gerakan yoga untuk mengecilkan lengan

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Cara Mengecilkan gerakan yoga untuk mengecilkan lengan Pinggul Secara Alami Dengan Cepat

sehat cantikMarch 31st, 2015, 8:07 amNo comment         5421 views          ★★★★★

Cara mengecilkan pinggul. Salah satu masalah pada wanita yang berpinggul besar adalah sulitnya mencari baju yang cocok. Maka tak sedikit wanita yang ingin melakukan berbagai cara mengecilkan pinggul yang besar, agar pinggul mereka terlihat lebih seksi. Selain itu, memiliki pinggul seksi menjadi wanita lebih percaya diri. gerakan yoga untuk mengecilkan lengan Untuk mengecilkan pinggul, Anda bisa melakukan berbagai cara alami yang aman dan efektif mengecilkan pinggul Anda. Dibandingkan cara yang instan dan cepat dengan harga yang mahal, cara alami yang aman tentunya lebih murah meskipun membutuhkan usaha dan waktu yang tidak begitu singkat.

 

Cara Mengecilkan Pinggul Secara Alami Dengan Cepat

Jika Anda ingin mengecilkan pinggul Anda dengan mudah tanpa biaya yang mahal, ada cara mengecilkan pinggul secara alami dengan metode berikut ini:

 

  1. Senam

 

Cara terbaik, efektif dan juga murah untuk mengecilkan pinggul serta membuat pinggul lebih seksi adalah dengan senam. Caranya juga sangat mudah, Anda cukup membeli CD/DVD senam sebagai panduan untuk meniru setiap gerakan senam yang dilakukan. Senam ini dapat membantu Anda untuk membakar kalori dalam tubuh, seperti bagian paha, perut, hingga pinggul.

 

  1. Pola makan sehat

 

cara-mengecilkan-pinggul-secara-alami

 

Agar pinggul lebih seksi, sebaiknya perhatikan pola makan yang Anda lakukan setiap hari. Berikan asupan makanan sehat yang bergizi yang memiliki nilai kalori yang rendah, seperti sayur-sayuran, biji-bijian maupun buah-buahan. Anda juga harus membatasi asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh. Mengimbangi pola hidup dan pola makan sehat merupakan paduan yang efektif untuk membuat pinggul lebih seksi.

 

  1. Latihan Squat dan Lunges

 

Cara mengecilkan pinggul dengan cepat secara alami adalah dengan teknik latihan Lunges dan Squat. Adapun caranya adalah buka kedua kaki lebar-lebar sembari berdiri tegak, kemudian rentangkan tangan ke depan, setelah itu tekuk lutut Anda dan tahan hingga beberapa saat. gerakan yoga untuk mengecilkan lengan Lakukan cara squat ini secara berulang. Sementara untuk melakukan lunges sendiri caranya buka lebar kedua kaki Anda, ambil langkah ke depan pada satu kaki, lalu tekuk lutut hingga pada bagian belakang lutut menyentuh lantai. Dengan melakukan kegiatan ini secara rutin, maka bagian paha dan pinggul Anda akan lebih seksi dan kecil.

 

  1. Latihan Yoga

 

Cara efektif untuk membuat pinggul lebih seksi adalah dengan melakukan latihan yoga. Melalui yoga, dapat meregangkan bagian persendian pada seluruh tubuh. Selain mengecilkan bagian pinggul, yoga juga merupakan olahraga yang bisa membuat seseorang lebih relaks.

 

  1. Naik Turun Tangga

 

Nah, bagi Anda yang ingin mengecilkan pinggul ada cara yang paling sederhana yaitu dengan melakukan kegiatan naik turun tangga. Untuk Anda yang kerja kantoran, jika ingin langsing dan sehat sebaiknya gunakan tangga yang ada di kantor Anda. Dengan melakukan ini secara rutin, maka pinggul pun akan lebih indah dan kencang.

 

  1. Perbanyak konsumsi air putih

 

Jika diimbangi dengan latihan-latihan di atas, bisa Anda imbangi juga dengan memperbanyak asupan air putih. Air putih sebagai salah satu media untuk detoksifikasi alami serta pembakaran lemak dalam tubuh termasuk di area pinggul. Maka tak heran, dalam program diet sendiri air putih sangat menentukan keberhasilan pola diet yang sehat.

