cara mengencangkan lengan

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Artikel cara mengencangkan lengan Tentang Kesehatan

Artikel Tentang Kesehatan adalah kumpulan berbagai macam artikel kesehatan yang berisi tips kesehatan, Kecantikan dll.

 

INFO LAIN

 

sejutamobil.com

1807915

ARTIKEL BARU

 

Masker Madu dan Kopi Untuk Mencerahkan Kulit Wajah

Usir Jerawat Bandel Dengan Minyak Tawon

Awet Muda Dengan Cuci Muka Pakai Air Hangat dan Dingin

Baru! Rebounding dan Coloring Rambut Dalam Satu Langkah

Mengatasi Syringoma Pada Kulit Sekitar Mata

Kenali Gajala Fimosis (Sulit Buang Air Kecil) Pada Anak Sejak Dini

Berat Badan Turun Dengan Diet Roti Gandum

Awet Muda di Usia 40 Berkat Telur dan Buah

Membuang Tahi Lalat Dengan Laser CO2 dan Cauter

Cara Atasi Iritasi dan Kulit Kitam di Bawah Payudara

Home » Artikel Kecantikan , Artikel Kesehatan , cara alami mengencangkan lengan menggelambir , Kesehatan Kulit dan Wajah , kesehatan Tubuh , Kesehatan Wanita , Mengencangkan lengan secara alami » Mengatasi Lengan Menggelambir

Mengatasi Lengan Menggelambir

1:56 AM  Artikel Kecantikan, Artikel Kesehatan, cara alami mengencangkan lengan menggelambir, Kesehatan Kulit dan Wajah, kesehatan Tubuh, Kesehatan Wanita, Mengencangkan lengan secara alami  No comments

  

 

 

 

Wanita umumnya sangat peduli dengan penampilan diri mulai dari tubuh, kulit wajah hingga busana yang dikenakan. Wanita yang memiliki lengan besar dan menggelambir tentunya akan merasa tidak percaya diri ketika mengenakan busana tanpa lengan. Pasalnya, tubuh akan terlihat gemuk dan kurang menarik. Lalu bagaimana cara mengencangkan kulit lengan yang menggelambir?

 

Wanita yang memiliki lemak cukup tinggi pada tubuh umumnya akan berdampak ke seluruh tubuh. Tidak hanya perut, tetapi termasuk lengan dan tangan. Lengan merupakan bagian tubuh yang menimbun lemak sehingga terlihat menggelambir. Lengan yang menggelambir tentunya menjadi perhatian wanita dalam penampilan. Pasalnya, ketika berbusana tanpa lengan mereka akan terlihat lebih gemuk dan kurang menarik. cara mengencangkan lengan Oleh karena itu, tak jarang wanita mengeluh dan melakukan suatu tindakan untuk mengurangi penampilan lengan yang menggelambir. Namun, meskipun sudah mencoba olahraga untuk menurunkan berat badan, terkadang lemak di lengan tidak berkurang. Untuk menghilangkan lemak di lengan hal yang perlu dilakukan adalah mengembangkan otot. Sehingga tubuh akan membakar kalori lebih banyak.

 

Penyebab. Beberapa masalah lengan menggelambir dapat dilihat dari faktor seperti genetik, jarang melatih otot trisep atau lengan bawah dan biseps atau lengan bagian atas. Maka bukan hanya otot yang kendur, tetapi juga tumpukan lemak pada jaringan di sekitar otot tersebut. Bila berat badan turun tentunya lemak di seluruh bagian tubuh juga menipis termasuk lengan.

 

Lemak yang berkurang dapat menyebabkan kulit tampak kendur dan menggelambir Kekenduran kulit akan bertambah parah, trisep sering diabaikan padahal tetap merupakan otot yang penting untuk menguatkan lengan. Trisep yang kuat tidak hanya akan menghindari dari lengan yang menggelambir, tetapi menyeimbangkan bisep sehingga tubuh tampak proporsional secara keseluruhan.

