herbalife pelangsing

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Seperti Apa Program Diet herbalife pelangsing Herbalife, Ini Cara Diet Herbalife

 

 

 

 

Banyak yang bertanya kepada saya tentang seperti apa program diet Herbalife? Dari pada harus saya jelaskan satu persatu, maka kali ini saya akan coba sharing disini seperti apa diet Herbalife itu?

 

Sebenarnya, produk-produk Herbalife bukanlah produk yang dikhususkan untuk diet saja, tapi lebih kepada pemenuhan nutrisi tubuh agar bisa menunjang proses regenerasi sel-sel tubuh yang berujung pada maksimalnya fungsi tubuh sehingga tubuh bisa memperbaiki dirinya sendiri dan tidak butuh lagi dengan obat-obatan. herbalife pelangsing Hal ini senada dengan tujuan dari pendiri Herbalife Mark R Hughes. Dimana beliau bercita-cita agar orang yang ingin diet tidak mengalami nasib yang sama dengan ibunya, meninggal akibat mengkonsumsi obat-obatan untuk menurunkan berat badan.

 

Program diet herbalife sangat mengedepankan perubahan pola makan dan pola hidup menuju ke pola hidup sehat, maka jika Anda mengikuti program diet herbalife, pastikan Anda punya seorang mentor yang akan membimbing Anda selama menjalankan program sampai sukses.

 

Baca juga: Efek Samping Mengkonsumsi Herbalife

 

Diet Herbalife sangat sesuai dengan cara-cara diet yang dianjurkan oleh banyak ahli atau pakar ilmu kesehatan dan nutrisi karena sesuai dengan kebutuhan tubuh setiap individu. Oleh karena itu, dalam menjalankan program diet herbalife, Anda harus sedikit bersabar agar herbalife pelangsing hasil yang Anda dapatkan maksimal. Proses penurunan berat badan dengan Herbalife tidak sama setiap individu, maka tidak bisa dipastikan seseorang yang ikut program diet herbalife akan turun berapa kilo dalam seminggu?

 

Sejarah saya membimbing mereka yang minum Herbalife, ada diantara mereka yang bisa menurunkan 10 Kg dalam 1 bulan pertama, ada juga yang dalam satu minggu berhasil turun 2 Kg, beberapa konsumen pun ada yang dalam 1 minggu hanya turun 0,3 kg. Intinya, setiap orang pasti berbeda, tergantung tingkat metabolisme tubuh dan keseriussan dalam menjalankan program.

 

Saat menjalankan diet herbalife, secara tidak langsung Anda akan paham seperti apa nutrisi itu, bagaimana memilih makanan dan minuman

agar bisa langsing sepanjang hayat dan sebagainya yang berkaitan dengan pola hidup sehat. Semua itu akan Anda dapatkan jika Anda memilih mentor yang benar dan aktif bertanya kepada pembimbing Anda.

 

Lantas mengapa ada yang gagal dengan diet Herbalife?

 

Bisa jadi mereka gagal karena bebearapa alasan seperti, membeli herbalife dengan harga murah atau bukan dengan harga sebenarnya. Biasanya mereka membeli Herbalife di marketplace seperti Lazada, Tokopedia, Bukalapak dan sebagainya.

 

Anda tau? Herbalife sendiri melarang distributornya untuk berjualan ditempat-tempat seperti diatas, artinya, mereka yang berjualan herbalife di lapak tersebut adalah ilegal, lihat saja harga yang ditawarkan, sangat murah.

 

Sudah ada beberapa korban dari membeli murah ditempat-tempat tersebut, baca; Hati-hati Beredar Herbalife Palsu dan Murah.

 

Intinya, dengan membeli Herbalife dengan bukan harganya, Anda tidak akan mendapatkan bimbingan apapun tentang program Herbalife, mencari di Internet? Itu tidak cukup. Herbalife punya pemandu, Anda harus ikut pemandu Anda.

