cara mengetahui berat badan ideal

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Begini cara cepat gemuk atau menambah berat badan dalam cara mengetahui berat badan ideal waktu 1 minggu secara alami. Penting buat yang terlalu kurus

Rasibook Penerbit • 09.37.00 • kesehatan

 timbangan badan

 

Di dunia ini ada yang merasa terlalu gemuk, ada juga yang merasa terlalu kurus. Semua orang pasti ingin sekali punya berat badan yang ideal. Bukan hanya untuk penampilan semata, tapi seringkali juga berat badan yang tidak ideal mempengaruhi kesehatan cara mengetahui berat badan ideal Bagi yang terlalu gemuk ingin sekali menurunkan berat badan, tapi bagi yang terlalu kurus ingin sekali menaikkan berat badan. Ah … seandainya berat badan bisa ditransfer mungkin solusinya mudah ya 🙂 Yang kurus tinggal cari donatur yaitu yang gemuk, sedangkan yang gemuk tinggal cari yang kurus. Tapi tentu tidak bisa seperti itu dong…

 

Gemuk atau kurus ada banyak faktor yang mempengaruhi. Jika keluarga kamu semuanya gemuk atau semuanya kurus, bisa jadi kondisi kamu saat ini ada faktor keturunan. Tapi bukan berarti kondisi tersebut bisa diubah.

 

Masalah kurangnya berat badan juga bisa jadi karena ada kotoran pada usus yang membuat gizi dan nutrisi dari makanan sulit terserap dengan sempurna. Biasanya ini karena makanan yang dikonsumsi mungkin terlalu sering makan makanan instant dan makanan cepat saji. cara mengetahui berat badan ideal Bagi kamu yang terlalu kurus, jika ingin cepat gemuk dalam waktu 1 minggu tanpa obat sebenarnya bisa. Tentunya bukan seperti cara peternak menggemukkan hewan ternaknya dalam waktu singkat dengan meminumkan air sebanyak mungkin. Wahh … itu sih bisa jadi gelonggongan hehe …. Tapi seperti kata doktercantik.com, lakukanlah cara menaikkan berat badan berikut ini:

 

  1. Minum susu setiap hari

 

 

 

Susu mengandung protein yang dapat turut membangun jaringan otot serta membuat tulang menjadi kuat. Dengan meminum susu minimal dua kali sehari akan membuat berat badan kamu bisa bertambah.

 

Coba saja minum susu waktu sarapan dan juga waktu malam hari. Oh iya, susu yang diminum seiknya susu full cream, bukan susu high calcium. Karena tujuannya kan ingin menambah berat badan.

 

Untuk makanan yang kamu makan pun bisa makan juga makanan yang dibuat dari olahan susu seperti keju, ice cream, dan lain sebagainya.

 

 

  1. Makan secara teratur

 

makan teratur

 

Jika kamu terlalu kurus, mungkin selama ini pola makannya tidak teratur. Mungkin karena kesibukkan kamu atau mungkin juga memang sering malas makan.

 

Cobalah untuk makan secara teratur yaitu 3 kali sehari, pagi, siang, dan malam. Dengan makan makanan secara teratur tubuh bisa menyesuaikan untuk menyerap makanan tersebut sehingga lebih bisa menambah berat badan.

 

 

  1. Tambah porsi makan

 

 

 

Salah satu yang membuat kamu kurang gemuk mungkin juga adalah porsi makan kamu yang terlalu sedikit. Gimana mau cepat gemuk, kalau makannya sedikit.

 

Tau nggak, kalau pria itu butuh 220 kalori, sedangkan wanita butuh 1900 kalori. Tapi kalau kamu mau menggemukkan badan tentu bisa ditambahkan 1000 kalori setiap harinya.

 

Dengan begitu, tubuh kamu nantinya berat badannya akan bertambah.

 

 

  1. Kunyah makanan sampai benar-benar lembut

 

mengunyah

 

Kadang-kadang, banyak orang yang makannya cepat. Bahkan makanan belum dikunyah udah ditelen. Waduh… itu sih kaya ular anakonda. Coba aja liat, yang namanya ular kalo makan banyak banget, tapi nggak dikunyah. Hasilnya ular pasti kurus, enggak ada ular yang gemuk kan?

