cara menurunkan berat badan yang cepat

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


12 Buah-Buahan Penurun cara menurunkan berat badan yang cepat Berat Badan Tercepat

Oleh Mufakir Ahmad

Share ke Facebook Tweet on Twitter 

 

Salah satu usaha agar berat badan bisa turun adalah, dengan cara mengganti kebiasaan memakan makanan yang tinggi lemak dan tinggi kalori, menjadi makanan yang rendah lemak dan rendah kalori. Nah, buah-buahan adalah makanan yang seperti itu. Ia rendah lemak dan kalori, namun kaya akan serat. cara menurunkan berat badan yang cepat Meskipun gitu, tidak berarti sembarang buah apapun Anda makan sembari berharap nanti berat badan Anda ujuk-ujuk turun. Bukan seperti itu.

 

Tentu tiap-tiap buah itu memiliki peran dan fungsi yang berbeda-beda, termasuk dalam perkara penurunan berat badan.

 

Nah, berikut ini, adalah 12 buah-buahan penurun berat badan yang insya Allah cepat dampaknya.

 

  1. Nanas

 

buah-buahan yg bisa menurunkan berat badan

Nanas ini termasuk buah yang unik, karena dia bebas kolesterol dan lemak. Selain itu, nanas ini juga kaya akan antioksidan, mineral, vitamin, serat, dan nutri urgen lainnya. Maka dari itu, berhasilnya program diet Anda sangat memungkinkan terjadi, sekiranya Anda juga memakan nanas ini. cara menurunkan berat badan yang cepat Selain itu, hebatnya, nanas ini dia mengandung 85% air yang bisa membuat perut Anda tetap merasa kenyang dalam waktu yang lumayan tidak sebentar. Sehingga, jadinya nafsu makan pun turun deh.

 

  1. Semangka

 

buah-buahan yg dapat menurunkan berat badan

Hebatnya semangka ini mirip dengan hebatnya nanas. Soalnya, dia ini bebas dari lemak. Karena semangka ini kebanyakan mengandung air, yang notabene kaya banget akan vitamin A dan C. Dengan Anda mengonsumsi vitamin A dan C tersebut, dapat berkuranglah tekanan darah Anda, dan terpompalah energi tubuh Anda. Dengan begitu, Anda jadi bakal lebih bertenaga.

 

 

 

Dan satu manfaat yang berguna banget itu, semangka ini bisa mengurangi rasa lapar lebih lama, lantaran banyak kandungan airnya.

 

  1. Pisang

 

buah-buahan yang baik untuk menurunkan berat badan

Pisiang banyak mengandung pati yang bisa larut, makanya ia bakalan memproses pembakaran lemak dengan sangat cepat. Lagipula, ia kan punya kandungan serat yang tinggi, sedangkan kandungan kalorinya rendah.

 

Selain itu, bila Anda rutin mengonsumsi pisang disertai minum air putih, maka bisa juga membuat Anda lebih lama dalam keadaan kenyang.

 

  1. Apel

 

jenis buah-buahan yang baik untuk diet

Apel pun jelas ia kaya akan serat. Apalagi dengan rasanya yang manis, kadang bisa meredam kemauan kita untuk ngemil.

 

Dan yang lebih bagusnya lagi, apel ini bisa membersihkan sistem di dalam tubuh, kinerja optimal, lalu secara tidak langsung berat badan Anda pun bisa turun.

 

Artikel Lainnya:  5 Penyebab Kenapa Bayi Tidak Mau Minum ASI

Bonus manfaatnya, apel ini juga rendah gula, baik untuk kesehatan gigi, dan wajah Anda.

 

  1. Jeruk

 

buah-buahan cara menurunkan berat badan yang cepat yg baik untuk diet

Kalau jeruk apalagi, kita semua sudah tahu bahwa jeruk ini banyak kandungan airnya. Selain itu, ia juga bisa membantu proses pembakaran lemak dalam tubuh. Makanya ia dinobatkan salah satu sumber energi yang sangat sangat sangat bagus. Termasuk, cocok dikonsumsi sebagai penurun berat. cara menurunkan berat badan yang cepat Belum lagi kita bahas bahwa jeruk kita kaya banget vitamin C-nya, vitamin D-nya, lemak omega 3-nya, potasiumnya, dan folatnya. Lagipula kan kandungan kalorinya rendah, cuma ada 110 kalori yang ada pada 1 buah jeruk.

