diet sukses

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


LANGSING  diet sukses TANPA RIBET

TIPS DIET SEHAT DAN CEPAT – SMART DETOX SYNERGYAneka Produk Synergy FAQCara PakaiSmart Detox Taiwan Video TestimonialArtikel KesehatanPengobatan PenyakitBisnis Smart Detox

HomeArtikel KesehatanCara Mengecilkan Perut Yang Sehat Dan Cepat Menurut Dr. Oz

CARA MENGECILKAN PERUT YANG SEHAT DAN CEPAT MENURUT DR. OZArtikel Kesehatan March 4, 2015  Slim 232  cara mengecilkan perut, Cara Mengecilkan Perut Yang Sehat Dan Cepat Menurut Dr. Oz, dr oz, lemak viseral, tips dietrahasia langsing 20 hari

Cara Mengecilkan Perut Yang Sehat Dan Cepat Menurut Dr. Oz – Mengecilkan perut Anda bukanlah sesuatu yang buruk, justru memiliki berbagai manfaat! Mulai dari segi penampilan, hingga juga kesehatan. Ketahuilah bahwa lemak yang ada di perut Anda itu (lemak visceral) bukan hanya buruk di mata, namun juga sangatlah berbahaya. Lemak ini berada di sekitar organ Anda, jauh di dalam perut Anda. Lemak ini akan mensekreksi protein dan memicu peradangan kronis, membuat Anda beresiko terkena penyakit jantung, diabetes, dan juga kanker.

 

cara mengecilkan lingkar perut dengan cepat dan sehat

cara mengecilkan lingkar perut dengan cepat dan sehat

Salah satu cara terbaik untuk mengetahui apakah Anda terlalu banyak menyimpan lemak di perut Anda adalah dengan mengukur lingkar perut  diet sukses Anda yang terletak di atas tulang pinggang Anda. Jika Anda mendapati angkanya lebih dari 35 inchi, maka Anda harus waspada! Namun jangan khawatir, cara mengecilkan lingkar perut tidaklah serumit itu. Dengan cara yang benar, sebenarnya lemak di perut tersebut lebih mudah dihilangkan dibanding lemak yang ada di bagian tubuh bawah Anda ataupun di bagian lengan Anda. Untuk mencapai tujuan Anda, berikut ini Cara Mengecilkan Perut Yang Sehat Dan Cepat Menurut Dr. Oz:

 

  1. Siasati dengan makanan yang tepat!

 

Riset menunjukkan bahwa dengan makan jenis makanan tertentu, Anda akan membakar lebih banyak lemak visceral dan juga mengecilkan lingar perut Anda. Untuk membantu mempertahankan kesehatan jantung dan menjaga agar Anda tidak terkena peradangan internal, dianjurkan Anda mengkonsumsi monounsaturated fatty acid (MUFA). Berdasar riset yang dipublikasikan pada jurnal Diabetes Care, ditemukan bahwa orang-orang yang mengkonsumsi MUFA 25% dari kebutuhan total kalori harian tidak mengalami peningkatan lemak visceral selama studi tersebut berlangsung. Makanan yang kaya akan UFA antara lain minyak zaitun, alpukat, dan juga kacat.

 

  1. Makanan dengan indeks glikemik rendah

 

Orang-orang dengan hormon kortisol (hormon stres) yang tinggi cenderung memiliki lemak visceral yang berlebih. Makanan yang tinggi indeks glikemikny akan menyebabkan kenaikan kadar gula darah secara signifikan, sehingga memicu pelepasan kortisol. Naik turunnya kadar gula darah juga dapat menyebabkan resistensi insulin, yang menyebabkan Anda terkena diabetes tipe 2. Untuk memastikan level kortisol Anda stabil, pilihlah makanan dengan indeks glikemik yang rendah, seperti kacang, lentil. Kurangilah nasi putih dan kentang.

 

  1. Teh hijau

 

Cara Mengecilkan Perut Yang Sehat Dan Cepat adalah dengan mengkonsumsi teh hijau. Berdasar studi yang tercantum di Journal of Functional Foods, ditemukan bahwa orang-orang yang mengkonsumsi satu setengah cangkir teh hijau yang ditambahkan dengan 609 mg catechin, yaitu sejumlah antioksidan yang terbukti dapat membakar sel lemak) setiap harinya selama 12 minggu, dapat menurunkan hampir 16 kali lipat lemak visceral, dibanding mereka yang mengkonsumsi teh hijau tanpa antioksidan tersebut. Untuk mencapai hasil tersebut, Anda harus mengkonsumsi 2-4 cangkir sehari (banyak jenis teh hijau yang mengandung 160-470 mg catechin per cangkirnya).

