gerakan untuk mengecilkan lengan

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


10 Cemilan Sehat  gerakan untuk mengecilkan lengan Yang Tidak Bikin Gemuk

101 Tips Diet Sederhana

11 Minuman Jus Untuk Diet Detox Anda Setiap Hari!

11 Tips Menurunkan Berat Badan Tanpa Tersiksa

28 Makanan Super Yang Akan Membakar Lemak Anda!

7 Cara Menghilangkan Lemak Di Perut

Aneka Resep Menu Makanan Diet Seimbang

Cara Cepat Kurus Dalam Waktu Seminggu

Cara Cepat Memanjangkan Rambut

Cara Diet Alami dan Cepat Menggunakan Metode Aman

Cara Diet Alami Dan Menyehatkan

Cara Kurus Dengan Cepat Tanpa Obat

Cara Langsing Alami Dalam 1 Minggu

Cara Langsing Alami Tanpa Harus Tersiksa!

Cara Melangsingkan Badan Secara Sehat dan Alami

Cara Melangsingkan Perut Yang Buncit

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami

Cara Mengatasi Rambut Rontok

Cara Mengecilkan Lengan Tangan Dengan Cepat

Cara Mengecilkan Paha Dengan Cara Alami Dan Efektif

Cara Mengecilkan Perut

Cara Mengecilkan Perut dan Paha Sekaligus

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami

Cara Menghilangkan Jerawat Batu Dengan Alami dan Efektif

Cara Menghilangkan Jerawat dan Bekasnya

Cara Menghilangkan Jerawat Dan Kulit Kusam Dalam 21 Hari

Cara Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Cara Menghilangkan Ketombe Di Kepala

Cara Menghitung Berat Badan Ideal

Cara Menguruskan Badan Yang Sehat

Cara Menurunkan Berat Badan

Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat

Cara Menurunkan Berat Badan Melalui Diet Oatmeal

Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami

Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga

Cara Merawat Kuku Agar Nampak Cantik

Cara Merawat Wajah Secara Alami

Diet Sehat Untuk Menurunkan Berat Badan

Fitslim Herbal – Obat Pelangsing Herbal Terdaftar BPOM

Jeruk Nipis Untuk Diet

Jus Untuk Diet Dan Kesehatan Tubuh

Kuku Cantik Untuk Kamu Yang Cantik

Makanan Sehat Untuk Diet

Makanan Untuk Diet – 27 Jenis Makanan Super Sehat!

Manfaat Buah Alpukat Untuk Kesehatan & Kecantikan

Manfaat Buah Mengkudu Yang Beragam Untuk Kesehatan dan Kecantikan

Manfaat Buah Naga Yang Membuat Anda Wajib Mengkonsumsinya!

Meningkatkan Traffic Internet Dengan GrowTraffic

Menu Diet Sehat Untuk Menjaga Berat Badan

Menu Diet Seimbang Untuk Wanita

Obat Jerawat Alami – Cara Ampuh Atasi Jerawat!

Olahraga Mengecilkan Perut Sederhana

Rahasia Cara Diet Cepat

Resep Menu Diet Sehat Dengan Penggunaan Bahan Yang Alami

Suplemen Pembakar Lemak Yang Aman & Berbahaya

Tips Diet Sehat Yang Patut Anda Coba!

Tips Menghilangkan Jerawat Secara Alami

Tips Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat

Tips untuk Kurus Dengan Resep & Kebiasaan Sederhana

FOLLOW US

 

Facebooktwittergoogle_pluslinkedinrssyoutube

BLOG TRAFFIC

 

Pages

 

Pages|Hits |Unique

Last 24 hours: 821

Last 7 days: 6,310

Last 30 days: 24,662

Online now: 6

TAGS

 

cara cepat kurus cara cepat memanjangkan rambut cara diet alami cara diet cepat cara melangsingkan badan cara melangsingkan perut buncit cara memutihkan kulit cara mengatasi rambut rontok cara mengecilkan paha cara mengecilkan perut cara mengecilkan perut dan paha cara menghilangkan bekas jerawat cara menghilangkan bekas jerawat secara alami cara menghilangkan jerawat cara menghilangkan jerawat batu cara menghilangkan jerawat dan bekasnya cara menghilangkan jerawat secara alami cara menghilangkan ketombe cara menghilangkan lemak di perut cara menguruskan badan cara menurunkan berat badan cara menurunkan berat badan tanpa olahraga cara merawat gerakan untuk mengecilkan lengan kuku cara merawat wajah cemilan sehat diet oatmeal Diet Sehat Menurunkan Berat Badan jeruk nipis untuk diet jus untuk diet kuku cantik langsing alami makanan untuk diet membakar lemak menu diet sehat obat jerawat alami olahraga mengecilkan perut resep kurus suplemen pembakar lemak Tips Diet tips diet sehat tips melangsingkan badan tips menghilangkan jerawat Tips Menurunkan Berat Badan tips perawatan rambut tips untuk kurus

