cara pemakaian herbalife

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Cara Penyajian cara pemakaian herbalife Produk Herbalife Setiap Hari

 

Untuk melakukan program diet yang baik, diperlukan Program Manajemen Diet. Oleh karena itu dalam mengkonsumsi Herbalife pun sangat dianjurkan untuk mengikuti program manejemn diet yang disarankan oleh kami secara teratur dan disiplin seperti berikut ini. cara pemakaian herbalife Cara Menyajikan Shake Herbalife Mula – mula siapkan air putih 250 cc (Tidak dingin, Tidak panas) dalam gelas shaker atau gelas yang ada tutupnya kemudian masukkan 2-3 sendok makan bumbung Shake Formula 1 ( + 1 sendok makan P.P.P / Fomula 3), tutup rapat, lalu digoyang – goyang atau dikocok sampai larut. Kemudian usahakan langsung  diminum sekaligus sampai habis

 

 

Tablet Herbalife

 

Minum 3 kali sehari :

2 Fiber, 1 Cell-U-Loss, 1 Lipo Bond, (+1 Mulitivitamin, 1 Herbalife line, 1 Nutrtition Activator). Jika akan bepergian disarankan tetap membawa tablet, masukkan ke kotak tablet. Lihat Menu diet Untuk Menurunkan berat badan (Makan 1 X sehari) : Makan 1 X sehari Cara Membuat Minuman cara pemakaian herbalife Herbalife – Buat Campuran dahulu dalam 1 gelas air : 1 sendok teh peres NRG 1 – 2 sendok teh peres Thermojetics/Herbal Concentrate 3 – 6 tutup botol Herbal Aloe. – Masukkan campuran tersebut ke dalam air putih 1 botol besar (1,5 liter). – Habiskan dari pagi sampai siang (sampai jam 14.00)

 

 Menu diet Menjaga / Mempertahankan berat badan Herbalife :

 

 

7 Tips Cara Makan Yang Tepat

 

Print

Tujuh Kiat untuk cara pemakaian herbalife Makan yang Benar

Apakah resolusi Tahun Baru Anda adalah mencanangkan “makan yang benar”? Banyak dari kita membuat janji tersebut untuk diri kita sendiri di bulan Januari, namun pada bulan Maret kita ternyata kembali ke kebiasaan lama. Mungkin Anda repot untuk mengurusi hal itu – atau mungkin Anda cara pemakaian herbalife tidak mengetahui apa sebenarnya makna dari “makan yang benar”. Makan yang benar melibatkan lebih dari sekedar pilihan makanan yang benar – makan yang benar juga berhubungan dengan memakan makanan yang benar di waktu yang tepat. Jadi inilah tujuh kiat yang membantu Anda “makan yang benar”.

 

Makan yang benar saat Anda bangun. Anda tidak perlu makan begitu Anda bangun, namun penting untuk makan di pagi hari. Mereka yang sarapan secara rutin akan lebih bisa mengendalikan berat badannya, sementara mereka yang melewatkan sarapan akan kelihatan mengkompensasikannya dengan makan terlalu banyak saat makan siang. Jika Anda tidak dapat makan terlalu banyak di pagi hari, cobalah untuk makan satu mangkuk bubur gandum dengan sedikit bubuk protein dan diaduk jadi satu, buah-buahan segar dengan satu skop keju atau yogurt atau shake protein yang dikocok dengan protein powder, susu dan buah-buahan.

 

Makan yang benar sebelum Anda belanja kebutuhan sehari-hari di pasar. Jika Anda belanja dengan perut kosong, Anda akan seperti anak kecil yang masuk ke toko permen – apapun kelihatan lezat. Makanlah batangan protein, satu potong buah atau satu genggam kacang sebelum Anda pergi jadi Anda tidak akan terlalu tergoda. Dan buat daftar – dan sebisa mungkin disiplin berbelanja dengan merujuk pada daftar tersebut.