 

  1. Produk susu

 

Pada saat tubuh Anda kekurangan kalsium, tubuh Anda akan memproduksi hormon yang memberi sinyal kepada tubuh Anda untuk menyimpan lemak viscreal. Maka dari itu, konsumsilah kalsium yang cukup (1.000 mg untuk orang dewasa) untuk membantu mengurangi hormon tersebut. Berdasar studi yang dipublikasikan di Obesity Research, ditemukan juga bahwa kalsium dari produk susu memiliki efek yang lebih kuat dibanding kalsium dari makanan-makanan lainnya. Konsumsilah Greek yogurt rendah lemak sebagai snack harian Anda, atau Anda juga bisa memilih produk susu rendah lemak lainnya yang Anda sukai.

 

  1. Lakukan crunch

 

perut rata

perut rata

Cara Mengecilkan Perut yang sehat dan mudah lainnya adalah dengan melakukan crunch. Latihan perut akan memperkuat otot perut Anda, namun bukan berarti Anda bisa menghilangkan lemak yang ada jauh di dalam perut Anda.Untuk menghilangkan lemak di perut tersebut, Anda harus membakar kalori terlebih dahulu dengan latihan kardio, seperti berlari, berjalan, bersepeda. Berdasar studi yang diet sukses dilakukan oleh Duke University, orang-orang yang melakukan latihan kardio intensitas moderat selama 178 menit per minggunya (kira-kira 30 menit berjalan selama 6 hari dalam seminggu), lebih sulit mendapatkan lemak visceral dalam jangka waktu 8 bulan. Sedangkan partisipan yang melakukan latihan kardio dengan intensitas yang lebih tinggi (jogging) dengan waktu yang sama, mendapatkan hasil yang lebih baik, yaitu mengurangi lemak di perut hingga hampir 7%. Untuk memaksimalkan latihan Anda, cobalah latihan interval yang mengkombinasikan latihan kardio intensitas tinggi dan rendah.

 

Setelah Anda terbiasa menjalankan latihan kardio Anda, tambahkan 2-3 sesi latihan bebas di hari yang tidak berurutan setiap minggunya. Memang, setiap orang pasti akan bertambah gemuk, namun dengan membentuk otot, akan membantu Anda memperlambat proses pembentuk lemak di perut.

 

Demikianlah Cara Mengecilkan Perut Yang Sehat Dan Cepat Menurut Dr. Oz. Semoga bermanfaat.

 

Sumber: huffingtonpost.com

 

Banner 600 – bawah artikel – jangan salahkan laptop 1

Share on FacebookShare on TwitterShare on Google+Share on Linkedin

SHARE THIS:

Facebook7TwitterGooglePinterestLinkedIn1Tumblr

MAU TAU CARA DIET ARTIS KOREA & TIPS SEHAT CANTIK LAINNYA?

Penawaran TERBATAS!! Masukkan Email Anda & Dapatkan E-book GRATIS Tentang 50 Tips Sehat & Baik Dari Konsultan Kesehatan Terpercaya!!

 

 

Masukkan email Anda

 DAFTAR SEKARANG

Kami menghargai privasi Anda dan kami akan melindunginya

RELATED

Mau Tahu Cara Paling Cepat Mengecilkan Perut Buncit? Yukk!

February 28, 2015

In “Artikel Kesehatan”

Cara Mengecilkan Perut Dengan Korset

February 24, 2015

In “Artikel Kesehatan”

Cara Mengecilkan Lingkar Perut Secara Alami

March 3, 2015

In “Artikel Kesehatan”

Related Posts:

Cara Orang Jepang Mengecilkan Perut Buncit Tanpa OlahragaTips Cara Orang Jepang Mengecilkan Perut Buncit Tanpa Olahraga Cara Mengecilkan Perut Dengan SepedaCara Mengecilkan Perut Dengan Sepeda? Benarkah? Cara Mengecilkan Perut Dengan Hula HoopCara Mengecilkan Perut Dengan Hula Hoop cara mengecilkan lingkar perutCara Mengecilkan Lingkar Perut Secara Alami

 

 

ABOUT THE AUTHOR

 

 

SLIM 232EMAIL AUTHOR

Website ini membahas tentang tips-tips diet dan cara langsing terkini, sekaligus mengulas tentang berbagai manfaat kesehatan dari produk-produk herbal. Semoga informasi di website ini dapat berguna bagi Anda sekalian.

 

 

Search

 

 

 

Widget Banner 300×600

TESTIMONIAL USER

 

output_5k4j4C

reseller smart detox

POPULAR POSTS

 

 manfaat-sehat-jeroan

INILAH MANFAAT SEHAT diet sukses JEROAN YANG JARANG DILIHAT ORANG!

