harga wrp diet

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


CASSAKARSONO’S harga wrp diet STORIES

…It’s all about my REAL life and DREAMS in my life…

 

SKIP TO CONTENT

HOME

ABOUT CASSA

FIRST CHILD : ADIKA

SECOND CHILD : ADKANISYA

3

OCT

2012

Waktu lagi suka-sukanya minum WRP

posted in Cassa’s              by cassakarsono

Sebenernya sih saya ga mau bilang ini diet. Karna saya sudah cukup puas dengan berat tubuh yang (Alhamdulillah) masih bisa dibilang ideal walopun udah punya satu anak (ihiy).

 

Etapi entah kenapa sejak numpang di rumah mertua ini, nafsu makan saya kok jadi bertambah yah. Mungkin karna di sini banyak banget makanan dan cemilan. Jadi tiap kali pengin nyemil, bisa ngunyah ini itu. Kalo di rumah sendiri khan saya terbatas banget makanannya, setidaknya cukup lah buat keluarga kecil kami. Tapi cemilannya mesti saya batasi. Kalo ga dibatasin, uang belanja sebulan bisa abis seminggu, hihi (dipelototin suami). harga wrp diet Hahaha..brarti nafsu makan saya bukan bertambah karna lagi numpang di rumah mertua. Tapi emang udah dari sononya nafsu makan saya (baca : ngemil) mayan gede. Kebetulan di rumah mertua banyak makanan. Jadi terpuaskan deh tu laper matanya. 😜 Dan akibatnya, perut saya makin membuncit (bukan hamil).

 

Naahh, sebelum para lemak yang lagi arisan di perut saya ini menyebar ke bagian tubuh yang lain, mendingan saya mulai kendaliin nafsu makan (dan ngemil) deh, plus coba paksain diri untuk olahraga.

 

Salah satu cara saya untuk mengendalikan nafsu makan adalah dengan mengkonsumsi susu WRP diet to go tiap pagi hari untuk pengganti sarapan, atau siang hari untuk pengganti makan siang. Konon katanya kalau kita minum susu ini, rasa kenyangnya sama kayak kita makan biasa. Jadi tujuan saya minum ini untuk mencari rasa kenyang, tapi dengan asupan yang pas, ga berlebihan. harga wrp diet Di petunjuk yang saya baca, susu ini akan efektif membantu penurunan berat badan kalau diminumnya sehari dua kali. Pagi untuk pengganti sarapan dan malam untuk pengganti makan malam. Tapi saya minum sehari sekali aja biar lebih irit (satu kotaknya 7 ribu perak, lebih mahal dua kali lipat dari susu ultra).

 

Lagipula untuk makan malam saya tetep pengin makan seperti biasa (dengan mengurangi porsi nasi), karna makan malam itu adalah salah satu momen kebersamaan saya sama suami. Jadi ga mau kehilangan momennya dunk, hihi..

 

Setelah saya baca-baca lagi di webnya WRP, untuk saya yang “cuma” ingin mengecilkan perut sebenarnya lebih cocok minum susu WRP Body Shape. Diminum sehari dua kali (atau sekali juga ga papa) sebelum olahraga. Sayangnya saya ga nemuin WRP Body Shape di mini market deket rumah mertua. Wiken kali yaa saya ngajak suami ke kerfur buat beli susu (niat abiss).

 

Saya juga udah mulai olahraga lho hari ini. Tadinya sih pengin jogging atau sepedaan sampai Taman Simanjuntak. Sepedanya juga minjem sama auntienya Dika, hehe. Tapi sayangnya pagi tadi cuma bisa olahraga di kamar, berhubung Dikanya lagi ga mau ditinggal-tinggal keluar rumah tadi pagi.

 

Ga tahu knapa niy Dika tumben banget ga mau main sama mba’nya. Maunya nempeeel terus sama saya tadi pagi. Need of attentionnya lagi tinggi kali ya. Gara-gara mama papanya sering sibuk sama gadget, hehe.

 

Walopun cuma olahraga di kamar, tapi mayan lah. Sempet senam ringan yang gerakannya fokus ke perut. Saya dapet gerakannya dari web WRP. Ini beberapa contoh gerakannya.

