diet secara alami

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Cara Cepat diet secara alami Menurunkan 5kg Berat Badan dalam Seminggu

 246  831 Google +1446

Cara Cepat Menurunkan 5kg Berat Badan dalam Seminggu

Di blog post kali ini, saya akan membeberkan 1 rahasia ampuh soal bagaimana cara cepat menurunkan berat badan. Begitu cepat sampai-sampai berat badan anda bisa berkurang 5kg dalam seminggu. Tidak percaya? Saya sudah mendengar sendiri kisah nyatanya dari banyak orang.

 

Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Dengan Alami.

 

Dan jika anda berpikir bahwa pemakaian obat-obatan terlibat di dalamnya, anda salah. Yang saya bicarakan disini adalah cara cepat menurunkan berat badan tanpa obat apapun. Dengan kata lain, cara cepat menurunkan berat badan dengan alami. Berikut adalah caranya. Prinsip dari menurunkan diet secara alami berat badan sangatlah mudah, yaitu membuat pengeluaran kalori anda lebih besar dari pemasukan kalori anda. Jadi, cara yang cepat untuk menurunkan berat badan adalah dengan membuat pengeluaran kalori anda jauh melebih pemasukan kalori anda.

 

Cara Cepat Menurunkan Berat Badan Tanpa Obat

 

Seberapa besar? Untuk 3kg dalam seminggu, pengeluaran harus minimal 21000 kalori lebih besar daripada pemasukan kalori anda. Berarti, setiap harinya, anda harus membuat perbedaan sekitar 3000 kalori.

 

Terdengar sulit? Mungkin iya. Mustahil? Tidak juga. Anda hanya perlu mengurangi pemasukan kalori anda sebanyak 1000-1500 kalori dan meningkatkan pengeluaran kalori anda sebanyak 2000-2500 kalori. diet secara alami tips diet sehat Hindari Ini dan Kurangi 1000 Kalori Untuk mengurangi pemasukan kalori sebanyak lebih dari 1000 kalori, anda hanya perlu menghindari 1 big mac, 1 kentang goreng, dan 1 gelas soft drink dari McDonald’s, yang merupakan paket umum restoran-restoran junk food. Singkatnya, hanya dengan menghindari junk food, anda sudah mengurangi 1000-1500 kalori.

 

Sementara untuk mengeluarkan 2000-2500 kalori, anda hanya perlu berolahraga di mesin kardio selama 2-3 jam/hari. Anda mungkin menyangka hal ini mustahil. Anda mungkin berpikir tak seorangpun melakukan hal ini. Tapi berkali-kali saya mendengar dan menyaksikan sendiri banyak orang melakukan hal demikian.

 

Tapi, ini baru 3kg. Bukankah kita sedang membicarakan cara cepat menurunkan diet secara alami 5kg berat badan dalam seminggu? Betul sekali. 2kg sisanya akan datang dari kurangnya kadar air dari tubuh anda. Tergantung pola makan dan aktifitas sehari-hari anda, kadar air tubuh anda selalu berubah. Jika anda melakukan kedua hal di atas untuk mencapai perbedaan harian sebesar 3000 kalori, dijamin kadar air anda pun akan berkurang sebanyak 2kg dalam seminggu.

 

Namun, apakah cara ini merupakan cara cepat menurunkan berat badan yang sehat? Sayangnya tidak! Memang berat badan anda akan turun, tapi dalam waktu 2-3 minggu, penurunan berat badan anda akan terhenti. Tak hanya itu, anda akan lebih rentan terhadap kenaikan berat badan, yang disebut dengan fenomena rebound weight gain. Jadi, secepat apa penurunan berat badan yang sehat?