November 11, 2016 0 Comments

FEATURED POSTS

 

manfaat-sehat-jeroanInilah Manfaat Sehat Jeroan Yang Jarang Dilihat Orang!tips mencerahkan dan menghaluskan kulit dengan jeruk nipisTips Mencerahkan dan Menghaluskan Kulit Dengan Jeruk Nipis Menurut Islamrambut rontokRambut Rontok Parah? Atasi Dengan 5 Bahan Ajaib Ini!keajaiban menurunkan berat badan secara alami berdasarkan nama harikeajaiban menurunkan berat badan secara alami berdasarkan nama hariCara menurunkan berat badan dengan cepat dengan mudah dan alamiCara menurunkan berat badan dengan cepat dengan mudah dan alamiBagaimana cara menurunkan berat badan dengan cepat dengan pisangBagaimana cara menurunkan berat badan dengan cepat dengan pisangcara untuk menurunkan berat badan dengan cepat ala artis koreacara untuk menurunkan berat badan dengan cepat ala artis koreaefektifnya 7 cara praktis menurunkan berat badan tanpa olahragaefektifnya 7 cara praktis menurunkan berat badan tanpa olahragaketahui cara jitu menurunkan berat badan secara alamiketahui cara jitu menurunkan berat badan secara alamipelajari 10 cara menurunkan berat badan yang cepatpelajari 10 cara menurunkan berat badan yang cepat

12345678910

MELAYANI PENGIRIMAN KE:

 

Banda Aceh, Bandar Lampung, Bagansiapiapi, Bandar Seri Bintan, Bau-Bau, Banjar, Baganbatu, Aek Kanopan, Arosuka, Balige, Bangkinang, Batam, Banyuasin, Baturaja, Batusangkar, Bengkalis, Lotu, Liwa, Limapuluh, Manna, Martapura, Medan, Menggala, Mentok, Rengat, Sabang, Sekayu, Sibolga, Sigli, Simpang Tiga, Blambangan, Dumai, Kalianda, Kabanjahe, Pangkal Pinang, Panyabungan, Tanjung Pandan, Tanjung Pinang, Tebing Tinggi, Sungai Penuh, Ambarawa, Bangil, Banjar, Bangkalan, Bantuk, Banyumas, Banyuwangi, Blora, Bekasi, Batang, Batu, Blitar, Bondowoso, Boyolali, Brebes, Cianjur, Ciamis, Cibinong, Cilacap, Cilegon, Demak, Garut, Indaramayu, Gresik, Lamongan, Kuningan, Lumajang, Madiun, Magetan, Magelang, Malang, Mojosari, Mungkid, Ngamprah, Nganjuk, Ngawi, Pacitan, Pamekasan, Pandeglang, Pare, Pati, Pasuruan, Pekalongan, Pelabuhan Ratu, Ponorogo, Pemalang, Probolinggo, Purbalingga, Purwakarta, Purwodadi, Purwokerto, Sleman, Purworejo, Rangkasbitung, Rembang, Salatiga, Sampang, Serang, diet sukses  Sidayu, Sidoarjo, Singaparna, Situbondo, Slawi, Sleman, Soreang, Sragen, Subang, Sukabumi, Sukoharjo, Sumber, Sumedang, Sumenep, Surabaya, Surakarta, Tasikmalaya, Tangerang, Tangerang Selatan, Wate, Wlingi, Tulungagung, Trenggaleng, Temanggung, Tegal, Tuban, Wonogiris, Wonosari, Wlingi, Wonosobo, Yogyakarta, Semarang, Atambua, Bandung, Jakarta, Pati, Pekalongan, Pemalang, Pare, Bajawa, Bima, Denpasar, Dompu, Gianjar, Karangasem, Denpasar, Negara Bali, Kefamenanu, Klungkung, Kupang, Labuhan Bajo, Larantuka, Lewoleba, Maumere, Mataram, Mbay, Negara, Praya, Raba, Ruteng, Selong, Singaraja, Sumbawa Besar, Tabanan, Taliwang, Tanjung NTB, Waibakul, Waikabubak, Waingapu, Bangli, Pontianak, Samarinda, Banjarmasin, Balikpapan, Singkawang, Palangkaraya, Mempawah, Ketapang, Sintang, Tarakan, Putussibau, Sambas, Sampit, Banjarbaru, barabai, Batulicin, Bengkayang, Bontang, Buntok, Kandang, Kendawangan, Kotabaru, Kuala Kapuas, Kuala Kurun, Kuala Pembuang, Malinau, Marabahan, Martapura, Muara Teweh, Nanga Bulik, Pangkalan Bun, Paringin, Pelaihari, Pulang Pisau, Rantau, Sebatik, Sekadau, Sendawar, Sukadana, Sukamara, Sungai Raya, Tanah Grogot, Tanjung Selor, Tanjung Redeb, Tenggarong, Tideng Pale, Airmadidi, Ampana, Andlo, Banggai, Bantaeng, Kwandang, Lasusua, Majene, Makale, Luwuk, Poso, Rumbua, Sengkang, Sidenreng, Bau-bau, Benteng, Bitung, Boroko, Bulukumba, Bungku, Buol, Donggala, Enrekang, Gorontalo, Jeneponto, Kawangkoan, Kendari, Kolaka, Kotamobagu, Kwandang, Lasusua, Luwuk, Majene, Makassar, Ujung Pandang, Manado, Marisa, Masamba, Palopo, Palu, Pare-pare, Parigi, Pinrang, Pasangkayu, Sinjai, Suwawa, Tahuna, Tilamuta, Toli Toli, Tomohon, Tutuyan, Sigi Biromaru, Wangi Wangi, Wanggudu, Watampone, Watan Soppeng, Cliquers, Libuo Palma, Ambon, Asmat, Biak, BIntuni, Boven Digoel, Buru Selatan, Deiyai, Dogiyai, Fakfak, Halmahera Barat, Halmahera Selatang, Halmahera Tengah, Halmahera Timur, Halmahera Utara, Intan Jaya, Jayapura, Jayawijaya, Kaimana, Kepulauan Aru, Kepulauan Sula, Kepulauan Yapen, Lanny Jaya, Maluku Barat Daya, Maluku Tengah, Maluku Tenggara Barat, Mamberamo Raya Tengah, Manokwari Selatan, Mappi, Merauke, Mimika, Nabire, Paniai, Pegunungan Bintang, Pulau Morotai, Pulau Taliabu, Puncak Jaya, Raja Ampat, Sarmi, Seram Bagian Barat Timur, Sorong Selatan, Supiori, Teluk Bintuni, Teluk Wondama, Ternate Tidore Tual Waropen, Yahukimo, Yalimo

