diet mengecilkan paha

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


4 Tips Untuk diet mengecilkan paha Mengecilkan Lengan Yang Besar

 

by Diet Huteri on July 25, 2013 in Olahraga Untuk Diet

Ada beberapa cara mengecilkan lengan yang tampak besar untuk anda yang merasa terganggu dengan ukuran lengan anda. Banyak orang yang mengeluh dengan ukuran lengannya yang terlihat besar. Karena lengan merupakan tempat tertimbunnya lemak.

 

Cara Mengecilkan Lengan

 

Sehingga jika anda banyak makan makanan berlemak maka ukuran lengan anda bisa menjadi besar. Apalagi jika anda mengenakan pakaian yang tanpa lengan. Maka akan semakin terlihat besar dan tidak enak dipandang.

 

Jika Anda ingin menurunkan berat badan, maka bisa mengikuti rekomendasi berikut ini karena sudah banyak yang berhasil dan biasanya membantu menurunkan 1 -3 kg/ minggu. Bagaimana caranya? Untuk mengetahui lebih lanjut silahkan klik disini

4 Cara Mengecilkan Lengan Yang Besar Dengan Berolahraga

 

Olahraga merupakan cara yang paling tepat dalam mengecilkan lengan anda.

Cara yang mudah yaitu dengan mengangkat barbel. Angkat barbel adalah olahraga yang terbilang cukup ringan dalam mengecilkan lengan anda yang tampak besar. Sebaiknya pilih barbel yang beratnya sesuai dengan kemampuan anda. Hingga anda tidak kewalahan pada saat sedang mengangkat barbel tersebut. diet mengecilkan paha Mencoba olahraga push up secara rutin juga bisa mengecilkan ukuran lengan anda yang besar. Dengan olahraga push up maka tangan anda akan terbiasa dan terlatih dalam menahan beban. Sehingga lengan anda akan semakin kuat. Push up juga akan membantu anda dalam membakar lemak yang tertimbun di bagian lengan tersebut. Olahraga ini juga harus dilakukan secara rutin agar mencapai hasil yang maksimal.

Anda juga bisa melakukan cara dips.

Yaitu anda bersandar pada tembok atau kursi lalu menahan berat tubuh anda menggunakan tangan. Tahan selama beberapa menit. Cara tersebut juga dianggap ampuh dalam mengecilkan lengan. Selain mengecilkan lengan, kekuatan penuh pada tangan tersebut juga akan membuat lengan anda semakin kuat.

Wall push up juga bisa menjadi jenis olahraga yang tepat dalam mengecilkan lengan anda.

Caranya sangat mudah. Anda juga bisa melakukan hal tersebut di rumah. Yaitu dengan cara menempelkan kedua tangan anda pada tembok, jarak langkah anda sekitar tiga langkah dari tembok. Lalu lakukan gerakan seperti push up namun tekanan tangan anda bukan di lantai melainkan di tembok. Lakukan secara rutin tapi jangan paksakan diri jika punggung atau otot terasa sakit. diet mengecilkan paha Begitulah cara mengecilkan lengan yang mudah untuk anda coba dan lakukan. Olahraga memang menjadi satu-satunya cara yang paling tepat dan mudah. Tapi bukan hanya olahraga saja, sebaiknya anda juga mulai menghindari makanan yang berlemak agar bentuk lengan anda kencang tapi tidak besar.

 

Tidak percaya diri mengenakan tank top atau blus tanpa lengan karena bentuk lengan yang berlemak dan bergelambir? Berarti sudah saatnya Anda menjadwalkan latihan fisik untuk membentuk lengan ramping ideal ala Agnes Monica. Hal pertama yang harus dilakukan adalah membuat janji dengan diri sendiri dan berkomitmen untuk terus melakukan set latihan lengan hingga lengan ramping dan seksi menjadi milik Anda. Berikut ini adalah cara mengecilkan lengan yang dapat dilakukan sendiri di rumah.

 

Boo, hiss to flab!

Boo, hiss to flab!

 

Mengecilkan lengan diet mengecilkan paha dengan latihan

 

Untuk mengecilkan lengan melalui latihan, alat yang Anda butuhkan adalah sepasang dumbell untuk melakukan set latihan mengecilkan lengan dan meluangkan waktu sekitar 15 hingga 20 menit sehari. Cara mengecilkan lengan dengan cepatyang bisa Anda lakukan tanpa personal trainer atau pergi ke gym adalah berikut ini.