cara mengecilkan lengan tangan

Cara Mengecilkan Lengan Tangan Dengan Cepat

 

Cara Mengecilkan Lengan Tangan Dengan Cepat

 

cara mengecilkan lengan tangan dengan cepatCara mengecilkan lengan tangan dengan cepat – Tubuh merupakan anggota penunjang penampilan yang wajib kita jaga. Anggota tubuh yang kita miliki juga mempunyai pengaruh yang cukup besar terhadap rasa percaya diri yang gerakan untuk mengecilkan lengan kita punya. Bentuk tubuh yang tak beraturan, seperti ukuran lengan tangan yang besar, pipi yang chuby hingga paha yang besar akan menitiskan rasa kepercayaan diri yang tak begitu besar.

 

Apabila keluhan anda saat ini dikarenakan ukuran lengan tangan yang terlalu besar, maka cobalah cara mengecilkan lengan tangan berikut ini. Alternatif cara mengecilkan lengan tangan berikut aman dan dilakukan secara alami. Dengan menerapkan tata cara mengecilkan lengan tangan yang benar dan sesuai arahan, maka kemungkinan lengan tangan untuk kecil dapat dalam jangka waktu yang cepat dan signifikan akan bertambah.

 

CARA MENGECILKAN LENGAN TANGAN BAGIAN ATAS

 

Lengan tangan bagian atas memang menyumbang peran yang cukup besar dalam penampilan anda. Lengan tangan yang memiliki ukuran cukup besar tentu tidak akan membuat anda percaya diri bila mengenakan pakaian atau busana yang harus mempertontonkan lengan anda.

 

Bahkan, meskipun tidak menggunakan pakaian yang terbuka pada bagian lengan, kondisi lengan tangan yang besarpun akan tetap nampak dengan balutan busana yang berbahan kaos. Malah, bisa jadi lengan anda nampak lebih besar. Keadaan ini tentunya akan menjadikan anda tak nyaman, maka ikutilah cara mengecilkan lengan tangan atas berikut ini:

 

  1. Lompat tali

 

Tentunya anda telah mengenal olahraga sederhana berikut ini. Lompat tali merupakan jenis olahraga yang bisa dilakukan oleh siapa saja dan dimana saja. Selain itu, media yang dipergunakan cukup mudah didapatkan. Sehingga tidak ada alasan bagi anda untuk tidak mau melakukan aktivitas olahraga sederhana ini.

 

Cara mengecilkan lengan tangan menggunakan lompat tali bisa coba anda lakukan, karena olahraga ini sangat membantu. Kaki berfungsi sebagai penyangga dan pengawal mulainya gerakan, sedangkan tangan bertugas untuk memutar tali. Aktivitas ini menjadikan kerja tangan lebih terasa, sehingga semua bagian lengan akan berjalan senada dengan gerakan kaki.

 

Oleh sebab itu, olahraga ini bagus untuk mengecilkan lengan. Dan dapat pula anda pergunakan sebagai olahraga sederhana untuk membasmi lemak yang berada di perut serta dapat menambah tinggi badan.

 

  1. Gerakan memutar pergelangan tangan

 

Alternatif berikutnya untuk cara mengecilkan lengan tangan yang bisa anda lakukan ialah dengan memutar pergelangan tangan. Caranya cukup mudah, pertama anda harus menyediakan terlebih dulu dumbbell yang memiliki berat antara 1-2 pon, kemudian genggam pada kedua tangan anda. Lalu, bukalah kaki anda hingga selebar bahu, kemudian angkatlah tangan untuk menuju ke bagianvdepan dan upayakan agar sejajar dengan dada maupun bahu anda.

 

Selanjutnya lakukan gerakan memutar pergelangan tangan dengan arah perputaran jarum jam. Lakukanlah aktivitas ini secara bergantian, maka treatmen ini akan membantu anda mengurangi lemak yang berada di lengan area bawah dan bahu.

