diet dengan puasa daud

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


 

Manfaat diet dengan puasa daud Puasa

Manfaat Puasa untuk Kesehatan

SAHUR

BUKA PUASA

TIPS SEHAT

RESEP

JADWAL IMSAK

BUKA PUASA

ABOUT ME

 

Search…

Go

 

 

Home » kesehatan » puasa » Cara Menjaga Kesehatan di Bulan Ramadhan

KESEHATAN PUASA

Cara Menjaga Kesehatan di Bulan Ramadhan

 

Cara menjaga kesehatan saat puasa Ramadhan sangat penting. Sebab banyak terjadi perubahan pola hidup ketika memasuki bulan puasa, dari pola tidur hingga pola makan. Karena puasa pada bulan Ramadhan wajib hukumnya bagi umat Islam, kita juga harus selalu menjaga kesehatan. Jika diet dengan puasa daud kita sampai melalaikan kesehatan selama berpuasa, bisa-bisa malah jatuh sakit ketika hari raya tiba. Banyak orang yang kurang sehat setelah puasa karena mereka menjalani pola hidup yang kurang baik. Padahal, jika dilakukan dengan benar, puasa Ramadhan justru akan mendatangkan banyak manfaat untuk kesehatan.

Cara Menjaga Kesehatan di Bulan Ramadhan

 

Cara menjaga kesehatan saat puasa di bulan Ramadhan menjadi penting agar kegiatan sehari-hari bisa berjalan normal seperti biasa. Karena itu, terapkan pola yang sehat di bulan yang suci ini. Cara yang paling penting untuk menjaga tubuh tetap bugar pada bulan puasa yaitu dengan menerapkan pola makan yang baik pada saat sahur maupun berbuka. Jika kita menjalani pola makan yang sehat, maka tubuh akan tetap bugar meskipun sedang puasa.

 

Tips bugar selama puasa

 

 

Menu sahur dan berbuka yang sehat

 

Sangat penting untuk memilih menu makanan sahur dan buka puasa yang menyehatkan. Buatlah daftar menu untuk mempermudah ketika akan menentukan apa yang akan dikonsumsi saat buka puasa maupun makan sahur. Yang jelas kita harus memasukkan jenis-jenis makanan yang bergizi tinggi pada menu makanan saat puasa. Jangan pernah mengonsumsi junkfood baik ketika berbuka maupun sahur. Anda juga tak boleh terlalu banyak minum es ketika berbuka. Meskipun diet dengan puasa daud minuman dingin sangat nikmat untuk disantap ketika berbuka, namun es dapat membuat sistem pencernaan dan sirkulasi darah bekerja semakin lambat. Karena itu banyak orang yang merasa pusing setelah minum es, terlebih setelah perut kosong selama seharian.

 

Minum air putih yang cukup

 

Minum air putih juga bisa menjadi cara menjaga kesehatan saat puasa di bulan Ramadhan agar tubuh tetap bugar. Saat berpuasa, tubuh akan banyak kehilangan cairan dan akan mengalami dehidrasi. Karena itu, selama waktu berbuka sampai sahur kita harus banyak minum air diet dengan puasa daud putih agar kebutuhan cairan bisa tergantikan. Hindari mengonsumsi minuman energi, lebih baik minum air kelapa yang alami untuk mengembalikan stamina tubuh. Air kelapa memiliki banyak khasiat untuk kesehatan sehingga sangat baik diminum saat berbuka.

 

Makan sayur dan buah

 

Selama puasa Anda juga perlu mencukupi kebutuhan vitamin. Vitamin yang baik bagi tubuh bisa didapat dengan mengonsumsi buah dan sayur saat buka maupun sahur. Makan buah dan sayur akan memberikan banyak energi selama berpuassa. Anda juga tidak diperbolehkan tidur setelah makan sahur karena akan memperlambat metabolisme. Selain itu, hindari juga minum soda dan kopi terlalu banyak karena bisa memperburuk kesehatan.

 

Cukup tidur

 

Selama bulan Ramadhan mungkin kita akan mengalami kurang tidur. Sebab banyak aktifitas yang dilakukan pada malah hari seperti harus bangun untuk makan sahur. Tetapi, Anda juga perlu mencukupi kebutuhan tidur yang berkualitas. Karena itu aturlah waktu tidur Anda sebaik mungkin. Jika sempat, usahakan untuk tidur pada siang hari agar tubuh lebih segar.

 

Tetap berolahraga

 

Di bulan Ramadhan ketika menjalani puasa kita juga tetap harus menjalani olahraga. Olahraga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan sekaligus akan membuat tubuh bugar selama berpuasa. Olahraga bisa memperlancar peredaran darah, melancarkan sirkulasi oksigen dalam tubuh dan melancarkan metabolisme. Dengan menjalani olahraga saat puasa, maka tubuh akan tetap sehat dan bugar.

 

Cara menjaga kesehatan saat puasa di bulan Ramadhan ini semoga dapat bermanfaat untuk Anda. Dengan menjalani puasa sehat, maka ibadah yang kita jalani juga akan terasa menyenangkan.

 

 

 

0

 

inShare

RELATED POSTS :

 

Manfaat Puasa Ramadhan untuk Kesehatan

Manfaat puasa Ramadhan untuk kesehatan begitu luar biasa. Puasa Ramadhan merupakan ibadah yang ist… Read More…

Cara Menjaga Kesehatan Mulut Saat Puasa

Selain berusaha mengatasi bau mulut saat puasa, kesehatan mulut juga wajib dijaga ketika bulan Ra… Read More…

Cara Menjaga Kesehatan di Bulan Ramadhan

Cara menjaga kesehatan saat puasa Ramadhan sangat penting. Sebab banyak terjadi perubahan pola hid… Read More…

Penyakit yang Muncul Saat Puasa dan Cara Mengatasinya

Begitu banyak godaan yang harus dihadapapi ketika menjalankan ibadah puasa. Mulai dari bangun sah… Read More…

Tips Berpuasa untuk Ibu Menyusui

Keputusan untuk menjalankan puasa saat menyusui ditentukan oleh banyak hal, namun pada akhirnya pi… Read More…

 

NEWER POSTOLDER POSTHOME

ARTIKEL TOP

 

 

Manfaat Puasa Ramadhan untuk Kesehatan

 

Olahraga yang Bisa Dilakukan Saat Berpuasa

 

Bahaya Tidur Setelah Makan Sahur

 

Aneka Resep Minuman Segar untuk Buka Puasa

 

Makanan untuk Sahur yang Membuat Kenyang Lama

ADS

 

 

Copyright 2016 Manfaat Puasa Design by Mas Sugeng

 

 

Catatan Hati Seorang Aya

Ini tentang saya dan dunia yang penuh dengan cerita. Happy Reading…semoga bermanfaat

