juice untuk diet

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Punya Tubuh Sehat dan Langsing Gak Akan juice untuk diet Mustahil Lagi, Karena 5 Resep Jus Detox Ini Bisa Kamu Buat Sendiri

7 Agustus 2015

Agustin Fatimah 369 4

 

Siapa sih yang gak ingin punya badan ideal.

 

Cara mendapatkan tubuh ideal nan sehat itu bermacam-macam. Sebelumnya Hipwee pernah membahas mulai dari diet mayo hingga OCD di sini. Selain itu, ternyata masih ada diet yang gampang dan menyehatkan lho, namanya diet detoks. Program diet ini menuntutmu mengkonsumsi jus buah atau sayuran setiap hari sebagai pengganti makanan lain. Kamu bisa menjalaninya 3 sampai 12 hari saja. Jus yang dibuat juga gak sembarang, kamu harus memilih buah dan juice untuk diet sayuran yang mengandung banyak antioksidan. Selain itu kurangi mencampurkan gula dan air mineral dalam jus. Nah biasanya jus detox dijual dengan harga mahal. Tapi tenang, bikin sendiri saja agar lebih hemat. Cara membuatnya juga gak susah kok, yang penting kamu bisa pilih jenis buah dan sayuran yang tepat agar nutrisi dan kesehatanmu tetap terjaga. Selengkapnya, bisa kamu simak dibawah ini.

 

  1. Selain bisa membantumu menjaga berat badan, jus apple turmeric juga bikin kamu terhindar dari penyakit jahat.

 

 

Resep jus detox untuk diet dan kesehatan via www.yummymummykitchen.com

 

Apel adalah buah yang mengandung banyak karbohidrat dan vitamin, gak jarang orang mengkonsumsinya sebagai pengganti sarapan. Nah, agar buah ini bisa bermanfaat lebih banyak, buat saja menjadi jus detox dengan menambahkan bahan lain. Misalnya kunyit, daun mint dan madu.

 

Bahan yang dibutuhkan :

 

200 gram apel merah

25 gram kunyit

10 gram daun mint

1 sdm madu

Cara membuatnya :

 

Pertama-tama potong semua bahan dalam ukuran sedang. Lalu masukkan semua bahan dalam blender.

Jadi deh.

Selain bisa membantu menjaga badan tetap ideal dan memperlancar pencernaan, banyaknya kandungan antioksidan dalam jus apple turmenic ini ampuh mencegah tumor bersarang.

 

  1. Campurkan potongan semangka dengan kesegaran lemon yang tiada duanya. Minuman ajaib ini bisa bikin tubuhmu lebih langsing dan sehat.

 

 

Resep jus detox via likeyourteeth.com

 

Sekarang ini, diet detox jus memang sedang naik daun. Alih-alih buang-buang puluhan ribu untuk beli sebotol jus, kamu bisa bikin sendiri di rumah kok. Salah satu menu jus yang gampang dibikin adalah lemon watermelon juice.

 

Bahan yang dibutuhkan :

 

400 gram semangka

1 buah lemon

50 gram daun mint

Cara membuatnya :

 

Potong semangka dan peras jeruk lemon ke dalam blender. Lalu haluskan. Jadi deh.

Padu padan buah seperti ini akan membuat jus buatanmu kaya akan air dan serat ampuh bikin pencernaanmu lancar. Selain itu, minuman ajaib ini juga bisa jadi senjata untuk mengurangi berat badan. Tenang, kamu tak perlu takut lapar, karena semangka bisa bikin kamu kenyang kok.

 

  1. Bayam tak melulu kudu dimasak jadi sayur bening kok. Diblender bersama buah pir malah bisa bermanfaat lebih.

 

 

Resep jus detox untuk diet via hellonatural.co

 

Kebanyakan dari kita seringkali mengolah sayur bayam menjadi olahan sayur bening dan dimakan bersama lauk dan nasi. Padahal, tak cuma itu saja lh0. Kamu bisa membuatnya menjadi jus segar yang bisa membantu menurunkan berat badan.

 

Bahan yang dibutuhkan :

 

200 gram buah pir hijau

50 gram bayam hijau

30 gram daun cilantro (mirip dengan daun seledri, bisa dibeli di supermarket atau toko tanaman)

1 sdm madu

Cara membuatnya :

 

Potong semua buah dan haluskan menggunakan blender. Sajikan.

Dengan perpaduan seperti ini, jus bayam yang kamu bikin tak hanya menyehatkan badan karena kaya antioksidan, tapi juga enak di lidah. Kabar baiknya, kekebalan tubuhmu juga bisa meningkat. Kamu berani coba?