 

  1. Konsumsi makanan karbohidrat kompleks

 

Dengan mengkonsumsi makanan berkarbohidrat kompleks, juga merupakan salah satu tips diet untuk membakar lemak di bagian pinggul Anda. Konsumsi karbohidrat kompleks seperti gandum, beras merah dan lain sebagainya.

 

Ya, itulah 7 tips cara mengecilkan pinggul secara alami dengan cepat. Semoga artikel ini membantu Anda!

 

Total Share: 2

Tags: cara mengecilkan lengan cara mengecilkan paha cara mengecilkan pantat cara mengecilkan pinggul cara mengecilkan pinggul dan perut cara mengecilkan pinggul dengan cepat cara mengecilkan pinggul secara alami cara mengecilkan pinggul setelah melahirkan cara mengecilkan pinggul yang besar

Related Post “Cara Mengecilkan Pinggul Secara Alami Dengan Cepat”

 

Cara Merawat Kuku Secara Alami

Cara Merawat Kuku Secara Alami

Tips Menjaga Kesehatan Kulit Dengan Cara Alami

Tips Menjaga Kesehatan Kulit Dengan Cara Alami

Tips Merawat Kulit Kering

Tips Merawat Kulit Kering

Mengatasi Kulit Belang Secara Alami

Mengatasi Kulit Belang Secara Alami

« Prev

Cara Mengecilkan Pinggang dengan Mudah Tanpa Obat-obatan

Cara Mengecilkan Pinggang dengan Mudah Tanpa Obat-obatan

Next »

6 Cara Mengecilkan Badan Secara Alami Dengan Cepat

6 Cara Mengecilkan Badan Secara Alami Dengan Cepat

Facebook Comments

Google+ Comments

Lipatan lemak perut menghilang dalam 3 hari! Sebelum tidur saya minum             Lipatan lemak perut menghilang dalam 3 hari! Sebelum tidur saya minum

Buah ini membuat berat badan turun! Hati-hati, berat turun hingga 1 kg per hari               Buah ini membuat berat badan turun! Hati-hati, berat turun hingga 1 kg per hari

Inilah produk pembakar lemak perut! Turun 8 kg dalam 3 hari, pada saat tidur     Inilah produk pembakar lemak perut! Turun 8 kg dalam 3 hari, pada saat tidur

 

 

TRENDING

#cara mengecilkan perut

#cara menghilangkan bekas jerawat

#cara menghilangkan komedo

#cara mengecilkan paha

POPULAR

MOST VIEW

TAGS

Telapak Kaki Pecah-pecah, Begini Cara Mengatasinya

Telapak Kaki Pecah-pecah, Begini Cara Mengatasinya

No comment

Menghilangkan Jerawat Batu dan Bekasnya

Menghilangkan Jerawat Batu dan Bekasnya

No comment

Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami

Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami

No comment

Cara Tepat Mengatasi Jerawat Bernanah Dengan Aman

Cara Tepat Mengatasi Jerawat Bernanah Dengan Aman

No comment

Cara Jitu Mengatasi Masalah Bibir Kering dan Hitam

Cara Jitu Mengatasi Masalah Bibir Kering dan Hitam

No comment

Copyright @ 2014 TampilSehatCantik.ComMust read×

Cara Alami Mengatasi Rambut Rontok Yang Disertai Dengan Ketombe

Cara Alami Mengatasi Rambut Rontok Yang Disertai Dengan Ketombe

Perawatan Rambut Rontok dan Berketombe Alami

Perawatan Rambut Rontok dan Berketombe Alami

 

Top

 

Home

About Me

Bonus

Contact Me

Copyright by Copyscape

Disclaimer

Pelatihan Gratis

Privacy Policy

Sitemap

Cara Menurunkan Berat Badan

Informasi cara menurunkan berat badan yang bagus untuk kita2

Home

Cara – Cara

Informasi

Diet

Olahraga

Produk

Kalkulator

 my twitter my facebook Cara Menurunkan Berat Badan

0

3 Makanan Dan 3 Jenis gerakan yoga untuk mengecilkan lengan Latihan Cara Mengecilkan Pinggul

March 16, 2015 by Diet Huteri

Cara mengecilkan pinggul yang terlihat besar merupakan salah satu cara efektif untuk melangsingkan tubuh terutama di bagian pinggul dan paha yang besar. Wanita memang tak pernah terlepas dari pinggul atau paha yang terlihat besar. Selain itu, setiap wanita memiliki pandangan gerakan yoga untuk mengecilkan lengan tersendiri mengenai pinggul yang dimilikinya. Ada sebagian orang yang menginginkan pinggul yang besar dan seksi, namun ada sebagian lainnya yang menginginkan pinggul yang kecil dan seksi.