 

Menurut dr. Ade Ayu Pusparini, SpKK, dokter spesialis kulit dan kelamin, kulit lengan atas memiliki otot dan lengan menggelambir merupakan faktor masalah otot. Seperti otot bisep dan otot trisep yang memiliki lemak dan jaringan kolagen. Selain itu, masalah usia dan berat cara mengencangkan lengan badan juga memengaruhi kekencangan otot. Faktor tersebut harus tetap seimbang. Ditambahkan oleh dr. Olivia Ong, dipl. AAAM, dokter kecantikan, jika memasuki usia 35 tahun ke atas tentunya lengan akan menggelambir. Pada Wanita yang sudah berusia lanjut tentunya kulit akan semakin menipis karena proses metabolisme yang menurun dan mengakibatkan kulit tubuh menggelambir termasuk lengan.

 

Mengencangkan Lengan. Ada beberapa cara yang dapat dilakukan untuk membuat lengan terlihat lebih proporsional. Perawatan atau treatment yang dapat dilakukan antara lain:

 

-Serum Vitamin C

Perawatan kulit yang dapat diberikan adalah perawatan dengan serum vitamin C. Selain untuk mencerahkan, dapat membantu melembabkan kulit sehingga kulit terlihat lebih kencang. Selama struktur otot tidak bermasalah tentunya akan menggelambir karena beberapa faktor seperti usia. Jika Anda memiliki berat badan berlebih dan tidak memiliki otot tentunya akan menggelambir. Pada wanita yang masih muda ototnya pun akan terlihat lebih kencang, begitu juga jika sudah berumur, misalnya usia di atas 40 tahun, otot akan menurun, mengecil dan lembek.

 

-Suntik Kolagen dan Suntik Nano

Agar tetap terlihat cantik dan awet muda tentunya banyak cara yang dilakukan seperti treatment suntik yang dapat melangsingkan tubuh termasuk mengurangi lemak di lengan. Jika terjadi akibat lemak, Anda dapat memilih suntik kolagen yang langsung masuk ke jaringan penyanggah, kolagen sehingga otot akan terlihat lebih kencang.

 

Jika lengan sudah mengecil, tetapi masih menggelambir Anda dapat melakukan suntik kolagen kembali. Suntik kolagen dapat dilakukan seminggu sekali dan dikombinasi dengan suntik nano. Setelah itu, dapat diberikan pelembab vitamin C untuk kulit lebih lembut dan terlihat lebih kencang. Sementara suntik nano dapat dilakukan seminggu dua kali selama kurang lebih minimal sepuluh kali. Kemudian Anda dianjurkan untuk beristirahat yang cukup satu sampai dua minggu untuk melihat apakah lengan sudah mulai mengecil.

 

Ditambahkan oleh dr. Olivia, treatment suntik atau injeksi bermanfaat menghancurkan lemak. Setelah lemak hilang, dapat dilanjutkan dengan suntik pengencangan. Irjeksi yang digunakan bermanfaat untuk menghilangkan lemak dan selulit. Cairan yang mengandung kafein dan cokelat ampuh untuk pembakaran lemak. Sedangkan untuk pengencangan dapat menggunakan bahan-bahan yang salah satu bahan utamanya mengandung hyaluronic acid. Treatment injeksi dapat dilakukan seminggu sekali.

 

-Treatment Laser

Cara terakhir, Anda dapat melakukan treatmnt laser. Laser dapat dilakukan berulang-ulang dan hasilnya cepat dan aman, tetapi biaya yang cukup tinggi. Melakukan treatment laser tergantung kondisi pasien apakah lengannya sangat memgelambir atau tidak. Laser dapat dilakukan rutin di atas 4-5 kali dan bahkan sampai 8-12 kali dengan jangka waktu satu minggu hingga satu bulan sekali. Biasanya laser dapat dikombinasi sampai terkena deep muscle untuk kedalaman lemak yang sangat banyak dan dapat diulang satu bulan sekali. Jika untuk mengencangkan kulit bsa diulang seminggu sekali.

 

Olahraga. Efek samping pada setiap obat atau treatment pasti ada. Untuk itu pasien diharuskan melakukan beberapa pemeriksaan seperti ginjal, hati, pengaruh usia, riwayat obat-obatan dan riwayat penyakit. Jika semuanya sudah terpenuhi tentunya pasien dapat secara aman cara mengencangkan lengan melakukan treatment. Karena itu sebaiknya treatment kecantikan dilakukan bila diperlukan saja. Namun, dianjurkan Anda dapat mengurangi lengan yang menggelambir dengan cara alami seperti menjaga pola makan dan olahraga yang teratur.