 

  1. Siapa bilang hidup sehat itu berarti berhenti menikmati minuman lezat? Tropical paradise juice adalah bukti minuman sehat itu juga menyenangkan.

 

 

Resep jus detox untuk diet via www.thecultureist.com

 

Banyak orang bilang hidup sehat itu artinya meninggalkan sajian yang enak-enak. Padahal gak begitu lho. Gak percaya? Tropical paradise juice sebagai buktinya. Minuman yang kaya antioksidan ini bisa meningkatkan kekebalan tubuh dan membantu menjaga berat badan.

 

Bahan yang dibutuhkan :

 

1 bauh pepaya ukuran sedang

1 buah nanas nanas

2 cm jahe

1 buah kiwi

250 ml air kelapa

Cara membuatnya :

 

Cuci dan potong semua buah dan jahe. Setelah itu masukkan dalam blender dan haluskan.

Kemudian masukkan air kelapa dan aduk rata.

Selain bisa menghilangkan rasa dahaga, jus segar ini juga bisa membuatmu lebih sehat dan lebih bertenaga. Kamu wajib coba!

 

  1. Sweet broccoli juice adalah minuman surga bagi kamu ingin tampil cantik dan sehat tanpa tersiksa.

 

 

Resep jus detox untuk diet via www.insonnetskitchen.com

 

Resep jus untuk diet detox yang bisa kamu bikin sendiri adalah sweet broccoli juice. Apa brokoli dibikin jus? Tenang kamu tak perlu cemas rasanya bakal hambar, karena tambahan jahe dan daun mint bikin olahan ini jadi manis.

 

Bahan yang dibutuhkan :

 

3 tangkai brokoli

satu genggam daun mint segar

2 cm jahe

1 buah apel.

Tanpa perlu pesan dan beli mahal-mahal menu diet detox di tempat catering profesional, sweet broccoli juice bisa kamu bikin dengan cara gampang.

 

Hidup sehat itu tak melulu harus menyiksa kok. Dengan menikmati jus yang kaya antioksidan ini, detoxifikasi pada tubuh berjalan lacar, kekebalan tubuh jadi meningkat dan pencernaanmu bisa lebih lancar. Jadi gak mustahil, tubuhmu juga jadi lebih ideal. Resep ini juga bisa dibikin ide bisnis lho.

 

Selamat mencoba.

 

#bisnis#detox#diet#juice#jus#minuman#resep

BERIKAN KOMENTAR

ARTIKEL SEBELUMNYA

10 Keunikan yang Hanya Ada di Tanah Papua Dan Membuatmu Rindu Untuk Kembali ke Sana

ARTIKEL SELANJUTNYA

7 Alasan Kenapa Pria dari Keluarga Biasa-biasa Saja Sungguh Layak Dipertahankan Selamanya

 

 

Agustin Fatimah

Agustin Fatimah

Pluviophile

 

rekomendasi

 

 

ANTI AIR

Mumpung Musim Hujan, Yuk Bikin Sepatumu Jadi Anti Air dan Gampang Kering dengan 5 Cara Ini!

 

ANAK MUDA

Facial Itu Nggak Bikin Jerawatmu Sembuh. Ini 6 Aturannya!

 

AIR MATA

Ternyata, Menangis Nggak Cuma Bikin Lega, Tapi Berdampak Buat Kecantikanmu Juga!

 

BANGO

Buat Memanjakan Cowokmu, 6 Makanan Ini Bisa Bikin Dia Makin Sayang dan Luluh

 

BANDUNG

Ngeunah Pisan! 6 Resep Seblak Ini Bikin Kamu Nggak Berhenti Makan

 

AIR MINERAL

Pernah Terpikir Kalau Air Putih Rebusan Lebih Baik dari yang Kemasan? Ini Nih 5 Faktanya!

 

9 Resiko yang Dialami Kamu yang Hanya Bisa Menyayangi dari Jauh. Pertanda Kamu Adalah Orang Tangguh

9 Resiko yang Dialami Kamu yang Hanya Bisa Menyayangi dari Jauh. Pertanda Kamu Adalah Orang Tangguh

 

 

 

artikel juice untuk diet terkait

Ternyata Mimpi Basah Bisa Diciptakan Dengan 4 Langkah Mudah Ini. Biar Hidupmu Lebih Berwarna Punya Pacar Cantik dan Seksi Tidak Selamanya juice untuk diet Menyenangkan. Ini Lho Beberapa Hal yang Mungkin Akan Menyulitkanmu Buat Para Cewek, Tolong Mengertilah. Sahabat dan Pacar Itu Sama Pentingnya Bagi Cowok Bukan Cuma Soal Tampang dan Mapan, Ini Alasan Kenapa Cewek Lebih Suka Cowok yang Nggak Kekanak-kanakan Kerja juice untuk diet Secukupnya! Karena Uang Tidak Akan Bisa Mengganti Waktu Bersama Keluarga dan Orang-Orang Tercinta yang Sudah Dikorbankan Jujur Memang Penting, Tapi 5 Hal Ini Wajib Kamu Rahasiakan Dari Cewekmu. Biar Kalian Gak Berantem

Bukannya Gak Setia, Tapi Bagi Cowok Mencintai Banyak Wanita Itu Wajar. Ini Penjelasannya…

Cowok yang Lagi Sibuk Sama Hobi Bisa Jadi Cuek Seketika. Ini Cara Tetap Memenangkan Perhatiannya!

