cara menghitung tubuh yang ideal

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Cuti Bukan cara menghitung tubuh yang ideal Sekadar Liburan Kerja

Endro Priherdityo, CNN Indonesia Sabtu, 14/01/2017 13:36 WIB

Sebarkan:

Cuti Bukan Sekadar Liburan KerjaIlustrasi: Cuti banyak dimanfaatkan untuk berlibur dan menjernihkan pikiran. (Thinkstock/Nick_Thompson)

Jakarta, CNN Indonesia — Cuti selama ini dianggap sebagai sebuah hak pekerja dan kesempatan untuk bisa bersantai selain di hari libur. Namun sebenarnya, ada arti yang lebih penting dari sekadar rehat. cara menghitung tubuh yang ideal “Ibarat mesin, manusia itu perlu service kecil yaitu libur akhir pekan dan service besar setiap bulan yaitu cuti, nah ini yang sering tidak dipakai oleh banyak pekerja,” kata psikolog dan akademisi Universitas Atma Jaya, Vierra Della, saat berbincang dengan CNNIndonesia.com, beberapa waktu lalu.

 

Pilihan Redaksi

Tips Liburan dengan Budget Terbatas

Bekerja Sambil Berwisata di Kantor Terbuka

Bermodal Pakaian Rajut, Seorang Pria Ditraktir ke Belize

Cuti selama ini hanya dianggap sebagai hak yang harus dijalankan, karena khawatir akan ‘hangus’ bila tidak diambil. Bukan hanya itu, bagi sebagian orang cuti lebih baik diubah dalam bentuk materi seperti uang.

 

Padahal menurut Vierra, cuti yang dijatah menurut Undang-undang Ketenagakerjan memiliki fungsi ganda baik bagi karyawan dan perusahaan. Bagi karyawan, cuti bisa membuat performa meningkat setelah penat akibat stres pekerjaan. Peningkatan produktivitas ini dinilai dapat menguntungkan karyawan karena mendorong penilaian positif dari perusahaan. cara menghitung tubuh yang ideal Sedangkan bagi perusahaan, kondisi kesehatan mental dan produktivitas yang terjaga berkat cuti juga akan membantu mencapai target produksi. Selain itu juga meminimalisir biaya klaim kesehatan hingga rekrutmen.

 

Vierra menjelaskan, kapasitas manusia saat bekerja pada dasarnya sudah diukur berdasarkan kajian ilmiah sehingga menghasilkan ketentuan delapan jam kerja.

 

Namun ketika seseorang dipaksa untuk terus bekerja tanpa memiliki waktu cukup untuk beristirahat, stres karena pekerjaan perlahan-lahan akan membuat produktivitas seseorang makin menurun.

 

“Dampaknya mulai dari yang kecil dan fisik seperti kelelahan, maag, dan lain-lain. Nah bandelnya, banyak juga perusahaan yang tidak punya jadwal medical check up rutin, dan karyawannya juga tidak sadar. Jadi sama-sama berlagak buta,” kata Vierra.

 

Vierra mengatakan, perusahaan berhak membuat pekerjanya terus bekerja asalkan sanggup memastikan kesehatan baik fisik dan mental bawahannya tetap terjaga.

 

Hal itu dapat diperoleh dari pengelolaan sumber daya manusia dengan memberikan program hiburan, pengecekan kesehatan, dan lainnya. Bila ini terjaga, Vierra yakin akan menguntungkan perusahaan dan karyawan dalam jangka panjang.

 

Indonesia cara menghitung tubuh yang ideal Mulai ‘Sadar’

 

Lembaga penghubung tenaga kerja seperti JobStreet juga mengakui pentingnya cuti demi kemaslahatan karyawan dan perusahaan. Pernah dianggap sebagai hal sepele, menurut Jobstreet, kini perusahaan sudah mulai sadar akan pentingnya cuti. cara menghitung tubuh yang ideal “Untuk di Indonesia sendiri kami melihat tren perusahaan mulai peduli akan cuti yang dibutuhkan oleh karyawannya,” kata Faridah Lim, country manager JobStreet saat berbincang dengan CNNIndonesia.com, beberapa waktu lalu.

 

“Apalagi dengan kehidupan modern saat ini. Cuti dapat membuat karyawan beristirahat dan menenangkan pikiran supaya saat nanti masuk kembali sudah dalam kondisi segar, ide maksimal, dan produktivitas meningkat.”

 

Sebagai perusahaan yang kerap membantu para HRD mencari tenaga kerja, Faridah merasa hampir sebagian besar perusahaan sudah menerapkan cuti setidaknya berdasarkan ketentuan pemerintah selama 12 hari dalam setahun.

