ebook ocd

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


DisclaimerKebijakan ebook ocd PrivasiKirim ArtikelKontak KitaTips Diet Mayo Alami Ala Indonesia – Informasi Diet

 

Search

 Informasi Diet – Tips Diet Sehat Cepat Alami

Diet MayoDiet OCDPola MakanTips DietTips KecantikanTips Kesehatan

Home / Tips Diet / Cerita Sukses Pelaku Diet OCD, Ada yang Turun 12 Kg dalam Sebulan

Cerita Sukses Pelaku Diet OCD, Ada yang Turun 12 Kg dalam Sebulan

Meriska  March 15, 2015               Tips Diet Comments Off on Cerita Sukses Pelaku Diet OCD, Ada yang Turun 12 Kg dalam Sebulan 5,195 Views

 

Facebook0

Twitter0

 Cerita Sukses Pelaku Diet OCD, Ada yang Turun 12 Kg dalam Sebulan

Facebook

Twitter

InformasiDiet.com – Meskipun di awal kemunculan Obsessive Corbuzier’s Diet (OCD) milik mentalis Deddy Corbuzier banyak menuai kontra, pada akhirnya banyak pelaku diet yang mengaku berhasil menjalani pola diet ini, dan mampu mengurangi berat badannya dengan sangat cepat.

 

Seperti apa pengalaman pelaku OCD yang berhasil turunkan berat badan, berikut kisahnya:

 

Ivan Alfian (19 tahun) turun 12 Kg dalam sebulan

 

Seperti yang diutarakan salah seorang pelakunya, Ivan Alfiann, 19 tahun, mahasiswa semester 3 Ilmu Keperawatan Universitas Muhammadiyah Cikokol, Tangerang. Ivan mengaku, berat badan sebelum mengikuti OCD adalah 100 kilogram. Setelah 3 minggu mencoba pola diet OCD, Ivan berhasil menurunkan berat badan sebesar 12 kilogram. “Awal mengikutinya tanggal 9 September kemarin, sampai hari ini terhitung sudah 12 kilogram ebook ocd turunnya. Sekarang berat badan saya, sudah 88 kilogram,” kata Ivan, saat diwawancarai tim Health Liputan6.com, Senin (30/9/2013) Jendela makan yang dipilih ketika menjalani OCD adalah 4 jam dan 24 jam. Di minggu pertama, Ivan konsisten dengan jendela makan 4 jam. Baru, di minggu kedua Ivan coba memasukkan jendela makan 24 jam di setiap minggunya, selama 2 hari berturut-turut.

 

“Yang 4 jam sebenarnya kalau konsisten juga turun. Tapi, akan lebih optimal kalau ada yang 24 jam,” tambah dia.

 

Agar lebih maksimal lagi, Ivan tidak lupa untuk melakukan olahraga yang dianjurkan oleh Deddy Corbuzier di dalam buku elektroniknya, yaitu O7W (OCD 7 minutes work out). Olahraga ini hanya perlu dilakukan selama 7 menit, dan dilakukan di pagi hari atau di saat puasa sebelum ada makanan yang masuk. Ada 12 gerakan dalam O7W yang semuanya cukup dilakukan masing-masing 30 detik saja, seperti jumping jacks, posisi duduk menahan ebook ocd tubuh di tembok, push up, crunch, naik turun kursi, squat, trisep, planking, lari di tempat, lunge, push up, dan slide planking. Berhubung mulanya Ivan memiliki badan yang cukup besar, ia pun memilih untuk menghindari push up dan sit up, dan memilih senam biasa, serta naik turun tangga.

 

“Soalnya kata Mas Deddy, kalau masih buncit enggak perlu push up dan sit up. Latihan ini perlu, untuk ngencengin tubuh, biar tidak kendor,” jelasnya.

 

Efek positif pun banyak dirasakan Ivan, mulai dari badan yang mulai mengecil, sampai tidak gampang ngantuk di pagi hari.