 

  1. Gerakan pull up

 

Pastinya, anda sudah begitu akrab dengan gerakan cara mengecilkan lengan tangan yang satu ini. Gerakan ini memerlukan bantuan dari tiang, pintu ataupun tali sebagai alat bantu. Pertama-tama, angkat kedua tangan anda hingga menjangkau ke atas kepala, lalu pegang erat bagian atas pintu jika media yang anda gunakan ialah pintu, kemudian angkat tubuh anda dengan mengandalkan kekuatan tangan anda, untuk sejenak tahan, kemudian beberapa detik setelahnya turunkan kembali tubuh anda.

 

Lalukanlah gerakan ini sebanyak 20 kali pengulangan pada ronde pertama dan untuk ronde kedua lakukan 20 kali putaran juga. Pembagian olahraga ke dalam dua ronde ini akan memudahkan anda. Jika ronde pertama selesai, maka beristirahatlah sejenak kemudian baru melakukan ronde kedua. Jangan terlalu memaksa jika letih, jika anda belum begitu terbiasa melakukan gerakan ini, maksimal lakukan selama kurun waktu 10 menit.

 

  1. Stretching

 

Untuk cara mengecilkan lengan tangan yang ini dapat anda lakukan dimana saja, baik ketika berada di rumah, di kantor hingga ketika berada di sebuah taman. Stretching atau yang biasa dikenal dengan peregangan otot tidak hanya dapat dilakukan sewaktu akan melakukan kegiatan olahraga ataupun fitness saja, tetapi dalam hari-hari pun bisa anda lakukan.

 

Apalagi jika anda ingin mewujudkan mimpi anda untuk mempunyai bentuk tubuh yang padat, kencang nan langsing terutama pada bagian lengan. Dengan beberapa gerakan peregangan yang mudah dilakukan, maka ada baiknya anda melakukannya setiap saat. Ketika hendak tidur ataupun sewaktu berada di kantor.

 

CARA MENGECILKAN LENGAN TANGAN DENGAN CARA ALAMI

 

Dewasa ini sangat banyak sekali cara mengecilkan lengan tangan yang tidak sehat dan aman. Salah satunya dengan mengkonsumsi obat-obatan kimia yang mungkin dampaknya tidak akan bak bagi tubuh. Padahal cara mengecilkan lengan tangan yang alami bisa anda lakukan, selain caranya aman juga tidak memiliki efek samping yang membahayakan.

 

Anda hanya perlu melakukannya dengan ulet dan sabar, agar hasilnya maksimal dan sesuai dengan apa yang anda inginkan. Berikut, beberapa cara mengecilkan lengan tangan melalui kegiatan olahraga yang bisa anda lakukan :

 

  1. Triceps push up

 

Seperti namanya yang hampir mirip dengan olahraga push up, gerakan yang dilakukan pun juga hampir menyerupai push up, hanya saja terdapat perbedaan di beberapa titik. Cara mengecilkan lengan tangan dengan olahraga ini memiliki posisi tangan yang disejajarkan dan berdekatan, kemudian gerakan siku akan tetap dengan posisi ada didekatnya pinggang, sehingga siku harus anda tekuk ke bagian dalam.

 

Alhasil, anda pun akan merasakan bahwa otot anda sedang melakukan gerakan. Yang perlu anda lakukan pertama kali untuk melakukan gerakan ini ialah ambil posisi tubuh agar menemui titik tumpuan telapak tangan dan lutut. Kemudian tekuk siku ke dalam dan turunkan tubuh anda. Lalu kembali tegakkan siku dan ulangi gerakan ini hingga 15-20 menit.

 

  1. Biceps

 

Cara mengecilkan lengan tangan ini harus anda lakukan secara teratur agar mendapatkan hasil yang optimal gerakannya cukup mudah. Anda bisa melakukannya dengan berdiri tegak dengan kaki yang terbuka selebar bahu, punggung harus tetap lurus dan tidak bengkok. Setelah itu pegang dumbel dengan keadaan tangan lurus ke depan kemudian tarik tangan atau tekuk tangan hingga dekat dengan bahu.

 

Setelah itu tariklah tangan anda ke arah bawah, lalu kembalikan ke posisi semula. Lakukan cara mengecilkan lengan tangan berikut dengan takaran waktu 20-30 menit. Namun jangan terlalu memaksakan, semampu anda saja tetapi rutin melakukannya.