Pinggul

Makanan Untuk Mengecilkan Pinggul Secara Alami

Setiap wanita tentu ingin mendapatkan bentuk pinggul yang seksi. Sedangkan pinggul yang terlalu besar, justru bisa membuat seseorang menjadi tidak percaya diri. Bagi Anda yang ingin mengecilkan pinggul, ada beberapa cara mengecilkan pinggul secara alami berikut ini:

Rasberi

Salah satu buah yang masih tergolong kerabat blueberry maupun stroberi ini sangat efektif untuk mengecilkan badan, khususnya di area pinggul. Buah ini memiliki kandungan vitamin C yang sangat tinggi untuk ketahanan tubuh. Tak hanya itu saja, buah rasberi ini mengandung serat tinggi yang bisa membuat tubuh merasa kenyang lebih lama.

Jika Anda ingin menurunkan berat badan, maka bisa mengikuti rekomendasi berikut ini karena sudah banyak yang berhasil dan biasanya membantu menurunkan 1 -3 kg/ minggu. Bagaimana caranya? Untuk mengetahui lebih lanjut silahkan klik disini

RasBeri

Oatmeal

Makanan yang juga bisa mengecilkan pinggul adalah dengan mengkonsumsi oatmeal. Oatmeal termasuk makanan yang sangat dianjurkan untuk diet. Dengan mengkonsumsi makanan ini, maka dapat mereduksi lemak yang berlebihan di area pinggul Anda.

Oatmeal

Telur

Telur bisa dimanfaatkan sebagai cara mengecilkan pinggul secara alami, sekaligus bisa dijadikan sebagai makanan untuk melangsingkan tubuh karena efeknya yang mengenyangkan. Anda bisa mengkonsumsi 2 butir telur yang direbus saat sarapan untuk menghilangkan rasa lapar Anda.

Manfaat Telur

Air putih

Salah satu cara untuk membuat tubuh Anda langsing di area pinggul adalah dengan mengkonsumsi banyak air putih. Air putih ini bisa meminimalisir nafsu makan berlebih, sehingga Anda bisa mengontrol asupan makanan yang masuk dalam tubuh.

Air Putih

Latihan Cara Mengecilkan Pinggul

Selain makanan diatas, tentu ada beberapa cara yang juga efektif untuk mengecilkan area pinggul. Adapun cara mengecilkan pinggul, bisa kita peroleh melalui latihan-latihan berikut ini:

Senam

Senam merupakan salah satu jenis olahraga ringan dan mudah dilakukan. Anda bisa melakukan senam melalui gerakan dari kaset DVD yang bisa diikuti. Dengan begitu, Anda dapat meniru latihan ini dengan gerakan yang tepat. Senam bisa membantu Anda mengecilkan area pinggul dengan membakar semua lemak yang ada di bagian perut, paha serta pinggul.

Senam Siang

Lunges and Squat,

Latihan initermasuk latihan yang juga bisa dimanfaatkan untuk mengecilkan area pinggul. Untuk melakukan squat ini Anda bisa berdiri tegak dan buka lebar kedua kaki Anda, kemudian rentangkan kedua tangan ke depan sembari menekuk lutut, setelah itu tahan hingga beberapa detik.

Squat

 

Anda bisa melakukan latihan squat ini secara berulang. Untuk melakukan gerakan lunges caranya dengan membuka lebar kedua kaki sembari berdiri tegak, lalu majukan satu kaki Anda ke depan dan tekuk lutut sampai area belakang menyentuh bagian lantai. Dengan gerakan ini, dapat mengecilkan area paha dan pinggul dengan efektif.

Latihan Yoga

Yoga termasuk salah satu latihan yang bisa dimanfaatkan untuk mengecilkan area pinggul. Olahraga yang satu ini bisa dilakukan dengan cara memutar bagian pinggul ke kiri maupun ke kanan.

