kalkulator bmi wanita

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Mengenal kalkulator bmi wanita Body Mass Index( BMI)

 

Dapat dikatakan sangat banyak orang yang menginginkan berat badan yang ideal, namun apakah standar dari berat badan ideal ini?, apakah anda mengetahuinya?.

 

Setiap orang memiliki standar berbeda untuk berat badan ideal, dimana hal ini dipengaruhi oleh faktor perbandingan berat badan dan tinggi badan. Body Mass Index adalah salah satu cara yang dapat digunakan untuk menghitung berat badan ideal untuk seseorang. kalkulator bmi wanita Body Mass Index merupakan metode perhitungan berat badan idela yang didasarkan pada perbandingan antara tinggi dan berat badan yang anda miliki. Metode perhitungan berat badan ideal ini akan dapat membantu untuk mengetahui apakah berat badan yang anda miliki tergolong ideal, kurus, gemuk atau obesitas.

 

Untuk cara perhitungan berat badan idela menggunakan metode Body Mass Index  atau yang juga lebih banyak disingkat BMI ini dapat dilakukan dengan menerapkan rumus berikut:

 

BMI(Body Mass Index)= berat badan/ (tinggi badan x tinggi badan) Dalam perhitungan menggunakan rumus BMI ini, anda harus mengkorversi satuan berat badan ke kilogram dan juga satuan tinggi badan anda ke meter. Namun untuk lebih mudahnya, anda dapat menggunakan kalkulator bmi yang disediakan. kalkulator bmi wanita Guna mempermudah anda dalam mengaplikasikan perhitungan BMI(Body Mass Index) ini, berikut terdapat contoh perhitungan untuk anda:

 

Diketahui:  anda memilki berat badan 65 kg dan tinggi 170 cm

 

BMI=65 kg/(1,7 x 1,7)

 

BMI=22,49

 

Maka dari perhitungan sebelumnya diketahui bahwa anda memiliki nilai BMI sebesar 22, 49. Untuk mengetahui apakah nilai BMI menggolongkan anda ke kategori ideal, kurus, gemuk ataupun terlalu obesitas, terdapat beberapa standart perhitungan BMI berbeda yang dapat dijadikan acuan, kalkulator bmi wanita mulai dari standart BMI yang dikeluarkan Department kesehatan RI, Standar BMI Singapure hingga standar International.

 

Namun sebenarnya, untuk kategori pria dan wanita dengan usia di atas 20 tahun, standar BMI- nya  adalah sama. Adapun  berikut tabel yang dapat menjelaskan hal tersebut( Department Kesehatan RI):

 

[Kalkulator BMI] Menghitung kalkulator bmi wanita Berat Tubuh Ideal dan Proporsional

 22.37  Berat Badan  Kalkulator BMI  Proporsional  Rumus

[Kalkulator BMI] Menghitung Berat Tubuh Ideal dan Proporsional – Menghitung Berat Ideal (Kalkulator BMI) Body Mass Index adalah perhitungan kalkulasi yang mendasarkan pada tinggi dan berat badan anda yang pada akhirnya digunakan untuk mendeteksi derajat badan anda apakah tergolong kurus, berat badan ideal, gemuk maupun obesitas. kalkulator bmi wanita Menurut hasil penelitian apabila BMI anda terletak pada 25 atau lebih akan memiliki resiko yang lebih tinggi terhadap penyakit jantung, osteoarthritis, beberapa tipe kanker dan diabetes level 2.

 

Sebaliknya rendah BMI/ dibawah 18 akan beresiko tinggi terhadap osteoporosis atau pertanda kesehatan badan tidak baik. Disarankan apabila BMI anda melebihi 27 atau kurang dari 18 sebaiknya anda meminta saran dari dokter anda untuk memandu anda dalam program pengaturan berat badan untuk hidup lebih sehat. kalkulator bmi wanita Perhitungan BMI pada wanita dan pria adalah sama selama mereka berusia diatas 20 tahun. Perhitungan untuk dibawah 20 tahun sedikit berbeda. Tetapi perlu diingat perhitungan BMI terkadang menyesatkan khususnya dalam kasus atlet atau olahragawan.

 

Karena profesi mereka massa berat badan berasal dari massa otot sehingga sekalipun BMI mungkin menunjukkan kegemukan atau obesitas, hal ini tidak terjadi.

 

Pada dasarnya BMI antara 18,5 dan 25 adalah dianggap normal dan jika BMI berjalan di atas 40 situasinya sudah berbahaya.

 

Anda bisa mengitung juga berat badan anda apakah ideal dengan tinggi badan menggunakan Rumus Ideal Berat dan Tinggi Badan.

 

Masyarakat kita kebanyakan untuk wanita merasa berat badan ideal bila BMI antara 20 dan 22 dan pria merasa berat badan ideal bila diantara 23 dan 25.

 

Kalkulator kalkulator bmi wanita BMI

Body Mass Index merupakan perhitungan kalkulasi yang berdasarkan perhitungan pada tinggi dan berat badan anda yang dirumuskan dan digunakan untuk mendeteksi ideal badan anda apakah anda tergolong memiliki badan yang kurus, ideal, gemuk maupun tergolong obesitas.

