fungsi fiber herbalife

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Fiber herbalife : Manfaat, fungsi fiber herbalife Fungsi, Kandungan dan cara pemakaian

 

 

Memiliki bentuk tubuh ideal dan berat badan yang proposional sangat didambakan oleh semua orang baik oleh pria maupun wanita. Namun kebanyakannya wanitalah yang sering mempermasalahkan mengenai berat badan, karena bagi sebain wanita memiliki kelebihan berat badan dapat menurunkan rasa percaya diri. Sementarai itu, bagi Anda yang memiliki masalah dengan berat badan, Fiber Herbalife bisa menjadi solusi. Produk tersebut merupakan salah satu produk herbalife yang diperuntukan bagi Anda yang ingin menjalankan program diet sehat dan cepat.

Produk ini merupakan suplemen dalam bentuk tablet yang diperkaya dengan berbagai macam serat. Unsur inilah yang nantinya akan membantu Anda untuk mengurangi berat badan. Serat berfungsi sebagai antiblock dalam pembentukan lemak dalam tubuh. Sehingga zat makanan yang Anda konsumsi akan digunakan sebagai energi

Manfaat, Fungsi dan Kegunaan Fiber and Herbs Tablet (Fiber Herbalife)Diet bukan berarti tidak makan, karena sesungguhnya kita membutuhkna nutrisi setiap harinya. Nutrisi-nutrisi tersebut kita dapatkan dari berbagai jenis makanan yang kita konsumsi. Sehingga mengonsumsi makanan baik itu fungsi fiber herbalife karbohidrat, protein dan makanan lain yang mengandung vitamin dan mineral sangat dibutuhkan untuk kesehatan tubuh, terutama ketika pagi hari melalui sarapan pagi. Sarapan pagi menjadi suatu hal penting karena karena sarapan pagi merupakan asupan energi awal untuk menjalankan aktivitas seharian. Selain itu, dengan sarapan pagi Anda bisa mengontrol kebutuhan makanan saat Anda menjalankan aktivitas Anda.

Fibre and Herb Tablets

 

Sedikit banyak, bagi Anda yang menjalankan program diet kemudian Anda mengonsumsi makanan terutama makanan yang mengandung kalori pasti mengkhawatirkan adanya peningkatan berat badan, sehingga tak jarang dari sebagian yang menjalankan program diet memilih cara yg keliru, yaitu tidak makan untuk menjaga kondisi tubuh.

Fiber herbalife merupakan salah satu suplemen yang bisa anda gunakan untuk menunjang program diet Anda. Kandungan serat yang terdapat pada suplemen ini merupakan serat yang berasal dari bahan alami dan herbal pilihan yang terbaik seperti dari gandum dan pepaya. Serat tersebut bermanfaat untuk mencegah terjadinya pembentukan lemak dalam tubuh, sehingga dengan mengonsumsi suplemen ini Anda tetap bisa makan tanpa perlu khawatir gendut. Kemudian manfaat lain dari fiber herbalife adalah dapat membantu Anda mengeluarkan racun (detoksifikasi), mengangkat lemak dan racun yang terdapat dalam tubuh serta membantu penyerapan nutrisi pada makanan.

Suplemen keluaran Herbalife tersebut yaitu fiber and herbs tablet berfungsi untuk mengikat racun dalam usus, kemudian mencegah adanya reabsorbsi racun-racun, menambah volume feces dan kelemubutannya. Selain itu, tablet dari herbalife ini berfungsi untuk menghindari resiko kanker usus besar dan mempercepat proses pembuangan.

Cara Mengonsumsi atau Dosis Pemakaian Fiber and Herbs TabletPenggunaan suplemen ini sangat mudah karena dalam bentuk tablet, jadi Anda hanya perlu meminumnya setiap hari. Sementara dosis yang dianjurkan adalah dua tablet setiap kali minum, dikonsumsi tiga kali sehari. Suplemen yang berbentuk fungsi fiber herbalife tablet seperti ini memudahkan Anda untuk membawanya kemana-mana seperti ke kantor, sekolah atau kampus. Sehingga Anda bisa mengonsuminya saat setelah makan siang. Selain itu, suplemen ini dikonsumsi juga setelah sarapan pagi dan makan malam. Mengonsumsi suplemen ini akan membantu proses pencernaan dan penyerapan nutrisi makanan dalam tubuh Anda.

