cara mudah mengecilkan perut

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


 Download Video Senam Aerobik cara mudah mengecilkan perut Untuk Menurunkan Berat Badan

 

 PURNAMA     SENAM AEROBIK

 

 

Senam merupakan suatu cabang olahraga yang melibatkan performa gerakan yang membutuhkan kekuatan, kecepatan dan keserasian gerakan fisik yang teratur. Bentuk modern dari senam ialah : Palang tak seimbang, balok keseimbangan, senam lantai. Bentuk-bentuk tersebut konon berkembang dari latihan yang digunakan oleh bangsa Yunani kuno untuk menaiki dan menuruni seekor kuda dan pertunjukan sirkus.

 

Senam biasa digunakan orang untuk rekreasi, relaksasi atau menenangkan pikiran, biasanya ada yang melakukannya di rumah, di tempat fitness, di gymnasium maupun di sekolah.Sekarang, sejak kecil banyak anak sudah terbiasa diajarkan senam, baik oleh orang tua, maupun oleh pengajar olahraga di sekolah. Senam sangat penting untuk pembentukan kelenturan tubuh, yang menjadi arti penting bagi kelangsungan hidup manusia. cara mudah mengecilkan perut Senam ada berbagai macam, diantaranya senam lantai, senam hamil, senam aerobik, senam pramuka, Senam Kesegaran Jasmani (SKJ), dll. Biasanya di sekolah dasar, guru-guru mengajarkan senam-senam yang mudah dicerna oleh murid, seperti SKJ dan senam pramuka. Namun ketika beranjak remaja, banyak orang melakukan senam aerobik, ataupun senam lain termasuk meditasi untuk menenangkan diri.

 

Memang jika kita lihat dari manfaat senam erobik memiliki banyak kelebihan selain membuat tubuh sehat bugar juga bisa menurunkan berat badan, atau melangsingkan tubuh,

 

Untuk itu lah kali ini volimaniak akan memberikan video senam aerobik buat anda semuanya yang ingin menurunkan berat bada bisa mencoba alternatif melakukan senam aerobik setiap hari, Langsung saja tidak usah berlama-lama, berikut videonya;

 

 

 

 

Demikian info yang bisa saya bagikan mengenai video senam aerobik untuk menurunkan berat badan / perut buncit kali ini semoga bisa bermanfaat bagi anda semuanya. Jika anda ingin mendownloadnya bisa melalui link dibawah ini;

 

Download video senam aerobik

 

Sumber refrensi :

youtube.com

Wikipedia

 

 

 

0

 

inShare

 

 

Dapatkan Info Terbaru dari Volimaniak:

 

 

Masukkan email kamu dan enter / subscribe

 

Subscribe

 

 

Newer PostOlder PostHome

JANGAN LUPA DI LIKE YA

 

 

FOLLOW SAYA

 

 

TOP POST

 

Download Aplikasi Updater dan Patch Dapodikdasmen Terbaru Versi v.2016.c Lengkap Cara Updatenya Macam-Macam Unsur-unsur Dalam Lagu Yang Wajib Anda Ketahui Pengertian Gambar Ilustrasi dan Jenis-jenis Gambar Ilustrasi Contoh Tari Berpasangan dan Kelompok Di Nusantara / Daerah Indonesia Lirik Lagu Suket Teki Contoh Tari Tunggal Di Nusantara Yang Wajib Anda cara mudah mengecilkan perut Ketahui Lirik Lagu Kandas ( Evie Tamala, Lilin Herlina, New Palapa ) Contoh / Jenis Lagu Daerah Setempat Jenis Tari Menurut Fungsinya ( Fungsi Tari sebagai Upacara,Hiburan,Pertunjukan,Pergaulan) Pengertian Tangga Nada Dan Macam-Macam Tangga Nada ( Diatonis dan Pentatonis) DMCA.com Protection Status Copyright 2014 Permainan Bola Voli | Musik dangdut | Jaringan Komputer Lirik Lagu Dangdut – Powered by Blogger.com

 

Beranda

About Us

Contact Us

Privacy Policy

Tahapan Mengecilkan Perut Buncit

Cara Menurunkan Berat Badan

Home » Tips Fitnes » Gerakan Dasar Senam Aerobik Untuk Menurunkan Berat Badan

 

Gerakan Dasar Senam Aerobik Untuk Menurunkan Berat Badan

9:43 AM  Thelma P. Guerra   Labels: Tips Fitnes

 

 

 

Senam aerobik merupakan salah satu latihan kardio yang sangat efektif untuk membakar lemak tubuh. Selain dapat membantu menurunkan berat badan, senam aerobik sangat baik untuk kesehatan tubuh secara menyuluruh.

