cara mengecilkan perut yang buncit

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


CARA MENGECILKAN cara mengecilkan perut yang buncit PERUT

Cara Mengecilkan Perut Saat Puasa

 

Cara Mengecilkan Perut Saat Puasa – Hallo sahabat Trosobo.Com, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Mengecilkan Perut Saat Puasa, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel cara mengecilkan perut, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

 

Judul : Cara Mengecilkan Perut Saat Puasa

link : Cara Mengecilkan Perut Saat Puasa

BACA JUGA

 

6 Hobi Yang Dapat Membantu Mengurangi Lemak Perut

3 Cara Mudah Mengecilkan Perut Setelah Melahirkan

Cara Membakar Lemak di Perut yang Efektif

3 Pose Senam Pilates Untuk Meratakan Perut dan Mengencangkannya

Cara Mengecilkan Perut Saat Puasa

 

Cara Mengecilkan Perut Saat Puasa

 

Mengecilkan perut saat puasa? Jawabannya tetap bisa. Memang metabolisme tubuh akan melambat saat tubuh tidak mendapatkan asupan makanan selama sekitar 13 jam. Meskipun tubuh kekurangan asupan nutrisi dan gizi saat berpuasa, bukan berarti tidak bisa mengecilkan perut buncit. Saat puasa adalah saat yang tepat untuk mengecilkan perut. Saat perut dalam keadaan kosong, otot-otot perut lebih mudah diaktifkan. Sehingga saat puasa cara mengecilkan perut yang buncit kita bisa lebih merasakan otot perut. Berikut ini beberapa tips untuk mengecilkan perut saat berpuasa. Saat sahur masukkan sumber protein yang lambat serap seperti putih telur, tempe, serta buah dengan kandungan air tinggi, seperti semangka, pepaya, dan melon yang dapat membuat kita merasa kenyang lebih lama.

 

Jangan Langsung Tidur Setelah Sahur

Langsung tidur setelah sahur sangat tidak dianjurkan karena dapat memperlambat metabolisme tubuh. Sehingga Anda akan menumpuk kembali lemak dalam tubuh yang seharusnya Anda keluarkan. Sebaiknya Anda sahur menjelang imsak agar tidak merasa ngantuk.

 

Menu Berbuka Puasa

Sebaiknya jangan berlebihan saat berbuka puasa. Dapatkan sumber manis dari buah-buahan segar untuk mendapat asupan energi secara cepat. Jangan lupa masukkan menu sayuran yang kaya serat untuk melancarkan sistem pencernaan.

 

Hindari Olahraga Berat

Ada beberapa olahraga yang harus Anda hindari saat berpuasa, diantaranya adalah olahraga aerobik seperti lari, basket, bulu tangkis, fitness, dan olahraga lain yang bisa membuat kita terengah-engah dan membuat keringat bercucuran. Olahraga ini memaksa jantung untuk memompa oksigen lebih banyak. Akibatnya kita akan merasa lemas dan pusing, apalagi tidak ada asupan makanan yang masuk kedalam tubuh. cara mengecilkan perut yang buncit Meskipun sedang berpuasa, sebaiknya Anda tetap melakukan olahraga agar tidak drop dan untuk mengecilkan perut buncit. Olahraga yang cocok saat ramadhan adalah senam pilates. Pernafasan menjadi kunci utama senam pilates karena pilates menggunakan whispering muscle. Energi yang diambil untuk pembakaran berasal dari oksigen dan tidak membuat kadar gula dalam darah turun. Oleh sebab itu kita tidak akan merasakan lemas meskipun keringat bercucuran.

 

 

Demikianlah Artikel Cara Mengecilkan Perut Saat Puasa

 

Sekianlah artikel Cara Mengecilkan Perut Saat Puasa kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

 

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengecilkan Perut Saat Puasa dengan alamat link http://www.trosobo.com/2016/06/cara-mengecilkan-perut-saat-puasa.html

 

0

 

inShare

RELATED POSTS :

 

Cara Membakar Lemak Lebih Banyak Dengan Metode HIIT

Ingin membakar lemak perut atau lemak tubuh lebih banyak? Cobalah metode HIIT, yaitu sebuah metode l… Read More…

4 Cara Mencegah Perut Buncit Setelah Lebaran

Lebaran merupakan hari yang menyenangkan bagi kita semua. Namun Anda juga harus waspada kerena pola … Read More…

Latihan Kardio Terbaik Untuk Mengecilkan Perut

Latihan kardio merupakan salah satu metode mengecilkan perut yang paling sederhana namun memiliki ha… Read More…

Benarkah Korset Pelangsing Dapat Mengecilkan Perut?