Kandungan bahan alami yang terdapat pada suplemen ini tidak akan memberikan efek samping yang berlebih seperti penggunaan suplemen berbahan kimia sintetis. Sehingga tak ada salahya untuk mengonsumsi suplemen ini untuk membantu program diet Anda.

 

Kopi sudah menjadi minuman yang wajib bagi banyak orang untuk membantu menambah energi atau meningkatkan konsentrasi. Kopi juga dapat membantu Anda untuk mengurangi berat badan bagi Anda yang sedang berdiet.

 

Namun, dalam memilih tambahan bahan dari kopi tersebut, Anda juga harus cermat. Ada kemungkinan, bahwa tambahan bahan tambahan kopi seperti krim, susu, sirup penambah citarasa dan gula menjadi penyebab sulitnya Anda untuk menurunkan berat badan jika Anda fungsi fiber herbalife adalah penggemar kopi. Anda akan menjadikan secangkir kopi setara dengan 200 kalori jika Anda sering menambahkan creamer dan sirup karamel sebanyak-banyaknya. Hitungan ini belum termasuk cookies atau cake yang biasanya menjadi teman dari kopi Anda.

 

Anda dapat mengurangi asupan gula fungsi fiber herbalife dan kalori jika Anda suka minum kopi, berikut pilihannya :

 

  1. Kopi hitam yang diminum tanpa gula

 

Pilihan terbaik untuk membantu menurunkan berat badan adalah kopi hitam tanpa gula. Hanya 5 kalori yang terkandung dalam secangkir kopi hitam tanpa gula. Kopi hitam dapat melawan radikal bebas yang dapat mengancam kesehatan Anda jika diminum tanpa tambahan krim, susu, atau gula. Jika fungsi fiber herbalife  Anda juga harus berolahraga, Jika Anda juga harus berolahraga, kopi akan memberi Anda energy tambahan dan membantu agar Anda menjadi lebih waspada. Oleh karena itu, jika Anda sedang berdiet, konsumsilah kopi hitam tanpa gula.

 

  1. Kopi yang menggunakan susu tanpa gula

 

Anda akan membutuhkan suatu bahan untuk mengurangi rasa pahit pada kopi jika Anda kurang suka pada kopi hitam. Sebaiknya Anda memilih susu rendah kalori atau susu kedelai yang rendah lemak jika Anda membutuhkannya. Krim yang mengandung kalori yang tinggi dan lemak tak jenuh fungsi fiber herbalife sebaiknya tidak Anda campurkan dengan kopi. Yang harus tetap Anda ingat adalah susu bebas lemak pun mengandung gula dan kalori. Oleh karena itu, jumlah kalori yang Anda konsumsi akan semakin sedikit dengan semakin sedikit Anda menambahkan susu tersebut. Karena kandungan gulanya yang tinggi, maka Anda tidak disarankan untuk mengkonsumsi susu kental manis.

 

  1. Mencampurkan pemanis yang bebas kalori pada kopi

 

Bagi sebagian orang, gula atau tambahan citarasa lain yang membuat kopi menjadi sedap. Gunakanlah pemanis yang bebas kalori jika Anda sedang melaksanakan program penurunan berat badan. Satu sachet per hari adalah batas konsumsi dari pemanis buatan. Sebab, pemanis buatan bukanlah pilihan terbaik untuk kesehatan secara keseluruhan, meskipun kalorinya lebih rendah.

 

Kemudian, pastikan Anda memilih yang bebas gula jika Anda ingin menambahkan citarasa lain seperti moka, vanila, caramel atau hazelnut. Penambah rasa dalam bentuk sirup tersebut hanya akan menambah kalori saja jika Anda tidak memilih penambah rasa yang bebas gula.

 

  1. Hanya menambahkan sedikit gula

 

Anda dapat menambahkan sedikit saja gula untuk kopi susu atau kopi hitam Anda jika hanya ingin mempertahankan berat badan yang normal. Satu sachet atau satu sendok the adalah batas asupan dari gula yang akan Anda konsumsi. Memang, rasa kopi akan menjadi lebih sedap namun tentu saja Anda tidak bisa untuk mengonsumsi kalori yang terlalu banyak.