 

Anda dapat melakukan senam aerobik dimana saja, bahkan jika Anda tidak sempat pergi ke pusat kebugaran, Anda tetap bisa melakukan senam dasar aerobik di rumah.

 

Senam Aerobik

senam aerobic

 

Manfaat Senam Aerobik

Fokus senam aerobik adalah meningkatkan dan mempertahankan denyut jantung sekaligus melatih kelompok otot-otot besar untuk tetap aktif bergerak selama latihan. Meningkatnya detak jantung saat latihan aerobik juga sering dihubungkan dengan pembakaran lemak lebih cepat. Berikut ini beberapa manfaat senam aerobik seperti yang dikutip dari duniafitnes.com:

 

Menurunkan Berat Badan

Senam aerobik cukup efektif untuk menurunkan secara bertahap. Tentu saja harus dengan diimbangi dengan pola makan yang baik sehingga proses pembakaran lemak tidak sia-sia.

 

Menguatkan Jantung

Senam aerobik dapat menguatkan jantung dengan cara meningkatkan denyut dan menstabilkan irama jantung sehingga akan lebih sehat. Dengan memiliki jantung yang kuat lebih memudahkan kerja jantung untuk memompa darah ke seluruh tubuh.

 

Meningkatkan Kekebalan Tubuh

Dengan memiliki sistem kekebalan tubuh yang baik dapat menghindarkan kita dari serangan berbagai macam penyakit. Hampir setiap jenis olahraga dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh, termasuk senam aerobik.

 

Mengendalikan Gula Darah

Dengan melakukan senam aerobik secara rutin dapat meningkatkan kolesterol baik dalam tubuh. Dengan meningkatnya kolesterol baik dalam tubuh dapat membantu menurunkan tekanan darah tinggi dan mengendalikan kadar gula darah.

 

Menguatkan Otot dan Tulang

Senam aerobik dapat meningkatkan kekuatan otot. Dengan meningkatnya kekuatan otot, otomatis juga akan meningkatkan kekuatan tulang.

 

Dapat Meningkatkan Energi

Senam aerobik dapat meningkatkan suplai oksigen tubuh sehingga juga meningkatkan energi. Dari sebuah penelitian University of Georgia mengatakan bahwa, dengan melakukan latihan aerobik selama 20 menit maka energi akan meningkat sebanyak

 

 

20%.

 

Cara Melakukan cara mudah mengecilkan perut enam Aerobik Di Rumah

Sebelum memulai senam aerobik, ada beberapa tahapan yang harus Anda lakukan. Diantaranya adalah pemanasan, latihan inti, dan pendinginan.

 

Pemanasan

Pemanasan wajib dilakukan untuk menghindari cidera saat melakukan senam aerobik. Pemanasan bertujuan untuk meningkatkan suhu tubuh, menaikkan denyut jantung, dan mempersiapkan otot-otot dan persendian.

 

Beberapa gerakan pemanasan yang bisa Anda lakukan adalah jalan di tempat, melangkah dari sisi ke sisi dan menggerakkan lengan pada tingkat pinggang atau lebih tinggi. Lakukan kurang lebih selama 5-10 menit hingga tubuh Anda siap melakukan latihan inti dengan intensitas yang lebih tinggi.

