cara menurunkan berat badan secara alami sehat dan cepat

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Cara Menurunkan cara menurunkan berat badan secara alami sehat dan cepat Berat Badan Secara Alami

Cara Menurunkan Berat badan, Mempunyai tubuh sehat adalah impian setiap orang, tetapi memiliki tubuh yang gemuk dan kurang ramping atau perut gendut, tentu ini bukan keinginan kita. Terlebih lagi jika kita adalah seorang wanita, memiliki badan yang gemuk dan tidak ramping pasti tidak cara menurunkan berat badan secara alami sehat dan cepat akan membuat hidup kita tenang. Kebanyakan wanita menginginkan tubuh yang ramping, bukan tubuh yang gendut. saat merasa berat badannya bertambah, pasti mereka akan sangat bingung dan mencari cara untuk menurunkan berat badan.

 

Menurunkan berat badan tidak seperti halnya dengan menaikkan berat badan, perjuangannya lebih berat dan tipsnya tidak seenak cara menaikkan berat badan. seperti apa tips cara menurunkan berat badan? ini dia.

 

Menambah Waktu Olahraga – Cara pertama dalam menurunkan berat badan adalah berolah raga. jika sebelumnya anda juga rutin melakukan olah raga, maka menambah jadwal olah raga adalah cara pertama yang harus anda lakukan. jika sebelumnya anda melakukan olah raga 30menit, sekarang tambah menjadi 45menit atau 1 jam dalam setiap harinya.

Hindari Minuman berkarbonasi/minuman ringan – minuman berkarbonasi biasanya adalah minuman ringan yang didalamnya mengandung 250 kalori yang semuanya berasal dari gula. Selain itu, dalam minuman ringan tidak mengandung vitamin. Wanita yang minum soda terlalu sering akan lebih mungkin terkena obesitas, diabetes atau osteoporosis. cara menurunkan berat badan secara alami sehat dan cepat Hindari makanan cepat saji – Makanan cepat saji yang sarat dengan kalori sebagian besar memiliki kandungan lemak. Bahkan, satu porsi makanan cepat saji, terutama jenis junk food yang mengandung seluruh jumlah kalori yang kita butuhkan dalam satu hari. Jangan mengkonsumsi makanan cepat saji dan berat badan Anda akan berkurang dalam waktu seminggu.

Kurangi Porsi Makan – Tentu saja sangat sulit bagi Anda untuk mengurangi porsi makan. Oleh karena itu, Anda hanya dapat menyisihkan setengah porsi makanan dari piring. jika sebelumnya anda makan 1 piring penuh, berlahan anda harus bisa menguranginya dari seper’empat sampai setengahnya.

Makan Lebih Sering – Makan lima porsi kecil sehari akan membantu metabolisme Anda dan membantu Anda menurunkan berat badan. Dengan makan makanan kecil lebih sering akan membuat Anda tidak merasa lapar sehingga mencegah rasa lapar dan keinginan untuk makan berlebihan.

Memperbanyak makan Buah dan Sayuran – Jika Anda serius ingin menurunkan berat badan dalam seminggu, salah satu cara yang harus dilakukan selain peningkatan cara diatas  adalah memperbanyak makan buah dan sayuran.

Minum Sebelum Makan – Tahukah Anda minum air 5-10 menit sebelum makan dapat mengurangi rasa lapar? Minum air sebelum makan dan Anda akan dapat mengurangi porsi makan. Dengan penekanan pada air minum juga dapat membantu meningkatkan metabolisme Anda.

Ganti Nasi Putih dengan Beras Merah –Solusi jika Anda ingin langsing begitu cepat adalah mengganti karbohidrat putih dengan karbohidrat kompleks. Karbohidrat ini memakan waktu lebih lama untuk dicerna oleh tubuh, membuat perut merasa kenyang lebih lama. cara menurunkan berat badan secara alami sehat dan cepat Ditambah karena sulit untuk dicerna, sehingga tubuh menggunakan banyak energi yang berguna untuk mengurangi kalori. Beras merah, kentang (rebus), kacang-kacangan dan roti gandum jatuh ke dalam karbohidrat kompleks yang kaya serat.

Hindari gorengan – Gorengan mempunyai potensi penyimpanan lemak yang dapat meningkatkan kolesterol dan menyebabkan penumpukan lemak yang berlebihan dalam tubuh. Oleh karena itu hindari gorengan dan harus mulai konsumsi makanan yang diolah dengan cara direbus, dipanggang, pepes, kukus atau sup.

Dengan konsumsi GFO – Anda juga bisa mengkonsumsi GFO yang merupakan makanan organic yang terbuat dari lebih dari 20 macam sayuran, sehingga anda dapat melakukan diet tanpa harus kehilangan nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh. Kunjungi https://sehatalamiorganik.wordpress.com/2013/01/16/melilea-greenfield-organic-diet-sehat-alami-mengobati-jerawat/ .

