diet menurut golongan darah

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


 

SIGN diet menurut golongan darah UP / LOGIN

 

Search …

 Search

 Mommies Daily

SELF

NEW MOM

KIDS

RELATIONSHIP

WORK

HOUSEHOLD

DIRECTORY

COMMUNITY

YOU ARE HERE: Home → 2014 → April → 23 → Diet Mayo: Dari Review Sampai Resep!

 

Diet Mayo: Dari Review Sampai Resep!

 

 irasistible  3 years ago  38 Comments  diet mayo, resep diet mayo, Resep menu diet mayo

 In Category : Food & Recipe | Health & Nutrition

Eat Less Salt*Gambar dari sini

 

Turun 5 kg dalam 13 Hari, why not?

 

Belakangan ini, di timeline instagram saya sedang heboh dengan diet mayo. Beberapa teman pun asyik mencoba berdiet dengan metode ini. Ada yang menyiapkan makanannya sendiri, ada pula yang ikut katering diet yang khusus menyediakan makanan untuk diet mayo. Rata-rata tergiur dengan klaimnya yang bilang “berat badan akan turun 3-10kg dalam 13 hari”. Wuiihhhh…. Saya pun jadi penasaran. Apa sih diet mayo itu? Lalu saya diet menurut golongan darah minta juklaknya pada teman yang sedang menjalani diet ini dengan khusyuk. Setelah saya baca, ya ampun, ternyata saya sudah pernah dapat juklak diet ini beberapa tahun lalu. Saat itu, saya sedang frustrasi dengan berat badan paska-melahirkan yang nggak turun-turun hahaha… Tapi karena menunya ayam kukus, telur rebus, dll dsb, tanpa garam, tanpa bumbu-bumbu, nyali saya langsung ciut. Gimana rasanya coba makan kukus-kukusan dan rebus-rebusan, tanpa garam maupun bumbu? Hueekkk…

 

Makanya saya heran, kok sekarang diet ini ngetren lagi? Karena penasaran, saya pun iseng mengintip beberapa akun katering diet di instagram. Menu-menu yang mereka sajikan ternyata jauh dari menu menggelikan yang pernah ada di benak saya, lho.

 

Ayam tak hanya dikukus, tapi juga dipanggang atau ditumis dengan sedikit olive oil. Begitu juga dengan telur dan daging. Bahkan mereka memasukkan sedikit karbohidrat sehat seperti kentang dan ubi dalam menu makan siang. Agak berbeda dengan menu diet mayo yang pertama kali saya dapatkan dulu. Wah, saya pun jadi tertarik ikutan. Awalnya, saya sempat ingin ikutan katering diet mayo yang diet menurut golongan darah sedang naik daun. Tapi setelah saya tanya beberapa teman yang ikut katering, mereka menyarankan saya untuk masak sendiri. “Rasanya tetap hambar kok Ra, namanya juga nggak pakai garam. Apalagi lo suka masak, jadi mending bikin sendiri aja lah,” kata teman saya. Benar juga ya. Irit pula kan kalo masak sendiri hehehe #makirit Setelah dijalani, ternyata enak-enak saja kok diet mayo ini. Memang sih, di hari 1 dan 2, saya lemas luar biasa karena masih beradaptasi. Bahkan di hari ke-2 saya sempat cheating minum susu UHT coklat karena nyaris pingsan. Tapi sesudah itu, semua Alhamdulillah bisa saya jalani dengan baik-baik saja.

 

Hasilnya, bobot saya turun sekitar 4-5 kilogram setelah 13 hari berdiet. Lingkar pinggang saya pun turun 5cm. Lumayan banget yaaa…

 

Selanjutnya: Apa saja yang harus dilakukan saat melakukan diet mayo? >>

 

PAGES: 1 2 3 4

 

 1.3k shares |  

  Comments (38)    Facebook Comments (7)

38 Comments    – Write a Comment

← Older Comments

Pingback: Cream Siang Malam Temulawak – Handy K Bowie

Pingback: Pakai Cream Temulawak – Donny A Bowie

Pingback: Pengalaman Pakai Temulawak Cream – Donny A Bowie

Pingback: Hasil Dari Cream Temulawak – Donny A Bowie

← Older Comments

Post Comment

 

You must be logged in to post a comment.

