diet cara cepat

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Pesan Dariku yang Kurus, Untuk diet cara cepat Kamu yang Sedang Berjuang Menurunkan Berat Badan

18 Februari 2016

 Iskandar Badai 2,668 7

http://www.arsenaultdermatology.com

Hi, apa kabar kamu yang lagi diet? Kenapa sih giat banget diet? Tahu nggak di atas usaha kalian yang super keras itu, aku di sini pengen banget dibilang “kok gemukan?”.

 

Dibanding ledekan badan gendut atau baju kekecilan. Disini ada yang selalu mendapat tamparan kalau badan keker-ingan, yang kalau buka baju dijamin anjing pada ngejar (tulang semua). Belum lagi kata ‘tinggal tulang sama ketut saja’ cukup ngebuat shock kalau ternyata diluar sana banyak orang yang berusaha nuruni berat badannya untuk dibilang ‘ih kamu kurusan ya’ diet cara cepat Duhai pengiat ilmu adakah sebuah alat yang dapat mentransfer lemak untuk kami-kami yang meski sudah cukup makan masih kurus juga. Tolong buatkan untuk kaum ku ini. Yang sedang mencari artikel menaikan berat badan, tapi munculnya malah ‘tips diet, tips nuruni berat badan’.

 

Baiklah kawan, inilah gaya hidupku yang mungkin bisa sedikit membantu, si kurus untuk kamu yang sedang berjuang nurunin berat badan. Semangat!

 

Makanlah setelah lapar, Berhenti sebelum kenyang

 

Alih-alih dianjurkan oleh Rasul Muhammad SAW, aku selalu melakukan hal ini ketika makan. Kenapa? karena kalau tidak lapar selera makanku rendah sekali. Karena itu makan sebelum lapar adalah satu hal yang selalu ku lakukan. dan kenapa berhenti sebelum kenyang, karena jika makan terlalu kenyang, akan menjadikan malas, ngantuk dan akhirnya tidur. Tidur setelah makan tidak sehat.

 

Minum air putih sebelum makan dan saat makan diet cara cepat Bukan berarti kamu harus minum melulu, tapi minumlah sedikit sedikit. Aku memang terbiasa minum air putih sebelum makan, tujuanku adalah untuk membuat mulut tidak kering. Tapi dari beberapa artikel hal inilah yang mengurangi nafsu makan. Dan minum ketika makan adalah tujuannya untuk menyeimbangkan antara makanan dan air didalam lambung. Karena tidak sedikit dari beberapa dari mereka yang makan dengan lahap dan diakhiri dengan minum membuat porsi makan lebih banyak.

 

Makan apa yang diambil saja, jangan tambah-tambah

 

Entah kenapa kebiasaanku adalah makan apa yang sudah aku ambil saja. Tidak tambah dan tidak mengurangi. Ini yang kadang buat jadi kesel kalau lagi di rumah makan yang kalau ngasi nasi Portugal banget (porsi tukang gali). Aku terpaksa untuk ngabisin walaupun udah kekenyangan (gag boleh mubazir).

 

Jangan makan bersama

 

Apa lagi kalau makan di resto, warteg, wardang (warung padang) soalnya mahal. Apa lagi kalau kita lagi ulang tahun. Selain bikin namabah berat badan juga bikin kantong kering. Kenapa? karena makan bersama atau rame-rame bisa meningkatkan nafsu makan dua kali lipat. Aku biasa makan sendiri *sudah terlalu lama sendiri.

 

Makan ama calon *Mertua

 

Biasanya suka jaimkan kalau makan bareng calon. Makannya dikit-dikit disisahin. Tapi jangan minta bungkus ya.

 

Siang makan nasi diet cara cepat kalau malam minum susu

 

Aku tu gak biasa makan malem, makan siang aja males banget. Repot tau harus keluar sana, muter sini, belum lagi mamang basonya nggak mangkal, pecel lelenya belum dipancing, gerobak nasi gorengnya diangkut satpol PP. Makanya ganti aja sama minum susu, ama ngemil roti kaleng yang jarang disentuh. Lebih simple. Tinggal seduh. Udah. diet cara cepat Mungkin karena semalem nggak makan ya jadi aku harus sarapan. Tapi ya gitu, tetep aja sarapannya paling beberapa potong kue basah, atau roti, sama susu. Udah. Itu dimaksudkan biar upacara kuat sampai kata ‘bubar grak’.

 

Kalau mau ngemil, pakai mode berjamaah

 

Pasti tahu slogan “bersatu kita teguh bercerai kita runtuh” begitulah kekuatan berjamaah. Maksud hati biar semangat ngemilnya eh cemilannya habis duluan sama yang lain. *gue yang beli juga !!!

 

Abisin waktu buat jalan-jalan bukan buat jajan-jajan

 

Orang kurus kaya aku tu hobinya jalan, badannya ringan, kalau dikejar anjing kencang, kalau kena angin kaya layangan. Slogannya my trip my adventure bukan my food my adventure.

