gerakan mengecilkan paha dan betis

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Bagaimana cara tepat mengecilkan gerakan mengecilkan paha dan betis paha, betis dan lengan dari tumpukan lemak?

 

 

Oke, pertama-tama saya akan mengucapkan selamat karena saya yakin Anda sudah berhasil menurunkan berat badan serta mengecilkan perut berkat tips yang saya berikan beberapa waktu lalu. Congratulation! gerakan mengecilkan paha dan betis Namun ada sedikit masalah, yaitu lemak di bagian paha, betis dan lengan masih menumpuk. Hmmh, tidak perlu khawatir, berikut ini cara menghilangkan lemak di bagian paha, betis dan lengan agar Anda tampil semakin ramping dan seksi.

 

  1. Rutin Berolahraga

 

Unuk mendapatkan bentuk paha yang ramping, Anda membutuhkan latihan kardiovaskular, fat-burning dan olahraga berintensitas tinggi untuk ‘menyalakan’ sistem pemangkasan lemak dalam tubuh. Jika Anda memiliki pekarangan rumah yang cukup besar, lakukanlah olahraga seperti lari, bersepeda, atau berenang. Namun jika tidak, menari dan melakukan gerakan senam dari DVD bisa menjadi pilihan. Untuk hasil maksimal, setidaknya lakukan latihan satu jam sehari, tiga kali dalam seminggu.

 

  1. Heart Rate Monitor

 

Pastikan bahwa latihan kardiovaskular Anda berada pada tingkat intensitas 75 hingga 80 persen. Gunakan alat pengukur denyut jantung untuk memberikan penghitungan yang akurat. Biasanya alat pengukur tersebut banyak dijual di toko olahraga atau supermarket.

 

  1. Hindari Junkfood

 

Jika menginginkan bentuk paha yang ramping dan kencang, sebaiknya hindari mengonsumsi junkfood atau makanan yang mengandung banyak lemak. Pilih makanan sehat seperti ikan yang dimasak steam dengan sayur atau aneka buah-buahan. Jangan lupa untuk mengurangi karbohidrat berwarna putih dan menggantinya dengan karbohidrat coklat, seperti nasi merah atau roti gandum.

 

  1. Banyak Minum Air

 

 

Minum air mineral paling tidak delapan gelas perharinya. Kebiasaan ini akan membantu tubuh mengeluarkan racun dan meningkatkan proses penurunan berat badan. Minum air juga membuat fungsi tubuh bekerja lebih baik.

 

  1. Mengonsumsi protein

 

Pilih makanan yang tepat yang bisa membantu tubuh menurunkan berat badan. Salah satunya adalah meningkatkan konsumsi protein serta mengurangi karbohidrat dan lemak.

 

  1. Latihan kardio

 

Alternatif lain adalah latihan kardio. Lakukan aktivitas fisik tiga sampai empat kali seminggu. Selain menyusutkan lemak di paha, sebagian besar gerakan latihan kardio juga dapat memperkuat otot-otot tubuh.

 

  1. Mengurangi kalori

 

Seperti telah disebutkan sebelumnya, kurangi kalori setiap hari. Jika merasa lapar, ngemil saja camilan sehat, seperti buah-buahan segar.

 

  1. Angkat berat

 

Jika benar-benar berniat mengecilkan lemak di paha, jangan malas untuk pergi ke pusat kebugaran dan melakukan latihan angkat berat untuk membuat paha lebih ramping.

 

  1. Squat

 

Squat adalah salah satu olahraga terbaik untuk mengecilkan lemak di betis. Caranya, coba berdiri tegak dengan posisi kedua kaki terbuka lebar. Setelah itu, tangan diletakkan di pinggang dan lutut ditekuk. Tahan selama beberapa detik, lakukan berulang-ulang setiap hari.

 

  1. Lunges

 

Latihan fisik berikutnya yang ampuh menghilangkan lemak di betis adalah lunges. Awali dengan posisi berdiri dan kedua kaki terbuka lebar, salah satu kaki maju ke depan dan lutut ditekuk sampai lutut kaki belakang menyentuh lantai. Ulangi sebanyak 15-18 kali setiap melakukan gerakan tersebut.

