cara tambah berat badan

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Cara Menambah Berat cara tambah berat badan Badan dengan Nutrisi dan Makanan Tepat

0 shares Dadan Harjana |  Follow

 

 

 

http://manfaatnyasehat.blogspot.com/2013/10/cara-menambah-berat-badan.htmlBagaimana cara menambah berat badan dengan cepat dan tepat? Sebenarnya cara paling efektif untuk menaikkan berat badan adalah dengan makan. Semakin banyak makanan yang kita konsumsi, maka semakin banyak nutrisi yang diserap tubuh. Dan semakin berpeluang bagi Anda memiliki berat badan ideal. cara tambah berat badan Namun perlu diingat, tidak semua makanan yang Anda makan dapat menaikkan berat badan Anda. Dalam artikel cara menurunkan berat badan yang saya tulis kemarin, beberapa jenis makanan justru berfungsi untuk menurunkan berat badan.

 

Nutrisi untuk Menambah Berat Badan

 

Untuk meningkatkan berat badan, tubuh Anda perlu asupan nutrisi yang tepat. Berikut ini nutrisi yang diperlukan agar berat badan Anda cepat naik:

 

  1. Protein

 

Protein sangat penting dalam proses penambahan berat badan. Dengan mengonsumsi protein yang cukup, berat akan didapat dari massa otot yang bertambah dan bukan lemak. Anda dapat mengonsumsi makanan laut seperti salmon dan tuna karena kandungan proteinnya sangat tinggi. Disamping itu lengkapi dengan susu skim dan selai kacang. Baca: Makanan Sumber Protein.

 

  1. Kolesterol Baik

 

Tubuh butuh asupan kolesterol untuk menambah berat badan. Pilihlah kolesterol baik yang terkandung dalam ikan bakar dan telur mentah. Telur mengandung banyak nutrisi penting yang dapat mengatasi kekurangan nutrisi. Anda juga dapat mengonsumsi kacang-kacangan seperti almond untuk menambah asam lemak Omega-3. Baca: Makanan Sumber Omega 3.

 

  1. Karbohidrat Kompleks

 

Karbohidrat sangat penting untuk dikonsumsi agar tubuh bisa mendapatkan energi. Karbohidrat yang masuk ke tubuh akan pecah menjadi gula dan kemudian memberi energi ke tubuh dan sisanya akan tersimpan sebagai lemak. Maka dari itu, pilih karbohidrat kompleks untuk mengurangi cara tambah berat badan penyimpanan lemak. Mengganti nasi putih dengan nasi merah dan roti dengan roti gandum akan membantu Anda mendapat karbohidrat kompleks. Baca: Makanan Sumber Karbohidrat.

 

  1. Lemak

 

Kita selalu berpikir bahwa lemak perlu dihindari karena akan membuat tubuh menjadi gemuk. Padahal tubuh juga membutuhkan asupan lemak. Oleh karena itu makanan berlemak sangat dibutuhkan oleh orang dengan berat badan kurang. Tetapi pilihlah lemak yang baik seperti yang terkandung dalam mentega dan keju. Baca: Makanan Sumber Lemak.

 

Makanan untuk Menaikkan Berat Badan

 

Dan berikut ini beberapa makanan yang dapat membantu Anda menambah berat badan seperti dilansir laman boldsky:

 

Roti dan Sereal

 

Menambah berat badan bisa dilakukan dengan cara mengonsumsi roti setiap hari. Namun jangan sembarangan memilih roti. Sebaiknya pilih yang berbahan gandum demi tubuh berisi sekaligus menyehatkan. Makanan berikutnya yang bisa mendukung program peningkatan berat badan adalah sereal. Hampir sama seperti roti, sebaiknya nikmati sereal berbahan gandum utuh yang bergizi ting

 

Gandum dan Ubi

 

 

Gandung kaya vitamin B3, thiamin atau vitamin B1, zat besi, serat, dan vitamin E. Sereal gandum juga bagus untuk diet Anda. Ubi kaya dengan vitamin. Dalam ubi terkandung vitamin A, B, C, dan E. Selain itu, ubi juga rendah kalori, khususnya jika dipanggang atau dimasak tanpa gula.

