cara menurunkan berat badan dengan cepat secara alami

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Cara Aman cara menurunkan berat badan dengan cepat secara alami Menurunkan Berat Badan

 Juli 1, 2016

Cara Aman Menurunkan Berat Badan  – Dalam membentuk badan yang ideal seperti yang di inginkan berbagai macam cara di lakukan untuk, pada artikel kali ini saya akan berikan bagai mana cara menurunkan berat badan yang aman tanpa bernimbulkan efek dan risiko yang berbahaya . cara menurunkan berat badan dengan cepat secara alami Terkadang demi mendapatkan tubuh langsing dalam waktu cepat, para wanita rela melakukan segala cara, walaupun sebenarnya metode diet yang mereka gunakan itu salah. Mungkin pada awalnya terlihat membuahkan hasil dengan cepat, namun tanpa diduga ternyata merusak tubuh kita sendiri. Akan lebih baik bila kalian melakukan metode diet yang sehat dengan pengawasan para ahli.

 

CARA AMAN MENURUNKAN BERAT BADAN

slimming capsule terbaik

 

* Dilansir dari webmd.com berikut adalah beberapa cara terbaik  untuk menurunkan berat badan secara cepat dan aman. Jika Anda membakar 500 kalori lebih dari yang Anda makan setiap hari selama seminggu , Anda harus kehilangan sekitar 1-2 pon  Jika Anda ingin menurunkan berat badan lebih cepat , Anda harus makan lebih sedikit dan berolahraga lebih banyak cara menurunkan berat badan dengan cepat secara alami Misalnya , jika Anda mengambil di 1.050 hingga 1.200 kalori per hari , dan olahraga selama satu jam per hari , Anda bisa kehilangan 3-5 pound pada minggu pertama , atau lebih jika Anda berat lebih dari 250 pound . Ini sangat penting untuk tidak memotong kalori lebih jauh – itu berbahaya .

 

Membatasi garam dan pati juga dapat berarti kehilangan lebih banyak berat badan pada awalnya – tapi itu sebagian besar cairan, tidak gemuk.

 

“Ketika Anda mengurangi sodium dan memotong pati, Anda mengurangi cairan dan retensi cairan, yang dapat mengakibatkan hingga 5 pon kehilangan cairan saat Anda memulai,” kata Michael Dansinger, MD, dari NBC The Biggest Loser.

Diet untuk Berat Badan Cepat

 

Dansinger merekomendasikan makan diet yang meminimalkan pati, menambahkan gula, dan lemak hewan dari daging dan produk susu. Untuk menurunkan berat badan yang cepat, ia menyarankan fokus pada buah-buahan, sayuran, putih telur, produk kedelai, payudara unggas tanpa kulit, ikan, kerang, makanan tanpa lemak susu, dan 95% daging tanpa lemak.

 

Berikut adalah tips dari Dawn Jackson Blatner, RD, penulis buku The Flexitarian Diet:

 

    Makan sayuran untuk membantu Anda merasa kenyang.

    Minum banyak air.

    Dapatkan makanan menggoda dari rumah Anda.

    Tetap sibuk – Anda tidak ingin makan hanya karena Anda bosan.

    Makan hanya dari piring, sambil duduk di meja. Tidak ada merumput di depan ‘kulkas.

    Jangan melewatkan makan.

Menjaga jurnal makanan – menuliskan segala cara menurunkan berat badan dengan cepat secara alami sesuatu yang Anda makan – juga dapat membantu Anda tetap di jalur.

 

“Bahkan jika Anda menuliskannya di serbet dan berakhir membuangnya, tindakan menuliskannya adalah tentang menjadi bertanggung jawab untuk diri sendiri dan merupakan alat yang sangat efektif untuk menurunkan berat badan,” kata Bonnie Taub Dix, MA, RD, penulis dari Baca Ini Sebelum Anda Makan Ini. cara menurunkan berat badan dengan cepat secara alami makanan menurunkan berat badan Postur ideal merupakan dambaan semua orang baik pria wanita. Buktinya, ketika ada informasi seputarkan daftar menu makanan untuk menurunkan berat badan mereka semua antusias. Intinya adalah ingin tubuh lebih proporsional dan ideal namun aktivitas makan juga tetap asyik.