 

cara cepat diet secara alami menurunkan berat badan

Perlahan tapi Pasti, Kunci Mencapai Bentuk Badan Ideal diet secara alami Untuk pria, 1.5kg dalam seminggu adalah batas aman dan sehat, sementara untuk wanita, 1kg dalam seminggu . Dengan menurunkan berat badan dalam batas ini, anda dijamin akan mendapatkan hasil konsisten setiap minggunya dan bebas dari resiko rebound weight gain. Berikut adalah caranya:

 

  1. Targetkan pemasukan kalori harian anda agar lebih rendah dari kebutuhan kalori harian anda

 

Di sisi lain, pastikan agar pemasukan kalori anda tidak terlalu rendah sampai-sampai resiko rebound weight gain anda meningkat. Batas aman pemasukan kalori harian selagi menurunkan berat badan adalah tidak lebih rendah dari 1200 kalori untuk wanita atau 1600 kalori untuk pria. 

 

  1. Ikuti sebuah program latihan beban dengan rutin dan konsisten

 

Jika anda memiliki pemasukan kalori yang lebih rendah daripada pengeluaran kalori dalam jangka panjang, tubuh anda memiliki kecenderungan untuk membakar otot anda terlebih dahulu sebelum lemak anda mulai dibakar. Semakin banyak otot yang terbakar, maka semakin rendah metabolisme tubuh anda.

 

Hal ini berarti pengeluaran kalori harian anda akan semakin rendah, sehingga akan semakin sulit bagi anda untuk menurunkan berat badan anda.   Di sisi lain, latihan beban merupakan satu-satunya cara untuk mencegah terjadinya hal ini. Karena itulah, latihan beban merupakan komponen vital dalam menurunkan berat badan 

 

  1. Biasakan diri anda untuk mengikuti gaya hidup sehat

 

Keseimbangan kadar hormon berperan penting dalam menurunkan berat badan. Dengan mengikuti gaya hidup sehat, anda akan menjaga keseimbangan kadar hormon anda, sehingga menurunkan berat badan pun akan lebih mudah

 

Main Picture: © Contentfactory | Stock Free Images &Dreamstime Stock Photos

1st Picture:© Mearicon | Stock Free Images &Dreamstime Stock Photos

2nd Picture: © Pepperbox | Stock Free Images &Dreamstime Stock Photos

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Bintang.com, Jakarta Keinginan untuk memiliki tubuh langsing terkadang memang tidak dibarengi dengan usaha atau kerja keras untuk mendapatkannya. Banyak orang yang lebih memilih cara instan ketimbang harus bersusah payah diet atau olahraga untuk menurunkan berat badan. Buat kamu yang malas olahraga dan juga menjalankan program diet ada baiknya mencoba beberapa tips berikut ini.

 

BACA diet secara alami JUGA

Dian Sastrowardoyo: Orang Indonesia Berolahraga Hanya demi Gaya

Acha Sinaga, Si Cantik yang Gemar Olahraga Tinju

Khloe Kardashian Bagikan Video Olahraga Selagi Lamar Odom Dirawat

Tapi satu hal yang perlu kamu ingat adalah, selain tubuh langsing, hal pertama dan yang paling utama kamu lakukan adalah menjaga tubuh agar tetap sehat. Pertama, tidur yang cukup. Tidur merupakan sebuah kebutuhan dasar manusia. Jadi, setelah lelah bekerja seharian kamu juga diet secara alami membutuhkan waktu untuk mengistirahatkan badan. Nah, kamu yang suka begadang sebaiknya mulai mengubah kebiasaan burukmu itu, karena ternyata selain untuk menjaga kesehatan tubuh, tidur juga bisa membuat kamu langsing lho.

 

 

Bangun Lebih Pagi | via: i.ytimg.com

Kedua, akupuntur. Kamu yang takut jarum suntik pastinya sangat menolak cara yang satu ini. Tapi, jika kamu memang benar-benar ingin memiliki badan langsing tanpa diet dan olahraga, maka akupunturlah jawabannya. Namun sayangnya di Indonesia akupuntur memang masih sulit untuk ditemukan dan kalaupun ada harganya tentu sangat mahal.

 

Ketiga, minum air putih. Pastinya sudah banyak peneliti yang mengungkapkan soal khasiat air putih untuk melangsingkan tubuh. Apa yang ditemukan oleh para peneliti tersebut tentulah bukan isapan jempol belaka. Air putih tidak mengandung kalori, sehingga bisa dimanfaatkan untuk membersihkan racun dari dalam tubuh. Cobalah untuk membiasakan diri minum tiga gelas air putih sebelum kamu makan.