 

Jadi, saat makan, kunyah dulu makanan sampai lembut sebelum makanan itu ditelan. Cara ini akan mempermudah kerja lambung dan usus. Jadi sari-sari makanan yang kamu makan lebih mudah terserap ke dalam tubuh. Dan di sari-sari makanan tersebut tentu terdapat gizi dan nutrisi yang bagus untuk menambah berat badan.

 

 

 

  1. Pilih makanan yang bergizi

 

 

 

Jenis makanan yang kamu makan juga mempengarhui berat badan kamu. Kalau kamu lebih sering makan makanan yang enggak bergizi atau kurang bergizi, tentu tidak akan menambah berat badan.

 

Jadi, makanlah makanan yang bergizi yang bisa menambah berat badan kamu.

 

Itulah beberapa cara gemuk atau menambah berat badan dalam waktu 1 minggu.

 

Jangan sampai deh, waktu kamu jalan sama teman-teman kamu tiba-tiba ada angin eh kamunya terbang. Atau jangan sampai juga deh waktu kamu mau beliin balon buat keponakan kamu eh tiba-tiba kamu kebawa terbang.

 

Jangan sampai juga waktu kamu dirumah lagi bersihin karpet pakai fakum cleaner eh kamunya ikut kesedot. Kan bahaya banget hehee ….

 

Silakan bagikan artikel ini yang cara mengetahui berat badan ideal bermanfaat bagi mereka yang kekurangan berat badan.

 

 

Cantumkan sumber dari: http://www.caralogi.com/2016/04/begini-cara-cepat-gemuk-atau-menambah.html#ixzz4UlwkFdNi

 

Metode tepat menambah berat badan tentunya akan menjadi tips menambah berat badan yang dapat dipraktekkan secara aman. Metode menaikkan berat badan ini dilakukan dengan mengatur pola makan dan jadwal olahraga secara tepat cara menaikkan berat badan dalam waktu singkatsehingga dapat sangat cara mengetahui berat badan ideal membantu dalam proses penambahan berat badan. Berat badan yang turun dikarenakan sakit akan lebih sulit untuk dinaikkan kembali. Oleh karena itu dpierlukan cara akurat untuk menambah berat badan secara optimal. Makan dengan porsi yang sedikit dan dilakukan berkali-kali tentu akan mampu untuk menambah berat badan kita secara maksimal.

 

tips menambah berat badan

 

 

 

(c) shutterstock.com

 

 

 

Tubuh akan bisa menyerap makanan lebih optimal dengan porsi yang sedikit dan dilakukan secara bertahap. Tentu ini menjadi sebuah strategi mengatur pola makan yang dapat diterapkan. Tips menambah berat badan yang lainnya adalah mengatur jadwal olahraga harian secara tepat. Jadwal olahraga yang pas akan membuat tubuh kita terasa lebih bugar. Dengan melakukan olahraga secara teratur maka otot akan terlatih setiap harinya sehingga otot-otot tersebut mampu untuk menyerap makanan secara optimal. Selain itu olahraga juga menjadi salah satu cara menghindari obesitas.

 

 

 

Selain itu untuk mengkonsumsi lemak sehat juga disarankan dalam program menambah berat badan. Lemak sehat yang dapat dikonsumsi seperti lemak ikan, kacang-kacangan, dan telur. Bahan-bahan makanan tersebut dapat membuat tubuh kita akan lebih cepat berisi yang tentunya harus cara mengetahui berat badan ideal diimbangi dengan olahraga secara teratur. Disamping itu, jus buah alpukat yang dicampur dengan susu dank krim dapat menjadi sebuah menu spesial yang lezat. Ini juga menjadi sebuah menu yang dikelompokkan dalam tips menambah berat badan secara alami dan sehat serta aman.

 

 

 

Pengaruh pikiran juga dapat mempengaruhi keberhasilan dalam program menambah cara menaikkan berat badan dalam waktu berat badan. Hal ini terjadi karena tingkat stres yang tinggi dapat mengagalkan program menaikkan berat badan. Selain itu, mengatur waktu beristirahat juga harus dijaga sebaik mungkin. Ini penting untuk dilakukan yaitu dengan menghindari bergadang secara berlebihan karena hal tersebut dapat menurunkan berat badan dan tingkat kesehatan kita. Dengan mematuhi tips menambah berat badan yang disebutkan diatas maka kita akan menjadi lebih sehat, bugar dan berisi.