 

Sebagaimana artikel sebelumnya seputar upaya untuk mengecilkan perut buncit, keberhasilan cara menurunkan berat badan dipengaruhi oleh banyak faktor, tidak hanya makanan. Gaya hidup, kebiasaan, emosi serta pola istirahat juga berperan dalam upaya untuk melangsingkan tubuh. Jadi tidak hanya bergantung pada salah satu cara atau metode untuk mendapatkan tubuh yang ramping.

 

Meski demikian, asupan nutrisi yang tepat serta mengurangi jenis makanan instant dapat membantu metabolisme tubuh menjadi lebih baik sehingga distribusi lemak juga tidak berpusat pada salah satu bagian tubuh saja.

 

Makanan Untuk Menurunkan Berat Badan

 

Berbicara tentang makanan maka perlu dibagi kedalam beberapa kategori untuk memudahkan kita tentang asupan gizi dan nutrisi yang bisa dikonsumsi secara rutin serta yang mudah untuk didapatkan dari lingkungan sekitar.

 

Rempah penurun berat badan

 

Disebut sebagai rempah-rempah karena daftar makanan penurun berat badan dibawah ini biasanya digunakan sebagai bumbu atau bagian dari bagi pengobatan herbal (tradisional) atau jamu. Antara lain :

 

  1. Randa Tapak

 

Tanaman ini dalam bahasa inggris juga dikenal dengan istilah Dandelion. Bagian tanaman ini yang bisa dikonsumsi selain mengandung banyak gizi juga memiliki manfaat untuk memperlambah proses pencernaan. Sehingga seseorang akan merasa kenyang lebih lama hal ini penting dalam upaya untuk mengurangi berat badan.

 

  1. Kayu Manis

 

Rempah yang sangat nikmat jika disajikan dalam bentuk minuman ini memiliki berbagai manfaat untuk melancarkan sistem metabolisme tubuh juga untuk pengaturan gula darah. Selain fungsi tersebut, mengkonsumsinya akan memberikan berbagai manfaat kesehatan lainnya seperti mencegah permasalahan radang sendi, kelelahan serta mengatasi perut kembung.

 

  1. Kunyit

 

Kunyit merupakan rimpang yang banyak digunakan sebagai campuran bahan jamu. Hubungannya dengan upaya menurunkan berat badan adalah Zat Kurkumin yang ada di dalamnya memiliki peran untuk menekan aktivitas pembentukan jaringan lemak. Oleh karena itu, konsumsi (minum) kunyit secara rutin dapat membantu untuk mendapatkan tubuh ramping.

 

  1. Ginseng

 

Akar tanaman obat yang berasal dari Korea ini cukup populer di Indonesia karena juga telah banyak toko-toko obat yang memperjualbelikannya. Akar Ginseng diyakini memiliki khasiat untuk mempercepat proses metabolisme tubuh. Sehingga distribusi lemak lebih optimal.

 

  1. Kapulaga

 

Masyarakat Indonesia memfungsikan Kapulaga sebagai bumbu serta untuk pengobatan. Rasa yang unik antara manis sekaligus pedas menjadikan Kapulaga sebagai suguhan untuk tamu di beberapa tempat di Indonesia. Ternyata dibalik semua itu, Kapulaga memiliki manfaat untuk membantu proses pencernaan juga membantu membakar sisa lemak dalam tubuh.

