cara olahraga

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Olahraga Mengecilkan cara olahraga Paha, Betis, dan Perut

sehat cantikMarch 10th, 2015, 8:29 amNo comment        7996 views          ★★★★★

Banyak wanita yang merasa kurang percaya diri dengan paha, betis, perut yang besar dan kendor. Hal itu terbilang wajar, karena penampilan akan terlihat kurang menarik dengan kondisi tersebut. Penyebab paha, betis dan perut yang besar yaitu adanya penimbunan lemak dalam jumlah yang banyak.

 

Sedangkan penyebab terlihat kendur karena otot-otot yang kendur akibat tidak pernah melakukan olahraga. Solusi yang tepat dan ampuh untuk mengatasi masalah tersebut adalah dengan melakukan olahraga secara teratur. Lemak di dalam ketiga bagian tubuh itu akan mengalami proses pembakaran cara olahraga menjadi tenaga. Olahraga mengecilkan paha, betis, dan perut sangat penting dilakukan untuk membuat tubuh lebih terlihat langsing.

 

Beberapa Olahraga Mengecilkan Paha dan Betis

Paha dan perut memiliki kesinambungan dalam beberapa gerakan olahraga. Adapun beberapa olahraga yang dapat mengecilkan paha dan betis, antara lain:

 

  1. Bersepeda

 

olahraga-mengecilkan-paha-betis-perut

 

Bagi Anda yang suka bersepeda di pagi hari menuju tempat kerja, akan mendapatkan manfaat yang besar. Gerakan kaki dalam mengayuh pedal mampu mengecilkan bagian paha dan juga betis. Ini karena lemak pada paha dan betis dapat terbakar secara sempurna dalam waktu yang cepat, asalkan dilakukan secara rutin.

 

Olahraga mengecilkan paha dan betis ini dapat dilakukan dengan santai agar Anda dapat menikmati asyiknya berolahraga sambil menikmati pemandangan sekitar. Bersepeda dapat dilakukan pada pagi dan sore hari agar hasilnya lebih maksimal.

 

  1. Jogging

 

Joging menjadi olahraga yang sangat mudah dilakukan dan tidak membuat Anda merasa capek. Hanya dalam waktu 30 menit saja, paha dan betis Anda dapat lebih kecil dibandingkan sebelum melakukannya. Dalam 1 minggu, usahakan untuk melakukannya selama 3 kali agar lebih efektif. Ketika jogging, sebaiknya ajak pasangan Anda agar lebih bersemangat.

 

  1. Squat Jump

 

Cara melakukan squat jump yaitu dengan mengambil posisi tubuh berdiri dengan posisi kedua tangan pada bagian telinga. Turunkan tubuh secara perlahan hingga dalam posisi jongkok. Setelah itu, lompat setinggi mungkin namun, dengan posisi kedua kaki tetap lurus. Jika Anda akan melakukan squat jump, sebaiknya lakukan sebanyak 8 repetisi. cara olahraga Beberapa Olahraga Mengecilkan Paha dan Perut Tidak hanya paha dan betis saja yang harus lebih kecil, perut juga harus lebih terlihat kecil dan langsing. Caranya dengan berolahraga secara teratur, tentunya menggunakan teknik yang benar. Adapun beberapa olahraga mengecilkan paha dan perut, antara lain:

 

  1. Plank

 

Plank sangat efektif untuk mengecilkan paha dan perut. Dalam 1 hari, Anda minimal harus melakukannya selama 30 menit. Namun, harus dilakukan secara bertahap dari 1 menit hingga akhirnya 30 menit. Cara melakukan plank sangatlah mudah, cukup membaringkan badan dalam posisi tertelungkup dan gunakan tangan yang ditekuk untuk menyangga tubuh. Tarik tubuh ke atas dengan ujung kaki ke lantai.

 

  1. Crunch

 

Crunch harus dilakukan setiap hari secara bertahap, dengan gerakan minimal selama 30 menit. Cara melakukan olahraga ini yaitu dengan membaringkan tubuh di matras dan letakkan kedua tangan di kepala. Angkat kedua kaki ke atas dan perlahan turunkan dan lagi gerakan tersebut sebanyak mungkin.

 

  1. Sit Up

 

Sit up dapat dilakukan dengan sendiri atau meminta bantuan orang lain untuk membantunya. Olahraga yang satu ini membuat Anda melakukan gerakan otot pada perut dan kaki. Olahraga mengecilkan paha dan perut ini akan membuat tubuh Anda semakin langsing dan memukau.

 

Total Share: 1

Tags: mengecilkan paha dan bokong olahraga mengecilkan lengan olahraga mengecilkan paha olahraga mengecilkan paha dan betis olahraga mengecilkan paha dengan cepat olahraga mengecilkan perut tips mengecilkan paha dan betis tips olahraga mengecilkan paha

Related Post “Olahraga Mengecilkan Paha, Betis, dan Perut”

 

Cara Merawat Kuku Secara Alami

Cara Merawat Kuku Secara Alami

Tips Menjaga Kesehatan Kulit Dengan Cara Alami

Tips Menjaga Kesehatan Kulit Dengan Cara Alami

Tips Merawat Kulit Kering

Tips Merawat Kulit Kering

Mengatasi Kulit Belang Secara Alami

Mengatasi Kulit Belang Secara Alami

« Prev

6 Olahraga Mengecilkan Perut Buncit Wanita Tanpa Diet Ketat

6 Olahraga Mengecilkan Perut Buncit Wanita Tanpa Diet Ketat

Next »

6 Cara Mengecilkan Paha Dengan Cepat Secara Alami

6 Cara Mengecilkan Paha Dengan Cepat Secara Alami

Facebook Comments

Google+ Comments

 

Buah ini membuat berat badan turun! Hati-hati, berat turun hingga 1 kg per hari               Buah ini membuat berat badan turun! Hati-hati, berat turun hingga 1 kg per hari

Kisah penurunan beratku: -36kg dalam 3 minggu! Rahasianya, sebelum tidur, aku..          Kisah penurunan beratku: -36kg dalam 3 minggu! Rahasianya, sebelum tidur, aku..

Sis! Suamiku perutnya rata dalam 3 minggu, tanpa diet atau olahraga. Ternyata  Sis! Suamiku perutnya rata dalam 3 minggu, tanpa diet atau olahraga. Ternyata

 

 

TRENDING

#cara mengecilkan perut

#cara menghilangkan bekas jerawat

#cara menghilangkan komedo

#cara mengecilkan paha

POPULAR

MOST VIEW

TAGS

Telapak Kaki Pecah-pecah, Begini Cara Mengatasinya

Telapak Kaki Pecah-pecah, Begini Cara Mengatasinya

No comment

Menghilangkan Jerawat Batu dan Bekasnya

Menghilangkan Jerawat Batu dan Bekasnya

No comment

Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami

Mengatasi Rambut Rontok Secara Alami

No comment

Cara Tepat Mengatasi Jerawat Bernanah Dengan Aman

Cara Tepat Mengatasi Jerawat Bernanah Dengan Aman

No comment

Cara Jitu Mengatasi Masalah Bibir Kering dan Hitam

Cara Jitu Mengatasi Masalah Bibir Kering dan Hitam

No comment

Copyright @ 2014 TampilSehatCantik.ComMust read×

Efek Samping Sulam Bibir

Efek Samping Sulam Bibir

Cara Merawat Wajah Agar Putih Berseri dan Halus Secara Alami

Cara Merawat Wajah Agar Putih Berseri dan Halus Secara Alami

 

Top

 

 

resep smoothies untuk diet resep smoothies untuk diet | artikel kesehatan dan nutrisi tubuh | tips resep masakan diet

HOME

PROGRAM

PRODUK

PAKET DIET

CARA ORDER

RESELLER

senam mengecilkan paha dan betis

Olahraga mengecilkan paha dan betis

Published November 26, 2014 | By admin

Olahraga mengecilkan paha dan betis

olahraga mengecilkan paha dan betis Penyebab berat badan berlebih adalah tumpukan lemak di bagian tubuh tertentu, salah satunya betis. Lantas bagaimana cara mengecilkan lemak di betis? Simak selengkapnya seperti yang dilansir dari Mag for Women berikut ini.

