diet turunkan berat badan

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Berhasil Menurunkan diet turunkan berat badan Berat Badan 7 kg dengan #tantangan21hari

Posted by admin in #tantangan21hari | 0 comments

 

 

 

Perkenalkan nama saya Kirman, saya adalah pemilik blog SebelumSesudah.com. Jika Anda mengira yang punya blog ini adalah seorang wanita dengan tubuh langsing dan seksi, Anda salah! Yang punya saya, seorang pria dengan tubuh yang semok.

Mengapa saya melakukannya?

Saya mulai gemuk ketika kelas 6 SD, jadi sepanjang saya dapat mengingat dengan baik, saya sudah gemuk. Karena itulah mungkin saya nyaman-nyaman saja dengan badan montok saya. Bahkan, ketika orang berkata nanti akan turun sendiri kalau kuliah, hal itu tidak terbukti. Saya masuk kuliah dengan berat 75 kg dan menyelesaikan kuliah dengan berat sekitar 85 kg. Surplus 10 kg dalam waktu 6 tahun.

Menginjakkan kaki di Jakarta dan mulai bekerja dari tahun 2004. Dalam kurun waktu hampir 10 tahun berat saya pernah mencapai rekor 102 kg. Ketika saya menjalankan #tantangan21hari, berat saya 97 kg dengan lingkar perut 107 cm. Angka yang cukup jauh dari ideal. diet turunkan berat badan Sampai beberapa tahun yang lalu, saya tidak pernah berusaha menurunkan berat badan. Hingga akhirnya berbagai masalah kesehatan mulai menghampiri. Ditambah lagi ucapan seorang kawan yang selalu saya ingat, “Anak-anak masih kecil Bro, kita harus jaga kesehatan”. Kebetulan kami memang memiliki anak-anak yang sama-sama masih kecil.

Suatu waktu 2 tahun yang lalu, saya ikut medical checkup rutin di kantor dan hasilnya sungguh membuat tercengang. Kolesterol total dan LDL melebihi batas normal, gula darah puasa meningkat meskipun 2 jam setelah makan normal, dan tekanan darah masuk kategori pra hipertensi. Pantas saja akhir-akhir ini sering sakit kepala.

Belum lagi masalah kelincahan yang agak menurun. Pernah suatu saat, ketika loncat di peron KRL saya mengalami salah urat. Sampai harus menjalani MRI tulang belakang, untungnya tidak ada syaraf kejepit. Ditambah mondar-mandir ke dokter spesialis jantung karena kekhawatiran akibat nyeri di dada yang kadang-kadang muncul. Mulai dari EKG, ECG, Treadmill, hingga CT Scan pernah saya jalani hanya untuk menghapus kekhawatiran saya tersebut.

Bagaimana saya melakukannya?

Pada suatu hari, tepatnya 23 September 2014 saya berniat membentuk suatu gaya hidup yang sehat dengan pola makan yang teratur dan terukur ditambah dengan olahraga paling tidak jogging minimal 45 menit setiap pagi. Dan saya langsung memulai keesokan harinya.

Tapi, mengapa perlu 3 minggu atau 21 hari?

Karena menurut penelitian para ahli, ditemukan bahwa diperlukan paling tidak 21 hari untuk mengubah sebuah kebiasaan. Dalam hal ini, dari kebiasaan makan yang kurang sehat menjadi lebih sehat. Dengan kebiasaan yang baru, harapan saya tidak hanya berhasil merampingkan perut dan lebih sehat tapi juga mempertahankannya.

Banyak program diet yang berhasil dalam waktu singkat menghilangkan lemak perut dan menurunkan berat badan, tapi kemudian naik lagi. Bahkan mungkin naiknya lebih banyak dari yang berhasil dipangkas. Terjadilah yang kemudian dikenal dengan diet yoyo, atau berat badan naik turun yang justru lebih berbahaya bagi kesehatan.