#HIPWEEBERBAIKHATIADVERTISEREDAKSICONTACTPRIVACY POLICYFAQ

©2016 HIPWEE

 

 

Scroll to Top

FOLLOW

Penulispro.com

BREAKING

Dengan Berjalan Kaki, Siang Ini Ribuan Muslim Ciamis Mulai Bergerak ke Jakarta

Indonesia Butuh Pemimpin yang Pancasilais

Aksi 212 Siapkan Tempat Nyaman untuk Peserta Non-Islam yang Ikut dalam Aksi

Mantan Stafsus SBY Tentang Aksi 2 Desember: “Saya, sih, merinding dan kaget melihat ada yang bersedia jalan kaki, tidak melampiaskan kemarahan setelah perusahaan bus dilarang mengangkut”

Kontras : “Ada yang Menekan Jokowi”

Dengan Berjalan Kaki, Siang Ini Ribuan Muslim Ciamis Mulai Bergerak ke Jakarta

 

GO

HOME Nasional Internasional Bisnis & Ekonomi Hiburan Hobi & Komunitas Self-Help Tekno Olahraga Unik & Aneh

TRENDING

HOMENasionalInternasionalBisnis & Ekonomi Hiburan Hobi & KomunitasSelf-HelpTeknoOlahraga Unik & Aneh

Home » Keluarga » Mantap! 10 Resep Jus untuk Diet Ini Bikin Tubuh Mu Langsing Alami

Mantap! 10 Resep Jus untuk Diet Ini Bikin Tubuh Mu Langsing Alami

by MEGA SURYA

Jun 30, 2015 Keluarga No Comments 7048 views

 

Resep-Jus-Untuk-Diet

 

Diet! Hal pertama yang tersirat dalam pikiran kita tentang diet adalah mengurangi makanan yang kita konsumsi. Diet dengan mengurangi makanan yang kita makan, ternyata berdampak tidak baik untuk kesehatan tubuh kita. Selain tubuh kita kekurangan nutrisi, tubuh juga rentan terserang penyakit jika kita mengurangi makanan.

 

Diet bisa dilakukan tanpa mengurangi makanan yang kita konsumsi. Dengan cara mengganti semua makanan dan minuman yang kita konsumsi dengan makanan dan minuman sehat. Buah dan sayur adalah jawaban yang paling tepat untuk mengurangi berat badan.

 

Telah diketahui, bahwa dengan mengkonsumsi buah dan sayur mampu mengurangi resiko terserang penyakit. Selain itu, buah dan sayur juga dipercaya mampu membantu tubuh kita terlihat awet muda.

 

10 Resep Jus untuk Diet dari Buah dan Sayur!

Buah dan sayur bisa kita konsumsi secara langsung atau pun diolah menjadi penganan lain, salah satunya dibuat jus. Beberapa resep jus untuk diet yang berbahan buah dan sayur juga telah terbukti khasiatnya mampu menurunkan berat badan.

 

Lantas apa saja resep jus untuk diet yang berbagan baku dari buah dan sayur? Berikut ini adalah beberapa pilihan resep jus untuk diet yang bisa Anda coba:

 

  1. Jus Sayur Sawi, Mentimun, dan Pir

 

jus-sawi-mentimun-dan-pir

 

Bahan yang dibutuhkan:

 

  • 5 tangkai sayur sawi

 

  • 1 buah mentimun segar

 

  • 1 buah pir segar

 

  • 5 biji kacang mede

 

  • 3 sendok makan perasan jeruk lemon

 

  • 1 sendok makan madu

 

Cara membuat:

 

  1. Potong 5 tangkai sayur sawi menjadi beberapa bagian, kemudian cuci bersih.

 

  1. Potong-potong mentimun dan buah pir menjadi beberapa bagian.

 

  1. Masukkan potongan sayur sawi, mentimun, buah pir dan 5 biji kacang mede ke dalam blender. Lalu blender semua bahan hingga halus.

 

  1. Kemudian masukkan 3 sendok makan perasan lemon dan 1 sendok makan madu ke dalam blender. Blender kembali hingga semua tercampur rata.