 

just sharing delicios food

Kamis, 03 Desember 2015

DIET OCD vs PUASA DAUD

 Dilema banget disaat, pengen ngurusin badan tapi susahny minta ampun.

udah joginng tiap hari pagi sore pagi sore tapi ttp aja ga turun turun berat badannya, sempet dilema juga

 

sampe akhirnya saya menemukan pencerahan baru setelah maen ke toko buku Gramedia disitu saya membaca tentang DIET OCD dan Olahraga nya O7w Ternyata kata si Om dedy kalo olahraga cardio sepeerti joging. ga bikin Kurus, itu cuma ngebakar lemak yang kita makan hari ini aja

 

hmmm kalo kita makan perhari 3500 Kalori tapi yang dibakar cuma 1000 kalori yang gimana mau kurus, jadi pada intinya mau kita olahraga keras tapi yang kita makan banyak tetep aja ga ada pengaruhnya, karna kita gendut atau kurus bagaimana apa yang kita makan.

 

 

yang pertama kita bahas ttng diet OCDNYA diet dengan puasa daud DANJENDELAN MAKAN

 

Pertama , adalah jendela makan 8 jam dan puasa 16 jam , Anda makan dari jam 12 siang hingga jam 8 malam . disini anda boleh makan apa saja di jam tersebut . anda bebas makan apapun yang anda suka , tetapi kami ingatkan anda jangan rakus dan berlebihan . dan diluar jam tersebut anda harus puasa , namun boleh minum air putih sesuai dengan kebutuhan ( tidak boleh ada kalorinya ) .

Kedua , adalah jendela makan 6 jam dan puasa 18 jam , disini anda boleh makan dari jam 12 siang hingga jam 6 sore saja . peraturannya sama seperti jendela makan pertama 8 jam .

Ketiga , adalah jendela makan 4 jam dan puasa 20 jam , seperti jendela makan 8 jam dan 6 jam , disini anda boleh makan dari jam 12 siang hingga jam 4 sore saja . atau boleh juga mulai makan jam 2 siang hingga jam 6 sore . dalam hal ini , anda dapat atur waktunya sesuai dengan kebutuhan anda . Peraturannya sama seperti jendela makan 8 dan jendela makan 6 .

Dalam Cara Diet OCD ada juga sistem puasa 24 jam , tetapi hal ini tidak dilakukan setiap hari . anda bisa melakukannya satu minggu sekali hingga 3 kali dalam seminggu . dalam resep diet puasa 24 jam ini , anda juga harus memperhatikan kondisi tubuh anda , jangan terlalu dipaksakan diet dengan puasa daud karena hal ini tidak baik untuk kesehatan . Yang pasti jendela makan dan puasa 24 jam ini fleksibel , anda dapat atur watunya sesuai dengan keburuhan .

Pada minggu pertama Deddy Corbuzier menjalankan jendela 1 yaitu 6 jam waktu makan dan sisa nya puasa . ( Diet ini terlalu mudah menurutnya )

Pada Minggu ke dua Deddy Corbuzier sudah memasuki jendela makan 4 jam waktu makan dan sisa nya puasa . ( pada metode ini Deddy pernah sekali mengalami kegagalan dan mengulangi kembali ke jendela makan pertama . Namun segera kembali ke 4 jam waktu makan lagi )

Pada Minggu ketiga , Deddy sudah masuk jendela makan 24 jam puasa dan dilakukan seminggu sekali di sela-sela menjalankan jendela makan 4 jam .

Pada minggu keempat hingga sekarang Deddy menjalankan pola puasa 12 jam 2 kali dalam seminggu . dengan 4 jam waktu makan dan selebihnya puasa .

Untuk ke empat metode di atas dapat dilakukan secara fleksibel . kadang Deddy melakukan hanya sekali puasa 24 jam dalam seminggu . sisanya adalah metode 6 jam pola jendela makan . kadang 2 kali puasa dengan 4 jam atau 8 jam jeda makan dan sebagainya .

Dan perlu anda ketahui juga bahwa dengan menjalankan metode Diet OCD ini Deddy Corbuzier tidak perlu melakukan olahraga di GYM dengan keras , melakukan Cardio maupun Sit Up yang melelahkan . namun ia hanya melakukan olahrga ringa sebelum buka puasa

Jumping jacks   : lakuakan selama 30 detik untuk melatih seluruh otot anda

Wall Sit   : Lakukan posisi duduk menahan tubuh di tembok 30 detik berguna untuk melatih otot                          bawah

Push up   : Lakukan grakan ini selama 30 detik untuk melatih otot atas

Crunch perut   : Lakuakn 30 detik untuk melatih otot tengah pada perut

Step-Up Onto Chair   : Naik turun kursi atau tangga 30 detik untuk melatih seluruh otot

Squat   : 30 detik untuk melatih otot bawah

Trisep dengan kursi 30 detik untuk melatih otot atas

Planking 30 detik untuk melatih keseimbangan otot

High Knees Running in Place : Lari di tempat 30 detik sebagai bentuk kardio

Lunge   : 30 detik untuk melatih otot bawah

Push up & Rotation   : 30 detik untuk melatih otot atas

Side planking   : 30 detik untuk melatih seluruh tubuh

(hari ke-1) latihan dada dan trisep,

(hari ke-2) melakukan O7W,

(hari ke-3) latihan punggung dan bisep,

(hari ke-4) melakukan O7W,

(hari ke-5) latihan pundak dan trisep,

(hari ke-6) melakukan O7W, dan

(hari ke-7) latihan kaki,

PUSA DAUD + OCD MAKNYOSS BUAT DIET WAJIB BUKA…

Rutin Jalani Puasa Daud dan Lari, Berat Badan Salman Sukses Turun 19 Kg

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Selain 12 jenis gerakan O7W diatas ternyata masih ada cara lain untuk mengotimalkan diet OCD yaitu dengan cara melakukan latihan pernapasan, mengangkat beban, dan olahraga memukul. Anda juga dapat mengikuti Deddy Corbuzier yang menjadwalkan olahraga seperti ini selama seminggu  secara zigzag yaitu :

 

Agar diet OCD yang anda jalani berhasil dan mendapatkan hasil seperti yang diharapkan, jangan lupakan semua aturannya. .

 

 

TESTIMONIAL

PELAKU DIET OCD KOMBINASI diet dengan puasa daud PUASA DAUD

 

saya pernah mengalami obesitas, dengan tinggi badan saya yg hanya setinggi 172 cm, berat badan saya pada saat itu adalah 84,6 Kg, otomatis semua penyakit yg terkait dengan lemak sudah pasti menjadi hal yg lumrah di tubuh saya.

