cara merawat tubuh biar langsing

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


HOME CARA PAKAI CARA PESAN cara merawat tubuh biar langsing TESTIMONI PERUSAHAAN PELUANG USAHA SMART DETOX

 

Home » Cara Melangsingkan Badan » Tips Alami Langsing dan Awet Muda Dalam Waktu Singkat

Tips Alami Langsing dan Awet Muda Dalam Waktu Singkat

10

Tahukah Kamu, Kenapa Kita Sangat Susah Menurunkan Berat Badan?

Karena usus dan sistem organ kita sudah dipenuhi dengan racun yang menumpuk. Racun itulah yang membuat metabolisme tubuh kita menurun. Metabolisme tubuh merupakan kemampuan alami tubuh manusia untuk membakar lemak menjadi energy. Ketika metabolisme kita rendah, maka makan apapun akan jadi lemak, bahkan minum air putih saja bisa menjadi lemak. Mengapa bisa begitu? Itu Karena Racun yang menempel di Usus kita. cara merawat tubuh biar langsing Yang harus dilakukan adalah segera melakukan detoxifikasi tubuh. Karena 80% penyakit bersumber pada usus kita. Bila usus kita sudah diperbaiki, organ penting yang lainnya akan mengikuti. Nah setelah itu kita imbangi deh dengan olahraga dan mengkonsumsi makanan yang baik untuk tubuh. Makanan organik adalah solusinya. Selain itu ada program yang bisa melangsingkan sekaligus membuang racun-racun (detoxifikasi) tubuh hanya dengan 20 hari yaitu bernama Smart Detox. Info lebih lanjut Tentang Program DETOX Untuk Menurunkan Berat Badan Hanya 20 hari klik disini

 

 

Resiko Di TANGGUNG SENDIRI

Resiko Di TANGGUNG Penumpang Kalau Turun BB Banyak

lihat testimoni smart detox lengkap

Tips Alami Langsing dan Awet Muda Dalam Waktu Singkat

 

Tips Alami Langsing dan Awet Muda Dalam Waktu Singkat

 

Menjaga penampilan tubuh memang merupakan hal wajib bagi setiap wanita. Akan tetapi banyak para wanita yang memilih cara instan untuk tampil langsing dan awet muda. Seperti penggunaan obat-obatan kimia yang justru menimbulkan berbagai efek samping yang membahayakan.

 

Ada baiknya sekarang anda beralih kepada ramu-ramuan herbal. Selain alamai ramuan herbal juga tidak menimbulkan efek samping berbahaya. Jika anda ingin langsing dan awet muda, tidak ada salahnya anda mencoba ramuan air Jahe campur madu.

 

Jangan Di KLIK! Kalau TIDAK MAU BANYAK Yang MELIRIK!

Jangan Di KLIK! Kalau TIDAK MAU BANYAK Yang MELIRIK!

Cara membuatnya mudah saja. Ambil 2 buah jahe seukuran ibu jari kemudian keprok, lalu campur dengan air hangat satu gelas, aduk dan tambahkan satu sendok makan madu. Minumlah ramuan ini tiga kali sehari. Rutinlah meminum ramuan ini agar hasilnya maksimal. Hasilnya akan terlihat seperti, berat badan akan berkurang 10 kg selama setengah bulan mengkomsumsi ramuan ini, kulit akan semakin halus, lemak cara merawat tubuh biar langsing yang tidak diinginkan pun akan hilang, sehingga bentuk badan akan kelihatan lebih bagus. Dan jika dikomsumsi lebih dari setengah tahun, garis-garis penuaan akan memudar atau bahkan menghilang seketika. Silahkan mencoba.

 

Tidak TANGGUNG JAWAB!