 

20121003-150829.jpg

 

20121003-150835.jpg

 

20121003-150845.jpg

 

20121003-150851.jpg

 

20121003-150857.jpg

 

20121003-150903.jpg

 

Maap sepotong-potong gambarnya. Ini saya foto langsung waktu buka webnya. Untuk gambar dan tips selengkapnya bisa dilihat di sini.

 

Abis senam ringan untuk perut, saya lanjutin lari-lari kecil di dalam kamar. Bolak balik aja di dalam kamar. Sambil diliatin Dika yang bingung mamanya seliweran sambil lari di dalam kamar, hihi. Lumayan lah, dapet 100 kali bolak balik (ini wow banget lho buat saya yang udah seabad ga olahraga). Mayan berkeringat juga. Dan ternyata, rasanya segeeerrrr lho setelah olahraga. Jadi ketagihan pengen olahraga lagi (sombong). harga wrp diet Eniwei, kenapa sih saya kok tiba-tiba pengen banget diet perut ini. Padahal kalo diliat dari luar, kondisi perut saya masih kategori aman. Tapi kalo udah diliat aslinya. Humm..lingkar pinggangnya udah 83 cm (batas baiknya 80 cm buat cewe, 90 cm buat cowo). Jadi, buat apa sih saya pengin kecilin perut?? Alasan utamanya adalah…jeng jeng…buat suami saya!!!! Hihihihii..yang udah married pasti ngerti deh. Yaahh..itung-itung memperindah bentuk tubuh buat suami, sekalian nerapin pola hidup yang lebih sehat, ga papa dong yaa.. 😁

 

About these ads

 

Share this:

TwitterFacebook5

Loading…

 

Related

Serba Bingung

In “CassAgung”

Sebulan setelah pindahan rumah

In “Karsono’s Fam”

Sebelum pindahan rumah

In “Karsono’s Fam”

33 Comments

Post navigation« “Devil”nya DikaProgress rumah Simprug Garden »

33 thoughts on “Waktu lagi suka-sukanya minum WRP”

 

kakmolly

January 25, 2014 at 2:51 PM

Hoho, thanks mba info nya. Manfaat sekali. Saya puyeng baca web wrp. Ini mau ikutan diet juga!

Udah kelebihan maksimal ini badannya, jelek banget😐

 

Reply

cassakarsono

January 26, 2014 at 5:04 PM

Hahahahah.. Semangat yaa. Smoga berhasil diet sehatnya ^_*

 

Reply

Putri Ernawati

February 2, 2014 at 12:21 PM

ada efek samping nya gak sis ?

 

Reply

cassakarsono

September 13, 2014 at 10:51 AM

Maaaaf sekali saya baru sempat balas. Jarang buka wordpress euy, hehe. Gimana? Udah dicoba diet WRPnya? Kalau sudah mungkin saya ga perlu menjawab pertanyaan ini ya, hehe. Udah kelamaan soalnya ga saya bales (maaapp sekali). Tapi siapa tau ada yang baru baca blog ini dan pengin nyoba diet ala wrp, jadi saya coba jawab ya. Jadi begini, ada tidaknya efek samping menurut saya semua tergantung masing-masing orang harga wrp diet menjalani program ini. Diet WRP itu ga menyiksa kok seperti diet-diet lainnya. Asalkan kuncinya, lakukan dengan konsisten dan tidak berlebihan. Jangan mentang-mentang pengen cepet kurus lantas porsi olahraganya ditambah, atau yang tadinya ga makan nasi cuma pagi jadi sepanjang hari ga makan nasi. Weleh weleh.. Kalau begitu sih udah pasti bakalan sakit karna tubuh kaget dengan pola yang kita buat mendadak. Pelan-pelan aja. Slowdown.. Tapi konsisten! Semoga berhasil! ^_^

 

Reply

mutmainah shandri

March 23, 2014 at 7:18 PM

Wuuuuiiiiiih……mau juga deh diet nih…..aku juga mau kecilin perut. Thanks ya ceritanya lebih simple.