 

Kalaupun nggak jalan-jalan, sibukin sama kerjaan. Kerjaan mikir

 

Biasanya kalau udah ada kerjaan lupa ama segalanya, pacar aja bisa lupa (padahal nggak punya), lupa mandi, ganti baju lupa, lupa istri (nikahnya kapan !), apa lagi makan. Bahkan nama sendiri bisa lupa. Jackie chan triak *Who am Iiiiiiiii !!?.

 

Jadi anak kostan

 

Jadinya selera makan turun drastis, karena selain males masak sendiri, males beli makanan sendiri, ternyata yang selama ini bikin nafsu makan meledak itu cuma masakan orang tua tercinta.

 

Ganti ngemil diet cara cepat ama ngelamun

 

Kebiasaan orang kurus kaya ini kalau ada masalah ngelamun, mikir untuk nyelesein masalahnya, ngak malah dilampiasin ama makan sebanyak-banyaknya. Tuh kan jadi pada glambir.

 

Puasa

 

Untuk yang ini Cuma beberapa kata aja “Hidup sehat dengan ibadah”. Bilang aja Anak kost. Tapi jangan niatkan puasa untuk diet, apa lagi hemat.

 

Syukur

 

Kadang aku nggak sadar kalau badan ku itu termasuk kategori kurus. Sampai beberapa temen blang ‘ ih kok kurus banget sih’, ‘sejak kapan jadi wayang kulit’ atau ‘itu badan tinggal tulang ama kentut aja’. Kenapa aku nggak sadar karena aku nggak terlalu mempedulikan hal itu, karena aku ngerasa diet cara cepat beginilah tubuhku ku yang diberikan, cukup bagiku, asal sehat, dan mampu beraktifitas. Biarin aja beli celana kedodoran, kemeja kebesaran. Toh ada tukang vermak. Bagi-bagi rejeki kan dapet pahala.

 

Diet OCD merupakan cara mudah menurunkan berat badan yang pertama kali diperkenalkan oleh mentalis terkenal Deddy Corbuzier. Ada dua poin penting yang menjadi kunci keberhasilan melakukan diet OCD. Pertama, harus mengikuti aturan jendela makan yang telah ditentukan. Kedua,  tidak boleh mengkonsumsi 1 kalori pun di luar jendela makan tersebut.

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Kebanyakan diet memang menyiksa, karena harus membatasi menu makanan harian. Berbeda dengan diet OCD, pelakunya bebas makan apa saja asalkan masih pada jam jam tertentu yang telah ditentukan. Mudah bukan? Anda bisa menurunkan berat badan dengan cara yang menyenangkan.

 

Diet OCD Deddy Corbuzier

Diet OCD Deddy Corbuzier

foto : www.clear.co.id

 

Meskipun bebas makan apa saja, namun Deddy Corbuzier menyarankan agar tidak rakus. Makanlah apa yang biasa Anda makan, jangan merubah pola makan. Jika biasanya Anda makan nasi rames, gara-gara OCD Anda makan junk food. Jangan malah semakin gila. Jika biasanya makan nasi remes maka tetap makan nasi rames, hanya waktunya saja yang dibatasi.

 

Berikut ini panduan melakukan diet OCD

  1. Tidak boleh sarapan minimal 3-4 jam setelah bangun tidur.
  2. Makan 8 / 6 / 4 jam sehari (diluar jam itu hanya minum air putih atau teh tanpa gula)

 

Jendela makan 8 jam, Anda dapat memulai makan dari jam 12 siang hingga jam 8 malam. Anda boleh makan apa saja di jam tersebut, boleh makanan apapun yang Anda suka, sebaiknya jangan berlebihan. Di luar jam tersebut, Anda harus puasa dan hanya boleh minum air putih sesuai kebutuhan (air tidak boleh mengandung kalori).

 

Jendela makan 6 jam, Anda dapat mulai makan dari jam 12 siang hingga jam 6 sore. Peraturannya sama seperti jendela makan 8 jam.

 

 

 

 

Jendela makan 4 jam, Anda boleh makan dari jam 12 siang hingga jam 4 sore, atau mulai makan di jam 2 siang sampai jam 6 sore. Anda dapat mengatur sendiri waktunya sesuai dengan kebutuhan. Peraturannya sama seperti jendela makan 8 jam dan 6 jam.

 

Ada juga puasa 24 jam, penerapannya adalah Anda hanya makan sekali saja. Setelah itu Anda puasa. Namun tidak harus dilakukan setiap hari. Anda bisa melakukannya seminggu sekali atau tiga minggu sekali.

 

Cara Melakukan Diet OCD untuk Pemula

Bagi Anda yang masih baru memulai melakukan diet OCD, berikut ini contoh panduan yang bisa Anda terapkan.

