diet cepat menurunkan berat badan

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Cara Menurunkan diet cepat menurunkan berat badan Berat Badan 70 Kg Menjadi 50 Kg

Published on September 15, 2016 Author adminLeave a comment

Sedang mencari tips atau Cara Menurunkan Berat Badan 70 Kg Menjadi 50 Kg ? . Dibawah ini adalah beberapa tips dan Cara Menurunkan Berat Badan sederhana yang bisa Anda lakukan kapan saja . Semoga artikel Cara Menurunkan Berat Badan bisa membantu Anda.

 

Banyak olahraga dan Gerak

 

jogging

Program penurunan berat badan bisa dilakukan dengan cara berolahraga teratur seperti jalan santai, senam aerobik dan joging. Tapi hal ini tentunya berlaku untuk yan banyak waktu, sedangkan untuk yang tidak punya bnyak waktu pastinya sangat sulit untuk melakukan hal ini. Bagi yang kurang banyak waktu diet cepat menurunkan berat badan luang untuk melakukn olahraga tentunya masih ada cara lain yang bisa dilakukan yaitu banyakin gerak. Sebagai contoh apabila Anda berada di kantor yang memiliki lif, maka pilih tangga saja atau apa saja bisa jadikan Anda gerak selama tidak mengganggu aktivitas. Cara tersebut akan membantu membakar lemak dan kalori di tubuh Anda.

 

Jangan Abaikan Sarapan.

 

sarapan

Banyak orang yang manafsirkan bahwa dengan meninggalkan sarapan bisa berdampak signifikan pada kesuksesan diet. Tahukah Anda hal tersebut adalah kesalah besar dan memberikan efek negatif bagi tubuh Anda. Karea dengan meninggalkan sarapan bisa berakibat melambatnya metabolisme tubuh. Oleh karena itu lakukan sarapan namun dengan makanan yang kaya serat, protein, dan gizi, seperti sayuran, putih telur, serta susu.

 

Konsumsi Protein

 

protein

Protein merupakan salah satu zat penunjang diet yang sangat dianjurkan. Proten juga memiliki fungsi yang luar biasa yaitu mampu membakar lemak dan cocok sebagai penunjang diet sehat. Protein bisa diperoleh dari putih telur. Konsumsi protein ini sangat di anjurkan sebagai sarapan pagi ketika Anda menjalankan diet.

 

 

 

 

 

Konsumsi Air Putih

 

menu-diet-sehat

Air putih ternyata sangat membantu proses penurunan berat badan. Dengan banyak mengkonsumsi air putih akan meningkatkan hidrasi sel-sel tubuh yang akan menunjang proses metabolisme. Dalam menjalankan diet sebaiknya minimal meminum air putih sebanyak 8 gelas sehari. Selain itu air diet cepat menurunkan berat badan putih juga bisa dijadikan sebagai senjata ampuh untuk program anda yaitu dengan mengawali minum segelas air putih sebelum makan. Hal ini akan membantu anda mengurangi porsi makan karena perut sudah merasa kenyang terlebih dahulu.

 

 

 

Ganti Makanan Karbohidrat Sederhana dengan Karbohidrat Kompleks

 

karbo

Karbihidrat merupakan sumber dari energi dan gula, namun jenis karbohidrat sederhana akan susah diserap oleh tubuh sehingga cenderung untuk ditimbun dalam dalam bentuk lemak. Makanan berkarbohidrat sederhana ini biasanya bersumber dari nasi, mie, pasta, dan lain-lain. diet cepat menurunkan berat badan Bagi mereka yang menjalanan program penurunan badan maka wajib hukumnya mengganti makanan berkabohidrat sederhana dengan makanan berkabohidrat kompleks misalnya beras merah, gandum, oat meal, sereal, dan jenis kacang-kacangan.