LANGSING TANPA RIBET Copyright © 2016.Theme by Slim232

 

 

PESAN

MASUK

JELAJAH

BANTU KAMI

wikiHow logo

 

  Cari

Rumah» Kategori » Kesehatan » Kesehatan Umum

Halaman isiSuntingDiskusikan

Cara Meratakan Perut dalam Seminggu

4 Metode:Minum untuk Meratakan PerutOlahraga untuk Meratakan PerutMenciptakan Ilusi Perut RataMakan untuk Meratakan Perut

Ada acara penting di depan mata, dan perut Anda buncit sementara hanya ada waktu satu minggu untuk membuatnya rata. Tujuan tersebut bisa dikatakan ambisius, tetapi jika Anda mematuhi rencana ketat, akan ada perubahan dalam bentuk perut Anda. Di akhir minggu, Anda juga dapat menggunakan beberapa trik gaya dan mengatur postur agar perut terlihat lebih rata pada hari penting tersebut.

 

 

Metode 1 dari 4: Minum untuk Meratakan Perut

Gambar berjudul Get a Flat Stomach in a Week Step 11

Jadikan air sebagai nomor satu. Air adalah kebutuhan, tetapi perannya semakin penting jika Anda sedang berusaha meratakan perut. Ketika minum, Anda membantu tubuh mempertahankan keseimbangan cairan, menghentikan retensi air (penyebab utama perut buncit), dan merasa kenyang sehingga Anda tidak terlalu ingin makan. Air juga memecah lemak menjadi energi dan mengangkut nutrisi ke otot untuk memelihara metabolisme.

Tambahkan irisan lemon, jeruk, atau mentimun ke dalam air putih untuk memberi sedikit rasa. Anda juga dapat mencoba herbal dan bunga seperti mentol atau lemon verbena.

 

 

Gambar berjudul Get a Flat Stomach in a Week Step 2

2

Ganti teh Anda dengan teh hijau. Di antara sekian banyak manfaatnya, teh hijau juga dikatakan dapat membantu mengurangi lemak perut berkat kandungan antioksidannya yang disebut katekina. Agar manfaat pembakaran lemaknya lebih maksimal, minumlah teh hijau sebelum berolahraga.

Gambar berjudul Get a Flat Stomach in a Week Step 3

3

Buatlah smoothie. Smoothie adalah pilihan enak untuk menjaga hidrasi tubuh dan mendukung upaya meratakan perut. Bila minum smoothie semangka, Anda mendapatkan manfaat asam amino disebut arginina yang ditemukan dalam semangka. Studi yang diterbitkan dalam Journal of Nutrition menemukan bahwa arginina dapat mengurangi lemak tubuh dan meningkatkan massa otot.[1]Smoothie yang dibuat dengan nanas memberikan manfaat bromelin, yaitu enzim dalam nanas yang membantu memecah protein, mempermudah proses pencernaan, dan menghilangkan kembung.

