cara nurunin berat badan

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Olahraga vs Diet: Mana yang cara nurunin berat badan Lebih Efektif Menurunkan Berat Badan?

Oleh Kemal Al Fajar 

Data medis direview oleh Thu Truong, PharmD.

190Klik untuk membagikan di Facebook(Membuka di jendela yang baru)190Klik untuk berbagi pada Twitter(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi pada Tumblr(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi via Google+(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Linkedln(Membuka di jendela yang baru)Klik untuk berbagi di Line new(Membuka di jendela yang baru)

Olahraga vs Diet: Mana yang Lebih Efektif Menurunkan Berat Badan?

Berbagai penelitian dan ahli gizi sibuk berdebat dalam beberapa tahun terakhir untuk mencari cara nurunin berat badan cara upaya terbaik untuk mengendalikan berat badan dan obesitas. Baik berolahraga maupun mengatur pola makan (diet) dapat menurunkan berat badan, dan keduanya memiliki tantangan yang sama untuk dijalani, yaitu mengatur metabolisme makanan dan melawan keinginan untuk makan lebih banyak. Namun keduanya memiliki mekanisme dan dampak terhadap tubuh yang berbeda.

 

Bagaimana olahraga bisa menurunkan berat badan?

 

Kelebihan berat badan didefinisikan sebagai penyimpanan lemak berlebih dalam tubuh dan tidak sesuai dengan proporsi tinggi badan, akibatnya tubuh terlihat gemuk atau yang dikenal dengan obesitas. Namun perlu diketahui bahwa berat badan dan bentuk tubuh juga ditentukan oleh proporsi lemak dan otot pada tubuh. Baik berolahraga dan menjalani diet diketahui mempengaruhi proporsi lemak dan otot pada tubuh.

 

Dengan berolahraga, tubuh akan membakar lemak dan  menstimulasi pertumbuhan otot, sehingga tubuh akan memiliki proporsi otot yang lebih banyak. Namun angka pada timbangan berat badan Anda tidak akan jauh berbeda dari sebelumnya karena lemak memiliki massa yang lebih kecil cara nurunin berat badan daripada otot. Hasilnya, dengan berolahraga akan terjadi penurunan massa lemak, namun diikuti dengan peningkatan massa otot. Efeknya tetap akan terlihat pada bentuk tubuh yang lebih kurus, karena otot memakan ruang yang lebih sedikit dibandingkan lemak. 

 

Bagaimana diet bisa menurunkan berat badan?

 

Dengan diet, alias mengatur pola makan, yang paling utama adalah mengurangi asupan kalori harian. Jika dilakukan dengan konsisten, tubuh akan menyesuaikan kebutuhan kalori dengan energi yang dihasilkan dari metabolisme. Hasilnya, dengan konsumsi kalori yang lebih sedikit, tubuh akan menyimpan cadangan makanan dalam jaringan lemak yang lebih sedikit, sehingga mempermudah penurunan berat badan.

 

Kenapa olahraga bisa tetap gagal menurunkan berat badan

 

Tubuh memiliki mekanisme tersendiri untuk mengatur kebutuhan energi dengan pembentukan lapisan lemak. Berolahraga maupun diet sama-sama akan mempengaruhi metabolisme kalori dan mengurangi pembentukan jaringan lemak,  namun penurunan berat badan tetap membutuhkan waktu. Selain itu, terdapat mekanisme lainnya yang menyebabkan upaya berolahraga maupun diet tidak efektif.

 

Berolahraga untuk menurunkan berat badan adalah cara yang sangat memakan waktu dan efeknya dalam penurunan berat badan sangat mudah hilang. Hal ini dikarenakan dengan rutin berolahraga, tubuh akan membakar kalori lebih banyak dan tubuh menyimpan kalori lebih rendah. Dengan kebiasaan berolahraga, kita cenderung mengonsumsi kalori yang memiliki jumlah berlebih dari kebutuhan tubuh, dan ini akan sangat cepat menyebabkan tubuh kelebihan kalori yang akan disimpan dalam bentuk lemak. Akibatnya, berat badan akan naik kembali tanpa mengalami penurunan yang stabil. Hal ini menunjukkan bahwa pembatasan pola makan juga merupakan hal yang penting di samping berolahraga, untuk menurunkan berat badan.