 

  1. Gerakan push up

 

Cara mengecilkan lengan tangan bagian atas ataupun bawah dapat anda lakukan dengan menjalankan olahraga push up. Untuk cara melakukannya tentu anda sudah tahu betul, mengingat push up ialah jenis olahraga yang sangat familiar dan dapat dilakukan oleh siapa saja.

 

Gerakan yang satu ini cukup efektif untuk membentuk otot lengan, karena sewaktu menjalankan push up, otot pundak akan seolah menarik otot lengan, sehingga akan lebih kencang dan bidang.

 

CARA MENGECILKAN LENGAN gerakan untuk mengecilkan lengan TANGAN DENGAN METODE CERDAS

 

Selain serangkaian latihan fisik di atas, anda juga dapat melakukan cara mengecilkan lengan tangan menggunakan metode cerdas. Yang berikut tak perlu susah-susah anda lakukan. Perhatikan beberapa tips dibawah ini agar hasilnya maksimal:

 

  1. Mengkonsumsi makanan ber-zink

 

Konsumsi makanan ataupun minuman yang memiliki kandungan zink berlimpah

 

Zink ialah jenis zat mineral yang sangat baik untuk peningkatan produksi hormon testosterone. Maka dari itu, anda sangat disarankan sekali untuk mengkonsumsi jenis makanan dengan kandungan zink yang berlimpah. Makanan tersebut ada dalam seafood dan daging.

 

  1. Santap makanan yang mengandung magnesium

 

Anda wajib meningkatkan asupan makanan yang memiliki kandungan magnesium. Pasalnya, kandungan magnesium yang cukup akan menepiskan kadar setress dalam diri anda. Ketika melakukan serangkaian latihan fisik di atas anda tidak boleh sampai stress, gerakan untuk mengecilkan lengan karena akibatnya akan tidak baik bagi diri anda sendiri. Menerapkan cara mengecilkan lengan tangan haruslah penuh dengan rileks dan menikmati. Makanan kaya magnesium tersebut ada dalam sayuran hijau seperti brokoli.

 

  1. Pilih makanan yang mengandung lemak sehat daripada lemak jahat

 

Anda harus cerdas dalam memilih jenis makanan yang akan anda santap. Jika anda memilih mengkonsumsi makanan ataupun minuman yang mempunyai takaran lemak jahat, maka akan sia-sia saja olahraga yang anda lakukan. Jadi, mengecilkan lengan juga dapat anda jadikan ajang untuk diet secara sehat dan alami.

 

  1. Melakukan pengukuran lengan

 

Agar anda tahu bagaimana hasilnya melakukan cara mengecilkan lengan tangan di atas, maka kegiatan pengukuran lengan ini penting anda jalankan. Anda akan tahu, apakah kegiatan-kegiatan mengecilkan lengan tersebut berhasil atau tidak.

 

  1. Memperbaiki konsumsi air putih

 

Air memiliki manfaat yang sangat baik bagi tubuh kita karena tanpa air tubuh akan merasakan dehidrasi. Ada baiknya, jika anda melakukan perbaikan pada konsumsi air putih jika selama ini anda tipikal orang yang tidak begitu suka minum air putih. Paling tidak, konsumsi air putih sebagnyak 8 gelas per hari atau 2.500 cc.

 

Air putih juga akan mendukung proses metabolisme dalam tubuh anda, sehingga lemak-lemak yang menumpuk disekitar paha, perut dan lengan dapat berkurang.

 

  1. Perbaiki pola makan

 

Anda juga harus melakukan perbaikan pada pola makan anda. Jika ingin ukuran lengan yang ideal, maka anda juga harus memiliki bentuk tubuh yang ideal. Lakukan proses diet jika diperlukan: konsumsi sayuran hijau, kacang-kacangan dan minum teh hijau pada pagi dan sore hari.

 

Dengan keteguhan anda menjalani serangkaia cara ini, akan menghasilkan hasil yang optimal. Anda harus tetap konsisten dengan keinginan anda untuk mengecilkan lengan.

 

Alternatif cara mengecilkan lengan tangan tersebut merupakan media yang dapat dilakukan guna memiliki lengan dengan ukuran ideal. Jika anda ingin mengecilkan bagian tubuh tertentu, maka anda juga harus melakukan proses diet agar hasilnya lebih maksimal. Menjalankan program penurunan berat badan memang memerlukan sedikit usaha dan upaya, tetapi apabila anda telah memiliki hasrat yang kuat pasti dapat anda lakukan apapun metodenya.