 

44.diet

 

Squat

 

Squat adalah salah satu olahraga terbaik untuk mengecilkan lemak di betis. Caranya, coba berdiri tegak dengan posisi kedua kaki terbuka lebar. Setelah itu, tangan diletakkan di pinggang dan lutut ditekuk. Tahan selama beberapa detik, lakukan berulang-ulang setiap hari.

 

 

 

Lunges

 

Latihan fisik berikutnya yang ampuh mengecilkan lemak di betis adalah lunges. Awali dengan posisi berdiri dan kedua kaki terbuka lebar, salah satu kaki maju ke depan dan lutut ditekuk sampai lutut olahraga mengecilkan paha dan betis kaki belakang menyentuh lantai. Ulangi sebanyak 15-18 kali setiap melakukan gerakan tersebut.

 

 

 

Jalan kaki

 

Murah, mudah, dan tak butuh waktu banyak, itulah olahraga jalan kaki. Selain menyehatkan, jalan kaki juga bisa mengecilkan lemak di betis. Coba pilih waktu di pagi hari untuk jalan kaki. Udara pagi yang menyegarkan akan membuat aktivitas jalan kaki semakin menyenangkan.

 

 

 

Joging

 

Joging adalah pilihan lain yang bisa dilakukan untuk mengecilkan lemak di betis. Bahkan olahraga ini juga ampuh menjaga kebugaran tubuh secara keseluruhan.

 

 

 

Squat cara olahraga di lantai

 

Ingin berolahraga sambil berbaring? Inilah jawabannya. Squat di lantai bisa dilakukan dengan cara memiringkan tubuh di lantai sambil salah satu kaki di angkat ke atas. Lakukan bergantian selama beberapa detik. Bukan cuma lemak di betis yang bisa mengecil, otot paha juga akan semakin terbentuk dengan squat di lantai.

 

 

 

olahraga mengecilkan paha dan betis Itulah berbagai cara untuk mengecilkan lemak di betis. Jangan lupa mengonsumsi makanan bergizi untuk memaksimalkan usaha mengecilkan lemak di betis.

 

 

 

Cara Mengecilkan Paha dan Betis – Anda yang mempunyai paha yang besar dan betis yang besar, apakah anda merasa tidak enak dan tidak nyaman dengan keadaan anda yang seperti itu. Sebahagian besar jawaban anda mungkin “iya”. Paha yang besar dan betis yang besar, kedua-duanya cara olahraga memberikan ketidaknyamanan dan penampilan yang tidak enak dilihat. Selain itu, paha yang besar dari ukuran normal juga rentan terhadap penyakit, apalagi di ikuti dengan membesarnya ukuran pinggang.

 

 

 

Sebenarnya yang membuat paha dan betis menjadi besar adalah faktor jenis kelamin dan faktor olahraga mengecilkan paha dan betis genetika. Faktor jenis kelamin memegang peranan juga dalam menentukan besar tidaknya paha dan tubuh manusia. Sebagaimana kita ketahui bahawa wanita memiliki hormon estrogen, hormon ini memiliki kecendrungan untuk menimbun lemak di daerah paha, pantat, pinggul pada wanita. Sedangkan pada pria ada hormon yang disebut dengan hormon testosteron. Hormon ini memicu terjadinya penimbunan lemak didaerah perut bagi laki-laki.

 

 Olahraga mengecilkan paha dan betis

Faktor lainnya yang menentukan bentuk tubuh termasuk besar paha dan betis atau pinggul adalah faktor genetika. Genetik sangat mempengaruhi bentuk tubuh seseorang. Dan perlu diketahui bahwa bentuk tubuh nantinya akan mempengaruhi bagaimana bentuk paha dan betis masing-masing orang. Contohnya, wanita dengan bentuk tubuh pir (pear shaped) akan memiliki bentuk tubuh yang gemuk dan agak bulat. Sedangkan wanita dengan bentuk tubuhnya yang cone shaped akan memiliki cara olahraga bentuk tubuh dan kaki yang agak ramping. Anda tidak bisa mengubah bentuk tubuh, namun anda tetap bisa mengubah bentuk paha anda, anda bisa mengecilkan paha dan betis anda dengan cara olahraga mengecilkan paha dan betis yang tepat. Hal yang kami sebutkan ini adalah hanya sedikit dari banyak faktor yang menyebabkan seseorang menjadi gemuk dan berlemak.

 

 

 

Berikut cara-cara yang bisa dilakukan untuk mengecilkan paha dan betis secara alami.

 

Cara Mengecilkan Paha dan Betis dengan

 

Latihan Squat Jump

Squat jump adalah latihan fisik yang tepat dan terbukti bisa mengecilkan otot paha dan pinggul anda. Namun demkian anda harus melakukan latihan ini dengan benar, karena sedikit salah bisa menyebakan anda cidera pada tulang belakang dan leher anda. latihan squat jump adalah latihan menyangga dengan berdiri dan jongkok.

 

 

 

olahraga mengecilkan paha dan betis Kalau benar melakukan latihan ini secara rutin maka paha dan pinggul serta betis anda bisa dengan cepat mengecil dan langsing.

 

 

 

Pola makan sehat

Walau anda sudah latihan seperti di atas, tetap saja harus anda imbangi dengan pola makan sehat. Tanpa pola makan yang sehat anda akan susah untuk mengecilkan paha anda. Karena justru lemak akan semakin menumpuk dalam pinggul, paha anda. Jadi, olahraga dan imbangi dengan makanan sehat. Makanan yang membantu anda dalam mengecilkan paha dan betis, pinggul adalah buah-buahan, sayuran, biji-bijian, dan makanan protein tanpa lemak.

 

 

 

Latiahan Kardio.

olahraga mengecilkan paha dan betis Latihan lain yang menyangkut dengan usaha anda mengecilkan paha adalah latihan kardio. Latihan ini penting untuk membantu anda dalam mengubah raga anda menjadi lebih langsing dan ramping. Karena anda tidak akan bisa hanya mengubah satu bagian dari tubuh, seperti kaki saja, atau paha saja tanpa mengecilkan perut. Jadi mengecilkan paha sebenarnya juga di ikuti dengan proses mengecilkan tubuh secara keseluruhan.

 

 

 

Tiga poin di atas adalah olahraga khusus untuk mengecilkan paha anda, walau sebenarnya juga ber efek pada kesehatan betis anda. Sementara latihan khusus untuk mengecilkan betis adalah sebagai berikut:

 

Olahraga mengecilkan paha dan betis

Latihan dan Olahraga Mengecilkan Betis

 

Lompat Tali

Latihan lompat tali adalah latihan fisik yang akan memberikan tekanan pada kaki/betis anda. Anda tidak harus melompat tinggi, lompat rendah juga boleh tetapi perhatikan kaki anda hrus lurus. olahraga mengecilkan paha dan betis LOmpatlah 100 kali dalam sehari selama 4 kali dalam semingggu

 

 

 

Squat Jump

Lakukan latihan squat jump, yaitu dengan membuka kaki anda selebar pinggang, kemudian buat tubuh setengah menjongkok. LOmpatlah setinggi mungkin denan posisi kaki anda lurus. Lakukan squat jump hingga 8×3 set.

 

 

 

olahraga mengecilkan paha dan betis Demikianlah sedikit tips dan cara mengecilkan paha dan betis anda secara alami dan cepat. Lakukan olahraga dengan rutin dan perhatikan selalu pola makan anda, dengan demikian anda akan mendapatkan kaki yang indah dan ramping serta sehat. Selamat mencoba dan sukses. Baca juga cara lain mengecilkan paha anda

 

 

 

Incoming search terms:

olahraga squat,manfaat squat jump,squat jump yang benar,squat lantai,senam squat,cara melakukan squat jump,Latihan Squat Jump,latihan squat jump dilakukan dengan cara,cara squat yang benar untuk wanita,gerakan squat untuk wanita,manfaat squat untuk wanita,cara squat jump,cara melakukan squat jump yang baik dan benar,pengertian squat jump,Olahraga squats,cara melakukan squat,Squat di lantai,apa manfaat dari olahraga jalan jongkok?,pengertian squat,manfaat squat bagi wanita

Mengecilkan betis dan paha

Published November 26, 2014 | By admin

Mengecilkan betis dan paha

Cara Cepat Mengecilkan Paha Dan Betis secara Alami – Mempunyai bentuk paha dan juga betis yang besar tentunya membuat anda menjadi tidak nyaman dan membuat anda kurang percaya diri dihadapan orang lain, tentunya semua orang mengecilkan betis dan paha ingin memiliki bentuk paha serta betis yang ideal dan tidak terlalu besar. Sebab dari paha yang besar adalah terlalu banyak kadar lemak yang tersimpan apda da bagian ini sehingga menyebabkan pahad an betis anda menjadi besar dan gemuk.