 

Kenapa diet bisa tetap gagal cara nurunin berat badan menurunkan berat badan

 

Jika Anda hanya memilih melakukan diet untuk menurunkan berat badan, Anda harus menjaga tingkat asupan kalori agar tetap stabil, dan hal ini dilakukan hingga berat badan mengalami penurunan yang stabil. Tantangan yang lebih beratnya lagi adalah peningkatan hormon lapar (grehlin) selama cara nurunin berat badan Anda diet, dan penurunan hormon yang mengirimkan sinyal untuk makan lebih sedikit (leptin). Penurunan hormon leptin juga akan menghambat pembakaran kalori, sehingga penurunan berat badan menjadi lebih sulit bahkan membutuhkan waktu yang lama.

 

Jadi, mana yang lebih efektif? Olahraga atau diet?

 

Dibandingkan dengan berolahraga, mengatur pola makan alias diet adalah cara yang lebih cepat. Hal ini dikarenakan lebih mudah untuk mengurangi jumlah kalori tubuh dengan membatasi kalori harian, dibandingkan harus membakar kalori dengan berolahraga. Namun, bagi beberapa orang, hanya mengurangi pola konsumsi makan saja mungkin akan membutuhkan waktu yang lama, sehingga mengatur pola makan dan diirngi dengan olahraga akan menjadi cara yang lebih sesuai.

 

Ahli biokimia nutrisi Shawn M. Talbott, PhD (seperti yang dilansir oleh Huffington Post) menyatakan bahwa menurunkan berat badan membutuhkan 75% mengatur pola makan (diet) dan 25% berolahraga. Ia juga berpendapat bahwa olahraga berlebihan namun pola makan tetap buruk, tidak akan menghasilkan penurunan berat badan yang signifikan.

 

10 Tips Menurunkan cara nurunin berat badan dan Menjaga Berat Badan

Written by: Erlina  in Weight Loss

 

 

 

Beberapa waktu lalu, Kolom Sehat telah membahas mengenai manajemen berat badan, dimana cara nurunin berat badan dalam ulasan tersebut, poin utamanya adalah membuat perencanaan matang dan terukur dalam upaya mencapai berat badan ideal dan sehat. Dalam kesempatan kali ini, www.kolomsehat.com akan menyajikan mengenai contoh aplikasi atau penerapan manajemen tersebut sekaligus menyampaikan poin-poin penting yang dapat anda lakukan untuk menjaga berat badan,

Beberapa tips berikut masih dalam konteks ringan dan bisa anda lakukan secara mandiri tanpa harus berkonsultasi atau berdiskusi dengan dokter atau praktisi khusus. Karena ditujukan untuk menjaga berat badan dan juga demi kesehatan, maka poin-poin berikut tidak hanya dilakukan untuk menurunkan berat badan, tetapi untuk menjaganya tetap dalam ukuran ideal, sehingga harus menjadi rutinitas yang tidak bisa dipisahkan lagi dari kehidupan sehari-hari.

Poin Konten

  1. Konsumsi Air dalam Jumlah Cukup
  2. Jangan Lewatkan Makan Pagi
  3. Olahraga Minimal 30 Menit per Hari
  4. Snack yang Sehat
  5. Tidur yang Cukup
  6. Perbanyak Konsumsi Serat
  7. Tingkatkan Motivasi
  8. Temukan Partner
  9. Buat Jurnal Aktivitas Makan
  10. Kontrol Porsi Makan
  11. Konsumsi Air dalam Jumlah Cukup

 

Pastikan anda minum antara 8 – 10 gelas air per hari, atau sekitar 1,8 liter air. Ini untuk menjaga tubuh memiliki cairan yang cukup, memperlancar metabolisme lemak, dan membakar kalori lebih banyak. Air memiliki segudang manfaat, oleh karena itu konsumsilah air dalam jumlah optimal. Konsumsi air dalam jumlah cukup juga akan mengurangi asupan beberapa jenis minuman, misalnya softdrink, yang terbukti berefek buruk bagi kesehatan dan berat badan.