 

Bayam cara tambah berat badan dan Brokoli

 

Bayam berguna untuk rambut dan kulit karena kaya zat besi, magnesium, serta vitamin A dan vitamin C. Brokoli merupakan sumber kalsium, potassium, serta vitamin A dan C. Untuk mendapatkan hasil terbaik jangan masak terlalu matang dan hindari memakai saus serta keju berlebihan. cara tambah berat badan Apel merupakan contoh serat yang mudah dicerna untuk memerangi kolesterol. Apel juga bagus sebagai sumber vitamin C. Apel mengandung quecertin, plavanoid yang bisa mencegah penyakit kanker. Untuk dapatkan hasil maksimal, makan apel beserta kulitnya setelah dibersihkan.

 

Blueberry

 

Blueberry kaya serat, vitamin C, dan antioksidan. Jenis buah berry lainnya juga bisa jadi pilihan yang sama bagusnya. Dimakan saat masih segar atau ditambahkan dalam yoghurt, sereal, dan salad, khasiat berry tetap bagus untuk kesehatan.

 

Kacang almond

 

Kacang almond kaya serat dan protein, juga bagus untuk sumber zat besi, magnesium, dan vitamin E. Konsumsi kacang almond mentah atau sudah diolah untuk mendapatkan hasil terbaik. Hindari kacang almond yang sudah dibumbui dengan banyak garam atau diolah dalam bentuk makanan manis, karena buruk untuk program diet Anda.

 

Kacang merah

 

Kacang merang memiliki kandungan serat, protein, zat besi, fosfor, magnesium tinggi, dan sejumlah vitamin serta mineral. Tambahkan kacang merah dalam salad atau sup yang Anda buat untuk menambah lezat dan sehat makanan Anda.

 

Kacang Kedelai

 

Kedelai mengandung omega 3, kalsium, dan zat besi. Makanan ini popular untuk vegetarian. Selain dimasak biasa, kedelai juga bisa dinikmati dalam bentuk tofu, susu, atau tempe dan tahu.

 

Ikan Salmon

 

Sebagian besar jenis ikan dan seafood merupakan pilihan sehat, tapi salmon adalah ikan yang paling bagus dengan kandungan protein serta asam amino omega 3 tinggi. Selain itu, salmon juga rendah kolesterol.

 

Daging

 

Daging dan lemak sehat adalah kedua jenis makanan penting untuk menambah berat badan bagi si kurus. Jangan lupa imbangi sayur dan buah jika sudah banyak menikmati daging.

 

Minyak zaitun

 

Minyak zaitun mengandung asam amino dan vitamin yang membantu tubuh bekerja dengan lebih baik. Selain minyak zaitun, biji-bijian dan kacang-kacangan juga disarankan untuk dikonsumsi jika ingin meningkatkan berat badan.

 

Red wine

 

Red wine punya fungsi membantu tubuh dalam mencerna daging, bawang putih, dan bawang bombai. Jika dinikmati dalam jumlah yang wajar, red wine ampuh memerangi kolesterol dan meningkatkan berat badan yang menyehatkan.

 

Selain asupan nutrisi dan makanan yang tepat, Anda tetap perlu menjaga kesehatan tubuh dengan melakukan olahraga. Semoga berat badan Anda cepat naik dan kepercayaan diri Anda juga meningkat.

 

Cara  Menambah Berat Badan –  padapagi ini kami akan memberikan tips atau cara menambah berat badan ,bagi kalian yang merasa dirinya kurus maka bacalah artikel ini dengan seksama,,. Nahhh untuk kalian yang ingin tau hal apa saja yang dapat sebabkan badan kalian kurus, kalian dapat membacanya pada artikel selanjutnya, karna dalam artikel itu kami akan membahaskan mengenai hal apa saja  yang dapat menjadikan penyebabnya kenapa bandan kalian kurus.