Membuat smoothie semangka: Potong 300 gram semangka dan masukkan dalam blender. Tambahkan ¼ gelas susu bebas lemak dan dan proses dalam blender selama 15 detik atau sampai halus. Tambahkan 2 gelas es dan proses lagi selama 20 detik atau sampai membentuk konsistensi yang Anda suka. Untuk dua porsi.[2]

Membuat smoothie nanas: Masukkan satu gelas susu skim ke dalam blender dengan 100 gram nanas segar atau kaleng. Atur whip pada blender dan proses selama 1 menit. Tuang ke dalam gelas dan tambahkan 1 sendok makan minyak flaxseed organik jenis yang diproses dengan penekanan dingin. Untuk 1 porsi.[3]

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Gambar berjudul Get a Flat Stomach in a Week Step 4

4

Minumlah air jahe. Jahe membantu menenangkan saluran gastrointestinal dan dapat membantu mengurangi kembung. Tambahkan jahe parut segar ke dalam teh hijau atau rebus jahe cincang untuk membuat teh jahe.

Gambar berjudul Get a Flat Stomach in a Week Step 5

5

Minumlah teh pepermin. Restoran menawarkan permen pepermin setelah makan bukan tanpa alasan, itu karena pepermin membantu proses pencernaan. Seduhlah teh pepermin atau tambahkan daun pepermin ke dalam air panas atau teh hijau.

 

 

Gambar berjudul Get a Flat Stomach in a Week Step 6

6

Jauhi alkohol. Alkohol bukanlah teman Anda dalam upaya meratakan perut. Alkohol membuat tubuh Anda menyimpan lebih banyak lemak dan membakar 36% lebih sedikit dari biasanya. Alkohol juga dapat menghalangi produksi hormon pembakar lemak di tubuh.[4]

Gambar berjudul Get a Flat Stomach in a Week Step 7

7

Hindari minuman berkarbonasi dan yang difermentasi. Jenis minuman tersebut mengandung gas, dan ketika Anda meminumnya, Anda memasukkan gas ke dalam sistem pencernaan sehingga perut menjadi buncit dan kembung.

Gambar berjudul Get a Flat Stomach in a Week Step 8

8

Katakan “tidak” pada sorbitol. Sorbitol adalah pemanis buatan yang terkandung dalam soda diet. Walaupun sorbitol menambahkan rasa manis tanpa kalori, masalahnya adalah tubuh sulit mencerna zat tersebut. Sorbitol tidak hanya terkandung dalam soda, waspadai juga yoghurt, makanan kemasan yang kalorinya telah dikurangi, permen karet dan permen.

 

 

Metode 2 dari 4: Olahraga diet sukses untuk Meratakan Perut

Gambar berjudul Get a Flat Stomach in a Week Step 9

1

Pilihlah olahraga kardio. Tidak ada yang mengalahkan latihan aerobika dalam perang melawan perut buncit. Studi oleh Universitas Duke di Amerika menemukan bahwa olahraga aerobika adalah cara paling efektif untuk membakar lemak perut dan bahwa olahraga aerobika membakar kalori 67% lebih banyak daripada olahraga ketahanan atau program yang mengombinasikan kardio dan ketahanan.[5] diet sukses Orang dewasa disarankan berolahraga paling tidak 150 menit dengan aktivitas aerobika sedang (jalan cepat atau berenang) atau 75 menit seminggu untuk aktivitas aerobika tinggi (seperti lari), dibagi rata dalam seminggu. Sesi olahraga dapat dilakukan beberapa kali dalam sehari, tetapi satu sesi paling tidak berlangsung selama 10 menit. Jika Anda ingin menurunkan berat badan, Anda harus meningkatkan intensitas, durasi, atau keduanya.

Gambar berjudul Get a Flat Stomach in a Week Step 10

2

Lakukan crunch. Tidak pernah ada kesepakatan di antara para pelatih kebugaran tentang apakah crunch adalah cara terbaik untuk meratakan perut, tetapi tidak ada yang membantah bahwa crunch melatih otot di depan dan sisi abdomen.