 

Reply

cassakarsono

May 5, 2014 at 2:33 PM

Heheheh sama2. Smoga berhasil ngecilin perutnya ^_^

 

Reply

Amie

May 13, 2014 at 3:30 PM

Baca dietnya WRP gak ngerti, postingan ini lumayanlah.. Ngerti bgt, sy jg skalian pengen kecilin perut.. Tks infonya😉

 

Reply

cassakarsono

May 13, 2014 at 4:53 PM

Sama2 ^_^

 

Reply

eka

May 13, 2014 at 5:40 PM

tanks mbak… ceritanya menarik… akunya jd semangat mau diet…

 

Reply

cassakarsono

May 13, 2014 at 7:16 PM

Yeayyy semangat!!! Smoga dietnya sehat n bisa berhasil ^_^

 

Reply

egha

June 13, 2014 at 11:14 PM

Brapa lama mbak minum susunya? Hingga perutnya kembali rata??

 

Reply

cassakarsono

September 13, 2014 at 10:46 AM

Saya ga jamin perut akan kembali rata semudah minum susu setiap hari ya. Tapi menurut pengalaman teman saya (bukan saya, hehe), dia menjalani program ini selama setahun dan konsisten dengan apa yang dia lakukan, akhirnya bisa membuat perutnya langsing kembali. Tapi, setelah itu tetap harus jaga makanan dan olahraga ya. Kalau kalap lagi makan ini itu, ya sama aja boong dunk, hehehe

 

Reply

Arifah Fitriani

July 8, 2014 at 7:46 PM

Minatt ini.. Kirannya perlu waktu berapa lama minum WRP ini sist ?

 

Reply

cassakarsono

September 13, 2014 at 10:44 AM

Maaf baru sempat balas. Saya sendiri sih sebenarnya ga terlalu rutin. Karena selain minum WRP ini ya tetap aja dunk ya harus dibarengi dengan olahraga dan pola makan yang sehat. Sampai berapa lama? Saya tidak tahu. Masing-masing orang berbeda-beda. Tapi menurut saya ga masalah kalau km mau minum WRP terus. Selain programnya membantu melangsingkan tubuh, dapat menyehatkan tubuh juga kan. Bukan karena produknya, tapi bagaimana kita mengatur makan kita. Konsisten aja sama apa yang kamu lakukan dengan minum WRP ini, plus olahraga dan pola makan sehat tadi. Insya Allah kesehatan tubuh akan terus terjaga, dengan bonus tubuh langsing seperti yang kamu inginkan🙂

 

Reply

nurhayati

July 30, 2014 at 10:53 PM

Wahhh.. mauu coba ahh 😉semogaa berhasill nihh kecilinn peerutt nyaa

 

Reply

cassakarsono

September 13, 2014 at 10:40 AM

sipp.. semangaaattt!!!🙂

 

Reply

siti

October 16, 2014 at 3:46 PM

saya pingin bgt mb”? Soalnya berat badan saya harga wrp diet sesudah 1thun melahir kan mencapai 90 kg. trus perut saya tetap aja besar.

 

Reply

cassakarsono

November 5, 2014 at 9:16 PM

Semangat yaa!!! Ga ada yg ga mungkin. Dengan doa n usaha insya Allah apa yang diinginkan bisa tercapai. Perut setelah melahirkan memang momok banget yaa. Tp banyak kok yg akhirnya bisa berhasil kecilin perutnya lagi. Tetap konsisten jalanin dietnya, dan tetap makan makanan yg sehat biar ga jadi sakit. Semangat!!! ^_^

 

Reply

zulfi

March 2, 2015 at 4:19 PM

Kalo buat usia aku 17 bisa mbak :p aku juga banyak nyemil ini huhu

 

Reply

cassakarsono

April 13, 2015 at 9:09 PM

Heiyy masih 17 taun jangan diet2 dulu deh. Tubuh kamu masih butuh banyak gizi untuk berkembang dan beraktivitas. Sayang kan, hehe.. Klo banyak nyemil mah wajar. Tapi klo berasa berlebihan ya coba dikurangin aja porsi nyemilnya, atau diganti cemilan sehat. Tp ga usah diet dulu yaa 😃

 

Reply

enovita

April 25, 2015 at 7:45 PM

Kenapa sist kalau umur 17 kok gaboleh diet? Emang bahaya ya .. kebetulan aku juga umur 17 ini pngen nyoba .. soalnya perutku buncit