 

http://mustahabbah.blogspot.com/2015/06/cara-menambah-berat-badan.html

9 Cara  Menambah cara tambah berat badan Berat Badan Secara  Aman dan Cepat!

 

Memiliki tubuh yang ideal pastinya  saja jadi keinginan untuk semua orang, karna dengan memiliki tubuh yang ideal kita akan merasakan  percaya diri misal dalam bergaul sesama teman sebaya. Apalagi bagi para lelaki, terbiasanya perempuan lebih suka lelaki yang memiliki badan yang cara tambah berat badan berisi dan padat, karna memungkinkan lebih kelihatan qeren. tetapi tenang saja, itu tidak berarti tak ada kesempatan bagi kita yang badannya kurus, kenapa? Karna kesempatan ini saya akan membagikan cara dan tips ampuh bagaimana caranya menambahkan berat badan supaya tubuh kita kelihatan yang  sehat dan ideal, penasaran kan? Yokkk kita simaklah beberapa tips dan cara menambahkan berat badan dibawah ini :

 

  1. Banyak Minum Air Putih

Kita mengawali dengan hal yang kecil, contohnya seperti minum air putih. Ramai orang yang kurang mementingkan minum air putih dan terbiasanya mereka lebih memilihkan minuman soda misalnya minuman suplemen ataupun namun minuman yang ada alkohol dan sebagainya. Padahal tampa mereka menyadari secara tak langsung mereka pula sudah merusakkan tubuh mereka sendirinya karna seperti yang telah kami uraikan pada artikel sebelumnya, bahwa yang nama air selain dari air putih terbiasanya telah mengandungkan berbagai dzat kimia yang memungkinkan saja bisa bahaya untuk tubuh. Maka terbiasakan meminum air putih, pertama pada pagi hari tiap kali kalian cara tambah berat badan bagun tidur usahakanlah kalian meminum air putih minimum 3 sampai 5 gelas. Kenapa? Karna makin banyak mengesumsi air putih maka tubuh kita bakal makin sehat, lalu proses pencernaan di tubuh kita juga ikut membaik hingga makanan akan lebih dapat serap gizi yang terdapatkan di makanan secara sesempurna mungkin.

 

  1. Kunyah Makanan Hingga Halus

Kunyah makanan hingga halus pula terlihat kecil tidak? Tetapi taukah kalian, kunyah makanan hingga halus pula bisa menolong proses menambahkan berat badan karna bisa menolong mempergampang tubuh kalian di pencerna makanan. Apalagi bila makanan yang kita makan sedikit keras, hingga susah untuk dicernakan tubuh kita. berarti kunyahkan makanan kalian hingga halus.

 

  1. Beristirahat Yang Cukup

Seperti kata bg Rhoma Irama bergadang janganlah bergadang kalau tak ada arti, bergadang bisa saja jika ada keperluannya hahaha. Yuppp, bila kalian betul-betul ada niat untuk menambahkan berat badan kalian ada baiknya mengurangi  ataupun bahkan stoplah bergadang, terkecuali bila kalian memang betul-betul ada  kepentingan. Tubuh kita bukanlah robot, robot saja dapat abis baterai dan mati apalagi tubuh kita, bila kita banyak bergadang kapan tubuh kita akan beristirahat? Sedang istirahat itu penting untuk menolong pulihkan dan perbaiki fungsi organ tubuh kalian.

 

  1. Makan Teratur

Usahakan supaya kalian tiap harinya makan secara teratur. Slalu sarapan pada pagi harinya, makan siang tepat waktunya lalu makan malamnya juga. Dan di antara bisa diselangi makanan tertentu. Tetapi ingatlah jangan trlalu berlebih-lebihan.

 

5.Rutin Minum Susu 

Bila mungkin terbiasa minum susu karna selain sehat pula bisa menambahkan berat badan kalian, khusus susu ful creamnya. Dianjurkan untuk meminum susu semacam ful creamnya 2 x satu hari. Susu pula tergolong yang terpenting yang harus kita konsumsikan, karna tergolong makanan empat sehat lima sempurna.

 

  1. Berhenti Merokok

Untuk canduan rokok, memungkinkan berhenti merokok satu hari saja akan terasa sangatlah memberatkan. Tetapi taukan kalian selain bahaya untuk tubuh, rokok pula bisa sebabkan badan kalian jadi kurus karna nafsu makan kalian akan terkurang. Maka berhenti untuk merokok, karna selain bahaya untuk diri sendiri rokok pula bisa bahayakan orang disekeliling kalian bila asap rokok terhisapkan.

 

  1. Olahraga Secara Teratur

Nahhh, mungkin saja ini  suatu penyebabnya kenapa badan kalian kurus, yakni kalian jarang berolahraga. Bila kalian telah melakukan tip-tip dari nomor 1 sampai nomor 6 dan masih belum ada perkembangannya, mungkin aja kalian lupa dengan hal yang 1 ini. Taukan cara tambah berat badan kalian, meski kalian banyak mengesumsi makanan yang sehat, tidur  teratur, tetapi kalian jaranng berolahraga, jadi usaha kalian  percuma saja, karna harus diimbangkan dengan olahraga yang teratur.  dengan Cara memanfaatkan tiap hari libur kalian untuk berolahraga minim lari ataupun joging pada pagi harinya.