 

  1. Jalan kaki

 

Murah, mudah, dan tak butuh waktu banyak, itulah olahraga jalan kaki. Selain menyehatkan, jalan kaki juga bisa mengecilkan lemak di betis. Coba pilih waktu di pagi hari untuk jalan kaki. Udara pagi yang menyegarkan akan membuat aktivitas jalan kaki semakin menyenangkan.

 

  1. Joging

 

Joging adalah pilihan lain yang bisa dilakukan untuk mengecilkan lemak di betis. Bahkan olahraga ini juga ampuh menjaga kebugaran tubuh secara keseluruhan.

 

  1. Squat di lantai

 

Ingin berolahraga sambil berbaring? Inilah jawabannya. Squat di lantai bisa dilakukan dengan cara memiringkan tubuh di lantai sambil salah satu kaki di angkat ke atas. Lakukan bergantian selama beberapa detik. Bukan cuma lemak di betis yang bisa mengecil, otot paha juga akan semakin terbentuk dengan squat di lantai. gerakan mengecilkan paha dan betis Nah, silahkan coba cara mengecilkan paha dan betis diatas secara teratur dan sungguh-sungguh. Semoga tidak memerlukan waktu lama untuk melakukannya.

 

5 Gerakan Mengecilkan Paha dan Betis untuk Kamu yang Sering Malas Berolahraga

 

Foto Wikan Saputri

Wikan Saputri

Contributor

16 November 2016

Lakukan salah satu dari gerakan gerakan mengecilkan paha dan betis berikut secara rutin untuk mengecilkan paha dan betis! Wanna try?

 

Paha dan betis yang besar memang terkadang membuat seorang wanita tampil kurang percaya diri. Saat menggunakan skinny jeans atau celana yang memperlihatkan bentuk kaki, paha dan betis yang besar seringkali membuat kita tampak lebih gendut dari biasanya. Banyak orang melakukan diet untuk gerakan mengecilkan paha dan betis menghilangkan tumpukan lemak yang ada di bagian paha dan betis untuk mengecilkan ukurannya. Tapi, ternyata diet bukan satu-satunya cara untuk mengecilkan betismu, lho ladies!

 

Cara lain untuk mengecilkan paha dan betis adalah dengan berolahraga di gym. Untuk mengetahui alat mana yang perlu kamu gunakan biasanya kamu membutuhkan bantuan Personal Trainer (PT) agar alat yang kamu gunakan bisa mengecilkan paha dan betis dengan baik. Sayangnya berolahraga di gym bisa melelahkan dan menggunakan bantuan PT bisa memakan biaya. Untuk kamu yang pemalas, kamu bisa mencoba gerakan di bawah ini, ladies!

 

5 Gerakan Mengecilkan Paha dan Betis untuk Kamu Malas dan Olahraga

 

Berikut ini akan dibahas tentang 4 gerakan mudah untuk mengecilkan betis yang bisa kamu coba di rumah. Gerakan tersebut meliputi:

 

  1. Walking Lunges

 

Walking lunges

 

Sumber: Women Fitness

 

Gerakan ini diawali dengan cara berdiri tegak dengan kaki merapat, lalu kencangkan otot perutmu. Langkahkan kaki kanan lurus ke depan, lalu tekuk lutut kananmu hingga sejajar dengan panggul dan lutut kiri sejajar dengan tanah membentuk sudut 90°. Tapi ingat, jangan sampai lutut kirimu menyentuh tanah. Tunggu hingga hitungan ke delapan, kemudian angkat tubuh ke atas sesuai posisi semula. Lakukan hal yang sama pada kaki kiri dan seterusnya. Kamu bisa melakukan gerakan ini 8 kali untuk masing-masing kaki secara bergantian. Lakukan gerakan ini rutin setiap harinya untuk mendapatkan hasil maksimal.

 

  1. Jumps Squats

 

Jump squats

 

Sumber: Women’s Health

 

Gerakan yang satu ini sangat efektif untuk mengecilkan paha dan betis. Caranya adalah bediri tegak dengan kedua tangan berada di pinggang atau di samping telinga (bisa pilih salah satu). Buka kaki selebar bahu, kencangkan otot perut, lalu turunkan tubuhmu hingga paha sejajar dengan lantai. Setelah posisi sudah sempurna, lompatlah setinggi mungkin dan usahakan mendarat dengan posisi yang sama. Lakukan lompatan ini sebanyak 20 kali dalam satu harinya untuk hasil maksimal.