 

Oh iya, khusus jeruk ini, tidak disarankan diminum dalam bentuk jus.. Soalnya kandungan seratnya terdapat di kulit arinya..

 

Dan disarankan sih Anda mengonsumsi jeruknya itu jenis jeruk Bali. Karena pernah ada dilakukan sebuah penelitian di John Hopkins University, bahwa ada seorang wanita yang menguruskan badan dengan buah ini setiap hari, akhirnya berat badannya menurun sebanyak 10 kg, dalam 13 minggu saja. Malahan dia itu nggak ada mengubah gaya hidup lainnya, termasuk konsumsi makanan sehatnya loh..

 

  1. Kiwi

 

buah-buahan diet

Kalau kiwi ini kan memang terkenal sering dimasukin di daftar makanan orang yang mau diet. Soalnya dia memang punya kandungan serat yang tinggi, makanya nanti bisa bikin nafsu makan orang berkurang. Jadinya nggak mudah lapar.

 

Selain itu, kiwi ini juga baik buat pencernaan. Bonus manfaat lainnya, ia ini juga termasuk sumber vitamin C yang baik loooh…

 

  1. Lemon

 

cara diet dengan buah-buahan lemon

Naaaah, lemon ini, ini yang paling terkenal nih sebagai buah penurun berat badan tercepat.. Makanya kan sampai ada produk lemon tea dan sejenisnya gitu, hehehe…

 

Kenapa lemon ini hebatnya heboh banget, karena dia bisa membakar lemak-lemak yang ada di tubuh Anda, hingga kemudian dicerna supaya jadi tenaga. Sehingga insya Allah tidak ada lagi lemak-lemak yang numpuk, yang bikin Anda gemuk.

 

Bonus manfaat lainnya, buah lemon ini juga membantu sistem metabolisme tubuh Anda. Sudah begitu, dia juga bisa menambahkan cairan tubuh Anda

 

Biasanya sih, orang-orang memanfaatkan buah lemon ini dengan cara memerasnya, terus diseduh dengan air hangat, dan ditambahkan madu. Katanya sih, cara seperti ini lebih baik..

 

Artikel Lainnya:  15 Tips Cara Mengobati Jerawat Meradang Secara Alami dan Tradisional

  1. Stroberi

 

jenis buah-buahan untuk diet

Sebetulnya sih tidak hanya stroberi, tapi juga blueberry, dan raspberry, bagus banget buat metabolisme tubuh. Karena buah berry-berry ini, bisa menetralkan racun dan materi lain yang nggak bisa dicerna tubuh.

 

Namun inti hebatnya, stroberi ini bisa mengurangi kolesterol jahat, makanya cocok banget dikatakan buah-buahan penurun berat badan.

 

  1. Persik

 

buah-buahan untuk menurunkan berat badan

Kandungan gula yag ada di Persik ini oke punya, soalnya diperlukan tubuh. Lagian, persik ini juga memiliki energi yang diperlukan untuk memulai proses pencernaan. Nah, apabila Anda melibatkan persik ini dalam program diet Anda, insya Allah, penurunan berat badan Anda bakal lebih segera.

 

  1. Pepaya

 

diet dengan cara menurunkan berat badan yang cepat buah-buahan

Pepaya pun juga kaya kandungan vitamin A dan C-nya, kandungan seratnya, dan mineralnya. Makanya ia punya julukan, obat pencahar.

 

Pun banyak juga yang bilang bahwa pepaya ini bisa membantu maksimalnya kerja organ lambung dalam mencerna makanan, dan melancarkan kerja dari seluruh sistem metabolisme tubuh, supaya mengeluarkan sisa-sisa makan, beserta racun-racun yang ada di dalam tubuh, melalui eek. cara menurunkan berat badan yang cepat Sekiranya Anda sudah coba macem-macem cara diet, namun kurang berhasil, mungkin Anda bisa coba makan buah pepaya ini dulu. Siapa tahu, lemak-lemak menumpuk di tubuh Anda, yang menghalangi diet Anda, bisa cepat disirnakan dengan pepaya ini.