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


 

  1. Minum Obat Alami Kunyit dan Kelapa

Naaah, tip menambahkan berat badan yang ini masih jarang yang mengetahuinya padahal ini cukup ampuh menambahkan berat badan.

 

  1. Periksa Kesehatan Anda

Bilaa sebelum badan kalian gendut lalu tiba2 jadi kurus, maka coba periksakan kesehatan kalian pada dokter. Karna bisa jadi kalian mengidapkan sesuatu penyakit yang sebabkan badan kalian kurus.  Lihat juga artikel Darah dalam air seni

 

Gimana, apa kalian betul-betul ingin memiliki tubuh yang ideal? Jadi laksanakanl tips atau cara menambahkan berat badan yang telah kami uraikan diatas tadi, dan memulailah sekarang kalian harus dapat mengaturkan pola hidup kalian. Jalanilah pola hidup yang sehat supaya kesehatan kalian tetep terjagakan. Sehat itu murah tetapi saat kalian sakit, maka setidak kalian haruslah keluarkan duit untuk berobat ke dokter. Jadi dari itulah sayangilah tubuh kalian dengan menjalankan pola hidup yang sehat, supaya kesehatan kalian tetap terjagakan. Demikianlah  Cara Menambah Berat Badan, mudah-mudahan bisa berguna untuk kita semuanya. Terima kasih sudah berkunjung ke blog kami 🙂

 

Tidak semua orang ingin kurus. Ada juga mereka yang berusaha keras menambah berat badan.

 

Sama halnya dengan mengurangi berat badan, berusaha menambahnya juga butuh perhatian. Jangan sampai salah langkah dan berdampak pada kesehatan.

 

Menambah berat badan dengan sehat, bukan sekadar memperbanyak frekuensi atau porsi makan. “Anda tak bisa sembarangan makan junk food berkalori tinggi,” ujar pakar diet Kim Larson dikutip WebMD.

 

Selain itu, ingat juga bahwa menaikkan berat badan adalah proses. Tak mengapa jika Anda merasa tak sanggup makan terlalu banyak di awal. “Secara bertahap dalam beberapa minggu, kita harus menambah porsi makan,” Larson menambahkan.

 

Berikut kumpulan tip cara sehat menambah berat badan yang kami sarikan dari berbagai sumber.

 

Frekuensi makan

 

Tentu ini harus ditambah. Mayo Clinic menyarankan, makanlah lima hingga enam kali dengan porsi kecil.

 

Lakukan secara bertahap. Yag penting, jeda waktu antar makan tak lebih dari empat jam. Dengan demikian tubuh terus mendapat energi dan tidak kehilangan massa otot.

 

Makanan

 

Shape menulis, usahakan Anda menyantap setidaknya tiga kelompok makanan sekaligus. Misal, kacang-kacangan, roti gandum dengan mentega almond dan irisan pisang, serta segelas susu. Cakupan variasi makanan luas juga menyediakan berbagai nutrisi untuk tubuh.

 

Konsultan diet Toby Amidor dikutip CNN dari Food Network menyarankan bahan makanan ini dalam menu Anda. Kelapa, kacang-kacangan, cokelat keping gelap, madu, granola, dan saus vinaigrette yang asam.

 

Minuman

 

Cairan tak terlalu mengenyangkan seperti makanan. Jadi dapat menambah nutrisi tanpa merasa kekenyangan.

 

Pilihan yang baik antara lain jus buah asli bukan kemasan, susu organik tanpa lemak, atau air kedelai dan smoothie. Tambahkan bubuk protein jika Anda suka.

 

Terkadang, meminumnya sebelum makan bisa menimbulkan efek kenyang. Jika demikian, Anda bisa meminumnya sembari makan, atau 30 menit setelahnya.

 

Kudapan

 

Makan sebelum tidur disarankan, asal menunya sehat. Dengan demikian, suplai nutrisi untuk proses perbaikan dan regenerasi jaringan serta otot dapat lebih lancar.