Tidak Tanggung Jawab Kalau Dalam 20 Hari Jadi Begini!

testimoni smartdetox rahma

Cara langsing diatas itu sangat dibutuhkan konsistensi. Untuk mendapatkan hasil yang lebih cepat kami memiliki program premium selama 20 hari. Smart Detox adalah program yang sangat revolusioner diadopsi dari cara langsing ala korea, dan jepang yang sudah terbukti hasilnya. Kenapa harus detox? Well, saat ini kita telah banyak menimbun lemak dan racun didalam tubuh. Lakukanlah pembersihan sekarang dengan mengikuti program ini!

 

Incoming search terms:

 

tips agar awet muda dan langsing

cara merawat tubuh biar langsing

petua awet muda dan langsing

awet muda dan langsing

cara biar langsing

tips langsing dan awet muda

Agar langsing dan awet muda

cara menjadi cantik dan langsing

biar langsing

agar tetap langsing dan awet muda

10

 

 

cara langsing ala smart detox

This entry was posted in Cara Melangsingkan Badan and tagged Tips Alami Langsing dan Awet Muda Dalam Waktu Singkat on by Untung Wibowo.

 

About Untung Wibowo

Hi Sobat Langsing, salam kenal yaa.. Sy Untung Wibowo pengelola dari website ini CaraLangsing.Net Langsing Gak Pakai Pusing 🙂

View all posts by Untung Wibowo →

Post navigation← Hei Cewek, Ini Tips Putri Indonesia Elvira Devinamira Tetap LangsingTips Menjaga Daya Tahan Tubuh Agar Selalu Sehat →

ABOUT ME KONSULTAN SMART DETOX

 

 

BOSEN PERUT MELENTUNG AND GAK PEDE PAKAI LONG DRESS?

 

Jangan Di KLIK Kalau Tidak Mau Banyak Yang Melirik!

testimoni smartdetox rahma

JANGAN DI KLIK

 

Jangan Di KLIK Kalau Tidak MAU Bikin Mantan Kamu Jadi BAPER Liat Kamu Yang SEKARANG!

testimoni smartdetox rahma

RESIKO DITANGGUNG SENDIRI!

 

lihat testimoni smart detox lengkapResiko Di TANGGUNG Penumpang Kalau Turun BB Banyak

TIDAK TANGGUNG JAWAB!

 

Tidak Tanggung Jawab Kalau Dalam 20 Hari Jadi Begini!

testimoni smartdetox rahma

CATEGORIES

 

Asam Urat (1)

Bandung (23)

Bekasi (47)

Cara Diet Cepat (8)

Cara Melangsingkan Badan (156)

Cara Menguruskan Badan (16)

Cara Menurunkan Berat Badan (25)

Diabetes (1)

Harga Paket (1)

Info Produk (2)

Jantung (1)

Kesehatan (37)

Kolesterol (1)

Melangsingkan Perut Buncit (160)

Obesitas (2)

ProArgi 9 (1)

Seputar Info (6)

Smart Detox (597)

Smart Detox Jakarta Barat (16)

Smart Detox Jakarta Pusat (16)

Smart Detox Jakarta Selatan (20)

Smart Detox Jakarta Timur (20)

Smart Detox Jakarta Utara (12)

Smart Detox Kepulauan Seribu (2)

Testimoni (1)

Tips Diet (1)

WAJIB DIBACA!

 

Smart Detox CaraLangsing.Net – 195,841 views

Tips Mengecilkan Perut Buncit Dengan Jahe – 137,725 views

Olahraga Yang Dapat Mengecilkan Perut Buncit Dalam 2 Minggu – 122,092 views

Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Jeruk Nipis yang Cepat – 111,166 views

Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Korset yang Tepat – 72,240 views

Cara Diet OCD Mengecilkan Perut Buncit Ala Deddy Corbuzier – 68,068 views

Cara Melangsingkan Badan Karena Pengaruh KB – 64,147 views

Cara Mengecilkan Perut Buncit Lewat Pola Makan yang Tepat – 61,931 views

Cara Cepat Menguruskan Badan Dengan Jeruk Nipis – 57,709 views

Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Jeruk Nipis – 55,321 views

Proudly powered by WordPress | About Me | Contact Me | Visit Untung Wibowo at Ping.sg | Privacy | Disclaimer | maulangsing.net | smartdetoxsynergy.xyz

