cara menghitung ideal badan

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


3 Tips Mudah cara menghitung ideal badan Menaikkan Berat Badan

 gemuk1-e1445861651494

 

Banyak sekali orang yang berusaha untuk menurunkan berat badan. Kebanyakan dari mereka ingin terlihat lebih cantik atau tampan dengan bentuk tubuh yang proporsional. Beberapa orang memang berusaha keras untuk menurunkan berat badan, namun ada juga yang justru sedang berusaha untuk menaikkan berat badan karena menganggap tubuhnya terlalu gemuk. cara menghitung ideal badan Click to share on Twitter (Opens in new window)1Click to share on Facebook (Opens in new window)1Click to share on LinkedIn (Opens in new window)Click to share on Google+ (Opens in new window)Click to share on Pinterest (Opens in new window)

 Artikel cara cepat menaikkan berat badan, cara cepat menambah berat badan, cara menaikkan berat badan, cara menambah berat badan, cara menggemukkan badan, menaikkan berat badan, menambah berat badan, menggemukkan badan, tips menambah berat badan, tips menggemukkan makan

Fakta, Pria Lebih Suka Melihat Wanita Padat & Berisi

Fakta Yang Perlu Kamu Tahu, Pria Lebih Suka Melihat Wanita Padat & Berisi

pria lebih suka cara menghitung ideal badan melihat wanita padat dan berisi

 

Ada perbedaan antara kata padat berisi dengan gemuk. Kebanyakan wanita sangat tidak menyukai bentuk tubuhnya yang gemuk, mereka akut gemuk dan tidak suka gemuk. Ya, itulah wanita. Lekuk dan bentuk tubuh yang menarik harus selalu mereka perhatikan demi menggandeng seorang pria yang cara menghitung ideal badan berkualitas. Apakah semua pria berkualitas (tampan, gagah, berpendidikan dan sukses) menyukai wanita yang berbadan ideal? Tentu sebagian besar, Iya! Mereka sudah tampan, kaya, berpendidikan dan sukses. Tentu mereka memiliki pandangan bahwa mereka bisa saja menaklukkan wanita cantik dengan badan semampai, ideal dan proporsional.

 

Kebanyakan wanita yang berbadan ekstra baik, ektra mini atau juga ekstra besar menjadi minder karenanya. Tidak jarang mereka akan menarik diri dari pergaulan dengan pria yang berkualitas. Para wanita harus tahu bahwa kebanyakan pria menyukai wanita dengan tubuh yang sintal, padat dan berisi. Ingat, bukan gendut, tapi cenderung ke semok atau bahenol. Mengapa demikian? Simak alasannya berikut ini.

 

Menurut penelitian, para pria lebih suka wanita padat berisi tentu bukan tanpa alasan. Beberapa pria berasalan seperti ini : Continue reading “Fakta, Pria Lebih Suka Melihat Wanita Padat & Berisi” →

 

Bagikan cara menghitung ideal badan ke teman-temanmu di :

Click to share on Twitter (Opens in new window)107Click to share on Facebook (Opens in new window)107Click to share on LinkedIn (Opens in new window)Click to share on Google+ (Opens in new window)Click to share on Pinterest (Opens in new window)

 Artikel body semok, bokong semok, cewe semok, foto bokong semok, foto tante semok, semok, tante semok

5 Keuntungan Jika Tubuhmu Bohay (Padat Berisi)

 meghan trainor

Meghan Trainor, salah satu selebritis yang memiliki tubuh bohay

Sudah menjadi hal yang sangat umum apabila para pria sangat suka dengan wanita yang seksi. Namun bagaimana definisi seksi yag sebenarnya? Wanita yang bagaimanakah yang disebut wanita seksi? Wanita seksi itu wanita yang bohay, padat dan berisi. cara menghitung ideal badan Banyak wanita yang tak bisa membedakan antara gemuk dengan tubuh padat berisi. Tubuh gemuk, bohay dan bahenol bukanlah tubuh yang buruk, justru bentuk tubuh ini banyak disukai para pria. Bahkan ada beberapa keuntungan yang bisa anda dapatkan apabila anda memiliki bentuk tubuh yang padat dan berisi. Salah satu keuntungan yang anda dapatkan adalah sebagai berikut : Continue reading “5 Keuntungan Jika Tubuhmu Bohay (Padat Berisi)” →