Yoga

Untuk mengecilkan area pinggul, Anda bisa memanfaatkan latihan gerakan diatas beserta mengkonsumsi makanan yang dapat mengontrol nafsu makan Anda. Sehingga cara mengecilkan pinggul bisa berhasil dilakukan dengan efektif dan mudah!

 

 

Apakah artikel ini sudah bagus? 

 

 

 

 

Share to Facebook

Kami berbagi sambil

menemukan cara menurunkan berat badan paling efektif

Kami sudah menemukan banyak hal yang sebaiknya anda tahu

 

Nama Panggilan…

 

Email…

 

 

Mari Bergabung

Apa Pendapat Anda Mengenai Pos Yang Satu Ini?

 

 

 

Previous Post

« 3 Hal Dalam Pekerjaan Yang Membuat Anda GemukNext Post

Berbagai Jenis dan Manfaat Makanan Yang Rendah Kalori »

Artikel Apa Yang Sedang Anda Cari

 

Search here ….

 

Terima Informasi Terbaru

Melalui Email

 

Masukkan email Anda

  Submit

 

Melalui Blackberry Messenger

Silahkan Add Pin Bb berikut : 792BAB42

 

Melalui LINE

Silahkan Add LINE ID berikut : solusidiet

Kita sering sharing tips – tips disini.

 

Melalui Google+

Dapatkan rahasianya di Google+

 

 

Melalui Twitter

Follow twitter kita untuk tips sehat

 

 

Melalui Facebook

Silahkan Di Like

 

 

 

Cara Untuk Segera Hamil

Jika Ibunda atau Ayah ingin segera memiliki momongan, maka rekomendasi yang satu ini akan banyak membantu, karena ditangani langsung oleh dokter yang berpengalaman yang saya kenal.

 

Banyak yang bisa hamil dalam 1 – 3 bulan, bagaimana caranya?

Klik Disini Untuk Caranya

Yang Paling Banyak Di Cari

bahaya slimming tea

oatmeal buat di makan mentah

Fakta unik untuk menguruskan badan

khasiat lidah buaya untuk kulit melepuh

manfaat ekstrak markisa

Langsing dengan 15 hari turun 7 kg

cara membesarkan betis dan paha untuk cowok

menyusui bisa gk menjadikan berat bdan slalu mnurun

obat pelangsing yg aman dan bagus

terong bisa menyembuhkan batuk

kaki bengkak sesak nafas badan kurus

tips menjaga pola makan agar tidak gemuk

Menghilangkan lemak di jari tangan

manfaat sayur kubis

apa temulawak bisa menurunkan berat badan

Ebook 6 Rahasia Diet

6 Rahasia Yang Perlu Anda Ketahui.

 

Penulis dari buku ini sudah menurunkan berat badannya hingga 30 kg. Anda bisa menggunakan ini sebagai panduannya dan mendapatkan berat badan ideal

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Untuk mendapatkannya silahkan masukkan alamat email anda, dan buku elektronik ini akan dikirimkan ke email anda.

 

Nama Panggilan :            

 *Email :              

Ya, Kirimkan Ebooknya

Artikel Terbaru

5 Manfaat Buncis Bagi Kesehatan Yang Tak Terbantahkan

Apa Sih Sebenarnya Hormon Rasa Kenyang?

Kapan Waktu Terbaik Untuk Ngemil?

5 Cara Untuk Disiplin Dalam Diet Secara Alami

7 Manfaat Minyak Zaitun Untuk Kecantikan

3 Resep Sehat Diet Dengan Pisang

Kebiasaan Makan Malam Bikin Gemuk, Benarkah?

3 Tips dan Cara Menyajikan Oatmeal Yang Enak

Penjelasan Penyebab Kenapa Gorengan Bikin Gemuk

Ungkap Tuntas Makanan Asin Untuk Diet

Artikel Rekomendasi

Kesimpulan Menurunkan Berat Badan Yang Paling Efektif

Manfaat Buah Naga Sebagai Buah Berkhasiat

5 Makanan Yang Kaya Akan Serat

7 Tips Menurunkan Berat Badan Tanpa Lapar

4 Minuman Sehat Super Untuk Diet Yang Alami

Cara Paling Mudah Menguruskan Berat Badan

7 Manfaat Minyak Zaitun Untuk Kecantikan

Manfaat Ubi Untuk Diet Dan Kesehatan

8 Rahasia Diet Dawn Jackson Blatner

Mandi Sauna Tidak Menurunkan Berat Badan Tapi..