 

  1. Jahe

 

Ternyata rimpang yang disebut di Qur’an sebagai minuman surga ini, selain dimanfaatkan untuk mengatasi sakit pinggang juga dapat digunakan sebagai terapi untuk mengurangi berat badan. Karena sifat Thermogenik yang dimilikinya dapat membantu proses metabolisme. Selain itu juga memiliki efek sebagai penahan nafsu makan, sehingga dengan minum ‘wedang’ jahe secara rutin dapat disebut untuk membantu mengontrol diet sehat dan aman.

 

  1. Cabe Rawit

 

Jika anda beranggapan jika Cabe Rawit hanyalah teman untuk makan gorengan atau bahan dasar sambal untuk meningkatkan nafsu makan, hal itu kurang tepat. Karena Cabe Rawit mengandung ‘Zat Capsaicin’ yang memiliki manfaat bagi mereka yang hendak turunkan berat badan. Capsaicin merupakan senyawa anti-oksidan yang juga berperan untuk mengurangi penumpukan lemak dalam tubuh.

 

Buah penurun berat badan

 

Mari kita lanjutkan dengan makanan buah untuk diet sehat menurunkan berat badan. Pada dasarnya hampir semua buah (yang layak konsumsi) dapat membantu proses metabolisme tubuh.

 

Namun, terdapat pula beberapa rekomendasi buah-buahan untuk mendapatkan hasil yang lebih baik yaitu dalam mengurangi berat badan lebih cepat.

 

Beberapa buah-buahan yang disarankan, antara lain :

 

  1. Pisang

 

Menu diet sehat yang pertama kali dan paling direkomendasikan adalah buah pisang. Bahkan para atlet olah raga sekalipun banyak yang menjadikan pisang sebagai menu untuk menjaga stamina. Pisang menyediakan energi dari karbohidrat yang lebih mudah diserap dibanding nasi dan produk gandum seperti biskuit. Namun lebih tahan lama dibanding gula dan produk kaya kandungan gula lainnya.

 

  1. Buah Pir

 

Buah yang satu ini bisa dibilang sebagai ‘saudara’ Apel. Namun karakter unik penuh dengan kandungan air menjadikan buah Pir efektif untuk menahan kenyang. Pir bisa dijadikan sebagai pengontrol nafsu makan sehingga dapat dijadikan sebagai buah penurun berat badan. Akan tampak hasil dengan cepat jika dikonsumsi secara rutin.

 

  1. Blewah

 

Jika anda hanya menjumpai di bulan Puasa Ramadhan. Kini waktunya untuk mendapatkannya sesering mungkin untuk mendapatkan badan yang lebih langsing dan sehat. Blewah bisa digunakan untuk ‘mengatasi’ kangen terhadap rasa manis namun tetap dengan kandungan kalori rendah. Serat dan kandungan airnya juga mempertahankan anda tetap berstamina setelah mengkonsumsinya meskipun sedang diet.

 

  1. Alpukat

 

Buah Alpukat merupakan pilihan tepat untuk selera lezat namun baik untuk kesehatan. Lemak yang dikandungnya merupakan lemak yang baik untuk tubuh dan tidak menyebabkan kegemukan. Dan bahkan, dapat mengontrol berat badan seseorang. Oleh karena itu menjadi menu diet sehat tanpa harus meninggalkan sama sekali menu lezat.

 

  1. Jeruk

 

Manis dalam buah Jeruk menandakan jika buah ini memang mengandung gula. Namun anda tidak perlu mengkhawatirkan itu karena tingkat kalori-nya sangat rendah dibanding dengan manfaat serat yang dikandungnya untuk mengatur gula darah. Selain itu, jamak dikenal jika buah Jeruk merupakan sumber vitamin C yang baik untuk menjaga tubuh tetap segar meski harus menjalani diet.

 

  1. Apel

 

Buah Apel untuk memenuhi rasa manis dan gula yang dibutuhkan. Meski demikian, Apel sangat rendah lemak, sodium dan kalori. Sehingga anda tidak perlu khawatir berat badan bertambah setelah makan satu buah Apel. Justru serat yang dikandung Apel dapat membantu proses pencernaan serta memberikan rasa kenyang diantara waktu makan.

