cara menggemukkan badan yang sehat

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


LATEST NEWSJAM DINDING cara menggemukkan badan yang sehat KARAKTER BOLA MURAH 23/5/2016

About

Privacy Policy

Disclaimer

Contact

Sitemap

CONSTITI – Informasi Lifestyle Terkini

JAM DINDING KARTUN LUCU

HOME

LIFESTYLE

TIPS

KESEHATAN

FASHION

PERKEMBANGAN POLITIK

POLITIK DAN HUKUM

ENTERTAINMENT

MUSIK

TRAVELLING

WISATA

 

Search…

 

Home » INFO KESEHATAN » TIPS » CARA HIDUP SEHAT UNTUK MENGGEMUKKAN BADAN

CARA HIDUP SEHAT UNTUK MENGGEMUKKAN BADAN

INFO KESEHATAN, TIPS

 

 

Constiti.Com – Cara Hidup Sehat Untuk Menggemukkan Badan – Berapa berat badan anda saat ini? Apakah berat badan anda ideal? Jika anda belum memiliki berat badan ideal, berarti anda sebaiknya melakukan cara hidup sehat untuk menggemukkan badan agar berat badan ideal. Memiliki berat badan ideal adalah kebaikan bagi anda sendiri karena jika anda terlalu gemuk maka akan semakin banyak lemak di badan anda dan berisiko mendatangkan banyak penyakit. Begitu juga jika berat badan anda kurang dari ideal, maka berisiko terkena beberapa penyakit. Untuk itu berat badan ideal adalah yang paling tepat untuk dimiliki.

 

Yang menjadi pertanyaan adalah, bagaimana cara hidup sehat untuk menggemukkan badan? Setelah pada kesempatan sebelumnya kami telah berbagi tips cara menggemukkan badan yang sehat mengenai cara menurunkan berat badan, maka pada kesempatan ini kami akan berbagi tips mengenai bagaimana cara menggemukkan badan. Bagi anda yang ingin menggemukkan badan, silakan baa artikel ini sampai akhir agar lebih jelas.

 

Cara hidup sehat untuk menggemukkan badan

 

Menggemukkan badan pada dasarnya mudah untuk dilakukan, hanya membutuhkan niat dan keseriusan anda. Berikut ini beberapa cara untuk menggemukkan badan dengan cara dan pola hidup sehat :

 

  1. Pola makan

Untuk menggemukkan badan, pola makan anda pun juga berpengaruh. Pola makan yang baik agar makanan yang anda makan menjadi “daging” adalah pola makan yang teratur. Teratur di sini artinya waktu makan anda. Misalnya sarapan pada jam 7 pagi, makan siang pada jam 1 siang, dan makan malam pada jam 7 malam. Nah, usahakan waktu makan anda teratur sesuai dengan kebiasaan anda. Makan terlambat tidak baik bagi kesehatan anda. Jadi usahakan anda rutin makan besar pada jam yang sama. Di sela-sela jam makan, anda bisa mengkonsumsi buah-buahan yang baik bagi kesehatan anda. Tetapi ingat, jangan sampai anda berlebihan karena itu akan membuat lemak semakin banyak menumpuk di dalam tubuh anda.

 

  1. Saat makan

Cara yang pertama adalah tata cara anda makan (mengunyah) makanan yang anda makan. Saat makan, sebaiknya anda mengunyah makanan sampai benar-benar halus sebelum anda menelannya. Tujuannya adalah agar tubuh dapat mencerna makanan yang masuk dengan maksimal sehingga sari-sari makanan bisa teresap baik oleh tubuh anda. Cara ini akan membantu anda untuk menggemukkan badan. Jadi, jangan lupa untuk mengunyah makanan sampai halus sebelum anda menelannya.

 

  1. Pola olahraga

Olahraga selain berguna untuk menurunkan berat badan anda, ternyata baik juga untuk menambah berat badan. Dengan berolahraga maka tubuh anda akan membakar kalori dan lemak dalam tubuh, dan hanya menyisakan sari-sari makanan di dalm tubuh. Sari-sari makanan seperti karbohidrat, protein, dan vitamin berguna bagi kesehatan anda dan bisa menambah berat badan anda. Ada yang bilang bahwa olahraga hanya untuk menurunkan berat badan, dan itu adalah salah besar. Pola makan dan hidup yang teratur serta olahraga rutin justru bisa menambah berat badan anda. Lakukan olahraga secara rutin setiap hari, atau 3 kali seminggu, atau minimal sekali dalam seminggu. Bisa dengan jogging, bersepeda, berenang, fitness, atau olahraga lain.