 

Tetapi, sebaiknya dalam melakukan cara mengecilkan lengan tangan anda jangan terlalu memaksakan melakukan latihan fisik secara serentak. Apabila anda merasa lelah dengan kegiatan tersebut, maka beristirahatlah dan hindari stres. Karena stres akan mempengaruhi berat badan anda.

 

fitslim herbal pelangsing alami memiliki bpom

 

Facebooktwittergoogle_plusredditpinterestlinkedinmail

Cara Mengecilkan Paha Dengan Cara Alami Dan EfektifCara Mengecilkan Paha Dengan Cara Alami Dan EfektifCara Mengecilkan Perut dan Paha SekaligusCara Mengecilkan Perut dan Paha SekaligusCara Mengecilkan PerutCara Mengecilkan PerutOlahraga Mengecilkan Perut SederhanaOlahraga Mengecilkan Perut Sederhana

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Proudly powered by WordPress

TEMUKAN 2 KUNCI RAHASIA TUBUH LANGSING SELAMANYA!

Lihat Bagaimana Saya Turun 21 kilogram Dalam 2.5 Bulan – Tanpa Efek Samping.

Click Here!

 

Rumah Tangga

 

Kesehatan

 

Kecantikan

 

Ibu Hamil

 

Kata Gaul Remaja

Dunia-Ibu.org

Kumpulan Artikel dan Resep Makanan Minuman

 

About

 

Kolesterol

 

Keputihan

 

Air Susu Ibu

You are here: Home / Kesehatan / Cara Mengecilkan Lengan

Cara Mengecilkan Lengan

 

April 9, 2012 by jd12

 

Cara Mengecilkan Lengan dan Hal- Hal yang Harus Diwaspadai

 

Lengan merupakan salah satu bagian yang biasanya juga diperhatikan oleh kaum wanita, selain bagian yang lain. Hampir semua wanita di dunia ini mendambakan lengan yang kecil atau proporsional. Akibatnya mereka melakukan banyak cara mengecilkan lengan.

 

Bagaimana Cara gerakan untuk mengecilkan lengan Mengecilkan Lengan?

 

Jangan memanjakan lengan – Memanjakan lengan maksudnya adalah tidak menggunakan lengan dengan sebagaimana mestinya. Tidak pernah mengangkat berat dan hanya menggunakan lengan untuk makan serta minum saja adalah salah satu contoh dari tindakan memanjakan lengan.

Senam – Senam secara rutin adalah salah satu cara mengecilkan lengan yang bisa dilakukan oleh siapa saja.

Olahraga angkat berat atau barbel – Biasakanlah untuk berolah raga dengan mengangkat berat atau barbell. Cara mengecilkan lengan dengan melakukan hal itu bisa bermanfaat.

Apakah kita sering melihat pemandangan seseorang bertubuh besar namun memiliki tangan yang kecil. Coba lihat kegiatan sehari- harinya seperti apa. Sudah bisa ditentukan bahwa orang tersebut pasti sering membawa beban berat di tangan, sehingga tangannya menjadi lebih gerakan untuk mengecilkan lengan berotot. Memang cara mengecilkan lengan yang paling efektif sebenarnya dengan membiasakan diri membawa beban berat atau setidaknya menggerakkan tangan saja. Mencuci secara manual, juga bisa dijadikan sebagai cara mengecilkan lengan.

 

Adapun beberapa manfaat yang diperoleh dari kegiatan memberdayakan lengan untuk bekerja adalah:

 

Lengan menjadi lebih kecil

Lengan menjadi lebih kencang

Lengan menjadi lebih kuat

Cara mengecilkan lengan yang dilakukan dengan cara seperti di atas tak hanya membuat lengan menjadi kecil namun juga menjadi lebih sehat.

 

Hal- Hal yang Harus Diwaspadai

 

Biasanya, seseorang bertindak ekstrim hanya untuk mendapatkan sesuatu yang bagus, termasuk tentang cara mengecilkan lengan. Beberapa cara yang harus dihindari di antaranya adalah:

 

Membawa beban terlalu berat – Membawa beban berat memang bisa mengecilkan lengan. Namun, membawa beban terlalu berat hanya akan menyusahkan tangan saja.