 

Bahkan lebih jauh, Faridah menyebut banyak perusahaan memberikan hari libur tambahan di luar yang diwajibkan, seperti hari libur ‘kejepit’. Fasilitas ‘memanjakan’ itu diberikan demi produktivitas karyawan dapat meningkat.

 

Namun, Faridah juga melihat ada perbedaan perlakuan antara perusahaan global dengan lokal. Faridah mengatakan perusahaan global yang sebagian besar adalah perusahaan besar, lebih banyak memiliki fasilitas ‘penyeimbang hidup’ lainnya selain cuti wajib dari pemerintah.

 

Hal ini tidak lain berdasarkan keputusan internal perusahaan yang menyadari keseimbangan hidup antara pekerjaan dan pribadi karyawan sangat berpengaruh pada kelangsungan kerja perusahaan.

 

“Perusahaan perlu memberi cuti guna memberikan penyegaran atau meningkatkan produktivitas karyawan karena keseimbangan itu pada akhirnya akan membawa keuntungan pada perusahaan,” kata Faridah.

 

“Sedangkan bagi karyawan, kesempatan cuti harus digunakan dengan bijak. Karena terkadang ada yang memanfaatkan cutinya terlalu bebas, dan ada juga yang merasa tak punya kegiatan lain sehingga tak mau cuti.”

 

Banyak orang mengatakan bahwa kepribadian orang bisa digambarkan dari penampilan baik dari cara berbusana, mengenakan pernak pernik, berjalan, potongan rambut dan sebagainya. Jika demikian adanya, sudah barang tentu penampilan adalah hal yang sangat penting untuk diperhatikan. Lalu bagaimana cara kita berbusa dengan baik, agar orang tidak salah paham? sebaik-baik penampilan sebenarnya adalah mereka yang menutup aurat masing-masing. Yang perempuan berkrudung sesuai syariatnya dan yang pria juga demikian. Namun itu sudah pandangan individu, jadi ekspresikan dirimu kawan 🙂 selagi itu masih positif. disini saya akan berbagi ilmu yang saya dapat selama saya mengikuti mulok TATA BUSANA di SMP dulu kawan. inilah hal yang perlu dipahami Memilih dan Menyesuaikan Desain Sesuai Bentuk Tubuh.     Bentuk tubuh seseorang pada umumnya tidaklah sama. Maka didalam kita memilih atau membuat pakaian harus disesuaikan dengan bentuk tubuh kita masing-masing. Karena untuk menciptakan penampilan yang menarik, serasi dan simpatik yang sudah pasti setiap orang ingin selalu tampil menarik. pedoman-pedoman cara menghitung tubuh yang ideal dalam menggunakan deain harus sesuai dengan bentuk tubuh, umur dan jenis kelamin, fungsi juga kesesuaian dengan tempat pemakaian dan yang paling penting yaitu sesuai dengan adat ketimutan bangsa kita yaitu INDONESIA tercinta. Dibawah ini perlu diketahui beberapa bentuk tubuh : Ceking (kecil, tinggi) Mungil (kecil, pendek) Pendek (gemuk, penddek) Jangkung (besar, tinggi) Besar badan atas (kecil badan bawah) Kecil badan atas (besar badan bawah) Ideal menyesuaikan desain dengan bentuk badan berarti memilih model busana sesuai dengan bentuk badan masing-masing sesuai aturan-aturan desain yaitu : Desain busana untuk bentuk tubuh CEKING wanita desain untuk wanita ceking Bahan bercorak cerah Model kerah berdiri Lengan panjang Model jaitan agak longgar Bisa dibuat kerut dipinggang Dapat memakai dabuk lebar Dapat menggunakan kerah susun atau fariasi renda   Desain busana untuk bentuk tubuh CEKING pria contoh desain kerah shanghai  Bahan bercorak garis mendatar Warna yang bisa dipilih adalah warna polos (biru, abu-abu, hitam, putih, colelat) Lengan panjang Kerahnya tegak (kerang shanghai) Jahitan agak longgar Warna bahan sesuai dengan warna kulit

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


 

Today Deal $50 Off : https://goo.gl/efW8Ef

 

13 Ciri-Ciri Wanita cara menghitung tubuh yang ideal Sempurna di Mata Pria

Ririn sari  3 Comments  Cinta, Lifestyle

 

 

Setiap wanita pasti ingin terlihat sempurna, apalagi ketika didepan pria idaman mereka maka tampil cantik dan sempurna adalah suatu keharusan agar bisa memikat hati pria tersebut. Nah, berbicara mengenai sempurna maka kali ini kita akan membahas mengenai ciri-ciri wanita sempurna dimata pria.

