cara ngurusin badan

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


cara sehat menurunkan cara ngurusin badan berat badan cara sehat menurunkan berat badan | artikel kesehatan | nutrisi | cara untuk menurunkan berat badan

HOME

PROGRAM

PRODUK

PAKET HERBALIFE

CARA ORDER

RESELLER

« cara diet yg baikCara membakar lemak perut »

cara diet yg cepat

Published October 17, 2014 | By admin

cara diet yg cepat

Cara diet cepat tanpa olahraga – Bagi anda yang merasa malas tidak percaya diri akan situasi lemak yang menumpuk dalam tubuh tetapi malas untuk cara diet yg cepat beraktivitas, maka cara diet cepat tanpa olahraga ini sangatlah cocok untuk anda setelah kemarin kita membahas tentang menu makanan diet sehat.

 

28.starfruit

 

Siapkan diri anda untuk kehilangan 10 pound setelah membaca cara diet cepat tanpa olahraga ini! Dengan memperhatikan jumlah makanan yang Anda makan, menghilangkan gula dan lemak yang tidak perlu dari makanan Anda dan memastikan Anda cara ngurusin badan menyertakan makanan benar-benar lezat dan makanan ringan untuk menjaga selera Anda. Gunakan cara ini agar mudah diikuti dan mendapatkan diet super sehat yang anda impikan, karena ini merupakan salah satu program diet yang seimbang dan fleksibel, anda bisa menjalankan diet ini selama yang dibutuhkan.

 

 

 

Berikut rahasia cara diet cepat tanpa olahraga

 

* Melacak segala sesuatu yang anda makan dan minum. Tidak perlu untuk memperkirakan kalori yang terkandung di dalamnya, anda hanya menuliskan jenis makanan atau minuman dan jumlahnya saja.

 

 

 

* Potong setengah asupan lemak anda dalam sehari, itu berarti setengah margarin atau mentega yang ada di atas roti panggang, setengah mayones pada sandwich anda, dan setengah minyak dalam panci ketika Anda memasak makanan.

 

 

 

* Batasi pemakaian gula, mksimal sampai tiga kali per minggu.

 

 

 

* Sertakan sumber protein yang baik pada saat anda ingin menyantap cara diet yg cepat makanan seperti ikan, ayam, kacang-kacangan, keju, telur atau yogurt.

 

 

 

* Makanlah setidaknya pada siang hari tanpa daging dan makan malam berupa kacang biji-bijian dan sayuran untuk mengurangi lemak dan meningkatkan serat. Lakukan cara ini terus menerus sehingga anda terbiasa membangun makanan seperti ini.

 

 

 

* Jika Anda terbiasa menggunakan susu sebagai menu makanan anda, mulai sekarang cobalah turunkan takaran yang biasa anda gunakan. Misalnya, jika saat ini Anda menggunakan dua persen, gunakan hanya satu persen. Jika anda biasa menghabiskan 2 gelas susu dalam satu hari, maka cobalah untuk menurunkan-nya menjadi 1 gelas dalam sehari.

 

 

 

* Makanlah setidaknya dua porsi buah segar setiap hari, pilih apapun jenis buah yang anda sukai.

 

 

 

* Saat anda membuat jus buah, tambahkan irisan lemon atau jeruk nipis untuk menambah semangat di siang hari.

 

 

 

* Sertakan dua porsi sayuran saat makan siang dan makan malam, cara diet yg cepat untuk total setidaknya empat porsi per hari.

 

 

 

* Pilih satu sampai dua porsi makanan yang terbuat dari biji-bijian pada saat setiap kali anda makan.

 

 

 

* Matikan TV setiap kali anda makan, makanan yang termasuk makanan ringan. Studi kasus menunjukkan bahwa kita secara otomatis makan porsi yang lebih besar ketika kita memakan camilan di depan TV, dan biasanya makanan tersebut tinggi lemak dan gula, yang berarti kelebihan kalori!

 

 

 

* Pilih minuman kalori anda, yang berarti minuman yang bebas kalori (kecuali susu) seperti: Soda yang mengandung sarat kalori kosong, dan jus buah menyediakan kurang serat dan vitamin per kalori.

 

 

 

* Biasakan diri untuk merencanakan makan makanan yang sudah di jelaskan diatas, cara diet cepat tanpa olahraga ini akan berjalan dengan mudah jikaanda melakukannya dengan sungguh-sungguh dan terus menerus dan konsisten.

 

 

 

Itulah pembahasan tentang  cara diet cepat tanpa olahraga semoga ini cara diet yg cepat akan bermanfaat bagi anda yang merasa dirinya kelebihan lemak dan malas akan aktivitas olahraga.