 

  1. Tuangkan jus ke dalam gelas. Setelah semua selesai, jus sawi, mentimun, dan pir siap diminum.

 

Kandungan antioksidan, vitamin, serat, dan mineral yang terdapat dalam sayur sawi sangat bermanfaat bagi tubuh. Anda tidak membutuhkan banyak air untuk memblender jus ini, karena kandungan mineral dalam sayur sawi cukup tinggi.

 

  1. Jus Mangga dan Wortel

 

jus-mangga-dan-wortel

 

Bahan yang dibutuhkan:

 

  • 1 buah mangga

 

  • 1 buah wortel

 

  • ½ gelas susu rendah lemak

 

Cara membuat:

 

  1. Kupas buah mangga dan wortel, lalu dicuci hingga bersih.

 

  1. Kemudian, potong buah mangga dan wortel menjadi beberapa bagian.

 

  1. Masukkan susu rendah lemak, buah mangga dan wortel yang sudah dipotong-potong ke dalam blender. Blender semua bahan hingga halus.

 

  1. Tuangkan jus ke dalam gelas dan siap untuk diminum.

 

Mangga merupakan salah satu buah yang mengandung karbohidrat dan serat yang sangat dibutuhkan tubuh. Selain itu, di dalam buah mangga juga terkandung antioksidan, vitamin dan mineral yang baik untuk kesehatan tubuh. Demikian juga dengan wortel yang memiliki segudang manfaat.

 

  1. Jus Pisang dan Strawberry

 

jus-pisang-strawberry

 

Bahan yang dibutuhkan:

 

  • 5 buah strawberry, potong menjadi beberapa bagian

 

  • 1 buah pisang yang sudah dipotong-potong terlebih dahulu

 

  • 4 Sendok makan yogurt tanpa rasa

 

  • 2 sendok teh selai kacang

 

  • ½ gelas air putih

 

  • Es batu secukupnya, sesuai selera

 

Cara membuat:

 

  1. Masukkan semua bahan ke dalam blener. Kemudian, tunggu hingga semua bahan menjadi halus.

 

  1. Tuangkan jus ke dalam gelas dan siap untuk diminum.

 

Resep jus untuk diet yang satu ini mengandung kalori sebanyak 327 kalori. Anda bisa meminumnya saat sarapan di pagi hari atau siang hari. Kesegaran dan manfaatnya sangat dibutuhkan bagi Anda yang sedang melakukan diet.

 

  1. The Glowing Green Smoothies

 

the-glowing-green-smoothie

 

Bahan yang dibutuhkan:

 

  • 1 ½ gelas air putih

 

  • 1 atau 2 tangkai daun selada organic, kemudian cincang kasar

 

  • ½ atau ¾ ikat kecil bayam organic

 

  • 3-4 batang seledri

 

  • 1 buah apel, potong menjadi beberapa bagian

 

  • 1 buah pir, potong cincang

 

  • 1 buah pisang, dipotong beberapa bagian

 

  • ½ gelas jus jeruk lemon

 

Tambahan bahan jika diinginkan:

 

  • 1/3 daun ketumbar

 

  • 1/3 ikat peterseli

 

Cara membuat:

 

  1. Masukkan selada, dan bayam yang telah dipotong cincang ke dalam blender. Kemudian tambahkan air, blender ketiga bahan pada kecepatan rendah hingga halus.

 

  1. Secara bertahap kecepatan blender ditingkatkan, sambil tambahkan seledri, apel, dan pir.

 

  1. Kemudian tambhakan daun ketumbar dan peterseli.

 

  1. Lalu masukkan pisang dan jus lemon.

 

  1. Setelah semua bahan halus, jus siap disajikan.

 

Green jus ini memiliki kandungan nutrisi yang sangat baik untuk tubuh. Resep jus untuk diet ini bisa menjadi menu alternatif diet Anda. Selain menurunkan berat badan, minuman ini juga dapat membersihkan racun berbahaya di dalam tubuh, serta mampy meningkatkan energy.

 

  1. Jus Wortel dan Apel

 

jus-wortel-apel

 

Bahan yang dibutuhkan:

 

  • 5 wortel segar

 

  • 1 buah apel segar

 

  • ½ buah timun segar yang berukuran sedang

 

  • ½ buat bit

 

  • 1 batang seledri

 

Cara membuat:

 

  1. Cuci semua bahan dengan air hingga bersih, kemudian potong kecil-kecil agar mudah saat di blender.

 

  1. Masukkan semua bahan ke dalam blender. Tambahkan es batu jika diinginkan. Kemudian blender dengan kecepatan sedang hingga semua halus.