 

Recommended for you:

Diet Mayo VS Dash Diet

Diet Mayo VS Dash Diet

5 Hal yang Harus Dipatuhi Saat Diet Mayo

5 Hal yang Harus Dipatuhi Saat Diet Mayo

Agar Anak Saya Tidak Menjadi Sandwich Generation

Agar Anak Saya Tidak Menjadi Sandwich Generation

6 Hal yang Diinginkan Suami Saat Bercinta

6 Hal yang Diinginkan Suami Saat Bercinta

3 Skinny Minnies, Susut 3 Kilo dalam Seminggu Tanpa ‘Tersiksa’

3 Skinny Minnies, Susut 3 Kilo dalam Seminggu Tanpa ‘Tersiksa’

5 Alasan Mengapa Berat Badan Tak Kunjung Turun Pasca Melahirkan

5 Alasan Mengapa Berat Badan Tak Kunjung Turun Pasca Melahirkan

Recommended by

MOMMIES TOOLS

 

Good Manners for Kids

Breastfeeding Essentials

#DukungBumil

Siklus Menstruasi

Tabel Rencana Keuangan

More tools →

CONNECT WITH US

 

Subscribe to our newsletter to receive breaking news by email.

 

 

Enter your email

  Signup

Sponsored

 

 

Latest

 

 

Comments

 

 

Tags

 

 Agar Anak Saya Tidak Menjadi Sandwich Generation

Agar Anak Saya Tidak Menjadi Sandwich Generation

5 DAYS AGO

3 Hal yang Memudahkan Hidup Seorang Ibu

3 Hal yang Memudahkan Hidup Seorang Ibu

5 DAYS AGO

Level Baru Belajar Ikhlas: Rumahku, Barang Bekasku

Level Baru Belajar Ikhlas: Rumahku, Barang Bekasku

1 WEEK AGO

Traveling Tips for Working Mommies

Traveling Tips for Working Mommies

1 WEEK AGO

Cara Sederhana Membantu Si Kecil Sukses di Sekolah

Cara Sederhana Membantu Si Kecil Sukses di Sekolah

2 WEEKS AGO

POPULAR POSTS

 

Dari Mama, Untuk Sanju Di Surga

Dari Mama, Untuk Sanju Di Surga

2 YEARS AGO

Dibutuhkan, Para Ibu Muda Untuk Kembali Bekerja

Dibutuhkan, Para Ibu Muda Untuk Kembali Bekerja

12 MONTHS AGO

Editor’s Note: Menjadi Ibu Bekerja Itu Nggak Salah, kok

Editor’s Note: Menjadi Ibu Bekerja Itu Nggak Salah, kok

1 YEAR AGO

Bangga Memilikimu, Alana….

Bangga Memilikimu, Alana….

2 YEARS AGO

Survei SD di Tangerang Selatan

Survei SD di Tangerang Selatan

1 YEAR AGO

PARTNERSHIP

 

 

ABOUT US

 

Mommies Daily is dedicated to all Indonesian moms out there, who just like us strive to be realistic and practical mothers. So come in, stay, laugh, share, listen or do whatever at Mommies Daily. We hope you enjoy your stay.

MENU

 

Meet The Mommies

Contact Us

FOLLOW US

 

VISIT OUR SISTERSITE

 

 Female Daily

© Copyright 2015 Mommies Daily

🙂

 

 

 

 

MANFAAT TANAMAN

MANFAAT BUAH-BUAHAN

TIPS KESEHATAN

TIPS KECANTIKAN

TIPS DIET

INFO PENYAKIT

MASKER

HOME»TIPS DIET»DIET GOLONGAN diet menurut golongan darah DARAH A, B, O, AB: CARA EFEKTIF DIET ALAMI

Diet Golongan Darah A, B, O, AB: Cara Efektif Diet Alami

By Engz Efendi Categories : Tips Diet

 

 

Diet golongan darah merupakan salah satu metode diet yang populer digunakan masyarakat. Apa jenis golongan darah Anda A, B, O, atau AB ? Metode diet ini diperkenalkan pertama kali oleh seorang naturopatis Amerika Serikat Dr. Peter J. D’adamo. Diet menurut golongan darah dianggap memiliki potensi keberhasilan yang lebih tinggi daripada metode diet lainnya. Hal ini dikarenakan asupan makanan yang diet menurut golongan darah dikonsumsi dalam metode ini diet memang didasarkan pada golongan darah yang masing-masing mempunyai sifat bawaan genetika yang khas. Penerapan asupan gizi pada seseorang yang mempunyai golongan darah O akan berbeda dibandingkan pada mereka yang mempunyai golongan darah AB misalnya. Golongan darah seseorang mempunyai karakter bawaan genetik yang membedakan dari golongan darah orang lain, dengan adanya perbedaan ini juga akan mempengaruhi jalannya metabolisme yang terjadi dalam tubuh masing-masing orang, termasuk sistem penyerapan makanan dan pencernaan yang berpengaruh besar terhadap berat tubuh seseorang. Dengan mengkonsumsi asupan makanan yang sesuai dengan karakter khas golongan darah, anda akan dapat mengontrol jumlah asupan kalori yang masuk ke dalam tubuh.