Pada minggu pertama, Anda dapat melakukan jendela makan 8 jam.

Minggu kedua Anda bisa merubah ke jendela makan 6 jam.

Pada minggu ketiga, masuk ke jendela makan 4 jam. Jika Anda gagal, maka dapat mengulangi lagi ke jendela makan 6 jam. Namun segera kembali ke jendela makan 4 jam agar cepat menurunkan berat badan.

Minggu keempat Anda dapat mengkombinasikan jendela makan 4 jam dengan sekali puasa 24 jam. Misalnya pada hari senin Anda makan mulai jam 12 siang, maka makan lagi keesokan harinya jam 12 siang. Hari selasa sudah masuk jendela makan 4 jam hingga seminggu kedepan.

Minggu kelima Anda dapat melakukan diet OCD secara fleksibel dengan mengkombinasikan jendela makan 4 jam dengan dua kali atau sekali puasa 24 jam sesuai dengan kebutuhan.

 

Kontroversi Diet OCD Deddy Corbuzier

Namun belakangan muncul kontroversi seputar diet tersebut. Hal ini dikarenakan diet OCD melarang sarapan pagi, sedangkan para ahli gizi menyatakan bahwa sarapan pagi sangat penting untuk proses kerja tubuh selama beraktifitas. Meskipun demikian, banyak pelaku diet OCD yang mengirimkan testimonial ke Twitter Deddy Corbuzier yang menyatakan bahwa mereka berhasil menurunkan berat badan dan membentuk tubuh.

 

Tidak ada satupun teori diet yang menjamin penggunanya mendapatkan hasil yang maksimal, karena semua tergantung dari pemahaman dan kerja keras, serta kesungguhan pelaku dalam melawan genetika pelaku [Deddy Corbuzier].

 

Diet Gagal Hingga Frustasi ? Baca Kisah Sukses Wanita Ini Turunkan Berat Badan

surabayanews.co.id -Dell Farrrel merasa sangat frustasi karena program diet yang ia jalani gagal, padahal ia telah membatasi asupan kalori, gula serta karbohidrat. Tidak cukup sampai disitu saja…

BAGIKAN

 Facebook

 Google

 Twitter

 

 

By Tim Liputan

Senin, 7 September 2015

 0  1374

 

surabayanews.co.id -Dell Farrrel merasa sangat frustasi karena program diet yang ia jalani gagal, padahal ia telah membatasi asupan kalori, gula serta karbohidrat. Tidak cukup sampai disitu saja ia pun masiv berolahraga 6 hari dalam seminggu ditambah mengonsumsi pil diet. Namun berat badannya tidak kunjung turun.

 

Wanita tersebut sebelumnya memang tidak pernah memiliki tubuh yang gendut karena memiliki aktivitas padat seperti diet cara cepat berkuda, naik gunung dan berlari di alam terbuka. Aktifitas itupun ia tinggalkan kenaikan berat badannya pun terjadi saat ia memasuki bangku perkuliahan karena harus berpindah Kota. Berat badan Farrel melonjak hingga naik 20 kilogram.

 

“Saya benci kelas malam di kampus karena saya jadi lebih banyak minum soda dan es kopi. Jam tidur malam pun jadi berantakan dan saya mulai menjalani pola makan yang tidak baik,” terang Dell pada Daily Mail.

 

Segala hal ia lakukan untuk kembali memiliki tubuh sediah semula, namun sayang dengan diet ketatnya, beratbadanya malah mencapai anggka 76 kilogram.

 

Tentu saja Dell merasa frustrasi. “Saya diet 1200 kalori per hari. Dalam seminggu saya berolahraga enam hari, saya melakukan Muay Thai dan Cross Fit. Namun, berat badan saya tidak turun-turun,” pungkasnya.

 

Akhirnya, semua usaha menurunkan berat badan ini membuat Farrell “gila” dan dia pun menyerah diet tetapi masih tetap melanjutkan olahraga 4 hari saja dalam seminggu.

 

Lucunya, saat Farrell sama sekali tidak diet, berat badannya mulai berkurang secara perlahan. “Saya heran, tetapi kemudian saya membaca sebuah artikel yang mengatakan betap pentingnya kalori seimbang yang mana kita tidak harus stop konsumsi gula dan karbohidrat,” urainya.

 

Kini ia merasa memiliki tubuh yang lebih seksi dari sebelumny dan tentu saja lebih bugar tanpa harus merasa letih karena memforsi tenaganya.

 

Ia berpesan pada setiap orang yang melakukan diet untuk tidak memaksakan usaha mereka sehingga membuat tubuh justru depresi, stres dan menghambat proses penghancuran lemak ditubuh. Farrel menyarankan untuk menjaga pola makan yang seimbang serta melakukan olahraga rutin, itu memberikan manfaat yang baik untuk kesehatan dan penurunan berat badan. diet cara cepat

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.