Anda transfer nanti. Jika DEAL, maka Slimming Capsule Green World yang Anda pesan akan kami kirim pada hari itu juga melalui kurir pengiriman JNE yang kredibilitasnya sudah tidak perlu kita ragukan lagi.

 

Catatan :

Bagi Anda yang memesan Slimming Capsule Green World ini di haruskan transfer terlebih dahulu minimal setengahnya (DP), Baru barang akan kami kirim, sisanya bisa Anda lunasi setelah barang yang Anda pesan sampai.

Harga 1 kemasan Slimming capsule isi 60 kapsul ini Rp. 247.000,- ( belum termasuk ongkos kirim)

Nomor 0852.2224.3893 dan Kode Produk  ( NAC )  sebaiknya anda simpan untuk mempermudah anda apabila sewaktu-waktu memesan Slimming Capsule Green World kembali kepada kami.

Jika anda masih bingung perihal cara pemesanan Slimming Capsule Green World silahkan hubungi CS kami di No. 085222243893

Untuk cara pembayarannya, silahkan Anda transfer ke salah satu Rekening kami di bawah ini :

 

bcaBank BCA KCU Tasikmalaya

No. Rekening : 054.063.9132

Atas Nama     : Sapnudin

 

mandiriBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa

No. Rekening : 131-00-1034177-6

Atas Nama     : Sapnudin

 

briBank BRI 4371 unit singaparna timur

No.Rekening : 4371-01-000197-50-9

Atas Nama    : Sapnudin

 

 

Jika sudah transfer di mohon untuk segera mengkonfirmasi ke No. 0852.2224.3893

 

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Slimming Capsule di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu anda dalam menurunkan berat badan dan membentuk tubuh yang langsing dan ideal. Amiiinnnnnnnnnnnn……….. 🙂

Suplemen Untuk Mengecilkan Perut Buncit

Kirimkan Ini lewat Email

BlogThis!

Berbagi ke Twitter

Berbagi ke Facebook

 

Related Posts

Cara Mengurangi Kadar Lemak Di Perut

Cara Menghilangkan Lemak Jahat

Suplemen Untuk Mengecilkan Perut Buncit

Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Cepat

Obat Pelangsing Perut Yang Ampuh

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

Poskan Komentar

 

Entries RSS Comments RSS

 

 Search

Pengelola

Sapnudin

Jl. Noenoeng Tisna Saputra, Samping Perumahan Wijaya Permai 2, Kec. Tawang Kel. Kahuripan, Tasikmalaya – Jawa Barat – Kode Pos 46115

Layanan Konsumen

Dida Herdianingsih

0852.2133.0085 – Ace Maxs

0852.2224.3893 – Green Word

0823.2011.4649 – QnC Jelly Gamat

Rekening Pembayaran

Bank BCA KCU Tasikmalaya

No. Rekening : 054.063.9132

Atas Nama : Sapnudin

 

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa

No. Rekening : 131-00-1034177-6

Atas Nama : Sapnudin

 

Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur

No.Rekening : 4371-01-000197-50-9

Atas Nama : sapnudin

Daftar Blog Saya

 

Hidup Menjadi Sehat

 Cara Alami Menyembuhkan Gagal Jantung, Paling Ampuh Sembuhkan Gagal Jantung Secara Alami – Cara Alami Menyembuhkan Gagal Jantung, Paling Ampuh Sembuhkan Gagal Jantung Secara Alami *Cara Alami Menyembuhkan Gagal Jantung *,- Beberapa hari belakangan…

 

Pengobatan Alternatif Gagal Ginjal

 Cara Alami Menyembuhkan Kanker Payudara Tanpa Operasi, Paling Ampuh Sembuhkan Penyakit Kanker Payudara Secara Alami Tanpa Harus Operasi – Cara Alami Menyembuhkan Kanker Payudara Tanpa Operasi, Paling Ampuh Sembuhkan Penyakit Kanker Payudara Secara Alami Tanpa Harus Operasi *Cara Alami Menyemb…

 

Obat Lambung Kronis Alami

 Obat Yang Ampuh Untuk Sembuhkan Fatty Liver (Perlemakan Hati) Secara Alami – Obat Yang Ampuh Untuk Sembuhkan Fatty Liver (Perlemakan Hati) Secara Alami *Obat Fatty Liver / Perlemakan Hati *,- Permukaan kulit pada perut terasa panas w…

 

Obat Luka Tersiram Air Panas

 Cara Alami Mengatasi Nyeri Sendi, Terbukti Ampuh Sembuhkan Nyeri Sendi Secara Alami – Cara Alami Mengatasi Nyeri Sendi, Terbukti Ampuh Sembuhkan Nyeri Sendi Secara Alami*Cara Alami Mengatasi Nyeri Sendi *,- Beberapa hari belakangan ini serin…

 

Toko QnC Jelly Gamat

 Cara Herbal Menyembuhkan Mata Silinder, Terbukti Ampuh Sembuhkan Mata Silinder Secara Alami – Cara Herbal Menyembuhkan Mata Silinder, Terbukti Ampuh Sembuhkan Mata Silinder Secara Alami *Cara Herbal Menyembuhkan Mata Silinder, Terbukti Ampuh Sembuhk…

 

Obat Jantung Bengkak Tradisional

 Cara mengatasi lambung yang iritasi – Cara mengatasi lambung yang iritasi Anda atau saudara anda saat ini sedang mengidap penyakit lambung iritasi ??? Jangan khawatir dan sedih lagi, simak artik…