 

  1. Pola istirahat

Istirahat yang cukup di sini konteksnya adalah tidur, bukan hanya berhenti beraktivitas berat. Pola tidur yang sehat dan teratur dapat membantu anda menaikkan berat badan anda. Tidur yang paling baik adalah di malam hari, untuk orang dewasa selama 6-8 jam setiap malam. Istirahat teratur dapat memulihkan dan memperbaiki fungsi-fungsi organ tubuh anda sehingga dapat mencerna makanan dalam tubuh anda dengan maksimal. Kurangi atau berhentilah begadang karena begadang itu tidak menyehatkan badan, kecuali ada hal yang begitu mendesak.

 

  1. Minum air putih

Nah, untuk lebih efektif dalam menaikkan berat badan anda, jangan sampai anda melewatkan cara menggemukkan badan yang sehat minum air putih yang cukup. Minum air putih yang ideal adalah 8 gelas sehari bagi orang dewasa, dan perlu lebih banyak lagi bagi anda yang sering beraktivitas di luar yang rentan dehidrasi. Air putih berfungsi untuk melancarkan proses pencernaan dalam tubuh atas makanan yang kita konsumsi, sehingga kandungan nutrisi akan terserap dengan baik oleh tubuh kita.

 

  1. Minum susu

Susu mengandung protein yang cukup tinggi dan baik diminum untuk menaikkan berat badan serta menjaga kesehatan anda. Minum susu setiap hari (1 gelas) dapat menaikkan berat badan anda. Sebagai saran, susu full cream lebih efektif menggemukkan badan anda.

 

  1. Berhenti merokok

Mungkin ini hal tersulit yang harus dilakukan, apalagi bagi para kaum lelaki. Ketergantungan terhadap rokok sulit dihilangkan dalam sekejap, perlu beberapa minggu bahkan bulan untuk lepas dari rokok. Merokok dapat membuat nafsu makan kita menurun, sehingga jika terjadi dalam jangka waktu lama maka akan membuat kita menjadi kurus. Bukan hanya itu, merokok dapat menyebabkan penyakti berbahaya lain seperti impotensi, gangguan kehamilan, dan serangan jantung.

 

Demikian informasi yang dapat kami sampaikan tentang cara hidup sehat untuk menggemukkan badan, semoga bermanfaat bagi anda semua dan terima kasih telah membaca artikel ini. Simak terus Constiti untuk mendapatkan berbagai informasi penting dan menarik.

 

Para pembaca yang baik, jika anda menilai artikel ini baik dan bermanfaat silakan Like di Facebook atau tweet di Twitter. Terima kasih.

Baca juga artikel berikut ini : Cara Mencegah Diabetes Mellitus Tanpa Menyiksa.

 

 

 

 

inShare

You cara menggemukkan badan yang sehat Might Like :

MAKANAN ANAK PENGGANTI SUSU

MAKANAN ANAK PENGGANTI SUSU

CARA MENGGOSOK GIGI YANG BENAR

CARA MENGGOSOK GIGI YANG BENAR

CARA MENGOBATI SAKIT GIGI PALING AMPUH

CARA MENGOBATI SAKIT GIGI PALING AMPUH

CARA MENYIMPAN ASI YANG BENAR

CARA MENYIMPAN ASI YANG BENAR

CARA MENGHILANGKAN JERAWAT PUNGGUNG

CARA MENGHILANGKAN JERAWAT PUNGGUNG

 

← Newer Post Older Post → Home

JAM DINDING KARAKTER BOLA

ARTIKEL POPULER

 

CARA MENYEMBUHKAN LUKA MEMAR PALING AMPUH

CARA MEMASAK MIE INSTAN YANG BENAR

TIPS MEMILIH GITAR AKUSTIK YANG BERKUALITAS BAGUS

MAKE UP UNTUK WAJAH BULAT AGAR TERLIHAT TIRUS

PROFIL LENGKAP SURYA PALOH KETUA UMUM NASDEM

PROFIL RUHUT SITOMPUL TERLENGKAP

TIPS MEMBELI TANAH YANG AMAN TERLENGKAP

KATEGORI

 

BISNIS

FASHION

HANDPHONE/GADGET

INFO KESEHATAN

MUSIK

POLITIK DAN HUKUM

PRODUK KREATIF

TIPS

WISATA

LIKE DAN FOLLOW KAMI DI :

 

 

 

Back to top!