136 queries in 2.719 seconds.  Health

Våningssängar.nu  Top Blogs  

Share to Facebook

Share to Twitter

Share to Print

Share to Email

More AddThis Share options

Turun 4Kg Dalam 2 Hari

Tau gak kalau customer saya bu Liza dari Malaysia bisa turun 4kg dalam 2 hari lho.. Liat deh disini!

Bakar Lemak Kamu 2x Lipat!

Kasi Tau Gak Yaaa? 😀

Mana… Liat Donk!

 

 

About

Sitemap

Privacy Policy

Disclaimer

Contact

Kesehatan dan Kecantikan

BERANDA

PERAWATAN WAJAH

PERAWATAN RAMBUT

MANFAAT TUMBUHAN

MANFAAT BUAH

KECANTIKAN

KESEHATAN

Home » Perawatan Tubuh » Tips Diet » Tips Cara Merawat Tubuh Biar Langsing Secara ALami

Tips Cara Merawat Tubuh Biar Langsing Secara ALami

Bagi seorang wanita, mempunyai tubuh langsing adalah kebanggaan tersendiri. Berbagai cara mereka lakukan untuk mewujudkannya. Tak jarang mereka memakai obat-obat untuk membantu obsesi mereka. Tapi lebih baiknya apabila anda menggunakan cara merawat tubuh biar langsing memakai ramuan tradisional. Hal ini akan terlihat lebih baik, apalagi banyak obat-obat yang justru membahayakan konsumen.

 

 

Cara Merawat Tubuh Biar Langsing

 

 

Tips Merawat cara merawat tubuh biar langsing Tubuh Biar Langsing

 

Lebih baik menggunakan cara merawat tubuh biar langsing secara alami, karena obat-obat kimia justru menimbulkan banyak dampak negative. Dampak negative yang di hasilkan antara lain:

Terjadi ketergantungan, jika anda tidak mengonsumsi obat tersebut secara terus-menerus, badan anda akan tetap menjadi gemuk.

Terjadi kesalahan pada saluran pencernaan. Anda bisa buang air besar secara terus menerus, buang air kecil terus menerus.

Bukannya badan anda menjadi sehat. Justru badan anda akan semakin loyo apabila dipakai untuk aktivitas.

Obat-obat pelangsing hanya akan membuat bolong kantong anda, karena harga produk yang melambung tinggi. Tak jarang beberapa ratus ribu anda keluarkan untuk membeli obat ini. Padahal bila anda cermati, berat badan anda tidak akan turun se-drastis itu tanpa anda berolahraga, atau memakan makanan yang sehat. Jadi tetap saja sama sekali tidak ada efek yang signifikan.

 

Setelah anda memahami, tentu banyak sekali dampak negative yang akan anda dapatkan. apalagi cara merawat tubuh biar langsing obat-obat buatan ini sudah terbukti kurang baik untuk jangka panjang. Karena bisa merusak ginjal dan hati apabila penggunaannya berlebihan dan dalam waktu yang lama. Namun apabila anda menghentikan obat ini, tubuh anda akan kembali lagi. Cukup membingungkan bukan? Sudah membeli dengan harga yang fantastis, namun malah kerugian yang di dapat. Bisa anda lihat, di box obat pelangsing pasti tertulis, harus disertai dengan cara diet yang konsisten dan olahraga teratur. Lalu apa kegunaan obat tersebut, bila anda masih diharuskan untuk diet ketat?

 

Ada perlunya anda menggunakan tips merawat tubuh biar langsing secara tradisional. Ini yang sudah dilakukan oleh nenek moyang kita sejak dulu. Caranya antara lain adalah:

Teraturlah untuk berolahraga. Tidak perlu bermahal-mahal untuk pergi ke tempat gym. Setiap pagi anda bisa sekedar jogging.