 

Makanan Kaya Serat

 

serat

Salahsatu kunci keberhasilan diet (menurunkan berat badan) adalah menkonsumsi makanan yang kaya akan serat. Konsumsi makanan berserat ini dianjurkan untuk dikonsumsi di siang hari atau malam hari. Makan berserat tinggi ini bisa didapat dari buah dan sayur sayuran. Buah mislanya pir, pisang, pepaya, dan jambu biji. Sayur misalnya brokoli, labu, bayam, lobak, kentang, ubi jalar, kembang kol, kubis merah, dan sayur-sayuran hijau.

 

 

 

Mengontrol diet cepat menurunkan berat badan Makan Malam

 

malam

Malam hari tubuh cenderung lebih sedikit beraktifitas sehingga asupan karbohidrat tidak terlalu dibutuhkan. Maka dari itu agar penurunan berat badan anda berhasil sebaiknya hindari makan malam dengan makanan yang mengandung karbohidrat. Ada baiknya makan malam diganti dengan menu diet cepat menurunkan berat badan berupa sayur-sayuran yang direbus bukan yang ditumis dengan minyak. Tambahkan buah-buahan sebagai asupan gizi untuk menu makan malam. Jangan lupa juga untuk menghindari makan makanan yang dioleh dengan cara di goreng agar keiingina menurunkan berat badan Anda bisa dicapai secara maksimal.

 

Apabila semua program diatas telah Anda coba namun hasilnya belum maksimal bahkan tidak ngefek sama sekali. itu faktornya adalah tubuh Anda sudah terlalu banyak racun yang diakibatkan oleh makanan tidak sehat yang anda konsumsi. Solusinya adalah anda harus melakukan detoxsifikasi. Kami merekomendasikan untuk mengikuti program diet smart detox 20 hari yang memang benar-benar sudah terbukti banyak orang yang telah berhasil menurunkan berat badan dalam waktu singkat dengan mengikuti program diet smart detox.

 

 

 

detox

 

Smart Detox adalah program detoxifikasi tubuh yang bertujuan untuk mengeluarkan racun yang ada di dalam tubuh manusia. Smart detox akan berupaya untuk membersihkan enam organ vital dalam tubuh yaitu usus besar, darah, hati, ginjal, paru-paru, otot. Smart detox bekerja dengan program 232. Program tersebut adalah irama atau ritme penggunaan smart detox

 

Alasana kenapa program smart detox bisa berefek pada penurunan berat badan karena adanya satu toksin di usus besar kita yang namanya mucoid plague. Mucoid plague adalah semacam tinja kering yang menjadi racun yang menempel di usus besar kita yang beratnya bisa diet cepat menurunkan berat badan mencapai 3 kg – 12 kg. Nah, mucoid plague inilah yang membuat kita sulit untuk menurunkan berat badan. Bahkan mucoid plague tersebut cukup sulit dikuras dengan berolahraga. Dengan konsep Smart Detox, usus kita akan diperbaiki dan pencernaan akan lancar serta mampu menguras racun-racun dalam tubuh kita, mucoid plague tersebut dapat dikuras sampai bersih. Makanya dapat berefek pada penurunan berat badan.

 

Silahkan luangkan waktu sejenak untuk menonton video pengalaman mereka yang berhasil menurunkan berat badan dengan cara mengikuti program diet smart detox 20 hari.

 

Artikel Kesehatan | Kecantikan | Tips Gaya Hidup Sehat

Blog yang berisi kumpulan tips, info, artikel kesehatan, kecantikan, makanan sehat, tips dan solusi mengatasi berbagai penyakit.