 

Olahraga yang dilakukan untuk mengencangkan lengan yang menggelambir tentunya disesuaikan dengan faktor otot, lemak, usia dan berat badan. Olahraga merupakan salah satu cara untuk mengencangkan badan termasuk lengan. Misalnya otot kencang dan berat badan tidak terlalu berlebihan, tetapi usia pada wanita tersebut sudah tua dan memiliki jaringan kolagen yarg kurang. Hal tersebut tetap saja akan terlihat kulit lengan yang kurang kencang.

 

 

Bagi wanita yang berusia muda tentunya jaringan penunjang masih ada dan jarang memiliki lengan yang kendur. Olahraga dipastikan menjadi cara tepat untuk mengurangi berat badan. ldealnya olahraga dapat dilakukan empat kali seminggu seperti jalan di pagi hari mengangkat beban kecil dan jogging. Selain itu, Anda juga dapat melakukan olahraga renang yang menggerakkan seluruh tubuh. Suciati (Info Kecantikan)

 

 

Email This

BlogThis!

Share to Twitter

Share to Facebook

 

Related Posts:

 

Tiga Cara Mengencangkan Bokong

Cara Ampuh Cerahkan Kulit Seluruh Tubuh (Bagian 1)

Pakai Moisturizer Tiga Kali Sehari Kulit Tidak Mengelupas

Cara Ampuh Cerahkan Kulit Seluruh Tubuh (Bagian 2)

Breast Lift Kecilkan dan Kencangkan Payudara

← Newer Post Older Post → Home

0 komentar:

 

Post a Comment

 

 

 

Search

SOCIAL PROFILES

 

Twitter Facebook Google Plus LinkedIn Pinterest Instagram Youtube Channel

Popular Posts

Archives

 

4 Bahan Alami Yang Ampuh Menghaluskan Telapak Tangan

Meskipun sering luput dari perhatian, namun kulit telapak tangan yang terasa kasar merupakan salah satu masalah serius bagi wanita yang s…

 

Masker Madu dan Kopi Untuk Mencerahkan Kulit Wajah

Kopi dan madu biasanya digunakan diminum atau dicampurkan dalam bahan makanan dan minuman tertentu. Namun rupanya madu dan kopi ini meng…

 

Usir Jerawat Bandel Dengan Minyak Tawon

Minyak tawon biasanya dipakai sebagai obat gosok dan obat luar untuk menyembuhkan luka. Selain itu, ternyata minyak juga bermanfaat untuk…

 

Kenali Gajala Fimosis (Sulit Buang Air Kecil) Pada Anak Sejak Dini

Bagi seorang ibu, dianugerahi anak yang sehat dan aktif merupakan suatu kebahagiaan yang tak ternilai harganya. Melihat putra atau putri…

 

Masker Kulit Manggis Bisa Hilangkan Jerawat

Tak hanya saja yang kaya antioksidan, kulit manggis pun berguna bagi kecantikan. Salah satunya adalah mengatasi kulit yang sedang meradan…

 

Berat Badan Turun Dengan Diet Roti Gandum

Roti gandum yang lebih sering dikonsumsi sebagai menu sarapan di pagi hari ternyata mengandung banyak serat dan bermanfaat untuk pencern…

ARSIP BLOG

 

►  2016 (1)

►  2015 (16)

▼  2014 (253)

►  December (19)

►  November (28)

►  October (41)

▼  September (32)

Masker Lidah Buaya Dapat Lembabkan Kulit

Segudang Khasiat Daun Sirih

Mengenali Gejala Prtumbuhan Gigi Pada Anak

Anal Sex, Sehatkah?