Korset pelangsing biasanya identik dengan ibu-ibu yang baru melahirkan untuk mengembalikan bentuk tu… Read More…

5 Cara Mengecilkan Perut Dalam Seminggu Dengan Mudah

Cara mengecilkan perut dalam seminggu bukan hal yang mustahil Anda lakukan. Dengan cara dan panduan … Read More…

 

NEWER POSTOLDER POSTHOME

POPULAR POSTS

 

 

Arti Kata Jancok – Jawa Timuran

Di Bawah ini Adalah Asal Usul & Arti Kata Jancuk, Jancok Dancuk, Dancok, Hancok, Cuk dan Cok. Jancok, Dancok, atau disingkat m…

 

Diet Mayo, Menurunkan Berat Badan Selama 13 Hari Dengan Mudah

Menu diet mayo berikut ini dapat menurunkan berat badan hanya dalam waktu 13 hari saja. Metode diet yang digagas oleh Mayo Clinic’s USA…

 

Cara Melakukan Sit Up Untuk Melatih Otot Perut

Cara melakukan sit up yang baik dan benar dapat melatih dan membentuk otot perut menjadi sixpack. Ada yang bilang untuk mengecilkan perut, …

 

Contoh Menu Diet Untuk Mengecilkan Perut Buncit

Diet untuk mengecilkan perut yang benar bukanlah diet yang tanpa makan sama sekali. Justru dengan mengurangi makan dapat membuat metabolism…

 

Cara Mengecilkan Perut Saat Puasa

Mengecilkan perut saat puasa? Jawabannya tetap bisa. Memang metabolisme tubuh akan melambat saat tubuh tidak mendapatkan asupan makanan sela…

 

3 Cara Mudah Mengecilkan Perut Setelah Melahirkan

Setelah melahirkan, Anda mungkin lebih peduli terhadap bentuk tubuh khususnya bagian perut daripada sebelumnya. Itu adalah hal yang wajar un…

Trosobo.Com

 

 

Logo KokGituYa.com OTOMOTIF LIFESTYLE cara mengecilkan perut yang buncit TECHNOLOGY TRAVEL WIRAUSAHA OTHER

SIGN IN REGISTER

 

Search

LIFESTYLE Cara Efektif Mengecilkan Perut Buncit 18 Apr 2016 / editor.kokgituya.com BAGIKAN DI FACEBOOK  BAGIKAN DI TWITTER

Tahukah kamu sebenarnya hanya ada satu rahasia untuk mengecilkan perut buncit?

 

Anda sudah mencoba berbagai macam cara mengecilkan perut buncit yang Anda tahu, tapi masih belum merasakan hasilnya? Apakah ada yang salah dengan tubuh Anda sehingga perut buncit itu tidak bisa hilang? Apa lagi metode yang bisa Anda coba, selain melakukan operasi buang lemak? Kita akan mencoba mencari jawabannya di artikel berikut inii cara mengecilkan perut yang buncit Sebenarnya, perut buncit diakibatkan oleh satu hal tunggal: lemak. Ya, walaupun punya fungsinya sendiri pada tubuh, tapi keberadaan lemak pada kenyataannya telah membuat banyak orang menderita. Lemak ada di setiap bagian tubuh kita yang berdaging karena pada dasarnya, lemak berfungsi sebagai pelindung.

 

Masalah bisa muncul jika lemak terkumpul melebihi jumlah yang ideal sehingga pada ujungnya mengakibatkan “pembengkakan”. Obesitas adalah salah satu bentuk “pembengkakan” ini dan sudah menjadi masalah yang umum ditemui pada berbagai lapisan usia. Banyak orang terobsesi untuk menghilangkan lemak pada tubuh mereka, beberapa bahkan sampai tahap depresi.

 

Perut yang buncit adalah salah satu indikasi obesitas dan mengecilkan perut buncit mungkin adalah target yang diidamkan setiap orang yang menderita obesitas. Sebenarnya hanya ada 1 rahasia untuk mengecilkan perut buncit, Anda hanya perlu menurunkan berat badan. Satu-satunya cara untuk melakukan itu adalah dengan memperhatikan diet makanan Anda. Berikut adalah beberapa panduannya:

 

  1. Jangan Makan Gula

 

 

Jika Anda mengkonsumsi terlalu banyak gula tiap hari, sebaiknya mulai sekarang kurangi dosisnya secara perlahan

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.


Gula adalah sumber utama lemak karena mengandung banyak kalori. Jika Anda mengkonsumsi terlalu banyak gula tiap hari, sebaiknya mulai sekarang kurangi dosisnya secara perlahan. Ini termasuk mengkonsumsi teh atau kopi tanpa gula, juga jus buah yang ditambah dengan gula dan terlebih lagi minuman bersoda yang mengandung gula buatan. Ini semua adalah sumber lemak potensial dan mengurangi atau menghilangkannya dari menu sehari-hari Anda adalah langkah pertama yang penting jika Anda ingin mengecilkan perut buncit.