 

  1. Tuang jus ke dalam gelas dan siap untuk diminum.

 

Kombinasi antara wortel dan apel sangat baik untuk kesehatan tubuh. Resep jus untuk diet ini bisa menjadi salah satu pilihan minuman Anda. Selain dapat menurunkan berat badan, jus ini juga dapat memelihara kesehatan mata.

 

  1. Jus Pisang dan Jeruk

 

jus-pisang-jeruk

 

Bahan yang dibutuhkan:

 

  • 1 buah pisang

 

  • 1 buah jeruk manis segar

 

  • 300 mili liter air putih

 

  • 1 sendok teh madu

 

Cara membuat:

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


 

  1. Ambil buah pisang, kupas lalu potong-potong menjadi beberapa bagian.

 

  1. Kupas buah jeruk, kemudian buang bijinya dan peras airnya.

 

  1. Masukkan semua bahan ke dalam blender. Blender dengan kecepatan sedang hingga halus.

 

  1. Tuang kan jus ke dalam gelas dan siap untuk disajikan.

 

Kandungan vitamin C yang tinggi pada jeruk sangat baik untuk tubuh. Selain itu, kombinasi buah pisang dan jeruk telah terbukti khasiat dalam menurunkan berat badan.

 

  1. Jus Buah Bit dan Bayam

 

jus-buah-bit-dan-bayam

 

Bahan yang dibutuhkan:

 

  • 4 batang seledri

 

  • 1 buah bit dengan ukuran kecil, dipotong dadu

 

  • 1 cangkir daun bayam yang telah dicincang kasar

 

  • 1 ikat daun ketumbar

 

  • 1 sendok teh garam

 

Cara membuat:

 

  1. Masukkan semua bahan ke dalam blender, tambahkan air puith sedikit. Lalu blender dengan kecepatan sedang hingga semua bahan halus.

 

  1. Tuangkan jus ke dalam gelas. Jika perlu tambahkan sedikit air perasan jeruk nipis untuk penambah rasa.

 

Resep jus untuk diet ini memiliki segudang manfaat lho. Selain bermanfaat untuk menurunkan berat badan. Buah bit, selaku bahan utama dari jus ini juga mampu menghancurkan sel tumor dan sel kanker. Wow!

 

  1. Jus Labu Kuning dan Apel

 

jus-labu-kuning

 

Bahan yang dibutuhkan:

 

  • 1 buah labu kuning ukuran sedang

 

  • 1 buah apel segar

 

  • ½ gelas air putih

 

Cara membuat:

 

  1. Potong labu kuning menjadi beberapa bagian. Kemudian kukus labu selama 20 menit.

 

  1. Sambil menunggu kukusan labu, potong buah apel berbentuk dadu.

 

  1. Setelah itu, masukkan potongan apel dan labu kuning yang telah dikukus ke dalam blender. Tambahkan air putih, lalu blender dengan kecepatan sedang hingga semua bahan halus.

 

  1. Jus siap diminum

 

Labu kuning mengandung zat antioksidan yang mampu mengeluarkan zat racun dalam tubuh. Selain itu labu kuning juga kaya akan vitamin A, vitamin E, dan vitamin C. Kandungan tersebut juga dapat membantu melancarkan sistem pencernaan Anda. Konsumsi jus ini secara rutin dan rasakan manfaatnya.

 

  1. Jus Bayam dan Buah Pir

 

jus-bayam-pir

 

Bahan yang dibutuhkan:

 

  • 1 buah pir hijau segar

 

  • 1 cangkir daun bayam yang telah dicincang kasar

 

  • 30 gram seledri

 

  • 75 mili liter air putih

 

Cara membuat:

 

  1. Potong-potong buah pir berbentuk dadu. Kemudian masukkan ke dalam blender bersama bayam, seledri, dan air.

 

  1. Blender semua bahan dengan kecepetan sedang hingga halus.

 

  1. Tuangkan jus ke dalam gelas, lalu sajikan.

 

Resep jus untuk diet ini selain mampu menurunkan berat badan, ternyata mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Konsumsi jus ini secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

 

  1. Jus Apel dan kunyit

 

jus-apel-kunyit

 

Bahan yang dibutuhkan:

 

  • 2 buah apel hijau segar

 

  • 25 gram kunyit

 

  • 10 gram daun mint

 

  • 1 sendok the madu

 

Cara membuat:

 

  1. Cuci semua bahan hingga bersih dengan air matang. Kemudian potong buah apel menjadi beberapa bagian.

 

  1. Masukkan potongan apel, kunyit, daun mint, dan madu ke dalam blender. Lalu tambahkan air putih sedikit. Blender semua bahan dengan kecepatan sedang hingga halus.