 

35.diet

 

Cara yang paling ampuh untuk mengecilkan paha dan betis yang besar adalah dengan membakar segala lemak dan juga kolesrol yang berada dibagian itu dengan cara seperti olahraga dengan posisi yang menakan lemak pada bagian paha dan juga betis, serta menjauhi makanan yang berkolestrol tinggi, diet, dan lain lain.

 

 

 

Bagi anda yang memiliki bentuk paha dan betis yang besar dan ingin mengecilkannya, apda ualsan kali ini saya akan membahas mengenai Tips Mengecilkan Paha Dan Betis Yang Besar yang tentunya dapat berguna bagi anda dalam mengecilkan paha dan betis.

 

 

 

Olah Raga Mengecilkan Paha

Langkah vital atau utama yang harus anda lakukan adalah dengan berolahraga dan senam secara rutin setiap hari untuk membakar lemak yang berada didalam betis dan paha anda. Lakukanlah gerakan gerakan yang dapat membuat betis dan paha dan berkontraksi sehingga akan membakar lemak dengan cepat tanpa harus melakukan mengecilkan betis dan paha cara yang esktrim. Berikut adalah posisi dan jenis olahraga yang dapat membantu anda dalam mengecilkan paha dan betis :

 

 

 

Jogging, Dengan berjogging setiap hari, paha anda sedikit demi sedikit akan menjadi kecil karena jogging adalah kegiatan berlari santai, dimana betis dan paha anda selalu bekerja, sehingga kadar lemak yang ada akan berkurang dengan sendirinya karena terus menerus bekerja.

 

Sit Up, Kemudian adalah dengan mealukan sit-up setiap hari dengan tingkatan yang semakin tinggi, jadi anda hanya perlu tidur dalam posisi telentang, kemudian coba letakan tangan ke bawah kepala dan mulailah mengangkat badan dengan menggunakan bagian perut dan paha anda selama erulang ulang.

 

Bersepeda, Anda data bersepeda dengan mengelilingin rute favorit anda, jadi dengan bersepeda anda dapat membakar lemak yang berada di paha dan betis dengan cepat karena gerakan mengayun sepeda membuat paha dan betis anda terus menerus.

 

Lompat Tali,Dan olahraga berikutnya adalah dengan lompat tadi atau skiping, olahraga ini menuntut gerakan pada bagian kaki anda terutama betis dan paha mengecilkan betis dan paha sehingga kedua bagian ini dapat mengecil karena lemak yang ada akan terbakar dengan gerakan lompat.

 

2.Memijat Paha Dan Betis

 

Dengan memijat bagian paha dan juga betis anda dengan gerakan yang memusat pada titik titik tertentu. Caranya adalah dengan mengoleskan terlebih dahulu minyak urut, kemudian tekan dan gosoklah perlaan dengan gerakan tangan ke arah bawah dan juga atas dengan bergantian. Lakukan cara ini setiap hari agar paha dan betis anda dapat menegcil dengan sempurna.

 

 Mengecilkan betis dan paha

3.Mengurangi Jumlah Makanan

 

Jumlah makanan yang masuk ke dalam tubuh juga perlu diperhatikan dengan benar agar badan tidak semakin gemuk terutama paha dan betis, jadi mengecilkan betis dan paha anda harus mengurangi jumlah makanan yang masuk kedalam tubuh dengan perlahan, tdak secara drastic dehingga tubuh dapat beradaptasi dengan perubahan yang ada.

 

 

 

Senam mengecilkan Paha Dan Betis

agar bentuk paha Anda menjadi ideal Anda juga harus melakukan gerakan senam, yang pertama Anda harus melakukan senam Walking Lunges, adapun caranya sebagai berikut.

 

 

 

Senam Pertama :

 

 

 

Posisi berdiri tegak, sambil merapatkan cara olahraga kaki, kemudian posisi tangan berada di pinggul

 

Kaki kanan melangkah kedepan, kemudian tekuk lutut Anda kanan dan kiri seolah seperti akan jatuh ke lantai sampai paha sebelah kanan sejajar mengecilkan betis dan paha dengan lantai, sehingga membentuk 90 derajat, namun tetap harus dijaga agar lutut kaki kiri tidak menyentuh lantai, cara olahraga perhatikan juga agar punggung Anda dalam keadaan tegak Lakukan hal itu berulang kali dengan awalan kaki yang berlainan (kaki dan kiri) Senam Kedua :mengecilkan paha tips Berbaring diatas matras dengan kedua tangan dan kaki lurus keatas. Pastikan luruskan tulang belakang,

 

luruskan kaki kiri Anda , Kemudian kaki kanan diangkat keatas

 

Kemudian gerakkan kaki kanan Anda melingkar searah jarum jam.

 

lakukan hal itu berulang-ulang, dengan kaki bergantian

 

 Mengecilkan betis dan paha

betis yang besar bagi kebanyakan wanita adalah masalah tersendiri, terutama bagi tingkat kepercayaan diri. Hmm, karena banyak wanita yang percaya “mitos”, bahwa betis kaki yang besar sangat mengurangi tingkat penampilan. Ada beberapa faktor penyebab, yang bisa meliputi genetika, kebiasaan, aktifitas, dan lemak. Anda mengecilkan betis dan paha sangat perlu untuk mengenali beberapa faktor penyebabnya, sehingga Anda dapat mencegah, mengendalikan atau mengecilkan ukuran betis Anda.

 

Alasan penyebab otot betis besar (gastrocnemius dan otot soleus ) bisa meliputi:

 

1 . Genetik

 

Jika karena faktor genetik (melihat orang tua Anda atau saudara dapat membantu), maka tidak banyak yang dapat Anda lakukan untuk meminimalkan ukuran otot betis Anda. Anda dapat mengubah beberapa variabel anatomi Anda, namun tidak dengan yang lain. Sebagai contoh, jika Anda memiliki tendon Achilles yang pendek (tendon yang menempel bagian belakang tumit ke otot betis), maka otot betis Anda akan terlihat lebih besar. Mengapa? Karena otot betis Anda harus diperpanjang lebih rendah ke kaki untuk memenuhi tendon yang pendek. Namun, jika Anda memiliki tendon yang panjang, maka tendon ini akan mencapai lebih jauh lagi kekaki, yang memungkinkan otot betis menjadi lebih tinggi, sehingga ini akan terlihat lebih kecil dan lebih baik. Tidak mungkin untuk memperpanjang tendon Anda, namun Anda bisa fokus untuk memastikan menghindari gerakan / latihan yang akan membuat otot betis menjadi lebih besar.

 

2 . Aktifitas

 

Aktivitas berulang yang berjalan pada bola mata kaki  (misalnya menumpukan berat badan Anda di bagian depan kaki), dapat menyebabkan otot betis membesar. Hindari aktivitas apapun, yang memaksa menumpukan berat pada bola mata kaki Anda (termasuk berjalan menggunakan sepatu hak tinggi).

 

3 . Kebiasaan

 

Anda perlu menganalisisi kegiatan Anda sehari-hari, karena kemungkinan Anda telah berlebihan menggunakan otot betis Anda saat berjalan. Hal ini mungkin Anda mengkompensasi secara berlebihan dengan melemahkan otot disekitar betis. Jika otot di bagian depan yang berada pada bagian bawah kaki yaitu tulang kering (tibialis anterior, mengecilkan betis dan paha yang memiliki fungsi berlawanan dengan otot betis) lemah / lebih melebar, maka memperkuatnya akan membantu memperpanjang otot betis Anda.

 

4 . Jaringan lemak

 

Alasan lain kenapa otot betis menjadi terlihat besar mungkin hanya karena banyak lemak di daerah ini.  Setiap orang memiliki masalah lemak, bahkan orang yang bertubuh ramping sekalipun. Sayangnya, masalah lemak daerah ini cenderung menjadi pelabuhan terakhir dari upaya Anda cara olahraga menurunkan berat badan. Hal ini berarti bahwa Anda harus bersabar, karena mungkin ini adalah tempat terakhir dari pergeseran lemak tubuh Anda. Ketika Anda sudah mendapatkan tubuh, betis dan paha yang ramping, mudah-mudahan Anda akan tampak lebih hebat .