 

  1. Melon

 

buah-buahan yang cocok untuk diet

 

 

Sama juga, melon ini banyak kandungan mineralnya, dan kadungan vitaminnya pun tinggi, serta kandungan airnya pun banyak. Makanya ia bisa memperlancar pencernaan tubuh. Berarti cocok nih Anda konsumsi buat nurunin berat baddan Anda. Mana tahu lemak-lemak di tubuh Anda bisa turun nanti.

 

  1. Kelapa

 

buah-buahan yang dapat menurunkan berat badan

Kelapa ini nih, dia ini bisa loh meningkatkan metabolise hati sebanyak 30%. Lantaran dia mengandung trigliderida rantai menengah. Para ahli juga berpendapat, kelapa ini bisa membantu Anda untuk berhenti “berurusan” sama junk food. Dengan begitu, proses turunnya berat badan pun jadi lebih cepat. Soalnya berkurang gangguan ya kan, hehehe!

 

Anda bisa mengonsumsinya baik dalam bentuk minyak kelapa, santan rendah lemak, tepung kelapa, kelapa parut tanpa gula, dan lain-lainnya.

 

Setelah melakukan survey, ternyata banyak orang khususnya kaum wanita yang mencari ulasan bagaimana cara menurunkan berat badan dalam seminggu tanpa olahraga. Sebagian besar orang memang mencari cara untuk menurunkan berat badan tanpa olahraga, bukan karena mereka tidak sadar akan arti pentingnya berolahraga bagi kesehatan, namun lebih karena mereka tidak memiliki waktu yang cukup untuk melakukan olahraga.

 

Hal tersebut biasanya dialami olah para wanita karir, yang sehari-harinya sangat sibuk dengan pekerjaan kantor sehingga tidak memiliki waktu luang untuk olahraga ataupun untuk pergi ke gym. Nah, bagi Anda yang ingin menurunkan berat badan namun cara menurunkan berat badan yang cepat tidak memiliki waktu luang untuk berolahraga, kali ini kami akan memberikan ulasan spesial tentang solusi dari masalah tersebut. Simak terus artikel Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga Dalam 1 Minggu ini.

 

Seperti kita ketahui bersama, memiliki bentuk tubuh yang langsing dan badan yang ideal serta proporsional tentu menjadi dambaan para wanita. Namun seringkali ditengah kesibukan dan rutinitas kerja, kita tidak mengetahui cara menurunkan berat badan selain dengan olahraga.

 

CARA MENURUNKAN BERAT BADAN TANPA OLAHRAGA DALAM 1 MINGGU

Pada umumnya, sebagian orang hanya mengetahui bahwa untuk menurunkan berat badan dengan cepat dalam waktu yang singkat hanya dapat diperoleh dengan melakukan olahraga berat saja. Padahal masih ada cara lain yang cukup efektif untuk mengurangi berat badan dan mengontrol berat badan tanpa harus melakukan olahraga.

 

Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga Dalam Seminggu

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Beberapa ahli menyebutkan bahwa cara terbaik untuk menurunkan berat badan tanpa olahraga dengan cepat dalam waktu seminggu ialah dengan melakukan diet food combining. Alasannya ialah setelah melakukan diet ini, maka berat badan Anda tidak akan naik lagi dan bentuk tubuh Anda tidak akan kembali seperti semula. Katanya diet food combining ini termasuk salah satu diet sehat dan banyak direkomendasikan.

 

Ingin menurunkan berat badan 2 kg? 3 kg? 5 kg? Atau menurunkan berat badan hingga 10 kg tanpa olahraga kini bukan lagi hal yang mustahil. Cobalah mempraktekan cara menurunkan berat badan tanpa olahraga berikut ini ditengah kesibukan dan rutinitas kerja Anda dan lihat hasilnya!