 

  1. Setelah itu tuangkan ke dalam gelas dan sajikan.

 

Jus apel hijau yang dikombinasikan dengan kunyit dan daun mint ini ternyata memiliki khasiat yang super dahsyat, yaitu mampu mencegah sel tumor dalam tubuh dan tentunya mampu menurunkan berat badan.

 

10 Resep jus untuk diet di atas bisa menjadi pilihan minuman Anda ketika melakukan diet. Selain mampu menurunkan berat badan, semua resep jus tersebut memiliki khasiat yang luar biasa untuk kesehatan tubuh. Selamat mencoba!

 

 

2

 

 

0

 

 

 

resep jus diet, resep jus untuk diet

RECOMMENDED STORIES YOU MAY LIKE:

Mengolah Junk Food Menjadi Good Food Pasti Yahud! Mengolah Junk Food Menjadi Good Food Pasti Yahud!

Cari Foto Lucu Bikin Ketawa? Lihat Foto Bayi Marah-marah Ini!

Sikap Rizal Bocah SD Penjual Kue Keliling yang Bisa Banget Kamu Tiru!

Ayah Bunda Jangan Workaholic Dong! Ini Akibatnya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Comment

 

 

Name *

 

 

Email *

 

 

Website

 

 

Post Comment

 

Popular

Comments

Tags

Sample Post With Threaded Comments

Lucu Abis! Istilah-istilah dalam Bahasa Malaysia Ini Sulit Dipahami Tapi Bikin Ketawa!

Begini Cara Mendapatkan Uang di Youtube Tanpa Upload Video

silat cimande

Silat Cimande, Belajar Beladiri dengan Tangan Kosong

ospek mahasiswa uin surabaya

Tulis Spanduk “Tuhan Membusuk”, Mahasiswa UIN Surabaya Tuai Kecaman

hijabjilbab(com)

Cara Memakai Jilbab Paris Segi Empat juice untuk diet Modern dan Cantik

Kesaktian Prabu Siliwangi Yang Tidak Diketahui – 25089 views kesaktian prabu siliwangi Berniat Mulia, Fathkun Nadjib Korban Tabrak Lari juice untuk diet Cipularang – 11373 views sumber foto : kompas. fathkun nadjib sebelum kecelakaan. Lucu Abis! Istilah-istilah dalam Bahasa Malaysia Ini Sulit Dipahami Tapi Bikin Ketawa! – 10964 views Silat Cimande, Belajar Beladiri dengan Tangan Kosong – 10553 views silat cimande Wah, Akses Film Porno Di You Tube Aktif Berkat Bahasa Asing Ini – 10401 views film porno di you tube 5 Situs UNESCO Paling Indah Yang Kurang Dikenal – 10037 views situs unesco Amazing! Contoh Teknologi Tepat Guna yang Ramah Lingkungan, Cek Disini! – 7489 views

© Copyright Penulispro.com

 

 

Resep Jus Sehat

 

Cari Resep

Beranda

 

Tentang Kami

 

Jus Buah

 

Jus Sayuran

 

Yummy Smoothies

 

Terapi Jus

 

Extra Recipes

 

Hubungi Kami

 

 

Mix Jus Untuk Diet Berbahan Buah-Buahan Alami

 

Prinsip utama untuk menurunkan berat badan secara sehat adalah membakar lemak sebanyak mungkin tanpa harus kehilangan jaringan otot dan air. Ketika seseorang meminum jus untuk diet maka untuk mencukupi kebutuhan energi hariannya, tubuh akan mengambil simpanan energi dalam bentuk glikogen dan lemak bawah kulit.

 

Mix jus buah tertentu mengandung zat gizi dan fitokimia yang terbukti bisa mempercepat pembakaran lemak sehingga baik digunakan untuk terapi diet sehat.

 

buah-buahan pembuat jus diet

Gambar olahan jus buah sehat untuk diet

 

Buah-buahan super sehat seperti apel, semangka, pepaya, dan nanas mempunyai fitokimia sekaligus zat gizi untuk memberikan asupan air serta mikro nutrien yang nyatanya sangat dibutuhkan oleh mereka yang sedang menjalankan diet penurunan berat badan.

 

Resep jus untuk diet berbahan buah-buahan di atas akan menjaga tubuh tetap segar bugar dan menjauhkan keluhan lemas atau kurang berenergi.

 

Agar memperoleh hasil sesuai yang diharapkan, alangkah baiknya anda memperhatikan beberapa tips pola hidup sehat berikut ini :

Biasakan menyantap makanan secara perlahan dan jangan terburu-buru. Tujuannya agar makanan bisa hancur secara sempurna sehingga zat gizi yang dibutuhkan untuk membakar lemak bisa diserap optimal.