 

Keempat, menjauh dari stres. Satu hal lagi yang dapat kamu lakukan untuk memiliki tubuh langsing meski tanpa olahraga dan diet adalah dengan cara menghindari stres. Biasanya saat stres seseorang tidak akan bisa mengontrol nafsu makannya sehingga berat badannya akan langsung meningkat drastis.

 

Cara Menurunkan Berat Badan Secara Alami

menurunkan berat badan

Kelebihan berat badan adalah sebuah masalah besar buat orang, terutama wanita yang peduli soal penampilan dan kecantikan. Dengan berat badan berlebih, mereka jadi krisis percaya diri. Tidak heran jika wanita yang mengalami masalah kecantikan yang satu ini sibuk mencari cara menurunkan berat badan, termasuk mencari berbagai macam obat pelangsing yang dijual di pasaran.

Apakah kamu salah satu wanita dengan masalah ini? Jika iya, alangkah baiknya jika kamu lebih memilih cara yang alami, agar keamanannya benar-benar terjamin. Apa saja cara menurunkan berat badan secara alami yang bisa kamu tempuh?

Menambah jam olahraga

Olahraga adalah kegiatan yang bisa membakar lemak dan kalori yang menumpuk di tubuh. Semakin banyak keringat yang keluar pertanda semakin banyak kalori yang terbakar. Selain menambah jam olahraga, kamu bisa memilih olahraga yang membuat seluruh bagian tubuh kamu bergerak, seperti olahraga beladiri. diet secara alami Opsi ini lebih potensial membakar lemak tubuh dengan cepat. Lepas dari semua itu, jangan gampang menyerah. Berat badan tak akan turun dalam waktu sekejap, melainkan butuh proses. So, lakukan olahraga secara rutin sampai hasilnya kamu peroleh.

 

 

 

Memperbanyak konsumsi sayuran dan buah

Sayur mengandung banyak serat dan juga sangat bergizi dan buah mengandung banyak air di mana kedua-duanya bisa memperlancar proses metabolisme tubuh.

Minum air putih minimal 8 gelas atau 2 liter per hari

Air berguna untuk memperlancar proses metabolisme tubuh. Biasakan minum 1 gelas air di pagi hari diet secara alami sebelum melakukan kegiatan lain. Kenapa? Karena kalau sudah sibuk beraktivitas, kita mudah lupa untuk minum air. Malah, ada orang yang sengaja mengurangi minum air ketika lagi sibuk supaya nggak repot bolak-balik kamar kecil.

Menghindari makan makanan yang digoreng

Makanan yang digoreng tidak baik untuk kesehatan dan berat badan.

Minyak bisa menambah lemak tubuh

Minyak jenuh dapat menyebabkan penyumbatan pembuluh darah

Asupan minyak menyebabkan kerja tubuh menjadi berat.

Goreng-gorengan sudah diakui sebagai penyebab utama kolesterol

Serem kan? Untuk itu, biasakan diri untuk makan makanan yang direbus, dikukus, atau dipanggang.

 

 

 

Mengurangi porsi makan

Ingat ‘kurangi’ bukan tinggalkan makan. Yap, makin besar porsi makan anda, makin banyak lemak tubuh anda. So, mulai kurangi, bisa tiga perempat atau setengah dari biasanya. Kurangi mulai dari 2 sendok makan nasi putih setiap jam makan dan ambil lebih banyak sayur-sayuran berserat untuk membuat tubuh merasa kenyang lebih lama.

Selamat mencoba. Semoga berhasil! Jangan lupa bagikan kisah sukses kamu dengan SayaCantik 🙂

 

dont do it!

Baca Juga Ini:

Guys, selain mengurangi berat badan, penting juga untuk tahu cara membuat perut lebih rata, baca cara mengecilkan perut. diet secara alami

 

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.