 

Arm circle. Pada gerakan yang pertama ini Anda belum membutuhkan dumbell. Berdirilah dengan kaki sedikit dibuka sejajar dengan bahu. Rentangkan tangan dan buatlah gerakan melingkar dengan tangan Anda masing-masing ke depan dan ke belakang dalam 20 kali hitungan. Lakukan latihan ini sebanyak 4 set. diet mengecilkan paha Shoulder press. Pegang dumbell pada masing-masing tangan kemudian berdirilah dengan kaki terbuka sejajar dengan bahu. Angkat dumbell ke atas dan tarik ke arah bahu secara berulang-ulang sebanyak 20 kali. Jika Anda dapat merasakan tekanan pada otot Anda artinya latihan yang Anda lakukan sudah benar. Lakukan gerakan sebanyak 4 set.

Triceps push-back. Masih sama sepert gerakan pertama dan kedua, berdirilah dengan kaki terbuka sejajar dengan bahu kemudian tekuk lutut Anda hingga membentuk sudut 30 derajat. Sambil memegang dumbell tarik tangan ke depan dan kebelakang tubuh hingga 20 hitungan dan 4 set latihan.

Beberapa jenis olah raga untukmengecilkan lengan dengan cepat

 

Selain melakukan latihan di atas, jika Anda lebih suka melakukan olah raga “sungguhan” sebagai cara mengecilkan lengan atas, mungkin Anda bisa mencoba beberapa olah raga berikut ini. Push up sangat disarankan jika Anda ingin melatih lengan atas baik untuk membuatnya menjadi ramping  dan juga menguatkan otot.

 

Cara mengecilkan lengan secara alami, mudah dan cepat. Mempunyai lengan yang besar atau diet mengecilkan paha bergelambir tentu sangat nggak enak banget. Soalnya kalau lengan kita besar kesannya pasti akan terlihat gemuk. Nggak mau kan kelihatan gemuk? Terlebih buat wanita, mempunyai lengan yang kecil dan kencang merupakan sebuah daya tarik tersendiri. Karena dengan mempunyai lengan yang kecil dan kencang akan membuat seorang wanita terlihat ramping, dan juga ehem, seksi. 😀

 

Cara Mengecilkan Lengan Bergelambir

Biasanya seiring dengan bertambahnya usia, lemak dibawah lapisan kulit akan semakin menghilang. Hal ini akan meninggalkan bentuk lengan yang bergelambir atau kendor. Ada beberapa teknik atau jenis olahraga yang mampu membuat lengan yang besar atau bergelambir kembali menjadi kencang dan seksi. Seperti apakah jenis olahraga yang mampu mengatasi masalah lengan yang bergelambir ini, simak yuk tentang bagaimana cara mengecilkan lengan secara mudah ini. Selain lengan perut yang buncit juga merupakan masalah utama, bagaimana cara mengatasinya yuk baca di cara mengatasi perut buncit secara alami dan cepat.

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


 

Cara Mengecilkan Lengan dan Bahu

Terdapat beberapa teknik cara mengecilkan lengan tanapa harus melakukan diet ketat, diantaranta yaitu:

 

Cara mengecilkan lengan dengan Arm Circle

cara mengecilkan lengan

Kalau diartikan secara bahasa adalah putar tangan. Emang tangannya bisa diputar-putar, aha aneh. Tapi emang bener sih, gerakannya itu tangannya diputar-putar. Kurang lebih seperti inilah caranya:

Berdiri lurus dan rentangkan tangan, kaki sobat dibuka sedikit sejajar dengan bahu sobat.

Secara perlahan buat gerakan memutar dengan menggunakan tangan sobat. Lakukan gerakan memutar kedepan 20 kali dan kebelakang 20 kali.

Ulangi gerakan tadi sampai 4 kali hitungan.

Saat melakukan gerakan ini, sobat dapat melakukan dengan tangan kosong tanpa menggunakan alat dumbell.

 

Cara Mengecilkan Paha diet mengecilkan paha dan Bokong Secara Cepat dan Alami

Diet

FacebookTwitterGoogle+

Cara Mengecilkan Paha dan Bokong Secara Cepat dan AlamiCara mengecilkan paha dan bokong bisa dilakukan dengan berbagai macam metode sederhana, yaitu dengan metode yang menggunakan aktivitas fisik berolahraga, atau melakukan diet seperti dengan cara diet OCD dan diet mayo yang mampu diet mengecilkan paha membentuk tubuh yang proporsional secara keseluruhan. Bagi sebagian orang ukuran paha dan bokong yang besar terkadang memang mengurangi rasa percaya diri, atau membuat tidak leluasa dalam bergerak. Bentuk tubuh ideal memang impian banyak orang. Tidak perlu melakukan hal ekstrim dan mahal untuk memperolehnya seperti sedot lemak, operasi, dan sejenisnya. Selama ada kemauan, Anda dapat melakukannya dengan cara yang lebih aman dan murah.

 

Ada banyak sekali cara mengecilkan ukuran paha dan bokong atau pun betis. Bagian-bagian tersebut pada dasarnya bisa dikecilkan dengan mudah karena bagian tersebut terdiri dari jaringan lemak dan kulit yang bisa luntur dengan cepat. Lalu hal apa saja yang bisa dilakukan untuk mengecilkan bagian-bagian tubuh tersebut? Kita akan bahas lebih jauh pada artikel ini.