Manfaat Diet Makanan Yang Tinggi Protein dan Rendah Karbohidrat

Cara Menurunkan Berat Badan Copyright diethuteri.com

 

 

PESAN

MASUK

JELAJAH

BANTU KAMI

wikiHow logo

 

  Cari

Rumah» Kategori » Olahraga dan Kebugaran » Kebugaran

Halaman isiSuntingDiskusikan

Cara Mengecilkan gerakan yoga untuk mengecilkan lengan Pinggul

3 Bagian:Melakukan Latihan Kardio untuk Mengecilkan PinggulMelakukan Latihan Kekuatan untuk Mengecilkan PinggulMengubah Diet untuk Mengecilkan Pinggul

Seiring dengan naiknya berat badan, baik pria maupun wanita bisa memiliki tubuh seperti “buah pir”, karena menyimpan lemak ekstra di pinggul dan paha. Ini merupakan area yang sulit dikecilkan dan dikencangkan. Karena tidak mungkin bagi Anda untuk mengecilkan bagian tubuh gerakan yoga untuk mengecilkan lengan tertentu (spot treat), Anda harus membakar lemak dan memperkuat otot yang mendasarinya. Untuk menurunkan berat badan dan mengurangi ukuran pinggul, Anda harus mengubah diet dan program latihan.

 

 

Bagian 1 dari 3: Melakukan Latihan Kardio untuk Mengecilkan Pinggul

Gambar berjudul Make Hips Smaller Step 1

1

Lakukan latihan kardio secara rutin setiap minggu. Tidak peduli area tubuh mana yang ingin Anda kecilkan, segala jenis latihan kardio bisa membantu Anda untuk menurunkan berat badan.

Kebanyakan profesional kesehatan menyarankan untuk melakukan aktivitas kardio dengan intensitas sedang selama minimal 150 menit atau kira-kira 2 1/2 jam dalam seminggu.[1]

Selain menunjang penurunan berat badan dan mengencangkan berbagai bagian tubuh, latihan kardio juga terbukti bisa membantu mengendalikan tekanan darah tinggi dan diabetes, memperbaiki pola tidur, dan bahkan memperbaiki suasana hati.[2]

Cobalah melakukan aktivitas kardio seperti: lari, berenang, menari, hiking, atau bersepeda.

 

 

Gambar berjudul Make Hips Smaller Step 22

Lakukan latihan lari. Lari merupakan latihan kardiovaskular yang sangat bagus. Latihan ini membakar banyak kalori per jam dan menggunakan otot paha sebagai sumber kekuatan.[3]

Lari tidak hanya bisa membangun ketahanan kardiovaskular tetapi juga bisa membangun kekuatan dan ketahanan otot.[4]

Para profesional menganjurkan agar Anda berlari selama minimal 20 menit per sesi untuk mengencangkan dan melangsingkan paha.

Gambar berjudul Make Hips Smaller Step 33

Lakukan latihan dengan naik turun tangga. Menaiki tangga memerlukan upaya yang keras dari otot pinggul, paha depan dan perut bagian bawah. Selain itu, latihan ini bisa membakar banyak kalori per menit.[5]

Lakukan latihan lari naik tangga selama 5 hingga 10 menit sebanyak tiga kali dalam seminggu. Atau cobalah menggunakan stair master (mesin latihan berbentuk tangga) di gym selama minimal 20 menit.

Lari naik tangga tidak hanya membantu membakar lemak dan kalori, tetapi juga sangat bagus untuk mengencangkan kaki dan pantat.[6]

Gambar berjudul Make Hips Smaller Step 44

Lakukan latihan spinning (mengayuh sepeda statis di dalam ruangan). Banyak atlet sepeda yang dikenal memiliki kaki yang indah. Bersepeda merupakan latihan yang bagus untuk membakar kalori dan sangat bagus untuk membentuk kaki.[7]

Bersepeda melatih berbagai macam otot kaki termasuk paha belakang (hamstring), paha depan, betis, abduktor, dan pantat.[8] Ini merupakan latihan yang sangat bagus untuk kaki.