Nah, dengan membentuk suatu kebiasaan baru dalam 3 minggu, mudah-mudahan penurunan berat badan saya bisa stabil dan lemak perutnya tidak balik lagi. Bahkan, nantinya bisa mencapai ukuran yang ideal jika kebiasaan baik tersebut saya jalankan terus.

Apakah saya berhasil?

Alhamdulillah, saya berhasil.

Memang awalnya berat. Bagaimana meninggalkan gorengan yang begitu menggoda, menghindari nasi putih, menakar porsi makan, menghindari cemilan, dan harus bangun lebih pagi untuk olahraga. Tapi, saya berhasil menjalaninya hingga 21 hari.

Berikut ini buktinya…

#tantangan21hari

Selama 21 hari, saya berhasil menurunkan berat badan dari 97 kg menjadi 90 kg atau turun 7 kg. Sedangkan lingkar perut dari 107 cm menjadi 101 cm, atau berkurang 6 cm.

 

Ingin tahu apa yang saya lakukan?

Jika Anda pernah merasakan keluhan kesehatan yang sama dengan saya. Atau mungkin Anda tidak ingin lagi kesulitan mencari ukuran celana yang pas, tidak ingin lagi dipanggil “Om Gendut” oleh anak-anak tetangga. Atau mungkin sudah tidak nyaman dengan sapaan “Wah, Anda tambah makmur aja keliatannya“, sambil melirik perut. diet turunkan berat badan Hanya buat Anda yang benar-benar serius ingin tahu dan praktek, saya telah menyusun sebuah ebook “kisah sukses menurunkan berat badan“. Gaya benar ya… hehehe.

 

Bukan hanya apa yang saya lakukan dalam 21 hari, tapi juga membahas :

3 hal yang diperlukan untuk bisa sukses dalam usaha menurunkan berat badan.

Cara menjaga motivasi agar dapat konsisten melakukan usaha menurunkan berat badan.

Cara menetapkan target yang masuk akal dan dapat tercapai.

Rencana tindakan yang dapat mewujudkan impian penurunan berat badan Anda.

Tool gratis yang dapat Anda download di smartphone Anda untuk membantu monitoring.

Evaluasi mingguan untuk membantu Anda tetap berada di jalur yang benar.

 

Bagi pembaca SebelumSesudah.com, Anda bisa mendapatkan semua yang saya tulis di atas secara GRATIS!!!.

Masukkan nama dan alamat email Anda, kemudian klik kirimi saya ebooknya di form berikut ini jika Anda serius ingin mendapatkannya.

 

 

5 Jus Untuk Diet Dan diet turunkan berat badan Menurunkan Berat Badan

Minuman September 16, 2015 Halomuda

 

 

 

 

 

Jus Untuk Diet – Banyak sekali jalan yang di tempuh orang untuk mendapatkan tubuh yang ideal dan proporsional. Mulai dari rutin mengkonsumsi makanan sehat, melakukan olahraga secara rutin dan minum minuman sehat. Pada kesempatan kali ini halomuda.com akan membahas tentang minuman jus untuk diet atau minuman jus untuk menurunkan berat badan. diet turunkan berat badan Memangnya bisa menurunkan berat badan dengan jus? Tentu saja jawabannya sangat bisa. Akan tetapi ada beberapa rules yang harus anda patuhi, selain anda meminum jus untuk diet ini, untuk hasil maksimal dari usaha anda dalam menurunkan berat badan ada baiknya jika di barengi dengan olah raga yang di lakukan secara rutin dan mengkonsumsi makanan sehat.

 

 

 

Tentunya jika ketiga tips di atas di jalankan dengan baik dan di lakukan secara terus menerus, maka anda akan mendapatkan hasil yang maksimal dalam program diet anda. Berikut ini adalah beberapa bahan alami yang bisa anda tambahkan pada resep jus diet anda yang sangat efektif diet turunkan berat badan membakar lemak yang tertumpuk di tubuh anda. Selain untuk diet, ternyata jus untuk diet ini sangat bagus untuk kesehatan dan juga untuk menurunkan berat badan, hal ini tentu saja sangat bermanfaat bagi orang-orang yang mengalami masalah dengan berat badan.