Copyright 2013 CONSTITI – Informasi Lifestyle Terkini – All Rights ReservedDesign by Mas Sugeng – Powered by Blogger

 

 

Cari artikel disini…

 

#HOME

#OTOMOTIF

#BISNIS

#HIBURAN

#TRAVEL

#GAYA HIDUP

#KESEHATAN

#RELATIONSHIP

#TIPS

#BATU AKIK

BERJIBAKU.COM

Artikel tips, informasi umum dan hiburan

 

 

Home » Kesehatan » 11 makanan sehat untuk menambah berat badan dengan cepat dan efektif

11 makanan sehat untuk menambah berat badan dengan cepat dan efektif

 

11 Makanan sehat untuk menambah berat badan dengan cepat dan efektif. Disaat begitu banyak orang yang mendambakan berat cara menggemukkan badan yang sehat badannya turun, tapi justru sebagiannya lagi malah ingin menambah berat badannya.

 

Mengapa ada orang yang ingin menaikkan berat badannya?. Pertanyaan tersebut tentu memiliki jawaban yang sangat bervariasi dan beragam. Ada yang ingin menambah berat badan agar penampilannya terlihat lebih atletis, lebih percaya diri, ingin membentuk otot-otot tubuh agar tampak lebih kekar, ingin tampak lebih sehat serta berbagai motif dan alasan-alasan lainnya.

 

Sebagian orang mungkin berpendapat kalau menaikkan berat badan akan lebih mudah daripada menurunkannya. Pendapat tersebut bisa saja benar meskipun tidak sepenuhnya. Sebagaimana orang gemuk yang kesulitan menurunkan berat badannya, orang kurus juga sesungguhnya memiliki kesulitan yang sama, terlebih lagi jika hal tersebut adalah faktor bawaan atau genetik.

 

Tak dapat dipungkiri jika berat badan berlebih atau justru orang yang memiliki berat badan yang kurang memiliki problemnya masing-masing. Nah, jika saat ini kamu memiliki permasalahan berat badan yang cenderung kurus dan ingin menaikkan berat badan agar lebih proporsional, maka beberapa jenis sumber makanan sehat penambah berat badan berikut ini mungkin bisa menjadi solusi kamu.

 

Makanan sehat untuk menambah berat badan dengan cepat dan efektif

Granola, salah satu makanan cara menggemukkan badan yang sehat sehat untuk menambah berat badan

  1. Daging merah

Bagi kamu yang ingin menaikkan berat badan, maka dapat dengan mengkonsumsi daging merah yang banyak mengandung zat besi serta protein. Beberapa makanan yang menggunakan bahan utama daging merah diantaranya seperti steak, sup daging sapi, tongseng dan lain sebagainya.

 

Untuk menaikkan berat badan, tentunya tubuh memerlukan penyerapan kalori dan lemak yang dapat membuat tubuh menjadi gemuk. Selain daging merah, kamu juga bisa mengkonsumsi bahan-bahan makanan lezat lainnya seperti iga sapi, sosis, soto daging dan soto kaki sapi, daging has (tenderloin/sirloin) dan lain sebagainya.

 

  1. Selai kacang

Selai kacang memiliki kandungan alami protein dan lemak yang sehat karena berasal dari tanaman kacang. Oleh sebab itu banyak orang yang kemudian menjadikannya pilihan paling tepat untuk meningkatkan berat badan dengan cara yang lebih sehat dibanding mengkonsumsi lemak yang berasal dari daging. Satu sendok makan selai kacang memiliki kandungan sekitar 4 gram protein dan 100 kalori. Selain itu selai kacang juga memiliki kandungan asam folat yang tinggi, vitamin E, vitamin B3 dan magnesium.

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


 

Agar selai kacang lebih nikmat, kamu dapat menikmatinya dengan dicampur atau di mix bersama roti gandum atau oatmeal saat sarapan.