 

 

 

Memiliki tubuh langsing dan ideal tentu menjadi keinginan setiap orang termasuk anda. Cara melangsingkan tubuh secara alami dengan ramuan tradisional bisa menjadi teman yang cocok untuk program diet yang sedang anda jalankan. Mungkin anda sudah bosan membakar kalori dengan berolahraga, tips mengurangi berat badan berikut ini menggunakan ramuan tradisional sehingga tidak perlu olahraga berlebih.

 

PENTING:RAHASIA TURUN BERAT BADAN 1 KG PERHARI !

Memperkenalkan program diet terbaru , produk penurun berat badan terbaik , dengan hasil memuaskan

Zsmooth Zegen

 

zsmoothzsmooth2 Adalah produk Penemuan untuk mengatasi berat badan , dengan kandungan tumbuhan klorella yang dapat mengikat lemak dan membuang lemak secara efektif (turun berat badan 1 kg perhari) untuk mendapatkan informasi mengenai produk zsmooth penurunan berat 1 kg perhari, dapat menghubungi kami di:

No Telepon: 0878-8668-8197 PIN BBM : 2AD12F19

Gratis konsultasi berat badan, Fast Respon, Dan Harga Diskon 50% 

 cara diet yg cepat

Cara alami melangsingkan tubuh tanpa olahraga berat dan menyiksa sangat cocok untuk anda yang malas bergerak atau tidak memiliki banyak waktu luang untuk pergi ke pusat cara diet yg cepat kebugaran. Bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat obat pelangsing tradisional berikut ini juga mudah ditemukan. Tidak perlu membeli produk diet yang mahal serta beresiko menimbulkan efek samping dikemudian hari.

 

 

 

Anda juga perlu memperhatikan menu makanan yang bisa menyebabkan berat badan bertambah tanpa disadari. Menghindari minuman bersoda cara ngurusin badan serta makanan cepat saji merupakan keharusan bagi siapa saja yang menginginkan berat badan berkurang. Apapun metode diet yang anda gunakan tentu tidak akan banyak membantu bila masih mengkonsumsi makanan cepat saji serta minuman soda.

 

 

 

Tips sehat : Jika anda ingin membeli produk diet yang aman bagi kesehatan tubuh, pilihlah produk yang menggunakan bahan-bahan tradisional. Jangan tergiur produk murahan yang menjanjikan hasil cepat!

 

 

 

Perhatikan juga menu makan sehari-hari. Tips menurunkan berat tubuh berikutnya adalah mengurangi porsi makan serta membagi porsi makan dalam jumlah kecil. Cara ini akan lebih efektif dalam menekan pemrosesan dan peredaran makanan dibandingkan makan dalam porsi besar sekaligus. Tujuannya yaitu untuk membatasi metabolisme dalam tubuh.

 

 

 

Rajin minum air putih di pagi hari setelah bangun tidur juga sangat membantu proses penurunan berat badan dengan cepat serta aman. Tips sehat ini sudah banyak dibuktikan oleh orang jepang maupun korea dalam menjaga bentuk tubuh ideal mereka. Kuncinya yaitu meminum empat gelas air begitu terbangun dari tidur sebelum anda pergi mandi dan menggosok gigi.

 

 

 

Selain itu, konsumsi sayuran hijau dan buah-buahan untuk diet bisa cara diet yg cepat membantu menurunkan berat badan dengan lebih maksimal. Jika anda bosan dengan olahan makanan yang itu itu saja, cobalah membuat menu makanan baru seperti salad sayur maupun salad buah.

 

 cara diet yg cepat

Bagaimana Cara Melangsingkan Tubuh Secara Alami Dan Cepat?

 

 

 

Untuk mendampingi program diet yang sedang anda jalankan saat ini, minumlah ramuan tradisional berikut secara teratur.

 

 

 

Bahan-bahan :

 

2 sendok makan teh

 

1 gelas air panas

 

1 sendok makan air jeruk nipis

 

 

 

Cara membuat ramuan pelangsing alami

 

Seduh teh dengan air panas yang sudah disediakan

 

Tambahkan air perasan jeruk nipis kemudian aduk sampai rata

 

Minum ramuan tersebut dua kali dalam satu hari

 

Minum secara teratur setiap pagi dan sore hari masing-masing sebanyak ½ gelas

 

 

 

Biasakan berjalan kaki setiap hari untuk membantu membakar cara diet yg cepat lemak dan kalori, ini merupakan cara paling mudah yang sebenarnya sudah anda lakukan setiap hari namun belum disadari. Cara alami melangsingkan tubuh dengan cara ngurusin badan ramuan tradisional hendaknya diiringi gaya hidup sehat agar berat badan turun secara maksimal dalam waktu relatif singkat.