 

Shape menyarankan menu pasta dari bahan 100% gandum dan bebas gluten. Tambahkan minyak zaitun extra virgin, potongan sayuran, kacang-kacangan, dada ayam cincang dan keju organik.

 

Menurut Intisari, irisan sayuran, daging tanpa lemak atau keju juga layak pilih.

 

Olahraga

 

Latihan kekuatan dan latihan beban adalah dua pilihan olahraga tepat jika Anda ingin menambah berat badan. Karena itu membantu membangun otot.

 

Selain itu, olahraga juga dapat menambah nafsu makan. Ingatlah untuk memilih menu kaya protein setelahnya.

 

 

TERPOPULER

Pengakuan pelaku perampokan di Pulomas Pengakuan pelaku perampokan di Pulomas Eli Aliyah, petaka Titanic kapal Zahro Express Eli Aliyah, petaka Titanic kapal Zahro Express Ronny Franky Sompie: Kami mengawasi dokumen, bukan cabai Ronny Franky Sompie: Kami mengawasi dokumen, bukan cabai Keakraban Anies Baswedan dan FPI memicu perdebatan Keakraban Anies Baswedan dan FPI memicu perdebatan Tarif baru buat SIM, STNK, dan BPKB Tarif baru buat SIM, STNK, dan BPKB Penulis buku Jokowi Undercover dan kelakar adik Pramoedya Penulis buku Jokowi Undercover dan kelakar adik Pramoedya Cara menghibur bayi sesuai usia Cara menghibur bayi sesuai usia Pemerintah putuskan cara tambah berat badan  hubungan kerja sama dengan JP Morgan Pemerintah putuskan hubungan kerja sama dengan JP Morgan Penyebab bibir pecah tak kunjung sembuh Penyebab bibir pecah tak kunjung sembuh Menilik peluang Tottenham menghentikan laju Chelsea Menilik peluang Tottenham menghentikan laju Chelsea

VIDEO

 Cara cepat membungkus kado dengan apik Cara cepat membungkus kado dengan apik

BERANDAGAYA HIDUP

Mitos seputar kebugaran yang perlu diketahui

 Oleh : Zoraya Ralie| 06:26 WIB – Selasa , 15 November 2016

30 SEBARAN

UNTUK INFORMASI LEBIH LENGKAP, IKUTI KAMI DI MEDIA SOSIAL Ilustrasi pria bugar.

Ilustrasi pria bugar.

© Santypan /Shutterstock

Dari sekian banyak mitos dalam hidup, salah satu yang berbahaya adalah mitos seputar kebugaran. Ini penting karena alih-alih bugar, kesehatan Anda justru bisa memburuk jika percaya, bahkan mempraktikkan mitos dalam keseharian.

 

Olahraga harus tiap hari

 

Olahraga memang perlu rutin dilakukan, tetapi tidak harus tiap hari. Istirahat berolahraga satu hari dalam sepekan memberi manfaat lebih, di antaranya meningkatkan stamina tubuh dan penurunan berat badan.

 

Lemak perut akan hilang dengan banyak sit up

 

Berlawanan dengan keyakinan populer, Anda tidak bisa menargetkan bagian mana dari tubuh yang akan kehilangan berat. Namun, Anda dapat mempercepat penurunan berat badan dengan memperkuat otot-otot besar seperti paha depan atau bagian bawah perut sehingga metabolisme meningkat.

 

“Anda bisa melakukan 50.000 sit up sehari, tetapi tetap hanya akan mengencangkan otot di bawah lemak perut,” kata ahli gizi Lauren Harris-Pincus dalam Dailyburn. Itu sebabnya olahraga yang bertumpu pada otot seperti pilates dan spinning bisa membantu menurunkan berat badan.

 

Tidak boleh makan setelah berolahraga

 

Olahraga memberi tekanan pada otot-otot, sendi, dan tulang, sekaligus menguras cadangan glikogen, elektrolit, dan cairan dalam tubuh. Pascaolahraga, tubuh justru butuh asupan makanan untuk memperbaiki jaringan otot yang rusak dan mengembalikan energi.

 

Hanya saja, Anda cukup mengonsumsi kudapan di bawah 150 kalori minimal 15 menit setelah olahraga, dan baru makan besar setidaknya 90 menit setelah olahraga untuk memaksimalkan pembakaran lemak.