  1. Jangan Lewatkan Makan Pagi

 

Makan pagi atau sarapan tidak boleh dianggap sepele. Telah dibuktikan dan merupakan fakta bahwa makan pagi membantu menstabilkan metabolisme tubuh sepanjang hari. Makan pagi juga membantu mengontrol selera makan. Karena mereka yang melewatkan makan pagi biasanya memiliki selera atau keinginan makan yang sangat tinggi pada siang dan malam harinya. Namun demikian, perhatikan asupan sarapan yang hendak anda santap. Upayakan menyantap makanan berserat dan sehat seperti buah-buahan, sayur-sayuran, dan makanan-makanan rendah gula lainnya.

  1. Olahraga Minimal 30 Menit per Hari

 

Sediakan waktu sekurang-kurangnya 30 menit per hari untuk melakukan olahraga. Tujuannya adalah untuk menjaga aktivitas metabolisme tubuh tetap lancar. Anda bisa memulainya dengan olahraga ringan seperti jalan kaki hingga berbagai olahraga yang baik untuk menurunkan kalori.

  1. Snack yang Sehat

 

Jika anda tidak dapat menghindari makan makanan ringan diantara makan besar, pastikan camilan yang anda makan adalah camilan yang sehat. Hindari junk food dan pilih alternatif lain yang menyehatkan dan rendah lemak, gula, serta kalori.

  1. Tidur yang Cukup

 

Berbagai penelitian menyebutkan bahwa sedikit tidur tidak berkaitan dengan penurunan berat badan dan justru dapat meningkatkan berat badan. Anda membutuhkan sekurang-kurangnya 7 – 8 jam untuk tidur. Tidur yang cukup menjaga kebugaran tubuh dan menghindarkan anda dari porsi makan berlebih dan asupan makanan yang tidak sehat.

 

 

  1. Perbanyak Konsumsi Serat

 

Sebagaimana yang telah disebutkan, makanan kaya serat akan membuat anda cepat kenyang dan memperlancar proses pencernaan. Perbanyak konsumsi buah segar dan sayuran mentah. Makan makanan berserat tinggi juga akan membuat rasa kenyang lebih lama.

  1. Tingkatkan Motivasi

 

Motivasi diri anda sendiri bahwa hidup sehat dan berat badan ideal adalah hal penting. Kelebihan berat badan dan obesitas memiliki banyak efek buruk dan resiko penyakit yang sangat tinggi. Ceritakan pula kepada teman dan keluarga mengenai program diet dan manajemen berat badan yang sedang anda lakukan. Dukungan orang sekitar serta pemahaman dari mereka akan membuat upaya yang anda lakukan semakin berarti dan memberikan suasanana yang kondusif bagi pelaksanaannya.

  1. Temukan Partner

 

Akan lebih baik jika anda bisa memiliki partner untuk melakukan berbagai upaya untuk menurunkan berat badan. Anda dan rekan anda dapat saling mengontrol, mengingatkan, dan membuat target bersama-sama sehingga upaya penurunan berat badan menjadi semakin maksimal. Aktivitas olahraga dan makan makanan sehat pun bisa menjadi lebih menyenangkan.

  1. Buat Jurnal Aktivitas Makan

 

Memang agak aneh, tetapi beberapa studi menunjukkan bahwa orang-orang yang selalu cara nurunin berat badan menuliskan apa yang telah mereka makan lebih mawas terhadap apa yang akan mereka makan selanjutnya dan bisa melakukan kontrol serta memilih asupan makanan yang benar. Secara mendasar, anda akan “merasa bersalah” jika pada suatu bagian jurnal, anda membaca bahwa pada suatu ketika anda memakan makanan yang ternyata tidak baik untuk program diet yang anda jalani.

  1. Kontrol Porsi Makan

 

Banyak dari kita yang makan terlalu banyak, lantaran rasa kenyang datang terlambat atau karena kerakusan kita dalam menyantap makanan. Bahkan porsi makanan sehat pun akan berdampak buruk jika porsinya berlebihan. Pikirkan mengenai porsi makan. Jika perlu atur waktu makan yang tepat dan bagi porsi makan anda.

