diet ala ocd

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


 Share diet ala ocd   Tweet

  Like Us on Facebook

  Follow Us on Twitter

HOMEPROGRAM HAMIL DIET JERAWAT BEKAS JERAWAT PERAWATAN

You’re Here: HOME » DIET » MAU TURUN 12 KG SEBULAN? YUK COBA OCD!

Mau Turun 12 Kg Sebulan? Yuk Coba OCD!

 Author Ledisian|    Diet|  Shares: 0

 Bagikan ke Facebook

 Bagikan ke Twitter

mengaplikasikan pada dirinya sendiri

Deddy Corbuzier adalah pencetus OCD dan telah mengaplikasikan pada dirinya sendiri via jakartacitylife.com

Ledisia.com – Siapa sih yang nggak suka makan enak? Semua orang pasti suka ‘kan. Tapi lama-kelamaan kok berat badan naik drastis. Lalu kita mulai bingung, panik dan tak jarang ada yang stres ketika menimbang berat badan yang tiba-tiba naik. Menjalankan program diet adalah salah satu cara kita untuk bisa mengatur dan mengembalikan kembali berat ideal kita. Meski Diet OCD Sangat Ketat, Setidaknya Kita Tetap Bisa Makan Enak dan Bisa Turun 12 Kg Sebulan diet ala ocd Sayangnya, kebiasaan makan enak sebelum berdiet itu juga tak kalah susah untuk dihilangkan. Saking susahnya kita bahkan terkadang ada pergolakan batin, apakah kita bisa memulai diet dan menghilangkan nafsu makanan enak yang kadang tak terkendali?

 

Ada nggak sih diet yang bikin kurus tapi juga tetep makan enak?

Ada kok ledis! Percaya nggak? Diet ini sudah sering kita dengar sejak tahun lalu. Kalau ledis ini menjalankan diet yang tetap bisa makan enak, olahraga dirumah, aman, tetap sehat dan tanpa biaya mahal, jawabannya adalah diet OCD. Nah, apa itu diet OCD? Artikel Ledisia kali ini akan membahas tentang serba-serbi OCD yang wajib kamu coba agar berat badanmu tetap ideal meski makan sesukannya.

 

  1. OCD berawal dari sebuah tradisi Tiongkok yang sudah berabad-abad lalu. Dan sekarang mulai kembali diperkenalkan karena khasiatnya yang luar biasa untuk membantu menurunkan berat badan

Tradisi kuno Tiongkok yang terlupakan bahkan bisa menginspirasi program diet masa kini

Tradisi kuno Tiongkok yang terlupakan bahkan bisa menginspirasi program diet masa kini via caramengobatitradisional.web.id

OCD adalah sebuah singkatan dari Obsessive Corbuzier’s Diet. Tak asing ya dengan nama Corbuzier? Ya, Corbuzier disini adalah Deddy Corbuzier. Deddy adalah seorang mentalis terkenal di Indonesia. Dia menjalankan sebuah peogram diet untuk menjalani pola hidup yang sehat dan membentuk badannya menjadi lebih atletis.

 

Deddy juga membagi kisahnya selama menjalani program diet dalam sebuah ebook berjudul OCD dan dilanjutkan dengan seri olahraga yang cocok untuk orang yang sedang menjalankan program OCD berjudul O7W. Buku itu dapat diunduh gratis. Deddy menjelaskan jika konsep yang dipakai dalam OCD adalah sebuah diet yang berpola seperti puasa. Konsep ini berasal dari tradisi Tiongkok yang sudah lama terlupakan, padahal menurut dia diet ini sangat efektif dalam menurunkan berap badan.

 

  1. Sistem puasa dan jendela makan adalah 2 kunci utama keberhasilan mengendalikan nafsu makan dan menurunkan berat badan

Jendela makan, puasa dan olahraga adalah kunci utama dari OCD

Jendela makan, puasa dan olahraga adalah kunci utama dari OCD via www.dangerouslyfit.com.au

Dalam OCD ada sebuah istilah “Jendela makan.” Sama halnya seperti jendela kamar yang dibuka, maka udara akan masuk. Begitupula dengan jendela makan, artinya ini adalah waktu ledis diperbolehkan untuk makan. Ada 3 macam jendela makan, yaitu 8 jam, 6 jam dan 4 jam.