 

setelah membaca OCD saya tergerak untuk mencoba, namun sayang pada saat itu langsung dihadapkan dengan bulan ramadhan, tidak patah semangat saya mencoba dan mengambil kesimpulan dari ebook OCD, yang intinya adalah melaksanakan puasa, dan tidak makan berlebihan dengan minum sebanyak2nya, saya niatkan puasa ramadhan saya juga sebagai diet dengan sahur dan berbuka secukupnya dan perbanyal air putih tanpa ada AIR GULA (TEH, SIRUP, KOLAK, DLL) alhamdulillah diet dengan puasa daud setelah puasa berat saya menurun drastis ke 76 Kg, setelah puasa hingga saat ini saya mencoba untuk melakukan PUASA DAUD dan OCD dengan mengambil waktu makan 8 jam pada saat hari saya tidak berpuasa. dan lagi lagi alhamdulillah saat ini berat badan saya konstan di 72,5 Kg ,. o ya dan ini saya lakuan TANPA SAMA SEKALI MELAKUKAN OLAH RAGA, hanya rutinitas harian biasa seperti naik turun tangga, berjalan, main dengan anak, dll.

 

jadi ini opini pribadi saya, klo agan/aganwati agak susah untuk disiplin mencoba OCD, mungkin bisa mencoba melakukan puasa daud, insya Allah manfaat dan pahala akan didapatkan. menurut perghitungan saya OCD dan puasa daud itu hampir sama, misalkan dalam satu minggu (senin-minggu) kita mengambil OCD dengan jangka waktu 4 jam. berarti dalam satu minggu (7hari) kita makan hanya dalam 28 Jam.

 

Bandingakan dengan puasa daud, dalam satu minggu berarti kita melakukan puasa dalam 4 hari dan makan dalam 3 hari, dalam puasa 4 hari kita mengambil sahur dan berbuka masing masing 1 jam (1 hari = 2 jam makan). berarti dalam 4 hari kita hanya makan+minum selama 8 jam.

inget gan makan tidak berlebihan dan sesuai dengan sunah nabi kita, BERHENTILAH SEBELUM KENYANG.

 

3 hari yg laiinya kita anggap makan normal dengan mengurangi waktu sarapan, misalkan start makan jam 9 -10 (+-1 jam), makan siang jam 13-14 (+- 1-2jam termasuk nyemil), makan malam/nyemil buah jam 18-19 (1jam) berarti di hari kita tidak berpuasa kita hanya makan berat +-4 jam, dan total kita makan selama 3 hari yg tidak puasa adalah 12 jam. (minum air putih tidak dihitung sebagai makan). tapi inget gan makan tidak berlebihan dan sesuai dengan sunah nabi kita, BERHENTILAH SEBELUM KENYANG.

 

Sooo dengan menerapkan puasa Daud kita hanya makan 12 jam + 8 Jam = 20 JAM AMAZING BUKAN…PUASA DAUD melebihi diet OCD, dan Insya Allah Bermanfaat dunia dan akhirat.

dijamin dengan melaksanakan ini agan-agan bisa menjaga berat badan ideal.

 

 

DIET OCD DAN PUASA DAUD

 

Diejek teman membuat Salman Daud Sembiring (20) kesal. Ya, memang kala itu berat badan Salman mencapai 88 kg. Maka dari itulah, Salman akhirnya memutuskan untuk menurunkan berat badannya.

 

Selama 10 bulan, ia mengombinasikan puasa Daud ditambah dengan olahraga lari. Tak disangka, bobot Salman bisa turun sampai 19 kg. Kepada detikHealth dan ditulis pada Jumat (27/11/2015) berikut ini cerita lengkap bagaimana Salman bisa sukses menurunkan berat badannya:

 

Pada bulan Januari 2015, berat badan saya mencapai 88 kg. Saya tidak percaya diri alias pede dengan penampilan saya. Suatu saat, saya pernah diejek oleh seseorang dan ejekan itu membuat saya sangat kesal. Akhirnya saya mencoba untuk melakukan diet demi menurunkan berat badan.

 

Awalnya, saya mencoba menerapkan Diet OCD (Obsessive Corbuzier’s Diet) sekitar bulan Maret hingga Mei. Selama itu pula, OCD saya kombinasikan dengan lari selama satu jam per hari. Untuk metode OCD-nya, saya pilih jendela makan 4 jam. Nah, berkat cara itu, saya berhasil menurunkan berat badan sebanyak 12 kg dan bobot saya menjadi 76 kg.

 

Tapi, kemudian saya coba melakukan puasa Daud (puasa selang-seling) karena menurut infomasi yang saya baca, ternyata metode dietnya lebih baik. Selama bulan Juni sampai November saya konsisten menerapkan puasa Daud. Olahraga lari tetap saya jalani sekitar 20 menit per hari, minimal tiga sampai lima kali seminggu.

 

Dengan metode itu, saya berhasil menurunkan berat badan hingga 69 kg atau dengan kata lain berat badan saya turun lagi 7 kg. Sekarang, saya menerapkan olahraga push-up 60 kali dan angkat barbel 20×4 set setiap pagi dan malam. Biasanya, saya makan dua buah pisang tiap pagi dan satu buah mangga setiap habis maghrib.

 

Setiap hari, saya juga bebas makan apa saja yang penting tidak berlebihan. Pesan saya untuk pembaca detikHealth, selain untuk tujuan menurunkan berat badan, jangan lupa bahwa diet kita lakukan juga demi kesehatan.

 

 

Diet OCD dan Rutin Zumba, Nova Jadi Lebih Langsing Pasca Turun Bobot 16 Kg

 

 

Jakarta – Diet COD ala Deddy Corbuzier masih tetap populer dan banyak diterapkan oleh mereka yang ingin menurunkan berat badan, salah satunya Nova Chalerensia (20). Tetap rajin olahraga sembari diet, berat badannya turun 16 kg.

 

Semula berat badan gadis kelahiran 17 November 1995 ini adalah 70 kg, namun kini sudah turun menjadi 54 kg. Memiliki tinggi badan 158 cm, ia pun sudah cukup percaya diri dengan proporsi tubuhnya. Berikut kisahnya, seperti ditulis detikHealth pada Kamis (31/12/2015):

 

Saya jujur saya memiliki hobi makan. Segala macam jenis diet sudah saya coba, namun tidak ada yang berhasil. Bahkan saya pernah mogok makan, namun hasilnya nol karena saya malah jadi sakit dan makan lebih banyak.

 

Sering sekali saya mendapat ejekan karena bertubuh gendut dan kulit saya kusam. Maka dari itu setelah lulus SMA dan kuliah di Yogyakarta, saya mencoba untuk memperbaiki pola makan. Sayangnya hal ini sangat sulit karena di sini banyak makanan murah. Alhasil 5 bulan kemudian berat badan saya malah naik 10 kg!