Further reading:

Mengapa Makan Secara Pelan itu Sehat?

Tips Mengurangi Nafsu Makan Berlebihan

Mengapa Anda Harus Menghindari Kebiasaan Jajan

Olahraga Untuk Menurunkan dan Menjaga Berat Badan

 

Bagaimana mungkin seorang mahasiswa berusia 24 tahun bisa memperoleh pendapatan sebesar 100 juta per bulan, dan bisa membeli mobil Nissan 350z ?

Yudhistira Amran Saleh – detikNews

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


27,896

SHARED Share 24,895Tweet Share 10,90598 komentar

 

Bambang Suprianto menghasilkan 1 juta rupah tiap hari tanpa meninggalkan rumah.

Saya berpikir setiap orang mempunyai mimpi, begitu juga saya. Dulu saya menghabiskan waktu bekerja sebagai kasir selama 2 tahun di salah satu minimarket, saya tidak pernah berhenti untuk tetap bermimpi untuk memiliki kehidupan yang lebih baik.

 

Namun sekarang, saya bisa menghasilkan pendapatan sebesar 100 juta rupiah tiap bulan, dengan hanya bekerja di rumah melalui komputer, oleh karena itu saya ingin bertanya kepada anda semua, apakah anda juga ingin seperti saya ?

 

Dulu jangankan 100 juta, 1 juta saja tidak terpikirkan dalam pikiran saya. Dan sampai sekarang kadang saya tidak percaya kalau bisa menghasilkan ini semua, berada di level dimana saya bisa mendapatkan semuanya. Semua mimpi saya menjadi kenyataan setelah berkenalan, mempelajari serta bertransaksi di BINARY OPTION.

 

Usia saya saat ini 24 tahun, setahun yang lalu bekerja sebagai seorang kasir di sebuah mini market. Saya mempunyai pekerjaan yang sangat bagus serta mendapatkan penghasilan sekitar 1,5juta per bulan.

 

Untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari mungkin bisa saya penuhi tetapi untuk mendapatkan impian saya membeli mobil Nissan 350z sangatlah tidak mungkin, akan tetapi saya selalu bermimpi untuk mendapatkannya.

 

Setiap ada rejeki saya selalu menabung demi impian saya tersebut karena saya selalu percaya bahwa suatu saat saya akan membeli mobil tersebut.

 

Semua keadaan semakin terpuruk saya alami, dimana saya dikeluarkan dari pekerjaan saya karena mini market tempat saya bekerja gulung tikar. Namun saya tidak patah semangat. Saya mulai mencari pekerjaan yang sesuai dengan keahlian saya. Saya ingin bekerja dirumah tetapi semua teman-teman saya bilang bahwa saya “GILA “ karena mana mungkin bisa bekerja dari rumah dan menghasilkan uang ?.

 

Saya berkenalan dan mengetahui apa itu BINARY OPTION setelah saya mencari pekerjaan di internet. Saya melihat iklan yang luar biasa dimana bisa menghasilkan uang dengan hanya bekerja di rumah.

 

Saya memulai itu semua, membeli computer, berlangganan internet, mempelajari apa itu Binary Option, berdiskusi dengan orang-orang yang telah lebih dulu mengenal tentang Binary option.

 

Setelah merasa bisa, maka saya benar-benar terjun ke Trading Binary. Untuk awalnya saya bisa mendapatkan sampai 5 juta rupiah per bulan.

 

Saya memulai itu dengan sangat mudah. Melakukan proses Registrasi di website. (Setelah registrasi, saya mencoba mendapatkan Bonus Rp. 100.000 di akun demo, saya mencoba semua trik saya di akun tersebut sebelum melangkah ke akun real).

 

Saya juga sama seperti teman-teman trader binary lainnya, Kadang menang, kadang kalah. Tapi pengalaman, ketenangan, emosi serta waktu yang membuat saya bisa seperti sekarang ini. Dan sekarang saya per bulan bisa menghasilkan keuntungan dari trading binary ini bisa mencapai 100 juta, sehingga dari trading binary saya bisa mewujudkan impian saya, dan sekarang Puji Tuhan, saya sudah mempunyai mobil impian saya Nissan 350z.