Hindari memakan yang terlalu manis, karena tentu saja jika banyak gula yang anda makan, akan membuat anda semakin gendut. Gula memang diperlukan untuk menambah energy, namun bukan berarti anda harus mengonsumsinya secara tidak wajar

Hindari jam tidur yang berlebihan atau kurang. Jam tidur yang berlebihan akan lebih cepat membuat anda semakin lapar. Jika kurang, juga akan mengalami hal yang sama. Maka dari itu, tidurlah sesuai aturan, 8jam sehari

Perbanyaklah memakan sayuran, hindari memakan daging yang berlebihan.

 

Biasakanlah meminum air putih paling tidak 8 gelas sehari. Karena itu akan memperlancar anda dalam buang air. Jangan lupakan juga aturan jam makan yang perlu anda perhatikan. Makan berat tidak boleh lebih dari jam 6 sore. Dikarenakan diwaktu tidur, tubuh tidak banyak membutuhkan asupan makanan. Jika makan berlebihan, tentu saja hal akan ditimbun menjadi lemak.

 

Jika masih bisa menggunakan cara merawat tubuh biar langsing secara alami, anda tidak perlu bersusah payah membeli obat-obat untuk obsesi badan langsing anda. memang, cara alami atau tradisional tidak bisa langsung di lihat secara instant, jika 1 minggu anda bisa menurunkan berat anda 1 kilo, itu justru lebih baik, daripada tiba-tiba anda kehilangan berat badan. Karena itu justru menakutkan, bisa jadi bukan lemak yang hilang namun massa otot anda.

 

Nah itulah informasi mengenai tips merawat tubuh biar langsing, baca juga artikel terkait tentang Cara Merawat Wajah secara alami.

Posted by Irma Marisa Putri on Minggu, 29 Mei 2016 – Rating: 4.5

Title : Tips Cara Merawat Tubuh Biar Langsing Secara ALami

Description : Bagi seorang wanita, mempunyai tubuh langsing adalah kebanggaan tersendiri. Berbagai cara mereka lak…

 

Related Posts :

Tips Cara Menghilangkan Bau Mulut T…

Tips Cara Menghilangkan Bau Mulut T…

Tips Cara Cepat Kurus Secara Alami

Tips Cara Cepat Kurus Secara Alami

Tips Cara Merawat Kuku Kaki dan Tan…

Tips Cara Merawat Kuku Kaki dan Tan…

Tips Cara Menghilangkan Bau Ketiak …

Tips Cara Menghilangkan Bau Ketiak …

Tips Cara Menghilangkan Bekas Jeraw…

Tips Cara Menghilangkan Bekas Jeraw…

Tips Cara Menjaga Kesehatan Tubuh S…

Tips Cara Menjaga Kesehatan Tubuh S…

Tips Cara Menjaga Kesehatan Jantung

Tips Cara Menjaga Kesehatan Jantung

Posting Lebih Baru

Posting Lama

Beranda

LABEL

Cara Memutihkan Kulit

Gejala dan Cara Mencegah Penyakit

Kecantikan

Kesehatan

Makanan Sehat

Manfaat Buah

Manfaat Tumbuhan

Perawatan Rambut

Perawatan Tubuh

Perawatan Wajah

LABEL

Masker Wajah

Memutihkan Wajah

Menghilangkan Jerawat

Menghilangkan Ketombe

Menumbuhkan Rambut

Menyuburkan Rambut

Merawat Wajah Berjerawat

Pembersih Wajah

Rambut Rontok

Wajah Berminyak

 