 

 

 

Artikel cara dan tips menambah berat badan secara alami untuk wanita agar ideal dalam 1 minggu tanpa obat dalam waktu singkat adalah salah satu topik yang sangat banyak dicari selain tentang bagaimana menguruskan badan, Nah untuk itu kami akan terus menyajikan hal ini untuk teman-teman semua. Baik menaikan berat badan maupun menurunkan berat badan semuanya akan akami letakkan dalam kategori diet, etrima kasih.(Ayla/Tri)

 

Related Posts

 

 

 

olah raga mengecilkan perut       Beberapa Gerakan Olah Raga Mengecilkan Perut dengan Cepat

 

by Admin

 

diet pisang          Diet Pisang Yang Sehat dan Cukup Mudah Dilakukan

 

by Admin

 

 

 

Popular Posts

 

Cara Menghilangkan Jerawat Batu Dengan Cepat Secara Alami Cara Menghilangkan Jerawat Batu Dengan Cepat Secara Alami

 

No Comments

 

Tips Menghilangkan Jerawat Secara Alami Tips Menghilangkan Jerawat Secara Alami

 

No Comments

 

Cara Merawat Rambut Agar Cepat Panjang ,Tidak Rontok ,Bercabang Cara Merawat Rambut Agar Cepat Panjang ,Tidak Rontok ,Bercabang

 

No Comments

 

Diet Golongan Darah O , A , B dan AB untuk Tubuh Proporsional Diet Golongan Darah O , A , B dan AB untuk Tubuh Proporsional

 

No Comments

 

Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Cepat Pada Wanita dan Pria Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Cepat Pada Wanita dan Pria

 

No Comments

 

Cara Menghilangkan Komedo Hitam di Wajah dan Hidung Cara Menghilangkan Komedo Hitam di Wajah dan Hidung

 

No Comments

 

Cara Mencegah dan Menghindari Berbagai Jenis Jerawat Cara Mencegah dan Menghindari Berbagai Jenis Jerawat

 

No Comments

 

Artikel Terbaru

 

Gaya Belanja Wanita Berdasarkan Zodiaknya

 

Tips Menghilangkan Kebiasaan Belanja Bagi Wanita

 

Penyebab Penyakit Rematik Dan Cara Mengatasinya

 

Penyebab Penyakit Leukimia Dan Cara Menghindarinya

 

Beberapa Tips Menjaga Keharmonisan Rumah Tangga

 

Kenali 7 Faktor Penyebab Penyakit Jantung Koroner

 

Beberapa Penyebab Penyakit Cacar Yang Jarang Diketahui

 

 

 

AylaCream.com Copyright © 2015.

 

Sitemap.

 

 

 

DMCA.com Protection Status

 

 

 

 

 

 

 

Home»Badan»Menambah Berat Badan Wanita Dengan Cepat Dalam 1 Minggu

 

Menambah Berat Badan Wanita Dengan Cepat Dalam 1 Minggu

 

Sunday, June 28th, 2015 – Badan, Perut

 

Advertisement

 

badan gemuk

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


 

 

 

Menambah berat cara mengetahui berat badan ideal badan dengan cepat

 

 

 

Menambah Berat Badan Wanita Dengan Cepat Dalam 1 Minggu – Untuk mendapatkan berat badan ideal biasanya ada cara dengan diet cepat, tentu saja ada juga cara untuk menggemukan badan dalam 1 minggu, mendapatkan bentuk tubuh yang proporsional tentu saja dambaan semua orang, bagi yang kelebihan berat badan biasanya akan melakukan diet, begitu pula sebaliknya apabila bagi anda yang memiliki badan yang kurus akan melakukan menaikkan berat badan. Menaikkan berat badan bukanlah hal yang sulit, jika anda mengetahui hal-hal yang harus dilakukan untuk mencapainya dan apa saja yang menyebabkan berat badan anda sulit naik. Biasanya dijaman sekarang ini orang-orang cara mengetahui berat badan ideal menginginkan yang serba instant, cepat dan singkat untuk mendapatkan sesuatu yang di inginkannya, termasuk untuk mendapatkan berat badan yang ideal. Jika ingin menggemukan badan secara singkat dalam waktu 1 minggu, sebaiknya anda melakukannya secaracara menaikkan berat badan dalam waktu singkat alami tanpa menggunakan obat penggemuk badan. Cara alami umumnya tidak mempunyai resiko efek samping baik jangka pendek maupun jangka panjang. Di bawah ini akan kami berikan tips berbagai cara untuk menambah berat badan wanita dengan cepat dalam 1 minggu yang  dapat anda lakukan dengan mudah.