 

Tips

Banyak wanita yang memiliki betis besar. Meskipun dengan masalah yang sedikit berbeda, wanita seperti Misha Barton dan Katie Holmes memiliki “cankles” , dan mereka masih tampak hebat. Jadi, jika Anda tidak dapat mengurangi ukuran betis mengecilkan betis dan paha Anda, ingatlah untuk fokus pada bagian-bagian penting tubuh yang lain dan menegaskannya. Tergantung dengan apa alasan yang membuat betis Anda besar – jika Anda tidak dapat merampingkan nya, Anda masih dapat menghentikan agar tidak menjadi semakin besar dengan cara menghindari latihan atau gerakan/kebiasaan tertentu.

 

 

 

Incoming search terms:

penyebab betis besar,apa benar jogging membuat tubuh semakin pendek,apakah lari bisa buat kati tambah besar,apakah lompat tali menyebabkan betis besar,apakah lari bisa membuat paha besar,kaki besar,Knp paha besar sebelah pendek,kalau kita memijat betis bisa membuatnya besar,benarkah klu joging di pagi hari membuat pinggul besar,penyebab betis berotot,penyebab betis besar sebelah,Badan kecil tapi betis dan paha besar kenapa,apa benar lsri bikin betis tambah besar,aku kurus dengan berjalan kaki,betis sebelah kanan lebih besar,apakah lari bisa membuat paha kecil,apakah lari,apakah joging setiap hari susu bisa membesar,apa yg menyebabkan betis terus bertambah besar,apa kah lari pagi dan sore membuat betis menadi besar

Olahraga mengecilkan paha dan betis

Published November 26, 2014 | By admin

Olahraga mengecilkan paha dan betis

Halo sobat, kali ini kita akan membahas tentang bagaimana cara mengecilkan paha dan betis. Oiya olahraga mengecilkan paha dan betis sebelum membahas caranya mungkin Anda saat ini sedang ingin sekali mengecilkan paha dan betis Anda tapi belum tahu apa penyebabnya. Penyebab utamanya adalah penumpukan lemak pada kedua bagian ini. Lemak yang tidak terbakar alias bertumpuk akan menyebabkan paha dan betis terlihat membesar. Bagi Anda yang sangat peduli akan penampilan, tentunya paha dan betis yang indah dan langsing merupakan idaman, tapi saya yakin semua wanita juga mengidamkan paha dan betis yang Indah. Untuk mengecilkan paha dan betis tentu tidak semudah membalikan telapak tangan, harus ada usaha yang dilakukan secara disiplin dan konsisten. Mau tahu cara mengecilkan paha dan betis selengkapnya? Silahkan baca selengkapnya di bawah ini

 

52.mb

 

Cara Mengecilkan Paha Dan Betis Dari Sisi Makanan Dan Pola Makan

 

cara mengecilkan paha dan betis

 

Paha dan betis yang besar pada kebanyakan orang disebabkan oleh makan yang masuk dan pola makan yang kurang sehat. Di katakan di atas bahwa penyebabnya adalah adanya penumpukan lemak di area paha dan betis. Tentunya hal ini disebabkan oleh masuknya makanan berlemak olahraga mengecilkan paha dan betis kedalam tubuh kita. Memakan makanan berlemak tinggi akan menyebabkan gemuk dan tidak sehat, salah satu dampaknya adalah pada paha dan betis.

 

 

 

Solusi pertama dari cara mengecilkan paha dan betis adalah mulai menjaga dan cara olahraga memperhatikan apa saja makanan yang masuk ke perut kita. Kunci dari tubuh ideal dan sehat adalah adanya keseimbangan nutrisi yang masuk ke tubuh kita. Untuk mengetahui tentang bagaimana nutrisi yang seimbang silahkan ya Anda cari literaturnya di google atau bisa langsung konsultasi ke dokter.

 

 

 

Yang harus dihindari yang paling utama adalah makanan yang berlemak tinggi. Contoh makanan cepat saji atau junk food yang rasanya nikmat itu lo, memang terasa nikmat sekali ketika kita memakannya. Akan tetapi jika sering mengkonsumsi makanan ini kemungkinan untuk penumpukan lemak dalam tubuh akan semakin besar. Selain itu konsumsi makanan seperti ini jika sering dikonsumsi itu tidak sehat untuk jantung karena bisa menimbulkan kolesterol tinggi dalam darah. olahraga mengecilkan paha dan betis Kalo bisa dihindari makanan semacam itu. Hindari juga makan terlalu banyak karbohidrat dan makanan yang mengandung gula tinggi, karena gula jika tidak dicerna dengan baik oleh tubuh maka akan menjadi lemak.

 

 

 

Makanan yang sehat adalah makanan yang dimasak sendiri dari bahan-bahan yang masih fresh. Perbanyaklah makan sayuran dan buah-buahan. Karena jenis makanan ini mengandung banyak serat dan sangat bagus untuk metabolisme tubuh. Contoh makan kacang-kacangan, apel, pisang, brokoli dan sayuran lainnya. Lemak dan serat pada sayuran dan buah itu lebih menyehatkan.

 

 Olahraga mengecilkan paha dan betis

Cara Mengecilkan Paha Dan Betis Dari Segi Olahraga

 

 

 

Salah satu penyebab penumpukan lemak pada paha dan betis adalah karena kurangnya bergerak, olahraga mengecilkan paha dan betis sehingga lemak tidak terbakar. Kenapa harus berolahraga? Karena olah raga berfungsi untuk membakar kelebihan lemak dalam tubuh. Olahraga tidak harus olahraga yang berat, cukup yang ringan-ringan saja. Beberapa olahraga yang bisa Anda lakukan untuk mengecilkan paha dan betis diantaranya :

 

 

 

 

 

Jogging – Olahraga yang paling mudah dan bisa dilakukan oleh siapapun adalah jogging. Berlarilah anda setiap pagi atau sore hari selama 20 sampai 30 menit. Larinya tidak harus cepat-cepat santai saja dan atur nafas ketika berlari. Bahkan jalan kaki 20 sampai 30 menit sehari juga sudah bisa mengurangi lemak yang ada di paha dan betis. Lakukan dengan disiplin dan teratur, bisa anda lakukan setiap hari atau dua hari sekali. Jika Anda ingin melakukannya setiap hari, harus ada minimal waktu satu hari untuk libur dari berolahraga dalam satu minggu. Ini diajarkan oleh para atlet, karena tubuh juga membutuhkan istirahat.

 

 

 

Sit-up – Lakukan sit-up 5-10 menit secara teratur dan disiplin misalnya mau setiap hari atau dua hari sekali, intinya disiplin dan teratur. Sit-up berfungsi untuk mengurangi lemak pada bagian paha dan olahraga mengecilkan paha dan betis betis karena ketika gerakan naik turun itu yang digunakan adalah otot paha dan betis. selain itu juga bisa mengecilkan bagian perut

 

 Olahraga mengecilkan paha dan betis

Bersepeda – Bersepeda juga merupakan olahraga yang bertumpu pada kaki, dan biasanya jika baru memulai berlatih akan terasa pegal di bagian paha dan betis. Berarti dengan bersepeda bisa membakar lemak pada paha dan betis. Lakukan bersepeda tidak usah lama-lama, cukup 20-30 menit di pagi hari.

 

 

 

Senam Yoga – Salah satu cara mengecilkan paha dan betis lewat olahraga adalah dengn melakukan senam yoga. Senam yoga diketahui sangat baik untuk kesehatan jasmani dan rohani. Biasanya olahraga mengecilkan paha dan betis dengan mengikuti kelas senam yoga disana akan diajarkan bagaimana cara menyehatkan berbagai anggota tubuh, termasuk bagaimana supaya bagian paha dan betis menjadi ideal dan berkurang lemaknya.