ENTRI TERBARU

Manfaat Jeruk Nipis Untuk Kecantikan dan Kesehatan

Manfaat Buah Alpukat Untuk Kesehatan dan Kecantikan

Tips Mudah Cara Menghilangkan Jerawat dengan Tomat

Manfaat Daun Seledri Untuk Kesehatan dan Kecantikan

Manfaat Dan Khasiat Daun Salam untuk Kesehatan

Manfaat dan Khasiat Daun Sukun Untuk Kesehatan

Manfaat Dan Khasiat Daun Singkong Untuk Kesehatan

Manfaat Daun Sirih Untuk Kesehatan dan Kecantikan

Manfaat Air Kelapa Bagi Kesehatan Tubuh

Manfaat Dan Khasiat Putih Telur Untuk Kecantikan

Headlines by FeedBurner

ENTRI POPULER

Manfaat dan Khasiat Minyak Zaitun Untuk Kulit Wajah

Manfaat Daun Sirsak Untuk Kesehatan dan Kecantikan

Manfaat Buah Markisa untuk Kesehatan dan Kecantikan

Manfaat Dan Khasiat Susu Kedelai untuk Kesehatan

Tips Cara Agar Rambut Cepat Panjang dan Tebal

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Tips Cara Merawat Kuku Kaki dan Tangan Secara Alami

Manfaat Buah Rambutan Untuk Kesehatan dan Kecantikan

Manfaat Buah Duku Untuk Kesehatan dan Kecantikan

Masker Wajah Alami Untuk Kulit Kering dan Kusam

Manfaat Kulit Manggis Garcia Untuk Kesehatan

ADVERTISEMENT

CARI INFORMASI

 

Cari

Copyright © 2012 Kesehatan dan Kecantikan – All Rights Reserved Design by Mas Sugeng – Cara Merawat Rambut – Cara Menghilangkan Jerawat

 

 

 

 TRENDING

TERPOPULER

INSPIRASI

HIBURAN

COMMUNITY

TULIS ARTIKEL

928

SHARES

 SHARE

 TWEET

 COMMENT

HIPWEE // INSPIRASI // TIPS

Nggak Mau Gemuk? Ikuti 25 Tips Sepele Ini Biar Kamu Tetap Langsing

9 Juni 2014

 Nabila Inaya 928 25

 

Hampir semua perempuan pasti ingin punya tubuh langsing agar terlihat menarik. Sayangnya, banyak dari mereka harus usaha ekstra-keras buat menjaga tubuh tetep langsing, mulai dari diet ketat, minum macem-macem jamu pelangsing, sampai yang nggak pernah absen ngegym.

 

Tau nggak sih kalau sebenarnya ada cara-cara sepele alias cara merawat tubuh biar langsing sederhana buat tetep langsing? Nggak percaya? Yuk, simak tips-nya disini!

 

 

 

  1. Jangan Menyiksa Diri Sendiri

 

 

langsing tapi jangan menyiksa diri sendiri via seeekupp.wordpress.com

 

Girls, langsing bukan berarti kamu nggak boleh makan apa-apa lho! Kamu boleh kok makan apa aja yang kamu suka, tapi pilih salah satu aja. Menurut Amy Shapiro MS, RD, CND dari Real Nutrition NYC, satu-satunya alasan kenapa makanan bisa bikin gendut adalah porsinya.

 

  1. Makan Sampai Puas, Bukan Sampai Kenyang!

 

 

makan sampai puas via snacktherapy.com

 

Kalau menurut penulis buku tentang etika, Emily Post, kita harus makan dengan sopan. Caranya, letakkan garpu setiap sekali suapan. Dengan cara ini kamu juga bisa tahu kapan kamu merasa puas dan harus berhenti makan sebelum kekenyangan.

 

  1. Harus Ada Sayur Di Piringmu

 

 

jangan lupa makan sayur via sliceofnutrition.blogspot.com

 

Sayuran itu mengandung serat dan air yang penting banget buat metabolisme tubuh lho! Jadi, makan sayur setiap hari — kalau bisa tiga kali sehari.