 

Atur Jadwal Makan Untuk Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat

Ada yang mengatakan bahwa waktu makan yang paling baik ialah pukul 12.00 sampai pukul 20.00. Pada jam tersebut tubuh manusia memiliki performa terbaik untuk mencerna makanan. Selanjutnya, setelah pukul 20.00 hingga pukul 04.00 tubuh kita sedang dalam fase penyerapan sari-sari makanan yang sudah kita makan. Berikutnya pukul 04.00 sampai pukul 12.00 katanya adalah fase dimana tubuh kita melakukan pembuangan.

 

Berpedoman pada jam metabolisme tubuh tersebut, sebaiknya kita sudah bisa membuat jadwal makan yang tepat agar berat badan kita bisa turun. Salah satunya ialah sebaiknya makan malam sebelum pukul 20.00 dan beri jeda sekitar 3-4 jam sebelum Anda pergi tidur.

 

Makan Teratur Merupakan Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga

 

Agar berat badan Anda bisa turun dengan cepat tanpa berolahraga, sebaiknya berusahalah untuk menepati setiap waktu makan yang sudah Anda tentukan. Nah, bagi Anda wanita karir yang super sibuk, Anda dapat membawa bekal makanan agar Anda bisa selalu makan tepat waktu. Dengan jam metabolisme yang teratur usaha Anda menurunkan berat badan akan lebih mudah.

 

Minum Air Jeruk Lemon Agar Berat Badan Menjadi Cepat Turun

Kita sudah banyak mendengar tentang manfaat air jeruk lemon untuk kesehatan tubuh. Nah, sehubungan dengan hal tersebut, ada pula yang mengatakan bahwa air perasan jeruk atau lemon sangat baik membantu menurunkan berat badan karena dapat membakar lemak serta membersihkan tubuh dari zat-zat yang tidak bermanfaat.

 

Sebaiknya minumlah segelas air hangat yang sudah dicampuri dengan perasan jeruk ataupun perasan lemon. Selain memberikan rasa segar, minuman ini dapat mendetoks tubuh serta membantu menurunkan berat badan dalam seminggu tanpa olahraga. Hebat kan?

 

Sarapan Pagi Baik Untuk Penurunan Berat Badan Tanpa Olahraga

Sekalipun Anda ingin menurunkan berat badan, tapi jangan pernah untuk melewatkan sarapan pagi. Makanlah sarapan pagi yang bergizi dan mengandung banyak serat seperti oat dan olahan gandum yang lain. Coba lihat kembali jam metabolisme tubuh manusia seperti yang sudah kita bahas tadi. Jam 04.00 sampai jam 12.00 ialah waktu dimana tubuh membuang sisa metabolisme.

 

Jangan Lupakan Sarapan Sehat Oatmeal Untuk Cara Menurunkan Berat Badan Secara Cepat

 

Karena alasan itulah maka baik sekali jika pada pagi hari Anda mengkonsumsi olahan gandum atau oat. Untuk camilan dipagi hari, Anda juga dapat mengkonsumsi beberapa lembar roti gandum yang diberi selai kacang. Makanan tinggi serat akan membuat pencernaan Anda bekerja dengan maksimal sehingga efektif menurunkan berat badan tanpa olahraga.

 

Konsumsi Makanan Yang Tepat Untuk Menurunkan Berat Badan

Diatas telah disebutkan bahwa proses pencernaan yang lancar dapat membantu menurunkan bobot tubuh Anda. Nah, perlu kita ketahui bahwa kombinasi makanan tertentu dapat memperlancar proses pencernaan dan begitu pula sebaliknya. Sebagai contoh, mencampurkan karbohidrat dan protein dalam sekali makan dapat memperberat proses pencernaan.

 

Mengkonsumi makanan yang mengandung karbohidrat bersamaan dengan makanan yang mengandung protein katanya dapat menghasilkan sifat asam basa yang memperberat kerja sistem pencernaan. Misalnya mengkonsumsi nasi dengan ikan. Lalu bagaimana solusinya? Katanya ikan baik dikonsumsi dengan sayuran. Begitu juga dengan nasi, baik dimakan dengan sayur.