Pakai Bra Saat Tidur Tidak Sebabkan Kanker

Tips Mengatasi Kantung Mata dan Mata Panda

Cara Mengecilkan Pori-pori Wajah

Tips Merawat dan Menjaga Kuku

Atasi Bercak Putih Pada Wajah

Plus-Minus Breast Implant dan Injeksi Silikon Payu…

Cara Aman Melakukan Waxing Alis

Melinjo Dapat Atasi Anemia

Keju Ampuh Hilangkan Mata Panda

Wajah Cerah Karena Masker Salak

Merawat Kulit Sejak Usia Dini

Merawat Kulit Berminyak Dengan Cuka, Lidah Buaya, …

Mengenali Penyakit Hepatitis A Pada Anak

Beras Ketan Haluskan Kulit Wajah

Atasi Keputihan Dengan Sereh, Sirih, Kunyit dan Ke…

Mengatasi Lengan Menggelambir

Atasi Rasa Nyeri Saat Menstruasi

8 Trik Ramping Pakai Denim

Liposuction Hilangkan Lemak di Bawah Dagu

6 Bahan Alami Atasi Demam Pada Anak

Kulit Kapalan Hilang Dengan Kangkung

Bekas Jerawat Hilang Dengan Masker Jagung Muda

Kulit Terlindung Dari Sinar Matahari Dengan 4 Jeni…

Kulit Terlindung Dari Sinar Matahari Dengan 4 Jeni…

Penyakit Diabetes Sebaiknya Makan Nasi Merah

Adakah Dampak Dari Ear Candle?

Metode Silikon Payudara, Berbahayakah?

Menghadapi Anak Yang Sulit Bergaul

►  August (32)

►  July (11)

►  June (18)

►  May (17)

►  April (9)

►  March (22)

►  February (2)

►  January (22)

►  2013 (277)

►  2012 (119)

 

Copyright © 20162014 Artikel Tentang Kesehatan. All rights reserved | NewsMash Theme by PBTemplates Edited by Artikel Tentang Kesehatan

 

 

 

TwitterFacebookGoogle PlusInstagramRSS FeedEmail

Cara Olahraga

 

HOME

INFO UMUM

TIPS OLAHRAGA »

DIET

Home » Tips » Cara Mengecilkan Dan Mengencangkan Lengan Yang Berlemak Dengan Cepat

Cara Mengecilkan Dan cara mengencangkan lengan Mengencangkan Lengan Yang Berlemak Dengan Cepat

By Surya Kesawa12:53 AMNo comments

Cara mengecilkan dan mengencangkan lengan yang berlemak dengan cepat memang terbilang tidak mudah. Karena membutuhkan ketekunan dan keuletan untuk mengecilkan dan mengencangkan lengan yang berlemak. Jumlah lemak yang tertimbun pada lengan mengikuti jumlah lemak yang terdapat pada bagian tubuh lainnya, seperti pada perut, pinggang, bokong, paha dan betis. Maka dari itu, tahap demi tahap saya memberikan anda tips cara untuk membakar lemak dalam tubuh anda cara mengencangkan lengan dimana nantinya anda bisa memilih sendiri mana yang tepat untuk program pembakaran lemak pada tubuh anda. Seperti pada artikel sebelumnya mengenai cara mengecilkan paha dan betis secara alami dan tanpa biaya serta pada artikel cara olahraga mengecilkan perut buncit secara alami, sehat, dan cepat. Nah tiba saatnya untuk kali ini saya membagikan tips untuk nada mengenai cara mengecilkan lengan yang berlemak.

 

http://caraolahragaterkini.blogspot.com/2015/11/cara-mengecilkan-dan-mengencangkan.html

 

 

Dengan memiliki lengan yang besar serta penuh dengan lemak mempengaruhi penilaian seseorang terhadap kita, apalagi bagi kaum wanita penampilan itu merupakan modal untuk menarik perhatian kaum pria. Dengan melaksanakan cara mengecilkan dan mengencangkan lengan yang berlemak dengan cepat, diharapkan membantu anda meraih apa yang anda targetkan. Mengenai jodoh, pandangan sosial, karir itu bisa dipengaruhi oleh penampilan anda. Ok langsung saja kita simak cara mengecilkan dan mengencangkan lengan yang berlemak dengan cepat berikut ini.