 

produk yang disarankan untuk mengecilkan betis,paha,dan lengan adalah produk yang mempunyai program diet garansi 100% seperti:

 

CELL U LOSS

 

18.cell

 

CELL U LOSS mempunyai fungsi utama mengecilkan betis,paha,lengan dalam 2 minggu pemakaian,dengan kandungan utama parsley mint dan dandelion seed dapat ampuh dan efektif dalam mengecilkan betis,paha,dan lengan tanpa olahraga dan diet sesuai target untuk mencapai badan yang ideal

 

untuk mendapatkan cell u loss dengan diskon 50% off tanpa syarat bisa menghubungi admin di:

 

no telp/sms : 087878714626

BBM : 2B9E0CEE

bebas berkonsultasi,hotline 24 jam,fast respon,pelayanan yang ramah dan terbaik,bebas bertanya,konsultasikan program diet disini!!!

 

 

 

PENTING:RAHASIA TURUN BERAT BADAN 1 KG PERHARI !

Memperkenalkan program diet terbaru , produk penurun berat badan terbaik , dengan hasil memuaskan

Zsmooth Zegen

 

zsmoothzsmooth2 Adalah produk Penemuan untuk mengatasi berat badan , dengan kandungan tumbuhan klorella yang dapat mengikat lemak dan membuang lemak secara efektif (turun berat badan 1 kg perhari) untuk mendapatkan informasi mengenai produk zsmooth penurunan berat 1 kg perhari, dapat menghubungi kami di:

No Telepon: 0878-8668-8197 PIN BBM : 2AD12F19

Gratis konsultasi berat badan, cara ngurusin badan Fast Respon, Dan Harga Diskon 50% 

Incoming search terms:

cara ea ngurusin badan,cara n,Cara alami ngurusin badan, alami,tips buat ngurusin badan,cara nguru,cara ngu,Cara ngurusin bdan,cara ngurusin,cra ngurusin badan,obat untuk ngurusin badan,cara ngurusin badan cepat,tips untuk ngurusin badan,Cara ngurusin berat badan,obat tradisional buat ngurusin badan,makanan buat ngurusin badan,Caranya ngurusin badan,cara gurusin badan,ngurusin,mem buat jamu mgkurskn bdn

Related Posts:

diet rendah lemak

cara diet yang efektif

resep diet sehat

sarapan untuk diet

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Name *

Email *

Website

Comment

You may use these HTML tags and attributes: <a href=”” title=””> <abbr title=””> <acronym title=””> <b> <blockquote cite=””> <cite> <code> <del datetime=””> <em> <i> <q cite=””> <strike> <strong>

Post Comment

 

 

 

Cek resi pengiriman anda disini

 

Cek :

 Submit

Promo bulan ini

promo bulan ini (widget)

Pengiriman melalui

pengiriman widget

Kenyamanan belanja disini

garansi (widget)

Pembayaran

pembayaran (widget)

Layanan COD

layanan cod (widget)