 

  1. Konsumsi Protein

 

 

Sebagai pengganti kalori yang Anda dapat dari gula yang sekarang sudah Anda kurangi, konsumsilah lebih banyak protein

Sebagai pengganti kalori yang Anda dapat dari gula yang sekarang sudah Anda kurangi, konsumsilah lebih banyak protein. Perbanyaklah konsumsi protein yang bisa didapatkan dari telur, ikan, daging dan susu murni yang tentunya tanpa gula. Makanan-makanan tersebut selain akan memberi cukup energi juga dapat mengurangi lemak yang menumpuk di tubuh, termasuk yang membuat perut Anda buncit.

 

  1. Kurangi Karbohidrat

 

 

karbohidrat juga berkontribusi pada cara mengecilkan perut yang buncit penumpukan lemak pada tubuh

Walaupun merupakan sumber energi bagi tubuh, sebenarnya karbohidrat juga berkontribusi pada penumpukan lemak pada tubuh. Hal ini disebabkan semakin banyak karbohidrat yang kita konsumsi, semakin tinggi pula nafsu makan kita untuk mengkonsumsi makanan yang lain. Mengurangi karbohidrat seperti nasi atau roti secara perlahan akan mengurangi berat badan Anda secara signifikan dan pada akhirnya mengecilkan perut buncit.

 

  1. Makan Makanan Kaya Serat

 

 

Makanan berserat sering dipercaya dapat menurunkan berat badan

Makanan berserat sering dipercaya dapat menurunkan berat badan karena saat berada dalam tubuh bisa memperlambat proses penyerapan nutrisi pada tubuh dan mengendalikan nafsu makan agar tidak berlebih. Selain itu, serat yang banyak ditemukan pada sayur-sayuran dan buah-buahan juga berfungsi melancarkan pencernaan sehingga pada akhirnya mengurangi lemak dan mengecilkan perut buncit.

 

Point 1 – 4 bertujuan untuk menurunkan berat badan dari asupan makanan harian Anda. Tapi, Anda tetap harus menurunkan cara mengecilkan perut yang buncit berat badan dengan membakar lemak pada tubuh Anda. Di sinilah ada satu point tambahan yang tidak mungkin terpisahkan dari diet makanan yang sehat dalam usaha Anda mengecilkan perut buncit:

 

Latihan dan Olahraga

 

Tidak perlu yang berat-berat, Anda bisa melakukan latihan simple seperti sit-up dan push-ups sendirian di rumah.

Tidak perlu yang berat-berat, Anda bisa melakukan latihan simple seperti sit-up dan push-ups sendirian di rumah. Cukup cara mengecilkan perut yang buncit luangkan waktu setengah sampai 1 jam tiap harinya dan rasakan perbedaan pada tubuh Anda. Yang penting, lakukan latihan secara rutin setiap hari. Banyak orang menjaga konsumsi gizi mereka tapi itu hanyalah setengah jalan mengecilkan perut buncit. Kombinasikan pola makan yang sehat dengan latihan yang rutin untuk membakar lemak dan kalori dalam tubuh sehingga berat tubuh Anda akan turun lebih cepat.

 

Anda mungkin perlu memotivasi diri Anda sendiri dari waktu ke waktu karena percayalah, tidak ada yang lebih sulit melakukan latihan ketika Anda baru bangun tidur atau pulang dari kerja seharian. Kuatkan tekad Anda dan buat program latihan yang rutin, lalu ikuti panduan konsumsi makanan di atas untuk mengecilkan perut buncit selamanya. Selamat mencoba!

 

Votes

 

 

78

 

111

 

 

annamaria323

http://annamaria323.blogspot.co.id | [email protected]

BAGIKAN DI FACEBOOK  BAGIKAN DI TWITTER

REKOMENDASIDeretan Selfie Paling Enggak Banget ini Pasti Bakal Bikin Kamu Ngakak

Deretan Selfie Paling Enggak Banget ini Pasti Bakal Bikin Kamu Ngakak

Inilah Gerak Gerik Seorang Pria Sedang Menyukai Kamu   

Inilah Gerak Gerik Seorang Pria Sedang Menyukai Kamu

7 Meme Raisa vs Isyana ini Bikin Geli

7 Meme Raisa vs Isyana ini Bikin Geli

Karena Laki-Laki juga Punya Batas Kesabaran, Kalian Para Perempuan Sebaiknya Hindari 5 Kebiasaan Buruk ini