 

 

 

 

 

Menambah Berat Badan Dalam 1 Minggu

 

 

 

Semua orang pasti menginginkan berat badan yang ideal, salah satunya karena faktor kesehatan dan faktor penampilan, baik pria maupun wanita yang berat badannya dibawah ideal, terlalu kurus, tidak ada salahnya untuk mencoba menggemukan badan. Berikut ini akan kami berikan beberapa cara menambahkan berat badan dalam 1 minggu  yang dapat dilakukan untuk menaikkan berat badan dalam waktu relatif singkat :

 

 

 

Perbanyak Porsi Makan – Memperbanyak makan yaitu salah satu cara yang utama, tetapi dengan cara ini anda jangan asal sembarangan makan. Makanan yang boleh dikonsumsi tentunya makanan yang sehat. Anda menginginkan berat badan anda untuk naik, bukan menambah lemak jahat serta kolesterol bertambah dalam tubuh anda. Lebih sering untuk mengkonsumsi karbohidrat dan protein, serta konsumsi makanan yang mengandung kalori tinggi, semua makanan yang di konsumsi tentu saja yang sehat, seperti kacang, keju, susu, selai kacang, buah alpukat, daging dan lain sebagainya. Sering-seringlah makan-makanan camilan.

 

 

Konsumsilah Makanan Yang Kaya Dengan Gizi Tinggi – Sebagai bagian mengatur pola makan secara sehat keseluruhan, maka dari itu anda untuk lebih memilah-milih makanan yang akan anda konsumsi, tentunya konsumsilan makanan yang kaya dengan gizi tinggi, makanan yang mengandung gizi tinggi seperti roti gandum, pasta, sereal, buah-buahan, sayur-sayuran, susu yang rendah lemak sumber protein yang rendah lemak, kacang-kacangan serta biji-bijian. Agar penambahan berat badan anda sehat dengan gizi dan tidak menambah berat badan dengan lemak.

 

 

Makan Secara Teratur – Untuk anda dianjurkan memperbanyak porsi makan karena agar menaikkan berat badan secara cepat, tapi tidak boleh melakukannya secara asal-asalan, harus dilakukan secara teratur, tidak dalam satu kali dua kali makan. Makan pagi, siang, sore, dan malam jangan sampai terlewatkan. Anda dapat makan sampai 4 kali dalam sehari karena ini memang program untuk menaikkan berat badan, meskipun dalam normal memang tidak dianjurkan.

 

 

Mengunyah Makanan Hingga Halus – Selain mengatur jadwal makan secara teratur, ada hal lain yang perlu diperhatikan tentang makanan, yaitu mengunyah makanan hingga halus, mungkin mengunyah makanan hingga halus ini terasa sangat membosankan dan kelihatan sepele, tetapi hal ini cara mengetahui berat badan ideal sebenarnya cukup penting, karena melakukan hal ini akan membantu mempercepat proses penambahan berat badan anda. Hal ini dikarenakan makanan yang dikunyah secara halus dapat lebih mudah dicerna oleh perut dan gizinya segera diserap tubuh, apalagi jika anda mengonsumsi jenis makanan yang keras dan berserat misalnya seperti daging, anda harus mengunyahnya dengan benar-benar halus.

 

 

Minum Air Putih – Minum air putih merupakan komponen utama bagi tubuh kita, tubuh perlu banyak minum air putih karena untuk dapat berfungsi secara optimal, dan orang yang kekurangan berat badan biasanya kekurangan air dalam tubuh. Cobalah untuk lebih sering minum air putih, minimal 8 gelas sehari. Sepertinya sangat sepele dan sederhana, namun dengan terpenuhinya kebutuhan air pada tubuh anda akan membuat lebih berisi dan berat badan akan naik, selain itu tentunya tubuh anda akan menjadi lebih sehat.