 

cassakarsono

June 23, 2015 at 10:17 AM

iya bahaya tauu.. sayang aja tubuhmu masih masa pertumbuhan malah disuruh diet. Siapa tau buncitnya itu nantinya bisa jadi bekal untuk ninggiin badan, hehhe.. beneran sayang klo masih 17 udah diet. Kalau mau pola makan sehat aja, biar bisa terjaga tapi bukan diet. Tenang ajaa itu perut masih bisa berubah, asal makannya jangan berlebihan yaa.. ^_^

 

Fitri L.A

March 14, 2015 at 6:14 PM

Kalau gak olah raga, cuma makan makanan yng sehat aja apa boleh dan bisa melangsingkan??

Umur berapa yang boleh mengonsumsi WRP?

 

Reply

cassakarsono

April 13, 2015 at 9:11 PM

Mungkin bisa.. Klo makanannya sehat dan seimbang. Tp akan lebih bagus klo didukung dengan olahraga. Karna saat olahraga harga wrp diet peredaran tubuh kita lancar, dan itu bisa membuat makanan yang kita konsumsi lebih maksimal manfaatnya ke tubuh, ga cuma jd lemak aja. Hehee. Klo soal umur, aku ga tau ya. Karna saya bukan orang WRP, cuma penulis blog iseng. Tp ya klo menurut saya pribadi mungkin usia 25an ke atas kali ya. Apalagi menjelang 30, untuk membantu metabolisme tubuh yang pasti udah ga sesempurna saat masa pertumbuhan.

 

Reply

Ayyu

March 16, 2015 at 4:14 PM

Bagus sih tp rasanya malas untuk olahraga, susah buat makan makanan yg bersayur karna gasuka sayur.

Wkwk , apa minum wrp bakal ngurangin lemak dipaha dana perut?

 

Reply

cassakarsono

April 13, 2015 at 9:13 PM

Klo minum wrp doang dan ga mau olahraga plus makan sayur mungkin bisa ngurangin lemak, ga cuman di paha dan perut, tapi di bagian tubuh lain. Karna lemak baik yang seharusnya disimpan untuk energi dan penghangat tubuh jadi ga ada. So..badan jadi gampang sakit deh. Ayoo jangan enaknya aja. Klo mau langsing dan sehat, ya mesti seimbang dong smuanya 😊

 

Reply

itiz

March 25, 2015 at 2:52 AM

sis,kerja aku kan lumayan menguras tenaga.malah kadang gak sempet duduk,berdiri dan lbh sering jalan cepat mengantar pesanan.mondar mandir ngerjain ini itu,so klo mau olahraga lagi pas ngejalanin progam diet tuh rasanya capeeeekkk bgt.bukannya fresh,badan jadi capek semua.gimana ya sis,seandainya minum susu wrp tp gak pake olahraga rutin kyk gitu?makasi sebelumnya ya ☺

 

Reply

cassakarsono

April 13, 2015 at 9:15 PM

Hehehe.. Kerjanya udah skalian olahraga ya. Ya gpp sih klo mau coba minum wrp. Siapa tau dengan aktivitas segabrek plus wrp jadi bisa langsing. Eh tp tetep harus makan bergizi yaa. Kayak saya aja. Sarapan wrp plus oatmeal. Makan siang biasa. Makan malam tetep nasi tp porsinya dikit. Kasian badannya klo asupan makanannya kurang dengan aktivitas yang katanya menguras tenaga itu. Nahh..klo lagi off, coba deh sempetin olahraga, itung2 buat refresh badan yang udh capek kerja berhari2.

 

Reply

Ranti

September 30, 2015 at 9:44 AM

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Saya umur 24 Tahun, Berat saya 60 kg dg tinggi 163… Saya Pengen Turun 5 kg lg.. cocoknya WRP yg mana??