 

  1. Susu sapi

Ahli diet mengatakan bahwa cara sederhana namun efektif yang dapat kamu konsumsi untuk menaikkan berat badan adalah cara menggemukkan badan yang sehat dari susu. Susu sapi mengandung lemak, protein, vitamin D dan vitamin A serta nutrisi lain yang dibutuhkan tubuh. Konsumsilah susu hampir disetiap kesempatan seperti dengan mencampurnya bersama sereal, oatmeal atau saat sarapan pagi dan jelang tidur malam. Bagi kamu terbiasa mengkonsumsi kopi maka bisa juga mencampurnya dengan krimer atau susu.

 

Menarik lainnya: #Menu diet sehat yang ampuh turunkan berat badan

 

  1. Roti gandum dan oatmeal

Bagi kamu yang menyukai roti, maka cobalah untuk mengkonsumsi roti atau oatmeal yang berasal dari gandum di setiap sarapan pagi mu. Gandum memiliki kandungan nutrisi yang kaya akan serat serta fiber yang sangat baik bagi sistem pencernaan. Selain itu, roti gandum juga memiliki kandungan mineral dan karbohidrat yang tinggi sehingga bisa memberikan energi serta efek mengenyangkan yang lebih lama dibandingkan roti yang berasal dari tepung terigu.

 

  1. Aneka buah-buahan tropis

Bagi kamu yang tinggal di wilayah tropis seperti Indonesia adalah sebuah keuntungan tersendiri karena terdapat berbagai aneka buah-buahan tropis seperti mangga, pisang, pepaya dan nanas yang sangat baik untuk menambah berat badanmu. Selain kaya akan serat, buah-buahan dari wilayah tropis ini juga memiliki kandungan gula alami yang tinggi yang sehat untuk menaikkan berat badan. Jangan takut untuk mengkonsumsi buah-buahan meskipun dalam porsi yang banyak karena tidak ada efek samping yang buruk jika mengkonsumsi buah.

 

Selain buah-buahan yang memiliki rasa manis, kamu juga bisa mengkonsumsi buah alpukat yang kaya akan kalori, asam folat, potasium, vitamin B dan vitamin E. Agar lebih enak, kamu bisa mengkonsumsi alpukat dalam bentuk es buah, salad buah atau jus dengan campuran susu kental manis.

 

Menarik lainnya: #Makanan berkalori rendah untuk program diet sehat

 

  1. Kacang-kacangan

Kacang-kacangan merupakan salah satu bahan makanan yang terbukti ampuh untuk menambah berat badan berkat kandungan lemak dan nutrisinya yang tinggi. Begitu banyak jenis kacang-kacangan yang bisa kamu konsumsi sebagai sumber lemak serta protein nabati bagi tubuh seperti kacang almond, kacang kedelai, kacang hijau, kacang polong dan kacang tanah.

 

Selain mengkonsumsi secara langsung, kamu juga bisa mendapatkan berbagai bahan olahan yang berasal dari kacang-kacangan seperti tahu, tempe, selai kacang dan lain sebagainya.

 

  1. Mentega atau butter

Mentega merupakan salah satu bahan makanan yang bisa digunakan untuk dicampur dalam berbagai macam hidangan. Misalnya bisa digunakan untuk menggoreng nasi goreng, menggoreng telur atau bisa digunakan untuk digunakan untuk mengoles roti gandum. Mentega memiliki kandungan lemak tak jenuh yang sangat baik dan sehat untuk tubuh. Kamu bisa mengkonsumsi mentega sesering mungkin disetiap kesempatan untuk membuat program menambah berat badan kamu semakin sukses.

 

  1. Keju

Keju merupakan salah satu makanan yang paling digemari masyarakat di hampir semua negara karena rasanya yang khas dan cocok untuk digunakan untuk campuran di berbagai makanan. Keju atau cheese memiliki kandungan yang sama dengan susu karena keju merupakan hasil olahan berbahan dasar susu. Agar berat badan kamu cepat bertambah, kamu bisa mengkonsumsi keju di berbagai kesempatan seperti mencampurnya dengan mie instan, untuk dijadikan isi roti, telur dan menu lainnya atau bisa juga dengan mengkonsumsinya secara langsung.