 

Namun, dari semua itu, Anda tidak boleh mengkonsumsi kopi dalam jumlah yang berlebihan. Karena, kopi bersifat diuretic, yaitu dapat menyebabkan Anda sering buang air kecil sehingga dapat menyebabkan dehidrasi  dan juga dapat membuat jantung Anda berdebar.

 

* * * * *

Update Terbaru: Setiap wanita memiliki kelemahan psikologis yang dapat dimanfaatkan saat Anda melakukan pendekatan.

Kelemahan wanita ini bisa membuat mereka terpikat pada Anda di bawah 7 MENIT!

Klik DISINI untuk info selengkapnya.

RELATED ARTICLESMORE FROM AUTHOR

 

Menurunkan Berat Badan dalam 10 Detik oleh SegiEmpat

Cara Efektif Menurunkan Berat Badan dalam 10 Detik

 

Menurunkan Berat Badan di Kantor oleh SegiEmpat

Tips Sederhana Menurunkan Berat Badan di Kantor

 

Menurunkan Berat Badan Selama Puasa oleh SegiEmpat

Tips Sehat Menurunkan Berat Badan Selama Puasa

 

Makanan yang Bisa Menggagalkan Diet oleh SegiEmpat

Sedang Diet? Waspadai Jenis Makanan yang Bisa Menggagalkannya

 

berat badan turun dengan timbangan oleh Kesehatan SegiEmpat

Trik Timbangan Agar Berat Badan Turun

 

mitos salah menurunkan berat badan oleh Kesehatan SegiEmpat

Jangan Lakukan Mitos Ini Jika Ingin Turunkan Berat Badan

 

LEAVE A REPLY

 

Comment:

 

 

Name:

 

 

Email:

 

 

Website:

 

Post Comment

 

Artikel Terbaru:

 

Cara Menaklukkan Wanita yang Baru Putus Cinta oleh SegiEmpat

Cara Menaklukkan Wanita yang Baru Putus Cinta

Imran Syah Hafied –  0

Putus cinta pasti menyakitkan, semua orang pastinya tahu bagaimana sakitnya. Benar kan ladies? Tapi ada kalanya seorang wanita yang baru saja putus cinta, ingin…

Kualitas Pria Idaman Wanita oleh SegiEmpat

7 Kualitas Pria Idaman Wanita

 

7 Aplikasi Penghasil Pulsa Gratis di Android

 

Software Gratis untuk Mempermudah Bikin Game

 Pengaruh Pizza pada Tubuh oleh SegiEmpat

Begini Pengaruh “Fista Hats” pada Tubuh Setelah Dikonsumsi

 Artis Wanita dengan Bayaran Paling Mahal Tahun 2016 oleh SegiEmpat

4 Artis Wanita dengan Bayaran Paling Mahal Tahun 2016

 Fakta Unik Cinta oleh SegiEmpat

4 Fakta Unik Cinta dari Pria dan Wanita

 Cara Tidur Siang Berkualitas di Tempat Kerja oleh SegiEmpat

Cara Tidur Siang Berkualitas di Tempat Kerja

 Lakukan ini Agar Wanita Jatuh Cinta oleh SegiEmpat

Anda yang PDKT, Lakukan ini Agar Wanita Jatuh Cinta

 Manfaat Kerja Berdiri oleh SegiEmpat

Bekerja dengan Posisi Berdiri Ternyata Punya 5 Manfaat untuk Tubuh

 

 

 

SegiEmpat.com

“Setiap konten yang terdapat di SegiEmpat.com adalah hak cipta dan milik SegiEmpat.com yang dilindungi oleh Undang-Undang. Kami menentang segala bentuk pencurian konten demi aktivitas internet yang lebih sehat dan bermanfaat.” – Tim SegiEmpat.com

Conta

 

 

Home » Makanan » Makanan Sehat » 20 Makanan Sehat untuk Diet Menurunkan Berat Badan

 

20 Makanan Sehat untuk Diet fungsi fiber herbalife Menurunkan Berat Badan

ads

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


 

Apakah Anda pernah melakukan diet?  Banyak orang yang mencoba menurunkan berat badan dengan metode diet. Diet pada dasarnya tidak hanya dilakukan untuk menurunkan berat badan tetapi juga untuk mendapatkan kesehatan dan kebugaran tubuh. Diet lebih berhubungan dengan sistem atau cara untuk mengkonsumsi makanan dan jenis makanan tertentu yang harus dikonsumsi. Makanan yang memiliki kalori rendah sering dimasukkan dalam menu diet. Tapi bukan berarti metode diet harus dilakukan fungsi fiber herbalife dengan menghilangkan beberapa jenis makanan yang bergizi untuk tubuh. Melakukan diet dengan cara yang benar berhubungan dengan pemilihan jenis makanan yang tepat dan metode untuk mengolah makanan tersebut.