 

Latihan Inti

Setelah tubuh Anda siap, maka dapat melakukan latihan inti dengan intensitas yang lebih tinggi. Anda dapat melakukan latihan inti kurang lebih selama 25-55 menit. Berikut ini berapa jenis gerakan dalam senam aerobik. Marching. Gerakan jalan di tempat dengan mengangkat kaki kira-kira setinggi betis, lutut di tekuk 90 derajat. Jogging. Menggerakkan atau menekukkan kaki ke arah belakang, dengan lutut mengarah ke lantai atau tegak lurus ke bawah menggunakan persendian engkel dan lutut. Kicking. Gerakan mengayunkan tungkai ke depan atau ke samping dalam keadaan lurus setinggi pingggang atau lebih. cara mudah mengecilkan perut Single Step. Gerakan kaki melangkah satu langkah ke kanan atau ke kiri, dengan gerakan terakhir menyentuhkan bola, lutut tumpu agak ditekuk, kedua lutut merapat dan menghadap ke depan.

Bouble Step. Gerakan dengan melangkah dua langkah ke kanan atau ke kiri dengan gerakan terakhir merapatkan kaki dengan menyentuhkan bola kaki, posisi lutut menghadap ke depan, lutu kaki tumpu agak ditekuk.

Gripevire. Gerakan dengan melangkah dua langkah ke kanan dan ke kiri seperti double step tetapi dengan menyilangkan kaki ke belakang.

Leg Curl. Gerakan menekuk kaki ke arah belakang.

Heel Touch. Gerakan menyentuhkan tumit kaki ke kanan, ke kiri atau ke depan dengan sedikit menekuk lutut tumpu, berat badan berada pada kaki tumpu.

Video Senam Aerobik

 

 

 

Pendinginan

Setelah latihan ini, lakukan pendinginan untuk mengembalikan frekuensi denyut jantung mendekati normal secara bertahap.

 

Gerakan pendingingan kurang lebih hampir sama dengan pemanasan. Juga lakukan peregangan untuk membantu mengembalikan otot pada kondisi normal. Lakukan kurang lebih selama 5-10 menit.

 

 

 

Share on : Tweet

Related Post :

5 Pedoman Diet untuk Mengecilkan Perut

Perut buncit bukanlah masalah sepele, karena dapat menimbulkan risiko kesehatan yang lebih besar. Sebuah studi menunjukkan bahwa orang dengan lemak …

5 Alat Fitnes Untuk Mengecilkan Perut Buncit

Ada beberapa macam alat fitnes untuk mengecilkan perut yang mudah untuk digunakan. Jadi sebelum pergi ke tempat gym atau membelinya, ada baiknya Anda …

Cara Membentuk Otot Sayap Punggung V-Shaped

Setelah berhasil mengecilkan perut, kini saatnya Anda mulai membentuk tubuh ideal.  Otot punggung atau sayap yang terlatih dapat memperbaik post …

6 Latihan Sederhana Untuk Membakar Lemak Perut Wanita

Masih bingung bagaimana memilih latihan yang tepat untuk membakar lemak perut? Beberapa Latihan dibawah ini dapat membantu Anda untuk mengecilkan per …

Cara Melakukan Pemanasan Atau Warming Up Sebelum Berolahraga

Warming up atau pemanasan sangat penting dilakukan sebelum berolahraga. Hal ini bertujuan untuk mengurangi resiko cedera saat sedang berlatih atau be …

at 9:43 AM

Labels: Tips Fitnes

Newer Post Older Post Home

Labels

cara mengecilkan perut

Cara Menurunkan Berat Badan

Sixpack

Tips Diet

Tips Fitnes

Blog Archive

►  2016 (19)

▼  2015 (40)

►  December (1)

►  November (1)

►  October (6)

►  September (6)

►  August (6)

►  July (5)

►  June (3)

▼  May (3)

Cara Mengecilkan Perut Secara Alami

Gerakan Dasar Senam Aerobik Untuk Menurunkan Berat…

Bolehkah Minum Obat Pelangsing Perut Untuk Mengiki…

►  April (1)

►  March (3)

►  February (4)

►  January (1)

►  2013 (6)

cara mengecilkan perut agar rata

top blog sites

All Rights Reserved Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Maksimal.RSS Feed

 

 

CLOSE

HOME

NEWS

INFOTAINMENT

INTERNASIONAL

NASIONAL

AUTOMOTIF

KESEHATAN

CATEGORIES OLAHRAGA

JADWAL BOLA

LIGA INGGRIS

TECHNO

CONTACT KIRIM TULISAN

Lensa Remaja

News »

Automotif

Kesehatan

Olahraga

Techno »