 

Pilih Camilan Sehat Agar Berat Badan Bisa Turun Dengan Cepat

Sekalipun Anda sedang melakukan diet untuk menurunkan berat badan dengan cepat, bukan berarti Anda mengurangi makan. Anda juga boleh mengkonsumsi makanan selingan sebagai camilan. Misalnya untuk camilan pukul 10.00 pagi Anda dapat mengambil beberapa helai roti gandum dengan selai kacang.

 

Nah, untuk camilan sore hari pukul 4, Anda dapat mengkonsumsi 1-2 buah pisang sebagai selingan makanan. Jika Anda bosan, bisa juga Anda mengambil kacang-kacangan yang telah disangrai. Kacang-kacangan memiliki serat yang tinggi dan dapat membuat Anda merasa kenyang lebih lama, tapi jangan kacang goreng ya.

 

Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga Dengan Camilan Roti Gandum Dan Selai Kacang

 

Itulah tadi ulasan cara menurunkan berat badan tanpa olahraga dalam seminggu dengan melakukan diet dan food combining. Bagaimana menurut Anda? Tertarik untuk melakukannya? Selain cara menurunkan berat badan diatas, masih ada beberapa cara lain yang bisa Anda coba. Berikut ini beberapa hal yang dapat juga Anda lakukan untuk menurunkan berat badan hingga 5 kg tanpa olahraga!

 

4 CARA MENURUNKAN BERAT BADAN 5 KG TANPA OLAHLRAGA

Ada beberapa kebiasaan simpel yang seringkali tanpa sadar kita lakukan dan justru dapat meningkatkan berat badan kita. Hal tersebut tentu akan membuat program penurunan berat badan yang sedang Anda lakukan menjadi gagal. Jika tidak ingin hal tersebut terjadi, langsung saja simak ulasan berikut ini.

 

Makan Dalam Suasana Redup Membantu Menurunkan Berat Badan

Ada ilmuwan yang berpendapat bahwa makan ditempat yang gelap atau pencahayaan redup dapat mengurangi kalori yang dikonsumsi hingga 175 kalori. Ada pula yang mengatakan bahwa makan dengan cahaya yang redup dapat membuat orang mengurangi porsi cara menurunkan berat badan yang cepat makannya hinga 18 persen. Hal ini berbeda jika seseorang makan dengan cahaya yang terang, pada umumnya ia akan cenderung terburu-buru untuk menghabiskan makanannya.

 

Karena alasan itulah makan dengan pencahayaan yang gelap dapat membantu Anda menurunkan berat badan hingga 5 kg tanpa perlu melakukan olahraga. Bagaimana? Tertarik untuk mencobanya?

 

Ganti Gelas Lengkung Dengan Gelas Lurus Agar Berat Badan Turun

Ada ilmuwan lain yang berpendapat bahwa orang cenderung sulit menentukan titik tengah dari gelas yang melengkung, berbeda dengan gelas lurus yang mudah dilihat titik tengahnya. Para ilmuwan mengamati kebanyakan orang mengkonsumsi minuman manis, minuman bersoda, ataupun minum minuman beralkohol menggunakan gelas yang melengkung.

 

Hal tersebut berbeda ketika mereka meminum air putih. Pada umumnya orang cenderung menggunakan gelas lurus saat minum air putih. Hal ini membuat orang lebih sedikit mengkonsumsi air putih. Padahal agar berat badan bisa turun dengan cepat kita harus minum air putih lebih banyak dari jenis minuman lainnya.

 

Jadi, gunakanlah gelas melengkung Anda untuk meminum air putih dan gelas lurus untuk meminum minuman yang lain. Alangkah baiknya jika Anda menghindari konsumsi minuman yang mengandung pemanis, alkohol, maupun soda.

 

Hindari Kurang Tidur Agar Bisa Turun Berat Badan Dalam Seminggu

Beberapa studi mengatakan bahwa orang yang kurang tidur atau kurang beristirahat dimalam hari dapat mengkonsumsi kalori lebih banyak dari mereka yang memiliki waktu tidur cukup. Katanya, alasannya ialah kurang tidur dapat membuat meningkatkan hormon nafsu makan yang bernama ghrelin. Hormon ini dapat membuat orang bisa mengkonsumsi 500 kalori lebih banyak dalam satu hari.