 

Reply

cassakarsono

October 12, 2015 at 8:11 PM

Saya bukan konselor wrp ya. Ini berdasarkan pengalaman aja. Mungkin bisa dicoba wrp body shape. Skalian bisa membantu membentuk tubuh. Pagi sarapan susu wrp, lanjut olahraga. Siang makan biasa plus buah. Malam boleh diganti wrp lagi plus buah, atau makan nasi juga boleh, tp sedikit aja. Itu pengalaman saya ya. Blm tentu cocok sm smuanya. Tp siapa tau cocok sm anda. Kalau saat menjalaninya tubuhnya mulai ga enak, sebaiknya brenti dulu. Makan yg biasa, 3 kali sehari, tp kurangi porsi karbohidrat dan lemak (bukan dihilangkan). Jangan lupa olahraga, minimal joging tiap pagi lah.

 

Reply

cassakarsono

November 24, 2015 at 10:38 PM

Maaf baru sempet bales. Tinggi badannya hampir sama nih dengan saya, tp berat badan saya skrg 55 kg. Kalo mau pake rumus ideal yg TB-110 brarti masih kelebihan 2 kg utk ideal. Klo menurut saya sih pake aja wrp body shape. Dengan aturan diminum 2 kali sehari, pengganti sarapan dan mkn mlm (mkn siang normal ya). Jangan lupa olahraganya ya. Jadi berat badan bisa ideal, bentuk tubuh pun juga lebih bagus. Smoga berhasil! 😀

 

Reply

Rine

October 21, 2015 at 10:52 PM

Kalau saya umur 14 thn, brt sya 53KG, trus tingginya cm 155CM, boleh gk ƴαα••• Mbak? Dan yang cocok WRP yg mna?

 

Reply

cassakarsono

November 24, 2015 at 10:40 PM

Klo masih belia begini mendingan jangan minum wrp dulu deh. Sayang banget, masih dalam masa pertumbuhan. Klopun mau minum susu mungkin bisa dicari yg kalsiumnya tinggi juga, tp rendah lemak. Kayak hilo teen. Ga minum juga gpp sih. Umur segitu lagi aktif2nya toh. Masih butuh banyak asupan makanan buat tenaga dan perkembangan otak. Okey..

 

Reply

Leave a Reply

 

 

Enter your comment here…

Search

Search …

  Search

D’WRITER

 

 

Seorang istri dan ibu rumah tangga yang masih bercita-cita untuk menjadi Psikolog Anak. Suka icip-icip resep kue dan bermimpi punya toko kue yang sukses di masa depan. Menyukai me time dengan kopi dan buku novel, atau terkadang membuat suatu kreativitas. Sangat mencintai “Agung, Adika, Adkanisya”nya dan berharap dapat happily ever after, serta selamat dunia akhirat.

 

D’TICKERS

 

Daisypath Anniversary tickers Lilypie Fourth Birthday tickers Lilypie First Birthday tickers

D’STORIES

 

Yeayy, Kanisya is turning 1!!

Hallo 2015!!!!

Segitu pentingnya resep dokter?

Review sekolah toodler untuk Dika

Bukan Manusia Sempurna

D’CATEGORY

 

Big Fam’s

Cassa’s

ala Chef Cassa

Book review

CassAgung

Dating

Wedding

Wedding Annive

Dika’s

Kanisya’s

Karsono’s Fam

Our (real) home

Kin’s

ARCHIVES

 

June 2015

October 2014

September 2013

July 2013

June 2013

May 2013

February 2013

January 2013

December 2012

November 2012

October 2012

September 2012

July 2012

June 2012

May 2012

March 2012

February 2012

January 2012

FRIENDS BLOG

 

CassaShoppe

Shinhyoae

Natural Handmade – Souvenir Ulang Tahun

Dua Puluh Tahun FP UAJ

GITAGUT

sLesTa [dot] com

気に入った子と簡単にSEXが出来る!

♥ WELCOME ♥

The Moon Head

hayano handmade

Benerin Rumah yuuk..

deeidea

radityadika.com

dudukBERSILA

Ketika Perempuan dan Hujan saling jatuh cinta

Adika : from birth to future ^_^

Kin_Aruno’s Weblog

Stories from DianCassaDidunk

MAMAKU KOKI HANDAL !

mbak yeyen

D’CALENDAR

 

October 2012

M            T              W            T              F              S              S

« Sep                    Nov »

1              2              3              4              5              6              7

8              9              10           11           12           13           14

15           16           17           18           19           20           21

22           23           24           25           26           27           28

29           30           31          

FOLLOW BLOG

 

Masukkan alamat surat elektronik Anda untuk mengikuti blog ini dan menerima pemberitahuan tentang tulisan baru melalui surat elektronik.