 

 

Mengatur Waktu Tidur – Menambah berat badan dalam 1 minggu selanjutnya yaitu dengan mengatur waktu tidur anda setiap harinya, bagi anda yang terlalu sering cara menaikkan berat badan dalam waktu singkatbegadang atau tidur terlalu larut malam ternyata juga dapat menghambat penambahan berat badan, jika bukan melakukan hal yang benar-benar penting, hindari begadang atau tidur terlalu larut malam, anda juga bisa lakukan kegiatan tersebut keesokan harinya. Cobalah untuk mengatur jadwal tidur keseharian secara lebih baik sehingga ada waktu untuk beristirahat atau tidur lebih awal.

 

 

 

 

Menambah Berat cara menaikkan berat badan dalam waktu singkat Badan Wanita Dengan Cepat

 

 

Tingkatkan Nafsu Makan Anda – Jika Anda kesulitan untuk merasa lapar, berikut ini yaitu beberapa hal yang dapat anda lakukan untuk menambah nafsu makan anda sebelum waktu makan :

 

 

Berjalan-jalan sebelum waktu makan malam, olahraga akan membuat anda merasa lapar, jadi berjalan-jalan selama 30 hingga 60 menit sebelum waktu makan utama bisa memacu anda makan lebih banyak secara alami, anda juga dapat mengganti berjalan-jalan dengan olahraga lainnya.

 

Untuk mendapatkan Produk Isagenix 100% Original. Contact, HP/SMS/WA : 0878 0870 2390 BBM : 5E2318CF Line : gominamline

 

Jika anda kesulitan untuk makan lebih banyak pada awalnya, siapkan makanan kesukaan anda lebih banyak untuk membiasakan diri anda makan lebih banyak.

 

Buat rasa masakan menjadi lebih lezat. dan nikmat, sebagian besar orang lebih suka makan makanan manis dibandingkan dengan makanan yang hambar, tetapi anda juga dapat menambahkan bumbu untuk menciptakan rasa yang yang lebih enak. Hanya saja, hindari rempah-rempah yang secara umum dianggap sebagai penekan nafsu makan, seperti mint.

 

Pisahkan cairan dari makanan, cairan bisa mengisi perut anda dengan cepat, tetapi tidak akan membuat anda merasa kenyang dalam waktu lama, minum dan makan secara terpisah untuk membuat anda tidak merasa terlalu kenyang selama makan.

 

 

 

Cobalah Makan Camilan Di Tengah Malam – Bilamana anda berusaha untuk menurunkan berat badan, anda akan disarankan untuk menghindari makan setelah lewat jam 7 malam, tetapi jika anda mencoba untuk menambah berat badan, hal yang berlaku justru sebaliknya. Makan malam lebih malam atau makan camilan sewaktu malam tepatnya sebelum anda tidur merupakancara menaikkan berat badan dalam waktu singkat cara yang bagus untuk memasukkan kalori tambahan yang tidak cara mengetahui berat badan ideal akan segera dibakar oleh tubuh. Sebagai tambahan, tubuh anda akan membentuk lebih banyak otot dan jaringan lunak selama tidur, maka makan makanan camilan sebelum tidur akan memberikan tubuh anda nutrisi yang dibutuhkannya untuk membentuk lebih banyak jaringan lunak selama anda tidur.

 

 

Hindari Stress – Orang kurus biasanya identik dengan banyak pikiran atau sering stress, karena stress merupakan salah satu penyebab dari terjadinya sulit bagi anda untuk menambah berat badan dan menggemukan badan, stress juga merupakan penyebab penyakit yang timbul pada tubuh anda. Hal ini disebabkan karena hormon kortisol yang di prodiksi pada saat anda stress yang akan mengalami peningkatan, hormon kortisol ini bisa membuat zat gula dan juga nutrisi dari otot didalam darah akan mengalami penguraian. Maka dari itu kurangilah tingkat stress nada dan tingkatkanlah pola tidur anda karena sebagai salah satu cara cepat untuk menggemukkan badan secara sehat dan tidak akan menimbulkan resiko atau efek samping yang berbahaya bagi tubuh anda.

 

 

Biasakan Tidur Siang – Tidak semua wanita yang berkerja di mungkinkan untuk dapat kesempatan tidur siang. Jika ada waktu yang memungkinkan untuk tidur siang, maka tidur siang sangat membantu menambah berat badan dan menggemukkan tubuh lebih cepat. Selain relaksasi, tubuh memanfaatkan kalorinya untuk disimpan menjadi lemak cadangan tubuh di bawah kulit yang membentuk kontur tubuh feminin itu, sekurang-kurangnya memanfaatkan waktu istirahat siang dengan duduk berselonjor, sektidak sampai begadang dan tidur malam sekurang-kurangnya 8 jam tanpa obat tidur atau cara lain, jika ada gangguan tidur secara dadakan maka harus segera diatasi.

