cara menurunkan berat badan dengan olahraga

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


8 Cara Menambah-kan cara menurunkan berat badan dengan olahraga Berat Badan Yang Efektif

Posted by Miko – » Sehat » Sunday, 31 July 2016

Berat badan ideal adalah satu impian seseorang, khususnya bagi seseorang yang memiliki berat badan yang kurang. Banyak orang yang terlalu kurus dan ingin menaikkan berat badannya agar berat badan menjadi lebih ideal dan lebih berisi. Mempunyai berat badan yang ringan tidak selamanya cara menurunkan berat badan dengan olahraga menyenangkan. Kondisi berat badan semacam ini maka akan menjadi persoalan jika penyebabnya yaitu kurangnya nutrisi atau mengidap sebuah penyakit tertentu. Oleh karena itu, sebaiknya mengetahui penyebab dari badan yang kurus agar dapat diketahui ada hal – hal yang membahayakan kesehatan tubuh ke depannya.

 

Dalam menambah berat badan seseorang, sebenarnya ada beberapa cara yang dapat dilakukan. memang mengkonsumsi obat dan susu untuk menambah tinggi badan dapat cukup cepat. Namun ada beberapa produk yang dapat menyebabkan gangguan seperti sembelit, iritasi, maag, pusing, dan sebagainya. -TipsBaru.com cara menurunkan berat badan dengan olahraga Berat badan yang berlebihan atau berat badan yang kurang dapat membuat seseorang menjadi kurang percaya diri. Untuk seseorang yang ingin menurunkan berat badan, maka dapat melihat artikel ini mengenai cara untuk menurunkan berat badan yang efektif. Terutama pada kaum pria, para wanita biasanya lebih menyukai pria yang badannya tidak terlalu gemuk yang berisi.

 

Memiliki tubuh yang amat kurus akan membuat tampilan tubuh tidak menarik. Untuk menambah berat badan dapat kita mulai dengan cara yang simple, yakni memenuhi kebutuhan kalori yang sedikit banyak untuk memenuhi kebutuhan tubuh yang kurus, misalnya menambah porsi makan anda.

 

Cara Menambah Berat Badan Dengan Mudah

Cara Menambah Berat Badan

 

  1. Memeriksakan kesehatan terlebih dahulu

Cara menaikkan berat badan yang terbaik adalah seseorang harus mengetahui terlebih dahulu faktor penyebab dari badan yang terlalu kurus. Oleh karena itu, sebelum memulai program untuk meningkatkan berat badan, maka sebaiknya untuk mengkonsultasikan kepada dokter atau yang ahlinya.

 

Ada beberapa kondisi yang mungkin dapat membuat berat badan seseorang menjadi di bawah normal. Seseorang yang menderita berbagai penyakit yang terkait dengan pencernaan sangat memerlukan pengobatan dari dokter agar dapat sembuh dengan total.

 

  1. Meningkatkan porsi makan yang lebih sering

Meningkatkan porsi makan lebih sering adalah salah satu cara untuk menambah berat badan. Dengan meningkatkan porsi makan seseorang, maka tubuh dapat memperoleh banyak asupan yang lebih untuk membentuk tubuh yang berisi. Seseorang juga dapat makan yang lebih sering, seperti yang awalnya hanya makan 3 kali sehari dalam porsi kecil, dapat ditingkatkan lagi menjadi 4 – 5 kali dengan porsi yang cukup besar.

 

  1. Memperbanyak minum air putih

Minum air putih adalah hal yang banyak dianggap sepele. Banyak orang yang tidak terlalu mementingkan meminum air putih dan banyak orang yang biasanya lebih memilih untuk meminum minuman bersoda seperti minuman suplemen tubuh dan sebagainya. Dengan mengkonsumsi minuman bersoda secara tidak langsung tubuh akan menjadi cepat rusak karena dalam minuman bersoda terdapat zat kimia yang berbahaya bagi tubuh seseorang. Mulai dari sekarang, seseorang dapat cara menurunkan berat badan dengan olahraga membiasakan untuk meminum air putih terutama pada saat pagi hari. Semakin banyak seseorang yang mengkonsumsi air putih maka tubuh akan menjadi sehat dan proses pencernaan dalam tubuh semakin lancar sehingga dapat menyerap gizi makanan lebih sempurna. Sebaiknya tidak terlalu berlebihan dalam mengkonsumsi air putih, cukup 8 gelas dalam perharinya untuk mencegah dehidrasi dalam tubuh.

