jamu tradisional penurun berat badan

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Anda tentunya menginginkan jamu tradisional penurun berat badan berat badan yang ramping dan ideal

 

 

 

oleh karena itu cobalah untuk menerapkan cara tradisional menurunkan berat badan dengan cepat berikut ini. Memang di jaman modern saat ini masalah kegemukan atau obesitas seakan menjadi trend yang dialami oleh masyarakat. Hal ini mungkin terjadi akibat pergeseran gaya hidup di mana di jaman yang serba jamu tradisional penurun berat badan praktis menyebabkan manusia jadi enggan melakukan aktifitas fisik. Ditambah lagi dengan banyaknya makanan cepat saji yang sebagian besar memiliki kandungan lemak dan gula sehingga mudah sekali memicu penambahan berat badan. Belum lagi masalah kesibukan kerja yang makin padat membuat seseorang rentan mengalami stres.

 

Banyak faktor yang dapat mengakibatkan seseorang memiliki tubuh yang gemuk. Faktor tersebut antara lain yaitu karena faktor genetik atau keturunan, pola makan, kurangnya olahraga, maupun stres. Memiliki tubuh yang gemuk biasanya akan membuat orang kurang percaya diri. Sebaliknya, orang yang memiliki tubuh yang ramping akan tampil lebih percaya diri, lebih gesit, dan bersemangat dalam menjalani hari-harinya. Namun hal yang lebih penting dari itu adalah bahwa dengan memiliki berat badan yang ideal maka dapat menjadikan hidup Anda menjadi lebih sehat. Sebagaimana kita ketahui, bahwa dengan berat badan berlebih akan rentan menderita berbagai penyakit yang berbahaya, seperti hipertensi, kencing manis, jantung, dan stroke.

 

Berbagai Cara Tradisional Menurunkan Berat Badan

Untuk menurunkan berat badan, sebaiknya Anda memilih cara-cara yang aman namun memiliki hasil yang efektif. Saat ini mungkin banyak ditawarkan cara-cara modern untuk menurunkan berat badan, namun cara tersebut berisiko menimbulkan efek samping yang justru dapat membahayakan kesehatan. Oleh karena itu sebaiknya gunakanlah cara yang alami, sebab selain aman tentunya juga jauh lebih murah dan bahannya mudah ditemukan di sekitar Anda. Berikut ini adalah berbagai cara tradisional menurunkan berat badan dengan cepat dan efektif:

 

Jeruk nipis

Jeruk nipis dikenal merupakan buah yang kaya akan vitamin C yang efektif untuk menurunkan berat badan. Cara tradisional menurunkan berat badan dengan jeruk nipis yaitu dengan menyiapkan 1 buah jeruk nipis lalu belah menjadi dua bagian dan peras untuk diambil jamu tradisional penurun berat badan airnya. Masukkan perasan jeruk nipis tersebut dalam 1 gelas air hangat dan tambahkan 1 sendok makan madu murni, aduk hingga rata. Minumlah ramuan ini selagi hangat dan konsumsi secara rutin 2 kali dalam sehari untuk menurunkan berat badan Anda.

 

Beras merah

Beras merah merupakan makanan pokok yang sangat cocok dikonsumsi pada waktu Anda menjalani program penurunan berat badan. Beras merah dapat digunakan untuk pengganti nasi putih. Sebab nasi putih merupakan karbohidrat dengan ikatan molekul sederhana yang mudah sekali diubah menjadi kalori sehingga dapat memicu timbulnya lemak jika tidak segera dibakar. Lain halnya dengan beras merah, di mana tersusun dari ikatan molekul yang kompleks sehingga lebih lama untuk dipecah menjadi kalori.

 

Dengan konsumsi beras merah akan memberikan efek kenyang lebih lama sehingga Anda tidak mudah lapar. Hal ini tentunya secara otomatis akan mengendalikan nafsu makan Anda. Selain itu beras merah juga mengandung zat manacolin K yang berkhasiat untuk menurunkan jamu tradisional penurun berat badan kadar kolesterol jahat dan sangat baik untuk kesehatan jantung. Oleh karena itu konsumsi beras merah merupakan salah satu cara alami menurunkan berat badan dengan cepat yang sangat dianjurkan untuk dimasukkan dalam menu makanan harian Anda.