Biasakan memulai hari dengan minum air putih 1 – 2 gelas setelah bangun tidur sebelum mandi pagi atau sarapan.

Menyusun jadwal menu makan dalam satu hari akan membantu mengontrol asupan karbohidrat harian anda.

Untuk membatasi nafsu makan, biasakan meletakkan makanan hanya di dapur dan ruang makan, bukan di tempat lain.

Segera singkirkan makanan sisa, batasi konsumsi kulit ayam dan jeroan karena tinggi lemak.

Hindari pergi belanja saat perut lapar karena bisa memicu keinginan membeli jajanan. juice untuk diet Pastikan selalu mencatat barang yang akan dibeli sebelum berbelanja.

Perlukah melakukan olah raga? Ya! Pastinya sangat perlu karena berguna untuk metabolisme tubuh sekaligus membantu membuang sisa gula, lemak darah dan toksin lewat keringat.

Jangan hanya menimbang berat badan. Ukur juga lingkar perut, lingkar paha, dan lingkar lengan untuk mengetahui kemajuan program diet anda.

 

4 Jenis Buah Untuk Diet Beserta Keunggulannya

 

Beberapa waktu lalu kami pernah menulis resep jus bayam untuk membantu melangsingkan tubuh. Pada resep tersebut, kami memakai 3 jenis buah sebagai campuran jus diet detox yaitu apel, semangka, dan nanas.

 

Silahkan lihat resep selengkapnya pada artikel : Resep Jus Sayur Bayam Untuk Diet Sehat

 

Buah apel mempunyai kandungan energi yang rendah, akan tetapi kaya serat sehingga berguna untuk memberikan rasa kenyang lebih lama.

Buah nanas mengandung dua juice untuk diet jenis zat asam yaitu asam malat dan asam sitrat, kedua zat tersebut berkhasiat untuk mempercepat pembuangan lemak tubuh.

Buah semangka mengandung kombinasi maut antara gula dan air dengan komposisi tepat sehingga bermanfaat menekan nafsu makan.

Buah pepaya mengandung enzim papain yang dapat memecah protein menjadi asam amino Arginin. Jenis asam amino ini berkhasiat untuk mengurangi penumpukan lemak dan menjaga kesehatan otot.

 

Sebagai bahan unggulan dalam jus buah untuk diet, pepaya mempunyai kandungan 4,75 gram serat total per 100 gram bahan. Jenis serat pada buah pepaya adalah pektin atau serat tidak larut air.

 

buah pepaya dibuat jus

Gambar buah pepaya setelah dibuat jus

 

Dalam tubuh, pektin berperan membentuk gel sehingga meningkatkan volume isi lambung. Efeknya, perut akan merasa kenyang lebih lama seperti halnya konsumsi buah apel.

 

Tidak hanya tergolong buah yang baik untuk diet, pepaya juga termasuk buah yang tinggi antioksidan. Tiga antioksidan dalam buah ini adalah betakaroten (provitamin A), vitamin C, dan likopen. Salah satu peran penting antioksidan bagi kesehatan tubuh yaitu mencegah penumpukan kolesterol pada dinding pembuluh darah sehingga terhindar dari serangan jantung dan stroke.

 

5 from 10 reviews

Mix Jus Buah Untuk Diet

Oleh : Ahlun Naja

 

jus buah-buahan untuk diet sehat

Persiapan

10 menit

Pengolahan

10 menit

 

Resep untuk : 1 porsi

Ukuran sajian : 1 gelas saji

Kalori per sajian : 199.7 kkal

Bahan-bahan :

180 gram semangka

100 gram pepaya

95 gram buah nanas

85 gram buah apel

Cara membuat jus untuk diet :

Gunakan alat juicer atau juice extractor untuk mengambil sari buah semangka dan nanas.

Atau, anda bisa memakai blender kemudian saring memakai kain untuk mengambil sari buahnya saja.

Masukkan potongan apel dan pepaya ke dalam blender.

Tambahkan sari semangka dan nanas, blender hingga halus.

Sajikan jus segera.

Catatan :

Mix jus buah untuk diet ini bisa dijadikan sebagai pengganti makan selingan atau pengganti sebagian dari makanan utama.

 

 

Mari berbagi : tweet

 

Tahukah anda? 8 dari 10 orang Indonesia tidak menyadari manfaat dan khasiat luar biasa yang terkandung dalam segelas jus sehat? Luangkan waktu sejenak untuk berbagi ilmu dan informasi berharga ini melalui sosial media.

2016-02-09 at 08:37

Cetak print resep ini

Ahlun Naja

Location: Indonesia

Notes :

1 gelas = 250 ml (mililiter ) air

1/2 gelas = 125 ml

1 gelas plastik air mineral = 240 ml

 

Cara membuat sirup gula :

Campur gula pasir dan air dengan perbandingan 1 : 1 kemudian rebus (seduh) beberapa saat sampai kedua bahan tercampur.