 

  1. Mengkonsumsi makanan sehat yang bernutrisi tinggi

Banyak orang yang kurang tepat saat ingin menambah berat badannya. Seseorang akan cenderung lebih banyak untuk mengkonsumsi makanan yang berlemak dan berkalori tinggi agar badan menjadi cepat gemuk, padahal hal ini sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh.

 

Seperti diketahui, makanan dengan lemak yang tinggi dapat menyebabkan meningkatkan kadar kolesterol pada tubuh. Oleh karena itu, lebih baik seseorang memperbanyak dalam mengkonsumsi makanan 4 sehat 5 sempurna yang kaya nutrisi, seperti sayur, buah, kacang – kacangan, dan sebagainya.

 

  1. Memperbanyak konsumsi makanan karbohidrat

Makanan yang kaya dengan kandungan nutrisi dan serat sangat dibutuhkan oleh tubuh. Salah satunya yaitu makanan berbahan dasar gandum yang kaya akan karbohidrat. Beberapa makanan lain yang mengandung karbohidrat, yaitu sayuran, nasih merah, dan buah – buahan, sereal, dan roti.

 

  1. Menyediakan camilan sehat di meja

Saat waktu luang bekerja, maka seseorang dapat mengkonsumsi beberapa camilan sehat. Beberapa camilan sehat seperti kacang kedelai, madu, kurma, dan sebagainya. Camilan tersebut mengandung nutrisi yang dibutuhkan untuk tubuh terutama dalam menambah berat badan yang ideal.

 

  1. Membiasakan diri untuk berolahraga

Olahraga rutin dapat juga digunakan untuk menaikkan berat badan secara cepat. Olahraga dapat meningkatkan nafsu makan seseorang sehingga tubuh dapat memperoleh asupan kalori lebih banyak. Aerobik, yoga, berenang, jogging, bersepeda, dan angkat beban adalah salah satu contoh olahraga penambah yang dapat dilakukan. Olahraga dapat meningkatkan massa otot dan membakar lemak.

 

Cara Menambah Berat Badan Secara Alami Tanpa Obat

 

  1. Menghindari begadang

Begadang akan memperburuk kondisi kesehatan seseorang. Orang yang sering begadang akan lebih beresiko mengalami penyakit kanker yang mematikan. Daripada seseorang begadang dalam sepanjang malam, lebih baik jika waktu digunakan untuk tidur atau beristirahat. Tidur yang cukup yaitu minimal 8 jam dalam sehari.

 

7 Olahraga Peninggi Badan

By Engz Efendi cara menurunkan berat badan dengan olahraga Categories : Olahraga

 

 

Olahraga Peninggi Badan – Apakah anda memiliki masalah dengan tinggi badan? Pada umumnya tinggi badan yang ideal akan dimiliki oleh seseorang yang memiliki berat badan yang sebanding, ini dikarenakan berat badan yang berlebih dapat mempengaruhi pertumbuhan tubuh anda cara menurunkan berat badan dengan olahraga sendiri. Memiliki masalah tinggi badan tentunya tidak hanya mempengaruhi kepribadian anda, tetapi juga dapat mempengaruhi keinginan anda dalam menggapai cita-cita seperti menjadi seorang anggota kepolisian, TNI, pramugari, model dan instansi-isntansi yang mengharuskan memiliki tinggi badan yang ideal.

 

Tahukan anda, hal apa sajakah yang dapat menganggu pertumbuhan anda? Berikut ini merupakan beberapa faktor penyebab yang dapat mempengaruhi tinggi badan, diantaranya yaitu :

 

  • Faktor keturunan (genetik)

Faktor keturunan atau faktor genetik merupakan salah satu faktor yang paling utama penyebab masalah tinggi badan, sehingga masalah tinggi badan dapat diprediksi berdasarkan keturunan seseorang atau disebut dengan HMGA2.

 

  • Kurangnya asupan nutrisi yang cukup

Tubuh yang mengalami kekurangan nutrisi terutama kalsium, maka hal ini dapat mengganggu pertumbuhan seseorang. Nutrisi yang baik untuk dipenuhi selain kalsium yaitu protein, kedua kandungan nutrisi tersebut sangat baik dan berkhasiat untuk mempercepat masa pertumbuhan tulang.