 

 

Teman-teman semua, saya hanya mau menyarankan dari pengalaman pribadi saya bahwa anda bisa menghemat, anda bisa bekerja dengan luar biasa, tetapi bekerja secara online yaitu dalam Trading Binary adalah sesuatu alternatif yang sangat Luar biasa. Anda bisa memulai sekarang dan jangan ragu untuk mencobanya. Untuk permulaan anda bisa mencoba Akun DEMO serta menggunakan Bonus yang disediakan, belajar serta berdiskusi dengan sesama trader dan setelah merasa mampu, maka anda jangan ragu-ragu untuk terjun langsung bertrading Binary.

 

Oleh karena itu, apa yang harus anda lakukan ? Untuk permulaan daftarlah disini. Cobalah peluang anda, karena yang paling penting yaitu jangan pernah untuk takut mencoba.

 

Akhirnya, ini adalah saran serta pengalaman yang ingin saya bagikan untuk cara nurunin berat badan teman-teman semua, saya harap ini berguna dan saya teman-teman bisa mencoba dan sukses serta memperoleh keuntungan dengan bertrading Binary.

 

Saatnya mengungkapkan RAHASIA TERBESAR bagi orang yang sudah membaca sampai di sini yaitu memberkan anda instruksi rinci untuk langkah berikutnya.

 

Khususnya bagi mereka yang bersiap melakukan sesuatu untuk menghentikan berpikir terus tentang uang dan mulai benar-benar hidup, maka saya akan menulis secara rinci serta memasukkan gambar apa yang harus dilakukan sekarang. Inilah langkah-langkah membuatnya.

 

Bacalah semua teks dari awal sampai akhir, kemudian kembali ke poin 1 dan mulai bertindak!

 

  1. 1. Yang anda butuhkan adalah membuka akun di broker. Membuat akun di broker GRATIS. Untuk melakukan ini, masuk di Broker Olymp Trade dengan mengklik di sini. Situs ini akan dibuka di window baru dan anda juga dapat beralih dan melihat teks untuk tidak melupakan apa yang harus dilakukan.

 

 

 

  1. Klik pada tombol pendaftaran, masukkan e-mail dan kata sandi Anda. Kemudian klik pada tombol «Mendaftar».

 

  1. Selamat Anda telah membuka akun di Broker Olymp Trade! Anda langsung dialihkan ke akun Anda serta diberikan instruksi singkat bagaimana cara menghasilkan uang di Broker Olymp Trade:

 

 

 

Anda akan diberikan 9 instruksi dengan penjelasan apa yang ditampilkan di dalam akun Anda. Direkomendasikan untuk membaca semua instruksi ini dengan klik tombol dengan tulisan kuning «INSTRUKSI SELANJUTNYA».

 

Pada langkah nomor 6 anda akan ditawarkan untuk memprediksi arah pergerakan harga.

 

Itulah cara yang anda akan gunakan di masa depan. Cobalah klik tombol hijau NAIK atau tombol merah TURUN.

 

Lanjut membaca instruksi dan klik «INSTRUKSI SELANJUTNYA» sampai habis.

 

  1. Setelah pembelajaran singkat tersebut, maka di layar Anda akan ditampilkan apa yang akan anda selalu lihat ketika masuk ke Personal Area Anda. Kemudian, saat anda membuka akun, maka sudah ada 10 000 uang virtual di dalam akun Anda. Anda dapat melihatnya di bagian atas layar:

 

 

 

Uang virtual tersebut dapat anda gunakan untuk berlatih trading. Berlatih trading di akun demo GRATIS!

 

  1. Langkah-langkah selanjutnya juga mudah dilakukan:

 

 

 

  1. Pilih pasangan mata uang terlebih dahulu. Contohnya, untuk pilih pasangan mata uang USD/EUR, maka klik USD/EUR.
  2. Pilih jumlah transaksi. Jumlah transaksi minimal $1 dollar.