 

Cara Mengecilkan Dan Mengencangkan Lengan Yang Berlemak Dengan Cepat

Terdapat berbagai macam cara untuk mengecilkan dan mengencangkan lengan yang berlemak dengan cepat. Namun alangkah baiknya anda mengambil langkah yang tepat. Langkah yang tepat itu tentu saja dengan cara yang alami, yang kemungkinan berhasilnya ada dan resiko yang cara mengencangkan lengan ditimbulkan sangat kecil bahkan tidak ada. Sebelum anda melakukan program mengecilkan dan mengencangkan lengan anda, ada baiknya anda mengukur besar lengan anda. Setelah anda catat ukuran lengan, baru anda praktekan program pembakaran lemak pada lengan anda agar nantinya dapat anda simpulkan sendiri apakah program tersebut tepat untuk anda atau tidak.

 

  1. Diet Sehat

 

Cara mengecilkan dan mengencangkan lengan yang berlemak dengan cepat bisa dilakukan diperoleh melalui diet sehat. Kata diet pasti selalu terlintas di benak orang yang memiliki lemak berlebih dan bergelambir pada tubuhnya. Namun diet bagaimanakah yang sehat itu? Diet sehat adalah dengan mengkonsumsi makanan yang tidak berlebihan, sesuai dengan kebutuhan kalori tubuh, hindari makanan berlemak dan berminyak, selalu mengkonsumsi sayuran dan buah-buahan serta makanan yang mengandung protein. Dengan melaksanakan program diet niscaya berat badan anda akan turun. turunnya berat badan tersebut dikarenakan jumlah lemak dalam tubuh anda yang berkurang sehingga mempengaruhi jumlah lemak yang terdapat pada lengan anda.

 

http://caraolahragaterkini.blogspot.com/2015/11/cara-mengecilkan-dan-mengencangkan.html

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


  1. Istirahat Cukup

 

Istirahat yang cukup dan tidak berlebihan juga dapat mempengaruhi jumlah lemak anda dalam tubuh. Terlalu banyak istirahat berarti sedikit aktivitas yang anda lakukan. Dengan aktivitas yang sedikit berarti tubuh anda melakukan produksi energi yang sedikit pula sehingga lemak yang dapat digunakan sebagai bahan bakar untuk dijadikan energi semakin banyak tertimbun didalam tubuh. Maka dari itu usahakan waktu istirahat anda jangan terlalu banyak.

 

  1. Olahraga Teratur

 

Yang paling singnifikan dalam rangka cara mengecilkan dan mengencangkan lengan yang berlemak dengan cepat adalah dengan olahraga yang teratur. Olahraga yang teratur dapat membakar lemak dengan cepat karena dalam kegiatan olahraga meerlukan energi yang cukup banyak, dan lemaklah sumber energi yang akan dibakar. Semakin banyak dan lama tubuh memerlukan energi, maka semakin banyak pula lemak yang akan dibakar. Disini saya sarankan untuk mengambil olahraga yang dapat dilakukan dalam durasi yang cukup lama yaitu 15 menit keatas. Misalnya jogging, berenang, haiking, cross cuntry dan sebagainya.

 

Untuk olahraga yang digunakan dalam cara mengecilkan dan mengencangkan lengan yang berlemak dengan cepat, lakukanlah olahraga yang banyak melibatkan gerakan lengan anda. Beberapa contoh dibawah ini dapat anda gunakan sebagai latihan olahraga untuk lengan anda yang dapat diperagakan dirumah.

 

Hands Grip

Olahraga ini dapat melatih lengan bagian bawah anda. Namun olahraga ini memerlukan alat yang dinamai hand grip. Alat ini banyak dijual di toko-toko olahraga. Cara memperagakannya cukup dengan cara meremas-remas alat tersebut sebanyak-banyaknya. Semakin lama anda bisa meremas seakin baik juga pebakaran lemak yang terjadi.

http://caraolahragaterkini.blogspot.com/2015/11/cara-mengecilkan-dan-mengencangkan.html

 

 

Push Up

Jenis latihan ini pasti tidak asing bagi anda. Olahraga ini pastinya sudah sering kita lakukan dimasa sekolah. Untuk cara mengecilkan dan mengencangkan lengan yang berlemak dengan cepat, olahraga ini sudah terbukti hasilnya. Saya saja selama beberapa hari melakukan latihan ini, lengan saya terasa semakin kencang dan berotot. Push up bisa anda modifikasi sedemikian rupa untuk melatih rangkaian otot yang ada pada lengan, bisa dengan lebih merapatkan posisi tangan pada saat push up, bisa juga dengan merubah arah telapak tangan dimana jari-jari kedua tangan anda menghadap kesamping sehingga otot yang dilatih adalah otot trisepbrakhi pada lengan.