 

Bagi kamu yang ingin mencoba jendela makan 8 jam, kamu diperbolehkan untuk makan dari jam 12 siang sampai 8 malam. Enaknya, kamu boleh lho makan apa saja pada jam itu, bebas deh pokoknya. Tapi, jangan sampai makan berlebihan juga ya , sewajarnya saja. Setelah jam 8 malam, kamu tidak boleh makan lagi sampai jam 12 siang. Minum air putih boleh kok, selama jam puasa kamu hanya diperbolehkan minum air. diet ala ocd Kalau memilih yang 6 jam, berarti jendela 6 jam, maka kamu boleh makan dari jam 12 sampai jam 6 sore. Aturannya sama seperti tadi, setelah jam 6 sore kamu harus berpuasa sampai jam 12 siang keesokan harinya. Kamu juga boleh minum air putih kok. Atau kamu juga bisa memilih jendela makan 4 jam, waktu makannya akan lebih pendek dari 12 siang sampai jam 4 sore saja. Seperti sebelumnya, kamu harus memulai puasa lebih cepat, yaitu setelah jam 4 sore sampai jam 12 siang.

 

Ada juga yang melakukan fase puasa 24 jam lho ledis, kalau kamu merasa kuat ya boleh-boleh saja dilakukan tapi tak perlu setiap hari. Bisa seminggu sekali atau seminggu tiga kali, sesuai kemampuan dan kebutuhan.

 

  1. Para pelaku OCD praktis tak bisa menyantap sarapan, tapi efeknya kok malah nggak ngantuk ya? Ada juga yang bisa turun sampai 4 kg dalam seminggu. Wow!

www.dangerouslyfit.com.au

www.dangerouslyfit.com.au via lighthouse-indonesia.com

Dengan waktu puasa sampai jam 12 siang memang membuat para pelaku OCD  “diharamkan” sarapan. Tapi, menurut salah satu pelakunya Ivan Alfiann (19 tahun) yang mampu turun 12 kg dalam sebulan. Memang dalam buku OCD, Deddy mengatakan jika dengan tidak sarapan, kita justru jadi tak mudah mengantuk. Dan Ivan pun mengatakan hal yang serupa, dia telah membuktikannya sendiri.

 

Jadi ledis, kalau kamu ingin mengaplikasikan diet yang satu ini pastikan makanan yang kamu makan saat jendela makan adalah makanan yang sehat. Makanan yang sekiranya mampu memenuhi asupan gizi kamu untuk sehari dan selama puasa. Jangan lupa makan buah, dalam bukunya Deddy juga mengatakan jangan lupa olahraga. Dalam buku OCD, Deddy juga menyertakan panduan olahraga untuk membakar kalori selama menjalankan OCD yang disebut O7W, dimana masing-masing olahraganya hanya memakan waktu 30 detik saja. Selamat mencoba ya!

7 Cara Paling Efektif Membuang Lemak dan Toksin agar Langsing Dalam Seminggu

[Tahap Demi Tahap] Turun 3-5 kg Dalam Seminggu Secara Alami

ebook-Dunia-Diet

 

…..

 

Dapatkan Panduan Diet Gratis langsung dari ahlinya… Jangan “kebablasan” dalam merancang diet Anda! Mulailah dengan baik dan benar.

 

Panduan ini menuntun Anda Agar:

 

Memiliki mindset yang benar dalam diet

Menurunkan berat badan dengan cepat dan efektif

Memulai Program Detox agar tubuh menjadi lebih sehat

Mengurangi perut buncit

Memilih makanan atau suplemen yang tepat untuk diet dan detox

Tips lainnya yang masih belum banyak orang ketahui

Konsultasi Gratis via email dengan Ibu Nur (penulis DuniaDiet.com)

…..

 

(note: Seluruh isi panduan  dipertanggungjawabkan oleh DuniaDiet.com)

 

 

Nama

 

Email

Ya, Saya Mau!

Panduan berupa konsultasi dan email berseri, 100% GRATIS. Bukan spam.

Tips: Anda dapat mereduksi lemak & toksin yang ada dalam tubuh dengan cara yang sehat. Seluruh tips yang akan Anda terima merupakan rekomendasi para pakar kesehatan, salah satunya dr. Boyke Dian Nugraha.