Selain itu, bersepeda juga bagus bagi mereka yang menderita cedera lutut atau nyeri lutut karena walaupun memiliki intensitas yang tinggi, latihan ini berdampak rendah.

Gambar berjudul Make Hips Smaller Step 55

Ikuti latihan kickboxing. Kickboxing merupakan latihan aerobik yang menggunakan banyak gerakan dari seni bela diri. Latihan ini sangat bagus untuk mengencangkan tubuh bagian atas dan bawah.[9]

Kickboxing juga diketahui bisa membakar kalori dalam jumlah besar per jam. Latihan ini sangat bagus untuk membantu membakar kalori dan mengurangi lemak tubuh secara keseluruhan.

Kickboxing menggunakan berbagai variasi tendangan yang melibatkan hampir semua otot kaki. Ini merupakan jenis latihan yang bisa membantu mengencangkan paha dan kaki bagian bawah.[10]

 

 

Bagian 2 dari 3: Melakukan Latihan Kekuatan untuk Mengecilkan Pinggul

Gambar berjudul Make Hips Smaller Step 6

1

Lakukan latihan kekuatan secara rutin. Selain latihan kardio, sebaiknya Anda juga melakukan latihan kekuatan dan daya tahan secara teratur.

Latihan jenis ini memang tidak banyak membakar kalori jika dibandingkan dengan latihan kardio, namun bisa membantu membangun dan mengencangkan massa otot.[11]

Selain itu, semakin banyak massa otot yang Anda bangun dari waktu ke waktu, semakin banyak kalori yang dibakar oleh tubuh ketika Anda beristirahat.

Lakukan latihan kekuatan sekitar 2 hingga 3 hari dalam seminggu. Apabila Anda berfokus untuk mengecilkan paha dan pinggul, pastikan Anda memberi waktu istirahat di sela-sela latihan otot tersebut.[12]

Gambar berjudul Make Hips Smaller Step 72

Lakukan serangkaian latihan hip bridge. Pose dalam latihan ini merupakan aktivitas yang biasa digunakan untuk membantu mengencangkan punggung bawah, pantat, perut, dan yang paling penting, pinggul.[13]

Berbaringlah telentang, tekuk lutut Anda dan bentangkan kaki selebar pinggul. Berfokuslah agar tulang belakang tetap netral, lalu kontraksikan otot perut.

Angkat pinggul Anda secara perlahan sampai bagian bahu hingga lutut berada dalam posisi lurus. Tahan posisi ini dalam waktu tiga detik lalu turunkan tubuh secara perlahan ke lantai. Ulangi latihan ini sebanyak 10 hingga 20 kali.

Untuk meningkatkan intensitas latihan, angkat tubuh Anda lebih tinggi dan turunkan pinggul lebih rendah 2,5 cm, lalu kembalilah ke posisi atas. Lakukan gerakan ini selama satu menit. Kemudian, turunkan pinggul Anda.

Gambar berjudul Make Hips Smaller Step 8

3

Lakukan squat. Latihan ini bisa mengencangkan tubuh bagian bawah, terutama menargetkan bagian paha dan pinggul.[14]

Berdirilah dengan kaki selebar pinggul. Kontraksikan otot perut dan tumpukan berat tubuh pada tumit.

Duduklah ke belakang seolah-olah Anda akan duduk di kursi yang rendah. Jagalah agar lutut tetap berada di belakang jari kaki. Lakukan gerakan ini di samping cermin agar gerakan tubuh Anda bisa terlihat.

Berhentilah selama tiga detik ketika Anda berada di posisi yang paling rendah saat jongkok. Dorong tubuh Anda ke atas menggunakan tumit dan bangkitlah untuk berdiri. Ulangi sebanyak 10 hingga 20 kali.

Gambar berjudul Make Hips Smaller Step 9

4

Lakukan curtsey lunge. Latihan ini merupakan modifikasi dari latihan squat dengan satu kaki. Agar gerakan ini bisa membuat paha dan pinggul menjadi kencang, pinggul harus berupaya dengan sangat keras untuk melakukannya.

Berdirilah dengan kaki terentang selebar pinggul. Arahkan kaki kanan di belakang kaki kiri seolah-olah Anda sedang membungkukkan badan untuk menghormati keluarga kerajaan.