http://caraolahragaterkini.blogspot.com/2015/11/cara-mengecilkan-dan-mengencangkan.html

 

 

Weighted Punch

Seperti namanya, weigted punch adalah gerakan lengan dengan cara memukul-mukulkan lengan anda secara bergiliran dengan menggunakan beban yang digenggam dikedua tangan. Namun gerakan memukul ini tidak dilakukan dengan menghentak, hanya dengan menggerakan tangan seperti memukul secara bergiliran antara tangan kanan dan kiri, arah pukulan adalah arah keatas vertikal dengan tubuh anda. Beban yang digunakan jangan terlalu berat, cukup yang ringan saja. Karena tujuannya adalah membakar lemak bukan meperbesar masa otot. Beban tersebut bisa menggunakan barbel, kalau misalnya tidak ada barbel anda bisa menggunakan botol air mineral. 

http://caraolahragaterkini.blogspot.com/2015/11/cara-mengecilkan-dan-mengencangkan.html

 

 

Dips

Olahraga ini dapat dilakukan dengan mudah. Cara melakukannya persis sama dengan push up hanya saja anda tidak menghadap kelantai. ambil kursi yang sedang. Kemudian berdiri dengan posisi membelakangi korsi. Letakan kedua tangan anda dengan siku menghadap kebelakang. Luruskan kaki kedepan sehingga hanya tumit kaki anda yang menyentuh lantai. Kalau sudah siap pada posisi tersebut tekuk siku anda sehingga badan anda bisa turun dari posisi semula, kemudian luruskan lagi lengan anda sampai badan anda kembali ke posisi semula. Layaknya pushup dengan menekuk dan meluruskan siku, lakukanlah sebanyak yang anda bisa.

http://caraolahragaterkini.blogspot.com/2015/11/cara-mengecilkan-dan-mengencangkan.html

 

 

Demikianlah beberapa tips cara mengecilkan dan mengencangkan lengan yang berlemak dengan cepat. Selamat mencoba dan semoga artikel ini bermanfaat.

 

 

Baca Juga

 

Manfaat Pemanasan dan Dampak Mengabaikan Pemanasan

Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Cepat

Cara Mengecilkan dan Mengencangkan Paha dan Betis Dengan Cepat

Cara Mengencangkan Otot Lengan Dengan Cepat

Pengertian, Manfaat dan Tujuan Olahraga

Email This

BlogThis!

Share to Twitter

Share to Facebook

 

Older Post → Home

0 comments:

 

Post a Comment

 

 

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.comnya.com tipscantiknya.com

 

Search

 

 

IKLAN1

 

 

 

KATEGORI

 

Info

Tips

Popular

Tags

Blog Archives

IKLAN GOOGLE

 

 

 

 

 

ABOUT ME

 

My photo

SURYA KESAWA 

 

VIEW MY cara mengencangkan lengan COMPLETE PROFILE

 

Pengertian, Tujuan, Dan Manfaat Olahraga

Pengertian Olahraga Kata Olahraga sangat sering kita dengar. Bukan hanya didengar tetapi setiap orang pernah melaksanakan olahr…

Cara Mengecilkan Paha Dan Betis Secara Alami Dan Tanpa Biaya

Memiliki paha dan betis yang besar membuat kita menjadi serba kesulitan. Mulai dari pakaian yang ukurannya sulit dicari sampai mempengaruhi…

Cara Olahraga Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami, Sehat, Dan Cepat

Cara olahraga mengecilkan perut buncit secara alami, sehat, dan cepat merupakan hal yang mudah dilaksanakan. Disamping alami dan sehat, car…

Cara Menghitung Denyut Nadi Pada Arteri Radial Dan Arteri Coratid

Haloo…selamat datang kembali di blog saya..Kali ini saya akan membahas mengenai Cara Menghitung Denyut Nadi. Mengingat hal ini sangatlah …

Cara Mengecilkan Dan Mengencangkan Lengan Yang Berlemak Dengan Cepat

Cara mengecilkan dan mengencangkan lengan yang berlemak dengan cepat memang terbilang tidak mudah. Karena membutuhkan ketekunan dan keuleta…