Kirim Tulisan

Home  Kesehatan  Manfaat Senam Kegel

Manfaat Senam Kegel

Kesehatanby keysa – Mar 27, 2015 45926

senam-kegel-m.sim_.name_

 

 

 

lensaremaja.com – Senam Kegel adalah latihan sederhana yang dapat Anda lakukan untuk membuat otot-otot panggul Anda menjadi lebih kuat. Panggul adalah daerah antara pinggul Anda yang memegang organ reproduksi Anda. Lantai pada panggul benar-benar serangkaian otot dan jaringan yang membentuk sling, atau tempat tidur gantung, di bagian bawah panggul Anda. Sling ini memegang organ di tempat.

 

Sebuah dasar panggul yang lemah dapat menyebabkan masalah seperti ketidakmampuan untuk mengontrol perut atau kandung kemih. Setelah Anda memahami senam Kegel, Anda dapat melakukannya kapan saja dan di mana saja-dalam privasi rumah Anda sendiri .

 

 

 

 

 

Mengapa harus cara mudah mengecilkan perut encoba senam Kegel ?

 

Perempuan dan laki-laki bisa mendapatkan keuntungan dari senam Kegel. Banyak faktor yang dapat melemahkan dasar panggul pada wanita, seperti kehamilan, melahirkan, penuaan dan berat badan. Otot-otot dasar panggul mendukung rahim, kandung kemih, dan usus. Jika otot-otot yang lemah, organ-organ panggul dapat menurunkan ke dalam vagina wanita. Selain menjadi sangat tidak nyaman, hal ini juga dapat cara mudah mengecilkan perut enyebabkan inkontinensia. Bagi pria, juga mungkin mengalami pelemahan pada otot dasar panggul mereka dengan bertambahnya usia mereka. Hal ini dapat menyebabkan inkontinensia baik urin dan kotoran, terutama jika orang itu telah menjalani operasi prostat. Menemukan Otot panggul pada Perempuan Ketika Anda pertama kali memulai senam Kegel, menemukan otot yang benar adalah hal yang rumit. Salah satu cara untuk menemukan mereka adalah dengan menempatkan jari bersih di dalam vagina dan mengencangkan otot-otot vagina Anda di jari Anda.

 

Anda juga dapat menemukan otot dengan mencoba untuk menghentikan air seni pada saat pertengahan aliran Anda. Otot-otot yang Anda gunakan untuk tindakan ini adalah otot dasar panggul Anda. Biasakan untuk bagaimana perasaan mereka ketika mereka berkontraksi dan rileks.

 

Namun, Anda harus menggunakan metode ini untuk hanya untuk tujuan belajar. Ini bukan ide yang baik untuk memulai dan menghentikan urin Anda secara teratur, atau sering melakukan latihan Kegel ketika Anda memiliki kandung kemih penuh. Pengosongan lengkap kandung kemih dapat meningkatkan risiko untuk infeksi saluran kemih .

 

Bicarakan dengan dokter kandungan Anda jika Anda masih tidak yakin Anda telah menemukan otot yang tepat. Ia mungkin merekomendasikan menggunakan obyek yang disebut kerucut vagina. Anda memasukkan kerucut vagina ke dalam vagina dan kemudian menggunakan otot-otot dasar panggul Anda untuk tetap di tempat.

 

Pelatihan bio-umpan balik juga bisa sangat berguna dalam membantu mengidentifikasi dan mengisolasi otot panggul Anda. Dalam prosedur ini, dokter akan memasukkan probe kecil ke dalam vagina Anda atau meletakkan elektroda perekat di bagian luar vagina atau anus. Anda akan diminta untuk mencoba melakukan Kegel. Sebuah monitor akan menunjukkan apakah Anda dikontrak otot yang benar dan berapa lama Anda mampu menahan kontraksi.

 

 

 

 

 

Menemukan Otot panggul pada Pria

 

Pria sering memiliki jenis yang sama masalah ketika datang untuk mengidentifikasi kelompok yang benar untuk otot dasar panggul. Untuk pria, salah satu cara untuk menemukan mereka adalah untuk memasukkan jari ke dalam rektum dan mencoba memeras tanpa mengencangkan otot-otot perut, bokong atau paha.