Apakah anda siap membaca informasi ini?

YA, SAYA SIAP!

#DIET#DIET OCD#DIET SEHAT#OCD

ARTIKEL TERKAIT:

Image credit: blog.eatthismuch.com

Bagaimana Cara Menghitung Kalori Untuk Menurunkan Berat Badan?

 

 Makanan Berprotein dan Sayuran via infokava.com

8 Cara Menurunkan Berat Badan yang Aman dan Realistis

 

 low carb

Masih Menganggap Diet Rendah Karbohidrat Sebagai Fad Diet? Ini 4 Alasan Mengapa Kamu Perlu Mengubah Pandanganmu Soal Itu!

 

 cokelat

Cokelat Hitam Tak Hanya Nikmat Dijamah Lidah. Ini Dia Sejumlah Manfaatnya Bagi Kesehatan yang Telah Dibuktikan Secara Ilmiah!

 

 coklat

Biar Cemilan yang Kamu Makan Gak Berakhir Menjadi Lemak di Perut, Pastikan Kamu Menyimak 6 Tips Menikmati Cemilan Secara Cerdas Berikut!

 

 pill

Kalau Mau Tetap Sehat, Sebaiknya Kamu menghindari 5 Diet yang Kurang Masuk Akal dan Berbahaya Ini!

 

 banana

Siapa Bilang Diet Itu Harus Merana? Coba Diet Dopamin yang Bisa Membantumu Mendapatkan Berat Badan Ideal Dengan Perasaan Gembira!

 

 jus

Khawatir Makan kebanyakan? Tenang, 6 Kiat Jitu Berikut Siap Membantumu Menghindari Makan Berlebihan!

 

Sponsored

 

 

 

7 Hal yang Menyebabkan diet ala ocd Kamu Susah Buang Air Besar

Susah Buang Air Besar Tentu Bikin Hatimu Jadi Gundah Gulana. Lebih Baik, Cari Tahu Penyebabnya dan Atasi Segera!

Diet Golongan Darah yang Akan Membuat Tubuh Terlihat Lebih Indah! Golongan Darah Tak Melulu Soal Kepribadian, Tapi Justru Bisa Jadi Terobosan Untuk Diet yang Lebih Aman Inilah Cara Gampang Menurunkan Berat Badan Saat Tidur Malam! Kedengarannya Bagai Mimpi, Tapi Menurunkan Berat Badan Saat Tidur Ternyata Benar-Benar Bisa Kamu Alami! 7 Cara Menikmati Makanan Sehat Meski Dana Terbatas Uang Belanja diet ala ocd yang Terbatas Bukanlah Alasan Untuk Tidak Memilih Menu Makanan Sehat. Inilah Beberapa Cara Agar Kamu Tetap Bisa Menikmati Makanan Sehat Sambil Berhemat! Bagaimana Cara Menghitung Kalori Untuk Menurunkan Berat Badan? Bagaimana Cara Menghitung Kalori Untuk Menurunkan Berat Badan?

 

Berat Badan Turun 3-5 kg Dalam Seminggu

panduan-diet

Home | About | Privacy Policy | Disclaimer

Ledisia is for informational purposes and should not be considered medical advice, diagnosis or treatment recommendations.

Copyright © 2016 Dokterku.co.id Network – Allright Reserved

 

logotanyaapoteker

 

 

BERANDA

INFO PENYAKIT

TIPS SEHAT

ASURANSI KESEHATAN

DIET SEHAT

REVIEW

 

 

Anda di sini : Home / Diet OCD / Panduan Diet OCD Deddy Corbuzier Lengkap dengan Ebook (Gratis)

Panduan Diet OCD Deddy Corbuzier Lengkap dengan Ebook (Gratis)

 

Penulis Jatmiko Pebriansah Folow Like View

Advertisement

 

 

Diet OCD sempat populer beberapa tahun yang lalu setelah diperkenalkan secara luas oleh Deddy Corbuzier, seorang artis kenamaan Indonesia.

 

Saking larisnya ebook diet OCD yang dijual oleh Deddy Corbuzier, sampai-sampai diet OCD diperkirakan sudah dilakukan oleh lebih dari 4 juta orang hanya dalam waktu 3 minggu setelah diterbitkan.

