cewe ideal

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Berat badan merupakan cewe ideal salah satu faktor yang harus benar –

 

 

 

benar Bunda perhatikanketika dalam masa kehamilan. Pasalnya ideal atau tidaknya berat badan Bunda tersebut sedikit banyak dapat berpengaruh pada pertumbuhan dan kesehatan janin daam kandungan.

 

Lantas berapa berat badan ideal untuk ibu hamil? Tentu antara ibu yang satu dengan yang lainnya bisa berbeda – beda. Postur tubuh akan sangat berpengaruh dalam menentukan berat badan ideal bagi ibu hamil. Namun Bunda tak perlu kawatir, pasalnya Bundapun dapat menghitung dan memperkirakan cewe ideal sendiri berapa berat badan ideal bagi Bunda selama masa kehamilan. Bagaimana caranya? Yakni dengan menggunakan rumus BMI (Body Mass Index).

 

Menghitung berat badan ideal ibu hamil :

 

BMI = BB / (TB)2

 

Keterangan:

 

BMI : Body Mass Index

BB : Berat badan sebelum hamil

TB : Tinggi badan sebelum hamil

Setelah mengetahui berapa BMI Bunda, langkah selanjutnya adalah dengan menggunakan panduan dari Institute of Medidice (IOM) untuk mengetahui berapa kenaikan berat badan ideal untuk Bunda. Berikut tabel IOM yang dapat Bunda gunakan sebagai acuan:

 

BMI Keterangan Kenaikan berat badan ideal

Kurang dari 18.5 Underweight 12 – 18 kg

18.5 – 24.9 Ideal 11 – 16 kg

25 – 29.9 Overweight 7 – 11 kg

Lebih dari 30 Obesitas 5 – 9 kg

 

Nah dengan mengetahui berapakah kenaikan berat badan ideal bagi Bunda, tentu Bunda dapat memperkirakan berapa berat badan ideal Bunda ketika hamil. Melakukan diet sehat ketika hamil akan sangat membantu memperoleh berat badan ideal. cewe ideal Cara menghitung berat badan ideal pria dan wanita tidak sama, persentase pengalinya berbeda jika menggunakan rumus dari Brocha. Berat badan yang ideal adalah harapan semua orang, tidak hanya wanita tapi pria sekarang ini juga sangat memperhatikan berat badannya.

 

Tahukah anda bahwa sumber penyakit pada dasarnya berawal dari berat badan yang berlebihan dan perut yang semakin hari semakin buncit (lihat artikel masalah pencernaan), di artikel tersebut dapat dilihat video keadaan usus kita selama ini yang telah tertimbun kotoran dan lemak). cewe ideal Dalam menggunakan rumus menghitung berat badan, rumus yang digunakan sangatlah sederhana. Terdapat beberapa rumus yang dapat digunakan untuk menghitung berat badan ideal, mulai dari jenis rumus BMI, rumus Brocha, dan rumus konvernsional biasa. Tapi pada artikel ini, kita akan menggunakan rumus Brocha, Untuk selanjutnya mari kita mencoba menjalankan rumus berikut :

 

Cara menghitung berat badan dengan rumus Brocha

Cara menghitung berat badan ideal laki-laki

Berat badan ideal laki-laki= (Tinggi badan (cm) – 100) – (10% x Tinggi badan – 100)

 

Sebagai contoh kasus:

Mas Bro memiliki tinggi badan 180 cm dan ia ingin menghitung berat badan idealnya. Maka caranya sebagai berikut:

(180 – 100) – (10% x 180 – 100) = 72 kg

 

Jadi berat ideal untuk Mas Bro dengan menggunakan rumus Brocha adalah 72 kg.

 

Cara menghitung berat badan ideal perempuan

Berat badan ideal perempuan = (Tinggi badan (cm) – 100) – (15% x Tinggi badan – 100)

 

Sebagai contoh kasus:

Mba Yu memiliki tinggi badan 170 cm, untuk mengetahui berapa berat badan idealnya dengan menggunakan rumus brocha sebagai berikut:

(170 – 100) – (15% x 170 – 100)

 

Jadi berat badan ideal untuk cewe ideal Mba Yu dengan perhitungan rumus Brocha adalah 59,5 kg.