 

Obat Kista Tradisional

 Cara menghilangkan benjolan di pundak – Cara menghilangkan benjolan di pundakApakah sudah lama di pundak anda muncul benjolan ??? Anda hanya diam dan tidak langsung mengobatinya ??? Cara anda sal…

Post Terbaru

Suplemen Untuk Mata Silinder – 8/11/2016

Cara Menyembuhkan Lambung Yang Bengkak – 4/4/2016

Obat Yang Ampuh Untuk Menyembuhkan Penebalan Dinding Rahim Secara Alami – 16/8/2016

Pengobatan Alami Kanker Lidah Tanpa Operasi – 20/8/2016

Cara Menyembuhkan Insomnia Akut – 15/8/2016

Label

Ace Maxs Breast care capsule Calcium softgel green world cara alami mencegah kemandulan Cara alami mengatasi pembekuan darah cara alami mengatasi susah bab. Cara Alternatif Membakar Lemak Di Perut cara alternatif mengatasi mata mines. cara ampuh mengatasi sesak nafas cara ampuh menghilangkan lemak di perut Cara melancarkan haid tidak teratur. cara membersihkan paru paru bagi perokok aktif Cara mengatasi badan yang kelebihan lemak cara mengatasi iritasi lambung secara alami cara mengatasi jerawat baru tumbuh Cara mengatasi mata cepat lelah Cara Mengatasi Mata Lelah Akibat Komputer cara mengatasi mata merah dan sakit cara mengatasi mata merah pada anak. cara mengatasi mata perih karena debu cara mengatasi mata perih kena debu cara mengatasi mudah lupa cara mengatasi nyeri saat haid. cara mengatasi pembesaran jantung. cara mengatasi pengapuran tulang sendi. cara mengatasi rabun jauh. cara mengatasi rabun senja Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Cepat cara menghancurkan lemak pada perut. Cara menghilangkan lemak berlebih di perut cara menghilangkan lemak jahat cara mengobati maag kronis dengan kunyit Cara mengurangi kadar lemak di perut Cara menyembuhkan insomnia akut. cara menyembuhkan jantung rematik cara menyembuhkan lambung yang bengkak. cara kapsul pelangsing menyembuhkan mata perih akibat komputer. Cara menyembuhkan mata perih dan gatal cara menyembuhkan pendarahan pada retina. cara menyembuhkan radang amandel cara paling ampuh mengatasi darah tersumbat. Ciri ciri penyakit liver Clear lung tea Cordyceps plus capsule Cordyceps plus capsule . Cara alami mengatasi flu menahun Eye care softgel Eye care softgel green world Eye Care Softgel. Ganoderma Plus Capsule Green World Gastric health tablet ginkgo biloba plus capsule Glucoblock plus capsule Hepatsure capsule green world Jian Xin Capsule koloklin capsule Lecithin softgel Obat Herbal Penurun Berat Badan obat herbal untuk penyakit gerd Obat Herbal Yang Ampuh Untuk Mengobati Pengapuran Tulang Sendi Sampai Benar-Benar Sembuh obat pelangsing paling ampuh obat pelangsing perut yang ampuh. Obat Yang Ampuh Untuk Menyembuhkan Penebalan Dinding Rahim Secara Alami Ovary nutrition capsule Paling Ampuh Mengobati Penyakit Mata Katarak Secara Tradisional Dan Alami Tanpa Efek Samping Pengobatan Alami Kanker Lidah Tanpa Operasi Pengobatan Alternatif Batu Empedu Tanpa Operasi pengobatan alternatif penyakit diabetes pengobatan herbal mata berair. pengobatan herbal pengapuran tulang. pengobatan herbal penyakit asma paling manjur. pengobatan herbal penyakit jantung bengkak. pengobatan herbal untuk melancarkan bab pengobatan tradisional asma. pengobatan tradisional iritasi mata. pengobatan tradisional kanker payudara. pengobatan tradisional lambung bengkak. Pengobatan Tradisional Mata Katarak Alami pengobatan tradisional mata kering pengobatan tradisional mata lelah pengobatan tradisional rabun dekat. pengobatan tradisional radang hati. pengobatan tradisional untuk membersihkan paru paru kotor Pro cleansing tea Propolis plus capsule Slimming capsule Slimming capsule . cara alami menghilangkan lemak berlebih suplemen agar tubuh langsing dan singset suplemen herbal pelangsing badan suplemen pelangsing badan paling manjur. suplemen untuk mata merah berair. suplemen untuk mata minus. Suplemen untuk melangsingkan badan Suplemen untuk mengecilkan perut buncit. Triflex capsule

Blog Archive

▼  2016 (62)

►  November (5)

►  Agustus (10)

►  Juli (9)

►  Juni (16)

▼  Mei (4)

Suplemen Untuk Mengecilkan Perut Buncit

Cara Alami Mengatasi Pembekuan Darah

Ciri Ciri Penyakit Liver

Cara Melancarkan Haid Tidak Teratur

►  April (4)

►  Maret (4)

►  Februari (10)

►  2015 (10)

Mengenai Saya

herbal id 

 

Lihat profil lengkapku

Copyright © 2016 Produk Green World

Powered by BloggerDesign by N.Design Studio

Blogger Theme by Lasantha – PremiumBloggerTemplates.com | Distributed By Gooyaabi Templates kapsul pelangsing

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.