 

 

 

Selain olahraga di atas silahkan anda bisa cari variasi lain yang pasti harus berhubungan dengan melatih gerakan kaki. Cara mengecilkan paha dan betis dengan berolahraga ini bisa anda ganti-ganti contoh dengan naik turun tangga, atau jika Anda malas untuk lari di luar anda bisa menggunakan olahraga mengecilkan paha dan betis treadmill di dalam rumah. Saya ingatkan lagi jika Anda ingin memperoleh hasil maksimal lakukan tips di Atas dengan DISIPLIN dan KONSISTEN dan rasakan perbedaannya. Selamat mencoba

 

 

 

Incoming search terms:

kalori yg d bakar pd saat senam aerobik

Olahraga mengecilkan betis

Published November 26, 2014 | By admin

Olahraga mengecilkan betis

olahraga mengecilkan betis Memiliki betis yang terlalu besar merupakan masalah tersendiri bagi sebagian orang, khususnya kaum wanita. Karena dengan memiliki betis yang besar membuat rasa pecaya diri wanita menjadi berkurang akibat kakinya terlihat seperti pemain sepak bola.

 

27.diet

 

Sebenarnya ada beberapa keuntungan memiliki betis yang besar. Biasanya betis yang besar terlihat lebih putih karena sering ditutupi saat melakukan aktivitas diluar ruangan. Selain putih, betis yang besar juga kuat dalam menopang badan. Namun karena terlalu besar, biasanya berat untuk jalan dan susah mencari desain celana jeans yang cocok.

 

Cara Mengecilkan Betis

 

 

 

Cara Mengecilkan Betis

 

 

 

Penyebab  olahraga mengecilkan betis  terlihat besar bisa disebabkan karena tumpukan lemak yang berlebih atau otot yang besar. Untuk mengatasi hal tersebut, Anda sebaiknya rajin berolahraga agar dapat membakar lemak pada area betis. Selain berolahraga, ada beberapa hal yang harus Anda hindari agar betis tidak bertambah besar. Berikut ini beberapa tips yang dapat Anda lakukan untuk mengecilkan betis secara alami dan aman.

 

 

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Hindari Beban Secara Berlebih Pada Tumit

 

Dengan memberikan beban berlebihan pada tumit, tentu saja dapat membuat betis Anda menjadi besar. Sebaiknya selalu menyeimbangkan titik berat tubuh pada seluruh telapak kaki pada saat berjalan.

 

 

 

Pilates dan Yoga

 

Dengan melakukan gerakan pilates yang melibatkan latihan penguatan dan peregangan dapat  melenturkan dan memperpanjang otot sehingga memberikan postur lebih tinggi. Sehingga bentuk kaki terlihat lebih jenjang dan ukuran betis menjadi ideal. Sedangkan yoga dapat memberikan efek lebih rileks, memperlancar peredaran darah sehingga dan membantu keteraturan otot sehingga mempermudah untuk mendapatkan betis yang kecil.

 

 

 

Memperbanyak Latihan Kardiovaskuler

 

olahraga mengecilkan betis Dengan memperbanyak olahraga ringan yang mengutamakan ketahanan seperti joging dan berenang dapat mengecilkan betis secara efektif. Namun hindari lari cepat atau sprint dan olahraga lain yang membutuhkan kekuatan dan kecepatan gerak kaki.

 

 

 

Lakukan Gerakan Ankle Circle

 

Caranya duduk tegak di atas sebuah kursi, kemudian angkat salah satu kaki setelah itu putar ankle (pergelangan kaki) searah jarum jam sebanyak 6 kali. Ulangi gerakan tersebut dengan gerakan melawan arah jarum jam. Lakukan gerakan yang sama secara bergantian antara kaki kiri dan kanan.

 

 Olahraga mengecilkan betis

Melakukan Latihan Calf Press

 

olahraga mengecilkan betis Gunakan alat soleus press untuk membuat betis terlihat lebih padat. Caranya duduk tegak di papan yang tersedia, kemudian letakkan bantalan penahan di atas paha. Setelah bebannya disesuaikan, naikkan bantalan penahan tersebut dengan cara mengangkat tumit.

 

 

 

Menggunakan Elliptical Trainer

 

Alat ini bisa anda jadikan alternatif sebagai pengganti jalan kaki. Alat yang digunakan untuk menghasilkan gerakan seperti berjalan ini paling bagus untuk melatih bagian quadriseps, yaitu sekumpulan otot di atas lutut. Hasilnya betis Anda lebih kecil sesuai dengan yang Anda inginkan.

 

 

 

olahraga mengecilkan betis Tidak hanya betis, namun lemak pada area tubuh lain harus Anda pangkas seperti pada bagian perut, lengan dan paha. Anda dapat mengikuti panduan program menurunkan berat badan secara menyeluruh untuk mendapatkan tubuh langsing ideal. Selamat mencoba!

 

 

 

Betis yang kecil akan menjadikan seorang wanita lebih percaya diri. Betis yang besar bisa disebabkan karena terlalu banyak jaringan lemak yang mengendap di betis atau juga bisa karena kulit betis yang sudah mulai mengendor karena efek usia. Jika Anda ingin memiliki betis yang kecil, Anda bisa mencoba alternatif cara mengecilkan betis di bawah ini.

 

 

 

Cara yang pertama adalah dengan melakukan latihan fisik. Latihan yang bisa Anda lakukan adalah olahraga mengecilkan betis dengan berdiri kemudian melakukan sentuhan tangan dan kaki bersamaan. Kemudian angkat satu kaki menyentuh dinding, dan luruskan. Setelah itu tekuklah lutut agar otot Anda meregang kemudian lakukan hal serupa untuk kaki yang satu lagi.

 

 

 

Lakukanlah dengan rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Selain itu jogging bisa menjadi alternatif yang pas. Lakukanlah jogging ketika pagi dan sore. Tetapi pilihlah jalan yang rata saja, jangan yang menanjak karena itu justru akan membuat betis Anda semakin berotot dan besar. Anda bisa jogging atau menggunakan treadmill 5 kali seminggu dengan durasi 30 menit setiap kali jogging.

 

 

 

Kemudian cara mengecilkan betis yang kedua adalah dengan menjaga pola gaya hidup sehat. Konsuksilah makanan yang kaya akan protein dan jangan terlalu banyak mengkonsumsi makanan yang yang mengandung karbohidrat, lemak dan juga kalori.

 

 Olahraga mengecilkan betis

Serta jangan terlalu banyak berdiri. Banyak meminum air putih juga bisa menjadi solusi untuk betis yang besar. Konsumsilah air yang cukup, minimal 8 gelas sehari. olahraga mengecilkan betis Karena dehidrasi dapat membuat tubuh Anda kehilangan cairan dan juga bisa menyebabkan betis Anda bertambah besar.

 

 

 

Itulah beberapa tips sederha cara mengecilkan betis yang bisa Anda mulai sejak sekarang. Semakin Anda cepat memulai, semakin cepat pula Anda memperoleh hasilnya. olahraga mengecilkan betis Kunci untuk dua cara di atas hanyalah satu, yaitu konsisiten. Dengan Anda melakukan kegiatan ini secara rutin, Anda akan melihat perbedaanya. Dengan begitu Anda bisa memiliki betis yang indah dengan harga murah.

 

 

 

Incoming search terms:

wanita berkaki besar seperti kaki pemain sepak bola,biar betis cepat merenggang,cara melangsingkan badan seperti pemain volley,manfaat betis kecil bagi atlit,pengaruh betis besar bermain volly,sepakbola maakan telur berpa kali sekali

Mengecilkan betis dan paha

Published November 26, 2014 | By admin

Mengecilkan betis dan paha

Cara Mengecilkan Paha Dan Betis Cepat Alami – Setelah sebelumnya kami telah memberikan mengecilkan betis dan paha informasi mengenai tips cara mengecilkan lengan tangan secara alami kini ada tulisan terbaru lagi dari blog ini.

 

38.dietBaiklah, sebelum kita masuk kepada inti pembahasan artikel ini penting bagi kita untuk mengetahui apa yang selama ini menyebabkan ukuran paha yang besar ?

 

Jawabannya adalah paha besar bisa disebabkan oleh beberapa faktor seperti misalnya jenis kelamin dan faktor genetik.

 

 

 

Faktor Jenis kelamin

 

mengecilkan betis dan paha Jika ditinjau, wanita dan pria memiliki kecenderungan menimbun lemak yang berbeda. Hormon seks juga mempengaruhi distribusi lemak. Hormon Estrogen (wanita) akan mengarahkan untuk menimbun lemak di sekitar pinggul, pantat, dan paha pada wanita, sedangkan Hormon Testosteron (pria) akan memicu deposit lemak di daerah perut. Inilah yang membuat selama ini kebanyakan wanita terlihat gemuk pada bagian paha dan sekitarnya.