 

Makan yang benar saat kita memakan lemak. Kita memerlukan lemak dalam jumlah sedikit namun kebanyakan dari kita makan lemak terlalu banyak. Dan beberapa lemak – seperti yang secara alami tersedia di ikan, kacang pohon, buah zaitun dan alpukat – lebih sehat dari lemak yang lain. Lemak sehat menambah rasa, jadi tambahkanlah alpukat ke salad atau teteskan minyak zaitun yang kaya rasa ke dalam rebusan sayuran.

 

Makan yang benar sebelum berolahraga. Anda perlu untuk diberi bahan bakar sebelum olahraga – terutama jika Anda berolahraga di pagi hari. Jika Anda tidak punya banyak waktu untuk makan sebelumnya, cernalah makanan ringan seperti smooties, sup atau yogurt. cara pemakaian herbalife Jika Anda punya beberapa jam saja untuk mencerna sebelum berolahraga, makan makanan rutin yang kaya akan karbohidrat sehat – roti gandum, nasi merah, pasta, buah dan sayuran – agar Anda tetap kuat.

 

Makan yang benar setelah Anda berolahraga. Setelah olahraga yang baik, tubuh Anda mungkin kekurangan bahan bakar, jadi cobalah untuk makan sesuatu antara 30-45 menit setelah Anda selesai berolahraga. Otot Anda akan membutuhkan buah, sayuran dan padi gandum untuk membantu mengisi kembali simpanan karbohidrat – serta asupan protein untuk membantu pemulihan.

 

Makan yang benar saat Anda makan di luar. Kita makan banyak sekali makanan akhir-akhir ini sehingga makan malam tidak spesial seperti dulu. Tahan godaan untuk foya-foya saat Anda keluar. Jika Anda mencoba untuk memotong jumlah kalori Anda, berbagi makanan pembuka dengan teman Anda atau pesan salad tambahan. Selain itu jangan makan makanan bertepung dan gandakan jumlah sayuran Anda. Mintalah saus salad dan saus di samping salad Anda sehingga Anda dapat mengendalikan seberapa banyak saus yang akan Anda makan.

 

Makan yang benar di malam hari. Banyak orang makan ringan atau tidak makan selama siang hari, hanya agar dapat memakan kalori dalam jumlah besar antara makan malam dan waktu tidur. Namun saat Anda makan banyak di malam hari, otak dan otot Anda tidak mendapatkan bahan bakar yang diperlukan untuk aktifitas fisik dan mental sehari-hari. Malah, kalori Anda akan didapat lebih banyak dari makanan dan kudapan. Jika kudapan setelah makan malam menumpuk, cobalah menggosok gigi segera setelah makan malam. Ini adalah salah satu cara terbaik untuk memberi sinyal bahwa Anda sudah selesai makan hari ini.

 

Makan untuk Energi

Makanan Berenergi

Tujuh Kiat untuk Makan yang Benar

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


7 Tips Cara Makan Yang Tepat

SebelumnyaSebelumnyaTampilkan SemuaBerikutBerikut

 

 

 

Anda mencari makanan sehat untuk diet, makanan diet, turun berat badan dengan herbalife adalah Solusinya. Herbalife Produsen makanan dan Nutrisi kesehatan yang dirancang untuk membantu anda menjalankan diet sehat dalam rangka mendapatkan tubuh sehat, langsing, ideal, perut langsing dan segar.

Produk-produk herbalife dikonsumsi sebagai pengganti sarapan pagi dan makan malam, sehat alami tanpa efek samping. Bukan hanya anda mendapatkan badan yang langsing, perut yang kencang dan kulit yang mulus tapi kesehatan anda menjadi prima, bugar dan membantu menyembuhkan penyakit.

GARANSI 100% UANG KEMBALI JIKA TIDAK ADA PERUBAHAN!

Cara Penggunaan Produk herbalife

 

 

 

 

Cara Penggunaan cara pemakaian herbalife Produk Herbalife – Setiap Hari

 

Shake

Bangun tidur, minumlah segelas sampai 2 gelas air putih sebelum minum SHAKE dan setelah 30 menit Siapkan + 300ml. air dingin / air biasa (bukan air panas atau hangat karena akan merusak kandungan protein) dalam gelas plastik shaker, lalu masukkan 3 sendok makan SHAKE (+ 1 sendok makan Formula 3 PPP, Jika ada ), tutup rapat dan kemudian digoyang / dikocok sampai larut. Harus segera diminum.