 

Join 5 other followers

 

 

Enter your email address

 

Hey, follow me! 

 

Blog at WordPress.com.

Follow

 🙂

 

 

logo

 

 

 

Fashion

Hijab

Beauty

Photos

Sale & Shop

Entertainment

Love & Sex

Wedding

Home & Living

Ask The Expert

Indeks

HIGHLIGHTS Mengejar Jodoh Pria Bule | Tren Tas Branded Bekas | Most Popular | Red Carpet | NEW

 

 

 

Home Beauty Diet and Fitness Diet 6 Minggu harga wrp diet Tanpa Rasa Lapar ala WRP Diet Center

Jumat, 15/07/2011 09:06 WIB

Diet 6 Minggu Tanpa Rasa Lapar ala WRP Diet Center

Hestianingsih – wolipop

 

 

Diet 6 Minggu Tanpa Rasa Lapar ala WRP Diet CenterDok. Wolipop

Jakarta – Saat mendengar kata diet, biasanya yang terlintas di pikiran adalah ‘menderita’ karena harus menahan rasa lapar atau hanya mengonsumsi makanan dengan rasa kurang enak. Namun, konsep diet yang diterapkan WRP Diet Center (WDC) ternyata tidak seseram yang dibayangkan. Program diet yang ditawarkan WDC lebih menekankan pada, bagaimana mendapatkan bentuk dan berat tubuh ideal dengan pola makan sehat. Bukan harga wrp diet membiarkan diri sendiri kelaparan sehingga membahayakan kesehatan. “Berdasarkan ketentuan World Health Organization, penurunan berat badan yang aman adalah 1 sampai 1,5 kg per minggu. Dari panduan itu, kami berusaha merancang program diet yang aman dan nyaman, sesuai kebutuhan klien,” jelas General Manager WDC Kwik Wan Tien, saat acara pembukaan cabang WDC yang kelima di Mal Kepala Gading 5, Jakarta, Kamis (14/07/2011).

 

Adapun program yang menjadi keunggulan pusat diet yang memiliki motto ‘The Diet Specialist’ ini, adalah Body Shaping Program. Setiap klien akan diberikan program yang disesuaikan dengan masalah-masalah utamanya. Misalkan, ingin membuat perut lebih langsing, paha yang lebih kecil atau lengan lebih kencang. Wan Tien mengklaim, dengan disiplin menjalani program yang dianjurkan, klien bisa melihat perubahannya dalam waktu 6 minggu.

 

Ada empat metode yang digunakan dalam program pembentukan tubuh ini, yaitu:

 

  1. Low Calorie Food

Rangkaian makanan rendah kalori dengan gizi seimbang untuk diet. Terdiri dari makanan utama, snack, susu dan suplemen. Pengikut program diet juga akan diberi buku panduan penghitungan kalori, serta panduan bagaimana tetap menjaga asupan kalori saat harus makan di luar rumah.

 

“Diet, bukan berarti kita harus memotong asupan nutrisi. Karbohidrat, protein, vitamin, mineral, lemak juga dibutuhkan. Hanya jumlah kalorinya saja yang harus diperhatikan. Di WDC, klien tidak akan merasa seperti sedang diet, karena mereka akan mengonsumsi menu diet dengan rasa yang lezat,” jelas Nano Febrianti, education manager WDC.

 

  1. FDA Approved Treatment

Perawatan tubuh dengan alat berseertifikasi Food & Drug Administration (FDA) yang sudah terbukti secara klinis membantu harga wrp diet meningkatkan metabolisme serta membakar lemak tubuh secara efektif. Saat perawatan, pengunjung akan merasakan sensasi seperti berada di spa, bukan rasa sakit atau panas yang biasa terjadi pada alat pelangsing lainnya.