 

  • Kurangnya berolahraga

Olahraga merupakan salah satu kebutuhan tubuh, karena dengan melakukan olahraga secara rutin dan teratur sangat baik untuk kesehatan dan tentunya baik untuk masa pertumbuhan. Seseorang yang rajin berolahraga tentunya akan memiliki tubuh yang sehat, bugar dan tinggi badan yang ideal. Jenis –jenis olahraga peninggi badan akan saya jelaskan setelah pembahasan ini. cara menurunkan berat badan dengan olahraga Dari ketiga faktor penyebab terganggunya tinggi badan, hanya 2 yang dapat kita lakukan usaha agar dapat memiliki tinggi badan yang kita harapkan. Untuk mendapatkan tubuh tinggi yang ideal, anda dapat melakukan beberapa jenis olahraga yang akan saya jelaskan dibawah ini. Tetapi selain olahraga, anda juga harus mencukupi kebutuhan asupan nutrisi dan gizi seperti kalsium, vitamin, protein dan juga mineral.

 

Olahraga Peninggi Badan

 

Berikut ini merupakan beberapa jenis olahraga yang bermanfaat dalam upaya menambah tinggi badan, diantaranya yaitu :

 

  1. Lari

 

Manfaat Olahraga Lari

Olahraga ini merupakan salah satu jenis olahraga yang mampu membantu masalah anda, karena olahraga ini mempu merangsang pertumbuhan tulang anda dengan baik terutam jika dilakukan pada masa pertumbuhan. Anda dapat melakukan jenis olahraga ini secara rutin pada pagi hari minimal selama 30 menit setiap harinya. Sedangkan bagi orang dewasa, sebaiknya dibantu dengan mengkonsumsi suplemen peninggi badan agar mendapatkan hasil yang optimal.

 

  1. Berenang

 

Manfaat Berenang Bagi Kesehatan

Olahraga yang satu ini merupakan salah satu jenis olahraga yang sangat baik dan epektif untuk dilakukan, karena jenis olahraga ini mempu menggerakan seluruh otot-otot pada tubuh secara teratur. Lakukan olahraga ini secara rutin dan teratur minimal 2 kali dalam seminggu.

 

  1. Badminton

 

Sponsored links

 

 

Olahraga peninggi badan

Jenis olahraga ini sangat baik dan juga menyenangkan untuk dilakukan, selain dapat membentuk otot-otot tubuh juga dapat membantu merangsang pertumbuhan tulang.

 

  1. Basket

 

Olahraga peninggi badan

Olahraga basket juga merupakan jenis olahraga yang dapat dilakukan untuk membantu meningkatkan tinggi badan anda, karena jenis olahraga ini hampir sama dengan olahraga badminton yang sering melakukan gerakan melompat yang dapat bermanfaat untuk kekuatan dan merangsang pertumbuhan tulang.

 

  1. Lompat tali

 

Olahraga peninggi badan Lompat-tali

Lompat tali merupakan jenis olahraga yang cukup mudah untuk dilakukan dimanapun dan kapanpun, selain itu olahraga ini juga mampu membentuk otot-otot kaki dan juga menjadikan tubuh anda menjadi lebih tinggi. Untuk mendapatkan hasil terbaik, sebaiknya olahraga ini dilakukan secara rutin dan teratur setiap hari sesuai dengan kemampuan anda.

 

  1. Hanging Exercise

 

Olahraga Peninggi badan

 

Ini adalah metode latihan yang paling sederhana dan efektif untuk menambah tinggi badan. (a) Gantungkan tubuh anda dengan memegang tihang yang membentang, (b) angkat kedua kaki lurus kedepan tahan beberapa detik, (c) angkat keatas kaki anda tahan beberapa detik seperti gambar diatas, lalu kembali keposisi (a).

 

  1. Posisi Ular Cobra

 

Posisi Ular Cobra Untuk Menambah Tinggi Badan

 

Untuk melakukan latihan ini, berada dalam posisi horisontal di dada Anda pada lantai tikar, dan angkat tubuh bagian atas  Anda sebanyak yang Anda seperti gambar diatas. Latihan ini akan membantu otot-otot tubuh bagian atas Anda meregang dan tumbuh lagi yang akan membantu dalam meningkatkan tinggi badan Anda.