 

Selain itu, mereka yang gagal biasanya karena tidak mengikuti apa yang dianjurkan oleh herbalife, bisa jadi diet mereka hanya karena ikut-ikutan atau terobsesi karena sesuatu seperti, 1 minggu lagi mau wisuda, harus langsing. Bisa? bisa….bisa meninggal maksudnya….

 

diet herbalife

 

Jutaan orang sudah berhasil dengan program herbalife, termasuk saya. Jika ada yang gagal, bukan salah herbalife, salaaaaaaaaah…………?

 

Baik, itu saja dulu sedikit tentang program diet Herbalife, jika ingin lebih banyak info, Anda bisa download sebuah ebook melalui: diet.musthafa.net

 

 

 

ara kerja dan paket Herbalife

 

Cara Kerja Produk herbalife pelangsing hidup sehat Herbalife

 

  1. Herbalife sebagai cara menurunkan berat badan, dapat menghasilkan efek astringent yang dapat membantu penghancuran lemak di dalam tubuh sehingga dapat menurunkan berat badan dengan cepat tanpa mengakibatkan kulit menjadi kendur.

 

  1. Membuang racun yang ada di dalam tubuh dengan cepat dan penyerapan nutrisi dengan baik serta dapat membersihkan saluran usus, villi-villi usus dan pencernaan sehingga dapat memperbaiki gangguan pencernaan di dalam tubuh.

 

  1. Membantu proses penyerapan nutrisi lebih banyak sehingga membuat sistem pencernaan lebih baik dan memberikan efek yang baik bagi kesehatan tubuh

 

  1. Meregenerasi sel-sel tubuh yang telah rusak karena asupan nutrisi yang cukup dan tepat sehingga dapat meningkatkan daya tahan tubuh serta dapat mencegah proses penuaan yang akhirnya dapat membuat kita tetap awet muda dan hidup sehat.

 

Nutrisi herbalife sebagai cara cepat menurunkan berat badan memiliki konsep yaitu memberi nutrisi yang optimal kepada sel-sel yang ada di dalam seluruh tubuh kita sehingga kesehatan kita menjadi optimal dan tubuh kita dapat memberikan penyembuhan terhadap dirinya sendiri herbalife pelangsing Produk HERBALIFE Sudah di pakai di lebih dari 73 negara dan tercatat di Bursa Saham New York Amerika, Memiliki Sertifikat Lulus Food & Drug Association (FDA) Amerika, Pengakuan Halal dari Islamic Centre USA dan LPPOM MUI serta BPOM RI.

 

 

 

Produk Herbalife tediri dari:

 

  1. Pengelolaan Berat Badan :

 

NUTRISI SHAKE FORMULA 1 Harga Rp. 326.000,-

Fiber And Herbs Tablet Harga Rp 129.000,-

Multivitamin Complex (Formula 2) Harga Rp.308.000,-

Cell U Loss Tablets Harga Rp. 195.000,-

Lipo Bond Harga Rp 260.000,-

Protein Powder (Formula 3) Harga Rp.326.000,-

  1. Pencernaan :

Herbal Aloe Concentrate Harga Rp 321.000,-

Nutrition Activator Harga Rp.321.000,-

  1. Stamina dan Energi :

NRG Instant Tea Harga Rp 216.000,-

Thermojetics Herbal Concentrate Harga Rp. 321.000,-

  1. Otak dan Jantung :

Mega Garlic Plus Harga Rp. 200.000,-

Tri Shield Softgels Harga Rp. 552.000,-

Herbalifeline Softgels Harga Rp 403.000,-

 

 

PAKET STANDAR

 

Paket makanan untuk diet bagi anda yang ingin menurunkan berat badan min 3 kg dalam kurun waktu 1 bulan. Yang terdiri dari :

 

1  Shake Formula 1

 

1  Fiber & Herbs Tablet

 