Pelvic Tilt Crunch. Baringkan tubuh telentang di atas bola stabilitas (stability ball) dengan punggung dan kepala ditekankan ke bola, kaki menapak lantai dan pegang dumbbell seberat 2,5–5 kg di kedua tangan tepat di depan dada. Kencangkan otot perut dan angkat badan sampai bahu terangkat dari bola. Kemudian gunakan kedua tangan untuk mengangkat dumbbell ke arah atas. Lakukan tiga set dengan 12–15 repetisi, istirahat selama 30 detik di antara setiap set.

Arms Over Straight-Leg Crunch. Peganglah dumbbell seberat 5–6 kg dan berbaringlah telentang dengan lengan dipanjangkan di atas kepala. Angkat kaki membentuk sudut 45 derajat. Bawa lengan ke depan dada dan angkat bahu dari matras sambil mengangkat kaki sampai tegak lurus dengan lantai. Kembali pada posisi semula, namun jangan turunkan kaki sampai menyentuh lantai. Lakukan tiga kali dengan 15 repetisi, istirahat 30 detik di antara set.

Gambar berjudul Get a Flat Stomach in a Week Step 11

3

Latih bagian tengah tubuh Anda. Bagian tengah tubuh terdiri dari otot abdominal serta otot punggung bawah, dasar panggul, dan pinggul. Total ada lebih dari 15 otot. Untuk mendapatkan perut yang benar-benar rata, Anda membutuhkan olahraga yang menargetkan semua otot tersebut.

Side Plank. Berbaringlah miring ke kiri dengan siku tepat di bawah bahu dan kaki berhimpitan satu sama lain. Tempatkan tangan kanan di bahu kiri atau di pinggul kanan. Kencangkan perut dan angkat pinggul dari lantai sampai lengan bawah dan kaki seimbang sehingga tubuh membentuk garis diagonal. Tahan selama 30 sampai 45 detik. Ulang pada sisi sebaliknya.

Jika Anda tidak sanggup menahan pose tersebut selama 30 hingga 45 detik, tahanlah selama mungkin dan tingkatkan secara bertahap.

Push-up Walkout. Lakukan posisi push-up di lantai dan tempatkan kedua tangan dengan jarak yang lebih lebar dari bahu. Tahan kaki di tempatnya, majukan kedua tangan sejauh mungkin, kemudian mundurkan lagi ke posisi semula. Lakukan 10–20 repetisi.

Untuk mendapat tantangan lebih, Anda dapat mengangkat satu kaki sebelum menggerakkan tangan maju dan mundur.

Climbing Rope. Duduklah dengan kaki terbuka membentuk posisi V. Arahkan jari-jari kaki ke depan. Kontraksikan otot-otot di bagian tengah tubuh dan lengkungkan tulang belakang hingga membentuk huruf C. Angkat lengan dan gerakkan seolah Anda sedang memanjat tali, putar sedikit ketika mengganti lengan. Lakukan 20 gerakan untuk tiap lengan

 

 

Metode 3 dari 4: Menciptakan Ilusi Perut Rata

Gambar berjudul Get a Flat Stomach in a Week Step 171

Perbaiki postur Anda. Berdiri lebih tegak dapat membantu Anda terlihat 2 kg lebih kurus, jadi mengapa tidak? Berdirilah dengan tulang panggul rileks ke arah bawah dengan garis pinggang condong ke depan sementara bokong dijentikkan ke belakang. Sejajarkan tulang rusuk dengan perut. Tarik bahu ke belakang dan turunkan dengan pelan. Posisikan kepala agar sejajar dengan tulang belakang dan julurkan bagian belakang leher dengan membayangkan seutas tali terikat di leher dan mengangkat kepala Anda.

Gambar berjudul Get a Flat Stomach in a Week Step 182

Pilihlah model pakaian yang memberi efek melangsingkan perut. Ada banyak cara untuk memanfaatkan pakaian agar perut terlihat rata. Dengan memilih kain dan model yang tepat, Anda dapat menciptakan ilusi perut terlihat lebih kecil.

Pilih kain yang jatuh di tubuh. Bahan pakaian yang jatuh antara lain katun halus, campuran sutra atau rayon dan campuran wol tipis. Jauhi bahan pakaian yang melekat di tubuh seperti lycra dan rajutan tipis, karena bahan yang ketat cenderung menekankan tonjolan lemak di tubuh.

Alihkan perhatian orang yang melihat. Carilah pakaian dengan fitur yang menarik perhatian orang dari bagian tengah tubuh Anda. Misalnya, atasan dengan detail di sekitar garis leher atau kerutan dari leher ke bawah akan mengalihkan fokus dari perut. Wrap top dan wrap dress (pakaian dengan garis leher bersilangan seperti kimono) juga pilihan bagus asalkan tidak terbuat dari jenis bahan melekat yang harus dihindari.