III. Pilih waktu transaksi. Waktu transaksi minimal 1 menit. Saya biasanya memilih waktu transaksi 1 atau 5 menit.

  1. Memprediksi pergerakan harga, lalu buka transaksi dengan memilih posisi NAIK atau TURUN.

 

Setelah transaksi dibuka, maka diperlukan untuk menunggu waktu yang anda pilih sebagai «waktu transaksi». Jika prediksi anda benar, maka anda melihat gambar ini:

 

 

 

Berdeposit D 100, anda baru saja berhasil menghasilkan D 180 (uang demo) dalam 1 menit. Saya sudah katakan kalau hal tersebut mudah sekali!

 

  1. Tetapi, untuk menghasilkan uang real, maka anda harus membuka akun nyata dan melakukan deposit. Untuk melakukan deposit, anda dapat menggunakan sistem pembayaran seperti FasaPay, Neteller, Webmoney dan Skrill. Jumlah deposit minimal $10. Klik tombol kuning dengan tulisan putih «PINDAH KE AKUN REAL».

 

 

 

Tombol ini akan berubah menjadi tombol kuning dengan tulisan putih «MELAKUKN DEPOSIT». Klik tombol ini! Sebuah jendela akan muncul dengan pilihan cara melakukan deposit:

 

 

 

Broker «Olymp Trade» menawarkan promo menarik yaitu jika anda melakukan deposit dalam sejam setelah pembukaan akun, maka kami menggandakan jumlah deposit Anda!

 

Bayangkan saja – Anda deposit $100 dan kami langsung menggandakan jumlah deposit Anda! Jadi, $100 berubah menjadi $200!

 

Anda diberikan 100% dari jumlah deposit hanya dalam sejam oleh karena itu cepatlah dapat promo tersebut. Selain itu sangat gampang melakukan deposit, yaitu pilihlah cara melakukan deposit, klik tombol kuning dengan tulisan «MELAKUKAN DEPOSIT».

 

Itu saja!

 

Raihlah keuntungan bersama kami! Bertransaksilah bersama Olymp Trade!

 

 

MULAI PRODUKTIF SEKARANG

 

Like Top comments Share

21,565   Best comments

23 comments     10 from 78

               

Haura Emilia

Hari ini saya menarik uang dari kartu saya. Saya tidak bisa mempercayainya!!! Karena uang tersebut benar-benar dikirimkan ke rekening bank saya!!! Pada awalnya saya hanya menempatkan 450$, tetapi setelah itu saya melihat keuntungan saya bertambah dengan sangat bagus dan kemudian saya cara nurunin berat badan menambahkan dana lagi menjadi 300$, karena saya ingin mendapatkan uang dengan cepat! dan hasilnnya sangat Fantastis!!! “”Saya mendapatkan lebih dari 30,000 $”” Terima kasih dari hati saya yang paling dalam “OLYMP TRADE” banyak-banyak terima kasih!!! dan sekarang saya ingin mengajarkan saudara perempuan saya untuk berdagang seperti saya juga, akan sangat menyenangkan jika kita mendapatkan sebuah kesempatan yang baik untuk mendapatkan uang !!!

Like · Reply ·  467 · 3 hrs

               

Rizki Nurrahman Rasmana

Terima kasih banyak atas komentar yang Menakjubkan “OLYMP TRADE” Pertama kali saya mendengarnya, Saya tidak percaya “OLYMP TRADE” benar-benar akan menghasilkan banyak uang. Tetapi saya lihat banyak orang yang mendaftar, jadi saya pikir pasti “OLYMP TRADE” itu bagus! Saya memulai dengan $ 300 dan hasilnya jauh lebih besar daripada yang saya harapkan !!! Saya ingin menunjukkan anda sesuatu…Ini rekening neteller saya hari ini! Saya ingin mencari mobil baru, Toyota Baru cukup bagus untuk saya :)) . Jutaan terima kasih!!!!!!

Like · Reply ·  156 · 3 hrs

               

Muhammad Izhhar

Saya akan memberitahukan anda sesuatu…Saya telah membaca semua komentar dan kedengarannya menarik!!! Saya pikir saya ingin mencoba sesuatu yang baru. Akhirnya, Saya telah cara nurunin berat badan

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.