Harga Rp. 455.000,-

 

 

 

PAKET STANDAR

 

 

 

PAKET A :

 

Paket yang dianjurkan bagi anda yang ingin diet menurunkan berat badan min 5 kg dalam kurun waktu 1 bulan. Yang terdiri dari :

 

2  Shake Formula 1

 

1  Fiber & Herbs Tablet

 

1  Cell U Loss

 

Harga Rp. 976.000,-

 

 

 

PAKET A

 

 

 

PAKET B :

 

Paket cara menurunkan berat badan min 7 kg dalam kurun waktu 1 bulan. Yang terdiri dari :

 

2  Shake Formula 1

 

1  Fiber and Herbs Tablet

 

1  Cell U Loss

 

1  Lippo Bond

 

Stop Obat Pelangsing! Mulai Diet Herbalife, Diet Rendah Kalori Nutrisi Tetap Tinggi

#DIET herbalife pelangsing HERBALIFE

 

 

 

 

Dietkualami.com – Memiliki tubuh gemuk memang menakutkan, tapi kita tidak boleh salah mengambil langkah untuk menurunkan berat badan. Kebanyakan orang banyak yang mengambil jalan pintas untuk menurunkan berat badan yakni dengan mengkonsumsi obat pelangsing, dengan tujuan agar badan cepat langsing. herbalife pelangsing Perlu diketahui obat pelangsing tidak akan bisa menurunkan berat badan jika tidak diimbangi dengan pola makan teratur dan juga olahraga rutin. Selain itu obat pelangsing juga memiliki dampak jangka panjang yang tentunya akan merugikan tubuh kita. Sebenarnya minum obat pelangsing boleh saja, TAPI harus sesuai dengan petunjuk dokter.

 

Dampak Jangka Panjang dan Kesalahan Obat Pelangsing

 

Dampak dari mengkonsumsi obat pelangsing akan menimbulkan gangguan emosi, mual, muntah, depresi, keletihan terus menerus, sulit tidur, hiperaktivitas, perut kembung dan perih, tubuh gemetar, bahkan ada yang bisa mengganggu kesuburan dan sirkulasi menstruasi.

 

Obat-obatan yang bersifat memacu pembakaran kalori juga bisa merangsang jantung, sehingga detak jantung terpacu cepat dan akan menimbulkan gangguan pada jantung. Dengan mengkonsumsi obat pelangsing secara tidak langsung sama saja Anda menanam bom waktu  dalam tubuh Anda, ginjal, lever dan jantung akan menyerang pertama.

 

Baca Juga: Cara Membakar Lemak Tanpa Olahraga

 

Jika Anda pernah mengkonsumsi obat pelangsing seperti diuretik dan pencahar, maka Anda harus berhati-hati, karena obat tersebut tidak mengambil ataupun membakar lemak, akan tetapi mngambil cairan tubuh.

 

Obat diuretik merupakan obat yang akan menimbulkan keinginan sesorang untuk sering berkemih. Dengan mengkonsumsi obat ini berat badan Anda akan turun, tapi cairan tubuh yang keluar juga berlebihan. Hal ini akan menyebabkan Anda dehidrasi  dan elektrolit tubuh akan hilang sehingga kerja ginjal terganggu.

 

src=”https://4.bp.blogspot.com/-KJmesgCmMG4/Ve40DDZnirI/AAAAAAAARJM/7eU00hfG05w/s640/10256158_686855091372424_3500058414982747480_n.jpg” width=”640″> Hasil Diet Herbalife, Kunjungi: www.yuksarapan.com

 

Obat pencahar sering digunakan untuk untuk menurunkan berat badan karena sifatnya laksatif atau menguras perut. Jika penggunaan obat ini tidak sesuai aturan, malah akan membuat infeksi pencernaan terganggu hingga dehidrasi. Akibatnya jika berhenti negkonsumsi obat itu akan membuat tubuh tambah gemuk karena usus menjadi lebih efisien dalam menyerap makanan.