Tambahkan ikat pinggang. Gunakan ikat pinggang lebar dengan warna gelap untuk merampingkan pinggang, memisahkan pinggang dan dada, serta menciptakan garis pinggang.

Bermain-mainlah dengan corak. Corak geometris dan bunga-bunga dapat dimanfaatkan untuk menyamarkan lemak perut, tetapi Anda harus sedikit bereksperimen dengan ukuran pola. Pastikan ukuran pola yang Anda pilih seimbang dengan ukuran tubuh.

Manfaatkan warna. Ya, hitam memang warna yang melangsingkan, tetapi bukan satu-satunya pilihan. Penata gaya selebritas Hollywood, Phillip Bloch, merekomendasikan warna ungu, burgundi, warna terong, abu-abu tua, dan hijau zamrud tua untuk penampilan yang ramping. Anda juga dapat mempertimbangkan nuansa monokrom dari kepala sampai kaki dengan hanya menggunakan satu warna. Ini adalah cara lain agar terlihat tinggi dan ramping.

Gambar berjudul Get a Flat Stomach in a Week Step 193

Gunakan pakaian dalam pembentuk tubuh (shapewear). Shapewear dapat memberikan bentuk tubuh lebih modis seperti yang Anda inginkan. Shapewear tersedia dalam banyak model, tetapi celana pendek ketat berpinggang tinggi adalah pilihan terbaik agar perut (serta pinggul dan paha) terlihat lebih langsing. Pilihlah level—ringan, medium, kencang—yang memberikan penampilan yang Anda inginkan tanpa rasa sakit atau ketidaknyamanan.

 

 

Metode 4 dari 4: Makan untuk Meratakan Perut

Gambar berjudul Get a Flat Stomach in a Week Step 11

Makanlah lebih sering. Daripada makan tiga kali sehari dalam porsi besar sehingga perut penuh dan membebani sistem pencernaan, makanlah porsi yang lebih kecil namun sering, atau tambah dengan camilan. Makanlah dua hingga tiga jam sekali. Dengan cara makan tersebut perut tidak penuh, tidak melar, tetap kenyang, dan metabolisme tetap lancar.

Gambar berjudul Get a Flat Stomach in a Week Step 22

Kurangi asupan makanan berserat tinggi. Banyak makanan berserat tinggi, seperti brokoli, kacang-kacangan, kubis brussel, dan kembang kol menyebabkan gas dan kembung. Jangan memakan makanan tersebut selama seminggu. Ketika minggu berakhir, makan lagi secara bertahap. Anda mungkin merasa sebagian makanan tersebut membuat perut tidak nyaman, tetapi Anda dapat menyesuaikan pola makan agar kebutuhan serat terpenuhi dan perut tetap rata.

Lawan makanan yang memproduksi gas dengan enzim yang membantu memecah gula kompleks yang terkandung dalam kacang-kacangan dan sayuran famili kubis supaya lebih mudah dicerna. Contohnya adalah enzim Beano.

Gambar berjudul Get a Flat Stomach in a Week Step 33

Sesuaikan porsi buah dan sayur. Walaupun sayur dan buah mentah merupakan pilihan yang baik untuk kesehatan secara keseluruhan, memakannya dapat menyebabkan perut meregang, jadi sebaiknya Anda mengonsumsi porsi lebih kecil beberapa kali dalam sehari.

Gambar berjudul Get a Flat Stomach in a Week Step 44

Periksakan adanya kemungkinan intoleransi laktosa. Jika produk olahan susu menyebabkan gas yang tidak nyaman dan kembung, mungkin Anda sulit mencerna laktosa, gula yang ditemukan dalam produk susu. Cobalah memilih produk rendah laktosa seperti yoghurt, hanya mengonsumsi sedikit produk susu dan memakannya dengan makanan lain. Anda juga dapat membeli produk bebas laktosa atau minum obat pencernaan seperti Lactaid untuk membantu memecah laktosa di saluran pencernaan.

Gambar berjudul Get a Flat Stomach in a Week Step 55

Pilihlah makanan kaya kalium. Makanan tinggi kalium di antaranya adalah alpokat, pisang mini, pepaya, mangga, blewah, dan yoghurt tanpa lemak (dibuat tanpa pemanis buatan). Kalium adalah diuretik alami sehingga akan membantu mengurangi retensi urine dan kembung.[6]

 

 

Tips

Jangan lupa sarapan. Sarapan dapat mempercepat proses metabolisme.

Tidak ada pil, obat, atau sabuk khusus yang dapat memberi hasil yang Anda inginkan. Hasil yang Anda mau hanya dapat dikendalikan oleh Anda sendiri. Hanya Anda yang dapat membuat perbedaan.