 

 

 

Faktor Genetik (Keturunan)

 

mengecilkan betis dan paha Genetik memiliki pengaruh besar pada penimbunan lemak dalam tubuh yang kemudian nantinya menentukan bagaimana bentuk tubuh Anda. Bentuk tubuh pun nantinya akan membentuk ukuran paha Anda. Wanita dengan bentuk tubuh pir (pear shaped) akan memiliki paha dan pantat yang besar, sedangkan wanita dengan bentuk tubuh cone shaped akan memiliki paha dan kaki yang lebih mengecilkan betis dan paha ramping dibandingkan ke bagian tubuh mereka lainnya. Anda tidak dapat mengubah bentuk tubuh Anda tetapi Anda bisa tetap mengecilkan paha dengan cara yang tepat.

 

 

 

Diatas adalah sedikit diantara banyaknya faktor yang menyebabkan paha menjadi besar. Langsung saja kita kepada tips cara mengecilkan paha dan betis dibawah ini.

 

 

 

Makanan Sehat

Olahraga memanglah penting, tetapi tetap harus diimbangi dengan pola makan yang sehat. Anda bisa merampingkan paha dengan memperbanyak konsumsi buah-buahan, sayuran, biji-bijian, dan makanan protein tanpa lemak, ditambah latihan yang tidak berlebihan.

 

Latihan Squat

Squat adalah latihan yang paling tepat untuk membentuk otot paha bagian depan dan otot bokong Anda. Namun, squat bisa membuat punggung dan leher cedera kalau tidak dilakukan dengan benar. Anda harus meluruskan punggung ketika squat sehingga tulang punggung tidak terbebani. Squat bisa membantu mengecilkan ukuran paha serta pinggul Anda.

 

 

 

Latihan Kardio

Cara sehat yang lainnya yang bisa Anda praktekkan adalah dengan latihan kardio. Dengan melakukan Latihan kardio yang teratur dapat membakar mengecilkan betis dan paha banyak kalori dalam tubuh. Ingat, Anda tidak bisa mengecilkan tubuh hanya pada satu bagian saja, makanya Anda butuh latihan lain yang juga berpengaruh terhadap ukuran pinggang.

 

cara mengecilkan paha dan betis

 

olahraga untuk mengecilkan paha dan betis

 

 

 

Diatas adalah tips untuk mengecilkan paha, dan disini kamu juga sudah membuatkan tips mengecilkan betis secara alami.  Berikut ini adalah beberapa latihan yang bisa anda coba.

 

 Mengecilkan betis dan paha

Standing calf rise

Caranya :

 

Berdirilah dengan kaki dibuka selebar pinggul

 

Berjinjit kemudian tahan hingga 8 hitungan, kemudian ulangi hingga 5 set

 

Lompat Tali

Caranya :

 

Lakukan gerakan lompat tali 100x, tiga kali dalam seminggu.

 

Tidak harus melompat tinggi, namun rasakan tarikan-tarikan otot-otot betis yang kencang. Saat melakukan gerakan ini, hendaknya kaki dirapatkan dan dalam posisi lurus.

 

Squat Jump

Caranya :

 

Berdiri tegak dengan kaki dibuka selebar pinggang.

 

Posisikan tubuh setengah berjongkok, kemudian mengecilkan betis dan paha melompatlah setinggi mungkin dengan posisi kaki lurus.

 

Lakukan latihan ini 8x 3 set.

 

Permulaannya memang betis akan terasa kencang dan sakit. Namun tidak perlu khawatir karena anda dapat meredakannya dengan berendam air hangat.

 

 

 

Mempunyai paha dan betis yang besar memang adalah masalah yang sangat besar untuk kaum perempuan yang ingin selalu menjaga penampilannya. Apapun itu yang belebihan seperti perut buncit, paha dan betis besar bisa menyulitkan kita pada saat memilih pakaian terutama untuk celana karena sulitnya memilih ukuran kadang membuat kita jengkel.

 

 

 

Ada beberapa faktor yang menyebabkan paha dan betis membesar, antara lain: faktor genetik atau keturunan, kebiasaan mengkonsumsi makanan berlemak, dan kurang olah raga. Jika dalam keluarga mayoritas bertubuh gemuk, secara otomatis gen tersebut akan turun padamu.

 

 Mengecilkan betis dan paha

Cara Mengecilkan Paha dan Betis

 

 

 

Kurang gerak dan olah raga akan menyebabkan badan terasa berat dan mudah sakit. Mulailah untuk membiasakan diri rajin berolah raga, minimal 15 menit perhari. Berikut ini beberapa olah raga ringan dan menyenangkan yang dapat dilakukan untuk mengecilkan paha, yaitu:

 

 

 

Sit Up – Olah raga ini cukup mudah dilakukan, terutama jika Kamu termasuk orang yang sibuk dengan aktifitas kerja, lakukan sit up 10-15 menit perhari sebelum tidur. Kegiatan ini dapat membantu Kamu mengecilkan paha dan juga pelangsingkan perut. Lakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

 

 

 

Naik turun tangga – Kegiatan ini sangat mudah dilakukan, lakukan 15-20 menit setiap hari secara rutin. Lemak di paha Kamu akan terbakar dan berubah menjadi energi sehingga bentuk paha Kamu menjadi lebih proporsional sesuai harapan Kamu.

 

 

 

Berlari – Olah raga murah meriah ini membantu Kamu mengecilkan paha sekaligus menjaga kesehatan secara keseluruhan. Berlari sejauh 2 kilometer membuat tubuh Kamu berkeringat, melalui keringat tersebut racun-racun dikeluarkan dan lemak berubah menjadi energi yang bermanfaat. Lakukan kebiasaan baik ini secara rutin, maka keinginan Kamu untuk mendapatkan paha yang ideal akan terwujud.

 

 

 

Bersepeda – Bersepeda adalah aktifitas olah raga yang cukup menyenangkan. Kebiasaan baik ini sebaiknya dilakukan secara rutin, selain membantu mengecilkan paha, bersepeda juga membantu mengecilkan perut. Lakukan kegiatan ini secara rutin setiap hari untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

 

 

 

Beberapa olah raga ringan diatas dapat mengecilkan paha dan betis kamu secara alami dan itu harus dilakukan secara rutin agar menemukan hasil yang memuaskan. Selalu menjaga pola makan dan olahraga dapat membuat tubuh menjadi sehat .

 

 

 

 

 

Incoming search terms:

cara cepat olahraga untuk mengecilkan pantat bitis dan paha,dance yang bisa ngecilin betis,kecilkan betis dan paha review blog,tips agar payudara tidak goyang saat dance

 

 

Cek Resi pengiriman anda disini

 

Cek :

 Submit

Promo bulan ini

promo bulan ini (widget)

Pengiriman melalui

pengiriman widget

Kenyamanan belanja disini

garansi (widget)

pembayaran

pembayaran (widget)

layanan COD

layanan cod (widget)