 

Bahan Alami Jus Untuk Diet dan Menurunkan Berat Badan

Jeruk

Siapa sih yang tidak tahu manfaat dan kandungan di dalam buah jeruk yang notabenenya adalah buah yang kayak akan vitamin C. Buah yang bisa di jadikan sebagai jus untuk diet yang satu ini merupakan buah yang sangat bagus untuk program diet anda, karena kandungan enzim yang ada di dalamnya dapat membakar lemak kemudian juga dapat mengontrol gula darah dan juga menurunkan tingkat insulin.

 

Madu

Ternyata sesuatu yang telah di produksi oleh hewan yakni lebah ini sangat bagus sekali untuk kesehatan tubuh, sesuatu yang biasa kita sebut madu ini mempunyai manfaat yang sangat banyak sehingga madu bisa anda jadikan sebagai bahan alami untuk diat anda yaitu madu mengandung enzim yang sangat baik untuk tubuh, mengandung antioksidan, membersihkan darah, mengatasi dehidrasi tubuh, mengandung vitamin B yang baik untuk tubuh dan juga mempunyai sifat antimikroba.

 

Jahe

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Salah satu bahan alami yang sangat baik untuk di gunakan sebagai bahan untuk melangsingkan tubuh dan menurunkan berat badan adalah bahan alami yang ketiga untuk jus diet atau jus untuk menurunkan berat badan berikutnya ini dapat memperkuat organ pencernaan, bisa juga meningkatkan kekebalan tubuh, melancarkan sirkulasi darah dan juga metabolisme. Bagaimana, memang benar bukan jika ternyata jahe ini sangat luar biasa untuk kesehatan tubuh manusia?

 

Jeruk Nipis

Buah alami untuk diet yang paling akhir adalah jeruk nipis, tentu akan sangat baik jika di jadikan campuran jus untuk diet dan menurunkan berat badan. Karena jeruk nipis mempunyai fungsi yaitu memperkuat atau meningkatkan fungsi pencernaan dan hati. Bahan alami yang satu ini yakni jeruk nipis ini sangat baik jika di gunakan untuk jus diet, karena kandungan manfaat yang ada di dalamnya sangat luar biasa.

 

Bahan alami yang ada di atas tentu saja sangat luar biasa manfaatnya dan juga bahan alami di atas akan sangat baik sekali sebagai campuran resep jus untuk diet anda, karena fungsi-fungsi fantastisnya yang sangat baik untuk kesehatan. Nah sekarang saatnya kita membuat jus untuk diet sehat alami dalam kumpulan resep jus untuk diet yang di bahas dalam halomuda.com.

 

Cara Membuat Jus Untuk Diet

#Resep Jus Untuk Diet Yang Pertama

 

Jus untuk diet yang pertama adalah sebuah jus yang merupakan kombinasi dari beberapa buah seperti jeruk nipis, jahe dan jeruk biasa yang tentu saja akan sangat bagus di konsumsi oleh orang-orang yang sedang menjalankan program menurunkan berat badan.

 

jus jahe jeruk diet turunkan berat badan nipis jeruk

 

Siapkan 4 bahan di atas seperti jahe, jeruk nipis dan jeruk.

Hancurkan semua bahan dengan menggunakan blender dengan campuran air secukupnya.

Silahkan tambahkan madu sesuai selera.

Minum jus untuk diet sehat tersebut segera.

#Resep Jus Untuk Diet Yang Kedua

 

Jus untuk menurunkan badan yang ke dua adalah sebuah jus yang merupakan kombinasi atau mixing dari beberapa sayuran yakni tomat dan mentimun yang memang terkenal sangat baik untuk bahan sayuran kecantikan. Segera buat jus untuk diet yang satu ini untuk mendapatkan manfaat luar biasanya.

 

jus tomat mentimun

 

Bahan-bahan :

 

2 cangkir mentimun, potong-potong

3 cangkir tomat, potong-potong

1 batang seledri

1/2 setengah sendok teh lada merah

1/2 setengah sendok teh garam dapur

1/2 setengah sendok teh lada hitam

Cara Membuat :

 

Langkah pertama silahkan masukkan tomat, timun dan seledri ke dalam blender.