 

  1. Circle Leg

 

Circle leg

 

Sumber: Save our bones

 

Untuk gerakan yang satu ini kamu bisa melakukannya di atas tempat tidurmu saat bangun tidur, ladies! Gerakan ini diawali dengan posisi berbaring dengan kedua tangan di samping tubuh. Setelah itu, angkat kaki kanan ke atas hingga membentuk sudut siku-siku, sedang kaki kiri dilipat menyerupai sudut lancip. Setelah berada pada posisi sempurna, buatlah gerakan membentuk lingkaran dengan menggunakan kaki kanan yang sedang kamu angkat. Buatlah lingkaran 10 kali, kemudian turunkan kakimu secara perlahan dan lakukan hal yang sama pada kaki kirimu. Lakukan gerakan ini secara rutin setiap harinya untuk hasil maksimal.

 

  1. Theraband Legs Curl

 

Legs curl

 

Sumber: Pinterest

 

Gerakan ini diawali dengan memasang theraband di telapak kaki kiri, lalu posisikan tubuh tengkurap dengan siku ditekuk dan dijadikan tumpuan berat tubuh. Ambil nafas, tahan, kemudian tarik telapak kaki kirimu ke atas sambil mengeluarkan nafas yang kamu ambil tadi. Lakukan sampai 10 hitungan, lalu ganti kaki kanan.

 

  1. Jumping Jacks

 

Jumping jack

 

Sumber: gerakan mengecilkan paha dan betis Popsugar

 

Melakukan jumping jack saja tanpa perpaduan dengan olahraga lainnya memang nampak kurang efektik. Lakukan jumping jack setelah kamu bersepeda ataupun lari. Kamu bisa melakukan jumping jack ini selama 20 kali berturut-turut. Selain badan terasa segar karena olahraga sebelum jumping jack tadi, gerakan ini akan membuat kamu merasa bahwa paha dan betis menjadi semakin kencang. gerakan mengecilkan paha dan betis Nah, itulah 4 gerakan mudah untuk mengecilkan paha dan betis yang bisa kamu coba di rumah, ladies! Pilihlah salah satu di antaranya atau kombinasikan semuanya dengan lari dan bersepeda, kemudian lakukan latihan secara rutin setiap harinya untuk hasil yang maksimal.

 

 