 

Itulah beberapa jenis olahraga peninggi badan yang dapat saya sampaikan kepada anda semua, semoga informasi ini dapat sedikit membantu permasalahan anda. Selamat berolahraga dan semoga berhasil…

 

 

 7 Olahraga Peninggi Badan

By Engz Efendi cara menurunkan berat badan dengan olahraga Categories : Olahraga

 

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Olahraga Peninggi Badan – Apakah anda memiliki masalah dengan tinggi badan? Pada umumnya tinggi badan yang ideal akan dimiliki oleh seseorang yang memiliki berat badan yang sebanding, ini dikarenakan berat badan yang berlebih dapat mempengaruhi pertumbuhan tubuh anda sendiri. cara menurunkan berat badan dengan olahraga Memiliki masalah tinggi badan tentunya tidak hanya mempengaruhi kepribadian anda, tetapi juga dapat mempengaruhi keinginan anda dalam menggapai cita-cita seperti menjadi seorang anggota kepolisian, TNI, pramugari, model dan instansi-isntansi yang mengharuskan memiliki tinggi badan yang ideal.

 

Tahukan anda, hal apa sajakah yang dapat menganggu pertumbuhan anda? Berikut ini merupakan beberapa faktor penyebab yang dapat mempengaruhi tinggi badan, diantaranya yaitu :

 

  • Faktor keturunan (genetik)

Faktor keturunan atau faktor genetik merupakan salah satu faktor yang paling utama penyebab masalah tinggi badan, sehingga masalah tinggi badan dapat diprediksi berdasarkan keturunan seseorang atau disebut dengan HMGA2.

 

  • Kurangnya asupan nutrisi yang cukup

Tubuh yang mengalami kekurangan nutrisi terutama kalsium, maka hal ini dapat mengganggu pertumbuhan seseorang. Nutrisi yang baik untuk dipenuhi selain kalsium yaitu protein, kedua kandungan nutrisi tersebut sangat baik dan berkhasiat untuk mempercepat masa pertumbuhan tulang.

 

  • Kurangnya berolahraga

Olahraga merupakan salah satu kebutuhan tubuh, karena dengan melakukan olahraga secara rutin dan teratur sangat baik untuk kesehatan dan tentunya baik untuk masa pertumbuhan. Seseorang yang rajin berolahraga tentunya akan memiliki tubuh yang sehat, bugar dan tinggi badan yang ideal. Jenis –jenis olahraga peninggi badan akan saya jelaskan setelah pembahasan ini.

 

Dari ketiga faktor penyebab terganggunya tinggi badan, hanya 2 yang dapat kita lakukan usaha agar dapat memiliki tinggi badan yang kita harapkan. Untuk mendapatkan tubuh tinggi yang ideal, anda dapat melakukan beberapa jenis olahraga yang akan saya jelaskan dibawah ini. Tetapi selain olahraga, anda juga harus mencukupi kebutuhan asupan nutrisi dan gizi seperti kalsium, vitamin, protein dan juga mineral.

 

Olahraga Peninggi Badan

 

Berikut ini merupakan beberapa jenis olahraga yang bermanfaat dalam upaya menambah tinggi badan, diantaranya yaitu :

 

  1. Lari

 

Manfaat Olahraga Lari

Olahraga ini merupakan salah satu jenis olahraga yang mampu membantu masalah anda, karena olahraga ini mempu merangsang pertumbuhan tulang anda dengan baik terutam jika dilakukan pada masa pertumbuhan. Anda dapat melakukan jenis olahraga ini secara rutin pada pagi hari minimal selama 30 menit setiap harinya. Sedangkan bagi orang dewasa, sebaiknya dibantu dengan mengkonsumsi suplemen peninggi badan agar mendapatkan hasil yang optimal.

 

  1. Berenang

 

Manfaat Berenang Bagi Kesehatan

Olahraga yang satu ini merupakan salah satu jenis olahraga yang sangat baik dan epektif untuk dilakukan, karena jenis olahraga ini mempu menggerakan seluruh otot-otot pada tubuh secara teratur. Lakukan olahraga ini secara rutin dan teratur minimal 2 kali dalam seminggu.

 

  1. Badminton

 

Sponsored links

 

 

Olahraga peninggi badan

Jenis olahraga ini sangat baik dan juga menyenangkan untuk dilakukan, selain dapat membentuk otot-otot tubuh juga dapat membantu merangsang pertumbuhan tulang.