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


 

Diet Golongan darah A, B, O, dan AB

 

Diet Golongan DarahDalam menjalankan program diet ini, jenis makanan diklasifikasikan menjadi tiga golongan yaitu golongan sangat baik, cukup dan buruk. Jenis makanan yang dikategorikan sebagai makanan sangat baik yaitu jenis makanan yang dapat dijadikan sebagai makanan penyembuh, sedangkan jenis makanan golongan cukup terdiri dari jenis makanan yang jika dikonsumsi tidak menimbulkan efek apapun dan yang terakhir jenis makanan yang tergolong kedalam kategori buruk yaitu jenis makanan yang mesti dihindari dikarenakan jika dikonsumsi dapat berakibat buruk bagi kesehatan tubuh anda.

 

Berikut ini merupakan berapa makanan yang dianjurkan dan dihindari oleh masing-masing golongan darah.

 

Golongan darah A

 

Jenis darah yang satu ini sangat cocok bagi seseorang untuk menjadi vegetarian, sehingga sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi aneka jenis buah dan sayur. Sedangkan jenis olahraga yang cocok yaitu dengan melakukan aktivitas olahraga ringan seperti berjalan kaki, tai chi atau olahraga ringan lainnya.

 

Untuk anda yang mempunyai golongan darah A sangat dianjurkan untuk mengkonsumsi makanan dengan kandungan protein yang tinggi, seperti: seafood, makanan yang terbuat dari olahan kedelai seperti tempe dan tahu. Dan juga buah seperti: nanas, apel, anggur, strawberry dan semangka.

 

Kemudian makanan yang perlu anda waspadai yaitu: daging merah meliputi: daging sapi dan kambing. Lalu jenis buah dan sayur yang dihindari dalam diet golongan darah jenis ini yaitu pisang, mangga, jeruk, pepaya, buncis dan kelapa

 

Golongan darah B

 

Golangan darah jenis B merupakan jenis golongan darah yang memiliki tingkat antibody paling tinggi di bandingkan dengan jenis golongan darah lainnya, sehingga seseorang tersebut biasanya akan jarang terserang penyakit.

 

Untuk anda yang mempunyai golongan darah B sebaiknya banyak mengkonsumsi telur, daging dan buah-buahan seperti pisang, anggur, nanas, pepaya, apel dan semangka serta sayur-sayuran seperti: brokoli, terong, wortel, bayam dan kubis.

 

Sponsored links

 

 

Kemudian makanan yang perlu anda waspadai yaitu: daging ayam, seafood, kacang-kacangan seperti: tauge, kedelai dan kacang tanah dan buah-buahan seperti: belimbing, delima, mangga dan kelapa. Juga sayur-sayuran seperti: jagung, labu dan lobak.

 

Golongan darah O

 

Untuk anda yang mempunyai golongan darah O sebaiknya mulai perbanyak  konsumsi daging merah, seafood, dan buah-buahan seperti: apel, nanas, jambu biji dan pepaya. Serta konsumsi sayur-sayuran seperti: parsley, labu, wortel dan brokoli.

 

Kemudian makanan yang perlu anda waspadai yaitu: daging sapi, susu dan produk susu, kopi dan teh. Untuk buah-buahan yang perlu dihindari yaitu jeruk, melon, alpukat, kelapa dan kiwi.. Juga sayur-sayuran seperti: kentang, kubis dan kembang kol.

 

Golongan darah AB

 

Jenis golongan darah ini merupakan jenis yang sangat langka dan sangat unik. Hal ini dikarenakan, seseorang yang memiliki golongan darah AB sangat rentan terkena penyakit walaupun jenis makanan yang mereka konsumsi tidak dibatasi seperti pada seseorang yang memiliki golongan darah lainnya.

 

Untuk anda yang mempunyai golongan darah AB sebaiknya mengkonsumsi kacang kedelai dan hasil olahannya, seafood, serta biji-bijian dan kacang-kacangan, untuk buah-buahan perbanyaklah konsumsi anggur, nanas, semangka, dan buah berry. Juga perbanyak konsumsi sayur seperti:seperti: pisang, anggur, nanas, pepaya, apel dan semangka serta sayur-sayuran seperti: brokoli, terong, kembang kol, wortel dan parsley.