 

Mulai kebingungan, akhirnya saya mulai menyusun pola makan yang lebih teratur. Saya makan dengan nasi merah, sayuran, lauk berprotein, lalu malamnya saya hanya makan buah saja. Berat badan sempat turun 4 kg tapi kemudian kembali naik karena saya tak melanjutkannya.

 

Semester berikutnya saya pulang kampung dan ibu saya pun shock melihat tubuh saya. Ia kemudian menganjurkan saya untuk makan lebih teratur. Akhirnya mencoba diet ala OCD. Pada pagi hari saya minum teh hijau tanpa gula, siang makan secukupnya tapi tidak mengonsumsi gula dan makan rendah garam, sore hari saya jogging dan zumba, lalu saya mengusahakan berhenti makan sebelum pukul 6 sore.

 

Konsisten seperti ini, berat badan saya pun turun menjadi 54 kg. Saat saya kembali ke Yogyakarta, semua teman-teman saya sangat terkejut melihat perubahan tubuh saya. Menurut saya, menurunkan berat badan akan menjadi lebih mudah jika memiliki niat yang kuat. Ingat, diet yang baik bukan hanya untuk menurunkan berat badan, tapi untuk memiliki pola hidup yang lebih sehat.

 

Kombinasi Diet OCD dan O7W, Yudith Turun Bobot 25 Kg dalam 8 Bulan!

 

 

Tangerang – Meski sudah menikah, seorang wanita tentu tetap ingin terlihat cantik dengan berat badan ideal. Begitu juga dengan Yudith Primidhana. Wanita 34 tahun ini tetap menginginkan tubuh yang ideal meski sudah menikah. Berbagai cara sudah ia lakukan, tapi sayangnya tak ada yang berhasil.

 

Setelah melihat salah satu tayangan televisi, ia pun mulai mencoba Obsessive Corbuzier’s Diet (OCD). Menggunakan pola jendela makan yang berbeda setiap minggunya dan tetap menjalani olahraga, ia pun akhirnya berhasil menurunkan berat badannya. Berikut paparannya kepadadetikHealth, Selasa (22/7/2014):

 

Sudah banyak diet yang saya lakukan tapi baru kali ini diet saya berhasil. Dulu ketika diet tidak makan nasi, berat saya sempat turun 3 kg. Karena kangen sama nasi, saya mencoba untuk makan nasi. Tapi sayangnya, saya jadi kalap dan membuat berat badan naik lagi, bahkan sampai 5 kg.

 

Pada bulan September, saya mencoba untuk melakukan diet OCD. Bisa dikatakan, dengan OCD diet saya sukses karena berat badan saya turun sampai 25 kg. Pada minggu pertama, saya melakukan pola jendela makan 8. Pada minggu kedua, saya menguranginya hingga jendela makan 6. Selanjutnya saya lanjuti dengan jendela makan 4 dan weekend saya jalani jendela makan 8 atau 6 tergantung situasi.

 

Untuk menu makan, saya makan besar hanya satu kali dengan nasi, lauk, sayur dan buah. Sisa jendela makan, saya hanya memakan lauk, sayur dan buah tanpa nasi. Pola ini sama seperti pola saya sebelum diet. Saya juga tidak makan makanan atau camilan yang digoreng, karena makanan seperti itu membuat saya menjadi gemuk.

 

Olahraga yang saya lakukan yaitu O7W. O7W merupakan olahraga yang dianjurkan oleh diet OCD. Saya melakukannya sehari dua set, yaitu di pagi hari dan satu jam sebelum buka jendela makan. Selain itu, saya juga angkat beban 3 kg.

 

Setelah menjalani OCD secara teratur, berat saya sekarang menjadi 66 kg. Saya juga merasakan manfaat lain setelah menjalani diet OCD, yaitu tidak migrain, tidak asma, tidak darah rendah dan menstruasi menjadi lebih teratur. Selain itu, OCD juga membuat penyakit mag akut saya hilang.

 

 

 

 

 

Diposkan oleh Tria Yuliana di 07.55

Kirimkan Ini lewat Email

BlogThis!

Berbagi ke Twitter

Berbagi ke Facebook

Bagikan ke Pinterest

 

2 komentar:

 

Tria Yuliana4 Desember 2015 05.15

yuks mulai sekarang mulai hidup sehat

yang pasti segala sesuatu jangan berlebihan

 

Balas

 

Meli Amalia25 Oktober 2016 08.34

Cara Sehat Cepat dan aman untuk Diet

 

Cara yang terbukti ampuh mengecilkan perut

 

Olahraga yang ampuh mengecilkan perut

 

Rahasia agar kaki indah dengan tips ini

 

Diet ampuh dalam satu minggu

 

Balas

 

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

Langganan: Poskan Komentar (Atom)

Arsip Blog

►  2014 (8)

▼  2015 (18)

►  Juni (1)

►  Juli (1)

►  September (5)

▼  Desember (11)

TERAPI JERUK NIPIS

DIET OCD vs PUASA DAUD

YUKS JALAN JALAN KE TRANS STUDIO BANDUNG

D’RANCH LEMBANG BANDUNG

PERSIAPAN PADA SAAT LAMARAN

SOP PEMBAKAR LEMAK

Karakter Seseorang Berdasarkan Golongan Darah

RPM , BODY PUMP, BODYCOMBAT di Celebrity Fitness T…

tips sebelum berangkat Umroh

TEMPAT BELANJA SAAT UMROH DI MEKKAH DAN MADINAH

5 Tempat Mustajab di Mekkah dan Madinah

►  2016 (41)

Daisypath Anniversary tickers

Daisypath Happy Birthday tickers

Total Tayangan Laman

104887

Pernah muda

 

 

Bunga CL-pernah muda

mk-kodelagu.blogspot.com (KodeMP3)

Mengenai Saya

Foto saya

Tria Yuliana 

 

Lihat profil lengkapku

Template PT Keren Sekali. Gambar template oleh pederk. Diberdayakan oleh Blogger.

 

 

 

 

Cari Berita atau Alamat

Daftar detikconnect Masuk

 detikhealth

 

 

 detikcom

Home

Berita Sehat

Seks Sehat

Diet

True Story

Ibu & Anak

Konsultasi

Foto

Video

Indeks

  Most Popular · Kalkulator Seks · Kalkulator Sehat · Foto Balita Anda · Topik Hangat · Diet Experience · Ulasan Khas · Bank Nama Bayi

18+’Hobi’ Cerita Masalah Ranjang pada Orang Lain? Ini DampaknyaPertimbangkan Dulu Hal Ini Jika Hendak Curhat Masalah Ranjang pada TemanPada Pasien Impotensi Parah, Implan Ini Diklaim Bantu ‘Bangunkan’ Mr P

 

 

 

Cek Masa Pertumbuhan Anak AndaDALAM KANDUNGANBATITABALITA

33 1/43 1/23 3/444 1/44 1/24 3/45

*Usia Bayi dalam Satuan Tahun

detikHealthDietRutin Jalani Puasa Daud dan Lari, Berat Badan Salman Sukses Turun 19 Kg

Diet Experience

Rutin Jalani Puasa Daud dan Lari, Berat Badan Salman Sukses Turun 19 Kg

Salman Daud Sembiring – detikHealth

Jumat, 27/11/2015 11:02 WIB

 

 

 

Before

 

After

Berita Lainnya

Nasi Merah Plus Ayam Rebus Sukses Pangkas Bobot Affan 15 Kg

Andalkan OCD dan Fitness, Berat Badan Haris Turun 25 Kg dalam 7 Bulan

Terinspirasi Teman SMA, Rido Sukses Turunkan Bobot 26 Kg dalam 5 Bulan

Siklus Haid Tak Teratur, Ika Diet dan Turun Bobot 20 Kg dalam 9 Bulan

Perbanyak Minum Air Putih dan Atur Pola Makan, Bobot Dyah Turun 9 Kg

Banten – Diejek teman membuat Salman Daud Sembiring (20) kesal. Ya, memang kala itu berat badan Salman mencapai 88 kg. Maka dari itulah, Salman akhirnya memutuskan untuk menurunkan berat badannya.

 

Selama 10 bulan, ia mengombinasikan puasa Daud ditambah dengan olahraga lari. Tak disangka, bobot Salman bisa turun sampai 19 kg. Kepada detikHealth dan ditulis pada Jumat (27/11/2015) berikut ini cerita lengkap bagaimana Salman bisa sukses menurunkan berat badannya:

 

Pada bulan Januari 2015, berat badan saya mencapai 88 kg. Saya tidak percaya diri alias pede dengan penampilan saya. Suatu saat, saya pernah diejek oleh seseorang dan ejekan itu membuat saya sangat kesal. Akhirnya saya mencoba untuk melakukan diet demi menurunkan berat badan.

 

Awalnya, saya mencoba menerapkan Diet OCD (Obsessive Corbuzier’s Diet) sekitar bulan Maret hingga Mei. Selama itu pula, OCD saya kombinasikan dengan lari selama satu jam per hari. Untuk metode OCD-nya, saya pilih jendela makan 4 jam. Nah, berkat cara itu, saya berhasil menurunkan berat badan sebanyak 12 kg dan bobot saya menjadi 76 kg.

 

Tapi, kemudian saya coba melakukan puasa Daud (puasa selang-seling) karena diet dengan puasa daud menurut infomasi yang saya baca, ternyata metode dietnya lebih baik. Selama bulan Juni sampai November saya konsisten menerapkan puasa Daud. Olahraga lari tetap saya jalani sekitar 20 menit per hari, minimal tiga sampai lima kali seminggu.

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


 

Dengan metode itu, saya berhasil menurunkan berat badan hingga 69 kg atau dengan kata lain berat badan saya turun lagi 7 kg. Sekarang, saya menerapkan olahraga push-up 60 kali dan angkat barbel 20×4 set setiap pagi dan malam. Biasanya, saya makan dua buah pisang tiap pagi dan satu buah mangga setiap habis maghrib.

 

Setiap hari, saya juga bebas makan apa saja yang penting tidak berlebihan. Pesan saya untuk pembaca detikHealth, selain untuk tujuan menurunkan berat badan, jangan lupa bahwa diet kita lakukan juga demi kesehatan.

 

 

(rdn/vit)

 

 

 

Share 0Tweet  Share 00 komentar

 

Baca Juga

Nasi Merah Plus Ayam Rebus Sukses Pangkas Bobot Affan 15 Kg

 

Andalkan OCD dan Fitness, Berat Badan Haris Turun 25 Kg dalam 7 Bulan

Terinspirasi Teman SMA, Rido Sukses Turunkan Bobot 26 Kg dalam 5 Bulan

Siklus Haid Tak Teratur, Ika Diet dan Turun Bobot 20 Kg dalam 9 Bulan

Foto Terkait

 Transformasi Tubuh Ibu 2 Anak Setelah Sukses Turunkan Berat Badan 56 Kg

Transformasi Tubuh Ibu 2 Anak Setelah Sukses Turunkan Berat Badan 56 Kg

 

 Ini Dia Pria yang Jadi Pelatih Fitness Setelah Pangkas Bobot 115 Kg

Ini Dia Pria yang Jadi Pelatih Fitness Setelah Pangkas Bobot 115 Kg

 Valeria Levitin, Wanita Paling Kurus di Dunia

Valeria Levitin, Wanita Paling Kurus di Dunia

 Potret Perjuangan Melawan Perut Gelambir Jadi Ramping

Potret Perjuangan Melawan Perut Gelambir Jadi Ramping

 

 

Forum

Resep Diet Ala Dewi Hughes Turunkan Berat 40Kg

Cara Sederhana Bersihkan Racun Dalam Darah

Cara Menghilangkan Belekan Di Mata

Blog

Hidup Sehat, Jantung Sehat, Happy Happy

Bahaya Mengisi Ulang Botol Air Minum

Bahaya Uap dari Rokok Elektrik

 

Pertolongan Pertama

Pertolongan Pertama pada Perdarahan Dalam

Pertolongan Pertama pada Perdarahan

Pertolongan Pertama pada Mimisan

Pertolongan Pertama pada Patah Tulang

Pertolongan Pertama pada Overdosis Alkohol

Pertolongan Pertama pada Overdosis Penyalahgunaan Obat

Pertolongan Pertama pada Diare

Indeks

 

 

Konsultasi KesehatanKirim KonsultasiIndeks

TULANG

Menghilangkan Trauma Cedera Lutut

dr Andri Primadhi SpOT

Menghilangkan Trauma Cedera Lutut

SEKSOLOGI

Cara Mengobarkan Gairah Bercinta Istri yang Redup Setelah Punya Anak

Dr. Andri Wanananda MS

Cara Mengobarkan Gairah Bercinta Istri yang Redup Setelah Punya Anak

PENYAKIT DALAM

Mati Rasa Setengah Badan dan Hasil LDL Tinggi, Apa yang Harus Dilakukan?

  1. Indra Wijaya SpPD M.Kes

Mati Rasa Setengah Badan dan Hasil LDL Tinggi, Apa yang Harus Dilakukan?

SEKSOLOGI

Terasa Ingin BAB Saat Bercinta? Mungkin Ini Sebabnya

Dr. Andri Wanananda MS

Terasa Ingin BAB Saat Bercinta? Mungkin Ini Sebabnya

PSIKOLOGI SEKS & PERKAWINAN

Solusi Agar Istri Tak Monoton dalam Berhubungan Seks

Wulan Ayu Ramadhani M.Psi

Solusi Agar Istri Tak Monoton dalam Berhubungan Seks

SEKSOLOGI

Tips untuk Suami yang Merasa Geli Saat Posisi Woman on Top

Dr. Andri Wanananda MS

Tips untuk Suami yang Merasa Geli Saat Posisi Woman on Top

SEKSOLOGI

Tips untuk Suami yang Merasa Geli Saat Posisi Woman on Top

Dr. Andri Wanananda MS

Tips untuk Suami yang Merasa Geli Saat Posisi Woman on Top

PSIKOLOGI SEKS & PERKAWINAN

Suami Kesal karena Istri Menolak Variasi dalam Bercinta

Wulan Ayu Ramadhani M.Psi

Suami Kesal karena Istri Menolak Variasi dalam Bercinta

SEKSOLOGI

Istri Tak Menstruasi Pasca KB Suntik dan Gairah Bercinta Menurun

Dr. Andri Wanananda MS

Istri Tak Menstruasi Pasca KB Suntik dan Gairah Bercinta Menurun

ANAK

Balita 17 Bulan Sering Buang Air Kecil Hingga Tidurnya Tak Tenang

  1. Firmansyah SpA

Balita 17 Bulan Sering Buang Air Kecil Hingga Tidurnya Tak Tenang

SEKSOLOGI

Sperma Berbau Amis, Normal atau Ada Kelainan?

Dr. Andri Wanananda MS

Sperma Berbau Amis, Normal atau Ada Kelainan?

GIZI

Mengembalikan Nafsu Makan yang Hilang karena Penyakit Liver

Leona Victoria Djajadi

Mengembalikan Nafsu Makan yang Hilang karena Penyakit Liver

SEKSOLOGI

Bisakah Membuahi Bila Sperma Suami Encer?

Dr. Andri Wanananda MS

Bisakah Membuahi Bila Sperma Suami Encer?

GIZI

Angka Metabolisme Basal dan Berat Badan Berkurang, Bahayakah?

Leona Victoria Djajadi

Angka Metabolisme Basal dan Berat Badan Berkurang, Bahayakah?

SEKSOLOGI

Ciri-ciri Sperma Sehat

Dr. Andri Wanananda MS

Ciri-ciri Sperma Sehat

KEDOKTERAN OLAHRAGA

Agar Olahraga Optimal, Wajibkah Dilengkapi Konsumsi Suplemen?

  1. Michael Triango SpKO

Agar Olahraga Optimal, Wajibkah Dilengkapi Konsumsi Suplemen?

PSIKOLOGI SEKS & PERKAWINAN

Istri yang Khawatir karena Selalu Gagal Saat Berhubungan Intim dengan Suami

Wulan Ayu Ramadhani M.Psi

Istri yang Khawatir karena Selalu ‘Gagal’ Saat Berhubungan Intim dengan Suami

ANAK

Hidrosefalus Sebabkan Anak Tak Bisa Berjalan?

  1. Meta Hanindita SpA

Hidrosefalus Sebabkan Anak Tak Bisa Berjalan?

PSIKOLOGI SEKS & PERKAWINAN

Cara Menyesuaikan Kebiasaan Hidup Bersama Mertua

Wulan Ayu Ramadhani M.Psi

Cara Menyesuaikan Kebiasaan Hidup Bersama Mertua

ANAK

Muncul Bintik-bintik Merah di Tubuh Saat Berolahraga, Indikasi Alergi?

  1. Meta Hanindita SpA

Muncul Bintik-bintik Merah di Tubuh Saat Berolahraga, Indikasi Alergi?

SEKSOLOGI

Perlukah Menyiapkan Lubrikan Saat Malam Pertama?

Dr. Andri Wanananda MS

Perlukah Menyiapkan Lubrikan Saat Malam Pertama?

PSIKOLOGI SEKS & PERKAWINAN

Wanita Single yang Tengah Dekat dengan Pria Beristri

Wulan Ayu Ramadhani M.Psi

Wanita Single yang Tengah Dekat dengan Pria Beristri

SEKSOLOGI

Cepat Lelah karena Pekerjaan Bisa Pengaruhi Kualitas dan Kuantitas Sperma?

Dr. Andri Wanananda MS

Cepat Lelah karena Pekerjaan Bisa Pengaruhi Kualitas dan Kuantitas Sperma?

PSIKOLOGI SEKS & PERKAWINAN

Menghadapi Istri yang Keras Kepala dan Keras Hati

Wulan Ayu Ramadhani M.Psi

Menghadapi Istri yang Keras Kepala dan Keras Hati

SEKSOLOGI

Pria Muda yang Merasa Mengalami Disfungsi Ereksi dan Ejakulasi Dini

Dr. Andri Wanananda MS

Pria Muda yang Merasa Mengalami Disfungsi Ereksi dan Ejakulasi Dini

LAKTASI

Bayi Tidak IMD Saat Lahir, Berpengaruhkah pada Proses Menyusunya Kelak?

  1. Asti Praborini SpA. IBCLC

Bayi Tidak IMD Saat Lahir, Berpengaruhkah pada Proses Menyusunya Kelak?

LAKTASI

Bayi 1 Bulan Diberi ASI Diselingi Sufor, Adakah Efeknya?

  1. Asti Praborini SpA. IBCLC

Bayi 1 Bulan Diberi ASI Diselingi Sufor, Adakah Efeknya?

SEKSOLOGI

Adakah Hubungan Antara Orgasme Istri dengan Peluang Kehamilan?

Dr. Andri Wanananda MS

Adakah Hubungan Antara Orgasme Istri dengan Peluang Kehamilan?

PSIKOLOGI SEKS & PERKAWINAN

Menyikapi Suami yang Gemar Buka Konten Porno Ketimbang Bercinta dengan Istri

Wulan Ayu Ramadhani M.Psi

Menyikapi Suami yang Gemar Buka Konten Porno Ketimbang Bercinta dengan Istri

UMUM

Solusi Atasi Pusing dan Letih

  1. Dito Anurogo

Solusi Atasi Pusing dan Letih

SEKSOLOGI

Tak Bisa Merasakan Sensasi Bercinta di Usia 40 Tahun, Ada Apa?

Dr. Andri Wanananda MS

Tak Bisa Merasakan Sensasi Bercinta di Usia 40 Tahun, Ada Apa?