Sumber : kumpulan-resepsehat.blogspot.com

share

 

 

 

7 Cara Meningkatkan cara menurunkan berat badan secara alami sehat dan cepat Berat Badan Secara Sehat

By Editor – Updated: 01/01/2017126379

Berat badan yang kurang (underweight/kurus) mungkin sama tidak sehatnya dengan berlebihan berat badan (overweight/obesitas). Kesehatan tubuh secara umum dapat dipelihara dengan menjaga agar berat badan tetap berada dalam batas yang sehat dan normal. cara menurunkan berat badan secara alami sehat dan cepat Kuncinya adalah berat badan harus didapatkan dengan cara yang sehat pula. Banyak dari kita berpikir bahwa makan dalam jumlah yang besar, seperti makanan junk-food yang berlemak, adalah cara yang baik untuk menambah berat badan. Tidak benar! Menaikkan berat badan tidak dilakukan dengan hanya ‘memakan segalanya’, karena bisa jadi malah menimbulkan gangguan kesehatan.

 

Baca juga:

 

Cara Menambah Berat Badan secara Alami

10 Makanan untuk Menambah Berat Badanmu

Tips Menambah Berat Badan (dengan cara yang sehat)

 

Buatlah rencana program-menambah-berat badan yang tepat kemudian jalankan dengan konsisten. Selain itu, ikuti beberapa tips berikut ini.

 

1Jangan lewatkan Sarapan

Makan pagi akan menambah energi tubuh sehingga anda siap untuk menjalankan cara menurunkan berat badan secara alami sehat dan cepat aktifitas serta meningkatkan fokus. Sehubungan dengan program menambah berat badan, pertimbangkan untuk mengkonsumsi jenis makanan yang mengandung banyak protein dan nutrisi, seperti roti, jus segar atau susu, telur, buah-buahan serta sayuran. Minum suplemen/multivitamin jika itu termasuk dalam rencana anda.

 

2Snack / makanan ringan

Makan tiga kali sehari itu pasti, namun jangan lupa untuk menyisipkan dua kali makanan ringan (snack) di antaranya. Bukan snack sembarangan, tetapi makanan ringan yang memang bertujuan untuk meningkatkan berat bada secara sehat. Ngemil akan menambah kalori ekstra untuk tubuh. Usahakan untuk mengkonsumsi jenis-jenis makanan ringan seperti keju, cereal yang diperkaya nutrisi, yogurt, biskuit gandum, atau roti.

 

Sponsored Links

 

 

3Ekstra lemak

Lemak memiliki kandungan kalori yang sangat tinggi. Hindari konsumsi makanan yang mengandung lemak tidak sehat, gantikan dengan jenis lemak tak jenuh, seperti yang bisa didapat dari makanan seperti minyak olive, minyak kelapa, alpukat, kacang-kacangan dan tentunya ikan yang kaya lemak dan omega-3 seperti salmon atau tuna.

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


 

4Minuman berkalori

Tambahkan lebih banyak kalori tubuh melalui minuman-minuman berkalori tinggi. Bukan dengan minuman bersoda atau jus buah yang mengandung pemanis buatan, melainkan dengan minuman seperti susu segar murni, jus buah 100%, minuman yang mengandung madu, termasuk juga minuman suplemen/multivitamin.

 

5Makanan penutup

Sesekali, nikmati makanan penutup setelah porsi makanan utama. Asupan gula berlebih memang kurang baik untuk kesehatan, namun semangkuk es krim, kue manis, dan juga biskuit akan cukup ‘berperan’ dalam program anda. Terlebih lagi, anda akan menikmatinya.

 

6Olahraga cara menurunkan berat badan secara alami sehat dan cepat dan fitnes

Mengikuti program fitnes untuk meningkatkan berat badan bisa jadi adalah cara terbaik. Program tersebut akan meberikan stimulasi pada jaringan otot sehingga dapat berkembang atau tumbuh. Kegiatan tersebut juga akan membantu tulang menyerap lebih banyak kalsium sehingga tulang menjadi lebih kuat dan sehat. Klik di sini untuk melihat berbagai produk nutrisi (susu & suplemen) untuk menambah berat badan anda. 7Protein cara menurunkan berat badan secara alami sehat dan cepat Pastikan untuk sebisa mungkin menyisipkan protein dalam pola makan sehari-hari. Protein akan mengisi jaringan otot sehingga akan membentuk otot tubuh. Sumber energi yang baik bisa didapatkan dari daging, telur, dan kacang polong. Bisa juga didapatkan dari suplemen atau multivitamin. Periksa label produk suplemen sebelum membeli dan pastikan mengandung jumlah protein yang tinggi.