 

  1. Olahraga Ringan

Penurunan berat badan tidak akan efektif tanpa aktivitas fisik. Oleh karena itu, WDC juga menekankan kliennya untuk melakukan olahraga. Program olahraga yang disarankan ringan dan efektif untuk menghilangkan tumpukan lemak di daerah membandel. Panduan olahraga yang diberikan dapat dilakukan di mana saja, seperti rubber ball atau aerobik.

 

  1. Certified Nutritionist

Ahli gizi yang akan memotivasi perubahan hidup sehat dengan cara praktis, disesuaikan dengan pola dan kebutuhan diet tiap individu. Untuk kesuksesan program diet, akan digunakan ‘Calorie Activity Meter’, yaitu alat penghitung kalori yang akan membantu ahli gizi merancang program diet sesuai pola dan aktivitas hariannya.

 

(hst/hst)

 

Share 0Tweet  Share 00 komentar

 

Berita Terkait

Olahraga & Diet untuk ‘Rampingkan’ Pipi Chubby

8 Makanan ‘Super’ untuk Kesehatan Tubuh Anda

Kapan Waktu Paling Tepat untuk Olahraga?

Camilan Sehat untuk Wanita Sibuk

 

Tips Turunkan Berat Badan Tanpa Diet Ketat

 

Redaksi: redaksi[at]wolipop.com

Informasi pemasangan iklan

Hubungi sales[at]detik.com,

Telepon 021-7941177

 

 

 

Photo Gallery

Rabu, 30/11/2016 16:34 WIB

Foto: Koleksi Hannie Hananto di Jakarta Fashion Week 2017

Rabu, 30/11/2016 13:08 WIB

Foto: Koleksi Barli Asmara di Jakarta Fashion Week 2017

Selasa, 29/11/2016 16:32 WIB

Foto: Koleksi Didi Budiardjo di Jakarta Fashion Week 2017

Selasa, 29/11/2016 13:08 WIB

Foto: Koleksi ‘Lusense’ Krisdayanti di Jakarta Fashion Week 2017

Senin, 28/11/2016 16:10 WIB

Foto: Koleksi Patrick Owen di Jakarta Fashion Week 2017

Other Articles

Senin, 14/11/2016 09:52 WIB

Yang Membuat Perrie Edwards Merasa Seksi Saat Bangun Tidur

Jumat, 11/11/2016 07:36 WIB

Cara Gigi Hadid Dapatkan Bokong Lebih Seksi untuk Victoria’s Secret Show

Rabu, 09/11/2016 11:43 WIB

4 Makanan yang Justru Membuat Anda Bertambah Lapar

Senin, 07/11/2016 17:38 WIB

Berapa Banyak Serat yang Harus Dimakan Sehari untuk Turun Berat Badan?

Kamis, 03/11/2016 16:07 WIB

Ini Daftar Pekerjaan Rumah Tangga yang Bisa Bikin Anda Lebih Kurus Tiap Bulan

Most Popular

Rabu. 30/11/2016

Foto: Wajah Alexis Bledel ‘Gilmore Girls’ yang Tak Menua dari Masa ke Masa

Rabu. 30/11/2016

Foto: Lucunya, Bayi-bayi Ini Wajahnya Mirip Selebriti Dunia

Rabu. 30/11/2016

Skinny Jeans Rp 2,5 Juta yang Jadi Favorit Para Model Victoria’s Secret

Rabu. 30/11/2016

Foto: Koleksi Hannie Hananto di Jakarta Fashion Week 2017

Rabu. 30/11/2016

Harbolnas, Zalora Tawarkan Diskon Hingga 80 Persen

+MORE

Sale & Event Info

29

NOV

The Little Things She Needs ALL ITEMS Rp 99 Ribu

25 November – 4 Desember 2016

29

JUL

Metro Ultimate Sale Up to 70%

30 Juli 2016

15

JUN

INDONESIA Islamic Fesyen & Produk (IIFP) 2016

15-19 Juni 2016

24

MAR

The Little Things She Needs All Items Rp 99 Ribu

24 – 27 Januari 2016

Wolipop’s Social Media

 

 

 

 

@ [email protected]

Copyright © 2016 detikcom, All Rights Reserved | Redaksi | Pedoman Media Siber | Karir | Kotak Pos | Info Iklan | Disclaimer | Privacy Policy harga wrp diet

 

 

 

 

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.