 

Kayu manis

Kayu manis merupakan salah satu rempah-rempah yang sering digunakan untuk penyedap makanan dan minuman. Kayu manis diperoleh dari kulit kering pohon cinnamomum zeylanicum. Kayu manis mempunyai khasiat untuk menurunkan berat badan, menurunkan kolesterol, dan mengendalikan gula darah. Cara tradisional menurunkan berat badan dengan kayu manis yaitu siapkan ½ sendok makan kayu manis yang sudah dihaluskan dan masukkan ke dalam 1 gelas air hangat. Lalu tambahkan 1 sendok makan madu murni dan aduk hingga rata. Minumlah ramuan kayu manis ini secara teratur maka berat badan Anda akan cepat turun.

 

Memanfaatkan bahan alami atau tradisional untuk menurunkan berat badan tentunya lebih menyehatkan. Di halaman 2 masih ada beberapa lagi bahan alami yang bisa Anda coba manfaatkan untuk membantu menurunkan berat badan.

 

Pada kesempatan kali ini kami akan membahas mengenai bagaimana cara mengecilkan perut buncit tradisional atau secara alami. Indonesia adalah negeri yang kaya akan bermacam tanaman herbal yang sudah dimanfaatkan secara turun-temurun sejak zaman  jamu tradisional penurun berat badan dahulu sehingga sudah terbukti khasiatnya. Tanaman herbal saat ini juga sudah banyak dipergunakan oleh industri obat modern untuk diekstrak dan diambil manfaatnya. Salah satu manfaat tanaman herbal ini adalah untuk menurunkan berat badan dan juga untuk mengecilkan perut buncit.

 

Tidak ada salahnya untuk mencoba mengecilkan perut buncit dengan cara alami, tentunya karena lebih aman dan hampir tanpa efek samping. Memanfaatkan bahan alami juga akan memiliki banyak efek positif bagi kesehatan, karena kaya akan zat-zat bermanfaat lain, diantaranya anti oksidan pencegah kanker dan vitamin. Banyak obat pelangsing yang beredar dipasaran diimpor secara ilegal sehingga tidak lewat uji BPOM yang membuat keamanannya diragukan. Bijaklah dalam memperlakukan tubuh Anda.

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Cara Mengecilkan Perut jamu tradisional penurun berat badan Buncit Tradisional dengan Sehat dan Cepat

Mengecilkan perut buncit sebenarnya tidak terlalu sulit. Hal yang perlu dilakukan tentunya adalah melakukan pola hidup sehat, yaitu mengonsumsi makanan sehat dan bergaya hidup lebih aktif atau rajin berolahraga. Mengecilkan perut buncit dengan olahraga memang yang paling efektif karena jamu tradisional penurun berat badan cepat membakar lemak dan merupakan cara paling jitu untuk memperlancar pencernaan. Meskipun demikian, ada beberapa cara tradisional yang dapat membantu mengecilkan perut buncit dengan cukup ampuh. Berikut ini diantaranya:

 

Teh Hijau

Hal pertama yang bisa Anda coba sebagai cara mengecilkan perut buncit tradisional adalah dengan teh hijau. Sejak dulu teh hijau dipercaya menjadi salah satu cara menurunkan berat badan dan mengecilkan perut yang efektif. Untuk mendapatkan manfaatnya secara maksimal, minumlah teh hijau hangat secara teratur sebelum Anda makan. Pastikan teh hijau yang Anda minum tanpa gula.

 

Minum teh sebelum makan tentunya akan membuat perut terasa lebih berisi saat makan, ini akan membuat Anda secara otomatis mengurangi konsumsi makan Anda. Teh hijau dapat memperlancar metabolisme tubuh, termasuk metabolisme lemak, sehingga akan membantu menghilangkan jamu tradisional penurun berat badan lemak yang ada pada tubuh, salah satunya adalah lemak pada perut. Selain itu teh hijau juga kaya akan anti oksidan yang sangat bermanfaat untuk mencegah kanker dan juga teh hijau berkhasiat menurunkan kadar kolesterol jahat LDL dalam tubuh. Sungguh luar biasa bukan?