Karena Laki-Laki juga Punya Batas Kesabaran, Kalian Para Perempuan Sebaiknya Hindari 5 Kebiasaan Buruk ini

7 Ciri Cowok yang Layak Kamu Terima Pinangannya

7 Ciri Cowok yang Layak Kamu Terima Pinangannya

7 Tanda Kamu adalah Pribadi yang Sukses di Masa Depan

7 Tanda Kamu adalah Pribadi yang Sukses di Masa Depan

 11 Bahan Tidak Biasa Untuk Bersihkan Mobil, Pembalut Salah Satunya!

11 Bahan Tidak Biasa Untuk Bersihkan Mobil, Pembalut Salah Satunya!

28 Nov 2016

Tips Beli Mobil untuk Operasional Kantor

Tips Beli Mobil untuk Operasional Kantor

25 Nov 2016

3 Bahan Dapur ini Bisa Bersihkan Karat Pada Mesin Mobilmu

3 Bahan Dapur ini Bisa Bersihkan Karat Pada Mesin Mobilmu

24 Nov 2016

Smartphonemu Lelet? Mungkin 5 Aplikasi Ini Penyebabnya

Smartphonemu Lelet? Mungkin 5 Aplikasi Ini Penyebabnya

29 Nov 2016

Jangan Lupakan 4 Hal Ini Jika Ingin Ponselmu Tahan Lama

Jangan Lupakan 4 Hal Ini Jika Ingin Ponselmu Tahan Lama

28 Nov 2016

Belajar Fotografi Nggak Harus Modal, Dengan 7 Situs ini Kamu Bisa Jadi Fotografer Handal

Belajar Fotografi Nggak Harus Modal, Dengan 7 Situs ini Kamu Bisa Jadi Fotografer Handal

23 Nov 2016

Menjelajah Wisata Sejarah Monumen Trikora Kota Bitung

Menjelajah Wisata Sejarah Monumen Trikora Kota Bitung

29 Nov 2016

9 Alasan Kenapa Singapura Jadi Tempat Idola Liburan Orang Indonesia

9 Alasan Kenapa Singapura Jadi Tempat Idola Liburan Orang Indonesia

28 Nov 2016

5 Mitos Kebun Raya Bogor yang Bikin Kamu Penasaran Ingin Kesana

5 Mitos Kebun Raya Bogor yang Bikin Kamu Penasaran Ingin Kesana

24 Nov 2016

Sering Disepelekan! Ini 7 Usaha Sampingan yang Bisa Bikin Kamu Jadi Jutawan

Sering Disepelekan! Ini 7 Usaha Sampingan yang Bisa Bikin Kamu Jadi Jutawan

23 Nov 2016

Mau Untung Jutaan Dolar dari Investasi Reksadana? Ikuti Panduan Ini

Mau Untung Jutaan Dolar dari Investasi Reksadana? Ikuti Panduan Ini

22 Nov 2016

3 Strategi Bisnis yang Bisa Bikin Bisnis Makananmu Melejit

3 Strategi Bisnis yang Bisa Bikin Bisnis Makananmu Melejit

14 Nov 2016

Yakin Masih Berani Tidur Sendiri Setelah Menonton 7 Film Horor ini?

Yakin Masih Berani Tidur Sendiri Setelah Menonton 7 Film Horor ini?

25 Oct 2016

Cara Membuat Tulisanmu Tetap Berkualitas Meski Menulis Dengan Cepat

Cara Membuat Tulisanmu Tetap Berkualitas Meski Menulis Dengan Cepat

24 Oct 2016

Review The Secret of Life Pets

Review The Secret of Life Pets

10 Oct 2016

Widget

 

Code

<iframe style=”width:100%; height:100%; border:none; margin:0; padding:0;” src=”http://daihatsu.co.id/kokgituya/widget” scrolling=”yes”></iframe>

ABOUT US CONTACT US DISCLAIMER KONTRIBUSI MENULIS 

 

© 2016 KokGituYa.Com. All Rights Reserved. cara mengecilkan perut yang buncit

 

 

 

 

DISTRIBUTOR HERBALIFE
TERMURAH & ORIGINAL
-------------------------------------------------
Untuk order :
HP/SMS/WA : 0813 2011 2028
BBM : 54F4CE77 | Line : ProgramLangsing


PAKET HERBALIFE

Pilihan paket Herbalife yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan


PRODUK HERBALIFE

Produk-produk Herbalife ini sudah bersertifikat FDA, TGA, GMP dari USA & BPOM dari Indonesia. Dan pastinya tidak mudah untuk produk-produk yang bisa mendapatkan sertifikat ini.