 

Cara Mengecilkan Paha dan Bokong dengan Olahraga Rutin

Sebelumnya saya ingin bertanya pada Anda, apakah pernah melihat orang yang rajin berolahraga memiliki tubuh gemuk? Pasti sangat jarang sekali. Kalaupun ada biasanya mereka yang sedang berusaha menurunkan berat badan. Banyak sekali manfaat olahraga bagi kesehatan diantaranya meningkatkan kebugaran, imunitas tubuh terhadap serangan penyakit dan juga meningkatkan fungsi kerja otak, alias meningkatkan kecerdasan. Yang tidak kalah pentingnya, olahraga mampu membentuk tubuh yang proporsional.

 

Olahraga adalah pilihan terbaik untuk mengecilkan bagian paha dan bokong. Bahkan meskipun Anda melakukan diet tetapi Anda tidak berolahraga, hasilnya tidak bisa Anda rasakan secara maksimal. Mengapa bisa demikian? Penjelasannya cukup sederhana, saat Anda melakukan program diet dan tidak mengimbanginya dengan berolahraga secara rutin, massa tubuh Anda memang akan menurun, tetapi tubuh yang sudah terlanjur membesar justru akan kehilangan massa dan akan menjadi gelambir. Dan gelambir tersebut bisa dihilangkan dengan cara berolahraga.

 

Lalu apakah cara mengecilkan paha dan bokong secara cepat berarti seseorang harus melakukan olahraga berat? Tidak juga, olahraga yang dimaksudkan di sini bukan hanya kegiatan olahraga berat seperti sepak bola, basket, voli, fitness ke gym dan sebagainya. Jika tubuh Anda tidak kuat melakukan olahraga berat tersebut, justru Anda akan mendapatkan penderitaan baru yang tentunya akan merepotkan diri Anda sendiri. Cara mengecilkan paha dan betis secara alami bisa Anda lakukan dengan cara melakukan olahraga-olahraga kecil secara rutin.

 

Anda bisa coba sendiri olahraga ringan dengan cara melakukan senam kecil di rumah. Anda bisa melakukan olahraga tersebut di atas kasur, di sofa atau di halaman belakang rumah sambil menikmati segarnya udara di sekitar rumah. Nah, untuk lebih jelasnya mungkin Anda bisa ikuti beberapa instruksi gerakan senam kecil berikut ini:

 

Berdiri tegak letakkan tangan di atas pinggul, majukan salah satu kaki, lalu majukan badan dengan menekuk kaki, lihat contoh di gambar di atas, kemudian kembali tegakkan badan dan berdiri tegak lagi. Lakukan dengan posisi kaki bergantian. Untuk saat-saat awal memulai latihan cukup dengan 15 kali gerakan untuk masing-masing kaki.

Telentangkan tubuh Anda dan letakkan kedua tangan Anda di sebelah badan. Namun sebelumnya diet mengecilkan paha untuk melakukan gerakan ini disarankan Anda memilih tempat yang nyaman dan aman bagi Anda. Jika sudah coba angkat kaki kanan dan kiri secara bergantian ke atas dan ke bawah. Tahan dan lakukan gerakan tersebut sampai lima belas kali.

Gerakan selanjutnya adalah gerakan seperti mengayuh sepeda. Lakukan gerakan ini sebanyak lima belas kali juga. Perlu Anda ingat bahwa jumlah banyak dalam melakukan gerakan bukan berarti lebih baik, maka dari itu lakukan sewajarnya saja. Untuk gerakan barusan, Anda disarankan untuk melakukan gerakan tersebut setiap pagi hari setelah bangun tidur dan malam hari sebelum tidur.

Nah, itu tadi adalah gerakan sederhana yang bisa Anda lakukan di rumah dan di manapun Anda berada sebagai salah satu cara mengecilkan paha dan bokong secara alami dan sangat mudah. Lakukanlah gerakan-gerakan kecil tersebut sebanyak tiga kali putaran setiap gerakannya. Jika tubuh Anda merasa sudah semakin kuat untuk melakukannya lebih dari lima belas kali, cobalah untuk menambahnya sedikit demi sedikit. Selain melakukan gerakan tersebut, Anda juga disarankan untuk lebih banyak mengonsumsi air putih agar metabolisme dan pembakaran lemak di dalam tubuh Anda lebih lancar.

 

Diatas telah diuraikan tentang cara mengecilkan paha dan bokong, kenapa tidak sekalian dengan betis? di halaman berikutnya akan diuraikan tentang olahraga untuk mengecilkan betis. Kalau dalam peribahasa, sekali merengkuh dayung, dua tiga pulau terlampui diet mengecilkan paha

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.