Artikel kesehatan

tips untuk diet

tips olahraga mengecilkan perut

tips menghilangkan lemak

tips mengecilkan perut

tips mengecilkan paha

tips diet cepat dan sehat

tips cara mengecilkan betis dengan cepat

terapi diabetes

terapi diabetes melitus

senam diabetes

sarapan untuk diet

resep menurunkan berat badan

resep masakan rendah kalori

resep masakan diet

resep makanan diet

resep makanan diet enak

resep diet sehat

penyembuhan diabetes

penurunan berat badan

olahraga untuk mengecilkan perut dan paha

olahraga untuk mengecilkan lengan atas

olahraga untuk membakar lemak

olahraga mengecilkan lengan dan paha

olahraga membakar lemak perut

obat kurus paling ampuh

menu makanan diet sehat

menghilangkan lemak tubuh

masker alami untuk memutihkan wajah

langsing sehat

kurus dengan cepat

gambar olahraga mengecilkan perut

diet secara alami

cara peninggi badan dengan cepat

cara peninggi badan alami dan cepat

cara olahraga mengecilkan paha

cara mudah mengecilkan perut

cara merawat wajah berjerawat

cara menghilangkan lemak perut

cara menghilangkan lemak diperut

cara mengecilkan perut

cara mengecilkan perut secara alami

cara mengecilkan perut gendut

cara mengecilkan perut buncit

cara mengecilkan paha

cara mengecilkan paha secara alami

cara mengecilkan paha n betis

cara mengecilkan betis secara alami

cara mengecilkan betis dan lengan

cara memutihkan kulit alami

cara membuat wajah putih

cara membentuk otot punggung

cara membentuk otot paha

cara membentuk otot leher

cara membentuk otot kaki

Cara membakar lemak perut

cara diet yg cepat

cara diet yg baik

cara diet yang mudah

cara cepat mengecilkan paha

cara badan cepat tinggi

bagaimana cara meninggikan badan dengan cepat

cara cepat diet

bagaimana cara mengecilkan paha

tips mengecilkan perut dan paha

olahraga yang mengecilkan lengan

cara olahraga mengecilkan lengan

cara mengecilkan paha dan perut

cara mengecilkan lengan yang besar

cara mengecilkan lengan secara alami

cara alami mengecilkan lengan

Recent Search Terms

Tips menurunkant berat badan secara alami, cara mengecilkan pantat laki, Manfaat olah raga lari di tempat, senam menrunkan berat badan, kalori bakpao, alat terbaik mengecilkan perut terbaik, apakah makan kol kukus bagus buat penganti nasi?, cara mengecilkan kepala, apakah energen bisa membantu menurunkan berat badan, khasiat jus pare buncis, adakah roti tortilla mengemukkan, contoh comgambar sit up, malam malam makan bihun apa nambah lemak, bagaimana cara menghilangkan bentuk pear, download video senam ngurusin badan, download video senam olahraga membentuk segala otot, jeruk nipis pembakar lemak wajah, dalam jangka berapa lama menurunkan berat dengan teh dari herbalife, berapa hari perubahan pake masker kentang, cara pria melangsingkan paha yan, cara pria mepangsingkan paha yang besar, apa energen baik utk sarapan ?, cara memperkecil bokong bagi pria, cara kurusin pipi tembem, jogging di jalan menanjak, bisa gak betis cowok itu dikecilkan, kalori paha ayam rebus, resep cara meniruskan pipi yang tembem, cara memperkecil ukuran bahu, gambar mengecilkan lengan dengan alat, Apakah kita loncat akan menuru nkan berat badan?, bolehkah shake herbalife diminum sehari berkali kali sampai jm 12 malam, papaya cr malam, makan sayuran hijau porsi besar apakah bikin gemuk?, download vidio senam yoga untuk memperindah tubuh, berapah kali pemakaian masker telor, lari ditempat malam sebelum tidur, mengapa otot kaki harus dilatih, apakah lari di tempat bs meratakan perut, makan ikan laut porsi besar apa bikin gemuk?, bayam rebus, minum daun kopi untuk melangsingkan, apakah kaldu sapi bikin gemuk?, badan gemuk terus kurus pada gatel, apakah energen membuat gemuk, bikin kurus main bulu tangkis mlm hari, Kalau tiap hari kita olah raga apa itu cepat kurus, olahraga efektif untuk membunang lemak di punggung, ingin cepat hamil setiap pagi sore malam harus makan makanan yg gimna, cara naikin berat badan dan pipi agar kelihatan gemuk, apa singkong rebus dapat menggemukan badan, Takaran makan ubi pohon, olahraga ringan mengecilkan perut, apa keuntungan yg didapat bila bermain bulutangkis setiap sore dan pagi, olah raga meratakan perut bagian atas, Apakah dengan cara pagi minum susu siangnya makan malamnya minum susu lg bisa bkin kurus, perbandingan pisang dengan nasi, mengecilkan pipi tan0a menurunkan berat badan, latihan menguatkan otot punggung perut dan paha adalah latihan, apakah kecap membuat gemuk, cara kurusin lemak di paha pada pria, Apa manfaat melakukan gerakan duduk membentuk huruf V, udang kurus namanya, lipatan perut membuat tidak nyaman ketika duduk, olahrga lari di tmpat bisa mengecilkan perut buncit sehabis melahirkan secara normal, Cara mengecilkan batu pipi, apa bagus hanya sarapan energen?, downloadvideo olahraga sendiri, meniruskan pipi dengan es batu, download olahraga sendiri