Pentingnya Pemanasan, Manfaat Dan Dampak Mengabaikan Pemanasan

Dalam olahraga kita pasti mengenal kata Pemanasan . Semenjak kita disekolah dasar kita sudah diajarkan untuk melaksanakan Pemanasan yang b…

BLOG ARCHIVE

 

▼  2015 (6)

▼  November (6)

Cara Mengecilkan Dan Mengencangkan Lengan Yang Ber…

Cara Olahraga Mengecilkan Perut Buncit Secara Alam…

Cara Mengecilkan Paha Dan Betis Secara Alami Dan T…

Pentingnya Pemanasan, Manfaat Dan Dampak Mengabaik…

Cara Menghitung Denyut Nadi Pada Arteri Radial Dan…

Pengertian, Tujuan, Dan Manfaat Olahraga

Powered by Blogger.

 

 

 

IKLAN KESEHATAN

 

 

 

Copyright © 2016 Cara Olahraga | Powered by Blogger

Design by NewWpThemes | Blogger Theme by Lasantha – PremiumBloggerTemplates.com | BTheme.net

 

 

 

5 Gerakan Terbaik untuk Mengencangkan Pantat | EverydayMe Indonesia

5 Gerakan Terbaik untuk Mengencangkan Pantat  | EverydayMe Indonesia

Apakah yang Anda cari?

Apakah yang Anda cari?

 Klik di sini untuk mencari

Halo, silakan log in atau mendaftar

KELUARGA BERANDA KESEJAHTERAAN KECANTIKAN BELANJA CERDAS

Home

Kesejahteraan

Kebugaran

5 Gerakan Terbaik Untuk Mengencangkan Pantat

KEBUGARAN

5 Gerakan Terbaik untuk Mengencangkan Pantat

5 Gerakan Terbaik untuk Mengencangkan Pantat

Memiliki bokong yang kencang merupakan keinginan banyak wanita. Lakukan gerakan gerakan ini untuk mendapatkan bentuk bokong idaman!

 

Belum menemukan yang Anda cari? Temukan berbagai konten sejenis untuk Olahraga di sini!

 

Untuk memfokuskan pada pantat, lakukan dua set (12 kali) untuk masing-masing gerakan. Anda juga cara mengencangkan lengan bisa melakukan 2 set (12 kali) dari satu gerakan dan menggabungkannya dengan latihan lain.

 

  1. Pantat kencang secara instan !

 

Berbaringlah miring ke sisi kanan, kepala di atas tangan yang terentang dan kedua lutut ditekuk. Hembuskan napas untuk membuka lutut kiri dan pinggul tetap tidak bergerak. Tarik napas dan tutup lutut. Ulangi beberapa kali sesuai arahan.

Setelah Anda menguasai gerakan ini, coba ulangi lagi dengan kedua kaki diangkat ke atas saat Anda membuka lutut kiri.

 

 

  1. Latihan untuk pantat – plus perut bawah, punggung dan pinggul

 

Berbaringlah dengan posisi tengkurap dengan lengan terentang di depan dan kaki terbuka selebar pinggul.

Angkat tangan kanan dan kaki kiri ke atas, rentangkan keduanya seolah-olah Anda sedang ditarik dari kedua ujung. Angkat kepala ke atas, sejajar dengan tulang belakang.

Ulangi dengan mengangkat tangan kiri dan kaki kanan

 

 

  1. Latihan lengkap untuk pantat

 

Berdiri dengan kaki kiri, angkat kaki kanan ke belakang dengan sudut 90 derajat.

Sambil menjaga keseimbangan, tekuk lutut kiri sehingga Anda turun ke arah lantai (jangan sampai lutut ada di atas jari-jari kaki).

Kembali berdiri tegak secara perlahan, lalu ulangi satu set untuk sisi ini. Kemudian ganti dengan kaki kanan.

Registration

Jadilah anggota EverydayMe dan dapatkan penawaran eksklusif!

 

Daftar menjadi anggota

 

 

  1. Gerakan dasar untuk melatih otot gluteus

 

Berdiri dengan kaki terbuka selebar pinggul, maju ke depan dengan kaki kanan sampai kedua lutut tertekuk sekitar 90 derajat.