 

Jika Anda masih mengalami kesulitan, berlatih menghentikan aliran urin. Seperti wanita, ini adalah cara yang dapat diandalkan untuk menemukan otot dasar panggul, tetapi seharusnya tidak menjadi latihan yang teratur.

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


 

Biofeedback juga dapat membantu pria menemukan otot dasar panggul. Jika Anda mengalami kesulitan untuk menemukan mereka pada Anda sendiri, Anda bisa membuat janji dengan dokter Anda.

 

 

 

 

 

Tujuan dan Manfaat senam Kegel

 

Kosongkanlah kandung kemih Anda sebelum melakukan senam Kegel. Sebagai pemula, Anda harus mencari tempat yang tenang, swasta untuk duduk atau berbaring sebelum melakukan latihan Anda. Ketika Anda berlatih, Anda akan menemukan Anda dapat melakukannya di mana saja.

 

Ketika pertama kali Anda mulai melakukan senam Kegel, tegangkan otot-otot di panggul Anda dalam hitungan ke tiga, kemudian relaks mereka untuk hitungan ke tiga. Terus sampai Anda telah melakukan 10 kali pengulangan. Selama beberapa hari berikutnya, berlatih sampai Anda dapat menahan otot Anda tegang untuk hitungan 10. Tujuan Anda harus melakukan tiga set yang diulang 10 kali setiap hari.

 

Jangan berkecil hati jika Anda tidak melihat hasil yang Anda inginkan dengan segera. Menurut Mayo Clinic, senam kegel dapat memakan waktu selama 12 minggu . Mereka juga bekerja secara berbeda untuk setiap orang. Beberapa orang menunjukkan peningkatan besar dalam kontrol otot dan kontinensia. Lainnya tidak menunjukkan perbaikan yang nyata. Namun, Kegel dapat mencegah kondisi Anda dari semakin buruk.

 

TAGSMANFAAT SENAM KEGELSENAM KEGEL

  

SIMILAR ARTICLES

 

Cara Mengecilkan Perut Bincit Secara Alami

4 Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami

Aug 18, 2015 14670

Bahaya Begadang Bagi Kesehatan Dan Ingatan

Suka Begadang ? Waspada Alzheimer Yang Dapat Menyebabkan Kepikunan

Apr 12, 2015 6467

7 Tips Langsing Dengan Tarian Secara Alami

Ingin Langsing? Inilah 7 Tarian Pelangsing Tubuh

Apr 12, 2015 7732

 

Sering Tidur Setelah Makan? Awas, 4 Bahaya Ini Mengintai Anda

Apr 9, 2015 7390

BERIKAN KOMENTAR

 

IKUTI KAMI

 

53FansLike

14Subscribers+1

14FollowersFollow

LENSAREMAJA TERBARU

 

Cara Mengecilkan Perut Bincit Secara Alami

4 Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami

Aug 18, 2015 14670

Lensaremaja.com – Cara Mengecilkan Perut Buncit, Memiliki perut besar merupakan hal yang sangat tidak diinginkan oleh semua orang. Perut yang buncit juga membuat penampilan…

Xiaomi Note

5 Smartphone Android RAM 2GB, 4GB Harga Murah

Aug 17, 2015

Prediksi Pertandingan Skor Akhir Liverpool Vs Bournemouth 18 Agustus 2015

Liverpool vs Bournemouth: Prediksi Susunan Pemain, Skor Akhir, Head To Head 18 Agustus 2015

Aug 16, 2015

Prediksi Bola Malam Ini Paris Saint Germain vs Gazelec Ajaccio 17 Agustus 2015 Dini Hari

Jadwal Bola Hari Ini: Prediksi Paris Saint Germain vs GFC Ajaccio Senin 17 Agustus 2015

Aug 16, 2015

I Love Gaming

Ini 5 Laptop Gaming Terbaik Untuk Para Gamers

Aug 15, 2015

TERPOPULAR LENSA REMAJA

 

Mau Tau Base COC Terbaik

Mau Tau Base COC Terbaik? Inilah Formasinya Untuk TH1 – TH5

Apr 7, 2015

Formasi Defanse Base TH6 Terbaik

Ingin Memiliki Pertahanan Base COC Yang Kuat ? Inilah Formasi Terbaik Untuk TH6

May 30, 2015

Ciri-Ciri Dan Gejala Meningitis

Inilah Ciri-Ciri Penyakit Miningitis Dan Gejalanya

Mar 31, 2015

 