 

Sungguh pencapaian yang luar biasa bukan.

 

Nah, kebetulan kemaren saya baru saja mendownload ebook diet OCD dan langsung membacanya hingga habis.

 

Saya tidak menyangka bahwa metode diet yang diajarkan dalam ebook tersebut sangatlah berlawanan dengan metode diet yang umum diajarkan sekarang ini.

 

Ebook ini menjelaskan teori diet yang didasarkan pada pengalaman Deddy Corbuzier dalam membentuk tubuhnya yang seperti sekarang ini.

 

Isi ebook diet OCD sangatlah berbobot dan kredibel, karena itulah saya kali ini akan membagikan panduan lengkap diet OCD yang saya tulis dan rangkum dari ebook tersebut.

 

Apa Itu Diet OCD

 

Diet OCD adalah puasa kalori.

Diet%2BOCD%2BDeddy%2BCorbuzier

Image via caramenurunkanberatbadan9.com

Artinya Anda dituntut untuk melakukan puasa dengan batasan waktu tertentu. Namun puasa disini berbeda dengan puasa pada umumnya, pada diet OCD, kita masih diperbolehkan minum air atau minuman lain dengan syarat minuman tersebut tidak mengandung kalori.

 

Misalnya saja air atau teh tawar.

 

Jadi Anda diperbolehkan meminum air ketika melakukan puasa, dan ini tentu akan menghindarkan Anda dari bahaya dehidrasi.

 

Pengertian diatas saya rasa cukup jelas untuk bisa Anda pahami. Sekarang mari simak beberapa poin penting dalam melakukan diet OCD :

 

Anda Boleh Makan Malam, Tapi Jangan Makan Pagi (Sarapan)

 

Diet OCD menekankan Anda untuk tidak makan pagi/sarapan. Alasannya cukup jelas dan memang masuk akal karena disertai bukti penelitian dari para ahli.

 

Mungkin sebagian dari Anda berfikir bahwa makan malam justru akan membuat seseorang menjadi gemuk. Jika memang begitu berarti pikiran Anda sama seperti saya sebelum membaca ebook diet OCD.

 

Makan malam membuat gemuk ternyata hanya sebuah mitos belaka. Tidak makam malam hanya akan mengurangi jumlah kalori yang masuk ke tubuh.

 

Misalnya, seseorang membutuhkan 2000 kalori per hari, nah di pagi dan siang hari orang tersebut makan 2000 kalori, terus di malamnya dia tidak makan. Kan sama saja 2000 kalori yang masuk, meskipun orang tersebut tidak makan malam.

 

Jadi, kalo Anda bertanya bahwa berat tubuh Anda turun karena berhenti makan malam ? itu masuk akal, karena memang Anda mengurangi jumlah kalori yang masuk.

 

Kesimpulannya..

Kapan waktu Anda makan itu tidak akan membuat Anda gemuk, entah pagi, siang, dan malam itu tidak berpengaruh, melainkan Jumlah kalori yang masuk yang berpengaruh.

Sedangkan untuk alasan kenapa tidak dianjurkan sarapan adalah sebagai berikut :

 

1# Sarapan tidak meningkatkan metabolisme tubuh

 

Sarapan tidak akan meningkatkan metabolisme tubuh Anda, tidak sarapan juga tidak akan mengurangi metabolisme tubuh seseorang. Jadi sarapan atau tidaknya seseorang, itu sama sekali tidak berpengaruh pada kelangsungan metabolisme tubuh.

 

2# Sarapan tidak ada pengaruhnya dengan pembentukan otot

 

Siapa bilang sarapan akan membantu memaksimalkan pembentukan otot tubuh. Sarapan tidak akan mempengaruhi proses pembentukan otot. Sebaliknya, tidak sarapan juga tidak akan membuat Anda kehilangan otot tubuh yang telah terbentuk.

 

3# Sarapan tidak akan membantu mengendalikan gula darah

 

Sarapan tidak berpengaruh secara signifikan dalan pengendalian gula darah seseorang. Namun, dengan menghindari sarapan, dan melakukan puasa maka sensitifitas insulin akan meningkat secara drastis, hal ini sangatlah baik jika Anda ingin melakukan diet.