 

“Benar kata Mas Deddy, kalau OCD dan tidak sarapan pagi, pasti enggak bikin cepat ngantuk. Itu terbukti. Saya semenjak OCD, jadi tidak gampang ngantuk. Untuk ukuran baju, sudah jelas berubah. Dulu XL, sekarang harus ganti L,” katanya.

 

Kini, Ivan masih melanjutkan OCD-nya, dan ingin meraih berat badan ideal yang ia cita-citakan, yaitu 75 kilogram. Dan berharap, ia dapat menularkan efek baik ini kepada kakaknya yang juga berbadan besar.

 

Eirene Lestari (21 Tahun) ebook ocd turun 3,5 kg dalam 3 minggu

 

Kisah lain datang dari Eirene Lestari, 21 tahun, mahasiswi semester 7 Ilmu Pariwisata, Universitas Udayana, Bali.

 

Eirene mengatakan, dirinya baru saja 3 minggu ini mengikuti OCD. Tapi hasilnya, ia mampu menurunkan berat badannya sebanyak 3,5 kilogram. 50 kilogram adalah berat badan pertama Eirene sebelum ia mengikuti OCD, setelah 3 minggu berlalu berat badannya kini 46,5 kilogram. Dia menceritakan, awal mula mengikuti OCD karena sering membaca testimoni dari para pelaku diet ini yang sudah berhasil ebook ocd menurunkan berat badan di jejaring sosial Twitter. Sejak saat itu, tanpa pikir panjang Eirene memutuskan untuk ber-OCD. Jendela makan yang dipilih olehnya beragam. Terkadang 8 jam, 6 jam, dan seminggu 2 kali mengambil jendela makan 24 jam. “Saya enggak lemas, walaupun saya punya maag akut. Selama OCD, sumpah deh, enggak berpengaruh sama sekali. Jangan takut maag kambuh,” terangnya.

 

Selain itu, Eirene mengaku kalau kini ia lebih fresh, dan insomnia sudah hilang. Dulu, ia susah sekali tidur di bawah jam 2 pagi, tapi kini jam 10 atau jam 11 malam, ia sudah mengantuk, dan tidurnya pulas.

 

“OCD bikin saya lebih fresh. Dulu susah tidur, sekarang sudah enggak. Saya takjub sama OCD. Percaya enggak percaya, tapi ini kenyataannya,” pungkasnya.

 

Brigadir Yudha (28 Tahun), turun 10 Kg dalam 40 hari

 

Senada dengan dua lainnya, Brigadir Yudha dari Polrestabes Semarang ikut merasakan dampak positif dari OCD ini.

 

19 Agustus 2013, sewaktu ia mengikuti OCD untuk pertama kalinya, berat badannya adalah 100 kilogram. Sampai hari, terhitung sudah 40 hari ia menjalani OCD, dan berhasil menurunkan berat badannya sebanyak 10 kilogram.

 

Dua hari pertama mengikuti OCD, ia memilih jendela makan 6 jam. Baru di dua hari berikutnya, ia memilih jendela makan 4 jam. Merasa usahanya kurang optimal, tanpa pikir panjang ia memilih untuk melakukan jendela makan 24 jam, setiap harinya.

 

“Jadi, saya makannya cuma jam 12 siang. Habis itu, puasa lagi. Enaknya, saya bisa makan nasi padang, ayam goreng, dan semuanya adalah kesukaan saya,” katanya saat diwawancarai tim Health Liputan6.com .

 

Yudha juga menceritakan, semenjak OCD ketika bangun pagi tidak lagi males, beda dengan dulu. “Dulu saya itu bangun pagi bawaannya malas. Semenjak OCD, bangun jam 4.30 pagi, segar dan bawannya pun tidak malas,” tambah dia.

 

OCD ini, lanjut Yudha, selain bagus untuk kesehatan, untuk perut, bagus juga buat dompet. Dulu, sang istri suka mengeluh melihat kelakukan suaminya yang selalu pulang dengan membawa gula, dan cemilan. Sekarang, gula dan cemilan itu sudah tidak ada lagi.