 

  1. Kentang

Kentang memiliki kandungan karbohidrat yang tinggi dan mengenyangkan. Oleh sebabnya orang Eropa menjadikan kentang sebagai makanan pokok bagi mereka. Berbeda dengan orang yang menghindari kentang saat dalam program diet untuk menurunkan berat badan, mereka yang ingin menggemukkan berat badan justru mesti menambah karbohidrat sebagai sumber kalori dalam makanannya.

 

Kentang memiliki kandungan nutrisi yang kaya karena memiliki kandungan serat, fiber, vitamin C yang tinggi serta protein yang melimpah. Mengkonsumsi kentang tanpa dikupas kulitnya akan memberikan nutrisi yang jauh lebih banyak dibandingkan kentang yang telah dikupas. Hal tersebut dikarenakan setengah dari kandungan protein kentang justru terdapat pada kulitnya.

 

Menarik lainnya: #Menu diet mayo lengkap untuk turunkan berat badan dengan cepat

 

  1. Minyak zaitun dan minyak kelapa

Menu lain yang bisa kamu jadikan makanan penambah berat badan yang menyehatkan adalah minyak zaitun dan minyak kelapa. Kini kamu bisa mengolah berbagai jenis masakan yang lebih sehat dengan menggunakan minyak yang berasal dari kelapa maupun zaitun. Selain lebih sehat, minyak ini juga memiliki rasa yang khas yang membuat aneka masakan akan terasa jauh lebih enak.

 

  1. Granola

Granola merupakan makanan yang biasa dikonsumsi sebagai sarapan. Granola terdiri dari berbagai macam kacang-kacangan, buah-buahan kering, oat serta madu. Makanan ini biasanya dikonsumsi layaknya sereal yaitu dengan dicampur susu atau yogurt. Makanan sehat ini termasuk ke dalam makanan sehat yang kaya akan kandungan kalori, gula serta lemak nabati yang baik untuk menambah berat badan yang cukup ampuh.

 

Nah, demikianlah 11 jenis makanan sehat yang bisa kamu konsumsi setiap hari untuk menaikkan berat badan kamu. Tentunya di samping mengkonsumsi berbagai jenis makanan sehat, olahraga juga menjadi bagian penting yang akan membantu tubuh menjaga metabolisme untuk meningkatkan nafsu makan kamu.

 

Bagi kamu yang mungkin pernah punya pengalaman atau cerita sukses seputar bagaimana cara menambah berat badan yang efektif, kamu juga bisa berbagi pengalaman kamu bersama para pembaca lainnya dengan memberikan komentar melalui kotak komentar di bawah ini atau lewat halaman Facebook berjibaku.com.

 

 

BagikanFacebookTwitterGoogle+

Artikel lainnya

 

 

ARTIKEL TERKAIT:

 

Cemilan sehat dan mengenyangkan saat sedang diet yang tidak bikin gemukCemilan sehat dan mengenyangkan saat sedang diet yang tidak bikin gemuk. Cemilan atau camilan merupakan makanan kecil memang hampir tidak dapat dipisahkan dari kegiatan santai seperti saat menonton televisi, kegiatan membaca buku-buku novel kesayangan, nongkrong bareng bersama teman dan saat-saat santai lainnya. Meskipun mengemil adalah kegiatan yang mengasyikkan seb… Baca Selengkapnya

Cara membuat Kartu Keluarga Sejahtera (KKS), Kartu Indonesia Sehat (KIS), Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan persyaratannyaCara membuat Kartu Keluarga Sejahtera (KKS), Kartu Indonesia Sehat (KIS), Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan persyaratannya.Tepatnya pada hari Senin, 3 November 2014 lalu Presiden RI Joko Widodo meluncurkan 3 buah kartu andalan yang bernama Kartu Indonesia Sehat (KIS), Kartu Indonesia Pintar (KIP) dan Kartu Keluarga Sejahtera (KKS) yang sedianya akan segera di sosialisa… Baca Selengkapnya

Penyebab bau mulut dan cara menghilangkan bau mulut serta nafas tak sedapTips dan cara menghilangkan bau mulut yang efektif. Bau mulut memang terasa cukup mengganggu, terutama bagi mereka yang memang memiliki keseharian yang berhubungan dengan komunikasi verbal jarak dekat. Dengan aroma mulut yang kurang sedap, tentu secara langsung ataupun tidak langsung akan memberikan dampak yang negatif terutama cara menggemukkan badan yang sehat bagi rasa percaya diri mereka. Untuk … Baca Selengkapnya