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


 

Obat antispasmodik akan membuat perut kembung merasa kenyang sehingga malas makan. Obat ini akan membuat tubuh merasa lemas dan tidak memliki energi yang menjadikan Anda malas untuk beraktifitas.

 

Obat digitaslis yang sebetulnya digunakan untuk jantung sering disalahgunakan karena memang dapat menurunkan berat badan, nemun lama kelamaan nanti pemakai bisa menderita anoreksia.

 

Mulailah Diet Herbalife

 

Setelah mengetahui mengenai obat pelangsing dan juga dampak jangka panjang yang ditimbulkan obat pelangsing, masihkan Anda akan mengkonsumsi obat pelangsing ? ingin langsing perlu kerja keras yakni dengan cara diet herbalife menjaga pola makan yang sehat untuk menjaga kesehatan tubuh.

 

Baca juga: Dua Cara Menipu Tubuh Saat Diet

 

Tubuh manusia tidak dirancang untuk turun dan naik berat badan secara cepat, karena semua dibutuhkan proses , jadi Anda harus berhati-hati jika ada iklan obat pelangsing yang menjanjika berat badan turun dalam jangka waktu seminggu atau waktu tertentu.

 

Diet yang baik yaitu dengan cara Diet Herbalife, dimana diet ini mengharuskan Anda menjaga pola hidup sehat yang benar, diet rendah kalori tetapi tetap tinggi nutrisi. Karena nutrisi herbalife ataupun makanan setiap hari yang sehat akan membuat tubuh kita menjadi sehat juga.

 

Jika Anda ingin memiliki tubuh langsing dan sehat, maka gunakan cara diet herbalife. Diet Herbalife adalah diet alami, jadi membutuhkan proses dan juga waktu untuk menurunkan berat bdan, tidak seperti obat pelangsing yang langsung bisa langsing tapi juga memiliki dampak panjang. Jika memang Anda sayang dengan tubuh Anda maka ikuti Diet Herbalife, Diet Rendah Kalori Nutrisi Tetap Tinggi, selamat mencoba. Klik disini untuk Program diet Herbalife Anda

 

 

 

Home » Gaya Hidup » Gaya Hidup Buruk » 14 Bahaya Minum Obat Pelangsing Bagi Kesehatan

 

14 Bahaya Minum Obat Pelangsing Bagi Kesehatan

ads

 

 

Bentuk tubuh yang indah dan juga ideal adalah impian setiap orang, tak terkecuali pra dan wanita. Untuk memperoleh kondisi berat badan yang ideal, maka banyak cara yang bisa dilakukan oleh banyak orang. Ada yang memang rutin melakukan kegiatan olahraga dengan tujuan untuk membakar lemak dan juga membentuk tubuh, serta diet ketat yang optimal agar bentuk tubuh juga menjadi lebih bagus.

 

bahaya minum obat pelangsingNamun demikian, ada juga beberapa orang yang memilih untuk menempuh cara instan untuk menurunkan berat badan, demi mencapai berat badan yang idela dengan cara minum obat peangsing. Biasanya, obat- obatan ini dapat diperloh dengan sangat mudah, tidak harus pergi ke apotek atau dokter kecantikan, bahkan dapat dengan mudah dibeli secara online.

 

Peredaran obat pelangsing ini sepeti duta pisau, terdapat sisi positif dan negatif. Sisi positifnya adalah, masyarakat dapat memiliki banyak sekali pilihan obat pelangsing yang dapat membantu mencapai berbagai ideal. Namun demikian, sisi negatifnya, beberapa produk obat pelangsing ini ternyata memiliki dampak yang berbahaya bagi tubuh kita.

 

Apa saja bahaya dari minum obat peangsing?