 

Teh dan Jeruk Nipis

Selain dengan menggunakan teh hijau, Anda juga bisa menggunakan teh biasa yang dicampurkan dengan jeruk nipis. Selain bisa menjadi minuman yang menenangkan pikiran, mengonsumsi campuran teh hangat dan jeruk nipis juga cukup efektif sebagai cara mengecilkan perut buncit tanpa olahraga. Yang perlu Anda siapkan sebelumnya adalah 3 sendok makan teh, satu buah jeruk nipis dan segelas air panas. Jika sedang tidak tersedia jeruk nipis, Anda bisa bisa menggantinya dengan jeruk lemon.

 

Cara pembuatannya pun cukup mudah dan tidak memakan waktu yang lama. Pertama, seduh teh yang telah Anda siapkan sebelumnya dengan segelas air panas. Tunggu beberapa saat hingga suhu turun, lalu tambahkan perasan air jeruk nipis. Jangan menambahkan jeruk nipis saat suhu masih panas, karena akan merusak vitaminnya. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal Anda bisa mengonsumsi ramuan tradisional ini dua kali sehari dengan porsi ½ gelas saja. Minumlah secara rutin dan perut buncit Anda akan perlahan-lahan mengecil.

 

Di halaman 2 masih ada lagi beberapa tips cara tradisional mengecilkan perut buncit yang bisa Anda coba. Temukanlah cara yang paling mudah dan sesuai untuk Anda.

 

12Next

FacebookTwitterGoogle+

 

 

Walaupun tubuh curvy sempat menjadi trend tetapi sepertinya masih banyak wanita yang mengidamkan tubuh ramping dengan berat badan ideal. Selain akan membuat wanita tampil lebih menarik, memiliki tubuh dengan berat badan yang proporsional juga akan membuat kita lebih sehat jamu tradisional penurun berat badan dan bugar. Orang yang obesitas lebih beresiko terserang penyakit jantung, kolesterol, dan darah tinggi. Ada berbagai cara untuk melangsingkan badan secara alami dan mudah, misalnya dengan ramuan tradisional atau herbal yang dapat Anda buat sendiri. Berikut ini adalah resep melangsingkan badan dengan bahan kunyit.

 

Cara Melangsingkan Badan

Cara Melangsingkan Badan

 

Cara melangsingkan jamu tradisional penurun berat badan badan secara alami dan mudah

 

Bahan-bahan yang Anda butuhkan untuk membuat ramuan pelangsing badan alami ini adalah kunyit yang sudah tua denga ciri-ciri dagingnya berwarna oranye pekat, sedikit gula jawa dan asam jawa, garam sesuai selera, Jahe 1/5 bagian dari ukuran kunyit, dan kencur ¼ bagian dari ukuran kunyit. Cara membuatnya, cuci semua tumbuhan rimpang hingga bersih kemudian kupas dan parut hingga lumat. Beri sedikit air lalu peras dengan kain yang bersih. Tambahkan gula jawa, asam, dan garam  lalu  jamu tradisional penurun berat badan rebus hingga masak. Aturan pakai ramuan diet ini adalah diminum 15 menit sebelum dan setelah makan. Jika Anda meminum ramuan ini secara teratur 2 hingga 3 kali seminggu, Anda akan dapat merasakan hasilnya setelah 1 bulan.

 

Minum jahe

Minum jahe

 

Selain merupakan salah satu cara mudah melangsingkan tubuh secara alami, ramuan dari kunyit ini juga bermanfaat bagi wanita yang sedang datang bulan. Ramuan ini dapat membantu memperlancar haid, menyegarkan tubuh Anda, dan mengurangi nyeri haid. Dengan mengonsumsi minuman jamu jamu tradisional penurun berat badan pada saat haid, Anda pun dapat terhindar dari bau badan. Sebenarnya menggunakan kunyit sebagai bahan jamu-jamuan bukanlah hal yang baru karena sudah sejak dahulu nenek moyang kita juga sering menggunakan tumbuhan rimpang ini sebagai bahan obat, bumbu masak, dan pewarna makanan.

 

fiforlif

Cara melangsingkan badan secara alami dan mudah dengan gaya hidup sehat

 

konsumsi air putih jamu tradisional penurun berat badan

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.