 

 

 

TAGSMenambah Berat Badan

SHAREFacebook

 

7 Cara Meningkatkan Berat Badan Secara Sehat

By Editor – Updated: 01/01/2017126379

Berat badan yang kurang (underweight/kurus) mungkin sama tidak sehatnya dengan berlebihan berat badan (overweight/obesitas). Kesehatan tubuh secara umum dapat dipelihara dengan menjaga agar berat badan tetap berada dalam batas yang sehat dan normal.

 

Sponsored Links

 

 

Kuncinya adalah berat badan harus didapatkan dengan cara yang sehat pula. Banyak dari kita berpikir bahwa makan dalam jumlah yang besar, seperti makanan junk-food yang berlemak, adalah cara yang baik untuk menambah berat badan. Tidak benar! Menaikkan berat badan tidak dilakukan dengan hanya ‘memakan segalanya’, karena bisa jadi malah menimbulkan gangguan kesehatan.

 

Baca juga:

 

Cara Menambah Berat Badan secara Alami

10 Makanan untuk Menambah Berat Badanmu

Tips Menambah Berat Badan (dengan cara yang sehat)

 

Buatlah rencana program-menambah-berat badan yang tepat kemudian jalankan dengan konsisten. Selain itu, ikuti beberapa tips berikut ini.

 

1Jangan lewatkan Sarapan

Makan pagi akan menambah energi tubuh sehingga anda siap untuk menjalankan aktifitas serta meningkatkan fokus. Sehubungan dengan program menambah berat badan, pertimbangkan untuk mengkonsumsi jenis makanan yang mengandung banyak protein dan nutrisi, seperti roti, jus segar atau susu, telur, buah-buahan serta sayuran. Minum suplemen/multivitamin jika itu termasuk dalam rencana anda.

 

2Snack / makanan ringan

Makan tiga kali sehari itu pasti, namun jangan lupa untuk menyisipkan dua kali makanan ringan (snack) di antaranya. Bukan snack sembarangan, tetapi makanan ringan yang memang bertujuan untuk meningkatkan berat bada secara sehat. Ngemil akan menambah kalori ekstra untuk tubuh. Usahakan untuk mengkonsumsi jenis-jenis makanan ringan seperti keju, cereal yang diperkaya nutrisi, yogurt, biskuit gandum, atau roti.

 

Sponsored Links

 

 

3Ekstra lemak

Lemak memiliki kandungan kalori yang sangat tinggi. Hindari konsumsi makanan yang mengandung cara menurunkan berat badan secara alami sehat dan cepat lemak tidak sehat, gantikan dengan jenis lemak tak jenuh, seperti yang bisa didapat dari makanan seperti minyak olive, minyak kelapa, alpukat, kacang-kacangan dan tentunya ikan yang kaya lemak dan omega-3 seperti salmon atau tuna.

 

4Minuman berkalori

Tambahkan lebih banyak kalori tubuh melalui minuman-minuman berkalori tinggi. Bukan dengan minuman bersoda atau jus buah yang mengandung pemanis buatan, melainkan dengan minuman seperti susu segar murni, jus buah 100%, minuman yang mengandung madu, termasuk juga minuman suplemen/multivitamin.

 

5Makanan penutup

Sesekali, nikmati makanan penutup setelah porsi makanan utama. Asupan gula berlebih memang kurang baik untuk kesehatan, namun semangkuk es krim, kue manis, dan juga biskuit akan cukup ‘berperan’ dalam program anda. Terlebih lagi, anda akan menikmatinya.

 

6Olahraga dan fitnes

Mengikuti program fitnes untuk meningkatkan berat badan bisa jadi adalah cara terbaik. Program tersebut akan meberikan stimulasi pada jaringan otot sehingga dapat berkembang atau tumbuh. Kegiatan tersebut juga akan membantu tulang menyerap lebih banyak kalsium sehingga tulang menjadi lebih kuat dan sehat.

 

Klik di sini untuk melihat berbagai produk nutrisi (susu & suplemen) untuk menambah berat badan anda.

7Protein

Pastikan untuk sebisa mungkin menyisipkan protein dalam pola makan sehari-hari. Protein akan mengisi jaringan otot sehingga akan membentuk otot tubuh. Sumber energi yang baik bisa didapatkan dari daging, telur, dan kacang polong. Bisa juga didapatkan dari suplemen atau multivitamin. Periksa label produk suplemen sebelum membeli dan pastikan mengandung jumlah protein yang tinggi.

 

 

 

TAGSMenambah Berat Badan

SHAREFacebook cara menurunkan berat badan secara alami sehat dan cepat

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.