 

Ciri wanita sempurna menurut pria

 

Ya , meskipun kita semua tahu bahwa tidak ada manusia yang sempurna didunia ini tetapi setidaknya inilah gambaran yang selalu ada didalam otak pria mengenai wanita sempurna. Apa saja itu ? mari kita simak tulisan dibawah ini.

 

  1. Bibir merah

Wanita yang memiliki bibir berwarna merah sering kali dianggap menarik bagi sebagian pria sehingga jangan heran apabila wanita dengan bibir merah alami dianggap merupakan salah satu ciri wanita yang sempurna oleh sebagian pria. Nah, bagi wanita yang bibirnya tidak merah maka jangan cara menghitung tubuh yang ideal khawatir karena anda bisa memerahkan bibir secara alami menggunakan bahan-bahan alami atau cara praktis dengan menggunakan lipstik.

 

  1. Badan Kurus

Badan kurus juga merupakan salah satu nilai bagi pria yang menganggap wanita sosok yang sempurna. So, jangan heran jika wanita yang berat badanya ideal selalu menjadi rebutan para cowok karena memang menurut mereka wanita dengan berat badan ideal selalu terlihat sempurna dan menarik.

 

  1. Berpendidikan tinggi

Siapa sih yang tak ingin memiliki pacar berpendidikan tinggi ? saya rasa setiap orang menginginkan hal tersebut. Nah begitu juga dengan pria, bagi mereka wanita yang sempurna tidak hanya memiliki paras yang cantik saja tetapi juga harus memiliki pendidikan yang tinggi.

 

  1. Wajah menarik

Memang tidak bisa kita pungkiri bahwa wajah merupakan hal pertama yang dilihat oleh seseorang ketika bertemu. Nah, wanita yang memiliki wajah menarik selalu dianggap sempurna oleh kebanyakan pria sehingga jangan heran jika para pria berlomba-lomba untuk mendapatkan wanita yang memiliki paras menawan.

 

  1. Bentuk badan yang terawat

Pria mana sih yang tak terpikat melihat wanita yang pandai merawat tubuhnya, hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pria sehingga tak heran jika kebanyakan pria menganggap wanita yang pandai merawat bentuk badanya adalah tipe wanita sempurna.

 

  1. Lebih muda

Muda, cantik, energik dan berpendidikan tinggi merupakan ciri wanita sempurna yang sangat didambakan oleh pria, bahkan mereka berani melakukan apapun demi mendapatkan wanita yang seperti itu.

 

  1. Murah senyum

Senyum memang terlihat sepele namun tidak demikia bagi pria, bagi mereka terkadang senyuman seorang wanita menganggambarkan bahwa dirinya adalah sosok yang sempurna sehingga tak jarang kita lihat banyak pria yang tergila-gila kepada wanita hanya karena melihat senyumnya saja.

 

  1. Berkelakuan baik dan sopan

Setiap pria pasti ingin mendapatkan wanita yang baik dan sopan. Nah, apabila ada wanita yang mempunyai tipe seperti ini maka jangan heran jika Anda akan dikejar-kejar oleh pria karena memang wanita seperti itulah merupakan sosok yang sempurna bagi pria.

 

  1. Pekerja

Kemudian ciri wanita sempurna menurut pria selanjutnya adalah tipe pekerja. Wanita yang bekerja dan bisa cara menghitung tubuh yang ideal menghasilkan uang sendiri selalu menarik dimata pria karena mereka menganggap tipe wanita seperti ini adalah idaman.

 

  1. Mandiri

Wanita mandiri dan tangguh juga merupakan masuk kriteria sempurna menurut pria karena bagi mereka tipe wanita seperti ini tidak akan merepotkan.

 

  1. Suaranya bagus

Mungkin ini terdengar konyol namun setidaknya memang begitulah, pria menganggap seorang wanita yang mempunyai suara bagus sebagai sosok yang sempurna dan memiliki nilai lebih. Apalagi ketika dia berbicara maka akan terasa enak didengar dan rasanya tidak ingin beranjak.

 

  1. Bersih

Wanita bersih dari dalam dan luar juga merupakan impian bagi setiap pria, mereka menganggap tipe wanita seperti ini adalah sosok yang sempurna untuk dijadikan pacar atau istri. So, bagi para wanita maka jangan malas untuk membersihkan diri karena cewek bersih akan membuat pria tergila-gila.

 

  1. Tinggi

Nah sosok wanita yang sempurna menurut pria selanjutnya adalah memiliki tinggi badan yang ideal. Jadi jangan heran apabila wanita yang bertinggi badan ideal akan selalu menjadi rebutan karena memang tipe seperti itu merupakan impian kebanyakan pria.

 

Itulah 13 ciri-ciri wanita sempurna dmata pria yang harus Anda ketahui. So, untuk memikat hati pria tidaklah susah bukan ? cara menghitung tubuh yang ideal

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.