 

Jika olahraga lebih berat, pilih jenis-jenis makanan berkandungan protein dan karbohidrat sebagai camilan. Misalnya makanan menyehatkan seperti pisang yang ideal dikonsumsi pascaolahraga ringan karena memiliki karbohidrat cukup dan dapat mengganti elektrolit (kalium) yang hilang lewat keringat. Atau untuk mencukupi protein, pilih selai kacang atau yogurt. Hindari minuman olahraga tinggi kalori dan energy bar.

 

Anda bisa melewatkan peregangan setelah olahraga

 

Meskipun terdengar sepele, peregangan setelah olahraga sebaiknya tidak dilewatkan. Setelah olahraga tubuh cenderung panas, dan peregangan akan membantu meningkatkan fleksibilitas serta jangkauan gerak pada sendi. Fleksibilitas lebih baik bisa meningkatkan kinerja dalam kegiatan fisik sekaligus mengurangi risiko cedera. Selain itu, peregangan juga berefek positif secara psikologis.

 

Olahraga angkat beban membuat tubuh lebih besar

 

Latihan kekuatan dalam intensitas tinggi pada olahraga angkat beban akan menguatkan otot, dengan kata lain mempercepat metabolisme, yang berarti membakar lebih banyak kalori bahkan ketika Anda tidak beraktivitas. Jika Anda menghindari latihan kekuatan karena takut tubuh membesar, jangan khawatir. Perempuan memiliki kadar testosteron jauh lebih rendah dibanding laki-laki. Ini akan mencegah tubuh dan otot terus membesar.

 

Memilih satu olahraga kegemaran untuk hasil terbaik

 

Meskipun konsisten dan rajin berolahraga pasti membuahkan hasil, melakukan hal yang sama berulang-ulang tetap akan membosankan. Berdasarkan penelitian di University of Florida, tanpa lonjakan intensitas dan variasi dalam berolahraga, tubuh akan beradaptasi dan tidak lagi menunjukkan perubahan apapun. Misalnya Anda bertahun-tahun mendalami yoga, tetapi berat badan tidak juga turun, bisa jadi tubuh dan pikiran sebenarnya sudah jenuh.

 

Semakin lama berolahraga, semakin terlihat hasilnya

 

Hal ini tergantung pada jenis olahraga yang dilakukan dan apa tujuan Anda. Jika Anda menginginkan cara tambah berat badan tubuh ramping dan kuat, lakukan olahraga berintensitas tinggi seperti metode latihan interval. Contohnya lari sprint selama 20 detik diikuti dengan joging santai sekitar satu menit. Olahraga seperti ini selama 20 menit menunjukkan hasil yang lebih baik dibanding kardio selama 45 menit.

 

Namun jika Anda berolahraga untuk memperbaiki gaya hidup atau sekadar ingin mempertahankan kebugaran tubuh, olahraga ringan seperti berjalan kaki 15 hingga 30 menit sudah cukup.

 

BACA JUGA

 

Agar lari efektif turunkan berat badan Agar lari efektif turunkan berat badan

9 Cara efektif membakar lemak 9 Cara efektif membakar lemak

10 Perubahan kecil menuju hidup lebih sehat 10 Perubahan kecil menuju hidup lebih sehat

 

TERPOPULER

Pengakuan pelaku perampokan di Pulomas Pengakuan pelaku perampokan di Pulomas Eli Aliyah, petaka Titanic kapal Zahro Express Eli Aliyah, petaka Titanic kapal Zahro Express Ronny Franky Sompie: Kami mengawasi dokumen, bukan cabai Ronny Franky Sompie: Kami mengawasi dokumen, bukan cabai Keakraban Anies Baswedan dan FPI memicu perdebatan Keakraban Anies Baswedan dan FPI memicu perdebatan Tarif baru buat SIM, STNK, dan BPKB Tarif baru buat SIM, STNK, dan BPKB Penulis buku Jokowi Undercover dan kelakar adik Pramoedya Penulis buku Jokowi Undercover dan kelakar adik Pramoedya Cara menghibur bayi sesuai usia Cara menghibur bayi sesuai usia Pemerintah putuskan hubungan kerja sama dengan JP Morgan Pemerintah putuskan hubungan kerja sama dengan JP Morgan Penyebab bibir pecah tak kunjung sembuh Penyebab bibir pecah tak cara tambah berat badan

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.