Artikel kesehatan

 Meninggikan badan

 Menambah tinggi badan

 Tips menambah berat badan

 Menambah berat badan

 Cara menambah berat badan dengan cepat

 Cara cepat menambah berat badan

 Cara membuat otot perut

 Cara membentuk otot perut dengan cepat

 Cara cepat membentuk otot

 Cara cepat membentuk otot perut

 Tips memutihkan kulit secara alami

 Perawatan wajah secara alami

 Perawatan wajah kusam

 Perawatan kulit wajah

 Merawat kulit

 Cara memutihkan kulit badan

 Cara cantik alami

 tips makanan untuk diet

 Tips diet

 Sarapan sehat untuk diet

 Resep makanan diet sehat

 Menu makanan untuk diet

 Menu makanan rendah kalori untuk diet

 Menu makan sehat

 Menu diet

 Makanan yg baik untuk diet

 Makanan yang baik untuk diet

 Makanan kalori rendah

 Makanan enak rendah kalori

 Makanan dengan kalori rendah

 Langsing sehat

 Kalori makanan untuk diet

 Diet karbohidrat

 Resep masakan diet

 Resep makanan buat diet

 Olahan makanan untuk diet

 Menu sehat untuk diet

 Menu makanan sehat

 Menu makanan diet cepat

 Menu makan diet

 Makanan khusus diet

 Makanan alami untuk diet

 Daftar makanan diet

 Cara membuat makanan untuk diet

 Langsing alami

 Diet sehat alami

 Cara langsing sehat

 Cara diet yg benar

 Cara diet sehat alami

 Cara diet sehat alami

 Cara diet efektif

 Cara diet cepat dan sehat

 Senam mengecilkan perut dan paha

 Olahraga untuk mengecilkan perut paha dan betis

 Olahraga mengecilkan paha dan lengan

 Olahraga mengecilkan lengan dan paha

 Olah raga untuk mengecilkan paha

 Mengecilkan lengan dan paha

 Cara mengecilkan perut dan paha secara alami

 Tips untuk mengecilkan perut

 Tips mengecilkan perut dengan cepat

 Tips cara mengecilkan perut

 Resep mengecilkan perut

 Olahraga yg mengecilkan perut

 Olahraga untuk mengecilkan perut dengan cepat

 Mengecilkan perut secara alami

 Jenis olahraga mengecilkan perut

 Cara olahraga untuk mengecilkan perut

 Cara mengecilkan perut alami

 Bagaimana cara mengecilkan perut

Recent Search Terms

milo membuat anak gemuk, minum susu 4 kali sehari, olah raga untuk mengecilkan pinggul dan gambar, apakah susu milo dapat menggemukkan tubuh, berapa kg berat badan yg turun setelah mengkonsumsi jamu galian singset?, makan ikan sarden malam bikin gemuk, cara menghabiskan lemak dengan skiping, Gemuk diarea bokong kebawah akibat apa, jam zumba yang efektif, berapa lama tubuh menjadi kekar, berapa lama khasiat jamu galian singset, takaran jus teh hijau campur jeruk, cara pus up membentuk saya, Apakah minum susu milo 3 in 1 dapat menyebabkan kegemukan?, badan besar menjadi tinggi sispex, dimana cara nya otot gede perut kecil makan apa, cara mengecilkan pinggul dan paha, apakah teh pait bisa membakar lema, cara bina otot perut dengan cepat, brainly berilah 3 contoh makanan yang mengandung karbohidrat dan protein beserta gamvarnya, trik gym biar cepet badan gede, waktu yang tepat minum jamu kunyit asam, Olahraga untuk membuat bentuk area lingkaran perut sejajar dan six pax, apakah lompat tali menyebabkan betis besar, apakah kacang ijo bikin gemuk, manfaat millo, manfaat wrp everyday 200, minuman yang bikin perut kempes, cara minum asam kunyit, apakah dengan berlari dapat menghilangkan lemak pada pipi, penyebab lemak di pinggul, roma sari gandum bikin gemuk?, resep penggemuk badan, susu putih atau coklat yang bisa menambah berat badan, tridmill per hari, olahraga yang membakar lemak paling banyak, betis sebelah kanan lebih besar, minum Milo bikin gemuk, yhsm-plushome_001, apakah aerobik dance itu baik, crim pengecil leng, cara membuat tubuh berotot dalam 1 minggu, gemuk milo 3 in 1, apakah minum susu full cream sebelum tidur dapat menambah berat badan, berapa kalori oseng kikil dan tahu, alat pengecil paha dan bokong, berapa hari minum susu dencow full cream berat badan naik, otot yang berperan ketika push up saat menekuk siku saat menurunkan badan, Joging membuat kaki mengecil, seseorang yang telah bekerja keras akan kelelehan hal ini terjadi karena terjadi penimbunan hasil glukosa yaitu, waktu yang tepat untuk minum kunyit asam, jumlah kalori terbakar saat aerobik, apakah benar telur bisa membuat kita cepat besar, olahraga apa yg bsa cepat mnimbulkan otot perut, cara mengecilkan payudara wanita agar tampak bidang seperti pria, tujuan mengubah porsi resep dalam melakukan percobaan resep adalah untuk, biskuit roma kelapa bikin gemuk, bolehkah minum susu pada saat jeda angkat beban, sit up yang membuat pantat kecil, skipping bisa mengecilkan paha dan bokong?, resep makan siang terbuat dari almond untuk vegetarian, smoothie tinggi kalori, madu bikin gemuk?, pembuabgan kalori dengan olahraga yoga selama 20 menit, minum air di pagi hari bisa menambah berat badan, ngecilin paha selama 3hari mnum jamu apa, cara memperjelas rahang wajah, manfaat olahraga jalan, jus buah yang berguna untuk menaikan berat badan secara cepat, sixpack usia 17

artikel terpopuler

berapa bulan fitnes agar tubuh bisa sispack, lihat gambar urutan fitnees utk badan bagus berotot, latihan untuk meningkatkan massa otot tanpa menggunakan alat, kalo orang mens boleh olahraga lompat tali sama lari ngga, Lamanya waktu sit up untuk mendapatkan perut sixpack, pada saat kapan jamu kunyit asam diminum, yoga 10 menit berapa kalori yang dibakar, cara memasak telur untuk perbesar betis, olah raga sederhana yg membuat tumbuh tambah tinggi dan perut sispek, cara membentuk badan yang kurus tanpa alat, brainly kenapa peredaran darah pada manusia darahnya tidak pernah berganti tetapi tetap sehat, Skipping seminggu, obat gemuk badan dan pertumbuan otot, ramuan badan berotot, olaraga yang bisa membuat otot kita mrngembang, kandungan lemak dalam roma kelapa, penggemuk badan dengan juice pisang susu, video dancer membuang lemak, manfaat jamu kunyet asem di minum pagi dan sore, lari berapa menit lemak terbakar, susu wrp ever day apakah bisa untuk cowo, ramuan buat kecilin paha, pengawetan makanan secara alami dapat dilakukan dengan menambahkan apa brainly dan, video senam zumba untuk mengecilkan paha perut lengan, cara mengecil kan pinggul besar, wrp everyday untuk berapa hari, cara membuat pinggang ramping, berapa lama buat otot perut, siomay bikin gendut gak, cara membentuk otot paha tanpa fitnes, otot perut laki paling fenomenal, apakah sarapan pagi bisa menggemukan badan, Brapa lama nampak hasil dari meninggikan badan, cara mengecilkan bagian bawah tulang pipi yang berdaging, olahraga aerobic atau fitnes yang cocok untuk turunin berat badan?, gerakan hanging up, olah raga mengecilkan perut sebaiknya dilakukan sehari brp kali, smoothies buah untuk darah o, susunan menu makan pagi siang dan malam brainly, cara cepat perut kempes, makan paha ayam bikin gemuk, dosis dalam minum jamu kunyit asam, apakah lari pagi dan sore hari bisa membesarkan otot, cara menyajikan madu untuk menambah berat badan, cra untuk mninggikn bdn dan berotot, Resep membesarkan badan, makanan pengencang per, sudah minum suplemen penambah gemuk tapi masih kurus, otot perut yang tertimbun lemak, bagus sehari berapa gelas minum kunyit asam, minuman soda plus telur dapat menambah berat badan, zumba membuat wajah kencang, bagus aerobic apa ngegym buatkurus, apakah pepaya bisa menggemukan badan, jika ingin langsing beres senam apa boleh makan nasi?, meniruskan wajah dengan kapur sirih, kegunaan kunyit yg dibakar lalu dicampur garam, menurutmu apa yg terjadi jika garam dan gula di masukkan ke air sari kunyit yg dingin, smoothie tinggi kalori, susu milo bikin kurus, latihan masa otot perut, Makanan dan buah buahan apa yang bikin melebarkan tubuh, takaran madu untuk menambah berat badan, cara meminum kunyit asam biar montok, mengomsumsi tempe kukus setiap hari bisa menurunkan berat badan, Meninggikan badan dgn Makan pisang setelah makan nasi, bahaya puasa bagi si badan kurus, manfaat skipping untuk paha dan bokong, apakah makan biskuit dapat menambah berat badan ?, Oke Google Oke Google cara memutihkan badan

www.resepsmoothiesuntukdiet.com

Copyright © 2014. by setiawan dannie

Powered by WordPress and WordPress Theme created with Artisteer.