 

 

  1. Pesan Porsi Kecil

 

 

pesan porsi kecil via www.brainstrom.org

 

Menurut Stephanie Middleberg, MS, RD, CDN dari Middleberg Nutrition, kalau ada pilihan mau porsi besar atau kecil, sebaiknya kamu memesan porsi yang kecil.

 

  1. Pahami Dirimu Sendiri

 

 

ngemil, tapi jangan kelewatan via dietpill-reviews.co.uk

 

Kamu pasti sering nggak tahan pengen ngemil ‘kan? It’s okay girls, tapi pastikan kamu milih salah satu aja ya, apakah permen, kacang, atau keripik. Yang pasti, batasi porsinya, jangan sampai kelewatan!

 

  1. Kalau Lagi Dine Out, Makan Salad Atau Sup Sebelum Makanan Utama

 

 

makan salad dan sup via www.foodnetwork.ca

 

Kalau kamu tanya alasannya kenapa, salad dan sup ternyata bisa membuatmu merasa kenyang sekalipun makanan-makanan itu rendah kalori. Nah, kalau udah kenyang, kamu pasti nggak akan menghabiskan hidangan utamanya.

 

 

  1. Jangan Rakus!

 

 

duh, jangan rakus ya via imgfave.com

 

Aturannya sih sederhana aja, kalau pengen tetep langsing, kamu nggak boleh rakus. Misal ada roti, minuman ringan, puding, atau makanan penutup di meja makan, please jangan dimakan semua!

 

  1. Sisakan Makananmu

 

 

sisakan makananmu via acrossthefader.org

 

Khusus buat yang sering makan di luar nih, pasti nggak asing dong ya sama nasi goreng atau nasi Padang yang porsinya suka kelewatan. Pasalnya, mereka memang menghidangkan porsi makanan untuk umum, nggak peduli laki-laki atau perempuan, dan langsing atau gemuh. Nah, supaya tetep langsing, sebaiknya sisakan 1/4 porsi makananmu. Kalau kamu nggak mau merasa bersalah karena dikira buang-bungan makanan, kasih aja ke temen atau dibungkus buat dibawa pulang.

 

  1. Banyak Minum Air Putih

 

 

banyak minum air putih via blog.paleohacks.com

 

Percaya nggak percaya, ada lho orang-orang yang nggak bingung membedakan antara lapar dan haus. Menurut Shapiro, minum 8 gelar air putih per hari bisa membantumu tetap langsing. Bisa juga tambahkan lemon untuk memberi rasa dan sumber vitamin C.

 

  1. Menjaga Pola Makan 24 Jam

 

 

jaga pola makan 24 jam via blog.myfitnesspal.com

 

Menjaga pola makan itu harus konsisten 24 jam nonstop. Jangan sampai kamu hanya disiplin di siang hari tapi mulai makan sembarangan di malam hari. Percaya deh, usaha biar tetep langsing bakal gagal total!

 

  1. Jangan Makan Di Depan TV

 

 

stop, jangan makan di depan tv! via ashtonsteele.com

 

Nah lho, siapa yang punya kebiasaan makan di depan TV? Menurut Shapiro, makan di depan TV cenderung membuatmu nggak sadar apa aja dan berapa banyak yang udah kamu makan. Kalau memang merasa masih lapar, pilih camilan rendah kalori seperti popcorn dan buah untuk menemanimu ketika nonton TV.

 

  1. Makan Camilan Sebelum Kondangan

 

 

makan camilan sebelum kondangan via www.weddingandpartynetwork.com

 

Guys, jangan sampai kalap ketika dateng ke nikahan temen atau acara lainnya. Sekalipun di sana banyak makanan yang bikin kamu ngiler, sebaiknya tahan diri. Salah satu cara yang sederhana yang bisa kamu coba adalah makan camilan sebelum berangkat ke acara itu.