 

  1. Basket

 

Olahraga peninggi badan

Olahraga basket juga merupakan jenis olahraga yang dapat dilakukan untuk membantu meningkatkan tinggi badan anda, karena jenis olahraga ini hampir sama dengan olahraga badminton yang sering melakukan gerakan melompat yang dapat bermanfaat untuk kekuatan dan merangsang pertumbuhan tulang.

 

  1. Lompat tali

 

Olahraga peninggi badan Lompat-tali

Lompat tali merupakan jenis olahraga yang cukup mudah untuk dilakukan dimanapun dan kapanpun, selain itu olahraga ini juga mampu membentuk otot-otot kaki dan juga menjadikan tubuh anda menjadi lebih tinggi. Untuk mendapatkan hasil terbaik, sebaiknya olahraga ini dilakukan secara rutin dan teratur setiap hari sesuai dengan kemampuan anda.

 

  1. Hanging Exercise

 

Olahraga Peninggi badan

 

Ini adalah metode latihan yang paling sederhana dan efektif untuk menambah tinggi badan. (a) Gantungkan tubuh anda dengan memegang tihang yang membentang, (b) angkat kedua kaki lurus kedepan tahan beberapa detik, (c) angkat keatas kaki anda tahan beberapa detik seperti gambar diatas, lalu kembali keposisi (a).

 

  1. Posisi Ular Cobra

 

Posisi Ular Cobra Untuk Menambah Tinggi Badan

 

Untuk melakukan latihan ini, berada dalam posisi horisontal di dada Anda pada lantai tikar, dan angkat tubuh bagian atas  Anda sebanyak yang Anda seperti gambar diatas. Latihan ini akan membantu otot-otot tubuh bagian atas Anda meregang dan tumbuh lagi yang akan membantu dalam meningkatkan tinggi badan Anda.

 

Itulah beberapa jenis olahraga peninggi badan yang dapat saya sampaikan kepada anda semua, semoga informasi ini dapat sedikit membantu permasalahan anda. Selamat berolahraga dan semoga berhasil…

 

 

 Cara Menurunkan Berat Badan 70 Kg

Published on September 12, 2016 Author adminLeave a comment

Sedang mencari tips atau Cara Menurunkan Berat Badan 70 Kg ? . Dibawah ini adalah beberapa tips dan Cara Menurunkan Berat Badan sederhana yang bisa Anda lakukan kapan saja . Semoga artikel Cara Menurunkan Berat Badan bisa membantu Anda.

 

Banyak olahraga dan Gerak

 

jogging

Program penurunan berat badan bisa dilakukan dengan cara berolahraga teratur seperti jalan santai, senam aerobik dan joging. Tapi hal ini tentunya berlaku untuk yan banyak waktu, sedangkan untuk yang tidak punya bnyak waktu pastinya sangat sulit untuk melakukan hal ini. Bagi yang cara menurunkan berat badan dengan olahraga kurang banyak waktu luang untuk melakukn olahraga tentunya masih ada cara lain yang bisa dilakukan yaitu banyakin gerak. Sebagai contoh apabila Anda berada di kantor yang memiliki lif, maka pilih tangga saja atau apa saja bisa jadikan Anda gerak selama tidak mengganggu aktivitas. Cara tersebut akan membantu membakar lemak dan kalori di tubuh Anda.

 

Jangan Abaikan Sarapan.

 

sarapan

Banyak orang yang manafsirkan bahwa dengan meninggalkan sarapan bisa berdampak signifikan pada kesuksesan diet. Tahukah Anda hal tersebut adalah kesalah besar dan memberikan efek negatif bagi tubuh Anda. Karea dengan meninggalkan sarapan bisa berakibat melambatnya metabolisme tubuh. Oleh karena itu lakukan sarapan namun dengan makanan yang kaya serat, protein, dan gizi, seperti sayuran, putih telur, serta susu.

 

Konsumsi Protein

 

protein

Protein merupakan salah satu zat penunjang diet yang sangat dianjurkan. Proten juga memiliki fungsi yang luar biasa yaitu mampu membakar lemak dan cocok sebagai penunjang diet sehat. Protein bisa diperoleh dari putih telur. Konsumsi protein ini sangat di anjurkan sebagai sarapan pagi ketika Anda menjalankan diet.