Melakukan kegiatan yang sama secara berulang- ulang – Melakukan kegiatan yang sama secara berulang- ulang tanpa adanya variasi bisa mengakibatkan lengan menjadi ngilu dan malah tidak kuat melakukan kegiatan apa- apa pada akhirnya.

Melakukan kegiatan yang berlebihan ketika senam hingga membuat tangan keseleo – Kejadian ini sering terjadi di antara ibu- ibu senam. Hanya karena ingin mendapatkan hasil maksimal dalam waktu singkat, para ibu tak sungkan- sungkan untuk melakukan cara ekstrim.

Pada dasarnya cara mengecilkan lengan harus dilakukan dengan benar dan bertahap serta tidak boleh berlebihan.

 

 

Filed Under: Kesehatan Tagged With: tips kesehatan, tips lengan, tips mengecilkan lengan, tips olah raga, tips senam

 

Cara Mencegah Demam Berdarah

Cara Mencegah Demam Berdarah

Saat musim hujan seperti ini pasti banyak keluarga yang mulai was – was karena kecenderungan akan

Tanda – Tanda Anak Terkena Penyakit Demam Berdarah

Tanda – Tanda Anak Terkena Penyakit Demam Berdarah

Orang yang telah digigit nyamuk Aedes Aegypti, bila kekebalan tubuhnya sedang tidak baik, maka akan

Kategori Kesehatan

 

Cara Menumbuhkan Semangat Penderita Kanker

Dua Jenis Kanker Getah Bening Yang Harus Anda Ketahui

Penyebab Benjolan Pada Ketiak

Mengatasi Benjolan Pada Ketiak Anak

Kenali Kanker Getah Bening Lebih Jauh

 

 

Search this website …

Search

 

Kategori

 

Berita Terkini

Fakta Unik

Gosip Artis

Ibu Hamil

Kamus Gaul

Kata Mutiara

Kecantikan

Kesehatan

Parenting

Resep Makanan

Resep Minuman

Rumah Tangga

Tips dan Trik

 

Blogroll

 

Artikel Kesehatan Wanita

Cara Mengatasi Keputihan

Dunia Anak

Kalkulator Usia Kehamilan Online

Resep Pasta

Kecantikan

 

Tips Sehat dan Cantik Selama Puasa

Tips Sehat dan Cantik Selama Puasa

Melakukan pola hidup yang sehat saat berpuasa akan membantu

 

Vitamin untuk Menghilangkan Flek Hitam Pada Kulit

Vitamin untuk Menghilangkan Flek Hitam Pada Kulit

Flek hitam merupakan salah satu gangguan pada kulit yang

 

Artikel Kecantikan

 

Manfaat Suntik Vitamin C untuk Kulit

Tips Merawat Sepatu Wanita

Tips Merawat Tas Wanita Branded

Tips Memakai Jilbab Modis

Tips Memakai Busana Muslimah

Tips Memilih Baju Pesta Wanita

Artikel Lain di Kategori Kecantikan

 

Peluang Bisnis

 

 

Subscribe untuk mendapatkan informasi artikel terbaru kami

 

Silahkan masukkan alamat email anda:

Email Anda

Kirim

Top Artikel

 

Video Melahirkan

Obat Sariawan untuk Anak

Mengusir Tikus

Alergi Dingin

Saus Pasta

Pantangan Ibu Hamil

Tanda Kehamilan Awal

Resep Masakan Praktis

Sharing

Copyright © 2016 · Lifestyle Pro Theme on Genesis Framework · WordPress · Log in

Dunia-Ibu.org located at Cilandak , Jakarta, Indonesia . Reviewed by 39 customers rated: 9.1 / 10

 

INFO KESEHATAN

TANAMAN OBAT

MANFAAT

KECANTIKAN

PENYAKIT

VITAMIN & MINERAL

TIPS

 

Search

 Submit

 

 

13 Cara Mengecilkan Paha dan Betis

3 shares Dadan Harjana |  Follow

 

 

 

http://manfaatnyasehat.blogspot.com/2013/10/cara-mengecilkan-paha-dan-betis.htmlBagaimana cara tepat mengecilkan paha, betis dan lengan dari tumpukan lemak? Oke, pertama-tama saya akan mengucapkan selamat karena saya yakin Anda sudah berhasil menurunkan berat badan serta mengecilkan perut berkat tips yang saya berikan beberapa waktu lalu. Congratulation!