Artikel terpopuler

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


diabetes insipidus mengalami kekurangan hormon, rumah nutrisi herbalife dan cara penggunaanya, makan rujak malam bikim gemuk, Download senam selama 1 jam, cara membuat pantan besar selama 1hri, kecap bikin gendut tidak, pipi ndut banget, makan makanan yang membuat kaki panjang, fitnesapa bisa hilangkan perut gelambir, pengen pipi agak kurus gimana ya, hindari nasi mie dan gorengan turunkan BB, gerakan BL mengecilkan perut dalam 5menit, teh bikin perut nyusut, cara menghilangkan lemak dipunggung dan paha, brapa hari bdn trlihat langsing setelah minum teh pait, kegunaan daun sirsak untuk menurunkan berat badan, cara menguruskan badan dan tinggi, apakah nangka muda juga bikin gemuk, kenapa dm inh berdasarkan berat badan, cara mengecilkan paha dan betis cowo, minimal lompat tali untuk turunkan berat bada, orang kurus kenapa pipi duluan yang membesar, free download video senam untuk membentuk postur tubuh, lengan mengecil beberapa senti, pengen pny bdn langsing, tips meniruskan wajah dgan buah, minum air hangat bs membakar lemak dipipi, cara alami tinggi putih langsing, kalori sup sayur dgn ayam, senam seblum tidur malam biar langsing, apakah energen busa bikin gemuj, makanan cilok rendah kalory, mengurangi lemak di perut bisa meninggikan badan, pakean pelangsing, kulit pisang penirus pipi, cara minum herbalife, ubi membuat badanna, olahraga ringan untuk mengecilkan lengan, paha besar, cara mengecilkan betis dan paha dalam seminggu di gym, apakah energen dapat membuat kurus, bisakah operasi caesar dibarengi dengan sedot lemak, lari dapat membesarkan betis, penyebab kecilnya bokong, latihan olahraga biar wajah cerah, penyebab bahu tangan menjadi lebar, tiap hari bakso?? Langsing tuh, knp buncis dan jagung lebih cepat tumbuh di banding padi, susu dapatkah membuat wajah jadi gemuk?, berp bnyk serat sawi putih ama bayam, alat untuk menyurus kan kaki, apakah putih telor sehat tidak menjadikan gemuk, cara bikin wafel yg rendah kalori, download video senam untuk menurunkan berat badan, masker digunakan pagi hari, cara menghilangkan lemak di pinggang samping, kenapa paha saya besar padahal badan saya kecil, susu apa biar bisa langsing, bagaimna cara mengecilkan bahu yang lebar pada pria, menghilangkan bau pd kaki krn diabet, pinggul lebar tips, tips sehat melangsingkan badan ala dokter ahli, buncis obat D, bentuk punggung badan gemuk, Makn telur itu bikin gemuk apa langsing, hal yg dilakukan sebelum tidur agar lemak hilang, Badan jd gemuk sehat pantat montok, salad buah pake pepaya kah, kebutuhan protein yang dibutuhkan oleh anak anak dan orang dewasa berbeda anak anak memerluka asupan protein yang lebih banyak daripada orang dewasa mengapa demikian? brainly, Apa makan ubi rebus tuk sarapan malal baik

www.carasehatmenurunkanberatbadan.com

Copyright © 2014. by setiawan dannie

Powered by WordPress and WordPress Theme created with Artisteer.

 

Putriwindu’s Blog

Just another WordPress.com site

OCTOBER 27, 2011

 

CARA KURUSIN BADAN YANG MUDAH

 

 

 

Menurut penelitian saya, yang saya alami atau cara ngurusin badan pernah denger dari sahabat, temen, saudara

 

banyak sekali wanita yang ingin kurus atau memiliki tubuh yang ideal. Berikut ini adalah tips-tips untuk menguruskan badan yang mudah dan tidak repot.

 

1)      Olah raga yang  teratur, yaa ga mesti yang berat-berat ko.. cukup skipping pas bangun tidur sama sebelum tidur, atau lebih mudahnya lagi kalo pagi kita lari-lari santai kemana gitu untuk membakar kalori, dan jangan lupa pas mau tidur juga kita olah raga kecil.

 

2)      Tidak makan malam lewat jam 7, kenapa?  Soalnya kalo kita makan malam tubuh itu cenderung cepat melar, kan kita mau tidur dan kalo malam itu aktivitas kita berkurang.. jadi jangan makan malam.

 

3)      Sarapan pagi, minum minuman cereal atau minum susu.. pagi itu sarapan bukan makan jadi jangan makan yang berat-berat.

 

4)      Makan Siang, makan siang kita seperti biasa saja Cuma ya, jangan terlalu bnyak juga, kurangin karbohidratnya saja, soalnya korbohidrat itu bikin perut buncit.

 

5)      Hindari makanan jang-foot dan coffe secara bersamaan karena itu ga baik untuk tubuh.

 

6)      Dalam seminggu coba deh kita hindari yang namanya “MANIS” di makanan atau minuman, soalnya seminggu kita ga mengkonsumsi yang manis-manis nafsu makan kita akan berkurang.

 

Mungkin di atas kata-kata saya emang apa adanya tapi menurut saya dan beberapa artikel yang pernah saya baca,  caara ngurusin badan itu banyak dan bermacam-macam sekali,  dan di atas adalah cara diet saya yang gampang dan mudah, Cuma berbagi pengalaman saya.  🙂

 

About these ads

 

 

Related

CEWEK DIET HARUS HINDARI MANIS?

KESEHATAN ITU MAHAL HARGANYA.!