Tekuk kedua lutut dan berjongkoklah. Cobalah menempatkan kaki kanan serendah mungkin.

Kontraksikan selurut otot dan jagalah agar punggung tetap lurus. Jangan mencondongkan tubuh ke depan. Ulangi sebanyak 10 hingga 20 kali di tiap-tiap sisi tubuh.

Gambar berjudul Make Hips Smaller Step 10

5

Lakukan sidestepping. Latihan ini secara khusus menargetkan bagian luar pinggul. Ini sangat bagus untuk mengencangkan dan memperkuat paha bagian luar.

Belilah resistance band (tali latihan yang bisa melar untuk melatih kekuatan) dengan lingkaran yang kecil. Masukkan kaki ke dalamnya dan tarik tali tersebut hingga di atas lutut. Tali itu akan memberi resistansi ketika Anda melangkahkan kaki ke arah samping.

Melangkahlah ke samping kanan sejauh mungkin. Gerakkan kaki kiri ke arah kaki kanan dengan sangat perlahan. Melangkahlah kembali ke arah yang lain menggunakan kaki kiri.

Ulangi latihan ini antara 10 hingga 20 kali di tiap-tiap arah gerakan.

 

 

Bagian 3 dari 3: Mengubah Diet untuk Mengecilkan Pinggul

Gambar berjudul Make Hips Smaller Step 111

Kurangi asupan kalori. Untuk mengecilkan pinggul dan paha, kurangi lemak tubuh Anda secara keseluruhan. Anda tidak bisa mengecilkan area ini secara khusus, jadi ikuti rancangan makanan untuk membatasi konsumsi kalori agar Anda bisa mengurangi lemak yang ada di paha, pinggul, dan seluruh tubuh.

Anda harus menurunkan berat badan dengan perlahan dan aman. Biasanya ini berkisar antara 0,45 hingga 0,9 kg dalam seminggu.[15]

Kurangi sekitar 500 hingga 750 kalori dari rancangan makanan yang saat ini Anda terapkan.[16] Biasanya ini akan menghasilkan penurunan berat badan yang aman dan bertahap.

Gunakan jurnal makanan atau aplikasi di internet untuk mengetahui jumlah kalori yang Anda konsumsi setiap hari pada saat ini. Ini berguna untuk menentukan batasan kalori yang harus dikonsumsi agar Anda bisa menurunkan berat badan.

Gambar berjudul Make Hips Smaller Step 122

Pilihlah makanan yang sebagian besar berasal dari protein dan hasil bumi. Ada berbagai macam program diet di pasaran. Akan tetapi, beberapa penelitian menunjukkan bahwa diet dengan karbohidrat rendah menghasilkan penurunan berat badan dan pengurangan lemak dengan hasil yang paling cepat.[17]

Apabila Anda menjalani diet dengan karbohidrat rendah, sebagian besar makanan yang Anda konsumsi harus berupa protein, buah-buahan, dan sayuran. Kombinasi makanan ini juga memberi nutrisi yang mencukupi untuk menjalani diet yang bergizi.

Sertakan sumber protein setiap kali Anda makan. Usahakan untuk mengonsumsi makanan dan camilan dengan takaran 85 hingga 113 gram per porsi (kira-kira seukuran satu tumpuk kartu).[18] Ini bisa membantu Anda untuk memenuhi jumlah asupan harian yang disarankan.

Sertakan juga sekitar 1 porsi buah setiap hari (1/2 cangkir irisan buah atau 1 butir buah berukuran kecil)[19] dan 4 hingga 5 porsi sayuran dalam sehari (1 atau 2 cangkir sayuran berdaun hijau).[20]

Beberapa contoh makanan rendah karbohidrat yang banyak mengandung protein dan berasal dari hasil bumi di antaranya: 1 cangkir keju cottage dan irisan buah, 2 iris deli meat (daging iris yang sudah dimasak) dan keju gulung yang dilengkapi dengan 1 cangkir wortel mentah atau salad ayam panggang.

Gambar berjudul Make Hips Smaller Step 133

Batasi konsumsi makanan yang banyak mengandung karbohidrat. Apabila Anda menjalani diet rendah karbohidrat untuk mengurangi lemak tubuh dan mengecilkan paha dan pinggul, Anda harus memantau jumlah karbohidrat total yang Anda konsumsi setiap hari.