Cara membayar BPJS lewat mesin ATM BankCara membayar BPJS lewat mesin ATM Bank. BPJS atau Badan Penyelenggara Jaminan Kesehatan mungkin bukan lagi hal baru bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Semenjak didirikan pada tanggal 1 Januari 2014, sudah jutaan penduduk Indonesia yang tercatat telah mendaftarkan diri menjadi peserta dari layanan BPJS ini. Ketertarikan masyarakat untuk ikut berpartisipasi menj… Baca Selengkapnya

Resep menu sahur praktis, sehat, mudah dan cepat saji untuk puasa Resep menu sahur praktis, sehat, mudah dan cepat saji untuk puasa adalah artikel yang pada kesempatan kali ini akan dibagikan kepada pembaca setia blog media informasi online – www.spektrumdunia.com dimanapun berada. Ya, memang menyajikan sahur bisa menjadi hal yang merepotkan meskipun sebenarnya cukup mudah. Terutama bagi mereka yang memang belum memiliki persia… Baca Selengkapnya

Posted by Tri Haryadi

Anda memiliki komentar seputar topik pembahasan ini?. Silakan berbagi dengan pembaca lainnya.

 

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

 

 

Artikel Pilihan

Cara Buat Paspor Online

Kode ATM Bersama Seluruh Indonesia

Film Bioskop 2017

Polling Pilgub DKI 2017

Otomotif

Jadwal MotoGP 2017

Susunan Pembalap MotoGP 2017

Sirkuit MotoGP Jakabaring Palembang

Tarif Bikin SIM 2016

Tarif Denda Tilang Lalu Lintas 2016

Jadwal SIM Keliling DKI Jakarta

Post Terbaru

Ingin Liburan Ke Luar Negeri Dengan Nyaman Untuk Pertama Kali?. Lakukan Beberapa Tips Ini!

6 Alasan Mengapa Kita Tidak Boleh Takut Menghadapi Kegagalan

Ingin Beli Kursi Untuk Bisnis Cafe? Inilah Beberapa Pertimbangannya!

150 Daftar Film Bioskop Terbaru 2017 Lengkap

Meteor Di Langit Jepang Tertangkap Kamera Pasca Gempa

Polling Pilgub DKI & Survei Pilkada Cagub Jakarta 2017 dari Berbagai Sumber

Konser Coldplay Tour Asia ‘A Head Full Of Dreams Tour’ April 2017

Maverick Vinales, Kandidat Baru Juara Dunia MotoGP 2017!

Harga dan Spesifikasi Daihatsu Hi Max Pick Up Terbaru

Lorenzo Lakukan Uji Coba Ducati di Valencia Untuk Musim 2017

Subscribe to this Feed

Headlines by FeedBurner

Facebook Berjibaku.com

 

Tentang Berjibaku.com

Selamat datang di berjibaku.com. Situs ini berisi aneka referensi bacaan dengan berbagai macam topik hiburan, olahraga, berita, otomotif, informasi, gaya hidup, travel, kuliner dan aneka topik bacaan menarik lainnya yang mungkin bisa menjadi tambahan informasi Anda.

 

Terima kasih telah berkunjung dan salam,

 

Admin berjibaku.com

Karir

Contoh Surat Resign / Pengunduran Diri

Pertanyaan Wawancara Kerja

Tips Wawancara Kerja

Contoh Surat Lamaran Kerja

Tips Negosiasi Gaji

Tips Hidup Hemat

Umum

Cara Buat BPJS

Harga Tiket Dufan Ancol

Bisnis Kecil Rumahan

Kata Mutiara Bijak Persahabatan

Menu Diet Sehat

Tempat Nongkrong Di Jakarta

Cara Mengecilkan Perut Buncit

Ucapan Selamat Ulang Tahun

Limit Transfer dan Tarik Tunai ATM

Copyright© 2015 Berjibaku.Com Situs Informasi Dan Hiburan | Kebijakan Privasi | Kontak Admin | TOP ▲ cara menggemukkan badan yang sehat

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.