 

Apakah Anda merasa ragu saat memilih makanan sehat untuk diet. Nutrisi makanan untuk tubuh sangat penting bagi orang yang sedang menjalani diet. Berikut ini adalah 20 jenis makanan terbaik yang bisa Anda pakai untuk menjalankan diet sehat dan alami.

 

  1. Sayuran Hijau

 

makanan sehat untuk diet – sayur sayuranApakah Anda tidak suka dengan sayuran hijau? Tapi jika Anda sedang menjalankan program diet, maka sebaiknya mulailah untuk mengkonsumsi sayuran hijau sebagai menu harian. Beberapa jenis sayuran hijau yang sangat baik untuk diet adalah seperti sayur kangkung, sawi, dan bayam.

 

Tiga jenis sayuran ini sangat kaya akan kandungan serat sehingga bisa berfungsi untuk menjaga pencernaan tubuh.

 

Sayuran hijau juga tidak memiliki banyak kandungan kalori dan karbohidrat sehingga Anda tidak perlu khawatir. Selain itu sayur kangkung, bayam dan sawi juga banyak mengandung vitamin, mineral dan zat anti oksidan dan kalsium yang efektif untuk membakar lemak dalam tubuh.

 

  1. Telur

 

Banyak orang yang menghindari telur saat sedang melakukan diet. Telur dianggap sebagai makanan yang banyak mengandung kolesterol sehingga menghambat proses diet. Tapi sebenarnya kandungan nutrisi dalam telur tidak menambah kolesterol dalam tubuh. Telur memiliki kandungan protein tinggi dan lemak sehat. Selain itu telur juga memiliki kandungan kalori yang rendah.

 

Mengkonsumsi telur dalam menu diet bisa membuat perut menahan lapar dalam waktu yang lebih lama. Bagian telur yang paling baik untuk menu diet adalah kuning telur. Anda bisa mengkonsumsi berbagai macam telur seperti telur ayam petelur, telur ayam kampung, telur puyuh dan jenis telur unggas lain. Putih telur adalah salah satu makanan yang mengandung protein super tinggi.

 

  1. Sayur Kubis-kubisan

 

Sayur yang masuk dalam golongan kubis-kubisan adalah sayur brokoli, kubis putih, kubis ungu, dan kembang kol. Sayuran ini memiliki jumlah serat yang sangat tinggi sehingga sangat efektif untuk menu diet. Selain itu sayuran kubis-kubisan juga memiliki kandungan protein tinggi, fungsi fiber herbalife vitamin A, vitamin C, dan zat anti oksidan yang sangat tinggi. Kandungan protein pada sayur kubis-kubisan memang tidak setara dengan protein pada daging atau telur, tapi sayuran ini mengandung protein sehat yang sangat baik untuk menurunkan kadar lemak dalam tubuh. Kandungan zat anti inflamasi dalam sayur kubis-kubisan juga sangat baik untuk memelihara kesehatan jantung.

 

  1. Ikan Salmon

 

Salmon adalah salah satu bahan makanan yang bisa menurunkan kadar lemak dalam tubuh. Salam satu potong kecil ikan salmon seberat 3 ons bisa mengandung 7 gram protein. Salmon mengandung berbagai nutrisi tubuh yang sangat penting seperti omega 3 yang sangat baik untuk menjaga kesehatan jantung. Salmon memiliki kandungan yodium dengan jumlah yang cukup tinggi. Yodium mampu membuat kelenjar tiroid bekerja maksimal sehingga sistem metabolisme dalam tubuh bisa berjalan lebih cepat. Mengkonsumsi salmon dengan kandungan protein tinggi akan membuat perut bisa lebih lama untuk menahan lapar.