 

Namun ada sedikit masalah, yaitu lemak di bagian paha, betis dan lengan masih menumpuk. Hmmh, tidak perlu khawatir, berikut ini cara menghilangkan lemak di bagian paha, betis dan lengan agar Anda tampil semakin ramping dan seksi.

 

  1. Rutin Berolahraga

 

Unuk mendapatkan bentuk paha yang ramping, Anda membutuhkan latihan kardiovaskular, fat-burning dan olahraga berintensitas tinggi untuk ‘menyalakan’ sistem pemangkasan lemak dalam tubuh. Jika Anda memiliki pekarangan rumah yang cukup besar, lakukanlah gerakan untuk mengecilkan lengan olahraga seperti lari, bersepeda, atau berenang. Namun jika tidak, menari dan melakukan gerakan senam dari DVD bisa menjadi pilihan. Untuk hasil maksimal, setidaknya lakukan latihan satu jam sehari, tiga kali dalam seminggu.

 

  1. Heart Rate Monitor

 

Pastikan bahwa latihan kardiovaskular Anda berada pada tingkat intensitas 75 hingga 80 persen. Gunakan alat pengukur denyut jantung untuk memberikan penghitungan yang akurat. Biasanya alat pengukur tersebut banyak dijual di toko olahraga atau supermarket.

 

  1. Hindari Junkfood

 

Jika menginginkan bentuk paha yang ramping dan kencang, sebaiknya hindari mengonsumsi junkfood atau makanan yang mengandung banyak lemak. Pilih makanan sehat seperti ikan yang dimasak steam dengan sayur atau aneka buah-buahan. Jangan lupa untuk mengurangi karbohidrat berwarna putih dan menggantinya dengan karbohidrat coklat, seperti nasi merah atau roti gandum.

 

  1. Banyak Minum Air

 

 

Minum air mineral paling tidak delapan gelas perharinya. Kebiasaan ini akan membantu tubuh mengeluarkan racun dan meningkatkan proses penurunan berat badan. Minum air juga membuat fungsi tubuh bekerja lebih baik.

 

  1. Mengonsumsi protein

 

Pilih makanan yang tepat yang bisa membantu tubuh menurunkan berat badan. Salah satunya adalah meningkatkan konsumsi protein serta mengurangi karbohidrat dan lemak.

 

  1. Latihan kardio

 

Alternatif lain adalah latihan kardio. Lakukan aktivitas fisik tiga sampai empat kali seminggu. Selain menyusutkan lemak di paha, sebagian besar gerakan latihan kardio juga dapat memperkuat otot-otot tubuh.

 

  1. Mengurangi kalori

 

Seperti telah disebutkan sebelumnya, kurangi kalori setiap hari. Jika merasa lapar, ngemil saja camilan sehat, seperti buah-buahan segar.

 

  1. Angkat berat

 

Jika benar-benar berniat mengecilkan lemak di paha, jangan malas untuk pergi ke pusat kebugaran dan melakukan latihan angkat berat untuk membuat paha lebih ramping.

 

  1. Squat

 

Squat adalah salah satu olahraga terbaik untuk mengecilkan lemak di betis. Caranya, coba berdiri tegak dengan posisi kedua kaki terbuka lebar. Setelah itu, tangan diletakkan di pinggang dan lutut ditekuk. Tahan selama beberapa detik, lakukan berulang-ulang setiap hari.

 

  1. Lunges

 

Latihan fisik berikutnya yang ampuh menghilangkan lemak di betis adalah lunges. Awali dengan posisi berdiri dan kedua kaki terbuka lebar, salah satu kaki maju ke depan dan lutut ditekuk sampai lutut kaki belakang menyentuh lantai. Ulangi sebanyak 15-18 kali setiap melakukan gerakan tersebut.

 

  1. Jalan kaki

 

Murah, mudah, dan tak butuh waktu banyak, itulah olahraga jalan kaki. Selain menyehatkan, jalan kaki juga bisa mengecilkan lemak di betis. Coba pilih waktu di pagi hari untuk jalan kaki. Udara pagi yang menyegarkan akan membuat aktivitas jalan kaki semakin menyenangkan.

 

  1. Joging

 

Joging adalah pilihan lain yang bisa dilakukan untuk mengecilkan lemak di betis. Bahkan olahraga ini juga ampuh menjaga kebugaran tubuh secara keseluruhan.