Home

Pasang Iklan

Fenuz

Home » makanan penurun berat badan » Makanan yang Bisa Menurunkan Berat Badan

Makanan yang Bisa diet cepat menurunkan berat badan Menurunkan Berat Badan

BY PERBAIKAN KOMPUTER , AT 23.36

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Makanan yang Bisa Menurunkan Berat Badan

Artikel kesehatan “Makanan yang Mampu Menurunkan Berat Badan”.Hai sahabat, artikel kesehatan. Dengan diet ketat dan olahraga tidak cukup untuk menurunkan berat badan. Jika Anda ingin cepat menurunkan berat badan dengan cara sehat, Anda butuh mengonsumsi makanan yang memerlukan kalori lebih banyak pada saat memprosesnya.

 

Terus bagaimana caranya?, apakah makanan itu sendiri tidak mengandung kalori? Semua makanan mengandung kalori. Tetapi ada makanan yang memerlukan kalori lebih banyak dalam proses pembakaran dibandingkan kalori yang dikandungnya sendiri. Kalori yang dikandung diet cepat menurunkan berat badan makanan ini susah dipecah dan diolah oleh tubuh. Karena itu, tubuh harus bekerja lebih keras untuk mengesktrak kalori. Dengan cara ini, makanan tersebut membantu membakar kelebihan lemak yang ada di dalamnya tubuh.

Sahabat,artike kesehatan. Satu porsi dessert yang mengandung 400 kalori mungkin hanya memerlukan 150 kalori dalam proses pembakarannya. Akibatnya, ada sisa bersih 250 kalori yang akan disimpan dalam bentuk lemak di dalam tubuh. Berdasarkan teori yang sama, misalnya, jika Anda mengosumsi 100 kalori makanan yang memerlukan 150 kalori dalam proses pencernaan, maka Anda sudah membakar 50 kalori esktra hanya dengan mengonsumsi makanan ini. Biasanya, sepotong brokoli berukuran 100 gram mengandung 25 kalori. Tetapi, selama proses mencernanya diperlukan 80 kalori.

 

Hasilnya, tubuh membakar 55 kalori bersih dari lemak tubuh. Dengan begitu, semakin banyak Anda mengonsumsi maka semakin cepat Anda bisa menurunkan berat badan.

Makanan ini biasanya berasal dari tumbuhan alami dengan kandungan karbohidrat dan serat tinggi tetapi sangat sedikit mengandung lemak. Tubuh harus bekerja lebih keras untuk memecah karbohidrat dan diperlukan usaha ekstra untuk mengubahnya menjadi lemak. Sedang makanan diet cepat menurunkan berat badan berlemak sangat cepat menambah lemak yang akan ditimbun oleh tubuh. Selain itu, kandungan serat yang ada pada makanan nabati ini sangat berguna bagi tubuh, bersifat mengenyangkan, bagus untuk mengontrol kolesterol dan tekanan darah tinggi, serta membantu mencegah kanker.

Agar bisa menurunkan berat badan Anda tetapi tetap kenyang, pilihlah makanan yang membutuhkan kalori lebih banyak dalam proses pengolahannya. Makanan tersebut diantaranya kol bunga, seledri, pepaya, jeruk, ketimun, bayam, nenas, selada, bit, berries, brokoli, bawang putih, lobak, grapefruit (sejenis jeruk besar yang berasa asam), lemon, asparagus, mangga, wortel, apel, cabe, bawang merah, kol, dan zucchini.

 

 

Beberapa Alasan Susah Menurunkan Berat Badan

 

| 0 comments

Labels: weight lost

Wow….. Ternyata walaupun anda fokus dalam melakukan diet dengan membaca, mempelajari dan mempraktekkan beberapa tips diet menurunkan berat badan baik dari media visual maupun media informatif. Tapi rasanya kok belum memberi hasil yang maksimal?

 

Anda juga telah melakukan pola makan yang teratur serta menunjang dalam kegiatan diet menurunkan berat badan dengan memakan makanan alternatif yang mampu mendukung program menurunkan berat badan tapi semua itu belum nampak hasil yang positif.

Pernahkah anda berfikir seperti itu?