 

Itulah sebabnya cara menurunkan berat badan 5kg tanpa olahraga dalam seminggu ini juga harus diimbangi dengan istirahat yang cukup dimalam hari. Pastikan Anda menghindari begadang dan biasakan dengan tidur dengan jam yang sama setiap harinya.

 

Katakanlah Pada Diri Bahwa Berat Badan Anda Pasti Bisa Turun

Mengatakan pada diri sendiri bahwa Anda pasti berhasil menurunkan berat badan akan memberikan efek psikologis yang baik bagi tubuh Anda. Jadi pastikan Anda memberikan sugesti yang positif bahwa berat badan Anda pasti turun.

 

Nah itulah tadi ulasan lengkap cara menurungkan berat badan tanpa olahraga dalam seminggu. Semoga ulasan ini dapat bermanfaat bagi Anda sekalian. Untuk hasil yang lebih maksimal, pastikan Anda berkonsultasi dengan dokter ataupun ahli gizi agar kebutuhan gizi tubuh Anda tetap dapat terpenuhi.

 

Yuk telurusi blog temancantik.com untuk mendapatkan artikel dan informasi berkulitas lainnya tentang dunia wanita maupun dunia kecantikan! Selamat membaca!

 

 

 

– Menurunkan berat badan dengan cepat bukanlah hal yang mustahil dan bisa dilakukan jika cara menurunkan berat badan yang cepat proses yang sahabat lakukan benar dan tepat. Dengan sedikit pengorbanan, sahabat dapat menurunkan berat badan sahabat beberapa kilogram dalam waktu yang tidak begitu lama. Hasil yang didapat tentu saja tergantung seberapa besar usaha yang dilakukan. Kuncinya adalah tekat dan kemauan yang keras untuk mendapatkan berat badan ideal.

Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat

Menurunkan Berat Badan dengan Cepat

Tingkat keberhasilan penurunan berat badan tergantung pada pelakunya. Jika cepat bosan atau tidak bisa menerapkan aturan penurunan berat badan dengan baik maka bisa dipastikan Sahabat akan gagal dan tidak akan mendapatkan hasil sesuai target. Karena kebanyakan orang bersemangat di awal kemudian menyerah saat menjalaninya.

 

Cara Menurunkan Berat Badan dengan Cepat

Idealnya berat badan bisa turun antara 1,5 kg – 2,5 kg atau bisa saja lebih dari itu. Setelah itu tinggal bagaimana Sahabat mempertahankan berat badan ideal tersebut. Nach berikut SehatSlim.com berbagi informasi bagaimana menurunkan berat badan dengan cepat dan hal ini bisa dilakukan dalam setiap pekan dengan sturan yang terstruktur.

 

Hari Pertama – Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat

Hari pertama merupakan hari yang sangat penting dalam program diet. Karena semua kebiasaan lama dirubah dan tentu saja membutuhkan sedikit adaptasi. Awali hari dengan mengkomsumsi buah-buahan ringan dan berair. Sepanjang hari Sahabat hanya boleh makan buah-buahan kaya air, kecuali pisang. Sahabat juga bisa minum air secukupnya untuk mencegah dehidrasi.

 

Hari Kedua

Jika Sahabat menginginkan berat badan turun beberapa kilogram, maka Sahabat harus melakukan diet ketat sayuran. Konsumsi berbagai warna sayuran. Untuk mengolahnya sebaiknya direbus terlebih dahulu atau bisa juga dikonsumsi mentah sebagai salad. Jangan mengolah dengan cara digoreng atau ditumis. Untuk menambah variasi, Sahabat bisa menambahkan kentang. Namun cara mengolahnya juga harus dikukus atau direbus. Jangan lupa tetap konsumsi air putih minimal delapan gelas sehari.

 

Hari Ketiga cara menurunkan berat badan yang cepat

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.