 

Kemudian makanan yang perlu anda waspadai yaitu: daging ayam dan sapi, kopi dan teh, serta berbagai olahan tepung terigu. Untuk buah-buahan sebaiknya anda  menghindari: kelapa, delima, mangga, jambu biji dan belimbing. Juga hindari sayur-sayuran seperti: jagung, lobak, tauge dan jamur.

 

Jika anda ingin lebih efektif dalam menjalani program diet, maka tidak ada salahnya mencoba diet golongan darah untuk membantu dalam proses diet Anda.

 

 

 

Berbagi itu indah:

 Share

2

 Tweet

0

 Share

0

 Share

02

Total

Shares

ARTIKEL diet menurut golongan darah TERKAIT

 

 

 

ADVERTISEMENT

 

Saya bisa mendapatkan 11 juta , Cukup dengan menggunakan cara yang cerdas ! BacaSaya bisa mendapatkan 11 juta , Cukup dengan diet menurut golongan darah menggunakan cara yang cerdas ! Baca   Cara Dapatkan 98 Juta Di Indonesia Tanpa pekerjaan ???Cara Dapatkan 98 Juta Di Indonesia Tanpa pekerjaan ???         Cara Dapatkan 44 Juta Di Indonesia Tanpa pekerjaan ???Cara Dapatkan 44 Juta Di Indonesia Tanpa pekerjaan ???         Mulai Membuat 4 juta seminggu Di Indonesia Dengan Software iniMulai Membuat 4 juta seminggu Di Indonesia Dengan Software ini

Ini adalah Bagaimana Orang Menjadi Milyuner Di Indonesia !!!Ini adalah Bagaimana Orang Menjadi Milyuner Di Indonesia !!!      Saya membuat satu juta dalam beberapa minggu ! Rahasia adalah ..Saya membuat satu juta dalam beberapa minggu ! Rahasia adalah ..       Dia Hidup Di Jarkata Dan Membuat 5 juta setiap hari Dengan ini …Dia Hidup Di Jarkata Dan Membuat 5 juta setiap hari Dengan ini …      Cara Dapatkan 55 Juta Di Indonesia Tanpa pekerjaan ???Cara Dapatkan 55 Juta Di Indonesia Tanpa pekerjaan ???

 

KOMENTAR VIA FB

 

 

One thought on “Diet Golongan Darah A, B, O, AB: Cara Efektif Diet Alami”

Hasan Juni 12, 2014 at 4:13 am

ihhuuuuyyyy ini ini info yang sangat luar biasa,

 

Reply ↓

Berikan Komentar

 

Kotak Pencarian Artikel:

 

Cari       

Artikel Manfaat.co Terbaru

Cara Menggunakan, Harga & Manfaat Masker Qiansoto

Manfaat dan Cara Menggunakan Masker Lumpur Jafra

Manfaat dan Cara Menggunakan Masker Rambut Makarizo

Manfaat Masker Topeng Gold Collagen dan Collagen Crystal Eye Mask

Masker Lumpur Hello Kitty | Harga, Manfaat dan Cara Memakainya

Manfaat Masker Roro Mendut Harga & Cara Memakainya

Jenis Masker Garnier, Manfaat dan Cara Memakainya

Manfaat Masker Madu dan Jeruk Nipis & Cara Membuatnya

 

 

 

 

Artikel Terpopuler Hari Ini

 Manfaat dan Cara Menggunakan Masker Naturgo |Review Manfaat dan Cara Menggunakan Masker Naturgo |Review

 Manfaat Masker Kopi Untuk Wajah dan Cara Membuatnya Manfaat Masker Kopi Untuk Wajah dan Cara Membuatnya

 12 Manfaat Masker Jeruk Nipis 12 Manfaat Masker Jeruk Nipis

 9 Manfaat Habbatussauda dan Efek Sampingnya 9 Manfaat Habbatussauda dan Efek Sampingnya

 Cara Menambah Tinggi Badan Secara Alami (Remaja) Cara Menambah Tinggi Badan Secara Alami (Remaja)

 Cara Membuat & 8 Manfaat Masker Tomat Untuk Wajah Cara Membuat & 8 Manfaat Masker Tomat Untuk Wajah

 DMCA.com Protection Status

Copyright © 2016 Manfaat.co All Rights Reserved. Tips Kesehatan dan Kecantikan

About UsContact UsDisclaimerPrivacy PolicySitemap

Informasi di situs ini adalah untuk tujuan pengetahuan saja. Konsultasikan dengan dokter untuk masalah kesehatan.

🙂 diet menurut golongan darah

 

 

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.