Manfaat Senam Kegel

Mar 27, 2015

Peringatan Perayaan Hari Ayah Sedunia

Masih Banyak Yang Bingung Hari Ayah Jatuh Pada Tanggal Berapa ? Ini Penjelasannya

Jun 22, 2015

 

TENTANG LENSA REMAJA

Lensaremaja.com adalah media online yang menyajikan berbagai berita terkini, faktual dan aktual dengan slogan Situs Berita Remaja Terkini !!!!. Berbagai berita kami sajikan, ada infotainment, otomotif, teknologi, kesehatan, gaya hidup.

Hubungi Kami: contact[at]lensaremaja[dot]com

Popular category

Bola172

Infotainment84

Olahraga55

Kesehatan48

Internasional43

Techno39

© 2014 LENSAREMAJA.COM. ALL RIGHTS RESERVED.

Tentang Kami Kontak Kami Disclaimer Copyright Kebijakan Privasi

 MORE STORIES

Honda Mobilio, Mobil Keren Harga Murah Di Bawah 200 Jutaan

Honda Mobilio, Mobil Keren Harga Murah Di Bawah 200 Jutaan

Apr 16, 2015

Inilah Perbedaan Dan Harga Terbaru Samsung Galaxy Grand Dan Grand 2

Inilah Perbedaan Dan Harga Terbaru Samsung Galaxy Grand Dan Grand 2

Apr 17, 2015

 

Beginilah Indahnya Perkawinan Revalina S Temat

Mar 16, 2015

 

 

 

Yoganesia logo

 

 

Uncategorizedgerakan-yoga-untuk-mengecilkan-lengan Published on March 21st, 2016 | by Admin2

Gerakan Yoga Sederhana dan Mudah Untuk Mengecilkan Paha Pantat Perut Sekaligus

Apakah Yoga bisa Mengecilkan Paha, Perut, Bokong dan Betis Sekaligus? Tentu saja bisa. Selain karena Yoga merupakan olahraga yang tentu saja memiliki manfaat kesehatan yang sangat baik untuk tubuh, Yoga juga bermanfaat khususnya bagi yang memiliki masalah kelebihan lemak di bagian-bagian tertentu pada tubuh.

 

Paha singsat, perut langsung, bokong yang kencang dan betis yang menawan tentunya menjadi impian bagi setiap orang khususnya kaum perempuan. Pasti Namaster disini ada yang memulai Yoga untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal bukan? Ayo ngaku. Nah kali ini Yoganesia akan memberikan beberapa informasi penting nih buat Namaster yang ingin mengecilkan paha, perut, betis maupun mengencangkan bokong dengan gerakan Yoga. Simak sampai selesai ya.

 

Tadasana, Gerakan Yoga Untuk Mengecilkan Bagian Perut

Tadasana adalah gerakan yoga yang cukup mudah untuk dipraktekkan, termasuk bagi Namaster yang masih pemula dalam urusan Yoga. Fungsi dari gerakan Tadasana ini tidak lain untuk menguatkan otot-otot bagian perut, memperlancar peredaran darah ke seluruh tubuh dan membantu Namaster untuk menyeimbangkan kinerja otot tubuh secara alami. Untuk melakukan latihan Tadasana, Namaster bisa mengikuti 2 langkah mudah ini:

 

– Berdiri tegak lalu jinjit kaki atau bertumpu pada jari-jari kaki, angkat ke atas sambil menarik napas

 

– Lakukan langkah ini berulang-ulang setiap detik sebanyak 10 kali.

 

gerakan-yoga-untuk-mengecilkan-paha

 

Pavanamuktasana, Gerakan Yoga untuk Mengecilkan Perut dan Mengencangkan Bokong

Gerakan yoga yang kedua untuk mengecilkan perut Namaster adalah Pavanamuktasana. Latihan ini bisa Namaster lakukan di kasur saat bangun atau sebelum tidur. Kalau dijadikan kebiasaan setiap hari tentunya akan semakin cepat hasil yang akan didapat. Gerakan yoga Pavanamuktasana sangat mudah untuk dilakukan. Namaster cukup mengikuti langkah-langkah berikut ini:

 

– Berbaring di lantai atau matras yoga Namaster dengan posisi telentang.