 

 

Konsumsi Ikan Dan Daging – Bagi yang kurang menyukai daging dan ikan harus belajar agar berubah untuk lebih menyukai daging dan ikan, karena tubuh tidak hanya cukup dengan berpola makan seperti sapi yang bisa gemuk cukup hanya dengan makan dedaunan saja. Kalau perlu tingkatkan makan soto, sate, dan steak untuk menambah berat badan dan menggemukkan tubuh lebih cepat.

Diperlukan Suplemen Vitamin Dan Perangsang Nafsu Makan – Vitamin tambahan tidak berarti menambah nafsu makan, vitamin hanya memperlancar mesin tubuh agar optimal memanfaatkan zat makanan yang diterimanya, namun bagi orang yang terganggu selera makannya, selain butuh vitamin, perlu juga obat perangsang nafsu makan, tanpa bantuan ini cara menaikkan berat badan dalam waktu singkatasupan porsi makannya tidak mencukupi kebutuhan sehari-hari, cobalah agar dapat menjadikan badan anda bertambah gemuk.

 

 

Program Olah Raga Yang Baik – Mendapatkan badan yang indah dan ideal tidak hanya dengan olah raga di gym dan melakukan angkat besi secara rutin, tetapi harus di lakukannya dengan intensitas tinggi, mental yang kuat dan tidak mudah putus asa. Jika anda sebagai pemula baiknya anda ajak teman yang sudah cara mengetahui berat badan ideal berpengalaman atau dengan pelatih. Rencanakan goal anda untuk meraih sukses dengan olah raga di gym untuk mencapai target yang diinginkan.

 

 

 

 

 

 

Demikian beberapa tips Menambah Berat Badan Wanita Dengan Cepat Dalam 1 Minggu. Jika anda ingin menambah berat badan dengan cepat, jangan lupa untuk tetap memperhatikan kesehatan makanan yang anda konsumsi dan hindari makanan yang terlalu banyak mengandung lemak.

 

 

 

Anda juga dapat membaca artikel tentang Cara Membuat Gigi Tampak Putih Berkilau Secara Alami Dengan Daun Salam untuk lebih lengkap cara menaikkan berat badan dalam waktu singkatmengetahui tentang kesehatan silahkan kunjungi wikisehat.net

 

Share on: Twitter Facebook Google +

 

Menambah Berat Badan Wanita Dengan Cepat Dalam 1 Minggu | Puti Meliani | 4.5

 

Related Posts

 

 

 

diet-selama-hamil

 

Tips Menjaga Kesehatan Ibu Hamil Usia Muda untuk Menghindari Keguguran

 

 

 

Tips Menjaga Kesehatan Ibu Hamil Usia Muda untuk Menghindari Keguguran – Tips menjaga kehamilan saat usia muda…

 

makanan-untuk-bumil

 

Buah yang Baik dan Makanan Bergizi Untuk Ibu Hamil

 

 

 

Buah yang Baik dan Makanan Bergizi Untuk Ibu Hamil – Masa kehamilan yaitu dimana ibu hamil atau…

 

133633_panu

 

Cara Menghilangkan Panu di Wajah dan Badan dengan Cepat secara Alami

 

 

 

Cara Menghilangkan Panu di Wajah dan Badan secara Alami dengan Cepat – Bagi anda yang ingin menghilangkan…

 

Terbebas

 

Cara Alami Menghilangkan Kadar Racun yang Berbahaya dari dalam Tubuh

 

 

 

Cara Alami Menghilangkan Kadar Racun yang Berbahaya dari dalam Tubuh – Menghilangkan racun atau mengeluarkannya dari dalam…

 

hqdefault (1)

 

Tips Mengatasi Terlambat Datang Bulan secara Alami dengan Cepat

 

 

 

Tips Mengatasi Terlambat Datang Bulan secara Alami dengan Cepat – Siklus datang bulan ataupun menstruasi sudah menjadi…

 

 

 

Recent Posts

 

 

 

diet-selama-hamil cara mengetahui berat badan ideal

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.