 

Demikian perhitungan berat badan dengan menggunakan rumus dari Brocha, dimana contoh kasusnya laki-laki (pria) dan perempuan (wanita).

 

Jika berat badan anda tidak ideal dengan kata lain anda kelebihan berat badan (obesitas), maka anda harus melakukan diet khusus agar dapat menurunkan berat badan dengan aman dan sehat. untuk info tips cara menurunkan berat badan ideal silahkan bergabung di fanpage JANGAN PANIK  di facebook.

Mempunyai berat badan yang ideal tentu saja menjadi dambaan setiap orang baik laki-laki maupun perempuan. Badan yang terlalu kurus atau gemuk menjadikan orang tersebut kurang nyaman dalam beraktivitas. Selain itu, orang gemuk ataupun kurus juga akan kesulitan untuk memilih pakaian yang cocok. Oleh cewe ideal karena itu, banyak orang yang berlomba-lomba untuk mendapatkan badan yang ideal dengan melakukan berbagai cara. Setelah Anda melakukan usaha untuk mendapatkan berat badan yang ideal, tahukah Anda cara menghitung berat badan ideal? Ada beberapa cara untuk menghitung berat badan yang ideal yang dapat Anda lakukan sendiri dengan mudah.

 

Rumus Cara Menghitung Berat Badan Ideal

 

Berikut ini ada beberapa cara menghitung berat badan ideal yang mudah dan dapat Anda lakukan sendiri, sehingga Anda akan mengetahui Anda masuk kategori ideal, gemuk, atau obesitas.

 

Menghitung Berat Badan Ideal Dengan Cara Konvensional

 

Cara menghitung berat badan ideal dengan cara konvensional ini banyak dilakukan orang-orang karena memang sangat mudah, rumus menghitungnya adalah:

 

Berat Badan Usia (0-12 bulan)

 

BBI = (umur (bulan) / 2) + 4

 

Berat Badan Usia (1-10 tahun)

 

BBI = (umur (tahun) x 2) + 8

 

Berat badan Remaja dan Dewasa

 

BBI = (TB – 100) x 90%

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


 

Contohnya, Anda memiliki tinggi cewe ideal badan 160 cm, maka berat badan ideal Anda adalah:

 

BBI = (160-100) x 90% = 54 kg

 

Pedoman cara menentukan kategori apabila menggunakan cara menghitung berat badan ideal sesuai cewe ideal tinggi badan bagi remaja dan dewasa ini adalah: (1) Jika berat Anda kurang 10 % dari BBI seharusnya maka Anda tergolong kurus. (2) Jika berat badan Anda lebih 10-20 % dari BBI yang seharusnya maka Anda tergolong gemuk. (3)Apabila berat badan Anda melebihi 20% dari BBI selanjutnya, Anda mengalami obesitas. Menghitung Berat Badan Ideal dengan Rumus BMI (Body Mass Index) Cara menghitung berat badan ideal dengan rumus BMI adalah: BMI = (BB): ((TB x TB)), atau berat badan dibagi tinggi badan pangkat dua. Contoh penerapannya: Andi memiliki berat 65 kg dan tinggi badan 175 cm.

 

Perhitungannya: BMI = (65): ((1,75)x(1,75)) = 21,22

 

Cara ini adalah cara menghitung berat badan ideal bagi wanita yang sedang akurat untuk mengetahui perkembangan berat badannya, terutama jika sedang diet. Untuk mengetahui angka 21,22 termasuk dalam kategori apa, silakan lihat pedomannya di bawah ini.

 

BMI < 18,5 maka underweight atau berat badan kurang

BMI 18,5 – 24, maka berat badan ideal atau normal

BMI 25 – 29, overweight atau berat badan berlebih

BMI > 30, maka tergolong obesitas.

 

Jadi, berat Badan Andi dengan angka 21,22 di atas sudah tergolong dalam berat badan yang ideal.

