FAQ

TANYA JAWAB

Siapa Yang Tidak Bisa Menggunakan Smart Detox ?

Program smart detox tidak bisa dipakai untuk orang yang mengalami gagal ginjal, pembengkakan jantung yang sudah merembes dan pembengkakan hati.

Apakah Program Smart Detox Ada Efek Sampingnya?

Smart Detox aman dan dapat dijalankan oleh siapa saja. Jika program Smart Detox dijalankan dengan mengikuti petunjuk yang ada akan didapatkan hasil yang maksimal yaitu berat badan yang ideal plus kesehatan yang berkualitas.Perlu diperhatikan bahwa beberapa kasus menunjukkan rasa ketidaknyamanan ketika awal menjalankan program ini namun itu adalah reaksi yang umum dan biasa yang menandakan reaksi tubuh dalam proses membuang racun dari dalam tubuh. Reaksi ini bisa berbeda antara satu dengan lainnya seperti diare ringan, keringat dingin, pusing yang terjadi biasanya didalam tiga hari pertama. Reaksi tersebut biasanya hanya terjadi pada orang yang sensitif saja. Namun jika keluhan dirasa berat dan tidak tertahankan ada baiknya menghentikan terlebih dahulu program detox ini dan Synergy menyediakan dokter spesialis secara GRATIS untuk anda berkonsultasi.

Berapa Usia Minimal Dapat Mengikuti Program Smart Detox ?

Usia 12 tahun sudah bisa mengikuti Program Smart Detox.

Apakah Smart Detox Dapat Dijalankan Oleh Ibu Hamil?

Ibu hamil sebaiknya tidak menjalankan program Smart Detox terlebih dulu  karena pada saat hamil asupan yang dibutuhkan lebih banyak lagi karena adanya bayi dalam kandungan.Untuk ibu hamil produk Synergy yang bisa digunakan ketika kemahilan memasuki bulan ke 4 adalah Colostrum, Spirulina dan Liquid Chlorophyll.

Bolehkah Smart Detox Dikonsumsi Oleh Ibu Menyusui?

Jawabannya adalah boleh karena smart detox bukan merupakan obat, namun makanan padat gizi. Oleh karena itu smartdetox boleh dikonsumsi saat ibu menyusui. Yang membuat ibu menyusi ragu menkonsumsi smart detox adalah pola makan smartdetox itu sendiri. Yaitu pola 2 3 2. Pada pola 3 tidak di ijinkan untuk makan selain smartdetox saja. Perlu diingat pada pola 3 kita tetap kenyang dengan hanya mengkonsumsi smartdetox saja. Smartdetox mengenyangkan berbeda dengan produk lainnya.

Apakah Smart Detox Boleh Dikonsumsi Oleh Anak-Anak?

Data WHO menyebutkan bahwa kecenderungan anak menjadi obesitas kian meningkat dimana anak-anak yang ketika masih kecil obesitas sebanyak 25% ketika dewasa akan juga obesitas. Smart Detox patut dipertimbangkan untuk melindungi anak dari bahaya obesitas. Anak-anak mulai umur 12 tahun sudah dapat ikut program Smart Detox dan yang terpenting adalah si anak bisa disiplin dalam menjaga pola 232 Smart Detox.

Apakah Smart Detox Aman Bagi Penderita Maag ?

Untuk penderita maag BOLEH . Dengan catatan polanya adalah pola 2 terus selama 20 hari. Ada banyak kesaksian yang mengatakan ketika ikut program smart detox maagnya justru sembuh. Akan tetapi beberapa orang yang maag dalam masa detox justru kambuh . Jika seperti itu maka segeralah makan nasi setengah porsi dan lauk

Apa yang Harus Dilakukan Setelah Program Smart Detox 20 Hari ?

Anda tinggal maintenance aja,  karena organ tubuh sudah terprogram. Hanya perlu dijaga dengan Klorofil, Proargi dan Mistica, tidak harus beli paket lagi. Tapi bila Anda merasa ingin lebih kurus lagi, Anda bisa membeli paket lagi dan melakukan program.

Bagaimana Jika Pada Saat Program Maxpro dan Nutriburst Sudah Habis Sebelum 20 Hari ?

Kandungan CLA dan Garcinia pada Maxpro dan serat pada Nutriburst berfungsi sebagai pengganti makanan dan pembakar lemak. Jika sudah habis sebelum 20 hari berarti tugas Maxpro dan Nutriburst sudah selesai. Program tetap dilanjutkan dengan konsumsi sayur dan buah sebagai pengganti Maxpro dan Nutriburst, atau bisa juga dengan makan setengah porsi .

Mengapa Harus Minum Air Putih 3 liter per Hari ?

Dalam proses pembuangan toksin dibutuhkan bantuan air putih. Ibaratnya , Smart Detox itu sikat, sedangkan air putih itu penyemprotnya untuk mendorong toksin keluar.

Apakah dengan Menjalankan Program Smart Detox, Berat Badan Saya Tidak Akan ‘Loyo’ ?

Tidak akan ‘yoyo’ karena program Smart Detox mempunyai konsep pembersihan toksin dari dalam tubuh, yang dilakukan dengan membersihkan 6 organ tubuh kita seperti usus besar, darah, hati, ginjal, tulang dan otot. Dan ketika 6 organ tubuh ini bersih, maka 6 organ inilah yang berfungsi membersihkan toksin secara otomatis . Sehingga tubuh akan menolak makan makanan yang tidak sehat.

*Disclaimer : Hasil Tiap individu berbeda-beda, tergantung dari berbagai Faktor termasuk metabolisme tubuh.


Konsultan & Distibutor Resmi
Smart Detox Synergy Original
——————————————-
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing