diet cepat saat puasa

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Cara diet cepat saat puasa Diet Cepat

HOME

MENU MAKANAN DIET

 

Search…

Go

Home » cara mengecilkan perut » Cara Mengecilkan Perut Saat Puasa

KAMIS, 09 JUNI 2016 CARA MENGECILKAN PERUT

Cara Mengecilkan Perut Saat Puasa

 

Cara Mengecilkan Perut Saat Puasa – Hallo sahabat Cara Diet Cepat, Pada Artikel yang anda baca diet cepat saat puasa kali ini dengan judul Cara Mengecilkan Perut Saat Puasa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel cara mengecilkan perut, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

 

Judul : Cara Mengecilkan Perut Saat Puasa

link : Cara Mengecilkan Perut Saat Puasa

BACA JUGA

 

3 Cara Mudah Mengecilkan Perut Setelah Melahirkan

Cara Membakar Lemak di Perut yang Efektif

3 Pose Senam Pilates Untuk Meratakan Perut dan Mengencangkannya

Cara Mengecilkan Perut Saat Puasa

6 Hobi Yang Dapat Membantu Mengurangi Lemak Perut

 

Cara Mengecilkan Perut Saat Puasa

 

Mengecilkan perut saat puasa? Jawabannya tetap bisa. Memang metabolisme tubuh akan melambat saat tubuh tidak mendapatkan asupan makanan selama sekitar 13 jam. Meskipun tubuh kekurangan asupan nutrisi dan gizi saat berpuasa, bukan berarti tidak bisa mengecilkan perut buncit.

 

Cara Mengecilkan Perut

 

Cara Mengecilkan Perut Saat Puasa

 

Cara Mengecilkan Perut Saat Puasa

 

Saat puasa adalah saat yang tepat untuk mengecilkan perut. Saat perut dalam keadaan kosong, otot-otot perut lebih mudah diaktifkan. Sehingga saat puasa kita bisa lebih merasakan otot perut. Berikut ini beberapa tips untuk mengecilkan perut saat berpuasa.

 

Menu Makanan Saat Sahur

Saat sahur masukkan sumber protein yang lambat serap seperti putih telur, tempe, serta buah dengan kandungan air tinggi, seperti semangka, pepaya, dan melon yang dapat membuat kita merasa kenyang lebih lama.

 

Jangan Langsung Tidur Setelah Sahur

Langsung tidur setelah sahur sangat tidak dianjurkan karena dapat memperlambat metabolisme tubuh. Sehingga Anda akan menumpuk kembali lemak dalam tubuh yang seharusnya Anda keluarkan. Sebaiknya Anda sahur menjelang imsak agar tidak merasa ngantuk.

 

Menu Berbuka Puasa

Sebaiknya jangan berlebihan saat berbuka puasa. Dapatkan sumber manis dari buah-buahan segar untuk mendapat asupan energi secara cepat. Jangan lupa masukkan menu sayuran yang kaya serat untuk melancarkan sistem pencernaan. diet cepat saat puasa Ada beberapa olahraga yang harus Anda hindari saat berpuasa, diantaranya adalah olahraga aerobik seperti lari, basket, bulu tangkis, fitness, dan olahraga lain yang bisa membuat kita terengah-engah dan membuat keringat bercucuran. Olahraga ini memaksa jantung untuk memompa oksigen lebih banyak. Akibatnya kita akan merasa lemas dan pusing, apalagi tidak ada asupan makanan yang masuk kedalam tubuh.

 

Pilates

Meskipun sedang berpuasa, sebaiknya Anda tetap melakukan olahraga agar tidak drop dan untuk mengecilkan perut buncit. Olahraga yang cocok saat ramadhan adalah senam pilates. Pernafasan menjadi kunci utama senam pilates karena pilates menggunakan whispering muscle. Energi yang diambil untuk pembakaran berasal dari oksigen dan tidak membuat kadar gula dalam darah turun. Oleh sebab itu kita tidak akan merasakan lemas meskipun keringat bercucuran.

 

 

Demikianlah Artikel Cara Mengecilkan Perut Saat Puasa

 

Sekianlah artikel Cara Mengecilkan Perut Saat Puasa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

 

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengecilkan Perut Saat Puasa dengan alamat link http://carakitadietcepat.blogspot.co.id/2016/06/cara-mengecilkan-perut-saat-puasa.html

 

 

0 Response to “Cara Mengecilkan Perut Saat Puasa”

 

 

POSTING LEBIH BARUPOSTING LAMABERANDA

BACA JUGA

 

 

Contoh Menu Diet Tinggi Serat Untuk Menurunkan Berat Badan

 

Cara Melakukan Pemanasan Atau Warming Up Sebelum Berolahraga

 

Gerakan Belly Dance Untuk Mengecilkan Perut Di Rumah

 

Cara Mengecilkan Perut Saat Puasa

 

10 Rahasia dan Tips Kuruskan Badan, Paha, Lengan, dan Pipi Secara Alami

 

Jadwal Olahraga Untuk Mengecilkan Perut Buncit

 

Menu Diet Food Combining Untuk Menurunkan Berat Badan

 

Makanan Terbaik Untuk Diet Menurunkan Berat Badan Slimming Fast

 

3 Pose Senam Pilates Untuk Meratakan Perut dan Mengencangkannya

 

Menu Diet 13 Hari Turun 5-8kg Slimming Fast

TOPIK

 

CARA MENGECILKAN PERUT CARA MENURUNKAN BERAT BADAN DIET GOLONGAN DARAH MENU MAKANAN DIET RESEP MENU DIET SIXPACK TIPS DIET TIPS FITNES

Copyright 2016 Cara Diet Cepat Blogger

 

 

 

BERLANGGANAN | LOGIN & REGISTER

NEWS

SELEBRITI

SEDAP

MODE & KECANTIKAN

KESEHATAN

KELUARGA

PLESIR

KARIER

HOROSKOP

NOVA TV

BERLANGGANAN | LOGIN & REGISTER

 

 

NEWS

SELEBRITI

SEDAP

MODE & KECANTIKAN

KESEHATAN

KELUARGA

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


PLESIR

KARIER

HOROSKOP

NOVA TV

 

SEARCH

HOME / KESEHATAN / DIET

7 Kunci Sukses Turunkan diet cepat saat puasa Berat Badan di Bulan Puasa

EDITOR: ANNELIS BRILIAN / TABLOIDNOVA.COMRABU, 8 JUNI 2016Sharing Social Media   FOTO : ISTOCKCara menurunkan berat badan saat puasa

Banyak yang memanfaatkan bulan puasa sebagai momen menurunkan berat badan. Namun, tentu bukan hal yang mudah. Pasalnya, meski kita membatasi konsumsi makanan saat jam puasa, godaan hidangan buka puasa tetap tak terbantahkan. Sering kali niat menurunkan berat diet cepat saat puasa badan saat puasa justru kandas. Saat buka puasa tiba hingga sebelum imsak, banyak orang malah cenderung mengonsumsi terlalu banyak makanan dan memilih makanan yang hanya memuaskan hasrat laparnya.

 

BACA: Diet atau Puasa, Mana yang Lebih Cepat Turunkan Berat Badan?

 

Bagaimana cara sukses turunkan berat badan di bulan puasa? Simak tips yang disarikan dari BOLDSKY ini.

 

  1. Menu Sahur

 

Pastikan menu sahur di hari tersebut benar-benar seimbang dan sehat. Hindari makanan yang terlalu pedas dan berminyak. Sebaiknya Anda konsumsi lebih banyak sayuran, buah-buahan, dan daging tanpa lemak.

 

  1. Jangan Melewatkan Sahur!

 

Sahur adalah asupan pertama dalam hari tersebut, maka Anda perlu mengonsumsi menu yang baik agar di siang hari tetap segar dan berenergi.

 

Bila melewatkan waktu sahur, tingkat metabolisme bisa melemah sehingga pembakaran lemak tak maksimal.

 

  1. Cukup Cairan

 

Pastikan Anda meminum banyak cairan, baik dari air mineral maupun jus buah, setelah buka puasa hingga sebelum imsak. Penting untuk tetap terhidrasi agar metabolisme tubuh pun berjalan dengan baik. Seperti diketahui, metabolisme yang baik ini penting untuk menurunkan berat badan!

 

BACA: Ada 6 Tipe Perut Buncit Dilihat dari Penyebabnya, Anda yang Mana?

 

  1. Protein dan Serat

 

Makanan yang dikonsumsi harus kaya protein dan serat, khususnya saat buka puasa. Pasalnya, kandungan protein, lemak baik, dan serat yang cukup, bisa membat proses metabolisme tubuh membaik sehingga saat tidur kalori yang terbakar akan lebih banyak.

 

  1. Tetap Aktif!

 

Tetaplah beraktivitas sebisa mungkin. Wajar saja bila Anda mudah lelah saat bulan puasa. Namun, jangan sampai ini menjadi alasan melewatkan jadwal olahraga. Pilih olahraga ringan seperti jalan kaki, sit up, dan lainnya.

 

Berolahraga di bulan puasa bisa menjadi cara menurunkan berat badan yang efektif.

 

  1. Perhatikan Konsumsi Gula

 

Kami mengerti bila Ramadan sangat identik dengan hidangan manis. Mulai dari kolak, kue Lebaran, sirup yang menyegarkan, dan lainnya. Tapi, bila Anda ingin menurunkan berat badan saat bulan puasa, coba pilih rasa manis dari buah-buahan, kurma, atau jus tanpa gula.

 

BACA: Agar Berat Badan Tetap Terjaga Meski Buka Puasa Dengan yang Manis

 

  1. Kendalikan Diri

 

Terpenting adalah mengendalikan diri. Pasti Anda akan dikelilingi hidangan lezat dan nikmat, ibarat sebuah “hadiah” atas puasa yang Anda lakukan. Tapi ingat niat awal, Anda ingin mencapai berat badan ideal saat berpuasa. Agar semua upaya tak sia-sia, coba untuk lebih mengendalikan diri, ya!

 

Nah, mari sampaikan di bawah ini, apa saja hal yang sering membuat upaya menurunkan diet cepat saat puasa berat badan saat puasa menjadi gagal dan bulatkan tekad untuk tak mengulanginya.

 

 

 

 

 

Penulis : Annelis diet cepat saat puasa Brilian

Crafting words for Tabloid Nova since 2012.

 

    Artikel Terkait:

Apa Sih Bedanya Gemuk dan Buncit? Ada 6 Tipe Perut Buncit Dilihat dari Penyebabnya, Anda yang Mana? Cukup 5 Menit Miliki Perut Ramping Bebas Buncit, Begini Rahasianya! Lemak Perut Sangat Bahaya! Ini Cara Efektif Mencegah Perut Buncit pada Pria 8 Langkah diet cepat saat puasa Agar Perut Tidak Buncit 7 Cara Praktis Jaga Asupan Kalori Saat Buka Puasa Tahun Pertama Puasa Dengan Suami? 10 Hal Ini Bikin Hubungan Lebih Kuat dan Matang! Agar Berat Badan Terjaga Meski Buka Puasa Dengan yang Manis

 

5 Pertanyaan Populer Tentang Mengajarkan Anak Puasa

 

 

 

 

TERBARU

Berkhasiat Melangsingkan Tubuh, Ini Tips Konsumsi Teh Hijau yang Benar

 

10 Faktor Penyebab Tubuh Anda Makin ‘Melar ‘ Setiap Hari

 

Cara Kerja Ekstra Teh Hijau Memangkas Lemak Tubuh Anda

 

Program Whole30, Tren Diet Sehat Baru yang Bikin Langsing

 

Mari Dicoba, Cara Mengunyah Makanan yang Bisa Bikin Kurus

 

 

 

POPULER

Berkhasiat Melangsingkan Tubuh, Ini Tips Konsumsi Teh Hijau yang Benar

 

 

 

 

 

 

BACA JUGA

 

 

Berkhasiat Melangsingkan Tubuh, Ini Tips Konsumsi Teh Hijau yang Benar

 

SELANJUTNYA » REDAKSI  |   KONTAK KAMI  |   KETENTUAN LAYANAN  |   KEBIJAKAN PRIVASI  |   INFO IKLAN  

ANGKASA   |   AUTOBILD  |   CHIP  |   DIGITAL CAMERA  |   FOTOKITA  |   HAI  |   IDEA  |   INFO KOMPUTER   |   INTISARI  |   JIP  |   KAWANKU  |   KIDNESIA

MOTORPLUS  |   NATIONAL GEOGRAPHIC INDONESIA  |   OTOMOTIF  |   SAJIAN SEDAP  |   TABLOID NAKITA  |   GRID

COPYRIGHT © TABLOID NOVA, ALL RIGHTS RESERVED 2016 diet cepat saat puasa

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.