 

“Sekarang enak, lebih banyak mensave uang yang tidak perlu,” tambah dia.

 

Sambil berseloroh ia mengatakan, bahwa OCD yang diklaim gratis sebenarnya tidaklah gratis sama sekali. Pasalnya, setiap minggu ia harus mengeluarkan uang buat sesuatu yang dilakukannya karena OCD.

 

“Ha ha ha … Sekarang saya tiap minggu harus jahit baju dan celana. Tiap minggu harus ngecilin pakaian lagi. Tukang jahit saya sampai nanya, apa yang sebenarnya terjadi, kok saya sampai mengecilkan pakaian terus menerus. Jadi, OCD itu tidak gratis, OCD itu bayar. Tapi, bayar untuk sesuatu yang baik bagi kita,” canda dia.

 

Selain berpuasa, Yudha pun rutin melakukan olahraga yang dianjurkan ketika melakukan OCD, yaitu O7W dan ditambah dengan angkat beban.

 

Sekarang, ia akan mengajak teman-temannya untuk mengikuti OCD ini. “Saya kan, sudah berhasil menjalani OCD, dan sudah terlihat buktinya. Saya juga mau teman-teman saya melakukan ini,” lanjutnya.

 

Untuk urusan ranjang, Yudha mengatakan OCD ikut berperan penting. Pasalnya, semenjak diet OCD, dia kini lebih mampu memuaskan sang istri, karena mampu ‘bermain’ dengan durasi cukup lama.

 

“Kehidupan jasmani sehati, seksual pun sehat. Semua berkat OCD. Pokoknya, kalau ada yang bilang OCD itu negatif, enggak benar. Semua hasilnya baik kok,” tutup dia.

 

(Adt/Igw)

 

Share on FacebookShare on Twitter

Comments

0 comments

 

 

Artikel Menarik Lainnya

Kesalahan-kesalahan Diet OCD Menurut Pakar Gizi

Menu Paling Cocok di Saat Makan dalam Diet OCD

Diet OCD: Diet Ekstrim dan Ampuh Ala Deddy Corbuzi…

Cara Diet OCD Melalui Penerapan Jendela Makan

Kiat Sukses Menjalankan Diet OCD

Kisah Sukses Para Selebriti Dalam Menjalankan OCD

Share

 Facebook Twitter Google + Stumbleupon LinkedIn Pinterest

Tags DIET OCD KISAH SUKSES PELAKU DIET OCD OBSESSIVE CORBUZIERS DIET OCD

 

About Meriska

 

Saya mengerti mencari cara menurunkan berat badan itu susah – susah gampang. Terlalu banyak informasi dan iklan soal diet di internet yang penuh janji tapi tidak ada hasilnya. Maka dari itu, di blog ini saya mencoba mengumpulkan artikel – artikel cara diet yang alami, agar anda tidak hanya menurunkan berat badan saja, tapi menjadi sehat dalam prosesnya 🙂

Previous

Langsing dengan Meditasi, Bisa Lho!

Next

Sukses Turunkan Berat Badan Demi Perankan Ibu Tiri Putri Salju

Check Also

women-practicing-yoga               

Lupakan Diet! Lakukan Gerakan Yoga Ini Untuk Menurunkan Berat Badan!

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Facebook0Twitter Tren untuk menjadi kurus atau menjaga berat badan tampaknya tidak akan berhenti. Makanan yang …

13881-cara-mengecilkan-lengan-secara-alami-091537    

Cara Mengecilkan Lengan Secara Alami

FacebookTwitter Facebook Twitter InformasiDiet.com – Selain berat badan, problem lain wanita yang sering dikeluhkan adalah …

Find us on Facebook

 

Cari Artikel

 

Search …

 Search

Artikel Diet Terbaru

women-practicing-yoga

Lupakan Diet! Lakukan Gerakan Yoga Ini Untuk Menurunkan Berat Badan!