 

  1. Siapkan Camilan Di Tas

 

 

siapkan camilan via www.hartsspace.com

 

Kamu nggak pernah tahu kapan rasa lapar menyerang. Misalnya, ketika jalan-jalan di mall kamu bisa langsung belok ke restoran fast food tanpa pikir panjang. Sebaiknya, siapkan snack sehat di dalam tas! Kamu bisa siapkan snacks bar atau buah potong buat menangkal rasa lapar kapan saja.

 

  1. Jangan Minum Kalori

 

 

jangan minum kalori via ramunesoftdrinkwallpaper.blogspot.com

 

Ketika merasa haus, kamu nggak disarankan minum soda, jus, atau bahkan susu. Pasalnya, minuman-minuman itu mengandung jumlah kalori yang cukup tinggi. Usahakan untuk selalu minum air putih ya..

 

  1. Belajar Jadi Vegetarian

 

 

belajar jadi vegetraian via www.mindbodygreen.com

 

Middleberg sebagai ahli nutrisi menyarankan supaya kamu belajar jadi vegetarian dan mulai mengurangi asupan protein hewani.

 

  1. Pilih Makanan Berserat

 

 

pilih makanan berserat via blogs.extension.iastate.edu

 

Misalnya, kamu bisa memilih roti gandum daripada yang berbahan dasar terigu. Gandum dan biji-bijian lainnya membutuhkan waktu yang lebih lama untuk dicerna tubuh sehingga membuatmu kenyang lebih lama. Selain itu, gandum juga menjaga kadar gula dalam darah.

 

 

  1. Rutin Sarapan

 

 

usahakan rutin sarapan via secretsmagazine.com.au

 

Penelitian membuktikan bahwa sarapan bisa membantu metabolisme tubuh dan mencegah seseorang makan lebih banyak di malam hari.

 

  1. Olahraga Minimal 3 Jam Seminggu

 

 

jangan lupa olahraga via www.livelovesmall.com

 

Bagaimanapun, kamu tetap wajib berohraga paling nggak 3 jam dalam seminggu. Pergi ke gym, lari pagi keliling komplek atau jalan kaki ke tempat kerja bisa jadi alternatif olahraga yang bisa kamu pilih.

 

  1. Tapi, Olahraga Bukan Segalanya!

 

 

olahraga tapi tetap jaga pola makan via www.theguardian.com

 

Merasa sudah rutin berolahraga bukan berarti kamu boleh makan sembarangan setelahnya. Tetap jaga pola makan supaya waktu dan tenaga yang kamu gunakan untuk berolahraga nggak jadi sia-sia.

 

  1. Hindari Menu Makan Malam Yang Nggak Seimbang

 

 

menu makan malam harus seimbang via www.jambarteambuilding.com

 

Perhatikan jumlah kalori, asupan karbohidrat, vitamin, dan mineral dalam menu makan malammu. Jika kamu sudah selesai makan sepiring nasi goreng, jangan coba-coba melirik es krim atau yoghurt di kulkas!

 

  1. Makan Sebelum Tidur? No Way!

 

 

jangan makan sebelum tidur via ethnichealthcourt.com

 

Makanan mengandung kalori yang dibutuhkan tubuh sebagai sumber tenaga. Tidur memang tetap butuh tenaga, tapi nggak sebanyak yang akan kamu dapat dari makanan sebelum tidurmu itu.

  1. Please, Jangan Jadi Tong Sampah

 

 

jangan jadi tong sampah via www.multivu.com

 

Kamu: Loh, nasi-nya kok nggak abis?

Temen: Udah kenyang banget! Makan aja kalau mau.

Kamu: Ya udah sini, daripada dibuang.

 

Hentikan perilaku macam ini, please! Kamu bukan tong sampah. Menjaga berat badanmu sendiri juga tak kalah penting dari memastikan bahwa makanan nggak mubazir.

  1. Taruh Camilanmu Di Piring

 

 

Tips yang satu ini emang sepele banget. Jangan sekali-kali makan camilan langsung dari bungkusnya, tapi taruh camilanmu di piring. Dengan begitu kamu akan sadar sudah berapa banyak yang kamu makan dan kapan harus berhenti ngemil.