 

  1. Squat di lantai

 

Ingin berolahraga sambil berbaring? Inilah jawabannya. Squat di lantai bisa dilakukan dengan cara memiringkan tubuh di lantai sambil salah satu kaki di angkat ke atas. Lakukan bergantian selama beberapa detik. Bukan cuma lemak di betis yang bisa mengecil, otot paha juga akan semakin terbentuk dengan squat di lantai.

 

Nah, silahkan coba cara mengecilkan paha dan betis diatas secara teratur dan sungguh-sungguh. Semoga tidak memerlukan waktu lama untuk melakukannya.

 

 

 Kamu suka artikel ini? Bagikan di Facebook (0)

Related Posts

 

 

Cara Alami Menjaga Kesehatan Kuku

 

13 Cara Mengecilkan Paha dan Betis

 

Cara Alami Mengatasi Bibir Pecah-Pecah

 

Tips Perawatan Ampuh Untuk Memutihkan Ketiak Yang Hitam

 

Cara Mengatasi Rasa Lapar Yang Muncul Tengah Malam

 

3 Tips Untuk Memiliki Rambut Indah dan Sehat

 

6 Tips Menjaga Kesehatan dan Kekuatan Tulang

 

Buah-Buahan yang Bagus untuk Penderita Diabetes

 

 

Trending

Editor’s Pick

 15 Makanan Sumber Lemak Nabati dan Lemak Hewani

15 Makanan Sumber Lemak Nabati dan Lemak Hewani

20 Makanan yang Mengandung Sumber Protein Tinggi

20 Makanan yang Mengandung Sumber Protein Tinggi

Resep Obat Batuk Tradisional Untuk Anak

Resep Obat Batuk Tradisional Untuk Anak

16 Sumber Karbohidrat dan Fungsi Karbohidrat Bagi Tubuh

16 Sumber Karbohidrat dan Fungsi Karbohidrat Bagi Tubuh

Obat Sakit Pinggang Tradisional Alami yang Ampuh

Obat Sakit Pinggang Tradisional Alami yang Ampuh

Macam-Macam Fungsi Mineral Bagi Tubuh

Macam-Macam Fungsi Mineral Bagi Tubuh

20 Makanan Sumber Serat dan Jenis-Jenis Serat

20 Makanan Sumber Serat dan Jenis-Jenis Serat

Obat Radang Tenggorokan Tradisional Paling Ampuh

Obat Radang Tenggorokan Tradisional Paling Ampuh

10 Makanan untuk Menurunkan Gula Darah Penderita Diabetes

10 Makanan untuk Menurunkan Gula Darah Penderita Diabetes

Kandungan dan Manfaat Buah Jambu Biji

Kandungan dan Manfaat Buah Jambu Biji

Kategori

AIDS Air Laut Air Putih Alergi Amandel Anak Aneka Manfaat Anemia Anting Anting Asam Urat Asma Batuk Bau Badan Bau Mulut Bekas Luka Bibir Pecah-Pecah Bisul Cacar Campak Cara Sehat Ciplukan Demam Demam Berdarah Diabetes Diare Diet Encok Gejala Penyakit Gigi Ginjal Haid HIV Info gerakan untuk mengecilkan lengan Kesehatan Insomnia Jamu Jantung Jerawat Kalsium Kanker Kanker Serviks Karbohidrat Katuk Kayu Putih Kecambah Kecantikan Kehamilan Keputihan Ketombe Komedo Kuku Kulit Kumpulan Resep Lemak Makanan Sehat Mata Migrain Minuman Nafsu Makan Olahraga Omega 3 Pagoda Panas Dalam Penyakit Perawatan Kaki Perawatan Kulit Perawatan Pria Perawatan Wajah Perawatan Wanita Pria Protein Puasa Rambut Rambutan Ramuan Tradisional Rematik Sakit Gigi Sakit Kepala Sakit Maag Sakit Perut Sakit Pinggang Salam Sariawan Selulit Serat Serba Serbi Sesak Nafas Stres Susu Susu Kedelai Tanaman Obat Indonesia Teh Telur Tempe Tenggorokan Tidur Timun Tinggi Badan Tipes Tips Kesehatan Tulang Udang Usus Buntu Vitamin & Mineral Wajah Zat Besi

Home About Contact Disclaimer Privacy Sitemap

© 2016 Info Kesehatan gerakan untuk mengecilkan lengan

 

 

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.