May 16, 2015

13881-cara-mengecilkan-lengan-secara-alami-091537

Cara Mengecilkan Lengan Secara Alami

May 16, 2015

daripada-minum-pil-diet-mending-minum-green-tea

Daripada Minum Pil Diet, Mending Minum Green Tea

May 16, 2015

Watermelon Lemonade, Penghilang Dahaga Untuk Diet Anda

May 15, 2015

berdiri-tiga-jam-bantu-pekerja-kantoran-turunkan-berat-badan

Berdiri Tiga Jam, Bantu Pekerja Kantoran Turunkan Berat Badan

May 14, 2015

6-alasan-cerdas-untuk-menurunkan-berat-badan-sekarang-juga

6 Alasan Cerdas Untuk Menurunkan Berat Badan Sekarang Juga

May 13, 2015

Otot

6 Hal Penting dalam Pembentukan Otot Saat Diet

May 13, 2015

diet-coke-minuman-paling-fashionable-saat-ini

Diet Coke, Minuman Paling Fashionable Saat Ini

May 13, 2015

serangan-jantung-kerja-131217b

Diet Rendah Lemak Belum Tentu Sehatkan Jantung

May 13, 2015

6-kisah-nyata-yang-membuat-anda-semangat-diet

6 Kisah Nyata Yang Membuat Anda Semangat Diet

May 13, 2015

Categories

Diet Alami

Diet Mayo

Diet OCD

Fitness

Ladies Diet

Pola Makan

Tips Diet

Tips Kecantikan

Powered by WordPress | Designed by Tielabs © Copyright 2016, All Rights Reserved

0

Shares

0

0

StatCounter – Free Web Tracker and Counter

 

 

ALODOKTER  |  INFORMASI KESEHATAN TERLENGKAP DAN TERPERCAYA

LOGIN | DAFTAR

 Alodokter

 

 Go

Penyakit A-Z Menstruasi Kehamilan Penyakit Menular Seksual Asam Lambung Infeksi Jamur Alergi Benjolan  Obat A-Z Hidup Sehat Keluarga Tanya Dokter

TANYA DOKTER

 Kembali ke komunitas  Balas  Buat Pertanyaan

cara menentukan berat badan ideal dan metode OCD

 

alifanugrah10

Anggota

May 20, 2015 at 05:57 PM

 

Dok, numpang nanya… Kan sekarang lagi ikutin program diet OCD, nah didiet itu ada jendela makan 6, 8, 24 jam. Terus pengen hasil maksimal pake jendela makan 24 jam. Apakah ada tips supaya lebih kuat untuk jalani diet ocd itu dan gimana cara nentuin berat badan ideal hehe makasih sebelumnya 🙂 dijawab yah 😉

 

 Quote

alifanugrah10 

  1. Yusi Capriyanti

 Dokter

May 23, 2015 at 07:03 AM

 

Halo,   Menentukan berat badan ideal Anda bisa ebook ocd dengan menghitung secara sederhana rumus dibawah ini :

 

Laki laki =     Berat badan ideal =  Tinggi Badan – 100 Wanita   =     Berat badan ideal = (Tinggi Badan – 100)- 10%

Namun untuk memulai suatu diet Anda sebaiknya mengetahui BMI (body mass indeks) Anda terlebih dahulu dengan kalkulator BMI. Jika hasil BMI Anda menunjukkan bahwa berat badan Anda berada pada level Overweight / Obesitas maka penurunan berat badan bisa Anda lakukan dengan metode diet dan olahraga. Metode diet ala OCD dalam pandangan medis memiliki resiko yang cukup tinggi untuk merusak tubuh Anda, walaupun mungkin ebook ocd penurunan berat yang Anda inginkan tercapai. Beberapa kemungkinan efek dari diet OCD ini adalah lemas, rusaknya jaringan otot, konstipasi, fatty liver, batu empedu, dehidrasi, serangan jantung, malnutrisi, gangguan menstruasi, kejang akibat gangguan elektrolit dll. Penurunan berat badan yang dianjurkan adalah sekitar 0.,5 kg – 1kg per minggunya dengan diet sehat dan olahraga. Jangan memaksakan diri Anda dengan melakukan diet yang terlalu berat dan berbahaya. Pilihlah diet sehat yang menyenangkan untuk dilakukan sehingga penurunan berat bisa dicapai dan tubuh tetap sehat dan bugar. Baca topik Menurunkan berat badan. Semoga membantu.   dr. Yusi 