Karbohidrat bisa didapatkan dari beragam makanan seperti: buah-buahan, sayuran bertepung, produk susu, legume (sejenis kacang-kacangan), dan biji-bijian.

Beberapa makanan seperti buah-buahan atau produk susu mengandung banyak nutrisi penting selain karbohidrat (misalnya protein dan serat). Sertakan bahan makanan ini dalam porsi minimal. Menghindari makanan ini sepenuhnya adalah tindakan yang tidak dianjurkan.[21]

Batasi konsumsi kelompok makanan dari biji-bijian. Banyak nutrisi yang ada di dalam makanan ini bisa didapatkan dari makanan lain. Batasi konsumsi beberapa makanan seperti: roti, pasta, nasi, cracker, bagel (roti berbentuk bundar seperti donat), quinoa dan oat.

Gambar berjudul Make Hips Smaller Step 144

Minumlah cairan dalam jumlah yang cukup. Mempertahankan jumlah cairan yang memadai merupakan hal penting dalam diet yang seimbang, terutama apabila Anda sering berolahraga.[22]

Kebanyakan profesional kesehatan menyarankan untuk mengonsumsi minimal 8 hingga 13 gelas cairan bening setiap hari.[23]

Anda bisa memerlukan lebih banyak cairan tergantung pada aktivitas yang Anda lakukan. Anda gerakan yoga untuk mengecilkan lengan juga dianjurkan untuk meminum cairan dalam jumlah yang cukup untuk menggantikan cairan yang hilang bersama keringat ketika Anda berolahraga.

Pilih cairan yang tidak mengandung kafeina dan gula misalnya: air putih, air putih yang diberi tambahan perasa, serta kopi dan teh tanpa kafeina.

 

 

Tips

Ingatlah bahwa Anda tidak mungkin bisa mengecilkan bagian tubuh tertentu. Cara terbaik untuk mengecilkan bagian tubuh tertentu adalah dengan menjalani diet yang sehat, serta melakukan latihan kekuatan dan kardio.

Berkonsultasilah selalu dengan dokter sebelum melakukan perubahan pada diet atau rutinitas latihan. Dokter dapat memeriksa apakah perubahan tersebut aman dan cocok dengan Anda atau tidak.

 

 

 

 

Hal yang Anda Butuhkan

Matras latihan

Sepatu olahraga

Pakaian yang lentur

Cermin

Resistance band (tali latihan yang bisa melar untuk melatih kekuatan)

Sumber

Video disediakan oleh NewBeauty Magazine

↑ http://www.cdc.gov/physicalactivity/basics/adults/

↑ http://www.cdc.gov/physicalactivity/basics/adults/

Tampilkan lainnya… (21)

Info Artikel

Kategori: Kebugaran

 

Bahasa lain:

 

English: Make Hips Smaller, Italiano: Rendere i Fianchi Più Piccoli, Русский: уменьшить объем бедер, Español: hacer que las caderas sean más pequeñas, Português: Diminuir os Quadris, Deutsch: Hüften schmaler machen, Français: affiner vos hanches, Nederlands: Je heupen slanker maken

 

DiskusikanCetakEmailSuntingKirim surat penggemar pada penulis

Halaman ini telah diakses sebanyak 1.731 kali.

Apakah artikel ini akurat?

Ya  Tidak

 

Artikel Manapun Tulis Artikel

 

Artikel Pilihan

 

Menurunkan Berat Badan Ketika Berumur 60 Tahun

Cara

Menurunkan Berat Badan Ketika Berumur 60 Tahun

 

Menangani Anak ADHD

Cara

Menangani Anak ADHD

 

Menghadapi Anak Remaja yang Aktif secara Seksual

Cara

Menghadapi Anak Remaja yang Aktif secara Seksual

 

Mengembangkan Kemampuan Supernatural

Cara

Mengembangkan Kemampuan Supernatural

 

Berandawikihow:Tentang wikiHowwikihow:Ketentuan PenggunaanRSSPeta situsMasuk

Semua teks tersedia di bawah Lisensi Atribusi-Berbagi Serupa Creative Commons.  Ditenagai oleh Mediawiki. gerakan yoga untuk mengecilkan lengan

 

 

 

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.