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Paha yang ramping dan kecil merupakan idaman setiap wanita. Bagaimana tidak, paha yang ramping dan kecil dapat menunjang penampilan seorang wanita, terlihat lebih seksi. Namun apabila anda memiliki paha dan betis yang besar tentunya dapat menurunkan penampilan serta rasa percaya diri kita. Paha dan betis yang besar membuat kita ragu untuk mengenakan busana tertentu, misalnya bawahan pendek atau celana ketat, karena busana tersebut akan memperlihatkan bentuk paha kita. Paha kecil dan ramping menjadikan kaki yang indah Jika anda memiliki paha yang besar, anda dapat mencoba tips mengecilkan paha dan betis yaitu dengan olahraga mengecilkan paha dan betis dengan cepat. Olahraga ini bisa Anda lakukan di pusat kebugaran yang menyediakan alat-alat yang dipergunakan untuk mengecilkan paha. Dengan olahraga paha Anda akan terlihat kecil dan juga paha akan terlihat berotot dan kuat sehingga kaki Anda akan terkesan tidak kurus. Mungkin sebagian orang akan mengeluhkan masalah biaya dan waktu apabila mengikuti olahraga di pusat kebugaran, karena akan membutuhkan biaya yang tidak murah dan juga waktu yang tidak sedikit. Untuk masalah itu, Anda tidak usah khawatir karena Anda bisa mencoba olahraga mengecilkan paha dan betis dengan cepat tanpa menggunakan alat. Tanpa panjang lebar lagi, berikut adalah olahraga mengecilkan paha dan betis dengan cepat. Olahraga Mengecilkan Paha Dan Betis Dengan Cepat Untuk mengatasi gerakan mengecilkan paha dan betis masalah paha yang besar, berikut akan dijelaskan mengenai macam-macam latihan yang kaki untuk mengecilkan paha dan bisa Anda lakukan setiap hari : 1. Squat (kaki keluar) Squat – kaki keluar Cara mengecilkan paha dan betis yang besar secara alami yang pertama adalah dengan melakukan squat kaki keluar. Latihan kaki pertama ini bisa Anda praktekkan yaitu caranya, posisi badan dalam kondisi berdiri tegak, kaki sedikit dibuka. Setelah itu ambil posisi jongkok hingga paha Anda terlihat sejajar dengan lantai. Untuk posisi lutut, berada di belakang ujung jari kaki Anda. Setelah itu ambil posisi berdiri disertai dengan satu kaki keluar yang sejajar dengan lantai. Jangan lupa untuk menekan perut selama Anda melakukan gerakan ini. Ulangi gerakan ini secara bergantian antara kaki kanan dan kaki kiri. Gerakan ini dilakukan sebanyak 30 kali. 2. Squat (kaki lebar) Squat – kaki lebar Cara mengecilkan paha yang besar yang kedua dilakukan dengan gerakan squat kaki lebar. Latihan ini melatih paha dalam, betis, pantat dan perut. Caranya, berdiri tegak dengan kaki dibuka lebih lebar, lalu jongkok dengan lutut dan ujung kaki agak mengarah ke luar. Jangan lupa menekan perut saat melakukannya. Lakukan 30 kali setiap hari. 3. Latihan Bagian Belakang Paha. Gerakan selanjutnya adalah melatih bagian belakang paha. Olahraga mengecilkan paha dan betis dengan cepat ini untuk melatih bagian belakang paha dan otot-otot betis. Cara melakukannya yaitu berdiri pada posisi tegak lurus disertai dengan posisi kaki rapat. Setelah itu condongkan badan Anda ke arah depan disertai dengan menahan perut otot perut. Lakukan gerakan ini sampai Anda merasakan tekanan pada kaki bagian belakang. Tunggu 3-5 detik, setelah itu atur kembali ke posisi semula. Untuk gerakan ini lakukan setiap hari sebanyak 30 kali. Itulah olahraga mengecilkan paha dan betis dengan cepat tanpa menggunakan alat. Semua gerakan-gerakan tersebut apabila dipraktekkan secara teratur, Anda akan mendapatkan paha yang kecil dan ramping. Cara Mengecilkan Lengan Dan Paha Jika anda menginginkan olahraga untuk mengecilkan paha dan lengan, anda dapat mencoba cara gerakan mengecilkan paha dan betis mengecilkan lengan dan paha. Cara mengecilkan lengan dan paha dengan olahraga dilakukan dengan menggunakan barbel. Cukup dengan barbel yang ringan saja, mungkin dengan berat 1 kilogram. Sedangkan untuk gerakan bagian belakang paha, Anda bisa variasikan dengan melilitkan beban pada betis. Untuk melakukan gerakan-gerakan latihan ini, disarankan untuk melakukan pemanasan agar Anda tidak mengalami cidera pada saat melakukan gerakan ini. Lakukan gerakan ini secara teratur, dijamin Anda akan mendapatkan hasil yang maksimal yaitu paha yang kecil dan ramping. Itulah olahraga mengecilkan paha dan betis dengan cepat. Selain tips mengecilkan paha dan betis diatas, anda juga dapat mencoba olahraga bersepeda ataupun jalan kaki. Olahraga sederhana tersebut juga tidak kalah efektifnya untuk mengecilkan paha dan betis. Semoga artikel “Olahraga Mengecilkan Paha Dan Betis Dengan Cepat” bermanfaat bagi anda. Tidak ada salahnya jika anda berbagi tips mengecilkan paha dan betis ini pada teman anda.