 

  1. Tomat

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Buah Tomat merupakan sumber Lycopene yang keampuhannya untuk menangkal radikal bebas serta berbagai zat racun dalam tubuh telah teruji. Berat yang tidak ideal salah satunya disebabkan oleh banyaknya lemak dan kalori yang tidak terbakar. Karena itulah buah Tomat menjadi salah satu jawaban untuk permasalahan tersebut dan menjadikan anda tidak mudah lapar.

 

Makanan penurun berat badan dengan cepat

 

Setelah membahas tentang sumber pangan berupa rempah dan buah-buahan. Kini kita bicarakan pula makanan yang memiliki kemungkinan dapat membantu usaha untuk menurunkan berat badan.

 

Apakah dapat turun dengan drastis?, cara untuk mengurangi berat secara drastis menurut beberapa referensi justru tidak direkomendasikan. Namun jika pertanyaannya adalah seberapa cepat, maka hal itu relatif tergantung tingkat konsistensi seseorang dalam menjalani pola diet dan metode tertentu.

 

Beberapa menu makanan dibawah ini disebut dapat membantu usaha untuk menurunkan badan secara alami relatif cepat asalkan dikonsumsi secara teratur, antara lain :

 

  1. Gandum

 

Gandum merupakan sumber karbohidrat yang kaya serat sehingga menjadikan seseorang merasa kenyang lebih lama serta mampu untuk meningkatkan kinerja metabolisme. Selain itu gandum bisa menjadi pilihan untuk mengurangi tingkat kolesterol seseorang karena juga dipenuhi dengan mineral dan diperkaya antioksidan.

 

  1. Ubi Jalar

 

Konsumsi Ubi Jalar bisa menjadi salah satu alternatif bagi mereka yang tidak mudah untuk berpisang dengan kentang. Ubi Jalar memberikan rasa lezat yang tidak kalah dengan kentang namun juga menyediakan kalori yang lebih rendah. Konsumsi Ubi Jalar secara rutin sangat baik karena kaya kandungan Vit.B6, Kalium, Serat dan juga vit.C.

 

  1. Kacang

 

Berbagai jenis kacang-kacangan merupakan ‘makanan super’ yang sangat berperan untuk menurunkan berat badan. Lemak baiknya akan memberikan energi dan dapat menahan rasa lapar antara waktu makan. Hal ini sangat bermanfaat selain untuk memenuhi kebutuhan protein juga untuk mengurangi kemungkinan asupan makanan ringan dengan kandungan gula tinggi.

 

  1. Dada Ayam

 

Daging dada ayam tanpa kulit merupakan pilihan yang sangat baik untuk membentuk otot. Daging ini memiliki kandungan protein yang sangat tinggi namun rendah lemak. Jika diikuti dengan latihan yang tepat maka dapat membantu menghilangkan gelambir kelebihan lemak pada beberapa bagian tubuh anda.

 

  1. Jamur

 

Tidak hanya sebagai menu diet andalan, jamur juga bisa dijadikan menu sehat harian. Jamur (ex: tiram) kaya kandungan gizi seperti asam amino, protein (bahkan untuk berat kering bisa lebih tinggi dibanding kandungan dalam susu sapi). Selain itu juga dapat mengurangi tingkat kolesterol serta meningkatkan immunitas seseorang.

 

  1. Buncis

 

Serat pada kacang Buncis banyak dijagokan sebagai menu diet karena dapat membantu untuk mengatur kadar gula darah sekaligus untuk membantu proses pencernaan. Buncis juga dapat menggantikan beberapa menu makanan yang sarat dengan karbohidrat seperti nasi dan berbagai produk roti.