 

4# Sarapan hanya akan membuat tubuh cepat lapar

 

Saya kira hanya saya yang mengalami hal ini, ternyata Deddy Corbuzier pun pernah mengalaminya. Anda pasti pernah merasa ngantuk bahkan cepat lapar di siang hari padahal paginya sudah sarapan.

 

Ini terjadi dan merupakan akibat dari sarapan itu sendiri. Bagi saya, Deddy Corbuzier, dan Anda pastinya, bahwa makan pagi hanya membuat otak dan perut kita adiktif (kecanduan atau ketergantungan) yang akhirnya membuat kita ingin makan lagi secepatnya.

 

5# Dengan sarapan tidak berarti Anda akan sehat

 

Sarapan tidak bermanfaat bagi kesehatan Anda secara langsung. Studi terbaru membuktikan bahwa sarapan dan sehat tidak ada hubungannya secara langsung. Jadi, sarapan atau tidak, itu tidak akan mempengaruhi kesehatan Anda secara signifikan.

 

6# Sarapan akan menurunkan konsentrasi saat beraktifitas

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


 

Tubuh butuh waktu istirahat setekah makan. 2-3 jam setelah makan merupakan waktu dimana terjadi proses pencernaan makanan di tubuh.

 

Di waktu-waktu krusial ini biasanya seseorang akan mengantuk, kurang konsentrasi, dan malah tidak produktif karena tubuh sedang konsentrasi pada proses pencernaan makanan.

 

Jadi, Anda yang sarapan termasuk saya pasti akan mengalami masalah yang sama saat beraktifitas mulai dari mengantuk, kurang konsentrasi, dan bahkan menjadi malas.

 

7# Tidak makan pagi jauh lebih baik dibanding tidak makan malam

 

Yah, inilah sebuah kutipan kata dari ebook diet OCD. Disitu dikatakan bahwa “tidak makan pagi itu jauh lebih baik daripada tidak makan malam”.

 

Banyak yang mengatakan bahwa tidak makan pagi justru bisa menimbulkan berbagai penyakit dan gangguan kesehatan, namun nyatanya semua ini belum ada bukti medisnya baik melalui penelitian maupun studi kasus yang mendetail dan terpercaya.

 

Hentikan Makan Pagi dan Mulailah Berpuasa

 

Poin penting kedua adalah dengan menghentikan kebiasaan sarapan dan kemudian memulai melatih diri untuk berpuasa. Waktu puasa yang diberikan yaitu 16 jam, 18 jam, dan 20 jam dalam sehari. Anda bisa memilih salah satu yang sesuai kemampuan Anda.

 

Perlu di ingat bahwa puasa disini hanyalah puasa kalori.

 

Itu artinya Anda masih diperbolehkan mengkonsumsi air, teh, atau bahkan permen dengan syarat makanan tersebut 0 kalori.

 

Puasa kalori dengan batasan waktu

Advertisement

 

 

 

Mari kita bahas lebih mendetail waktu puasa yang diberikan diatas :

 

Puasa 16 jam, itu artinya Anda tidak boleh makan/memasukan kalori ke tubuh selama 16 jam.

 

Misalnya, Anda ingin memulai puasa jam 12 siang, itu berarti Anda tidak boleh makan atau memasukan kalori ke dalam tubuh hingga jam 4 pagi, terhitung dari 16 jam-12= 4. Jadi, dalam sehari waktu Anda untuk makan adalah 8 jam, terhitung dari 24 jam-16 jam=8.

 

Puasa 18 jam, itu artinya Anda tidak boleh makan/memasukan kalori ke tubuh selama 18 jam.

 

Misalnya, Anda ingin memulai puasa jam 12 siang, itu berarti Anda tidak boleh makan atau memasukan kalori ke dalam tubuh hingga jam 6 pagi, terhitung dari 18 jam-12=6.  Jadi, dalam sehari waktu Anda untuk makan adalah 6 jam, terhitung dari 24 jam-18 jam=6.

 

Seperti itulah kira-kira perhitungannya. Anda tinggal menyesuaikan sesuai kemampuan Anda.

 

Puasa 24 jam jika Anda kuat

 

Terdengar lebih ekstrim dilakukan.