 

Bagikan ke teman-temanmu di :

Click to share on Twitter (Opens in new window)10Click to share on Facebook (Opens in new window)10Click to share on LinkedIn (Opens in new window)Click to share on Google+ (Opens in new window)Click to share on Pinterest (Opens in new window)

 Artikel bohay, cewe bohay, tante bohay, tante tante bohay, tubuh bohay

7 Alasan Mengapa Wanita Lebih Menyukai Pria Gemuk

 7 Alasan Mengapa cara menghitung ideal badan Wanita Lebih Menyukai Pria Gemuk

 

Baik wanita ataupun pria pasti ingin terlihat menawan dengan badan yang proporsional dan ideal. Begitupun dalam hal memilih pasangan, pasti memilih seseorang yang badannya bagus, ideal dan proporsional. Akan tetapi, pada kenyataannya kebanyakan wanita cantik justru lebih cara menghitung ideal badan memilih pria yang gemuk. Pria gemuk lebih banyak dicari para wanita, hal ini tentu ada alasannya. Sebelum membahas mengenai alasan mengapa wanita lebih suka pria gemuk, alangkah lebih baiknya jika kita membahas kelebihan pria gemuk.

 

Pria gemuk itu justru fashionable, meski harus mengenakan ukuran big size namun dengan badannya yang gemuk berisi baju tersebut akan nampak bagus jika dikenakan. Berbeda dengan pria kerempeng yang tidak pas atau kurang cocok menggunakan berbagai model baju. Pria gemuk juga lebih ditakuti daripada pria kurus, sehingga paling tidak wanita cantik akan merasa aman di samping anda. Di samping itu, pria gemuk juga memiliki kelucuan tersendiri melihat bentuk badannya yang selucu winnie the pooh. Lalu bayangkan cara menghitung ideal badan wanita-wanita cantik ingin memeluk tubuh anda yang lucu itu?

 

Selain kelebihan di atas, ada alasan mengapa wanita sebagian besar menyukai pria gemuk? Apa alasannya? Yuk kita simak ke 7 alasan wanita lebih suka pria gemuk Continue reading “7 Alasan Mengapa Wanita Lebih Menyukai Pria Gemuk” →

 

Bagikan ke teman-temanmu di :

Click to share on Twitter (Opens in new window)28Click to share on Facebook (Opens in new window)28Click to share on LinkedIn (Opens in new window)Click to share on Google+ (Opens in new window)Click to share on Pinterest (Opens in new window)

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


 Artikel cara cepat gemuk, cara gemukin badan, gemuk, gemuk badan, wanita gemuk, wanita suka pria gemuk

7 Penyebab Badan Anda Tidak Kunjung Gemuk

 7-penyebab-badan-anda-tak-kunjung-gemuk

 

Pasti banyak dari kalian yang sering makan tapi masih saja kurus. Kenapa? Apa perlu makan 7x sehari atau malah lebih? Atau kalian harus makan banyak lemak agar cepat gemuk? Oh tidak, tidak perlu begitu. Kalian cuman harus tahu apa saja penyebab badan tak kunjung gemuk. Disini saya akan memberitahu kalian beberapa penyebab kenapa kalian masih saja kurus dan saya akan memberikan solusi jitu untuk kalian yang kurang pede dengan berat badan yang terlalu kurus.

 

Cara Menghitung Berat Badan Ideal

Bagaimana cara menghitung berat badan ideal untuk pria dan wanita dapat menggunakan beberapa standar formula kesehatan umumnya digunakan sebagai formula BMI, sikat formula dan konvensional rumus. Tapi tentu saja, ada perbedaan antara ketiga metode perhitungan berat badan ideal. cara menghitung ideal badan Tapi jangan khawatir, karena kali ini kami akan memberikan rumus untuk menghitung berat badan ideal Anda wanita dan pria dengan mudah, apa rumus Broch. Mari kita membuat rumus untuk menghitung berat badan ideal Anda pada pria dan wanita yang menggunakan rumus Broch.