 

anda dapat mengunakan kakulator bmi yang telah dirumuskan dengan standar perhitungan BMI international dan standart singapure yang telah disesuaikan untuk ideal pria/wanita asia

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Menurut hasil penelitian apabila BMI anda terletak pada 25 atau lebih akan memiliki resiko yang lebih tinggi terhadap penyakit jantung, osteoarthritis, beberapa tipe kanker dan diabetes level 2. Sebaliknya rendah BMI/ dibawah 18 akan beresiko tinggi terhadap osteoporosis atau pertanda kalkulator bmi wanita kesehatan badan tidak baik. Disarankan apabila BMI anda melebihi 27 atau kurang dari 18 sebaiknya anda meminta saran dari dokter anda untuk memandu anda dalam program pengaturan berat badan untuk hidup lebih sehat.

 

Perhitungan BMI standart international pada wanita dan pria adalah sama selama mereka berusia diatas 20 tahun. Perhitungan untuk dibawah 20tahun sedikit berbeda. Tetapi perlu diingat perhitungan BMI terkadang menyesatkan khususnya dalam kasus atlet atau olahragawan. Karena profesi mereka massa berat badan berasal dari massa otot sehingga sekalipun BMI mungkin menunjukkan kegemukan atau obesitas, hal ini tidak terjadi. Pada dasarnya BMI antara 18,5 dan 25 adalah dianggap normal dan jika BMI berjalan di atas 40 situasinya sudah berbahaya.

 

Masyarakat kita kebanyakan untuk wanita merasa berat badan ideal bila BMI antara 20 dan 22 dan pria merasa berat badan ideal bila diantara 23 dan 25.

 

Kalkulator BMI (Body Mass Index) merupakan alat hitung berat badan manusia yang hasilnya di bagi menjadi beberapa kategori. BMI atau Body Mass Index (Indeks Massa Tubuh) sendiri adalah sebuah pengukuran yang membandingkan berat badan dengan tinggi badan. BMI bermanfaat untuk mengukur prosentase lemak tubuh dan mengestimasikan berat badan yang ideal bagi tiap orang. Apa Fungsi BMI BMI ini sangat bermanfaat untuk mengetahui beberapa hal. Dengan mengetahui nilai kalkulator bmi wanita BMI maka kita dapat mengetahui apakah kita masuk dalam kategori kurang berat badan, normal, atau kelebihan berat badan dan obesitas (kegemukan). Resiko penyakit yang berhubungan dengan derajat kegemukan seperti penyakit jantung, kencing manis bahkan stroke dapat dilihat dari nilai BMI. Berikut adalah penyakit yang munkgin di ketahui dari BMI Pastinya kegemukan Kencing manis, Stroke Jantung Dan mungkin penyakit lain juga dapat kita kontrol dengan BMI Sederhananya, BMI adalah alarm peringatan bagi kesehatan kita! Cek secara online di Kalkulator BMI

 

Selengkapnya : http://www.kompasiana.com/seoone/sudah-coba-kalkulator-bmi-body-mass-index_552965cbf17e614f6a8b4570

 

Kalkulator Lemak Tubuh

 

Berapa banyak lemak yang anda bawa setiap harinya? Pastikan apakah kandungan lemak dalam tubuh anda masih dalam kisaran yang normal. Kalkulator lemak tubuh ini didasarkan formula yang dikembangkan oleh angkatan laut Amerika.

 

Persentasi lemak adalah persentasi yang dikandung dalam tubuh anda. Jika berat badan anda 70 kg dan persentasenya 10% maka total lemak dalam tubuh anda beratnya 7 kg dan 63 kgnya adalah komponen lain yang membentuk masa tubuh (tulang, otot, organ dalam tubuh dan lainnya).

 

Lemak dalam jumlah yang cukup penting untuk fungsi tubuh berjalan normal. Lemak mengatur suhu tubuh, memberikan bantalan alami sebagai pembungkus otot dan organ tubuh dan juga berfungsi sebagai tempat penyimpanan energi.

 

Cara Kira BMI Yang Simple [Dengan Online Calculator]

by MOMMY LYNA

BMI (Body Mass Index) atau Indeks Jisim Badan adalah formula untuk mengalisa berat badan dan ia berkait rapat dengan ketinggian kalkulator bmi wanita seseorang itu. BMI merupakan pengukuran komposisi badan secara tidak langsung kerana ia amat berkaitan dengan lemak yang terdapat dalam berat badan serta ketinggian seseorang.

 

Kalau nak tahu adakah BMI anda menepati ciri BMI yang sihat, anda boleh buat kiraan seperti di bawah:

 

BMI = berat(kg)

            ——————————

           tinggi(m) x tinggi(m)

 

Kategori BMI :

Kurang berat badan          = <18.5

Berat badan yang normal = 18.5-24.9

Berat berlebihan               = 25-29.9

Obesiti                              = 30 atau lebih

Leceh kan nak kira macam ni? Tak apa, saya ada cara lebih mudah, boleh guna kalkulator BMI di bawah:

 

*Sila klik pada tab ‘Metric’ untuk pengiraan dalam cm dan kg.

 

 

 

Read more http://vitaminsemulajadi.com/cara-kira-bmi-yang-simple-dengan-online-calculator/

Kategori BMI :

Kurang berat badan          = <18.5

Berat badan yang normal = 18.5-24.9

Berat berlebihan               = 25-29.9

Obesiti                              = 30 atau lebih

Leceh kan nak kira macam ni? Tak apa, saya ada cara lebih mudah, boleh guna kalkulator BMI di bawah: kalkulator bmi wanita

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.