 

Puasa 24 jam ini hanya direkomendasikan bagi Anda yang merasa kuat atau ingin sekedar beruji nyali. hehe

 

Puasa 24 jam artinya, Anda hanya diperbolehkan makan sekali dalam sehari. Anda bisa makan apa saja, jam berapa saja, sebanyak apa saja yang Anda mau, tetapi ingat bahwa ini bukan berarti Anda menjadi rakus dan makan pagi/sarapan.

 

Pokoknya tetap dilarang makan pagi.

 

Misalnya saja Anda ingin memulai puasa jam 3 siang, berarti disaat itu juga Anda harus makan kemudian puasa hingga jam 3 siang keesokan harinya. Ingat selama puasa Anda tetap diperbolehkan minum minuman yang tidak berkalori.

 

Kombinasikan keduanya

 

Ini yang paling menarik dan paling direkomendasikan.

 

Anda bisa mengkombinasikan kedua metode puasa diatas. Misalnya, di minggu pertama Anda berpuasa 16 jam sehari, di minggu kedua dinaikan menjadi 18 jam sehari, kemudian di minggu ketiga menjadi 20 jam sehari.

 

Setelah itu coba pertahankan untuk tetap di 20 jam sehari dengan penambahan puasa 24 jam sehari dalam 1 atau 2 hari seminggu. Deddy Corbuzier sendiri cuma mampu puasa (24 jam) 3 hari seminggu, tidak lebih dari itu.

 

Lakukan Olahraga di Pagi Hari atau di Saat Puasa

 

Banyak yang bilang kalau olahraga dalam keadaan perut kosong akan membuat Anda tidak kuat, sakit, lemas, atau bahkan otot yang telah terbentuk akan hilang. Ini semua hanya argumen/pendapat seseorang, bukan didasarkan pada penelitian yang akurat.

 

Tubuh manusia merupakan sistem yang unik dan kompleks. Tubuh mempunyai berbagai alternatif untuk tetap menjaga kesehatan.

 

Misalnya saja, ketika kita berolahraga pada saat perut kosong, maka otomatis tubuh akan mengambil tenaga cadangan dari lemak yang ada di dalam tubuh.

 

Bayangkan saja jika Anda rutin berolahraga saat perut kosong, maka dipastikan lemak tubuh akan terus berkurang seperti apa yang Anda inginkan.

 

Berolahraga saat perut kosong terbukti mampu membakar lemak 4 kali lebih cepat. Saat berolahraga sebaiknya Anda tetap menjaga asupan air agar tidak terjadi dehidrasi berlebih.

 

Nah, berikut ada beberapa alasan lain kenapa Anda diharuskan untuk tetap berolahraga meskipun dalam keadaan puasa.

 

Alasannya :

 

1# Meningkatkan sensitifitas insulin dalam tubuh

 

Puasa yang dikombinasikan dengan olahraga yang tepat akan mampu merangsang sensitifitas insulin. Insulin yang stabil akan membantu mengontrol gula darah dan ini berarti Anda tidak perlu mengkhawatirkan masalah gula darah berlebih atau yang identik dengan penyakit diabetes melitus.

 

2# Meningkatkan ketahanan dan kemampuan tubuh

 

Tubuh dilatih untuk tetap bekerja dan bekerja meskipun dalam keadaan puasa. Tubuh yang seperti ini cenderung memiliki ketahanan dan kemampuan tubuh yang lebih baik. Imunitas meningkat dan kesehatan pun tetap terjaga.

 

Nah, berikut beberapa jenis olahraga yang disarankan dalam diet OCD. Olahraga ini tergolong ringan, dan lebih fokus dalam membentuk tubuh yang ideal.

 

Olahraga untuk OCD

gerakan-ocd

Image from ebook diet OCD

Lakukan olahraga diatas secara bergantian masing-masing 30 detik dengan selang waktu istirahat hanya 10 detik.

 

1# Lakukan Meditasi Ringan Sebelum Memulai Olahraga

 

Ini penting?

 

Dalam diet OCD selalu ditekankan untuk melakukan meditasi berupa latihan pernafasan sebelum melakukan olahraga. Caranya muda, berikut tutorialnya:

Pejamkan mata dan tarik nafas perlahan melalui perut, jadikan satu tarikan nafas selama 20 detik, kemudian tahan nafas Anda 10 detik dan lepaskan perlahan-lahan. Lakukan latihan ini selama 5 menit setiap kali akan memulai olahraga.