With 4 comments

SESEORANG YANG JATUH CINTA

With 2 comments

This entry was posted in Uncategorized.

Bookmark the permalink.

4 Comments

POST NAVIGATION← PREVIOUS NEXT →

4 THOUGHTS ON

 

denisalfaro says:

March 20, 2012 at 1:33 pm

kenapa kita harus minum sereal atou susu pada pagi hari ? ……….

 

Reply

putriwindu says:

June 18, 2012 at 1:29 pm

karena untuk mencegah makan yang berlebihan pada pagi hari biar perut terasa kenyang..:)

 

Reply

nandalawi says:

December 29, 2012 at 5:56 pm

kenapa putri windu suka makan jeletot trus sakit perut ? wakawkawkaw

 

Reply

putriwindu says:

January 8, 2013 at 4:46 am

hahaha parah kepo in lu yaaak -____-

 

Reply

LEAVE A REPLY

 

Enter your comment here…

zwani.com

SoloCyberCity

NAMA SAYA PUTRI WINDU LESTARI KULIAH DI UNIVERSITAS GUNADARAMA JURUSAN AKUNTANSI, FAKULTAS EKONOMI,.

 

GALERI PUTRI

 

Galeri Putri Windu Lestari

Galeri Putri Windu Lestari

OCTOBER 2011

M                        T W            T              F              S              S

« Sep                    Nov »

                            1 2

3                          4 5              6              7              8              9

10                        11               12           13           14           15           16

17                        18               19           20           21           22           23

24                        25               26           27           28           29           30

31                       

JAM

 

 

 

Click to get more.Widget Animasi

FOLLOW BLOG VIA EMAIL

 

Enter your email address to follow this blog and receive notifications of new posts by email.

Join 17 other followers

 

Enter your email address

Follow

ARCHIVES

 

May 2014

April 2014

January 2014

November 2013

March 2013

January 2013

November 2012

June 2012

April 2012

March 2012

November 2011

October 2011

September 2011

June 2011

April 2011

December 2010

November 2010

October 2010

September 2010

Click to get more. Widget Animasi

http://www.clocklink.com/clocks/5010-blue.swf?TimeZone=USA_Albany&

BLOGROLL

 

Documentation

Plugins

Suggest Ideas

Support Forum

Themes

WordPress Blog

WordPress Planet

GUNADARMA

 

ejournal

elearning

open course ware

Repository

staffsite

staffsite

MusicPlaylist Music Playlist at MixPod.com

Blog at WordPress.com.

Follow

 🙂

 

 

 TRENDING

TERPOPULER

INSPIRASI

HIBURAN

COMMUNITY

TULIS ARTIKEL

5,809

SHARES

 SHARE

 TWEET

 COMMENT

HIPWEE // INSPIRASI // TIPS

Strategi Menurunkan Berat Badan, Supaya Tubuhmu Kembali Ideal Hanya Dalam 1 Bulan!

14 November 2015

 Rahmadianti Cynthia 5,809 56

 

Ingin mendapatkan berat badan ideal dalam waktu singkat, bukan berarti kamu harus diet gila-gilaan. Tubuhmu tidak akan mendapat asupan gizi yang cukup dan organ tubuhmu akan bekerja lebih keras untuk terus menyediakan tenaga. Makanya, nggak jarang banyak orang yang jatuh sakit karena diet.

 

Sebenarnya, banyak cara yang dapat kamu lakukan untuk mencapai berat badan ideal dengan sehat: mengubah gaya hidup, mengatur pola makan, dan rutin berolahraga. Melalui cara-cara tersebut, kamu juga akan mendapatkan bentuk tubuh ideal yang bertahan lama. Metode ini nggak harus butuh waktu lama, kok. Di bawah ini adalah beberapa cara efektif untuk membantumu mendapatkan berat badan ideal dalam 1 bulan!

 

 

 

  1. Tunjukkan kalau kamu memang benar-benar peduli. Mulai saat ini, atur menu makanmu sendiri.

 

 

Jadilah koki untuk dirimu sendiri via alisonbremner.com

 

Hentikan konsumsi junk food dan coba untuk membuat menu sehatmu sendiri. Jangan khawatir kalau kamu tidak bisa memasak. Di internet saat ini sudah banyak tersedia menu-menu sehat dan mudah untuk kamu buat sendiri di rumah.

 

Selain lebih sehat dan membantumu menurunkan berat badan, memasak makanan sendiri juga dapat menghemat uangmu. Jangan lupa awasi bahan-bahan yang kamu gunakan untuk memasak, supaya asupan gizimu tetap cukup dan seimbang. Walau targetmu adalah menjadi lebih ideal dalam waktu sebulan, kamu harus mengubah pola makanmu dengan teratur dan bertahap.