 

Selamat datang kembali di blog kami CercahCeria.com. Pagi ini kami akan lanjut memberikan tips kesehatan yang wajib anda ketahui. Topik hari ini adalah belajar macam-macam cara untuk mengecilkan ukuran anggota tubuh bagian bawah. Bagian-bagian tersebut meliputi paha, bokong/pantat, betis, dan pinggul. Selain 4 bagian yang telah disebutkan tadi, tak lengkap raanya jika lengan atau tangan tidak diikut sertakan karena umumnya orang mengalami keluhan yang sama. Perlu digarisbawahi di sini bahwa tidak ada cara super instan yang dapat ditempuh hanya dalam rentang waktu beberapa hari saja. Semua perlu proses, bisa saja singkat, semua tetap tergantung usaha anda. Rasanya mustahil bagi kita berhasil mengurangi ukuran paha atau betis kita hanya dalam waktu 1 minggu, kecuali dengan jalan operasi besar. Sebelum ke bagian inti, akan jauh lebih baik jika anda memahami berbagai penyebab mengapa betis, paha atau bokong anda besar melebihi ukuran normal. Sebab, ukuran paha yang melampaui batas ideal tidak hanya menyerang orang-orang bertubuh gemuk saja. Nyatanya banyak orang bertubuh kurus dan langsing akan tetapi ukuran betis mereka cenderung tidak proporsional.

 

Baca pula tips super jitu mengatasi perut yang buncit dalam waktu sesingkat-singkatnya.

 

cara mengecilkan betis beserta gambarnya

 

 

 

Penyebab lengan, paha, bokong, pinggul dan betis tidak ideal:

 

Penumpukan lemak karena terlalu banyak makan makanan berlemak tinggi

Ketidakseimbangn hormon

Kurang melakukan aktifitas fisik atau olahraga

Sering mamakai sepatu hak tinggi dan terlalu lama berdiri

Bagian dari proses penuaan

dsb

Baik pria dan wanita, memiliki paha super besar seakan menjadi mimpi buruk bagi mereka karena sangat mengganggu penampilan. Sebagian orang hingga mengalami frustasi setelah mencoba semua cara, mulai dari jalan medis hingga cara-cara tradisional sperti mengkonsumsi ramuan herbal atau melakukan pijatan tertentu. Berikut ini rangkuman singkat yang berisi macam-macam cara mengecilkan paha serta anggota tubuh bagian bawah lainnnya.

 

Cara cepat mengecilkan paha, betis, bokong, pinggul dan lengan

  1. Olahraga rutin dan konsistensi yang kuat

 

Semua manusia perlu melakukan olahraga untuk menjaga kebugaran dan stamina tubuh. Perbandingan anatara orang yang rajin olahraga dengan yang hampir tidak pernah melakukannya tentu sangat jelas sekali meskipun hanya dilihat dari sisi penampilan saja. Mengecilkan bagian-bagian tubuh yang besar dengan cara berolahraga teratur adalah cara paling efektif. Selain lebih menjamin, cara olahraga tidak membutuuhkan biaya apapun – tinggal anda saja yang wajib membangun kemauan yang gerakan mengecilkan paha dan betis besar agar rasa malas dalam melakukannya dapat terusir. Tidak semua jenis olahraga memberikan efek signifikan dalam mengecilkan lekukan tubuh yang besar. Ada beberapa olahraga yang didalamnya memerlukan gerakan-gerakan tertentu dimana gerakan tersebut membutuhkan kekuatan otot kaki dan paha. Jenis olahraga yang paling dianjurkan ialah senam dan yoga karena banyak gerakan yang memaksa kaki dan tangan kerja lebih keras. Pelajari macam-macam gerakannya berikut ini.

 

Teraband Lega Curl

cara mengecilkan betis beserta gambarSalah satu olahraga on-site ini sangat efektif untuk mengecilkan ukuran paha atas dan pinggul karena titik beban bertumpu pada bagian tubuh tersebut. Cara melakukannyapun cukup mudah. Pertama-tama, mulailah mengambil posisi telungkup dengan kedua tangan menekuk. Kaitkan tali teraband pada pergelangan kaki kanan dan kiri, lalu tarik tali secara bergantian sembari menarik napas dalam-dalam. Lakukan gerakan ini secara rutin sampai tampak hasilnya.