Jangan makan terlalu cepat. Makan dengan pelan mendukung sistem pencernaan untuk berfungsi dengan baik. Selain itu, nikmatnya rasa makanan akan terlewatkan jika makan terlalu cepat.

Setelah makan, tunggulah setidaknya dua jam sebelum beranjak tidur agar tubuh memiliki waktu untuk mencerna makanan.

Ketika latihan kardio, luruskan punggung dan kencangkan perut. Manfaatnya akan Anda rasakan dalam jangka panjang.

Jangan biarkan keraguan menghalangi Anda. Perut rata tidak saja bagus secara fisik, tetapi juga baik untuk kesehatan.

Ketika berlari, hitunglah waktu, bukan jarak. Ketika berolahraga, metabolisme bekerja lebih cepat daripada normal, sampai setelah berolahraga. Bila Anda lari selama setengah jam, metabolisme akan bekerja lebih lama daripada jika Anda hanya lari 1,5 km.

Cobalah berolahraga sebelum berangkat kerja. Ini berarti pengunjung hari Anda dapat dimanfaatkan untuk istirahat dan lebih mudah dimasukkan ke dalam rutinitas.

Berolahragalah dengan teman-teman. Anda akan merasa lebih termotivasi.

Kunjungi dokter sebelum memulai rencana olahraga dan diet.

Pilihan cerdas:

Pilihlah serealia utuh (roti gandum atau nasi cokelat).

Semua sayur bagus, tetapi untuk selada, semakin gelap warnanya semakin baik. Selain itu, beberapa jenis sayur seperti kacang polong dan jagung juga mengandung pati.

Kacang lebih baik daripada keripik kentang. Keduanya mengandung banyak lemak, tetapi kacang mengandung lemak yang lebih sehat.

Buah segar lebih baik daripada jus buah. Seperti yang disebutkan sebelumnya, jus mungkin mengandung gula tambahan, sementara buah asli menjaga proses pencernaan.

Ketika memilih susu, cobalah susu skim 100%.

 

 

 

 

Peringatan

Jangan sampai Anda sengaja melaparkan diri.

Jangan berusaha terlalu keras atau memaksa tubuh Anda.

Sumber

↑ http://www.foxnews.com/health/2012/07/12/6-drinks-that-shrink-your-belly/

↑ http://recipes.prevention.com/Recipe/WatermelonSmoothie.aspx?cm_mmc=Fox_Health-_-6%20Drinks%20That%20Shrink%20Your%20Belly-_-Slideshow-_-Watermelon%20Smoothie%20Recipe

↑ http://www.prevention.com/food/smoothie-recipes-for-weight-loss/pineapple-smoothie

Tampilkan lainnya… (10)

Info Artikel

Kategori: Kesehatan Umum

 

Bahasa lain:

 

English: Get a Flat Stomach in a Week, Español: tener un vientre plano en una semana, Deutsch: Flacher Bauch in nur einer Woche, Italiano: diet sukses Avere la Pancia Piatta in una Settimana, Português: Ter uma Barriga Chapada em Uma Semana, Nederlands: Een platte buik krijgen in een week, Français: obtenir un ventre plat en une semaine, Русский: добиться плоского живота за неделю, 中文: 在一周内练就平坦的小腹, Čeština: Jak mít ploché břicho už za týden, ไทย: ทำให้หน้าท้องแบนเรียบในหนึ่งสัปดาห์, العربية: الحصول على معدة مسطّحة في أسبوع واحد, 日本語: 一週間でお腹を平らにする, हिन्दी: एक हफ्ते में वज़न घटाए, 한국어: 일주일 안에 뱃살 빼는 방법, Tiếng Việt: Có vùng Bụng Thon gọn

 

DiskusikanCetakEmailSuntingKirim surat penggemar pada penulis

Halaman ini telah diakses sebanyak 232.364 kali.

Apakah artikel ini akurat?

Ya  Tidak

 

Artikel Manapun Tulis Artikel

 

Artikel Pilihan

 

Menghadapi Anak Remaja yang Aktif secara Seksual

Cara

Menghadapi Anak Remaja yang Aktif secara Seksual

 

Mengembangkan Kemampuan Supernatural

Cara

Mengembangkan Kemampuan Supernatural

 

Menghadapi Orang Tua yang Depresi

Cara

Menghadapi Orang Tua yang Depresi

 

Menjadi Siswa Teladan

Cara

Menjadi Siswa Teladan

 

Berandawikihow:Tentang wikiHowwikihow:Ketentuan PenggunaanRSSPeta situsMasuk

Semua teks tersedia di bawah Lisensi Atribusi-Berbagi Serupa Creative Commons.  Ditenagai oleh Mediawiki. diet sukses

 

 

 

 

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.