LAKTASI

Cara Tepat Menyapih Anak untuk Ibu Bekerja

  1. Asti Praborini SpA. IBCLC

Cara Tepat Menyapih Anak untuk Ibu Bekerja

SEKSOLOGI

Wanita yang Hasrat Seksualnya Meningkat Semenjak Hamil

Dr. Andri Wanananda MS

Wanita yang Hasrat Seksualnya Meningkat Semenjak Hamil

KANDUNGAN

Haid Jadi Tak Teratur Setelah Merencanakan Program Hamil Manual

  1. Alfiben. SpOG

Haid Jadi Tak Teratur Setelah Merencanakan Program Hamil Manual

PSIKOLOGI SEKS & PERKAWINAN

Menyikapi Suami yang Gampang Menerima Hadiah dari Wanita Lain

Wulan Ayu Ramadhani M.Psi

Menyikapi Suami yang Gampang Menerima Hadiah dari Wanita Lain

UMUM

Mengatasi Kuku yang Sering Cantengan Hingga Bernanah

  1. Dito Anurogo

Mengatasi Kuku yang Sering Cantengan Hingga Bernanah

SEKSOLOGI

Cara Mempertahankan Ereksi dan Tak Cepat Ejakulasi

Dr. Andri Wanananda MS

Cara Mempertahankan Ereksi dan Tak Cepat Ejakulasi

KANDUNGAN

Penularan Virus TB pada Ibu Hamil

  1. Alfiben. SpOG

Penularan Virus TB pada Ibu Hamil

SEKSOLOGI

Tips Agar Mr P Keras dan Tahan Lama

Dr. Andri Wanananda MS

Tips Agar Mr P Keras dan Tahan Lama

TULANG

Nutrisi untuk Meningkatkan Pertumbuhan Tulang Pasca Operasi

dr Andri Primadhi SpOT

Nutrisi untuk Meningkatkan Pertumbuhan Tulang Pasca Operasi

SEKSOLOGI

Mengatasi Sulit Terangsang yang Dirasakan Istri Sejak Awal Pernikahan

Dr. Andri Wanananda MS

Mengatasi Sulit Terangsang yang Dirasakan Istri Sejak Awal Pernikahan

TULANG

Berapa Lama Pemulihan Patah Tulang Telapak Kaki?

dr Andri Primadhi SpOT

Berapa Lama Pemulihan Patah Tulang Telapak Kaki?

SEKSOLOGI

Miss V Selalu Mengeluarkan Darah Usai Berhubungan Intim

Dr. Andri Wanananda MS

Miss V Selalu Mengeluarkan Darah Usai Berhubungan Intim

TULANG

Bisakah Memperbaiki Kedua Tulang Kaki yang Patah?

dr Andri Primadhi SpOT

Bisakah Memperbaiki Kedua Tulang Kaki yang Patah?

SEKSOLOGI

Bingung karena Tak Pernah Mengeluarkan Sperma Selama 3 Tahun Menikah

Dr. Andri Wanananda MS

Bingung karena Tak Pernah Mengeluarkan Sperma Selama 3 Tahun Menikah

PSIKOLOGI SEKS & PERKAWINAN

Ketika Isu Perselingkuhan Mengancam Keutuhan Rumah Tangga

Wulan Ayu Ramadhani M.Psi

Ketika Isu Perselingkuhan Mengancam Keutuhan Rumah Tangga

SEKSOLOGI

Miss V Sakit Saat Penetrasi, Normal atau Tidak?

Dr. Andri Wanananda MS

Miss V Sakit Saat Penetrasi, Normal atau Tidak?

PSIKOLOGI SEKS & PERKAWINAN

Haruskah Saya Pergi Setelah Suami Kembali pada Istri Pertamanya?

Wulan Ayu Ramadhani M.Psi

‘Haruskah Saya Pergi Setelah Suami Kembali pada Istri Pertamanya?’

SEKSOLOGI

Suami Cepat Klimaks Tanpa Foreplay, Kenapa?

Dr. Andri Wanananda MS

Suami Cepat Klimaks Tanpa Foreplay, Kenapa?

UMUM

Nyeri Dada dan Gangguan Denyut Jantung di Usia Muda, Gejala Apa?

  1. Dito Anurogo

Nyeri Dada dan Gangguan Denyut Jantung di Usia Muda, Gejala Apa?

SEKSOLOGI

Perut Terasa Sakit Saat Berhubungan Intim, Kenapa Ya?

Dr. Andri Wanananda MS

Perut Terasa Sakit Saat Berhubungan Intim, Kenapa Ya?

TULANG

6 Bulan Mengeluh Tumit Kaki Kiri Sakit, Apa Solusinya?

dr Andri Primadhi SpOT

6 Bulan Mengeluh Tumit Kaki Kiri Sakit, Apa Solusinya?

SEKSOLOGI

Saran Dokter Agar Selalu Bisa Puaskan Istri Saat Bercinta

Dr. Andri Wanananda MS

Saran Dokter Agar Selalu Bisa Puaskan Istri Saat Bercinta

TULANG

Nyeri di Bawah Jempol Kaki Setelah Operasi, Mengapa?

dr Andri Primadhi SpOT

Nyeri di Bawah Jempol Kaki Setelah Operasi, Mengapa?

SEKSOLOGI

Masih Muda Tapi Sulit Ereksi, Bagaimana Solusinya?

Dr. Andri Wanananda MS

Masih Muda Tapi Sulit Ereksi, Bagaimana Solusinya?

TULANG

Tulang Kering Terasa Nyeri Saat Jogging, Ada Apa?

dr Andri Primadhi SpOT

Tulang Kering Terasa Nyeri Saat Jogging, Ada Apa?

SEKSOLOGI

Bercinta Terasa Hambar Bikin Sperma Suami Sulit Keluar

Dr. Andri Wanananda MS

Bercinta Terasa Hambar Bikin Sperma Suami Sulit Keluar

GIZI

Diet Tepat Pasca Melahirkan

Leona Victoria Djajadi

Diet Tepat Pasca Melahirkan

SEKSOLOGI

Belum Pernah Klimaks karena Foreplay Terlalu Singkat, Bagaimana Solusinya?

Dr. Andri Wanananda MS

Belum Pernah Klimaks karena Foreplay Terlalu Singkat, Bagaimana Solusinya?