 

Tablet

Minum 3 kali sehari: 2 fiber, 1 celluloss, 1 lipo bond (Pagi, Siang dan Malam)

Untuk Tablet 3 Kali sehari sesudah minum SHAKE.

Jika Anda ingin pergi jangan lupa untuk mengambil tablet dimasukkan ke dalam kotak tablet.

 

Minuman

Membuat campuran pertama dalam 1 cangkir air:

1 sendok Teh – N.R.G

2 sendok – Thermo “Teh” (Herbal Concentrate)

6 tutup botol – Herbal aloe

Masukkan campuran air ke dalam botol air mineral (1,5 liter), habiskan sebelum jam15:00-16:00.(jam 3 – jam 4 siang ,setiap hari )

 

CATATAN

Waktu kita perjalanan menurunkan berat badan kita setiap hari minum air putih jumlah 3 – 5 liter (artinya 3 liter air putih biasa dan 1,5 liter dengan campuran N.R.G, Aloe dan Thermo “Teh” (Herbal Concentrate).

 

 

 

Cara Penggunaan Produk Herbalife – Program Penurunan Berat badan

 

SHAKE adalah sumber protein nabati dari tanaman.

SHAKE harus dilarutkan dengan air dingin / air biasa , bukan air panas atau hangat karena akan merusak kandungan protein.

SHAKE harus dikocok dengan shaker atau menggunakan mixer blender. Jika diaduk digelas dengan sendok, SHAKE akan mengumpal dan tidak larut.

Dapat dicampur dengan jus buah. tetapi fungsi SHAKE akan tetapi akan lebih optimal jika hanya dicampur dengan air.

 

Shake Formula 1

MINUM SHAKE 2-4 KALI DALAM SEHARI. Ini adalah Formula 1 Nutrition Shake Mix . Minum dua kali sehari cara pemakaian herbalife sebagai pengganti dua kali makan. Disarankan untuk menggantikan sarapan dan makan malam dengan SHAKE sebagai gantinya.

 

Konsumsi Fiber and Herb 3 KALI DALAM SEHARI

 

Makan nasi sekali sehari.

 

CARA MENGGUNAKAN MINUMAN

NRG, THERMOJETICS, Herbal Aloe, Dicampur dengan 1 botol besar air putih  (1,5 liter) dalam sehari  dan minum air putih minimal 2 botol @1.5 liter

Banyak minum air setiap hari akan sangat membantu tubuh kita selama program penurunan berat badan

 

PENTING

Jika Anda masih merasa lapar, minum lagi SHAKE .

 

 

 

Cara Penggunaan Produk Herbalife – Program Menjaga Berat badan

 

Shake Formula 1

MINUM SHAKE 1 KALI DALAM SEHARI. Disarankan untuk menggantikan sarapan dengan SHAKE sebagai gantinya.

 

Konsumsi tablet 3 KALI DALAM SEHARI

 

Makan nasi dua kali sehari.

 

CARA MENGGUNAKAN MINUMAN

NRG, THERMOJETICS, Herbal Aloe, Dicampur dengan 1 botol besar air putih  (1,5 liter) dalam sehari  dan minum air putih minimal 2 botol @1.5 liter

 

 

 

Cara Penggunaan Produk Herbalife – Program Naik Berat badan

 

Shake Formula 1

MINUM SHAKE 4 KALI DALAM SEHARI. Diminum pada pagi, siang, sore, dan malam hari sebelum anda makan biasa (nasi)

 

Konsumsi Fiber and Herb 3 KALI DALAM SEHARI

 

Makan nasi tiga kali sehari.

 

CARA MENGGUNAKAN MINUMAN

NRG, THERMOJETICS, Herbal Aloe, Dicampur dengan 1 botol besar air putih  (1,5 liter) dalam sehari  dan minum air putih minimal 2 botol @1.5 liter

 

PENTING

Jika anda masih lapar minum SHAKE lagi cara pemakaian herbalife

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.