 

  1. Pangkas asupan lemak ke dalam tubuh mulai dari kurangi mengkonsumsi daging.

 

 

Ganti asupan dagingmu dengan sayuran via kessbenfm.com

 

Mengganti sebagian asupan dagingmu dengan sayuran dan sumber protein nabati merupakan salah satu cara efektif untuk menurunkan berat badan dengan cepat, tetapi sehat dan alami. Bukan berarti kamu harus berhenti makan daging selamanya, lho. Kamu hanya perlu mengurangi sebagian asupannya dan memperbanyak porsi sayuran untuk menggantinya.

 

Mengurangi asupan daging juga berarti mengurangi asupan lemak ke dalam tubuh. Ini akan membuat tubuhmu lebih sehat dan ringan. Kulitmu juga akan lebih berkilau.

 

  1. Sering begadang ternyata bisa meningkatkan nafsu makan. Usahakan untuk tidur yang cukup mulai sekarang!

 

 

Tidurlah yang cukup, sekitar 8 jam sehari via www.startswithyou.com

 

Sering begadang waktu malam hari dapat meningkatkan nafsu makanmu, lho. Di tahun 2009, para researcher dari University of California Los Angeles menemukan hubungan antara waktu tidur yang kurang dan naiknya kadar hormon ghrelin dalam tubuh saat siang menjelang. Ghrelin adalah hormon yang membuat kita merasa lapar.

 

Mungkin suatu hari kamu akan menemukan dirimu makan dengan tidak terkontrol karenanya. Hal ini tentu saja dapat mengganggu proses dietmu. Salah satu cara untuk menurunkan berat badan dalam 1 bulan adalah dengan tidur yang cukup. Di waktu tidur ini lah organ-organmu dapat bekerja maksimal untuk menyerap gizi dan detoksifikasi yang dapat membantu proses dietmu.

 

  1. Jangan sentuh alkohol dan minuman bersoda. Kedua minuman itu haram hukumnya.

 

 

Say no to alcohol! via favim.com

 

Kamu kadang terlalu memperhatikan apa yang kamu makan hingga lupa bahwa minuman yang kamu minum juga berkontribusi dalam menaikkan atau menurunkan berat badanmu. Padahal, minuman seperti alkohol dan soda bisa membuatmu gendut.

 

Kementerian Kesehatan Inggris menemukan bahwa orang Inggris rata-rata mendapatkan 2000 kilo kalori dari konsumsi minuman-minuman beralkohol tiap bulannya. Alkohol memang tidak memiliki kandungan lemak, tetapi dapat menambah 7 kalori ke tubuhmu setiap gramnya. Sementara, minuman berkarbonasi seperti Coca Cola dapat menambah 245 kalori setiap harinya ke dalam tubuhmu. Jadi, kalau kamu ingin mendapatkan berat badan ideal dalam 1 bulan, say no to alcohol and carbonated drinks!

 

  1. Asupan kalori dalam tubuhmu harus dicermati. Mulai saat ini kebiasaan makan di luar harus dikurangi.

 

 

perhatikan pola makan via farm8.staticflickr.com

 

Kebanyakan makanan di restoran memiliki kandungan lemak dan kalori yang sangat tinggi. Ini bisa berasal dari banyaknya minyak, gula, dan garam yang digunakan untuk memasak. Lemak dan kalori yang terdapat pada makanan tersebut tidak begitu dibutuhkan oleh tubuh dan dapat mengancam kesehatanmu jika dikonsumsi secara rutin.

 

Nah, untuk mendapatkan berat badan ideal dalam 1 bulan, hindari makan di luar. Masak makanan sehat untuk dirimu sendiri di rumah!

 

  1. Diet tak akan ada artinya tanpa olahraga. Pastikan kamu rutin bergerak setiap harinya.

 

 

Olahraga ini bisa kamu lakukan di rumah via workoutlabs.com

 

Kamu tidak perlu melakukan olahraga yang sulit dan membutuhkan usaha begitu besar untuk melakukannya. Kamu hanya perlu melakukan gerakan-gerakan olahraga mudah di rumah atau jogging selama 30 menit setiap harinya. Variasi gerakan olahraga mudah ini bisa banyak kamu temukan di internet.

 

Olahraga dan diet merupakan dua hal yang saling melengkapi. Kamu harus melakukan keduanya dengan seimbang jika ingin mendapatkan hasil yang maksimal. Kalau kamu sudah berbulan-bulan tidak olahraga dan bingung bagaimana cara memulainya lagi, artikel Hipwee yang ini mungkin bisa membantumu.