 Quote

alifanugrah10 

alifanugrah10

Anggota

May 23, 2015 at 11:22 AM

 

Tapi dok OCD saat ini saya alhamdulillah merasa sehat-sehat saja dan biasanya setelah makan pagi jam 9 sudah ngantuk, dengan ebook ocd metode ocd kayak badan merasa ringan dan celana sudah longgar

 

 Quote

Apakah informasi ini bermanfaat untuk anda? Iya atau Tidak

 

    Balas  Kembali ke komunitas

 

ARTIKEL TERKAIT

Manfaat Konsumsi Suplemen yang Penting Diketahui Hidup Sehat Manfaat Konsumsi Suplemen yang Penting Diketahui

Manfaat Susu Skim yang Rendah Lemak dan Kalori Hidup Sehat Manfaat Susu Skim yang Rendah Lemak dan Kalori

Ini Rahasianya Kenapa Manfaat Madu Hitam Lebih Unggul Hidup Sehat Ini Rahasianya Kenapa Manfaat Madu Hitam Lebih Unggul

Manfaat Buncis Ternyata Lebih Kaya daripada Sayuran Kacang Sejenis Hidup Sehat Manfaat Buncis Ternyata Lebih Kaya daripada Sayuran Kacang Sejenis

Manfaat Kembang Kol Ternyata Tidak Sepucat Warnanya Hidup Sehat Manfaat Kembang Kol Ternyata Tidak Sepucat Warnanya

Lebih Lanjut

DISKUSI POPULER

BINTIK-BINTIK GATAL DAN BERAIR DI TANGAN DAN SELA-SELA JARI

Andre Mahessa

BERAPA LAMA DAN BAGAIMANA MENGHILANGKAN EFEK SAMPING OBAT EXCIMER?

Cecilia Syadira

ASAM LAMBUNG DISERTAI TENGGOROKAN BERLENDIR DAN SESAK NAFAS

Chicie Pingkan

TERLAMBAT MENSTRUASI 3 HARI

rhiaa

CARA MENGGUNAKAN PIL KB

Winda Ayu

DISKUSI TERKAIT

Ingin bertanya kepada dokter? Atau ingin berbagi pengalamanmu?

 

Tanya Dokter

 

 

obat untuk menurunkan nafsu makan

By Januarius Robianto Jan’z

Halo dok, saya mau nanya..ada kah obat untuk menurunkan nafsu makan??

 1 Balasan

 2 hari yang lalu

 Dijawab oleh Dokter

 

Bahayakah masakan dengan MSG tinggi

By Normalita

Siang dok.. Kalo masakan menggunakan kaldu bubuk instant kyk masa*o misalnya, apa bahaya buat org yang punya penyakit? Soalnya niatnya itu sih

 1 Balasan

 23 jam yang lalu

 Dijawab oleh Dokter

 

menurunkan berat badan dengan air putih

By Bang Teddy Rutama

dok, saya ingin tahu berapa gelas setiap jam nya minum air putih untuk menurunkan berat badan

 1 Balasan

 2 hari yang lalu

 Dijawab oleh Dokter

Lebih Lanjut

Kesehatan

 

Hidup Sehat

 

Keluarga

 

 

 

 

Tentang Kami   Apakah anda seorang dokter?   Advertise with us   Syarat dan Ketentuan  Privasi  Kontak Kami

© 2016 Alodokter.com All Rights Reserved… ebook ocd

 

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.