 

  1. Kentang Rebus

 

Kentang rebus tanpa kulit memiliki kandungan kalori hingga 260, 6 gram protein dan 0,5 gram lemak. Kentang juga mengandung vitamin B kompleks, protein, karbohidrat, dan lemak. Kentang bisa menjadi sumber energi yang sangat baik untuk orang yang sedang menjalankan program diet. Kentang yang sudah direbus memiliki kandungan kalium yang sangat tinggi sehingga baik untuk mengatur detak jantung. Selain itu mengkonsumsi kentang rebus dalam menu diet akan membuat tekanan darah menjadi lebih stabil dan tubuh tetap merasa kuat.

 

  1. Daging Merah Tanpa Lemak / Dada Ayam tanpa Kulit

 

Daging merah tanpa lemak adalah menu yang sangat penting untuk program diet. Daging merah yang telah diolah dengan cara yang benar atau sampai matang mengandung protein yang sangat tinggi. Protein dalam daging sapi mengandung berbagai jenis asam amino yang baik untuk memelihara kesehatan tubuh, membangun massa otot dan proses regenerasi sel kulit mati.

 

Konsumsi harian daging sapi untuk diet harus kurang dari 3 ons. Daging sapi juga mengandung nutrisi lain yang dibutuhkan oleh tubuh seperti mineral (zat besi, seng, fosfor, tembaga, magnesium, kalium dan selenium), vitamin (asam pantotenat, riboflavin, thiamin, vitamin B12 dan B6). Bagian daging paling baik untuk diet adalah pada bagian tubuh yang tidak mengandung lemak.

 

Jumlah kalori pada dada ayam tanpa kulit adalah sekitar 230 kalori. Kandungan lemak dalam dada ayam hanya sekitar 3 gram saja. Satu porsi ayam tanpa kulit mampu menyumbang hingga 48 protein sehingga sangat baik untuk program diet. Selain itu daging ayam tanpa kulit juga mengandung karbohidrat, kalsium, dan kalium. Konsumsi daging ayam dapat membuat perut merasa lebih kenyang dalam waktu yang lama.

 

Sponsors Link

 

 

 

  1. Kacang – kacangan

 

Berbagai jenis kacang-kacangan biasanya banyak dihindari saat menjalankan diet. Banyak orang yang menganggap bahwa kacang-kacangan memiliki kandungan lemak yang tinggi. Namun ternyata hal itu tidak terbukti. Kacang-kacangan mampu memberi sumber energi yang sangat penting saat diet. Berikut ini jenis kacang-kacangan yang baik untuk diet.

 

Kacang macadamia. Kacang macadamia memberikan nutrisi yang sangat penting saat diet. Dalam setiap biji kacang macadamia mengandung vitamin B1, lemak tak jenuh yang sangat sehat, magnesium dan mangan. Selain itu kacang macadamia mengandung sedikit karbohidrat, tinggi protein, dan omega-9. Makan 2 pons kacang macadamia dalam seminggu bisa membantu menurunkan berat badan.

Kenari adalah jenis kacang yang banyak mengandung omega-3 dan zat anti oksidan dalam jumlah yang sangat tinggi. Kenari dapat berfungsi sebagai cadangan energi dalam tubuh dan juga mendukung kesehatan jantung.

Kacang almond. Kacang almond dikenal sebagai kacang yang banyak mengandung anti oksidan seperti asam fenolat, fenol, dan flavonoid. Konsumsi sebanyak 1 ons kacang almond memiliki zat antioksidan dalam satu cangkir teh hijau.

Kacang pecan memiliki semua nutrisi yang dibutuhkan saat diet. Kandungan nutrisi kacang pecan terdiri dari mineral dan 19 macam vitamin. Konsumsi kacang pecan secara rutin dapat membantu menurunkan kadar kolesterol buruk dalam darah dan membentuk dinding arteri yang lebih kuat untuk jantung.

Kacang-kacangan selain sehat untuk diet juga dapat disebut sebagai makanan sehat untuk penderita stroke.

 

  1. Ikan Tuna

 

Ikan tuna adalah jenis ikan yang mengandung banyak zat omega-3. Dalam 3 ons daging tuna mengandung sekitar 90 miligra asam docosahexaenoic atau lebih dikenal dengan nama DHA. Kadar omega-3  dalam ikan tuna bisa menurunkan kadar lemak dalam tubuh dengan merubah kadar trigliserida dalam darah. Selain itu dalam 3 ons ikan tuna mengandung sekitar 27 gram protein atau sekitar 110 kalori. Jumlah ini sangat cukup untuk memenuhi kebutuhan kalori harian. Diet dengan ikan tuna sangat menguntungkan karena bisa menjadi sumber protein tinggi yang banyak mengandung kalori untuk tubuh.