 

2# Sugesti dan Percaya Adalah Kekuatan yang Sebenarnya

 

Pernah mendengar kata sugesti?

 

Biasanya kata ini identik dengan para penghipnotis atau pesulap. Lihatlah mereka bisa dengan mudahnya menghipnotis orang dan membuatnya melakukan apa saja sesuai keinginan penghipnotis.

 

Ya, ini disebabkan oleh sugesti. Sugesti menuntut kita untuk percaya pada sesuatu, bahkan hal yang tidak mungkin sekalipun.

 

Dalam medis, sugesti dikenal sebagai plasebo. Plasebo masuk dalam salah satu obat alternatif untuk menyembuhkan penyakit.

 

Tahukah Anda isi plasebo ini?

 

Isinya adalah sebuah zat tanpa khasiat menyembuhkan penyakit, umumnya adalah gula.

 

Plasebo diberikan hanya bermodalkan kepercayaan pasien akan obat tersebut. Secara medis plasebo tidak memiliki khasiat apapun, tapi karena pasien percaya kalo plasebo bisa menyembuhkan penyakit yang ia derita, maka secara ajaib penyakit tersebut bisa sembuh.

 

Hebat kan. Ini serius loh, bukan hanya hasil mengarang. Saya dapatkan informasi seperti ini dari buku kefarmasian milik saya sendiri.

 

Jadi..

Apapun metode diet yang Anda lakukan, entah itu OCD atau semacamnya. Selama Anda percaya itu akan berhasil, maka tidak ada kemustahilan bahwa itu akan berhasil seperti apa yang Anda harapkan, seperti apa yang Anda sugestikan.

Nah, begitulah kira-kira pembahasan kali ini tentang diet OCD. Bagi Anda yang ingin mendapatkan ebook diet OCD secara gratis, bisa langsung download disini. Sekian, semoga bisa bermanfaat bagi Anda semua.

Advertisement

 

 

Share on Facebook Tweet on Twitter Plus on Google+

Artikel Terkait :

Jenis Diet Paling Populer di Dunia ! Anda Wajib Coba

Panduan Diet OCD Deddy Corbuzier Lengkap dengan Ebook (Gratis)

Bakar Lemak Super Cepat dengan 07W Training Ala Diet OCD

 

 

LIHAT KOMENTAR

Newer Post Older Post Home

 

 

ARTIKEL POPULER

 

Vagina Gatal No Problem, Atasi dengan Tujuh Tips Ampuh

Tips Memilih Pembalut Menstruasi yang Aman dan Sehat

Nyeri dan Sakit Perut Mendadak, Inilah Penyebabnya ?

Tips Ampuh Mengatasi Sendawa Kembung dan Kentut

Benjolan Seperti Jerawat di Bibir Vagina, Tanda Apa ?

FAKTA UNIK

 

Manfaat Bermain Game Pokemon GO Bagi Kesehatan

Mudahnya Memutihkan Gigi dengan Arang Aktif

Penyakit Trypophobia ! Siapa yang Berani Lihat ?

Ternyata Badan Kuning Belum Tentu Hepatitis Loh !

13 Tips Simpel Mengatasi Bau Mulut Tidak Sedap

TIPS CANTIK

 

Cemilan Sehat yang Bikin Kamu Makin Cantik

14 Cara Mudah Mengatasi Kulit Kering dan Kusam

Cegah Jerawat dan Komedo dengan 13 Langkah Mudah

Memutihkan Wajah Super Cepat dengan Bahan Alami

20 Cara Tampil Cantik Alami Tanpa MakeUp

 

Kontak Ketentuan Daftar Artikel Pasang Iklan Penulis Privasi

SumoMe

3

SharesFacebook2Google+1TwitterLineSumoMe

 

Info Kesehatan | Info Sehat | Artikel Kesehatan

Seluruh Konten Dalam Website Berasal Dari Sumber Terpercaya yang berisi artikel kesehatan

 

HOME

BUSINESS »

DOWNLOADS »

PARENT CATEGORY »

FEATURED

HEALTH »

UNCATEGORIZED

Diet OCD ( Diet Ala Deddy Corbuzier )