 

 

 

 

 

Konsumsi Air Putih

 

menu-diet-sehat

Air putih ternyata sangat membantu proses penurunan berat badan. Dengan banyak mengkonsumsi air putih akan meningkatkan hidrasi sel-sel tubuh yang akan menunjang proses metabolisme. Dalam menjalankan diet sebaiknya minimal meminum air putih sebanyak 8 gelas sehari. Selain itu air putih juga bisa dijadikan sebagai senjata ampuh untuk program anda yaitu dengan mengawali minum segelas air putih sebelum makan. Hal ini akan membantu anda mengurangi porsi makan karena perut sudah merasa kenyang terlebih dahulu.

 

 

 

Ganti Makanan Karbohidrat Sederhana dengan Karbohidrat Kompleks

 

karbo

Karbihidrat merupakan sumber dari energi dan gula, namun jenis karbohidrat sederhana akan susah diserap oleh tubuh sehingga cenderung untuk ditimbun dalam dalam bentuk lemak. Makanan berkarbohidrat sederhana ini biasanya bersumber dari nasi, mie, pasta, dan lain-lain. Bagi mereka yang menjalanan program penurunan badan maka wajib hukumnya mengganti makanan berkabohidrat sederhana dengan makanan berkabohidrat kompleks misalnya beras merah, gandum, oat meal, sereal, dan jenis kacang-kacangan.

 

Makanan Kaya Serat

 

serat

Salahsatu kunci keberhasilan diet (menurunkan berat badan) adalah menkonsumsi makanan yang kaya akan serat. Konsumsi makanan berserat ini dianjurkan untuk dikonsumsi di siang hari atau malam hari. Makan berserat tinggi ini bisa didapat dari buah dan sayur sayuran. Buah mislanya pir, pisang, pepaya, dan jambu biji. Sayur cara menurunkan berat badan dengan olahraga misalnya brokoli, labu, bayam, lobak, kentang, ubi jalar, kembang kol, kubis merah, dan sayur-sayuran hijau.

 

 

 

Mengontrol Makan Malam

 

malam

Malam hari tubuh cenderung lebih sedikit beraktifitas sehingga asupan karbohidrat tidak terlalu dibutuhkan. Maka dari itu agar penurunan berat badan anda berhasil sebaiknya hindari makan malam dengan makanan yang mengandung karbohidrat. Ada baiknya makan malam diganti dengan menu berupa sayur-sayuran yang direbus bukan yang ditumis dengan minyak. Tambahkan buah-buahan sebagai asupan gizi untuk menu makan malam. Jangan lupa juga untuk menghindari makan makanan yang dioleh dengan cara di goreng agar keiingina menurunkan berat badan Anda bisa dicapai secara maksimal.

 

Apabila semua program diatas telah Anda coba namun hasilnya belum maksimal bahkan tidak ngefek sama sekali. itu faktornya adalah tubuh Anda sudah terlalu banyak racun yang diakibatkan oleh makanan tidak sehat yang anda konsumsi. Solusinya adalah anda harus melakukan detoxsifikasi. Kami merekomendasikan untuk mengikuti program diet smart detox 20 hari yang memang benar-benar sudah terbukti banyak orang yang telah berhasil menurunkan berat badan dalam waktu singkat dengan mengikuti program diet smart detox.

 

 

 

detox

 

Smart Detox adalah program detoxifikasi tubuh yang bertujuan untuk mengeluarkan racun yang ada di dalam tubuh manusia. Smart detox akan berupaya untuk membersihkan enam organ vital dalam tubuh yaitu usus besar, darah, hati, ginjal, paru-paru, otot. Smart detox bekerja dengan program 232. Program tersebut adalah irama atau ritme penggunaan smart detox

 

Alasana kenapa program smart detox bisa berefek pada penurunan berat badan karena adanya satu toksin di usus besar kita yang namanya mucoid plague. Mucoid plague adalah semacam tinja kering yang menjadi racun yang menempel di usus besar kita yang beratnya bisa mencapai 3 kg – 12 kg. Nah, mucoid plague inilah yang membuat kita sulit untuk menurunkan berat badan. Bahkan mucoid plague tersebut cukup sulit dikuras dengan berolahraga. Dengan konsep Smart Detox, usus kita akan diperbaiki dan pencernaan akan lancar serta mampu menguras racun-racun dalam tubuh kita, mucoid plague tersebut dapat dikuras sampai bersih. Makanya dapat berefek pada penurunan berat badan.

 

Silahkan luangkan waktu sejenak untuk menonton video pengalaman mereka yang berhasil menurunkan berat badan dengan cara mengikuti program diet smart detox 20 hari. cara menurunkan berat badan dengan olahraga

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.