 

 

 

 

Berita Terbaru

Kamis,01/12/2016 15:31 WIB

Nyeleneh! Saat Ayah Ikatkan Balon ke Balitanya Agar Tak Hilang di Mal

Kamis,01/12/2016 15:06 WIB

Penasaran Bagaimana Tes HIV Dilakukan? Simak Video Ini

Kamis,01/12/2016 14:35 WIB

Tega! Ibu Ini Suntikkan Tinja ke Kantong Infus Anaknya yang Idap Leukimia

Indeks

 

 

 

Balita Anda Abyan Rafiandra Thahir

 

Balita Anda Abhimanyu Prasastiparaningprabu

 

Balita Anda Arsyad Zufar Wahnan

 

Balita Anda Mohammad Aufar

 

Balita Anda Bimo Seno Tondo Prabowo

 

Balita Anda Putri Azzahra Fadilah

 

Balita Anda Muhammad Azka Al Farisi

 

Balita Anda Muhammad Fatir Muazzam

 

Balita Anda Muhammad Dzaky Aryasatya Madani

 

Balita Anda Syafira Okiviary

 

Balita Anda Sultan Alvaro Virendra Hartanto

 

Balita Anda M. Wahyu Alfhariz

 

Balita Anda Naura Zafarani Allegra

 

Balita Anda Abyan Rafiandra Thahir

 

Balita Anda Nuraisyah Almazura Putri

 

Balita Anda Azarel Luisa Permata Akbar dan Azalea Fayola Permata Akbar

 

Balita Anda Edgin Fayola

 

Foto Balita Andi Batari Qaisara Rahmad, 9 Bulan, Perempuan

 

Balita Anda Kevin Falletehan

 

Balita Anda Al Fattah Mahdami Yasvin

 

Balita Anda Muhammad Aldric El Zhafran

Indeks

Balita

Seleb Balita

Anda Foto

Tematik

 Hari AIDS Sedunia

Kemenkes Klaim Penurunan Kasus HIV di Jakarta Utara

Kemenkes Klaim Penurunan Kasus HIV di Jakarta Utara

4 Kabar Soal Penularan HIV-AIDS Ini Hoax Belaka

4 Kabar Soal Penularan HIV-AIDS Ini Hoax Belaka

Perempuan Berperan Paling Penting dalam Perang Lawan HIV

Perempuan Berperan Paling Penting dalam Perang Lawan HIV

Indeks

 

MOST POPULARMOST COMMENTED

01Kamis, 01/12/2016 14:35 WIB

Tega! Ibu Ini Suntikkan Tinja ke Kantong Infus Anaknya yang Idap Leukimia

02Kamis, 01/12/2016 12:37 WIB

Lucu dan Menggemaskan! Ekspresi Bayi Saat Coba Makan Brokoli

03Kamis, 01/12/2016 12:59 WIB

Hari AIDS Sedunia

4 Kabar Soal Penularan HIV-AIDS Ini Hoax Belaka

04Kamis, 01/12/2016 14:17 WIB

Hari AIDS Sedunia

Tentara pun Dikerahkan untuk Bantu Tekan Kasus HIV-AIDS di Jatim

05Kamis, 01/12/2016 14:05 WIB

Hari AIDS Sedunia

Kemenkes Klaim Penurunan Kasus HIV di Jakarta Utara

06Kamis, 01/12/2016 13:31 WIB

Waspada, Studi Ungkap Dapur yang Berantakan Bisa Bikin Gemuk

07Kamis, 01/12/2016 10:35 WIB

Kenapa Ada Orang yang Disenangi Nyamuk dan Ada yang Tidak

08Kamis, 01/12/2016 11:28 WIB

Studi: Badminton dan Renang Paling Bermanfaat Cegah Kematian Dini

09Kamis, 01/12/2016 11:04 WIB

Batita Ini Meninggal karena Alami Kerusakan Otak Setelah Tersedak Popcorn

10Kamis, 01/12/2016 12:45 WIB

Hari AIDS Sedunia

Perempuan Berperan Paling Penting dalam Perang Lawan HIV

Selengkapnya

 

 

 

Kalkulator Sehatindeks »

 

Kalkulator Seks

Berapa Kali Anda Pernah Berhubungan Seks?

 

Kalkulator Lama Berhubungan Seks

Berapa Durasi Rata-rata Ketika Berhubungan Seks?

 

Kalkulator Masa Subur

Kapan Perkiraan Masa Paling Subur Anda?

DatabaseDokterObatPenyakit

 

Search

  Cari

 

Must Read close

Rabu, 30/11/2016 16:06 WIB

Ada Benjolan di Sekitar Area Genital? Belum Tentu Kutil Kelamin

Rabu, 30/11/2016 15:01 WIB

Dokter Ingatkan, Makanan Berlabel ‘Khusus Diabetes’ Bukanlah Obat

 

 

detikNews

  • Berita
  • Internasional
  • Kolom
  • Wawancara
  • Lapsus
  • Tokoh
  • Pro Kontra
  • Profil
  • Indeks

detikSport

  • Basket
  • MotoGP
  • F1
  • Raket
  • Sepakbola
  • Sport Lain
  • Galeri
  • Profil
  • Fans Area
  • Indeks

Sepakbola

  • Italia
  • Inggris
  • Spanyol
  • Jerman
  • Indonesia
  • Uefa
  • Bola Dunia
  • Fans Area
  • Indeks

detikOto

  • Mobil
  • Motor
  • Modifikasi
  • Tips & Trik
  • Konsultasi
  • Komunitas
  • OtoTest
  • Galeri
  • Video
  • Forum
  • Indeks

detikHot

  • Celebs
  • Music
  • Movie
  • Art
  • Gallery
  • Profile
  • KPOP
  • Forum
  • Indeks

detikInet

  • News
  • Gadget
  • Games
  • Fotostop
  • Klinik IT
  • Ngopi
  • Produk Pilihan
  • Forum
  • Indeks

detikFinance

  • Ekonomi Bisnis
  • Finansial
  • Properti
  • Energi
  • Industri
  • Sosok
  • Peluang Usaha
  • Pajak
  • Konsultasi
  • Foto
  • TV
  • Indeks

detikHealth

  • Health News
  • Sexual Health
  • Diet
  • Ibu & Anak
  • Konsultasi
  • Health Calculator
  • Foto Balita
  • Bank Nama Bayi

detikTravel

  • Travel News
  • Destinations
  • Photos
  • d’Trips
  • Hotels
  • Flights
  • ACI
  • d’Travelers Stories

Wolipop

  • Fashion
  • Photos
  • Beauty
  • Love & Sex
  • Home & Family
  • Wedding
  • Entertainment
  • Sale & Shop
  • Hot Guide
  • d’Lounge
  • Indeks

detikFood

  • Resep
  • Tempat Makan
  • Kabar Kuliner
  • Halal
  • Komunitas
  • Forum
  • Konsultasi
  • Galeri
  • Indeks

Back to Top

Kanal Lainnya »

SolusiUKM · Iklan Baris · Blog · Forum · Sindikasi · Suara Pembaca · Surat dari Buncit · detikTV · Cari Alamat

Copyright © 2016 detikcom, All Rights Reserved · Redaksi · Pedoman Media Siber · Karir · Kotak Pos · Info Iklan · Disclaimer Follow usfacebook twitter diet dengan puasa daud

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.