 

dunia wanita

Keindahan dan Kecantikan seorang Wanita

 

 

 

Senam Cara Mengecilkan Paha dan Betis

 

 

 

Senam Cara Mengecilkan Paha dan Betis, cara mengecilkan paha dan betis, bentuk paha dan betis indah, tips mengecilkan dan mengencangkan paha dan betis, tips kecantikan, perawatan wajah, perawatan payudara, cara merawat vagina, keputihan, dunia wanita, rahasia wanita, download video gambar

Memiliki paha dan Betis besar? Hmm…apakah itu terlalu bermasalah memilik paha dan betis besar bagi Anda..?

 

Anda mungkin saat ini berhasil memiliki perut yang indah dan ramping, tapi, namun Anda merasa bermasalah dengan bentuk paha dan betis yang masih besar. Diet yang salah, kah? atau adakah gerakan senam untuk mengecikan paha dan betis ?

 

Jika memang memiliki betis dan paha besar adalah masalah bagi Anda, cobalah untuk melakukan gerakan-gerakan senam ringan untuk paha dan betis setiap harinya seperti di bawah ini :

 

Anda bisa memulainya pada saat Anda bangun tidur, dan masih pada posisi terlentang pada bed. Angkat kaki Anda ke atas, lakukan gerakan ke atas dan ke bawah, bergantian kaki kanan dan kiri. Lalu, cobalah mengangkat kedua kaki Anda bersamaan. Tahan selama beberapa detik. Setelah itu, buatlah gerakan seperti mengayuh sepeda. Namun jangan gerakkan terlalu cepat. Rileks saja. Cukup itu menjadi pemanasan bagi Anda untuk segera bangun.

Nah, Anda bisa melanjutkan gerakan senam ringan tersebut pada saat Anda melakukan senam yang cara olahraga sesungguhnya. Yakni mulai dari kepala sampai kaki. Perbanyak latihan pada kaki, terutama paha. Sesungguhnya yang menjadikan paha menjadi besar adalah lemak yang tertimbun di sana. Karena itu, banyaklah melakukan gerakan-gerakan untuk paha dan kaki Anda agar lemak yang tertimbun segera dibakar oleh tubuh.

Namun, jangan pernah lupa akan satu hal, yaitu jaga pola makan. Milikilah pola makan yang teratur dan seimbang. Karena, bagaimanapun kerasnya usaha Anda untuk berolah raga, jika Anda tidak menyertainya dengan pola makan yang sehat, hasilnya akan sama saja.

Tips tambahan cara mengecilkan paha dan betis dibawah ini :

 

Mengurangi Makanan Yang Berlemak

Hal terpenting yang sahabat lakukan adalah dengan mengurangi makanan yang banyak mengandung lemak, karena selain untuk membantu mengecilkan paha dan betis, mengurangi konsumsi makanan berlemak juga akan membantu mengecilkan perut sahabat agar tidak buncit.

Banyak Makan Yang Berserat

Selain sahabat mengurangi makanan yang berlemak, sahabat juga harus memperbanyak makanan yang mengandung serat, seperti sayur dan buah. Tidak hanya itu saja manfaat sayur dan buah juga sangat bagus bagi kesehatan tubuh kita.

Olahraga

Olahraga yang baik untuk mengecilkan paha dan betis adalah dengan melakukan lari atau jogging. Jika sahabat tidak mempunyai banyak waktu cukup lari ditempat juga akan cukup membantu, dan sebaiknya lakukanlah pada waktu pagi dan sore. Selain lari sahabat juga bisa mencoba cara yang paling sederhana yaitu dengan cara memutar-mutar tumit dan pergelangan kaki sahabat secara teratur.

Mengikuti Fitness atau Senam

Selain cara diatas cara yang paling mudah lagi adalah dengan mengikuti fitness atau senam, karena selain sahabat melakukan aktifitas fitness atau senam, sahabat juga akan dibantu oleh para ahlinya, dan akan menemukan hasil yg memuaskan.

Share this:

TwitterFacebook

 

 

Tinggalkan Balasan

 

 

Ketikkan komentar di sini…

Referensi Halaman

Kosmo VIVANews

Jelita

Bugar

Gaya

Karir

Kontes Kecantikan

Pos-pos Terbaru

Gaun Terbaik di Panasonic Gobel Awards

Gaya Rambut Sleek

Gaun Pengantin Tercantik Model Duyung

Aneka Gaun Hitam

Dapur Selebriti

Artis Paling Dibenci di Hollywood

Anggun C Sasmi, Kebanggaan Anak Bangsa Indonesia

Kemilau Warna Metalik Di Momen Bergengsi

Gaya Rambut Ekor Kuda

Gaun Carrie Underwood

Gaun Di Screen Actors Guild Awards 2013

Aksesori Paling Chic Di Sundance Film Festival

Gaun Kuning Selebritis

Tren Aksesori Rambut 2013

Perawatan Rambut bagi Wanita berhijab

Para Diva tanpa dan dengan Make Up

Selebriti dengan rambut ekor kuda samping

Kalau Angin Kurang Bersahabat

Parade Gaun Terbaik Di Screen Actors Guild Awards 2013

Modern dan Masa Kini

Inspirasi Gaya Rambut Bob

Variasi Rambut Pixie

Padupadan Busana Kotak-kotak Ala Selebriti

Hunian Masa Kini

Design Ruang Modern

Selebriti Lesung Pipi

Gaya rambut Kate Middleton

Wanita Terseksi Abad 21

Chen Ting-Jia dengan Burung Perak

Ana Yancy Clavel and Laura Godoy

Gaya Rambut Miss Universe 2012

Gaun Terbaik di Golden Globes 2013

Cheryl Cole

Wulan guritno Aktris bermata indah

Wanita Terseksi Di Dunia 2012

Ikon fashion tahun 2012

Cannes Film Festival 2012

Selebritas yang Menjadi Trendsetter Gaya Rambut

Selebritas yang Menggunakan Produk Perawatan Kulit Organik

Finalis Miss Singapore World 2012 Tentang Operasi Plastik

Priscila Perales – Meksiko Miss International 2007

Zi Lin Zhang – Miss China – Miss World 2007

Puteri Cantik

Penyebab Perceraian dari suatu kebersamaan

Inspirasi Tatanan Rambut untuk Kebaya

Boneka Barbie dari Masa ke Masa

Tas Termahal di Dunia 2012

the 100 Most Beautiful Faces – 2011

Tips Kecantikan Mata

Parfum termahal

Laman

About

Galeri

Kebaya

Special Collection Celebrating

Latihan Body Building

Tips Kecantikan dan Bercinta

Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah

Bentuk Payudara Vs Sifat Wanita

Cara Memakai Make up yang Benar

Cara Menghilangkan Jerawat

Cara Menghilangkan Kerutan Di Wajah

Cara Menutup Bekas Jerawat

Cara Merawat Vagina

Cat Rambut Lebih Tahan Lama

Ingin Langsing, Cobalah Makan

Jenis Dan Bentuk Miss V

Kulit Halus dengan Mandi Tradisional Cara Bangsawan

Kulit Tetap Cantik

Larangan Dalam Hubungan Cinta

Manfaat Buah untuk Kecantikan

Manfaat Madu Untuk Perawatan Wajah Alami

Memperindah Bentuk Bokong / Pantat

Mengapa Lady Diana Menjadi Trendsetter?

Mengatasi Kekurangan pada Bentuk Wajah

Mengurangi Lemak Perut

Mitos Kecantikan

Penyebab Kerutan Di Wajah

Perawatan Kuku

Perawatan Kulit Wajah

Ramuan Alami Mengencangkan Vagina

Resep Masker Wajah Alami

Sakit Nyeri Pada Vagina Saat Hubungan Intim

Senam Cara Mengecilkan Paha dan Betis

Senam Yoga Menambah Kemesraan

Tips Cara Memutihkan Kulit Secara Alami

Tips Tampil Cantik Dalam Hitungan Detik

Kategori

Asessori

Cantik

Dunia Wanita

Gaun

Gaya

Hunian

Indoor

Kaki

Kebaya

Kontes Kecantikan

Mata

Mulut

Perhiasan

Rambut

Ruangan

Tangan

Tubuh

Uncategorized

Wanita Cantik

My friend’s blog

Bunga Nusantara

Flora dan Fauna

Kuliner Nusantara

Meta

Daftar

Masuk

RSS Entri

RSS Komentar

WordPress.com

 

 

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.

 

Ikuti

 🙂 cara olahraga

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.