Tahan di posisi tersebut selama satu detik, lalu kembali ke posisi semula.

 

 

  1. Melatih otot gluteus, quad dan hamstring

 

Berdiri dengan kaki terbuka selebar bahu, punggung lurus dan tangan lurus ke depan dan telapak tangan menempel berhadapan, tekuk lutut agar paha sejajar dengan lantai dan bokong ada di belakang Anda.

Tahan selama satu detik, lalu kembali ke posisi semula. Ulangi.

Untuk variasi, setelah Anda turun ke bawah, tahan selama 10 detik, lalu kembali lagi ke atas.

 

 

 

Lihat latihan lainnya:

 

Meratakan perut

Gerakan untuk kaki indah

Membentuk lengan

 

 

 Selengkapnya tentang olahraga

28 Maret 2013

 

22

0

Facebook

ANDA MUNGKIN TERTARIK PADA

 Ibu Si Serba Bisa

Ibu Si Serba Bisa

 Model Rambut Apa yang Cocok dengan Wajah Anda?

Model Rambut Apa yang Cocok dengan Wajah Anda?

 5 Gerakan Terbaik untuk Meratakan Perut

5 Gerakan Terbaik untuk Meratakan Perut

Recommended by

  Untuk menulis komentar, silahkan log in

 

Pantene Pro-V AquaPure Intensive Conditioner

RAMBUT

intensive-conditioner

Pantene Pro-V AquaPure Intensive Conditioner, Aquapure

(92)

Buat sebuah review

62

 Eksklusif untuk Anda!

 

Downy Romance

Persiapan Istimewa Untuk Momen Istimewa

KEGIATAN

Persiapan Istimewa Untuk Momen Istimewa

Persiapan Istimewa Untuk Momen Istimewa

6

0

Pantene Pro-V AquaPure Conditioner

RAMBUT

pantene-aquapure-conditioner

Pantene Pro-V AquaPure Conditioner, Aquapure

(39)

Buat sebuah review

31

Menjaga rambut sehat berkilau selama berpuasa

RAMBUT

Menjaga-rambut-sehat-berkilau-di-bulan-Ramadhan

Menjaga rambut sehat berkilau selama berpuasa

Dimuat oleh Pantene 07 Juni 2016

 

6

0

Pantene Pro-V AquaPure Shampoo

RAMBUT

pantene-aquapure-shampoo

Pantene Pro-V AquaPure Shampoo, Aquapure

(377)

Buat sebuah review

198

Tampil Berkilau Tanpa Rambut Rusak Bersama Memes ‘Classy’

RAMBUT

Tampil-Berkilau-Tanpa-Rambut-Rusak-Bersama-Memes-Classy

Tampil Berkilau Tanpa Rambut Rusak Bersama Memes ‘Classy’

Dimuat oleh Pantene 23 Juni 2015

 

13

0

Pantene Daily Moisture Repair Shampoo

RAMBUT

Pantene Daily Moisture Repair Shampoo

Pantene Daily Moisture Repair Shampoo, Moisturizing Shampoo

(323)

Buat sebuah review

173

Solusi Untuk Rambut Berminyak Dan Lepek Bersama Angela

RAMBUT

Solusi-Untuk-Rambut-Berminyak-Dan-Lepek-Bersama-Angela | Pantene | EverydayMe Indonesia

Solusi Untuk Rambut Berminyak Dan Lepek Bersama Angela

Dimuat oleh Pantene 23 Juni 2015

 

10

0

TEMUKAN MEREK-MEREK P&G  P&G

 Moreproduct about PandG Moreproduct about PandG Moreproduct about PandG Moreproduct about PandG Moreproduct about PandG Moreproduct about PandG Pampers Moreproduct about PandG Moreproduct about PandG

Ubah negara Anda

Hubungi kami  Ketentuan Penggunaan  Tentang Kami    Ad Choices  Jadikan kami halaman muka Anda  Log in atau daftar

P&G  P&G  Privasi  Peta Situs

© 2016 Procter & Gamble. Hak cipta dilindungi Undang-Undang. Penggunaan dan akses ke informasi pada situs ini tunduk pada Syarat dan Ketentuan yang ditetapkan dalam perjanjian hukum kami cara mengencangkan lengan

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.