 

– Angkat kepala dan tarik kaki kanan sambil menarik napas, lalu usahakan untuk mencium lutut sambil menghembuskan napas

 

– Ganti dengan kaki kiri

 

– Lakukan dengan menarik kedua kaki hingga menyentuh hidung dan tahan selama 30 detik. Atur pernapasan seperti langkah kedua

 

– Ulangi beberapa kali sesuai kemampuan Namaster.

 

gerakan-yoga-untuk-mengecilkan-betis

 

Bhujangasana, Yoga untuk mengecilkan perut, melatih pinggang dan tulang belakang

Selain bermanfaat untuk menghilangkan tumpukan di perut, gerakan yoga satu ini juga bermanfaat untuk kelenturan bagian pinggang dan tulakang belakang. Dengan rutin melakukan Bhujangasana, bermanfaat secara langsung untuk mengurangi resiko terkena penyakit sakit punggung, hingga menyembuhkan sakit punggung yang sudah terlanjur diderita.

 

Cara melakukannya Gerakan Yoga Bhujangasana:

 

– Ambil posisi tidur telungkup dengan kaki lurus dan kedua telapak tangan berada tepat di bawah garis bahu

 

– Tarik napas secara perlahan dan angkat badan ke arah belakang dengan kedua tangan. Tahan posisi ini selama 1 menit

 

– Kembali ke posisi awal sambil menghembuskan napas secara perlahan. Ulangi 5-10 kali.

 

gerakan-yoga-untuk-mengecilkan-perut-menghilangkan perut buncit

 

Dhanurasana, Posisi Terbaik Pada Yoga Untuk Mengecilkan Paha, Perut dan Betis.

Gerakan Yoga Dhanurasana terlihat lumayan sulit untuk dipraktekkan. Namun sangat banyak manfaat yang Namaster dapat dari gerakan ini. Tidak hanya dapat membakar lemak yang menumpuk di paha, perut dan betis, gerakan yoga ini juga sangat baik untuk memperbaiki postur tubuh dan memperkuat otot serta tulang punggung.

 

– Berbaring dengan posisi telungkup di atas matras yoga, bengkokan lutut ke atas dan pegang pergelang kaki dengan tangan

 

– Angkat badan ke atas sampai tubuh membentuk lengkungan mirip seperti perahu dan hanya perut yang jadi tumpuan badan

 

– Arahkan kepala dan pandangan ke arah atas, tahan posisi ini 30 detik hingga 1 menit.

 

gerakan-yoga-untuk-mengecilkan-lengan

 

Gerakan Yoga Padahastasana, Gerakan Pembakar Lemak Pada Tubuh

Kalau berbicara manfaat gerakan ini untuk membakar lemak atau mengecilkan paha betis dan perut tentu sudah pasti gerakan ini bermanfaat untuk hal tersebut. Tapi gerakan yoga ini punya manfaat lain yaitu dapat meningkatkan kemampuan otak dan daya konsentrasi. Kenapa bisa? Karena gerakan dari Padahastasana ini juga memiliki manfaat untuk memperlancar pasokan oksigen ke otak, sehingga sel-sel pada otak pun bisa bekerja lebih aktif.

 

Cara melakukan latihan yoga ini sangat mudah , ikuti langkah-langkah di bawah ini:

 

– Ambil posisi berdiri tegak dan angkat tangan ke atas sambil menarik napas

 

– Tarik kedua tangan ke bawah telapak kaki dan hembuskan napas

 

– Tahan posisi ini hingga 1 menit, ulangi hingga beberapa kali

 

gerakan yoga untuk mengencangkan pantat

 

 

 

Share this:

Click to share on Twitter (Opens in new window)61Click to share on Facebook (Opens in new window)61Click to share on Google+ (Opens in new window)