Ulasan resep lain yang banyak dicari :

Resep Jus Delima Serta Khasiatnya Untuk KesehatanResep Jus Delima Serta Khasiatnya Untuk Kesehatan

Manfaat Jus Semangka Untuk Menurunkan Kadar KolesterolManfaat Jus Semangka Untuk Menurunkan Kadar Kolesterol

Resep Membuat Jus Manggis Serta Sejuta Khasiat AlaminyaResep Membuat Jus Manggis Serta Sejuta Khasiat Alaminya

3 Resep Jus Tomat Paling Enak Sedunia3 Resep Jus Tomat Paling Enak Sedunia

Tips Membuat Jus Anggur Yang Baik Untuk JantungTips Membuat Jus Anggur Yang Baik Untuk Jantung

Manfaat Jus Belimbing Untuk Menurunkan HipertensiManfaat Jus Belimbing Untuk Menurunkan Hipertensi

Terima kasih sudah meluangkan waktu untuk membaca resep dari kami. Bila anda memiliki pertanyaan, kritik, maupun saran silahkan tuliskan di kolom komentar ini. Tanggapan Anda sangat berarti bagi kami.

 

Resep baru Resep lama

Beranda

Kembali ke Atas

Apakah Anda Masih Ragu Untuk Menerapkan Terapi Jus?

Raihlah kualitas hidup lebih baik, lebih sehat dan aman dengan rutin mengkonsumsi aneka jus buah segar.

 

Karena terapi ini bukan saja berguna untuk menyembuhkan, tetapi juga bermanfaat untuk menjaga kesehatan sekaligus merawat kebugaran tubuh.

Update Terbaru Jus Sehat

Jus Buah Super Ajaib Untuk Kesehatan Anak

Membuat Jus Buah Naga Merah Campur Apel

Jus Buah Untuk Mengobati Flu, Batuk Dan Pilek

Manfaat Jus Tomat Plus Resep Membuatnya

Jus Terong Belanda Mix Bayam Untuk Menurunkan Lemak Darah

 

 

Resep Aneka Jus Populer

Terbukti! Terapi Jus Untuk Kesuburan Agar Cepat Hamil

Terbukti! Terapi Jus Untuk Kesuburan Agar Cepat Hamil

3 Resep Minuman Wedang Jahe Sederhana Paling Enak

3 Resep Minuman Wedang Jahe Sederhana Paling Enak

Cara Membuat Jus Wortel Super Enak Dan Menyehatkan

Cara Membuat Jus Wortel Super Enak Dan Menyehatkan

Cara Membuat Jus Buah Bit Untuk Membuang Racun Tubuh

Cara Membuat Jus Buah Bit Untuk Membuang Racun Tubuh

Tips Membuat Jus Agar Rasanya Enak, Segar Dan Tidak Membosankan

Tips Membuat Jus Agar Rasanya Enak, Segar Dan Tidak Membosankan

5 Cara Membuat Jamu Jawa Tradisional Enak Bermanfaat

5 Cara Membuat Jamu Jawa Tradisional Enak Bermanfaat

Peluang Bisnis Jus Buah Plus Resep Jus Untuk Dijual

Peluang Bisnis Jus Buah Plus Resep Jus Untuk Dijual

 

© 2016 Resep Jus Sehat Arsip / Ebook / TOS / Privacy

 

 

 

Aneka Jus Buah

 

Jus Alpukat Bergizi Tinggi

Jus Stroberi Dingin

Jus Manggis Untuk Demam

Jus Bit Merah Untuk Kanker

Jus Buah Naga Sederhana

Semua Resep Jus Buah

Jus Sayur Sehat

 

Jus Wortel Untuk Mata Sehat

Jus Bayam Untuk Diet

Jus Belimbing Sayur Antikanker

Jus Sayur Hijau Mix Apel

Jus Sayuran Penambah Energi

Semua Resep Jus Sayur

Terapi Jus Ajaib

 

Jus Untuk Kecerdasan Otak

Jus Buah Obat Penurun Kolesterol

Jus Buah Untuk Rambut Sehat

Jus Buah Dan Sayur Untuk Sendi

Mix Juice Diet Buah

Semua Resep Jus Untuk Terapi

Minuman Sehat Lainnya

 

Jus Sehat Daun Salam

Resep Wedang Jahe Spesial

Resep Sari Kacang Hijau

Aneka Es Buah Super Segar

Kreasi Olahan Es Jeruk

Semua Resep Minuman Lain

SHARE juice untuk diet

 

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.