Haluskan dan usahakan sampai tercampur rata.

Kemudian campurkan juga lada hitam, lada merah, garam kemudian, blender sebentar agar tercampur dengan rata.

Jus untuk diet sudah jadi dan siap untuk di nikmati.

#Resep Jus Untuk Diet Yang Ketiga

 

Nah ada lagi sebuah jus yang sangat bermanfaat bagi orang yang sedang menjalankan program diet yang ada di posisi ke tiga dalam bahasan jus untuk menurunkan berat badan di halomuda.com ini. Beberapa buah dan sayuran yang ada dalam jus ini adalah buah bit, buah apel dan wortel.

 

jus apel wortel bit

 

Bahan-bahan :

 

2 buah apel

5 wortel segar

1/2 buah bit

1 batang seledri

1/2 timun

Cara Membuat :

 

Langkah pertama silahkan masukkan bahan-bahan di atas dan bersihkan, kemudian potong kecil agar mudah untuk dihaluskan.

Campurkan semua bahan ke dalam mesin penggiling yakni blender sampai benar-benar merata.

Untuk menambah kesegaran tambahkan es batu dan jus untuk menurunkan berat badan sudah jadi siap untuk di nikmati.

#Resep Jus Untuk Diet Yang Keempat

 

Kombinasi antara yogurt, strawberry dan pisang tentu menjadi sebuah asupan energi yang sangat cocok atau pas bagi orang yang sedang menjalankan program diet atau program mengecilkan perut. Hal ini di karenakan bahan-bahan untuk jus yang satu ini merupakan bahan-bahan yang bisa membuat perut kita awet kenyang.

 

jus strawberry pisang

 

Bahan-Bahan :

 

5 Sendok makan yogurt

6 buah strawberry yang di potong menjadi beberapa bagian

3 sendok teh selai kacang

½ gelas air putih

1 1/2 buah pisang yang juga dipotong-potong

Es batu secukupnya

Cara Membuat :

 

 

 

Langkah pertama adalah dengan memasukkan semua bahan ke dalam blender.

Silahkan tunggu sampai semua bahan menjadi lembut.

Langkah terakhir adalah dengan mencampurkan es sesuai selera.

#Resep Jus Untuk Diet Yang Kelima

 

Jus untuk menurunkan berat badan yang kelima ini adalah jus yang di buat dari pisang dan jeruk diet turunkan berat badan yang kita tahu sendiri didalamnya sangat banyak kandungan vitamin C yang tentu saja sangat baik untuk kesehatan tubuh. Banyak orang mengkonsumsi bahan-bahan dari jus ini secara berkelanjutan, akan lebih mudah untuk di konsumsi jika di proses menjadi jus terlebih dahulu.

 

 

 

jus jeruk pisang

 

Bahan-bahan :

 

1 buah jeruk yang manis dan segar

310 ml air putih

1 buah pisang

1 sendok teh madu

Cara Membuat :

 

Kupas buah pisang dan potong-potong agar lebih mudah saat di proses.

Kupas buah jeruk kemudian buang bijinya dan peras air jeruknya.

Langkah berikutnya adalah memasukkan semua bahan ke dalam blender dan proses.

Jus sudah siap untuk di konsumsi.

Baca juga :

 

 

 

Cara Diet Alami Dan Sehat

Wisata Kuliner di Bandung

Wisata Kuliner di Yogyakarta

Tentunya resep jus untuk menurunkan berat badan di atas bisa anda coba di rumah. Sekali lagi untuk mendapatkan hasil yang maksimal, anda juga harus secara rutin untuk mengkonsumsi makanan sehat dan juga rajin melakukan olahraga. Bagaimana anda tertarik dengan menggunakan metode untuk menurunkan berat badan atau diet dengan menggunakan resep jus untuk diet di atas? Silahkan mencoba resep jus untuk diet di atas. diet turunkan berat badan

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.