Related

5 Gerakan Yoga Untuk Mengecilkan Perut Buncit, Mudah Dan Ampuh . Yuk Buktiin!

September 1, 2016

With 1 comment

10 Menit Gerakan Yoga Untuk Mengecilkan Paha Dan Bokong

May 11, 2016

Similar post

Apa Saja Gerakan Yoga Dasar Yang Harus Dipelajari Pemula? 11 Pose Yoga Pemula Ini Bisa Bantu Kamu Untuk Memulai Latihan

September 15, 2016

Similar post

 

About the Author

 

 

Admin

 

 

Related Posts

 

 latihan-yoga-dirumah

5 Tips Yoga Singkat Agar Tetap Sehat Dan Pikiran Rileks Saat Hari Libur →

 gerakan yoga untuk nyeri pinggang,gerakan yoga untuk nyeri punggung,gerakan yoga untuk orang gemuk,gerakan yoga untuk orang cara mudah mengecilkan perut amil,gerakan yoga untuk otak,gerakan yoga untuk otot panggul,gerakan yoga untuk otot perut,gerakan yoga untuk pemula,gerakan yoga untuk pemula di rumah,gerakan,yoga untuk penderita jantung,gerakan,yoga untuk penyakit jantung,gerakan yoga untuk pria ,gerakan yoga untuk relaksasi,gerakan yoga untuk sakit jantung,gerakan yoga untuk sakit kepala,gerakan yoga untuk vertigo

Apa Saja Gerakan Yoga Dasar Yang Harus Dipelajari Pemula? 11 Pose Yoga Pemula Ini Bisa Bantu Kamu Untuk Memulai Latihan →

 yoga membakar lemak, yoga membesarkan payudara, yoga membentuk tubuh, yoga membentuk badan

6 Gerakan Yoga Simpel Tapi Ampuh Bantu Turunkan Kadar Kolesterol →

 latihan yoga untuk mengecilkan perut,senam yoga untuk mengecilkan perut,gerakan yoga untuk melangsingkan perut,yoga ngecilin perut

5 Gerakan Yoga Untuk Mengecilkan Perut Buncit, Mudah Dan Ampuh . Yuk Buktiin! →

 

 

2 Responses to Gerakan Yoga Sederhana dan Mudah Untuk Mengecilkan Paha Pantat Perut Sekaligus

Pingback: 5 Gerakan Yoga Untuk Menurunkan Berat Badan Secara Cepat – Yoganesia

Pingback: 10 Menit Gerakan Yoga Untuk Mengecilkan Paha Dan Bokong – Yoganesia

Leave a Reply

 

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

Comment

Name *

Email *

Website

Post Comment

 

 Notify me of follow-up comments by email.

 Notify me of new posts by email.

 

Search…

  Go →

Recent Comments

 

siti aminah on 5 Gerakan Yoga Untuk Mengecilkan Perut Buncit, Mudah Dan Ampuh . Yuk Buktiin!

10 Menit Gerakan Yoga Untuk Mengecilkan Paha Dan Bokong – Yoganesia on Gerakan Yoga Sederhana dan Mudah Untuk Mengecilkan Paha Pantat Perut Sekaligus

7 Tips Mudah Agar Bisa Latihan Yoga Mandiri Meskipun Sibuk – Yoganesia on Gerakan Yoga Untuk Pemula? Ini Dia 10 Gerakan Yoga Paling Mudah Namun Penting

Pengen Tambah Tinggi? Lakukan 10 Gerakan Yoga Untuk Meninggikan Badan Ini – Yoganesia on 5 Gerakan Yoga Untuk Menurunkan Berat Badan Secara Cepat

4 Alasan Kenapa Harus Mulai Latihan Yoga Sendiri Di Rumah – Yoganesia on Memulai Yoga? Ini Dia Tips Terbaik dan Termudah Untuk Pemula Yoga

Archives

 

September 2016

August 2016

May 2016

April 2016

March 2016

January 2016

 

footer logo

 

Yoganesia.com situs yoga interaktif terlengkap dan terupdate di Indonesia. Website yoga Indonesia yang menyajikan info dan artikel menarik seputar yoga bagi seluruh pecinta yoga di Indonesia setiap harinya. Mari berbagi, mari menebar kebaikan. Stay positive, keep calm & do yoga.

 

  web page hit counter

© 2016 Yoganesia – Leading Yoga In Indonesia cara mudah mengecilkan perut

 

 

 

 

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.