 

Bahay yang ditimbulkan dari minum obat peangsing disebabkan karena kandungan dari obat pelangsing itu sendiri. Ada beberapa kandungan dari obat pelangsing yang dapat menimbulkan efek samping yang dapat mengganggu kesehatan anda. berikut ini adalah beberapa bahaya dan juga efek samping dari obat pelangsing :

 

  1. Metabolisme tubuh yang tidak terkontrol

 

Salah satu kunci sukses dalam mencapai berat badan yang ideal adalah dengan cara meningkatkan metabolisme tubuh. Dengan meningkatnya metabolisme tubuh, maka tubuh akan lebih cepat membakar kalori tubuh dalam kegiatan sehari-hari. Nah, dengan menggunakan obat pelangsing, proses metabolisme tubuh anda tidak akan terkontrol dengan baik.

 

Anda bisa jadi kurus dan langsung dengan minum obat pelangsing, namun efek sampingnya adalah metabolisme tubuh anda tidak akan bekerja dengan baik.

 

  1. Apabila penggunaan obat berhenti, maka efeknya adalah kembali menjadi gemuk (ketergantungan)

 

Salah satu efek yang bahaya minum obat pelangsing yakni ketergantungan atau adiksi dapat membuat anda mengalami berbagai macam gangguan kesehatan. Biasanya ketergantungan akan obat pelangsing ini terjadi ketika anda harus terus mengkonsumsi obat pelangsing agar berat badan anda akan tetap terjaga.

 

Hal ini merupakan efek lanjutan dari tidak terkontrolnya metabolisme tubuh. Proses pembakaran hanya menggantungkan dari konsumsi obat pelangsing. Padahal seharusnya, pembakaran lemak wajib mengandalkan proses metabolisme tubuh.

 

  1. Asupan nutrisi tubuh yang tidak terjaga

 

Ketika mengkonsumsi obat pelangsing, hampir 90% orang yang minum obat pelangsing tidak memperhatikan kebutuhan nutrisi dengan baik. Biasanya ketika mereka minum obat pelangsing, mereka malahan akan menahan lapar dan juga mengurangi gizi-gizi penting yang masuk ke dalam tubuh.

 

Dengan berkurangnya asupan nutrisi tubuh, maka sudah dapat dipastikan anda akan mengalami penurunan berat badan yang sangat tidak sehat apabila mengkonsumsi obat pelangsing.

 

  1. Mempercepat detak jantung

 

Efek samping dari bahaya minum obat pelangsing adalah dapat mempercepat detak jantung. Detak jantung yang menjadi lebih cepat memang efektif untuk meningkatkan metabolisme tubuh. Namun demikian efek bertambah cepatnya detak jantung ini sangat berbahaya, apalagi intensitasnya dapat terjadi lebih sering dan menjadi tidak normal.

 

  1. Pusing dan sakit kepala

 

Efek lainnya dari konsumsi obat pelangsing adalah dapat menimbulkan rasa pusing dan sakit kepala. Biasanya rasa kepala sering pusing dapat muncul karena menurunnya proses metabolism tubuh. Hal ini juga diperparah dengan minimnya asupan gizi pada tubuh anda.

 

  1. Mual dan muntah

 

Sponsors Link

 

 

 

Selain dapat menimbulkan pusing dan juga sakit kepala, efek lainnya dari obat pelangsing adalah dapat menimbulkan rasa mual, dan juga dapat menyebabkan muntah. Ini biasanya merupakan salah satu efek samping dari bahaya minum obat pelangsing yang membuat anda menjadi seperti penderita bulimia. Dimana anda langsung memuntahkan isi perut anda setelah makan, hal ini juga sangat mempengaruhi asupan gizi dan nutrisi pada tubuh anda.

 

  1. Dapat menimbulkan alergi

 

Beberapa obat pelangsing mungkin memiliki kandungan kimia tertentu yang mungkin dapa menimbulkan alergi. Tentu saja hal ini sangat buruk bagi anda, terutama yang memiliki kondisi tubuh yang sensitif akan bahan kimia tertentu. Hal ini akan memudahaknnya untuk mengalami alergi ketika mengkonsumsi obat pelangsing.