 

  1. Demi berat badan yang kembali ideal, ucapkan selamat tinggal pada gula.

 

 

Bye bye, sugar! via ultimatehealthandage.com

 

Ketika kamu berkomitmen untuk mendapatkan berat badan ideal dalam waktu 1 bulan, kamu harus benar-benar menghentikan konsumsi gulamu. Hindari penggunaan gula pada masakan, kopi, teh, dan minuman lainnya. Awalnya mungkin akan terasa sulit untuk dilakukan. Tapi cara ini memang efektif untuk membantumu menurunkan berat badan.

 

  1. Penuhi asupan vitamin dalam tubuhmu. Pilihlah buah-buahan sebagai pengganti camilanmu.

 

 

Camilan baru kamu via ultimatehealthandage.com

 

Konsumsilah buah sebagai pengganti camilanmu. Buah dapat mengobati rasa laparmu dengan kandungan gula alaminya, dan yang paling penting, ini membantumu dalam menurunkan berat badan.

 

Kamu dapat memberi variasi dalam mengkonsumsi buah untuk menghindari rasa bosan. Selain memotong-potong buah, kamu juga dapat mengolahnya menjadi salad, jus, atau variasi snack.

 

Berusaha menurunkan berat badan dengan pola hidup sehat tidak akan memberatkanmu. Kamu dapat tetap makan seperti biasa, tetapi dengan asupan gizi yang lebih baik dan seimbang. Langkah-langkah di atas merupakan cara alami, sehat, dan mudah untuk mendapatkan berat badan ideal dalam waktu 1 bulan. Buat kamu yang sedang ingin berdiet, selamat mencoba!

 

#diet#kesehatan

BERIKAN KOMENTAR

 ARTIKEL SEBELUMNYA

Desain Situs-situs Lembaga Pemerintah, Dari yang Gak Banget Sampai yang Oke! (Kebanyakan Sih Gak Banget)

ARTIKEL SELANJUTNYA

8 Alasan yang Membuktikan Bahwa Gadis Humoris Amat Layak Jadi Pasangan Hidupmu Selamanya

 

 

Rahmadianti Cynthia

Rahmadianti Cynthia

I just love everything about food

 

rekomendasi

 

 

CONTENT PARTNER

Meskipun Belum Kerja, 6 Urusan Finansial ini Bisa Kamu Lakukan Tanpa Harus Merepotkan Orang Tua

 

BROWSER

Biar Lebih Jago Browsing, Pencet Saja 20 Tombol Keyboard Ini Saat Sedang Internetan!

 

GEMPA BUMI

11 Cara Menyelamatkan Diri Dari Gempa yang Sering Nggak Kepikiran. Padahal Bikin Aman

 

ANAK MUDA

5 Fakta Soal Flek Cokelat Saat Menstruasi; Antara Kewajaran Hingga Kewaspadaan

 

CONTENT PARTNER

Walau Gaji Masih Pas-pasan, Memberi 5 Benda Ini Bisa Bikin Orangtuamu Tersenyum Bahagia

 

CHICKEN WINGS

Resep-Resep Sayap Ayam yang Nggak Cuma Digoreng Doang. Yuk Coba, Biar Kekinian!

 

9 Resiko yang Dialami Kamu yang Hanya Bisa Menyayangi dari Jauh. Pertanda Kamu Adalah Orang Tangguh

9 Resiko yang Dialami Kamu yang Hanya Bisa Menyayangi dari Jauh. Pertanda Kamu Adalah Orang Tangguh

 

 

 

artikel terkait

7 Destinasi Wisata Religi Yang Harus Kamu Kunjungi Minimal Seumur Hidup Sekali

12 Jalur Kereta Paling Berbahaya Ini Bisa Bikin Adrenalinmu Terpacu. Tapi Keindahannya Bikin Candu!

8 Spot Instagrammable di Jogja Ini Begitu Cantik. Bakal Bikin Foto Kamu Makin Ciamik!

Kalau Mau Malam Tahun Barumu Seru dan Menyenangkan, Jangan Lupakan Detil-Detil Ini!

Setan Juga Bisa Nongol di Dalam Rumahmu. Tempat-tempat Ini yang Jadi Favorit Para Hantu!

Jangan Pernah Dengerin Lagu Bernuansa Mistis Ini Saat Liburan! Bikin Merinding dan Selalu Terngiang-ngiang!

8 Hal yang Layak Kamu Coba, Kalau Cuma Punya Waktu 3 Hari Saja di Jogja

Stone Garden di Bandung Mendadak Hits. Parah, Traveler Masuk Ditarik Biaya 300 ribu Rupiah!

#HIPWEEBERBAIKHATIADVERTISEREDAKSICONTACTPRIVACY POLICYFAQ

©2016 HIPWEE

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Incoming search terms:

pengalaman menurunkan berat badan dgn makan ubi