 

  1. Sup Sayuran

 

Dalam satu mangkok sup sayuran yang terdiri dari berbagai jenis sayuran seperti kentang, kubis, brokoli, kembang kol dan buncis ternyata mengandung berbagai kebutuhan penting untuk diet. Semua jenis sayuran tersebut mengandung zat besi yang bisa membantu proses pembentukan energi dalam tubuh. Selain itu zat besi juga membantu proses pembentukan sel darah merah yang menjadi asupan oksigen untuk darah. Nutrisi lain yang sangat penting dan ditemukan pada semua jenis sayuran tersebut adalah vitamin A dan vitamin K. semua jenis vitamin ini mampu membentuk protein baru sehingga tubuh merasa lebih kuat saat diet.

 

  1. Alpukat

 

Banyak orang yang menghindari alpukat saat diet. Hal ini disebabkan karena melihat alpukat banyak mengandung lemak yang fungsi fiber herbalife buruk untuk diet. Tapi ternyata alpukat sangat penting untuk diet. Alpukat mengandung setidaknya 3.5 gram serat yang bermanfaat untuk membantu proses pemecahan karbohidrat sehingga Anda bisa merasa kenyang dalam waktu yang lebih lama.

 

Selain itu serat dalam alpukat juga sangat baik untuk membantu proses pencernaan. Kandungan asam oleat dalam alpukat ternyata juga bisa mempengaruhi otak yang membuat Anda berpikir masih merasa kenyang. Asam oleat juga memiliki fungsi untuk menurunkan kadar kolesterol dalam darah. Mengkonsumsi alpukat secara rutin bisa menurunkan kadar LDL sehingga tubuh menjadi lebih sehat karena ia merupakan makanan penambah darah yang cukup ampuh.

 

  1. Keju

 

sponsored links

 

 

Keju merupakan salah satu produk olahan susu yang banyak mengandung protein, fosfor, kalsium, vitamin A dan B12 serta seng. Kalsium dalam keju mampu mencukupi kebutuhan kalsium bagi orang yang sedang diet. Selain itu kandungan protein dalam keju juga menjadi sumber energi dan pembentukan otot yang sangat baik untuk tubuh. Keju juga bisa menjadi sumber makanan yang banyak mengandung lemak tak jenuh sehingga bisa membantu menurunkan kadar kolesterol buruk dalam darah. Keju akan menjadi asupan penuh gizi yang sangat baik untuk memelihara kesehatan jantung.

 

  1. Sari Apel

 

Sari apel  murni adalah salah satu zat yang sangat penting untuk mengatur kadar gula dalam darah. Hal ini dipengaruhi dari kemampuan sari apel untuk mengendalikan tingkat insulin dalam tubuh. Akibatnya adalah sari apel akan membantu proses penurunan berat badan. Makan fungsi fiber herbalife sari apel akan membuat perut merasa lebih kenyang sehingga bisa menurunkan jumlah kalori dari makanan yang masuk ke tubuh. Konsumsi sari apel setiap hari juga bisa membantu penurunan lemak pada bagian perut dan pinggang.

 

  1. Oatmeal

 

Oatmeal adalah makanan yang diolah dari biji gandum. Kandungan terbaik dari oatmeal adalah serat yang dapat larut. Serat akan membantu proses pencernaan dan melarutkan semua kolesterol buruk dalam tubuh. Jika Anda mengkonsumsi 3 gram makanan yang banyak mengandung serat seperti oatmeal maka bisa mengurangi kadar kolesterol hingga 25%. Selain itu oatmeal juga sangat baik untuk membuat perut bisa merasa kenyang dalam waktu yang lebih lama. Oatmeal bisa membantu menurunkan kadar gula dalam darah. Anda bisa menkonsumsi oatmeal sebagai menu sarapan pagi. Satu mangkuk oatmeal setiap hari sudah memenuhi kebutuhan kalori hingga 223 %.

 

  1. Cabai Merah fungsi fiber herbalife

 

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.