 

Menghitung Berat Badan Ideal Dengan Menggunakan Metode Hitung Indeks Tubuh

 

Rumus cara menghitung berat badan yang ideal dengan cara ini adalah:

 

BDI= BB: KTB (hitungan tinggi meter)

 

Dimana:

 

BDI = Berat badan ideal

 

BB = Berat badan

 

KTB = Kuadrat Tinggi Badan dalam Meter

 

Contoh penghitungannya, apabila Anda memiliki berat badan 55 kg dan tinggi badan 165 cm, maka:

 

BDI = 55 : 1,65 = 33,3

 

Pedoman untuk menentukan kategori apabila memilih cara menghitung berat badan ideal dengan rumus ini adalah:

 

Jika BDI < 17 maka tergolong sangat kurus

Jika BDI 17 maka berat badan Anda tergolong ringan

Jika BDI 18,4 -21, maka berat badan Anda tergolong ideal atau normal

Jika BDI 21,1 – 27, maka menunjukkan kelebihan berat badan ringan

Jika BDI 27,1 – 30, menunjukkan kelebihan berat badan kategori sedang.

Jika BDI > 30, maka Anda mengalami obesitas.

 

Demikian tips tentang cara menghitung berat badan ideal yang dapat kami bagikan pada kesempatan ini. Silakan dicoba supaya Anda mengetahui berat badan Anda masuk dalam kategori mana. Dengan mengetahui kategori berat badan Anda, Anda akan dapat menentukan sikap yang tepat. Apakah harus menurunkan, menambah, atau mempertahankan berat badan Anda. cewe ideal Memiliki berat badan yang ideal siapa yang tidak mau, tentu akan menjadi dambaan setiap orang. Bentuk tubuh yang terlalu gemuk atau sebaliknya terlalu kurus maka akan mengurangi nilai penampilan Anda selain itu juga mempengarui tingkat percaya diri Anda.

 

Untuk mendapatkan berat ideal maka harus dilakukan sesuai dengan kondisi masing-masing, jika terlalu gemuk bagaimana cewe ideal cara mengurangi sebaliknya jika terlalu kurus bagimana cara menambah berat badan supaya bisa ideal. Berat badan ideal antara laki-laki dan perempuan tentu tidak sama karena perempuan memiliki tingkat kadar lemak yang lebih tinggi dibanding laki-laki sedangkan laki-laki memiliki massa otot dan tulang yang lebih berat dibanding perempuan.

 

Sekarang bagaimana cara menghitung atau rumus berat badan yang ideal itu? berikut ini akan saya beri gambaran rumus cara menghitung berat ideal laki-laki dan perempuan.

 

Rumus berat badan laki-laki = (Tinggi badan (cm) – 100) – (10% x Tinggi badan – 100)

 

Contoh :

 

Jika tinggi seorang laki-laki adalah 170 cm, maka berat badan idealnya adalah:

(170 – 100) – (10% x Tinggi badan – 100)

70 – (10% x 170-100)

70 – (10% x 70)

70 – 7 = 63 kg

 

Rumus berat badan perempuan = (Tinggi badan (cm) – 100) – (15% x Tinggi badan – 100)

 

Contoh :

 

Jika tinggi seorang perempuan adalah 160 cm, maka berat badan idealnya adalah:

(160 -100) – (15% x tinggi badan – 100)

60 – (15% x 160 – 100)

60 – (15% x 60)

60 – 9 = 51 kg

 

 

 

Silahkan Tinggalkan Komentar Di Bawah Ini

 

Hits: 2817

 

ID:6602 – Rahasia Sukses Bisnis Internet – http://kaya-internet.weebly.com – Temukan cara sederhana hasilkan 300ribu perhari dari rumah tanpa menyita banyak waktu!!

ID:6667 – Rahasia Belajar AlQuran – http://fullquran.com/ – Rahasia Belajar AlQuran utk pemula

Ads Powered by:KumpulBlogger.com

Rumus Berat Badan Ideal

About Ruri cewe ideal

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.