09.50  cara OCD, diet, diet ala deddy corbuzier, diet deddy corbuzier, diet ala ocd diet OCD, diet sehat, Menurunkan berat badan, OCD  No comments

 

 Diet OCD ( Obsessive Corbuzier’s Diet ) Merupakan diet yang dirancang khusus oleh Deddy Corbuzier dan disebarluaskan dalam bentuk ebook secara gratis.Dalam ebook yang ditulis oleh Deddy Corbuzier,OCD adalah program diet yang sudah sangat lama diterapkan di China dan sekarang terlupakan.Padahal,diet ini sangat efektif untuk menurunkan barat badan dan membuat yang melakukan diet ala ocd akan lebih sehat. Sistem Puasa Dalam OCD Diet OCD menerapkan sistem puasa dan jendela makan ( waktu dimana anda boleh makan ) Jendela makan 8 jam,anda makan dari jam 12 siang sampai jam 8 malam.Anda boleh makan apa saja di jam tersebut.Bebas,makan apapun yang anda suka,tetapi tidak boleh rakus dan berlebihan.Diluar jam tersebut anda harus puasa,namun boleh minum air putih sesuai kebutuhan ( tidak boleh ada kalorinya ).

 

-Jendela makan 6 jam,Anda makan dari jam 12 siang hingga jam 6 sore.Peraturannya sama seperti jendela makan 8 jam.

 

– Jendela makan 4 jam,Anda boleh makan dari jam 12 siang sampai jam 4 sore,atau mulai makan di jam 2 siang hingga jam 6 sore,anda bisa atur waktunya sesuai kebutuhan.Peraturannya sama seperti jendela makan 8 jam dan 6 jam.

 

– Ada juga puasa 24 jam,tetapi ini tidak dilakukan setiap hari.Bisa satu minggu sekali hingga 3 kali seminggu.Yang pasti jendela makan dan puasa 24 jam ini fleksibel,anda dapat atur sesuai kebutuhan.

 

Tidak Boleh Sarapan

OCD tidak melarang anda makan malam,tetapi tidak boleh sarapan.Banyak kontroversi seputar hal ini,namun dalam ebook OCD dijelaskan diet ala ocd mengapa sarapan dilarang dalam diet OCD.Masih banyak hal-hal lain seputar diet OCD dalam 76 halaman ebook yang ditulis oleh Deddy Corbuzier.

 

Silahkan Download Ebooknya DISINI

 

 

Kirimkan Ini lewat Email

BlogThis!

Berbagi ke Twitter

Berbagi ke Facebook

 

You might also like:

Diet Dukan

Diet Untuk Para Remaja

Diet Fruitarian : Macam-Macam Buah Untuk Diet

Makanan Yang Mempengaruhi Diet dan Kolestrol Anda

Linkwithin

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

0 komentar:

 

Poskan Komentar

 

 

Link ke posting ini

 

Buat sebuah Link

 

SOCIAL PROFILES

 

TwitterFacebookGoogle PlusLinkedInRSS FeedEmail

 

Search

Popular

Tags

Blog Archives

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger…

 Cara Cepat Hamil

Dapatkan Penghasilan Tambhan

ENTRI POPULER

 

5 Makanan Yang Meningkatkan Hemoglobin

Berhubungan Intim Saat Usia Kandungan 8 Bulan Boleh Asal………

Buat Sendiri Minuman Berprotein Tinggi Tanpa Gula/Aspartam

Vemale.com: Wanita Indonesia | Zodiak | Keluarga | Kesehatan | Kisah nyata SonicRun.com Alexa Rank penyakit kista Obat Herbal Asma Disini Obat Sakit Miom search traffic free BackLink by Counters 4 U  Bloggers – Meet Millions of Bloggers

Valid XHTML 1.0 Strict

 

Search Engine  Lifestyle Blogs

submit a blog  Free submitter  Check PageRank Promosi Tercanggih – Arenapromo.com Jaringan Pertukaran Link

 

Copyright © 2011 Info Kesehatan | Info Sehat | Artikel Kesehatan | Powered by Blogger

Design by Free WP Themes | Blogger Theme by Lasantha – Premium Blogger Themes | Windows Virtual Desktop diet ala ocd

 

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.