  1. Jangan Lemah!

 

 

jangan turuti perutmu via dietexpertnj.wordpress.com

 

Kamu nggak boleh lemah dan menuruti perutmu yang seperti merasa lapar setiap satu jam. Ingat, cukup makan tiga kali dalam sehari, sedikit camilan, dan biarkan tubuhmu punya waktu untuk mencerna makanan.

 

  1. Jauhi Pemanis Buatan!

 

 

jauhi pemanis buatan via abcnews.go.com

 

Faktanya, pemanis buatan hanya akan membuat kamu lebih mudah lapar, kembung dan gampang lelah. Cukup satu sendok gula atau madu untuk secangkir teh manis sebagai sumber energi di pagi hari.

#kesehatan#makanan#Olahraga

BERIKAN KOMENTAR

 ARTIKEL SEBELUMNYA

Strategi Supaya Kamu Gak Diperbudak Pekerjaanmu

ARTIKEL SELANJUTNYA

Hal Yang Akan Kamu Rindukan Saat Tidak Punya Pacar

 

 

Nabila Inaya

Nabila Inaya

Suka kopi, puisi, band beraliran folk, punya hobi mikir dan pacaran di bangku taman.

 

rekomendasi

 

 

ANAK MUDA

6 Cara Simpel dan Murah Menata Rumah A la Korea. Demi Hunian Masa Depan yang Lebih Sempurna!

 

CERDAS

Kamu Belum Sah Disebut Cewek Idaman Kalau Nggak Tahu 19 Trik Mengurus Perabotan Ini!

 

ALFAMART

5 Fungsi Lain Media Sosial yang Menghasilkan Keuntungan. Bukan Lagi Buat Sekadar Pamer Kemesraan

 

AFFECTION

12 Trik Mengambil Hati Cowok Berdasarkan Zodiaknya. Nggak Apa-Apa, ‘Kan Demi Cinta!

 

ANTI AIR

Mumpung Musim Hujan, Yuk Bikin Sepatumu Jadi Anti Air dan Gampang Kering dengan 5 Cara Ini!

 

ANAK MUDA

Facial Itu Nggak Bikin Jerawatmu Sembuh. Ini 6 Aturannya!

 

9 Resiko yang Dialami Kamu yang Hanya Bisa Menyayangi dari Jauh. Pertanda Kamu Adalah Orang Tangguh

9 Resiko yang Dialami Kamu yang Hanya Bisa Menyayangi dari Jauh. Pertanda Kamu Adalah Orang Tangguh

 

 

 

artikel terkait

Dalam Perjalanan Menjadi Anak Kebanggaan Orangtua, 7 Hal Inilah yang Akan Kamu Rasa

Perbedaan Tipis Ide Gila dan Jenius yang Mesti Kamu Tahu. Jangan-jangan Selama Ini Idemu Jenius!

Alasan Kenapa Kamu Harus Terus Berjalan dan Tak Perlu Lagi Mencemaskan Penilaian Orang

Bukan Cuma Untuk Nyinyir dan Gibah, Gunakan Media  cara merawat tubuh biar langsing Sosialmu Untuk Menyebar Kebaikan! Ini 8 Contohnya!

Keterbatasan Tak Akan Menghalangi Mimpiku. Aku Akan Tetap Berjuang Demi Ayah dan Ibu

7 Kalimat Buat Nge Puk-puk Mama yang Sering Tanya, ‘Dek, Calon Mantu Mama Mana?’

Saat Kritik Datang, Telinga Tak Perlu Kamu Merahkan

Tahu Nggak? Diam-Diam Orang Lain Membaca Kepribadianmu dari 8 Hal Ini

#HIPWEEBERBAIKHATIADVERTISEREDAKSICONTACTPRIVACY POLICYFAQ

©2016 HIPWEE cara merawat tubuh biar langsing

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.