Leg Circle

cara mengecilkan betis bagian belakangOlahraga ini lebih mudah dari teraband. Alat yang anda butuhkan hanyalah matras, jika tidak adapun tidak masalah. Ambil posisi berbaring lurus dengan tangan lurus disamping badan (telapak tangan menempel pada matras, fungsinya sebagai poros tenaga dan menjaga keseimbangan). Setelah itu angkat kaki kanan lurus 90 derajat, sedangkan kaki kiri ditekuk. Putarlah kaki kanan mengikuti arah jarum jam 10x kemudian gerakan dengan arah berlawanan 10x. Artinya kaki kanan anda melakukan putaran sebanyak 20 kali dalam satu sesi, jika masih terasa berat anda boleh melakukannya secara bertahap dari 5 kali. Ulangi dengan kaki bergantian.

Walking Lunge

cara mengecilkan betis bagi perempuanBerbeda dengan kedua gerakan diatas. Walking lunge dimulai dengan posisi tubuh berdiri tegak sembari kedua tangan memegang barbell kecil. Mulai dengan melangkahkan kaki kanan kedepan, turunkan badan hingga posisi paha lurus mendatar, gerakan mengecilkan paha dan betissedangan kaki kiri tidak boleh menyentuh lantai. Lakukan secara bergantian dan jangan lupa tetap mempertahankan posisi badan tegak lurus. Rasakan manfaat besar dari walking lunge untuk mengecilkan ukuran lengan serta kaki sekaligus.

Squat Jump

cara efektif untuk mengecilkan betisSquat jump adalah salah satu gerakan olahraga yang paling sering kita jumpai. Gerakannya hampir sama dengan walking lunge. Tempatkan kedua tangan anda di belakang kepala dengan posisi adan berdiri tegak. Lakukan gerakan tubuh naik-turun secara berulang-ulang. Dalam squat jump anda bisa melakuan variasi pada posisi tangan, misalkan dengan posisi tangan lurus kedepan.

Bersepeda

cara mengecilkan betis dalam 4 hariBersepeda merupakan olahraga yang paling menyenangkan dan menjadi salah satu jenis olahraga yang paling digemari masyarakat sejak lama. Saat kaki mengayuh pedal, tulang dan otot mulai dari punggung hingga telapak kaki bekerja keras sehingga sangat efektif untuk mengecilkan betis dan paha.

Jogging

cara mengecilkan betis dengan gerakanTidak dipungkiri, lari santai atau lebih akrab disebut jogging adalah jenis olahraraga yang bisa dilakukan setiap pagi. Jogging secara rutin setiap hari tidak hanya akan membuat tubuh anda jauh lebih sehat, anda juga akan mendapatkan manfaat lainnya yaitu memiliki tubuh yang ideal dan proporsional.

Olahraga lain: sit-up, lompat tali, senam aerobik, renang, yoga, dll.

  1. Perhatikan makanan yang anda konsumsi

 

Hindari makanan dengan kandungan lemak tinggi, anda sah-sah saja untuk mengkonsumsi, hanya saja anda perlu untuk mengurangi porsi dan alagkah baiknya tidak terlalu sering. Ganti makanan tersebut dengan makanan sehat seperti sayur dan buah buahan segar. Ganti minuman manis dengan kadar gula tinggi dengan minuman tawar supaya tidak kelebihan zat gula. Perbanyak minum teh hijau dan minuman sehat lainnya.

 

  1. Sedot lemak

 

Biasanya cara ini dilakukan oleh orang-orang dengan postur tubuh super besar dimana mereka mengalami kesulitan dan kebuntuan untuk mengurangi berat badan maupun mengubah bentuk tubuh menjadi lebih ideal. Biaya yang kurang terjangkau membuat banyak kalangan menghindari jalan ini. Operasi adalah opsi terakhir dari sekian pilihan yang ada.

 

Selain 3 cara diatas, anda juga dapat mencoba cara lain seperti melakukan pijatan khusus atau dengan pengobatan akupuntur. Setelah kita amati baik-baik, cara paling cepat dan efektif untuk mengecilkan lengan, pinggul, paha dan betis yang terlalu besar adalah dengan olahraga teratur dengan konsistensi yang terjaga. Setelah anda berhasil mengubah ukuran tubuh menjadi lebih bagus, hal yang wajib dan terkadang lebih sulit selanjutnya adalah memnpertahankannya. Jangan sungkan bertanya apabila anda mempunyai pertanyaan khusus, kami akan senang menjawabnya. Semoga ada manfaat yang bisa diambil, terima kasih… gerakan mengecilkan paha dan betis

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.