 

  1. Brokoli

 

Sayur hijau satu ini adalah menu ‘hebat’ yang dapat disarankan untuk berbagai kebutuhan mulai dari untuk meningkatkan kecerdasan anak, nutrisi kehamilan juga asupan untuk ibu menyusui, hingga kebutuhan untuk menjaga agar berat badan ideal. Dalam kaitannya hal ini sayur Brokoli bermanfaat untuk melepaskan lemak dalam tubuh.

 

  1. Bayam

 

Menu diet tentunya akan terasa kurang jika tidak terdapat Bayam di dalamnya. Zat Besi yang dikandung Bayam dapat digunakan untuk mencegah anemia bagi mereka yang sedang menjalani diet dengan hanya mengkonsumsi sumber makanan rendah kalori. Serat tinggi dalam Bayam juga dapat memberikan efek kenyang yang lebih lama diantara jam makan seperti sarapan hingga makan siang.

 

  1. Yoghurt

 

Makanan lezat dari susu fermentasi ini dapat dijadikan alternatif untuk memenuhi nutrisi menu diet yang mengandung B-kompleks, Biotin, Asam Pantotenat serta Asam Folat yang semuanya itu dapat meningkatkan sistem metabolisme tubuh seseorang. Selain itu, mengkonsumsi Yogurt secara rutin juga dapat menjaga kesehatan jantung, paru-paru dan meningkatkan kecerdasan otak.

 

Waspada obat pelangsing badan

 

Informasi tambahan setelah belajar mengenal berbagai menu makanan untuk menurunkan berat badan adalah seputar obat pelangsing yang aman.

 

Sebagaimana disebutkan pada salah satu posting di halaman G-Plus (Obat pelangsing berbahaya, baca disini), bahwa obat-obatan penurun berat badan yang mengandung zat Sibutramine disarangkan untuk tidak dikonsumsi/berbahaya atau dikonsumsi dengan pengawasan dokter.

 

Semoga referensi menu sehat diatas dapat bermanfaat membantu anda untuk mendapatkan tubuh indah proporsional dan sehat bukan semata-mata kurus langsing.

 

Cara Alami Menurunkan cara menurunkan berat badan dengan cepat secara alami Berat Badan Dengan Pepaya

 

Posted by Kharisma Rosalina

 

 

Cara Alami Menurunkan Berat Badan Dengan Pepaya – Jika dicatat dan disusun dengan rapi, bisa jadi lebih dari 50 tips diet sehat yang harus kita ikuti jika ingin memiliki tubuh langsing. Kemudian bagaimana jika ingin menurunkan berat badan tapi tak mau repot? Tenang saja, sebab cara menurunkan berat badan dengan cepat secara alami ada cara mudah untuk memangkas lemak yang membandel di tubuh itu. Salah satunya adalah anda bisa makan buah pepaya yang enak dan manis, buah yang kaya akan gizi dan juga bisa membantu untuk menurunkan berat badan dan juga tentu saja lemak berlebih dari dalam tubuh anda.

 

 

Cara Alami Menurunkan Berat Badan Dengan Pepaya

Cara Alami Menurunkan Berat Badan Dengan Pepaya

 

Buah pepaya ini diketahui memiliki kadar lemak yang sangat rendah. Dengan adanya enzim papain dalam pepaya, ternyata dapat membantu untuk melancarkan pencernaan lebih cepat dan juga bisa mengurangi sembelit lho. Berikut ini adalah kelebihan alam yang dimiliki oleh buah pepaya :

 

 

 

Rendah Kalori

 

Dalam sebuah pepaya kecil yang beratnya setengah kilo hanya mengandung enam puluh delapan kalori atau sekitar tiga persen dari diet standar 2000 kalori. Dengan pemangkasan diet 3500 sampai 7000 kalori setiap minggu, maka makan pepaya dapat mengurangi 1 hingga 2 kilo berat badan.