 

  1. Sembelit dan sulit buang air besar

 

Efek samping lainnya yang buruk bagi kesehatan adalah minum obat pelangsing dapat menyebabkan sembelit dan susah buang air besar. Beberapa obat pelangsing memiliki kandungan bahan kimia yang beberapa bahaya minum obat pelangsing malahan dapat menimbulkan sembelit dan juga menyebabkan kesulitan buang air besar pada konsumennya.

 

  1. Insomnia

 

Insomnia merupakan efek lanjutan dari menigkatnya detak jantung. Meningkatnya detak jantung secara berlebihan dan juga tidak normal akan membuat anda menjadi lebih sulit tidur dan mengalami insomnia. Padahal, salah satu faktor penting yang dapat membuat diet anda sukses adalah istirahat yang cukup.

 

Bagaimana anda akan sukses dalam diet, apabila obat pelangsing yang anda minum malah membuat anda mengalami ciri-ciri kurang tidur yang cukup?

 

  1. Terjadinya perubahan mood

 

sponsored links

 

 

Efek samping lainnya dari minum obat pelangsing adalah dapat membuat terjadinya suatu perubahan pada mood anda. Anda dapat merasa mudah kesal dan marah apabila mengkonsumsi obat pelangsing. Memang tidak semua, namun ada beberapa obat pelangsing yang dapat menyebabkan efek samping perubahan mood seperti itu.

 

  1. Menimbulkan kejang

 

Obat pelangsing yang anda konsumsi juga berpotensi untuk menimbulkan kejang-kejang pada tubuh herbalife pelangsing anda. kejang ini dapat terjadi karena tubuh anda yang mungkin mengalami ketidakcocokan dengan obat pelangsing yang anda konsumsi. Hal ini juga dapat terjadi karena asupan nutrisi yang masuk ke dalam tubuh anda sangat sedikit.

 

  1. Bisa menimbulkan hipertensi

 

Ternyata bahaya minum obat pelangsing dapat menyebabkan tekanan darah tinggi (hipertensi) alias naiknya tekanan darah. Hal ini juga dipicu oleh meningkatnya kerja detak jantung yang lebih cepat, sehingga menyebabkan tekanan darah anda menjadi meningkat. Hal ini dapat membuat anda malahan akan mengalami berbagai gangguan kesehatan lainnya akibat ibahaya darah tinggi.

 

  1. Nyeri sendi

 

Efek samping lainnya yang kemungkinan dapat terjadi ketika memutuskan untuk minum obat pelangsing adalah, dapat menyebabkan rasa sakit, seperti nyeri sendi lutut dan pada bagian persendian.

 

  1. Kram pada bagian perut

 

Penyebeb kram perut merupakan salah satu efek lanjutan dan juga merupakan salah satu efek yang mengawali munculnya sembelit dan juga sulit buang air besar yang anda alami

 

Bagaimana melangsingkan tubuh dengan benar?

 

Untuk dapat mencapai berat tubuh ideal, ada baiknya anda menghindari untuk minum obat pelangsing. karena bahaya minum obat pelangsing dapat menyebabkan berbagai gangguan kesehatan. Untuk memperoleh berat badan yang ideal, berikut ini ada beberapa tips yang dapat anda lakukan :

 

Berolahraga secara teratur

Banyak konsumsi air putih

Perbanyak konsumsi makanan kaya serat, makanan yang mengandung protein dan juga vitamin penting lainnya

Batasi jumlah kalori yang masuk ke dalam tubuh

Tidur teratur

Nah, itulah beberapa efek samping yang dapat timbul dari obat pelangsing yang anda konsumsi. Keep on good and healthy life.

 

Sponsored Link herbalife pelangsing

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.