 

  1. Cara menghitung berat badan ideal wanita

Berat badan ideal wanita (kg) = (Tinggi badan (cm) (15 % x Tinggi badan 100)

 

Sebagai contohnya, jika ada seorang wanita yang memiliki tinggi badan 170 cm, maka cara menhgitung berat badan idealnya yaitu :

(170 100) (15 % x Tinggi badan 100) = 59.5 kg

 

Baca selengkapnya : Cara menghitung berat badan ideal pria dan wanita.

 

Cara Menghitung Berat Badan Ideal

Cara Menghitung Berat Badan Ideal – Kadangkala kita bingung apakah berat badan kita sudah tergolong berat badan ideal atau belum, biasanya cara yang digunakan untuk mengukur berat badan ideal seseorang adalah dengan menggunakan beberapa perhitungan sederhana, yang paling gampang adalah menggunakan rumus tinggi badan – 110, contoh :

Misalkan tinggi badan anda adalah 175 cm maka berat badan ideal anda adalah 175 – 110 = 65 kg.

 

 

Rumus sederhana di atas memang sangat mudah dan praktis bila diterapkan namun tidak bisa di aplikasikan secara umum sebagai patokan berat badan ideal, ada beberapa faktor lain yang perlu diperhitungkan, contohnya seperti di bawah ini :

 

Cara Menghitung Berat Badan Ideal

Cara Menghitung Berat Badan Ideal

 

Rumus Menghitung Berat Badan Ideal :

 

Berat Badan Ideal Bayi (Anak 0-12 bulan)

Rumus = (umur (bln) / 2 ) + 4

 

Berat Badan Ideal untuk Anak (1-10 tahun)

Rumus = (umur (thn) x 2 ) + 8

 

Remaja dan dewasa

Rumus = (TB – 100) – (TB – 100) x 10%

atau

Rumus = (TB – 100) x 90%

 

Ibu Hamil :

Rumus = BBI + (UH x 0.35)

dimana,

 

BBIH = Berat Badan Ibu Hamil

UH = Umur Kehamilan dalam Minggu

0.35 = tambahan berat badan kg per minggunya

 

Penjelasannya sbb:

BBI = (TB-110) jika Tinggi Badan diatas 160 cm

BBI = (TB-105) jika Tinggi Badan dibawah 160 cm

BBI = (TB-100) jika Tinggi Badan dibawah 150 cm

 

* Catatan :

   TB = Tinggi Badan (cm)

 

Dengan menerapkan rumus di atas maka anda akan mendapatkan hasil pengukuran berat badan yang ideal, toleransinya adalah +/- 10% dari hasil pengukuran, jadi kalau berat badan anda lebih atau kurang hingga 10% dari hasil pengukuran maka masih tergolong normal.

 

Bagaimana menghitung berat badan ideal untuk pria dan wanita menggunakan beberapa standar formula kebersihan cara menghitung ideal badan sering termasuk susu formula BMI, rumus Broch dan bisa menggunakan formula konvensional. Tapi tentu saja ada perbedaan antara tiga cara untuk menghitung berat badan ideal Anda. Tapi jangan khawatir, karena kali ini kami akan memberitahu Anda bagaimana cara menghitung berat badan ideal untuk pria dan wanita dengan mudah, pola Broch. Tunjukkan hanya di bawah formula untuk menghitung wanita berat badan ideal dan laki-laki dengan menggunakan rumus Broch.

  1. Cara menghitung berat badan ideal wanita

Berat badan ideal wanita (kg) = (Tinggi badan (cm) (15 % x Tinggi badan 100)

Sebagai contohnya, jika ada seorang wanita yang memiliki tinggi badan 170 cm, maka cara menhgitung berat badan idealnya yaitu :

(170 100) (15 % x Tinggi badan 100) = 59.5 kg

Baca selengkapnya : Cara menghitung berat badan ideal pria dan wanita. cara menghitung ideal badan

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.