Banyak faktor yang menjadi penghambat dalam melakukan diet, tapi mungkin anda belum pernah tahu, ataupun sudah tahu tapi tetap melakukan. Secara tidak anda sadari terkadang anda sendiri yang menjadi faktor sulitnya melakukan diet penurunan berat badan. Mungkin Artikel ini dapat membantu anda memahami hal-hal tersebut.

 

Para ahli mengatakan Anda harus mengurangi makan dan lebih banyak olah raga untuk menurunkan berat badan. Tapi, faktanya tidak sesederhana itu. Ini penjelasan mengapa Anda susah sekali menurunkan berat badan.

 

Tidak bisa berhenti ngemil

 

Ngemil mungkin mengilangkan kebosanan dan mencegah lapar. Pilihlah cemilan yang sehat, misalnya sayuran mentah seperti wortel dan mentimun ditambah minuman panas untuk mengisi lambung.

 

Murah hati dengan porsi

 

Makanan mungkin sudah tepat, tapi porsinya terlalu banyak. Para ahli mengatakan porsi protein (daging, ikan, ayam, produk kedelai) harus seukuran telapak tangan Anda. Porsi salad dan sayuran harus dua telapak tangan. Sementara keju hanya perlu seukuran kotak korek api.

 

Sebenarnya Anda haus bukan lapar

 

Jangan-jangan sebetulnya Anda merasa haus dan bukannya lapar. Oleh sebab itu, setiap kali Anda ingin makan, cobalah minum dulu. Lihat bagaimana hasilnya.

 

Makan larut malam

 

Sibuk sehingga lupa makan? Tapi makan terlalu larut membuat tubuh Anda tidak punya kesempatan untuk membakar kalori sehingga berubah menjadi lemak. Coba luangkan waktu untuk makan malam bersama keluarga daripada makan sendirian menjelang tengah malam.

 

Menghabiskan sisa makan anak-anak

 

Tidak ada orang yang suka melihat makanan sisa. Tapi menghabiskan sisa makanan anak Anda akan membuat pinggang Anda semakin lebar. Carilah resep untuk makanan sisa atau cobalah membuat kompos dari sampah makanan

 

Usia semakin tua

 

Setelah memasuki usia 35 tahun, metabolisme tubuh melambat dan mengubah hormon untuk menghasilkan lemak. Tempat favorit lemak pada usia ini adalah perut pinggul, paha dan pantat. Solusinya? Minum susu rendah lemak atau susu kedelai untuk mencegah kenaikan berat badan pada usia ini

 

Anda sendirian

 

Kalau sedang berdiet, sebaiknya Anda didampingi seseorang untuk berbagi. Bergabunglah diet cepat menurunkan berat badan dengan klub olahraga, carilah teman yang sedang sama-sama berdiet.

 

Motivasi adalah kunci

 

Jika target diet Anda tidak realistis, belum apa-apa pasti sudah menyerah. Mulailah dengan target terkecil, meski hanya satu kilogram. Tingkatkan perlahan-lahan.

 

Tidak cukup makan

 

Kalau kelaparan, tubuh akan berpikir Anda benar-benar lapar sehingga bergantung pada lemak untuk bertahan hidup. Kemudian, ketika mulai makan lagi, jumlah berat badan akan bertambah lebih banyak. Konsisten pada diet seimbang.

 

Stres membuat gemuk

 

Bila stres, Anda akan makan porsi yang lebih banyak. Saat sedang khawatir, tubuh mengeluarkan hormon yang sebenarnya menyimpan lemak. Pilihlah olah raga ringan untuk membuang stress sekaligus emmbakar kalori.

 

Itulah beberapa hal yang harus anda hindari dalam melakukan program diet menurunkan berat badan. selain hal-hal di atas ternya gaya hidup juga mampu mempersulit diet anda. Kalau anda penasaran silahkan baca artikel “Gaya Hidup Mempersulit Proses Menurunkan Berat Badan”. diet cepat menurunkan berat badan

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.