 

Serat

 

Di dalam satu potongan kecil pepaya, ternyata dapat menyediakan dua koma tujuh gram serat. Dengan diet yang cukup serat akan mengatur pencernaan lebih baik lagi, dan tentu saja mampu menyerap karbohidrat dengan baik. Bahkan di samping itu juga mencegah naiknya gula darah dalam cara menurunkan berat badan dengan cepat secara alami tubuh, yang dapat memicu kenaikan berat badan.

 

Lemak

 

 

Di dalam sepotong pepaya yang manis, rupanya hanya mengandung nol koma empat puluh satu gram lemak saja. Ingatlah bahwa tubuh membutuhkan kebutuhan harian lemak untuk otak dan juga untuk kesehatan jantung. Selain itu memakan pepaya tidak akan menyebabkan peningkatan lemak yang berlebihan. Berat badan pun lebih mudah turun.

 

Air

 

Dalam satu potong buah pepaya, ternyata mengandung sebanyak 138 gram air atau sekitar 89 persen dari berat total si buahnya. Dengan adanya asupan cairan, maka akan membersihkan racun dari tubuh dan memperlancar metabolisme tubuh.

 

Diet Pepaya Selama Seminggu

 

Maka jangan ragu memulai untuk mengkonsumsi pepaya pada pagi hari. Cukup dipotong kotak-kotak dan kemudian sajikan sebagai salad untuk sarapan pagi.

 

Untuk cara alami menurunkan berat badan dengan cepat dengan menggunakan pepaya, maka pada siang hari coba minum segelas jus pepaya tanpa gula, kurang lebih setelah makan siang. Kemudian lakukan hal ini selama seminggu.

 

Jika pepaya kita mentah, maka selalalu tempatkan pepaya mentah pada suhu ruangan agar cepat empuk dan matang. Kemudian setelah matang, kemudian simpan dalam lemari es selama seminggu dan kemudian konsumsi segera atau dalam beberapa hari saja ya.

 

Untuk kurus sangat mudah, caranya tetap konsumsi makanan sehat kaya serat, jadi cukup minum air putih saja dan rutin berolahraga ringan. Demikian adalah Cara Alami Menurunkan Berat Badan Dengan Pepaya. Simak juga Tips Diet Sehat Dengan Buah-Buahan Berwarna Merah.

 

 

 

 

 

loading…

Share on FacebookShare on TwitterShare on Google+

 

Enter your email to receive latest update..

 SUBMIT

Tags : Artikel Kesehatan, Diet, Makanan Sehat

Related : Cara Alami Menurunkan Berat Badan Dengan Pepaya

Cemilan Yang Bisa Melangsingkan Tubuh

Cemilan Yang Bisa Melangsingkan Tubuh – Semua orang tentunya sudah tahu bahwa menghindari camilan-camilan seperti keripik, macam-macam kerupuk, aneka permen, berbagai go …

Contoh Makanan Sehat yang Sering Disepelekan

Contoh Makanan Sehat yang Sering Disepelekan – Bisa jadi kamu tidak pernah menyangka apabila ternyata makanan yang selama ini kamu makan itu memiliki manfaat yang lebih …

Manfaat Buah Mangga Untuk Mengatasi Gula Darah yang Berlebihan

Manfaat Buah Mangga Untuk Mengatasi Gula Darah yang Berlebihan – Siapa sih yang tidak menyukai dan menikmati konsumsi buah yang satu ini? jadi selain rasanya yang manis …

Metode Diet Aneh yang Bisa Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat

Metode Diet Aneh yang Bisa Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat – Sekitar 14 tahun yang lalu, khalayak media ramai memberitakan tentang seorang mahasiswa yang berhasil me …

Makanan Sehat yang Bisa Mencegah Kanker Payudara

Makanan Sehat yang Bisa Mencegah Kanker Payudara – Walaupun ada banyak jenis makanan sehat, tetapi kadang manusia malas untuk memakannya sekalipun tahu apa manfaat yan … cara menurunkan berat badan dengan cepat secara alami

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.